.

PAKISTAN: ASIA BIBI dihukum mati krn 'hina mamad'

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

PAKISTAN: ASIA BIBI dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby chaniago » Sun Nov 14, 2010 9:06 am

PAKISTAN : "Hujat" Nabi, Perempuan Ini Dihukum Mati
Sabtu, 13 November 2010 | 14:26 WIB
Telegraph

Asia Bibi dijatuhi hukuman mati oleh sebuah pengadilan di Pakistan karena dinyatakan menghujat Nabi Muhammad

ISLAMABAD, KOMPAS.com — Seorang perempuan Kristen dijatuhi hukuman gantung di Pakistan setelah dinyatakan bersalah karena menghujat Nabi Muhammad. Asia Bibi, nama perempuan yang merupakan ibu dari lima anak dan berusia 45 tahun, itu menyangkal telah melakukan hujatan tersebut. Kepada para penyelidik ia mengatakan bahwa dirinya dianiaya karena imannya di negara di mana orang Kristen secara rutin menghadapi pelecehan dan diskriminasi.

Kelompok-kelompok Kristen dan para aktivis hak asasi manusia (HAM) mengecam vonis yang dijatuhkan pada hari Senin (8/11/2010) itu dan menyerukan agar undang-undang tentang penghujatan di Pakistan dicabut. Para pendukung Bibi mengatakan, dia sekarang akan mengajukan banding terhadap hukuman yang dijatuhkan di sebuah pengadilan lokal di kota Sheikhupura, dekat Lahore, Pakistan, tersebut.

Ashiq Masih, suaminya, mengatakan, ia tidak sampai hati untuk memberitahukan putusan pengadilan itu kepada dua dari lima anak mereka. "Saya tidak memberitahukan kepada dua anak perempuan saya yang lebih muda tentang putusan pengadilan itu," katanya. "Mereka bertanya kepada saya berkali-kali tentang ibu mereka, tetapi saya tidak punya keberanian untuk memberi tahu mereka bahwa hakim telah menghukum ibu mereka dengan hukuman mati untuk kejahatan yang dia tidak pernah lakukan." Bibi telah ditahan di penjara sejak Juni tahun lalu.

Dalam sidang pengadilan, berdasarkan kesaksian Bibi, diungkapkan bahwa dia sedang bekerja sebagai buruh tani di ladang bersama para perempuan lain ketika ia diminta untuk mengambil air minum. Sejumlah perempuan lain—semuanya Muslim—menolak untuk minum air itu karena dibawa oleh seorang Kristen dan karena itu dinilai "najis". Insiden ini terlupakan sampai beberapa hari kemudian ketika Bibi mengatakan dia diserang massa. Polisi lalu dipanggil dan Bibi dibawa ke kantor polisi demi keselamatan dirinya.

Shahzad Kamran dari Sharing Life Ministry Pakistan, sebagaimana dikutip Dailymail, mengatakan, "Polisi berada di bawah tekanan dari massa Muslim, termasuk para ulama, yang meminta Asia dibunuh karena ia telah berbicara buruk tentang Nabi Muhammad. Jadi, setelah polisi menyelamatkan nyawanya, mereka kemudian mendaftarkan kasus penghujatan terhadap dirinya." Dia menambahkan, Bibi telah diisolasi selama lebih dari satu tahun sebelum dijatuhi hukuman mati pada hari Senin itu. "Sidang pengadilan ini jelas," katanya. "Dia tidak bersalah dan dia tidak mengatakan kata-kata itu."

Kelompok-kelompok HAM percaya, hukum sering digunakan untuk melakukan diskriminasi terhadap agama minoritas, seperti terhadap orang Kristen yang jumlahnya diperkirakan sekitar tiga juta orang di negeri itu. Meskipun belum ada yang pernah dieksekusi berdasarkan undang-undang penghujatan Pakistan, kebanyakan dibebaskan pada tingkat banding, sebanyak 10 orang diperkirakan telah dibunuh ketika masih berada dalam proses di pengadilan.

