.

Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!

Postby Jarum_Kudus » Sat Jul 13, 2013 11:19 pm

Saudi Arabia Memperingatkan Jemaah Haji akan CORONAVIRUS
13 July 2013

Image
Jutaan jemaah Haji pergi ke Mekah setiap tahun.

Badan kesehatan Saudi Arabia telah meminta jemaah haji ke Mekah untuk mengenakan masker di tempat² padat untuk menghentikan penyebaran virus MERS coronavirus.

Daftar persyaratan yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan Saudi meminta orang² uzur atau yang sakit untuk menunda ibadah haji mereka.
Tiga puluh delapan orang telah mokat karena virus Saudi Arabia.
Jutaan Muslim dari seluruh dunia akan datang menunaikan ibadah haji di bulan Oktober.
Sekali setahun, umat jemaah akan datang ke Mekah di Saudi Arabia dan beribadah bersama di depan Ka'bah.
Muslim juga akan mengunjungi Masjid Nabi di Medina.
Badan kesehatan menganjurkan tiap orang untuk menjaga kebersihan, menggunakan tisyu jika pilek, batuk, dan divaksinasi.
MERS (Middle East respiratory-syndrome) coronavirus muncul di Jazirah Arabia di bulan September 2012 dan merupakan bagian dari virus lain seperti virus pilek dan Sars (severe acute respiratory syndrome).
WHO melaporkan 80 kasus infeksi telah terjadi, dan 44 orang telah mokat.
Saudi Arabia meminta jemaah menyerahkan sertifikat imunisasi polio di tahun 2003 karena takut terjangkit virus polio di Saudi. (→ kalo gak ada kafir, mana bisa Muslim dapet vaksin polio ini)

Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!

Postby usmanabdullah » Mon Jul 15, 2013 4:03 pm

Korona diduga menular dari dan ke manusia
Terbaru 13 Mei 2013 - 08:34 WIB
Image
Virus korona

Penularan virus korona dari dan ke manusia sudah lebih dulu diungkap pakar di Inggris.

Badan Kesehatan Dunia WHO menyatakan bibit coronavirus (NCoV) dapat menular dari manusia ke manusia yang berkontak dalam jarak dekat.

Kesimpulan ini diungkap setelah muncul pernyataan Kementrian Kesehatan Prancis bahwa seorang pria lain telah tertular virus ini dari seorang pasien yang berada dalam lingkaran dekatnya.

Pejabat WHO menyatakan kekhawatiran terkait munculnya kasus penularan dengan pola kelompok coronavirus jenis baru ini serta bagaimana virus berpotensi menyebar dengan cepat.

Sejak 2012, sudah muncul sedikitnya 33 kasus di seluruh Eropa dan Timur Tengah yang mengakibatkan 18 kematian.

Kasus lain yang dideteksi muncul di Arab Saudi dan Yordania, kemudian kasus serupa juga telah menyebar ke Jerman, Inggris dan Prancis.

Klik Otoritas kesehatan Inggris malah sudah lebih dulu menduga, bahwa virus ini mampu menular dari manusia ke manusia.
Masih terbatas

"Pola penularan dari manusia ke manusia sejauh ini masih terbatas pada kelompok kecil yang terbatas, belum ada bukti yang menunjukkan virus tersebut punya kemampuan penularan ke berbagai kalangan manusia."

WHO

Virus NCoV diketahui menyebabkan radang paru-paru dan kadang disertai juga gagal ginjal.

"Yang jadi kekhawatiran terbesar... adalah bahwa kelompok berbeda yang muncul di berbagai negara mendukung hipotesa bahwa di tempat ada kontak dekat maka virus coronavirus baru ini dapat menular dari manusia ke manusia," tulis WHO dalam pernyatannya hari Minggu (13/5).

"Pola penularan dari manusia ke manusia sejauh ini masih terbatas pada kelompok kecil yang terbatas, belum ada bukti yang menunjukkan virus tersebut punya kemampuan penularan ke berbagai kalangan manusia," tambah pernyataan itu.

