.

Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Fri Jan 24, 2014 8:41 pm

MESIR: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH, 5 MANUSIA TEWAZZ!!!
Jumat, 24 Januari 2014

Ledakan Besar Guncang Kota Kairo, 5 Tewas
Televisi pemerintah menayangkan gambar-gambar yang menunjukkan kerusakan besar di gedung Direktorat Keamanan Kairo.

Image
Pejabat polisi dan warga berkumpul di depan gedung Direktorat Keamanan Kairo
yang menghadapi ledakan bom mobil (24/1). (Reuters/Amr Abdallah Dalsh)

Versi terbaru per: 24.01.2014
Televisi pemerintah Mesir melaporkan ledakan besar dekat gedung Direktorat Keamanan Kairo, yang merupakan markas besar kepolisian dan keamanan negara, hanya sehari sebelum ulang tahun ketiga gerakan protes massal negara itu.
Seorang pembom mobil bunuh diri menewaskan sedikitnya empat orang di markas polisi di ibukota Mesir, yang pertama dari tiga pemboman yang mengguncang daerah Kairo, Jumat pagi (24/1).
Para pejabat keamanan mengatakan penyerang meledakkan dirinya di tempat parkir di pusat kota, dalam serangan yang paling menyolok di negara itu dalam beberapa bulan.
Beberapa jam kemudian, para pejabat mengatakan ledakan lain di dekat stasiun Metro di seberang Sungai Nil menewaskan satu orang dan melukai beberapa polisi.
Kementerian Dalam Negeri Mesir mengatakan serangan ketiga terjadi di Giza, dekat sebuah kantor polisi di jalan utama ke Piramida, namun tidak ada yang terluka.
Ledakan terjadi Jumat pagi (24/1)- hari pertama akhir pekan Mesir - ketika jalan-jalan sebagian besar kosong. Namun serangan mengejutkan warga, yang mencemaskan terjadinya wabah kekerasan hari Sabtu, ulang tahun ketiga pemberontakan terhadap pemimpin terguling Hosni Mubarak.
Tidak ada yang mengaku bertanggung jawab, meskipun militan Islam telah dituding melakukan sejumlah serangan terhadap pasukan keamanan sejak militer negara negara itu menggulingkan Presiden Mohamed Morsi pada bulan Juli.
Televisi pemerintah menayangkan gambar-gambar yang menunjukkan kerusakan besar gedung, dengan jendela-jendela dan dinding terlempar jauh dan satu kawah besar di jalan. Ledakan itu juga merusak Museum Islam di dekatnya.
Ledakan tersebut terdengar di banyak daerah seluruh ibukota, demikian menurut pesan-pesan Twitter, dan sebagian juga menunjukkan kepulan asap hitam dari tempat kejadian.
=======================================

Xixixixxiixxx, kacian emang orang yang ber-agame islam.... :goodman:
DIMANE ADE BOMB BUNUH DIRI,
AMPIR 100% ADE islam DIDALEMNYA...... :butthead:



Kabooor dari agame islam lebih cepet lebih baik!!! :finga:
Bener khan slim, slam, slem???
:goodman:

MESIR: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH, 5 MANUSIA TEWAZZ!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby 12345678901 » Fri Jan 24, 2014 8:45 pm

muslim gitu loh ... kalo engga jadi jawara ngibul ... ya ngebeledugh ...

ini gerombolan nyang satu ... prestasinya cuman bisa itu doang

paling ada extra ... sunnah nabi ... merkosa cewe
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby Bigman » Fri Jan 24, 2014 9:05 pm

Hihihiii, ane quote neh postingan ente Bro, kapan2 ane pake bakal posting.... :finga:

12345678901 wrote:kalo untuk urusan ngebeledugh,
muslim rajanya !!!
:finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Sat Jan 25, 2014 4:48 pm

islam MAKIN GANAS DI MESIR!!! :shock:
Terbaru, 25 Januari 2014 - 10:02 WIB

Serangan militan (islam!) makin ganas di Mesir

Image
Kerusakan parah terjadi akibat rangkaian pemboman sepanjang hari Jumat (24/01) di Kairo.

Kelompok militan diduga meningkatkan serangan mereka
di Mesir dengan serangkaian aksi ledakan di ibukota Kairo.