Ali Hasan Dayan dari Human Rights Watch mengatakan, undang-undang penghujatan bertentangan dengan jaminan terhadap HAM dalam konstitusi Pakistan, dan karena itu undang-udang itu harus dicabut. "Ini merupakan undang-undang cabul," katanya. "Pada dasarnya undang-undang penghujatan digunakan sebagai alat penganiayaan dan untuk menempatkan nilai lain yang tidak ada hubungannya dengan agama. Itu membuat agama minoritas sangat rentan karena (undang-undang itu) sering digunakan untuk melawan mereka."
chaniago
 
Posts: 21
Joined: Thu Feb 19, 2009 4:50 pm

Re: Nasib Wanita Nasrani di Pakistan

Postby notarabian » Sun Nov 14, 2010 12:13 pm

Itulah gambaran negara islam....
Tidak ada kebebasan bagi kafir disana......

TURUT PRIHATIN DAN BERBELA SUNGKAWA......
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Nasib Wanita Nasrani di Pakistan

Postby stopclaiming » Sun Nov 14, 2010 12:20 pm

turut prihatin, let`s pray to the real God.....
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: Nasib Wanita Nasrani di Pakistan

Postby mbah.erott » Sun Nov 14, 2010 12:37 pm

Teruslah bertekun dalam iman, Bibi. Tuhan Sejati menyertaimu.

Kalo orang islam, tidak boleh berbohong apalagi murtad, KECUALI ... DARURAT !!!

GBU Bibi!
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Nasib Wanita Nasrani di Pakistan

Postby Salam Musa » Sun Nov 14, 2010 3:16 pm

Image

Image
Image
http://www.allvoices.com/contributed-news/7312453-pakistan-christian-congress-demands-immediate-release-of-asia-bibi
Asia Bibi, was just replying to Muslim women who were commenting on Christianity and calling Christians infidel while she opposed and called Islam a fake religion on which she was beaten and charged under blasphemy law subject to death penalty according to Pakistan Penal Code on June 19, 2009, in village Ittanwali, district Nankana Sahib, which was sub-district of Seikhupura in Punjab province of Pakistan.
Asia Bibi, hanya membalas wanita Muslim yang mengomentari Kristen dan memanggil orang-orang Kristen kafir sementara ia menentang dan menyebut Islam adalah agama palsu akibatnya ia dipukuli dan dituduh berdasarkan Hukum Penghujatan dikenakan hukuman mati sesuai KUHP ke Pakistan tertanggal 19 Juni 2009, di desa Ittanwali, Kecamatan Nankana Sahib, sub-distrik Seikhupura di provinsi Punjab Pakistan.

Asia Bibi who was unfairly sentenced to death in the Punjab Province of Pakistan on November 7, 2010.
=======================

Ahh...harus bicara apa aku ini. Aku lebih sering mengatakan mengatakan bahwa Islam adalah agama palsu. Aku lebih layak dihukum mati oleh hukum negara Pakistan daripada Bibi terkasih. Andaikan Pengadilan Pakistan mengumumkan ... siapa saja boleh menggantikan Asia Bibi untuk dihukum mati oleh karena perbuatannya, aku akan menawarkan diriku untuk menggantikan Bibi. Dan itu lebih adil.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Nasib Wanita Nasrani di Pakistan

Postby true faith » Sun Nov 14, 2010 3:33 pm

ini dia yang mengaku agama damai
benar benar damai

](*,) ](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
true faith
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Postby ali5196 » Fri Nov 19, 2010 4:10 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby embun » Fri Nov 19, 2010 4:42 pm