Kasus terakhir akibat virus baru ini di Prancis menimpa seorang pria usia 50 tahun yang kebetulan tinggal sekamar di ruang rawat inap di kota Valenciennes, di utara Prancis, dengan seorang pasien lain yang berusia 65 tahun yang dirawat karena terpapar virus ini setelah kembali dari perjalanan ke Dubai.

Di Arab saudi Wakil Menteri Kesehatan mengatakan pada hari Minggu (12/5) dua korban lagi jatuh akibat coronavirus, sehingga jumlah korban jiwa menjadi sembilan, seperti dilaporkan kantor berita Reuters.

Pada bulan Februari, seorang pasien tewas di sebuah rumahs akit di Birmingham, Inggris, setelah tiga anggota keluarga si pasien tertular.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arab Saudi Laporkan Kematian Baru Akibat Virus Corona
Jumat, 24 Mei 2013, 08:22 WIB
Komentar : 0
IST
Virus Corona (ilustrasi)
Virus Corona (ilustrasi)
A+ | Reset | A-

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Arab Saudi mengumumkan kasus kematian ke-17 akibat infeksi virus mirip SARS koronavirus novel (nCov) di kawasan tengah al-Qassim.

Seperti dinukil dari Reuters, Kementerian Kesehatan Saudi melaporkan, seorang warga non-Saudi dan umurnya tidak dijelaskan, meninggal pada Selasa (21/5). Pria tersebut dilaporkan sudah dirawat di rumah sakit di al-Qassim beberapa hari lalu dengan gejala sakit pernapasan akut.

"Sebagian besar kasus sejauh ini dilaporkan terjadi pada orang tua dan orang dengan komplikasi penyakit kronis," katanya Kemenkes Saudi di laman resminya.

Jurubicara Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengkonfirmasikan pihaknya sudah diberi informasi mengenai kematian terbaru akibat penyakit yang oleh WHO akan dinamai Sindrom Pernapasan Timur Tengah (MERS).

"Kasus terakhir ini terjadi di kawasan berbeda dan nampaknya tidak terkait dengan wabah terakhir serta kluster di kawasan timur negara ini," kata Glenn Thomas di Jenewa.

Berdasar data WHO, sebanyak 18 orang meninggal akibat nCoV/MERS sejak penyakit tersebut dideteksi tahun lalu, termasuk seorang warga Inggris yang baru tiba dari Saudi.

Virus yang bisa menyebabkan batuk, demam dan pneumonia ini berasal dari keluarga yang sama dengan virus penyebab Sindrom Penyakit Pernapasan Akut (SARS) yang menewaskan 775 orang di seluruh dunia pada 2003. Menurut WHO, kasus infeksi virus baru ini tercatat 44 kasus, 22 diantaranya berakibat fatal. Dari jumlah tersebut 33 di antaranya terjadi di Saudi.

Pejabat WHO mengatakan, virus baru tersebut nampaknya bisa menular antar-manusia namun setelah melalui kontak yang lama dan cukup dekat.
Redaktur : Karta Raharja Ucu
Sumber : Reuters
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Arab Saudi peringatkan jamaah haji soal virus MERS

Sabtu, 13 Juli 2013 17:52 WIB | 1471 Views
Pewarta: Ade Irma Junida

Jakarta (ANTARA News) - Pejabat kesehatan Arab Saudi telah meminta jamaah haji untuk mengenakan masker di tempat-tempat yang ramai guna menghentikan penyebaran virus MERS.

Sejumlah persyaratan yang dikeluarkan oleh kementerian kesehatan setempat juga meminta orang tua atau orang-orang dengan penyakit kronis untuk menunda perjalanan haji mereka, demikian diberitakan oleh BBC.

Sekitar 38 orang di Arab Saudi meninggal dunia oleh virus ini.

Padahal, jutaan muslim dari seluruh dunia akan ikut ambil bagian dalam penyelenggaran haji Oktober ini.

Pejabat kesehatan mendesak jamaah untuk menjaga kebersihan prtibadi, menggunkan tissue saat bersin dan batuk serta mendapatkan vaksinasi sesuai kebutuhan.