Enam orang tewas dan sekitar 100 lainnya luka dengan serangan terbesar di luar markas polisi di kota itu. Serangan ini seolah menandai tiga tahun penggulingan presiden yang saat itu berkuasa, Hosni Mubarak.
Sepuluh korban lain dilaporkan tewas dalam bentrok antara aparat keamanan dengan kelompok pendukung Ikhwanul Muslimin.
Dalam ledakan di luar kantor polisi Kairo, empat orang tewas dan sedikitnya 76 lainnya cedera.
Beberapa jam kemudian muncul ledakan berikutnya di lokasi lain menwaskan dua orang dan juga melukai banyak lainnya.
Menurut media lokal sekelompok orang dalam aliran militan yang terilhami dari gerakan al-Qaeda, Ansar Beit al-Maqdis, mengatakan melakukan serangan ke markas polisi.
Kelompok ini sebelumnya mengklaim serangan bom dengan mobil pada sebuah bangunan pasukan keamanan di kota di utara Mesir, Mansoura pada Desember lalu yang menewaskan 16 jiwa dan melukai 100 lainnya.
Pemerintah menuding kelompok Ikhwanul Muslimin sebagai dalang serangan tersebut - yang dibantah keras kelompok ini - dan mencap Ikhwanul (muslim!) sebagai kelompok teroris.
Sekelompok orang yang marah berkumpul di luar lokasi pemboman di kantor polisi menuding Ikhwanul sebagai dalang dibalik serangan hari Jumat (24/01) itu. Sebagian menyerukan "Mati untuk Ikhwanul Muslimin".
Tetapi kelompok ini sendiri mengutuk serangan itu sebagai "pemboman pengecut".

Image
Penyerang juga memakai bom mobil berkekuatan besar dalam serangannya di Kairo.

Pendukung Ikhwanul dan pasukan keamanan bentrok di Kairo dan beberapa kota lain pada Jumat yang sama, dan akibatnya 10 orang dilaporkan tewas.

Image
Sejak Hosni Mubarak dipaksa turun Mesir terus dilanda pertentangan dan krisis politik.

Kementrian Dalam Negeri mengatakan menahan 111 orang, mengatakan bahwa mereka adalah "elemen kelompok Ikhwanul" yang "mencoba mengobarkan kerusuhan".

Image
Aparat kerap bentrok dengan pendukung Ikhwanul Muslimin memprotes penurunan Morsi.

Aksi protes secara rutin digelar kelompok ini sejak presiden yang terpilih secara demokratis dari kubu Ikhwanul, Mohammed Morsi, diturunkan paksa Juli lalu.
=================================

EMANG TOP DACH ENTU AGAME islam,
KALU PEKARA RUSUH², KEKACAUAN, BOMB²AN!!!

Mangkanya negare² kafirun mangkin maju semangkin maju......
:supz:



Eeee entu islam² malah jadi binatang undur²!!! :goodman:

Benerkhan slim, slam, slem??? :goodman:
Kaboor dari islam, lebih cepet lebih baik!!!
:finga:

islam MAKIN GANAS DI MESIR!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Sun Jan 26, 2014 3:52 pm

PERINGATAN REVOLUSI 2011 MESIR, 29 TEWAZ!
Minggu, 26 Januari 2014

Peringatan Revolusi 2011 di Mesir, 29 Tewas
Kematian terjadi ketika aktivis anti-pemerintah bentrok dengan pasukan keamanan dan loyalis pemerintah, terutama di Kairo.

Image
Helikopter angkatan darat Mesir terbang di atas pawai peringatan tiga tahun
kebangkitan Mesir 2011 di Alun-alun Tahrir, Kairo (25/1). (AP/Amr Nabil)