Apakah Islam tidak bisa menghargai nyawa manusia?
Apakah Islam lebih menyukai menghilangkan nyawa orang lain demi alasan agama?
Bukankah yang berhak menghilangkan nyawa orang lain adalah Tuhan sejati?
apakah Islam tidak diajarkan untuk memahami bahwa MEMBUNUH/MENGHILANGKAN NYAWA orang lain itu perbuatan DOSA?
mengapa mereka lebih menyukai KEMATIAN daripada KEHIDUPAN MANUSIA yang lain??
:stun:
semoga Bibi tetap diberi ketabahan....
[-o<
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby embun » Fri Nov 19, 2010 4:57 pm

alvano wolfgang wrote:Islam sebagai Umat sudah di distorsi oleh Umatnya sendiri...Islam sebagai Agama Akan berevolusi...Berita CNN....berita Bukan muslim..propagandakah?berita dr Umat Islam..Bohongkah?
cepat atau lambat, evolusi akan terlihat..yg mana yg salah...yg mana yg benar..



yang jelas ISLAM sudah evolusi dari agama yang damai karena dulu masih sedikit
sekarang mulai menunjukan wajah aslinya di INDONESIA --->Hizbut Tahrir,FPI adalah wajah ISLAM yang sesungguhnya
seandainya INDONESIA menjadi negara ISLAM seperti PAKISTAN
tidak menutup kemungkinan hal2 seperti di negara PAKISTAN terjadi juga di INDONESIA

:shock:
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby embun » Fri Nov 19, 2010 5:44 pm

alvano wolfgang wrote:Fri Nov 19, 2010 4:57 pm
Islam sebagai Umat sudah di distorsi oleh Umatnya sendiri...Islam sebagai Agama Akan berevolusi...Berita CNN....berita Bukan muslim..propagandakah?berita dr Umat Islam..Bohongkah?
cepat atau lambat, evolusi akan terlihat..yg mana yg salah...yg mana yg benar..



embun wrote:yang jelas ISLAM sudah evolusi dari agama yang damai karena dulu masih sedikit
sekarang mulai menunjukan wajah aslinya di INDONESIA --->Hizbut Tahrir,FPI adalah wajah ISLAM yang sesungguhnya
seandainya INDONESIA menjadi negara ISLAM seperti PAKISTAN
tidak menutup kemungkinan hal2 seperti di negara PAKISTAN terjadi juga di INDONESIA

:shock:


alvano wolfgang wrote:berita antara yg salah dan yg bener dikuasai oleh kerjaan media bukan muslim...berapakah jumlah sebetulnya teroris yg sebenarnya di irak?1000....2000..3000 manusia?sudah brp kan yg terbunuh oleh niat membasmi teroris di Irak?10.000...20.000...30.000 orang manusia irak yg terbunuh?brp kan yg sebenarnya?knp selalu yg terbunuh lbh banyak?.....berapakah jumlah sebetulnya teroris yg sebenarnya di Afghanistan dengan alqaidanya?1000....2000..3000 manusia?jd brp yg benar jumalh alqaida di afghanistan?1000...2000...3000?sudah brp kan yg terbunuh oleh niat membasmi teroris al qaida di afghanistan?10.000...20.000...30.000 mayat di Afghanistan??knp kah selalu lbh bnyak korbannya?
pertanyaannya..BRP SEBENARNYA JUMLAH TERORIS DISUATU NEGARA ISLAM tsb?tidk ada satu datapun yg bisa menjelaskannya...10.000..20.000...30.000 mati seketika demi mengejar Teroriis bukan masalah bagi kerjaan media ..selama yg terbunuh satu agama dengan teroris..
berita antara yg salah dan yg bener dikuasai oleh kerjaan media bukan muslim..kelak evolusi tsb akan terlihat..yg tidak benar menjadi benar....


hanya muslim yang membagi dunia menjadi [size:150]MEDIA MUSLIM dan MEDIA BUKAN MUSLIM[/size]
kafir ga ada urusan itu MEDIA muslim atau MEDIA bukan MUSLIM...disini kita menunjukan wajah ISLAM yang sebenarnya...
kalo Bung merasa fakta yang ditunjukan berasal dari MEDIA bukan MUSLIM silakan berikan fakta atau berita dari MEDIA MUSLIM sendiri...
agar imbang...silakan.... :finga:
Last edited by embun on Mon Nov 22, 2010 8:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby embun » Fri Nov 19, 2010 6:25 pm