Virus MERS (Middle East respiratory-syndrome) adalah sindrom saluran pernapasan yang muncul di jazirah Arab pada September 2012 dan merupakan bagian dari sebuah famili virus yang besar. Virus ini meliputi pilek dan SARS (severe acute respiratory syndrome/sindrom saluran pernapasan akut parah).

Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO (World Health Organization) sejauh ini telah mengkonfirmasi ada 80 kasus infeksi secara total, termasuk 44 kematian di seluruh dunia.

Arab Saudi memperkenalkan persyaratan untuk sertifikat imunisasi polio pada 2003 atas kekhawatiran muncul kembalinya virus tersebut, demikian dikutip laman bbc.(*)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mengapa korban terbanyak datang dari Saudi ya? Katanya baitullah? aulo becandanya keterlaluan nih... Rumah sendiri kok di kasih virus? Tapi ya gak apa-apalah dari pada mereka ngebom sana sini lebih baik dapat virus supaya cepet2 ketemu bidadari... insyo olloh... :rolling:

Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!

Postby Chunk » Mon May 05, 2014 1:43 pm

Virus MERS Telah Tewaskan 109 Orang di Arab Saudi
Sabtu, 3 Mei 2014 | 21:08 WIB

http://internasional.kompas.com/read/20 ... Arab.Saudi

RIYADH, KOMPAS.com -- Otoritas kesehatan Saudi mengumumkan, jumlah korban meninggal akibat virus MERS hingga Sabtu (3/5/2014) ini mencapai 109 orang. Korban terakhir yang diidentifikasi adalah seorang pria berusia 25 tahun dan perempuan berumur 69 tahun.

Adapun laki-laki yang menjadi korban terakhir meninggal di kawasan pelabuhan Jeddah. Sementara korban perempuan, yang sebelumnya juga dilaporkan menderita TBC dan anemia, meninggal di Mekkah.

Pada Jumat kemarin, pejabat kesehatan AS mengumumkan bahwa virus MERS telah menjangkiti negara tersebut. Adapun korban yang terinfeksi virus ini adalah petugas penyedia layanan kesehatan yang melakukan perjalanan ke Riyadh dalam rangka kerja.

Sementara itu, dari Mesir sebelumnya juga dilaporkan bahwa ada satu korban yang terjangkit virus MERS, setelah sebelumnya bepergian ke Arab Saudi.

Kini perhatian publik terhadap kasus MERS semakin besar, dan hal itu memicu sejumlah dokter yang bekerja di Rumah Sakit King Fahd mengundurkan diri karena tak bersedia menangani para pasien yang terkena MERS.

Sejumlah peneliti menduga bahwa unta menjadi salah satu sumber penularan virus MERS. Selama ini virus tersebut dinilai mematikan, tetapi tidak seperti SARS yang mudah menular. Hingga saat ini belum ada vaksin ataupun obat penghambat virus MERS.
--------------------------------------------------------------------------------

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Waspada Virus MERSEditor : Bambang Priyo Jatmiko
Sumber : AFP

http://internasional.kompas.com/read/2014/05/03/2108152/Virus.MERS.Telah.Tewaskan.109.Orang.di.Arab.Saudi

Virus MERS Telah Tewaskan 109 Orang di Arab Saudi
Mirror 1: Virus MERS Telah Tewaskan 109 Orang di Arab Saudi
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!

Postby usmanabdullah » Wed May 07, 2014 10:50 am

Lagi seru nih MERS COV

Lihat perdebatan mouselem2 di Apa Kabar Endonistan tv *** kemaren dulu seru dan lucu. Mouselem dari depkes bilang hrs utamakan kesehatan (nyawa) dibandingkan ibadah. Ulama bilang ibadah itu yg utama...

Hahaha...

Si aulo ga pnya kerjaan apa nurunin MERS COV ke jamaah
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Azab Awlo: Virus utk Jemaah Haji!!

Postby ivanovv777ER » Wed May 07, 2014 11:24 am

Kenapa belum ada yang menggunakan resep mumpuni nan syariah? Bukankah nabi besar nan mulia menganjurkan k3nc1n9 onta dan sayap lalat sebelah kanan untuk menyembuhkan penyakit? payah....munafik semuanya.....ga mau ikut perintah nabi....
ivanovv777ER
 
Posts: 91
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users