. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Thu Mar 12, 2015 9:32 am

Sekedar berbagi ,khusus untuk muslim. insya awloh semoga berhasil

Akhir2 ini saya lihat diemperan2 ibu kota banyak pengrajin batu akik, kok begitu ya...
Banyak peminatnya juga terutama muslim2 .
Berbicara mengenai topik batu bertuah tentunya tidak lepas dari kata mistik ( supranatural ) dan inilah yang menjadi faktor utama kenapa batu bertuah ( batu yang bisa memberikan manfaat secara mistik ) banyak dicari dan diburu oleh banyak orang. Mengenai hajat yang ingin dikehendaki tentunya tergantung pada pribadi masing-masing orang yang ingin mendapatkan batu bertuah. Ada yang digunakan sebagai sarana pengasihan (cinta), sarana penglarisan dagangan, sarana untuk jabatan, sarana kewibawaan, sarana untuk menjadi pribadi yang tangguh dan lain sebagainya.

Khasiat dari batu akik,
Batu Kecubung Ungu.............kesuksesan, percintaan, sensualitas, batu ini tak cocok buat wanita.
Batu mata kucing.................memamcarkan pesona aura,orang2 jadi berkesan pada anda
Batu Sulaiman ................memelihara kemakmuran, kekayaan ,percaya diri dan berwibawa
Batu combang.................memancrakan energikasih sayang asmara, untuk muslimah ndak usah kekyai,paranormal
sekedar dulu yang saya tahu dan pernah saya miliki.
Silahkan berburu ......batu2 ini asli dari negera sendiri, ternyata dinegeri kita juga diberi batu yang cukup berkhasiat dan bermanfaat.
nah..sekian dulu nanti akan saya ulas bagaimana cara merawat batu2 bertuah dari sorga ini.
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Fri May 15, 2015 2:51 pm

Duh..sayang ada berita baru, ndak bisa posting panjang.Ada dukun islam jadi kafir....
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby tulipputut » Fri May 15, 2015 8:28 pm

Joe Andmie wrote:nah..sekian dulu nanti akan saya ulas bagaimana cara merawat batu2 bertuah dari sorga ini.

Kalau batu item di Khabah apa dong kasiatnya, n bijemane merawatnye????????
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1038
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sat May 16, 2015 7:22 am

Sis Tulip, tunggu FFi sudah normal, nanti saya akan beberkan ,kerana saya sendiri pernah menyaksikan batu hitam diMakkah dengan mata kepala sendiri.
Kalau dibanding batu kecubung Borneo, keindahannya masih kalah jauh .
Sekali gus saya akan mengajarkan cara mengisi batu akik untuk muslim.
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Teman » Sat May 16, 2015 7:05 pm

Siapa bro Joe dukun islam jadi kafir?
User avatar
Teman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun May 17, 2015 6:30 pm

Belum lama ini aku ngasih batu kecubung ke temen muslim, senenge ga ketulungan, kayak nerima apa aja
Btw pada kemana semua neh kog sepi
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby tulipputut » Sun May 17, 2015 8:27 pm

Teman wrote:kerana saya sendiri pernah menyaksikan batu hitam diMakkah dengan mata kepala sendiri.

Wuaaaah....dah ngelihat sendiri???? pakai acara mencium kaga bro Joe? he he heeee.....
User avatar
tulipputut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1038
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon May 18, 2015 1:59 am

Teman wrote:Siapa bro Joe dukun islam jadi kafir?


Bro Teman ,kok lama baru muncul?
Ini benar,sementara datuk ini belum dipublikasikan,masih dibimbing.
Bukan sandiwara ,sungguh melegakan,nanti akan saya paparkan bagaimana tekad dia .
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby cherment » Mon May 18, 2015 2:57 pm

Joe Andmie wrote:Akhir2 ini saya lihat diemperan2 ibu kota banyak pengrajin batu akik, kok begitu ya...
Saya pernah menemukan batu di dalam telur. Isi telurnya mengering. Fenomena apa ini? Bro Joe, mohon pencerahannya.
cherment
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby cherment » Mon May 18, 2015 3:04 pm

Maap kalo OOT. Seperti batu yang di dalam buah kelapa. Apakah batu-batu tersebut hanya batu biasa saja, untuk mempunyai efek magis, harus di 'isi' dahulu? Atau secara natural sudah mempunyai efek magis?
cherment
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon May 18, 2015 10:05 pm

