Page 38 of 39

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Jun 28, 2014 10:46 pm
by keeamad
@kuisa
setan itu adalah mahluk yg berbuat jahat,
bisa jadi itu iblis, jin dan manusia ....

nah alloh swt sendiri mengakui KALO DIRINYA SENGAJA MENGIRIM/MENYURUH SETAN untuk menyesatkan manusia ..

setannya aja udah diklaim jahat,
apalagi yg MENYURUH DAN MENGIRIM SETAN - si alloh swt itu,
maka apalagi kalo si alloh swt itu BUKAN RAJANYA SETAN .... !!!

Apa setelah menjadi rajanya setan - dengan segala kelakuan bengis, keji dan negatifnya yg melebihi setan sendiri,
alloh swt itu - masih tetap anda anggap, BAIK ADANYA ... ???
:stun:
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 2:59 pm
by kuisa
keeamad wrote:@kuisa
setan itu adalah mahluk yg berbuat jahat,
bisa jadi itu iblis, jin dan manusia ....

nah alloh swt sendiri mengakui KALO DIRINYA SENGAJA MENGIRIM/MENYURUH SETAN untuk menyesatkan manusia ..

setannya aja udah diklaim jahat,
apalagi yg MENYURUH DAN MENGIRIM SETAN - si alloh swt itu,
maka apalagi kalo si alloh swt itu BUKAN RAJANYA SETAN .... !!!

Apa setelah menjadi rajanya setan - dengan segala kelakuan bengis, keji dan negatifnya yg melebihi setan sendiri,
alloh swt itu - masih tetap anda anggap, BAIK ADANYA ... ???
:stun:

lho kurang baiknya dimana?
udara dikasih, mata dikasih, telinga, kaki tangan dikasih, otak dikasih, hati dikasih, buku panduan dikasih, udah dikasih tau jangan ngikutin setan, udah dikasih tau perbuat amal yg baik2, jangan yang buruk2. Kok nggak terima, penolakannya atas dasar apa?

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Jun 29, 2014 9:23 pm
by keeamad
@kuisa
gak usah oot,
alloh swt itu menyuruh / mengirim setan untuk menggoda manusia tidak ... ???

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Tue Jul 01, 2014 12:32 pm
by Aksara
kuisa wrote:@kuisa
setan itu adalah mahluk yg berbuat jahat,
bisa jadi itu iblis, jin dan manusia ....

nah alloh swt sendiri mengakui KALO DIRINYA SENGAJA MENGIRIM/MENYURUH SETAN untuk menyesatkan manusia ..

setannya aja udah diklaim jahat,
apalagi yg MENYURUH DAN MENGIRIM SETAN - si alloh swt itu,
maka apalagi kalo si alloh swt itu BUKAN RAJANYA SETAN .... !!!

Apa setelah menjadi rajanya setan - dengan segala kelakuan bengis, keji dan negatifnya yg melebihi setan sendiri,
alloh swt itu - masih tetap anda anggap, BAIK ADANYA ... ???
:stun:

lho kurang baiknya dimana?
udara dikasih, mata dikasih, telinga, kaki tangan dikasih, otak dikasih, hati dikasih, buku panduan dikasih, udah dikasih tau jangan ngikutin setan, udah dikasih tau perbuat amal yg baik2, jangan yang buruk2. Kok nggak terima, penolakannya atas dasar apa?


Bro Kuisa,
Komentar anda tsb mutlak benar, yang perlu anda camkan bahwa seluruh alam semesta termasuk manusia yang hidup seutuhnya ini adalah ciptaan Tuhan Yang Sejati.
Tetapi kalau diembel-embeli jangan ikut setan, itu sama sekali tidak benar. Manusia punya freewill, mau ikut Tuhan Yang Sejati atau mau ikut setan, mau ikut iblis atau mau ikut Nabi Mohammad, mau ikut Alloh SWT, itu juga terserah anda, semua yang mau anda ikuti memang sudah menyediakan tempat bagi anda kelak.

Salam/Aksara
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Jul 31, 2014 7:54 pm
by harahap
Bener Aksara ....
Orang sering lupakan bahwa manusia punya FREEWILL
Tapi di islam freewill itu di kebiri bahkan freewill OWOH SWT jg ikutan di kebiri

Buktiii

> Owoh swt HARUS satu ... gak boleh lebih dari satu
> owoh swt HARUS duduk di singgasananya di surga .. gak boleh kemana mana

Heibat bukan ?
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Aug 02, 2014 7:20 pm
by Aksara
@atas
Wah lama banget nggak ketemu bro Harahap......