alvano wolfgang wrote:hehe..omong kosong kayaknya..anda senior disini sepertinya?
apa sih ... KOmentar dan kata2 berita dr dunia muslim yg selalu disebut oleh netter2 selain islam disini?coba deh...saya diingetin..hehehe
apa ada kata2 saya selalu membenarkan salah satu media..baik itu media islam maupun bukan islam?hahaha....berbaik hatilah oi..oi...
hehehe...senior...senior...boleh keliling2 lagi....sudah lupa posisi "toilet di rumah sendiri" rupanya..hehe


banyak kok disini juga ambil dari eramuslim,hidayahtullah,republika,hti,arrahmah,dst....
silakan bung Alvano kasih link berita Wanita Kristen yang dihukum mati di Pakistan itu dari versi MEDIA MUSLIM
netter lain pasti juga pengen tahu lo...pasti ini berita bagus buat MEDIA MUSLIM kan...

peace.... :heart:
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby embun » Fri Nov 19, 2010 6:40 pm

embun wrote:banyak kok disini juga ambil dari eramuslim,hidayahtullah,republika,hti,arrahmah,dst....
silakan bung Alvano kasih link berita Wanita Kristen yang dihukum mati di Pakistan itu dari versi MEDIA MUSLIM
netter lain pasti juga pengen tahu lo...pasti ini berita bagus buat MEDIA MUSLIM kan...

peace....

dijawab:
alvano wolfgang wrote:hehe...coba deh..saya diingetin...hehe..

Gw ingetin lagi ya:
silakan bung Alvano kasih link berita Wanita Kristen yang dihukum mati di Pakistan itu dari versi MEDIA MUSLIM?
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby Love_Chelsea » Fri Nov 19, 2010 7:27 pm

Terlepas dari soal propaganda atau bukan, dari berita tersebut bisa terlihat gambaran, Islam mau nyubit, tapi tak mau dicubit... :-"
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby I Want You » Sun Nov 21, 2010 10:30 am

namanya juga islam,

ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran MuhamMAD !!!

[-( [-( [-( [-( [-X [-X [-X [-X

perilaku pengikut setan , yah kayak gitu. ](*,)
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby becak » Mon Nov 22, 2010 12:35 am

alvano wolfgang wrote:hehe..masih saja saya blm diingatkan...hehehe...adakah diantara kita yg tidak berpropaganda?saya tidak pernah bilang salah satu berita itu salah lho...hehe



iyeee, link nya maneee !! jgn berdasarkan opini sendiri donk. :toimonster:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby Pembawa_Pete » Thu Dec 02, 2010 4:45 pm

buat pembaca muslim,

sekali lagi pelajari sejarah nabi ente, cocokkan kata2 ouwlloh palsunya di quran dengan niat tersembunyi dia di hadis. lihat bagaimana kejamnya nabi muhammad anda itu dan efek turun temurunnya pada muslim muslim yang benar2 menjalankan Islam
User avatar
Pembawa_Pete
 
Posts: 765
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby mexmex » Thu Dec 02, 2010 6:06 pm

amrozi cs, fpi,osama bin laden,taleban adalah agen yahudi yg ingin menjelekkan islam subhanallah
mexmex
 
Posts: 64
Joined: Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby embun » Sat Dec 04, 2010 2:28 pm

[size:150]ULAMA MUSLIM PAKISTAN Tawarkan Uang Rs.500.000 Bagi Siapa Saja yang bisa Membunuh Asia Bibi demi Agama ISLAM[/size]
sumber:http://www.hindustantimes.com/Pak-cleric-offers-reward-to-kill-Christian-woman/Article1-634227.aspx

Tak terima perempuan yang dituduh menghina agama tertentu diampuni, seorang ulama asal Pakistan gelar sayembara memberikan hadiah kepada siapa pun yang dapat membunuh perempuan tersebut.

Seorang ulama di Pakistan telah menawarkan hadiah sebesar Rs.500.000 kepada siapa saja yang membunuh Asia Bibi, wanita Kristen yang terlepas dari hukuman mati atas tuduhan menghina Nabi Muhammad.

