Page 1 of 2

Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 12:26 am
by stopclaiming
Source: Suara Eslam

"...setidaknya 28 masjid dan 50 aula keagamaan di Bahrain dihancurkan oleh militer Arab Saudi"

"Hari ini, para demonstran kembali turun ke jalan-jalan di Bahrain. Aksi hari ini diberi nama "Jumat al-Quran" dalam rangka mengutuk aksi brutal para personil militer Arab Saudi terhadap para demonstran serta perusakan masjid-masjid."


Kira2 teriakan militer arab saudi pada saat ngancurin masSHIT itu apa yah?? apakah Awlahuasbak juga??? :green:
Image

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 1:08 am
by samsam_hero
:shock: waduh!!!!gimana nih arab saudi???kok rumah ibadah sendiri dihancurin??? :-k
SEPERTINYA INI ADA UNSUR UNSUR ASING...PASTI ADA PENGARUH DARI ANTEK ANTEK AMERIKA DAN YAHUDI???? :rolling: :rolling: :rolling:
tuding jari.com

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 2:43 am
by kalangkilang
update yah..

sumber berita wrote:Sekitar 28 masjid dan 50 aula keagamaan di Bahrain dihancurkan sejak awal protes anti-rezim dimulai Februari lalu. Para aktivis kepada Press TV (22/4) menyatakan, masjid-masjid yang menjadi tempat berlindung para demonstran anti-pemerintah itu dihancurkan selama protes anti-pemerintah. Beberapa di antaranya di wilayah Karzakan, Salmabad, Bu Quwah, dan A’ali.

Warga Bahrain menggelar aksi protes anti-rezim monarki al-Khalifa sejak 14 Februari lalu.

Demonstrasi Jumat (22/4) di Bahrain diberi nama “Jumat al-Quran” untuk mengutuk aksi brutal para personil militer Arab Saudi terhadap para demonstran serta perusakan masjid-masjid.

Maret lalu, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Kuwait, mengerahkan pasukan mereka ke Bahrain untuk membantu pemerintah Manama menumpas protes rakyatnya.

Puluhan pengunjuk rasa tewas dan banyak lainnya hilang dalam aksi penumpasan protes oleh pasukan keamanan pimpinan militer Saudi di Bahrain.

Sebelumnya, Rabu (20/4) Ketua Pusat Hak Asasi Manusia Bahrain, Nabeel Rajab, mengatakan, rezim Manama harus bertanggung jawab atas kejahatannya terhadap para pengunjuk rasa.

Meski penumpasan sadis itu dilakukan militer Arab Saudi, namun pemerintah Bahrain pada akhirnya yang harus bertanggung jawab atas represi brutal dan penganiayaan terhadap para demonstran.

Ditambahkannya, pasukan Saudi telah melakukan banyak tindak kejahatan, termasuk terhadap kemanusiaan di Bahrain, namun pemerintah Manama yang mengundang mereka, oleh karena itu rezim al-Khalifa harus bertanggung jawab.

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 1:39 pm
by mihokking
houw .....

lanjut infonya

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 1:52 pm
by abbadul
muslim di Indonesia masih ketinggalan dengan muslim Saudi

muslim di Indonesia masih tradisional yaitu menghancurkan Gereja, sedang muslim di Saudi sudah agak modern-an dengan menghancurkan mesjid yg sudah disadari merupakan sarang setan

Ayo muslim Indonesia .... jangan ketinggalan kereta dengan muslim Saudi !!
Baru 2 group muslim yg meledakan mesjid di Indonesia :
1. mesjid Istiqlal
2. mesjid Cirebon

Ayo diperbanyak .... Maju selangkah lagi !!

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sun Apr 24, 2011 12:39 pm
by DHS
abbadul wrote:Baru 2 group muslim yg meledakan mesjid di Indonesia :
1. mesjid Istiqlal
2. mesjid Cirebon

Ayo diperbanyak .... Maju selangkah lagi !!


Ayo slimers, maju tak gentar!! :axe:

Nih ada sasaran target: mesjid yang dinodai ABG buat ML.
Mesjid najiz harus dibumi-hanguskan agar tidak menambah pencemaran nama Auwloh di muka bumi. :supz:

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sun Apr 24, 2011 2:26 pm
by ahaQ
bener2 dah ini agama... apa aja di"makan"

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Sun Apr 24, 2011 4:26 pm
by kalangkilang
ahaQ wrote:bener2 dah ini agama... apa aja di"makan"

sis ahaq, saya perjelas yah, apa aja yang "dimakan" oleh islamis ini dengan lahapnya...:
= batu ha (dicium-cium)
= gereja, masjid, pura
= jus kencing onta..
= perempuan yang masih kecil, bung ali9156 barusan posting berita perihal itu dibangladesh..
= wanita-wanita kafir..
= cerita-cerita hoax, ex: lafal allah swt diberbagai tempat dan makluk kecuali babi...
= yahudi;
= kafir nasrani;
= ...
= ada yang mau nambahin [-X

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Mon Apr 25, 2011 11:23 am
by kimi07
kok FPI,PKS dll ga demo di depan dubes Saudi yah???
ada apa gerangan?