Pejabat-pejabat Mesir mengatakan setidaknya 29 orang tewas dalam bentrokan saat pendukung pemerintah merayakan ulang tahun ketiga pemberontakan yang menggulingkan Hosni Mubarak.
Pihak berwenang pada Sabtu (25/1) mengatakan kematian terjadi ketika aktivis anti-pemerintah bentrok dengan pasukan keamanan dan loyalis pemerintah. Menurut mereka, umumnya korban tewas terdapat di Kairo, di mana ribuan orang berkumpul untuk menunjukkan dukungan bagi pemerintah sekarang.
Pendukung membanjiri Lapangan Tahrir untuk merayakan ulang tahun pemberontakan pada 2011. Sebagian melambai-lambaikan bendera dan poster sambil menyerukan dukungan bagi Menteri Pertahanan dan pemimpin defacto Jenderal Abdel Fatah el-Sissi. Sebagian pendukungnya telah mendesaknya agar mencalonkan diri sebagai presiden.
Namun, di bagian lain Kairo dan beberapa kota lain, polisi menembakkan gas air mata dan melepas tembakan ke udara untuk membubarkan demonstran anti-pemerintah. Video menunjukkan pendukung pemerintah di Kairo melempar batu ke lawan yang mencakup pendukung mantan presiden Mohamed Morsi dan mereka yang menentang pemerintah bentukan militer sekarang ini.
Sementara upacara Sabtu berlangsung, bom mobil meledak di dekat fasilitas keamanan kota Suez. Sebelumnya, bom meledak dekat direktorat keamanan Kairo. Ledakan-ledakan itu terjadi sehari setelah enam petugas polisi tewas dalam serangkaian ledakan yang mengguncang ibukota.
Kelompok yang terinspirasi (islam!)al-Qaida di Mesir telah mengaku bertanggung jawab atas pemboman Jumat.
----------------

Sumber Lain:
GERAKAN islam Ikhwanul Muslimin ADALAH ORGANISASI TERRORIST! :butthead:

Image
Aparat menembakkan gas air mata
dan keluarkan tembakan peringatan.

......... Morsi berasal dari gerakan Islam Ikhwanul Muslimin yang oleh pemerintah militer sekarang dinyatakan sebagai organisasi teroris.
Pada hari Sabtu ini juga terjadi tiga ledakan bom di Kairo dan sekitarnya, sementara pada hari Jumat beberapa ledakan bom menewaskan enam orang.......
=========================================

GERAKAN islam Ikhwanul Muslimin ADALAH ORGANISASI TERRORIST! :butthead:

Entu kata manusia yang masih islam sendiri yang udeh pade sadar.....! :finga:

Kalu kate NON islam sich------> BENER 1000% slim!!!


Cuman masih perlu ditambahin dikkit...
Ikhwanul muslimin entu cuman korban beragama islam!!!
Orang yang masih islam emang rentan jadi terrorist, rentan jadi poligami, rentan jadi tukang ngibul..dll... :lol:

Benerkhan slim, slam, slem??? :goodman:

PERINGATAN REVOLUSI 2011 MESIR, 29 TEWAZ!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby 12345678901 » Sun Jan 26, 2014 4:00 pm

kalo suatu gerombolan udah mulaen fake nama ke arab araban ... dan keislam islaman, fasti jadi jago ngebom

ikhwanul muslimin
al qaeda
boko haram
hezbollah
hamas
taleban
dll
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Sat Feb 01, 2014 12:42 am

KEBERANIAN JENDRAL EL-SISI!!! :finga:

Image
KEBERANIAN Jendral El-Sisi, orang yang paling populer di Mesir, menyerukan untuk total "reformasi Islam" :finga:

Image

Image
=========================

12345678901 wrote:kalo suatu gerombolan udah mulaen fake nama ke arab araban ... dan keislam islaman, fasti jadi jago ngebom

ikhwanul muslimin
al qaeda
boko haram
hezbollah
hamas
taleban
dll


Jendral El-Sisi emang heibat!!!
SEMOGA MESIR MENJADI LEBIH BAIK!!!
SETELAH islam terrorist didepak!!!
:finga:

KEBERANIAN JENDRAL EL-SISI!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Sat Feb 15, 2014 12:08 am

KAFIRUN PRESIDEN RUSIA VLADIMIR PUTIN DUKUNG EL SISI!!! :finga:
Jum'at, 14 Februari 2014 09:50 wib

Putin Dukung Otak Kudeta Mesir Jadi Presiden

Image
Presiden Rusia Vladimir Putin dan Menhan Mesir Abdel Fatah El Sisi (Foto:AP)