Sayembara ini disampaikan Yousaf Qureshi, salah seorang imam Masjid Mohabbat Khan di Peshawar dalam sebuah aksi protes yang digelar Jamaat-e-Islami Jumat (3/12), terkait ketidakpuasan kelompoknya atas Presiden Asif Ali Zardari yang memberikan grasi agar Bibi mendapat pengampunan.

Seperti diberitakan Bignewsnetwork Yousaf melontarkan pernyataan yang provokatif, dan memancing orang bertindak negatif "Aku akan memberikan Rs.500, 000 kepada orang yang akan membunuh Asia, ucap Yousaf di depan peserta aksi protes. Tak hanya berhenti sampai disitu, Yousaf juga jelas mengimbau agar kelompok teror Tehreek-e-Taliban Pakistan (TTP) untuk membunuhnya. Yousaf menambahkan bahwa 'Membunuh wanita itu adalah pelayanan bagi agama, "katanya.
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby harahap » Sun Dec 05, 2010 1:14 am

embun wrote:Seorang ulama di Pakistan telah menawarkan hadiah sebesar Rs.500.000 kepada siapa saja yang membunuh Asia Bibi, wanita Kristen yang terlepas dari hukuman mati atas tuduhan menghina Nabi Muhammad.

Sayembara ini disampaikan Yousaf Qureshi, salah seorang imam Masjid Mohabbat Khan di Peshawar dalam sebuah aksi protes yang digelar Jamaat-e-Islami Jumat (3/12), terkait ketidakpuasan kelompoknya atas Presiden Asif Ali Zardari yang memberikan grasi agar Bibi mendapat pengampunan.

Seperti diberitakan Bignewsnetwork Yousaf melontarkan pernyataan yang provokatif, dan memancing orang bertindak negatif "Aku akan memberikan Rs.500, 000 kepada orang yang akan membunuh Asia, ucap Yousaf di depan peserta aksi protes. Tak hanya berhenti sampai disitu, Yousaf juga jelas mengimbau agar kelompok teror Tehreek-e-Taliban Pakistan (TTP) untuk membunuhnya. Yousaf menambahkan bahwa 'Membunuh wanita itu adalah pelayanan bagi agama, "katanya.

ampun deh...... gue sumpahin loe !!!! gue doain loe !!! gue doain loe diampuni dosa dosa loe...... amit amit jabang bayik...... :vom:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: PAKISTAN: wanita Kristen dihukum mati krn 'hina mamad'

Postby Salam Musa » Sun Dec 05, 2010 2:03 am

"Tidak ada presiden, tidak ada parlemen dan pemerintah tidak mempunyai hak untuk ikut campur dalam ajaran Islam. hukuman Islam (menurut hukum Islam) akan diterapkan at all costs, "kata Maulana Qureshi.

"Kami sangat akan menolak setiap upaya untuk mencabut undang-undang yang memberikan perlindungan terhadap kesucian Nabi Muhammad (SAW)," Qureshi dilaporkan telah mengatakan unjuk rasa. "Siapapun yang membunuh Aasia akan diberikan Rs500, 000 di hadiah dari Masjid Mohabat Khan."
http://tribune.com.pk/story/85412/blasphemy-case-masjid-imam-offers-reward-to-kill-aasia/

Image

Image

kesucian muhammad saw bagi muslim telah mencapai kesucian tuhan....
Realita ini jelas-jelas telah menuhankan muhammad...
kesucian muhammad memang harus dipertahankan pengikutnya... tetapi..siapa yang membuat para pengikutnya menjadi suci dihadapan Allah pencipta langit dan bumi?
apakah dengan membunuh para "anti muhammad"...akan membuat pelakunya menjadi suci..dan masuk surga.?
jelas sekali...membunuh non muslim adalah "tiket" menuju muhammad!! bukan menuju Tuhan.!!
Drakula dalam mitos...menghisap darah manusia hanya untuk hidup..! Tapi muslim menumpahkan darah manusia untuk menyenangkan Berhala Hajar Aswad...yang dicium muhammad...
HAHHH............... :vom:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users