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Mon Apr 25, 2011 11:28 am
by kucinggarong
Widiiwww, cakep bener nih ada tontonan gratis.
Bentar ane nenggak kopi pahit dulu...

Image


Ayo, Saudi. Serang maaangg....
Bahrain, ayo hajar tuhhh.....

Biar cepet abis aja dua-duanya....

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Mon Apr 25, 2011 5:44 pm
by stopclaiming
kucinggarong wrote:Widiiwww, cakep bener nih ada tontonan gratis.
Bentar ane nenggak kopi pahit dulu...

Image


Ayo, Saudi. Serang maaangg....
Bahrain, ayo hajar tuhhh.....

Biar cepet abis aja dua-duanya....


wih, kirim dong kopinye....ato kite nonton bareng masjid2 diancurin sama eslamist sendiri..?? :rofl:

Image

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Tue Apr 26, 2011 12:28 am
by great_destroyer
anjing kgk bakalan makan anjing
itu mesjid syiah yg di bom sama saudi wahbabi tkg nenggak kencing onta
teliti lgi bos... ini konflik sektarian

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Tue Apr 26, 2011 8:48 pm
by James Bond
auloh gak bakal nolongin, yg nolong paling 2 ya amrik cs

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Thu Apr 28, 2011 12:23 pm
by kimi07
cuma agama sesat yg sekte2nya saling bertikai

di agama sebelah ga ada koq

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Mon May 02, 2011 4:50 pm
by great_destroyer
kimi07 wrote:cuma agama sesat yg sekte2nya saling bertikai

di agama sebelah ga ada koq

sebelah mana bos?
ngomong2 mana 'bb' ane [-X

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Mon May 02, 2011 6:12 pm
by kimi07
kmn aja brur?
jangan minta aja hadiahnya, kuis mah dimana2 jawaban kudu bener dulu baru dapet hadiahnye.

kimi07 wrote:cuma agama sesat yg sekte2nya saling bertikai

di agama sebelah ga ada koq

btw, ga ada pembelaan soal ini kan? yang ane bold tuh.

perpecahan, permusuhan, cuma ada di kamusnya setan bang.

beda pendapat itu indah,
itu kenapa Tuhan ciptain manusia berbagai macam kulit, ras dll. perbedaan dapat di sikapi dengan saling hormat dan diskusi.

tp klo sampe saling bom & bunuh, ane jamin dah, itu bukan agama dari Tuhan.

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Tue May 03, 2011 12:48 am
by Momad Narsis
@GD
oohh Jadi ini konflik sektarian ya bro..?? okay okay ane mengerti..kalau begitu "Hancurkan saja masjidnya..!!"
lebih cepat lebih baik kata pak Yusuf Kalla..! ane dukung dah hehehe
piss

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Tue May 03, 2011 8:32 am
by great_destroyer
kimi07 wrote:kmn aja brur?
jangan minta aja hadiahnya, kuis mah dimana2 jawaban kudu bener dulu baru dapet hadiahnye.

jawaban ane udah bener, ente aja yg gk bisa terima jawaban ane
seolah2 ente lebih tau islam dri pada org Islam itu sendiri :-s

kimi07 wrote:cuma agama sesat yg sekte2nya saling bertikai

di agama sebelah ga ada koq

kimi07 wrote:btw, ga ada pembelaan soal ini kan? yang ane bold tuh.

perpecahan, permusuhan, cuma ada di kamusnya setan bang.

ane setuju, tapi agama mana saat ini yg gk memiliki sekte? apa semua agama sesat?
trus agama sebelah mana yg ente maksud?
klo udah bicara agama lebih baik jgn menggeneralisir
istilahnya gk ada gading yg gk retak

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Tue May 03, 2011 8:36 am
by great_destroyer
Momad Narsis wrote:@GD
oohh Jadi ini konflik sektarian ya bro..?? okay okay ane mengerti..kalau begitu "Hancurkan saja masjidnya..!!"
lebih cepat lebih baik kata pak Yusuf Kalla..! ane dukung dah hehehe
piss

Kok tumben ente skrg ngedukung onta?
mau ngarep jatah premium gratis seumur hidup ya... :lol:

Re: Masyaawlah, Saudi Menghancurkan Puluhan Masjid Bahrain

PostPosted: Tue May 03, 2011 11:14 am
by Rashidi
gw sih lebih mendukung agama buddha sebagai agama yg benar,
karena antar sesama sekte buddha tidak saling bunuh-bunuhan spt di Islam,

mau masuk buddha nga bang g_d ?