KAIRO - Dukungan untuk otak kudeta Mesir Abdel Fatah El Sisi bertarung di pemilu Presiden semakin besar saja. Kali ini dukungan datang dari Presiden Rusia Vladimir Putin.
"Saya tahu anda bapak Menteri Pertahanan, telah memutuskan untuk mencalonkan diri dalam pemilu Presiden, atas nama pribadi dan rakyat Rusia saya harap anda berhasil," ujar Putin seperti dikutip dari BBC, Jumat (14/2/2014).
Dukungan Putin datang saat Sisi berkunjung ke Moskow, dalam perannya sebagai Menteri Pertahanan Mesir. Mereka bertemu untuk membicarakan sejumlah perjanjian militer bilateral kedua negara.
Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai ketertarikan Sisi untuk maju menjadi orang nomor satu di Negeri Piramida tersebut. Bahkan, Sisi beberapa kali menyatakan tidak tertarik untuk ikut pemilu.
Namun saat ini di tengah derasnya dukungan dan peluang menang dalam pemilu. Bisa saja Sisi mengubah pikirannya tersebut. (ade)
=====================

:supz: :finga: :finga:

KAFIRUN PRESIDEN RUSIA VLADIMIR PUTIN DUKUNG EL SISI!!!
Mirror: KAFIRUN PRESIDEN RUSIA VLADIMIR PUTIN DUKUNG EL SISI!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby qprim » Sat Feb 15, 2014 8:16 am

Kalo liat Jendral Sisi, saya kok jadi ingat suharto di awal orde baru.
Jalannya utk jadi penguasa mirip2x. Muncul menjadi "penyelamat" di saat negara sedang krisis, kemudian diangkat jadi pemimpin tertinggi dan berhasil menstabilkan kondisi negara.

Kita liat saja kelanjutannya, apakah cerita mesir akan sama seperti indonesia di masa awal orde baru.

Btw, TS nya udah lama nih gak mampir di sini :)
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby walet » Sat Feb 15, 2014 3:26 pm

qprim wrote:Kalo liat Jendral Sisi, saya kok jadi ingat suharto di awal orde baru.
Jalannya utk jadi penguasa mirip2x. Muncul menjadi "penyelamat" di saat negara sedang krisis, kemudian diangkat jadi pemimpin tertinggi dan berhasil menstabilkan kondisi negara.

Kita liat saja kelanjutannya, apakah cerita mesir akan sama seperti indonesia di masa awal orde baru.

Btw, TS nya udah lama nih gak mampir di sini :)


yg penting muslim brotherhood dah almarhum.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Postby ali5196 » Sun Feb 16, 2014 7:57 am

Image
www.shoebat.com/2013/10/11/obama-punish ... otherhood/

Aneh bin ajaib, Obama justru memusuhi Mesir karena mendepak Ikhwanul Muslimin. Dana militer AS bagi Mesir ditunda, termasuk: Apache attack helicopters, Harpoon missiles, M1-A1 tank parts and F-16 warplanes, dan bantuan $260 juta bagi anggaran Mesir.

Ane juga heran, AS udah gak punya duit kok masih ngumbar2 dolar kemana2?!

Ane kecewa ama Obama. Semakin lama ane liat dia, semakin mirip amatir doi!

Artikel Faithfreedom Indonesia
Mirror: Artikel Faithfreedom Indonesia
Faithfreedompedia static
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby sixpackguy » Mon Feb 17, 2014 12:16 am

qprim wrote:Kalo liat Jendral Sisi, saya kok jadi ingat suharto di awal orde baru.
Jalannya utk jadi penguasa mirip2x. Muncul menjadi "penyelamat" di saat negara sedang krisis, kemudian diangkat jadi pemimpin tertinggi dan berhasil menstabilkan kondisi negara.

Kita liat saja kelanjutannya, apakah cerita mesir akan sama seperti indonesia di masa awal orde baru.

Btw, TS nya udah lama nih gak mampir di sini :)

Hadir bro \:D/
Kebetulan memang sudah lama ga tengok2 FFI krn kesibukan dan sibuk berdakwah di media lain :lol:
Kunci masa depan mesir adalah pemilu yg legitimate. Sah2 saja jalan sisi spt itu menuju kursi presiden. Yg penting pemilu presiden nanti bs sukses terselenggarakan dgn baik, diterima oleh seluruh elemen2 politik di mesir (kecuali IM).


ali5196 wrote:Aneh bin ajaib, Obama justru memusuhi Mesir karena mendepak Ikhwanul Muslimin. Dana militer AS bagi Mesir ditunda, termasuk: Apache attack helicopters, Harpoon missiles, M1-A1 tank parts and F-16 warplanes, dan bantuan $260 juta bagi anggaran Mesir.