Batu dalam kelapa sering disebut batu mustika kelapa, umunnya berwarna putih susu atau putih bening seperti daging kelapa muda.
Sesungguhnya tidak susah untuk mengungkapkan asal batu ini,Proses ini sama mutiara yang ada dalam kerang.
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon May 18, 2015 10:07 pm

.Semenjak ditemukan teknolagi pembiakan mutiara dikerang, maka mutiara dikerangpun jadi tak berharga.Telur sama dengan organ manusia, bisa saja terjadi pengkristalan oleh zat atau mineral tertentu, dulu pernah ada pasien kedapatan batu sebesar keleleng dalam empedu.
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon May 18, 2015 10:13 pm

Bro Cherment, kkasiat batu itu tergantung masing2 orang, saudara pilih yang mana?
Mujizat dari Tuhan Sejati atau mujizat batu2 itu?
Masih tak bisa bicara panjang, maka postingannya disambung-sambung.
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby cherment » Mon May 18, 2015 11:33 pm

Terima kasih Bro Joe atas penjelasannya. Hanya penasaran saja. Batu tersebut hilang di hari pertama saya menemukannya. Sekarang hanya berani meminta perlindunganNYA, agar dibebaskan dari yang jahat.
cherment
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby cherment » Tue May 19, 2015 12:40 am

Cerita dikit. Saya pernah dengar, kalau batu mustika ga bisa pecah. Karena penasaran, saya ketok itu batu pake palu. Batunya mental dan jatuh ke laut. Saya cari tapi ga ketemu, merasa kehilangan sih, tapi ya sudahlah.
cherment
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby cherment » Tue May 19, 2015 12:51 am

Anehnya di lain hari, saya melihat batu yg mirip, di laci toko kakek saya, dengan kondisi sedikit retak. Kok aneh ya pikir saya dulu. Kejadiannya dah lama banget, baru terpikir waktu baca post Bro Joe tentang batu.
cherment
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby cherment » Tue May 19, 2015 1:05 am

Joe Andmie wrote:Masih tak bisa bicara panjang, maka postingannya disambung-sambung.
Gpp bro, saya yg berterima kasih, karena sudah meluangkan waktu. Di tunggu ceritanya tentang datuk murtad. GBU and family.
cherment
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 33
Joined: Sun Apr 20, 2014 3:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Pembawa_Pete » Wed Feb 17, 2016 11:02 am

widih bahas klenik ya bro bro.
Kebetulan saya juga lagi belajar spiritualism.

Btw banyak keilmuan asli indonesia (ntah kejawen, atau yg lain), yg mantra2 nya dicampur dengan bacaan islam.
Ntah tujuannya numpang sakti, atau agar praktisi kebatinan dari kalangan muslim agar hatinya makin manteb menjalankan ilmu tersebut.

Sebenarnya mantra hanyalah alat agar pikiran kita (bawah sadar kita) membentuk sifat yg terkandung dalam mantra itu, di mana sifat ini akan menarik enerji dengan sifat yang sama yang sudah ada di alam semesta untuk digunakan oleh si praktisi (Law of attraction).

Senjata paling penting dalam melakukan magick sebenarnya adalah pikiran kita.
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Thu Feb 18, 2016 8:31 pm

Pembawa_Pete wrote: widih bahas klenik ya bro bro.
Kebetulan saya juga lagi belajar spiritualism.

Btw banyak keilmuan asli indonesia (ntah kejawen, atau yg lain), yg mantra2 nya dicampur dengan bacaan islam.
Ntah tujuannya numpang sakti, atau agar praktisi kebatinan dari kalangan muslim agar hatinya makin manteb menjalankan ilmu tersebut.

Sebenarnya mantra hanyalah alat agar pikiran kita (bawah sadar kita) membentuk sifat yg terkandung dalam mantra itu, di mana sifat ini akan menarik enerji dengan sifat yang sama yang sudah ada di alam semesta untuk digunakan oleh si praktisi (Law of attraction).

Senjata paling penting dalam melakukan magick sebenarnya adalah pikiran kita.


Anda benar, tetapi ilmu klenik disini sumbernya dari dunia gaib,anda tidak akan melakukan apa2 tanpa bantuan dari makhluk alam gaib. Percaya?
User avatar
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Previous

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users