.

BANGLADESH: Muslim serang & siksa pendeta Hindu

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

BANGLADESH: Muslim serang & siksa pendeta Hindu

Postby ali5196 » Wed Mar 04, 2009 12:44 am

*BERITA 8 bulan yg lalu TAPI gua baru ketemua saat baca berita2 di internet ttg India, karena gua lagi menerjemahkan buku ttg kebejadan kolonialis2 Muslim di India sejak abad 12*

Swami Punyalokanandaji assaulted by Muslims
July 21, 2008
http://www.hindujagruti.org/news/5027.html

Image

Asal mula : partai Muslim yg berkuasa (CPIM) kalah pemilihan pemda (Panchayat) dari partai Hindu 'the All India Trinamul congress (AITMC known as TMC).' TAPI selagi partai yg menang sedang memikirkan utk memberikan jabatan2 penting kpd minoritas Muslim dlm setiap tahap sistim Panchayat system, partai Muslim sudah ngamuk duluan dan melampiaskan kemarahan terhdp rakyat Hindu dengan cara menyerang peziarah2 Hindu.

[-X UWAAAaaaaahhhhh ngantuk ! Tunggu gua nguap dulu ! nggak ada berita baru nih ! Setiap kali Muslim marah, udah pasti deh ngamuuuuuukkkkkkk teruss ... What's new !

June 12, 2008 : pemimpin Muslim CPIM, Sk. Ismail, memimpin serangan terhdp peziarah2 Hindu di Gangasagar dgn bantuan sekitar 3000 Muslim kaffah. Mereka mencoba memasuki biara Gorerhat Ramakrishna Ashram dgn mencoba MEMBUNUH kepala pendeta, Swami Punnyalokanandaji. Si Swami ini adalah seorang aktivis dan reformis sosial yg memiliki tempat terhormat dlm masyarakat, semacam kyai dibawah tingkat Gus Dur. Ia tidak bersenjata, dan tidak pernah memprovokasi kebencian atau permusuhan terhdp Muslim. Ia dihajar HANYA karena ia seorang pendeta Hindu !!

July 08,'08 : si Swami oleh Muslim diikat ke pohon, ditelanjangi dadanya dan DIPUKULI TANPA AMPUN !!! Bagian2 asrama dihancurkan ! GILA NGGAK !!! :prayer:

Polisi datang, Muslim lari, dan si Swami dibawa ke rumah sakit. Belum ada satupun pelaku yg ditangkap. Kelompok2 Muslim memastikan agar polisi dan partai2 politik Muslim lainnya menekan setiap protes atas kejadian menjijikkan ini.

RUArrrr biasa .... [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-(
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Mar 04, 2009 1:35 am

KEBANGKITAN HINDU DI BANGLADESH !!!


Hindu Samhati Activists taken the oath for Hindu Bangla.
Thursday, February 19, 2009
http://bengalspotlight.blogspot.com/200 ... h-for.html

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Sumpah yg diambil aktivis2 Samhati Hindu pada ultah pertamanya, 14 February, 2009, di Shraddhananda Park, Kolkata :
Nama bagi India dulu adalah Hindusthan. Kami, Hindu, sering lupa bahwa dulu kami adalah bagian dari Hindusthan. Dacca, Chattagram, Karachi atau Lahore dulunya ---dijaman pra Islam--- adalah bagian dari Hindusthan. Tapi di kota2 itu tidak ada tempat bagi Hindu. Hindu juga tidak disukai di Kashmir. Jadi, bgm kami bisa memastikan bahwa bagian dari Bangladesh Barat ini adalah rumah bagi Hindu ? Bahkan jika seluruh Bangladesh Barat menjadi mirip Park Circus, Metiabruz, Murshidabad, dimana tempat bagi HIndu2 Bangladesh ? Kami sudah terlalu sering melihat pemerintah Bangladesh Barat berkali2 tunduk pada tuntutan Muslim2 kaffah.