Kalau sisi terpilih jd presiden melalui pemilu yg adil dan benar, mudah2an sikap dingin US akan mencair dan berangsur mesra kembali. Yg penting pemilu berjalan lancar.
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby 12345678901 » Mon Feb 17, 2014 9:35 am

kayanya tentang penundaan itu akibat protes besar 2x an antek 2x si jongis ... eh ikhwanul muslimin di mesir

amerika takut persenjataan tentara mesir dikuasai para antek si jongis tersebut
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby qprim » Mon Feb 17, 2014 10:40 pm

@six: sepakat, bro. Kita tunggu saja seperti apa hasil pemilu di Mesir nanti.
Yg perlu diliat bukan cuma siapa yg menang pemilu, tapi juga berapa banyak voters Mesir yg mau berpartisipasi.
IM pasti akan minta rakyat Mesir untuk memboikot pemilu. Tapi kalau angka partisipasi pemlu ternyata tinggi, itu menunjukkan bahwa IM memang memang sudah nggak laku lagi di Mesir :supz: .
User avatar
qprim
 
Posts: 259
Joined: Wed Nov 09, 2005 4:01 pm

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby gema » Mon Feb 17, 2014 11:30 pm

Jend. Sisi harus kudu waspada, ntar kayak si anwar saddat di eksekutor ame jihadist gentayangan.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Tue Mar 04, 2014 8:53 pm

AKTIVITAS islam HAMAS DILARANG DI MESIR!!! :finga:
Terbaru, 4 Maret 2014 - 18:20 WIB

Mesir larang aktivitas kelompok (islam!) Hamas

Image
Kelompok Hamas mengecam digesernya Morsi dan dilarangnya Ikhwanul Muslimin.

Pengadilan Mesir melarang semua aktivitas kelompok
Palestina Hamas, di negara itu, menyusul dakwaan yang
diajukan oleh seorang pakar hukum.

Pakar hukum Mesir, Sameer Sabry, menuntut agar Hamas ditetapkan sebagai kelompok teroris karena kaitan dengan Ikhwanul Muslimin. Mesir menetapkan Ikhwanul Muslimin sebagai kelompok teror Desember lalu.
Seorang juru bicara Hamas, Sami Abu-Zuhri, mengecam keputusan pengadilan dengan mengatakan langkah itu akan membahayakan Palestina.
"Keputusan tersebut membahayakan citra Mesir dan peranannya terkait kepentingan Palestina. Hal itu menggambarkan posisi menentang perlawanan Palestina," kata Sami Abu Zuhri.

Berkomplot
Mesir menuduh Hamas berkomplot dengan presiden yang digulingkan Mohamed Morsi dan Ikhwanul Muslimin melakukan kekerasan di negara itu.
Beberapa anggota Hamas termasuk diantara puluhan orang yang didakwa dan diadili bersama Morsi.
Morsi dan 35 terdakwa dituduh berkonspirasi dengan pihak asing, termasuk Hamas dan kelompok Syiah di Iran untuk mengguncang Mesir.
Hubungan antara Kario dan Hamas berkembang saat Morsi menjabat namun memburuk saat Morsi digulingkan tanggal 3 Juli 2013.
Pemerintah baru Mesir marah setelah para pejabat Hamas secara terbuka mengkritik keputusan melarang Ikhwanul Muslimin.
=================================

MESIR: Muslim (mostly Sunni) 90%, Coptic 9%, other Christian 1%

WaaauwwwWW, Jendral El-Sisi emang heibat!!! SEMOGA MESIR MENJADI LEBIH BAIK!!!
MESIR KAYAKNYA SICH UDAH TAU islam HAMMAS TUKANG TEFU DI DUNIA!!!
:lol:

AKTIVITAS islam HAMAS DILARANG DI MESIR!!!
Mirror 1: AKTIVITAS islam HAMAS DILARANG DI MESIR!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Mon Mar 10, 2014 9:35 pm