Salam sejahtera,
Aksara

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Aug 06, 2014 10:19 am
by kuisa
harahap wrote:Bener Aksara ....
Orang sering lupakan bahwa manusia punya FREEWILL
Tapi di islam freewill itu di kebiri bahkan freewill OWOH SWT jg ikutan di kebiri

Buktiii

> Owoh swt HARUS satu ... gak boleh lebih dari satu
> owoh swt HARUS duduk di singgasananya di surga .. gak boleh kemana mana

Heibat bukan ?
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

orang2 pada pengen tuhannya satu kok anda komplen, yg tuhannya 3aja nggak mau disebut 3, maunya 1,... 3=1

Lain kali menulislah dengan benar, ALLAH SWT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Aug 09, 2014 9:04 pm
by Joe Andmie
kuisa wrote:orang2 pada pengen tuhannya satu kok anda komplen, yg tuhannya 3aja nggak mau disebut 3, maunya 1,... 3=1

Lain kali menulislah dengan benar, ALLAH SWT


Tuhan itu maha kuasa dan maha bisa,bukan ?

Tolong kasih penjelasan tentang ini; Mana mungkin Allah punya putra, karena tidak mempunyai istri,

Dijawab dulu ya .
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Aug 10, 2014 12:36 am
by kuisa
Joe Andmie wrote:Tuhan itu maha kuasa dan maha bisa,bukan ?

Tolong kasih penjelasan tentang ini; Mana mungkin Allah punya putra, karena tidak mempunyai istri,

Dijawab dulu ya .
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Ini ttg merica Pak Joe, masa yg begitu pake nanya...

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Aug 10, 2014 3:22 pm
by Joe Andmie
kuisa wrote:orang2 pada pengen tuhannya satu kok anda komplen, yg tuhannya 3aja nggak mau disebut 3, maunya 1,... 3=1


Joe Andmie wrote:Tuhan itu maha kuasa dan maha bisa,bukan ?

Tolong kasih penjelasan tentang ini; Mana mungkin Allah punya putra, karena tidak mempunyai istri,

Dijawab dulu ya .
kuisa wrote:Ini ttg merica Pak Joe, masa yg begitu pake nanya...


Bukti anda tidak sanggup menjawabnya.Dan mmang tak bisa dijawab muslim.
Saya kasih satu ilmu buat pelet perempuan. Cari satu butir telur perawan cecak, yaitu yang pertama tama ditelurkan cecak.
Umumnya cecak bertelur 2 , tapi telor perawan ini cuma 1, warnanya kemerah merahan.
Jepit telur cecak antara ibu jari dan jari tengah, sambil melintir arahkan keperempuan yang anda sukai, sambil membaca Alfatihah berulang ulang , jangan sampai ketahuan ,lakukan dari samping , tunggu reaksi perempuan, kalau dia menoleh dan melemparkan senyum, tinggal siasat anda. Jika tak ada reaksi itu pasti penyembah patung berkolor yang digantung ditiang jemuran. Insyo awloh , moga2 berhasil.
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Aug 11, 2014 1:46 pm
by kuisa
Joe Andmie wrote:Saya kasih satu ilmu buat pelet perempuan. Cari satu butir telur perawan cecak, yaitu yang pertama tama ditelurkan cecak.
Umumnya cecak bertelur 2 , tapi telor perawan ini cuma 1, warnanya kemerah merahan.
Jepit telur cecak antara ibu jari dan jari tengah, sambil melintir arahkan keperempuan yang anda sukai, sambil membaca Alfatihah berulang ulang , jangan sampai ketahuan ,lakukan dari samping , tunggu reaksi perempuan, kalau dia menoleh dan melemparkan senyum, tinggal siasat anda. Jika tak ada reaksi itu pasti penyembah patung berkolor yang digantung ditiang jemuran. Insyo awloh , moga2 berhasil.

anda cocoknya jualan obat

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Aug 11, 2014 2:19 pm
by Joe Andmie
kuisa wrote:anda cocoknya jualan obat