Di Bangladesh ini, para imam yg menuntut PEMBUNUHAN terhdp penulis (pengritik Islam), TALIMA NASRIN, tidak dikenakan sanksi. TAPI seorang editor harian The Statesman, yg menerbitkan-ulang sebuah artikel wartawan UK, Johann Hari, berjudul 'Mengapa saya harus menghormati agama2 represif ini (termasuk Islam) ?' yg tadinya diterbitkan dlm harian The Independent-London, JUSTRU ditahan.

Oleh karena itu, kami aktivis2 Hindu Samhati berkumpul disini bagi ultah kami yg pertama dan mengambil SUMPAH. Kini saatnya utk beraksi. Kini saatnya mengumpulkan kekuatan.

INi sumpah kami :

1) Kami tidak akan tolerir diusirnya orang Hindu manapun dari Hindusthan.
2) Kami tidak akan membiarkan ketidakadilan, penyiksaan dan penghinaan terhdp Hindu.
3) Kami harus membela kehormatan ibu2 dan saudara2 perempuan HIndu kami yg lebih tinggi nilainya dari hidup kami. Kami akan membela kehormatan mereka, bahkan dgn mengorbankan jiwa kami.
4) Kami tidak ijinkan saudara2 perempuan kami pindah ke agama lain. =D> =D>
5) Kami akan melindungi dewa dewi dan kuil2 kami dgn nyawa kami. Kami akan menghentikan pengurangan populasi Hindu.
6) Kami tidak akan pernah membiarkan infiltrator2 Bangladesh mencapluk tanah ini.
7) Kami akab berjuang demi keadilan sampai titik darah penghabisan.
8) Kami tidak akan pernah kompromi dgn ketidakadilan, bahkan dgn ancaman akan dipenggal sekalipun.
9) Kami tidak akan pernah menundukkan kepala, mentolerir penghinaan atau melarikan diri atau membiarkan diri kami diusir. Kami akan berjuang sampai nafas terakhir.
10) Kami akan mengikuti pidato Dewa Krishna yg disampaikannya kpd Arjuna dlm Shloka 37 Bab II dari Bhagavad Gita .---
‘Menang atau mati adalah sebuah kebanggaan. Kekalahan, lari atau penghinaan – selalu sebuah aib .’



Muslim ... be afraid ... be very afraid ... rasakan tajamnya pedang HIndu sekarang ! Biar nyaho elu pada2 !!! :supz: :supz:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BANGLADESH: Muslim serang & siksa pendeta Hindu

Postby Ki Jamprong Sejati » Wed Mar 04, 2009 9:42 am

kalo hindu dah ngamuk tu artinya islam emang bener-bener keterlaluan
mampus deh muslim :axe:
Ki Jamprong Sejati
 
Posts: 76
Joined: Tue Jan 13, 2009 9:39 am

Re: BANGLADESH: Muslim serang & siksa pendeta Hindu

Postby doski » Wed Mar 04, 2009 2:38 pm

memang muslim selalu ingin mendominasi dengan cara apapun.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby up1234go » Wed Mar 04, 2009 3:15 pm

Saya pinjam terjemahannya untuk disebar secara marathon.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: BANGLADESH: Muslim serang & siksa pendeta Hindu

Postby islam_watcher » Wed Mar 04, 2009 11:01 pm

dimana-mana tukang bikin onar, udah itu ga tau malu promosinya agama damai
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: BANGLADESH: Muslim serang & siksa pendeta Hindu

Postby seng-su » Thu Mar 05, 2009 1:46 am

islam apa sih yg bisa diandalin selain kekerasan...?
arti perjuangan bagi mereka cuma sebatas pada kekerasan...
bukan kerja keras, argumentasi, berpikir dlll
tapi cuma kekerasan...
saking dangkalnya kualitas otak mereka
mungkin lebih dangkal lagi dari comberan...
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re:

Postby ali5196 » Thu Mar 05, 2009 10:34 pm

up1234go wrote:Saya pinjam terjemahannya untuk disebar secara marathon.


LOH ! Emang tujuan gua nerjemahin emang agar kalian menyebarkannya sebanyak mungkin .... gettoooooo .... :finga:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



Who is online

Users browsing this forum: No registered users