MESIR MENGATAKAN Ikhwanul Muslimin BIKINAN TETUA YAHUDI!!! :shock:
Minggu, 9 Maret, 2014

Kelewatan tululnya entu islam²!!!
Sekarang Mesir mengatakan Ikhwanul Muslimin bikinan Tetua Yahudi.....!!! :buthead:

Berikut sampul buku ghutak ghatuk agame islam! :lol:
Image


Image

Orang Yahudi adalah standar emas sebagai objek kebencian muslim² di dunia Arab.
Semua orang yang dibenci harus dibandingkan dengan orang-orang Yahudi.
Antisemitisme adalah sepenuhnya tertanam dalam budaya Arab.......... dst.........
=========================

Dikit² Yahudi yang salah, dikit² Yahudi yang jahat, dikit² Ulah Yahudi..!! :lol:


Bener gak slim??
:goodman:

MESIR MENGATAKAN Ikhwanul Muslimin BIKINAN TETUA YAHUDI!!!
Mirror 1: MESIR MENGATAKAN Ikhwanul Muslimin BIKINAN TETUA YAHUDI!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby gema » Mon Mar 10, 2014 11:13 pm

Nyang begonya mouslem sendiri, kenafa mau dikadalin si wahyudi.. :butthead:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby 12345678901 » Tue Mar 11, 2014 1:34 pm

fengakuan tulul dari sang umat nunggung fenyembah kadal araf

ferarti muslim ntuh jongosnya si wahjudi !!!
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Mesir Bergolak, 900+Tewas, Morsi Ditangkap, Apa Kini?

Postby kokokbeluk » Fri Mar 21, 2014 11:20 pm

islam HUKUM MATI 26 ANGGOTA islam Ikhwanul Muslimin!!! :shock:
Jumat, 21 Maret 2014 13:03

Mesir jatuhi hukuman mati kepada 26 anggota Ikhwanul Muslimin

Image
Pendukung Muhammad Mursi. foxnews.com

Sebuah pengadilan Mesir menjatuhkan hukuman mati kepada 26 anggota Ikhwanul Muslimin atas tuduhan membentuk sebuah jaringan teroris yang bertujuan untuk menyerang Terusan Suez.
Hukuman dijatuhkan kepada ke-26 terdakwa tanpa kehadiran mereka. Sementara itu, Pengadilan Pidana Kairo Utara menghukum terdakwa ke-27 hingga 15 tahun penjara, seperti dilansir situs Middle East Monitor, Kamis (20/3).
Tuduhan itu termasuk membentuk sebuah jaringan terorisme di Kairo, Dakahliya, dan Dammietta yang dimaksudkan untuk menargetkan kapal-kapal di Terusan Suez.
Mufti Agung Mesir Shawki Ibrahim meratifikasi hukuman mati dua hari lalu.
Pada Februari lalu, pasukan keamanan Mesir telah meningkatkan tindakan keras terhadap anggota Ikhwanul Muslimin, terutama setelah kudeta militer terhadap mantan Presiden Muhammad Mursi pada 3 Juli tahun lalu, dan menjatuhi hukuman kepada para pengunjuk rasa dengan total hukuman secara keseluruhan mencapai 945 tahun, dan denda melebihi Rp 822 juta.
===================================

Sebuah pengadilan Mesir menjatuhkan hukuman mati kepada 26 anggota Ikhwanul Muslimin atas tuduhan membentuk sebuah jaringan teroris yang bertujuan untuk menyerang Terusan Suez. :butthead:
islam EMANG FALING JAGO KALU PEKARA NGERUZAK PEMBANGUNAN YANG BERGUNA UNTUK KEHIDUPAN MANUSIA, BAIK NON muslim maupun muslim²!!! :butthead:


Bijimane nurut ente slim???
:goodman:

CLICK RIWAYAT PEMBANGUNAN TERUSAN SUEZ!!! :finga:

islam HUKUM MATI 26 ANGGOTA islam Ikhwanul Muslimin!!!
Mirror 1: islam HUKUM MATI 26 ANGGOTA islam Ikhwanul Muslimin!!!
Faithfreedompedia static
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

PreviousNext

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users