Anda benar, dulu saya jualan obat tradisionil, ramuan buntut kadal bercabang dua, untuk menang judi.
Ramuan mutiara kelabang untuk kebal senjata. Batu kecubung berlafal allah , untuk mententramkan istri2 tua, muda.
Klau ada yang butuh jinpun bisa saya usahakan keguru saya, yg import atau lokal.
Memelihara jin itu mudah, siapkan tulang belulang, cukup nyebut bismillah.........makannya setahun sekali.
Kalau jin arab agak berabe, mesti ajak kekuburan. Makannya kalau kubur jenazah, dipakai formalin yang banyak, pakai peti kuat,nanti kiamat kesurga tetap utuh dengan semburan keras :turban:
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Nov 10, 2014 9:36 am
by Joe Andmie
harahap wrote:.
Orang sering lupakan bahwa manusia punya FREEWILL
Tapi di islam freewill itu di kebiri bahkan freewill OWOH SWT jg ikutan di kebiri

Buktiii

> Owoh swt HARUS satu ... gak boleh lebih dari satu
> owoh swt HARUS duduk di singgasananya di surga .. gak boleh kemana mana

Heibat bukan ?
r


Bang Harahap, kemana saja. Ini ada topik hangat dan istimewa, soalan takdir dan nasib, sebenarnya cocok masuk ketrit ini,
Yang mau rubah takdir dan nasib dipersilakan masuk.
Salam damai.
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Dec 17, 2014 9:12 am
by harahap
masih adakah netter KUISA disini ?

orang2 tidak tahu dan mengkebiri / membatasi kuasa TUHAN .. itu yg saya bicarakan
islam membatasi kuasa TUHAN

dan tuhan islam adalah owoh swt

maaf, lidah anne ke araf arafan .. ogah fake fahasa indonesia ,, sorry yee
Mirror 1: owoh swt
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Dec 17, 2014 4:36 pm
by Mahasiswa98
harahap wrote:masih adakah netter KUISA disini ?

orang2 tidak tahu dan mengkebiri / membatasi kuasa TUHAN .. itu yg saya bicarakan
islam membatasi kuasa TUHAN

dan tuhan islam adalah owoh swt

maaf, lidah anne ke araf arafan .. ogah fake fahasa indonesia ,, sorry yee

Mbahhh sungkem :rolling:
Piye kabare?

Kuisa lagi ngumfet lagi panas dingin liat ISIS, TALIBAN demen potong sesama Moslem mana berani dia kesini.
lagi bingung dia kok owoh swt gak sanggup bikin umatnye damai gak bisa bikin Kalifah lagi di bumi.
mungkin harus kita dorong jadi jihader ke ISIS biar tambah semangat mrk.

BD
Mirror 1: owoh swt
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Dec 17, 2014 5:01 pm
by Joe Andmie

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Jan 28, 2015 1:40 pm
by kuisa
harahap wrote:masih adakah netter KUISA disini ?

orang2 tidak tahu dan mengkebiri / membatasi kuasa TUHAN .. itu yg saya bicarakan
islam membatasi kuasa TUHAN

Yang membatasi kuasa tuhan adalah mereka yang menganggap tuhan punya saingan dan perlu dibagi2 :rock:

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Jan 29, 2015 9:46 pm
by keeamad
kuisa wrote:Yang membatasi kuasa tuhan adalah mereka yang menganggap tuhan punya saingan dan perlu dibagi2 :rock:


Teuteup fandir dan fenifu ....

YANG MEMBATASI KUASA alloh swt yg muslim itu,
alloh gak bisa punya anak karena gak punya estri - yg banyak kaya muhammad saw ....
Mirror 1: alloh gak bisa punya anak karena gak punya estri - yg banyak kaya muhammad saw .
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Jan 31, 2015 5:03 am
by Joe Andmie
kuisa wrote:
Yang membatasi kuasa tuhan adalah mereka yang menganggap tuhan punya saingan dan perlu dibagi2 :rock:


Takdir , semuanya sudah ditentukan awloh swt sebelum dunia ini diciptakan

Saya tunggu sesumbar anda disini, silahkan teruskan
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Feb 02, 2015 10:09 pm
by keeamad
@kuisa
JADI ANDA TIDAK MEMBATASI allah swt antum UNTUK TIDAK BERBUAT JAHAT, KEJI, BENGIS DAN PERBUATAN2X BURUK LAINNYA - seperti Seburuk-buruknya perbuatan yg dilakukan oleh iblis laknatullah, BUKAN .... ???

Betul apa Benar Begitu .... ???

Moral :
Makanya Mikir dolo, baru bicara LEVEL ....
:vom:
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir