.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Aksara » Wed Mar 26, 2014 11:40 am

@bro harahap
thaks, welkamnya

@bro keeamad
saya paling demen deh klo muslim mengklaim mualaf, selalu dipilih selebritis yang sedang ngetop......

Salam buat semuanya,
aksara
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Apr 01, 2014 1:25 am

Aksara wrote:
Salam buat semuanya,
aksara

Lama juga bro absen. salam juga untukmu.
Apa ya yang mau dishare, tak mungkin bro mau terima kalau saya beri cara untuk mendapatkan jodoh atau membuat pasangan kita tunduklah.
Ada berita yang masih hangat, pakai jasa dukun mencari pesawat MAS yang hilang, awalnya tak apa2 , ternyata tak berhasil diusir dikatakan syirik. saya berfikir, jika berhasil , semakin jayalah siketurunan arab.
Saya berdoa, agar keluarga dari korban diberi penghiburan , dan jangan ada iblis yang campur tangan dalam hal ini.
Baik, masih banyak kesibukan, banyak hal yang perlu ditata ulang.Saya akan kembali.
GBU.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Aksara » Thu Apr 10, 2014 1:16 pm

@atas
Salam kembali bro JoeAndme

Soal pesawat yg hilang saya dukung anda bro, kita doakan agar keluarga yg kehilangan diberi kekuatan untuk menerima dan menyikapi situasi dan kondisinya.

Saya malah jadi ingat sesuatu. Saya pernah kerja di suatu perusahaan yg mula-mula kecil, dan setelah beberapa tahun perusahaan tsb sukses dan menjadi sangat maju keuntungan baik dan menjadi perusahaan skala menengah besar. Ttp Dirut nya menggunakan keuangan perusahaan se maunya, dengar2 untuk donatur "JIHAD" setiap bulannya 5 milyar. Setelah setahun perusahaan mengalami kesusahan finansiil dan tahun berikutnya harus menyatakan pailit dihadapan kreditor. Karyawan semua diberhentikan dengan hormat, Jobless lah saya.
Lagi, saya usaha sendiri investasi tapi malah jebol tapi sempat 2 tahun dapat lumayan, ya sudah jobless lagi.

Apa ada sih mantra untuk mencari kerjaan..
Tapi nggak usah deh bro, kalau saya baca-baca disini itu kan nggak gratis ya? Malah jual jiwa kita kayaknya.
Saya lebih suka didoakan untuk dikuatkan Tuhan dalam menghadapi situasi saya dan keluarga saya.

Salam & terima kasih,
aksara

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Fri Apr 11, 2014 12:27 am

Aksara wrote:Apa ada sih mantra untuk mencari kerjaan..
Tapi nggak usah deh bro, kalau saya baca-baca disini itu kan nggak gratis ya? Malah jual jiwa kita kayaknya.
Saya lebih suka didoakan untuk dikuatkan Tuhan dalam menghadapi situasi saya dan keluarga saya.

Salam & terima kasih,

Salam kembali saudara Aksara,
Saudara betul , ada juga yang kita tengok untuk masa2 sekarang aman2 saja. tapi kalau melihat tingkahnya,dapat kita nilai ketentraman atau damaikah dia ini? Saudara sendiri dimarah marahi dan dihina tak maju2 karena tidak minta kedukun seperti dia. Tahunya kegereja saja. Bisa kita bayangkan beban yang berat dihatinya.
Saudara Aksara , kita mesti bersyukur karena kita tak mungkin tergeletak seperti Ayub...karena kita telah dimenangkan dari maut, serta dijanjikan penghibur bukan?
Tuntut janjiNya, bersekutu secara keluarga, mujizatNya akan dinyatakan.
Mantranya, biar nanti saya jelaskan lewat pm .
Tuhan menyertai seluruh keluarga saudara,amin.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Aksara » Fri Apr 11, 2014 8:59 am

@atas
"Joe Andmie wrote:
Salam kembali saudara Aksara,
Saudara betul , ada juga yang kita tengok untuk masa2 sekarang aman2 saja. tapi kalau melihat tingkahnya,dapat kita nilai ketentraman atau damaikah dia ini? Saudara sendiri dimarah marahi dan dihina tak maju2 karena tidak minta kedukun seperti dia. Tahunya kegereja saja. Bisa kita bayangkan beban yang berat dihatinya.
Saudara Aksara , kita mesti bersyukur karena kita tak mungkin tergeletak seperti Ayub...karena kita telah dimenangkan dari maut, serta dijanjikan penghibur bukan?
Tuntut janjiNya, bersekutu secara keluarga, mujizatNya akan dinyatakan.
Mantranya, biar nanti saya jelaskan lewat pm .
Tuhan menyertai seluruh keluarga saudara,amin.


Benar bro, kita hidup berapa lama sih di dunia ini. Kalau saya meresapi falsafah Jawa "neng donya mung mampir ngombe", bhs Indonesianya "di dunia ini kita hanya sekedar istirahat untuk minum" artinya perjalanan kita belum selesai untuk menuju di kehidupan yang abadi setelah "mati/meninggalkan dunia, roh kita akan ketempat kehidupan abadi atau kematian abadi, tergantung pilihan kita. Ini yg saya pegang. kalau mau mantra hidup enak di dunia kita jual roh kita pada iblis, untuk ditukar kenikmatan duniawi.

Anyway tks for your nice concern bro Joe Andmie

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Kibou » Sat Apr 12, 2014 10:06 am

Aksara wrote:
Benar bro, kita hidup berapa lama sih di dunia ini. Kalau saya meresapi falsafah Jawa "neng donya mung mampir ngombe", bhs Indonesianya "di dunia ini kita hanya sekedar istirahat untuk minum" artinya perjalanan kita belum selesai untuk menuju di kehidupan yang abadi setelah "mati/meninggalkan dunia, roh kita akan ketempat kehidupan abadi atau kematian abadi, tergantung pilihan kita. Ini yg saya pegang. kalau mau mantra hidup enak di dunia kita jual roh kita pada iblis, untuk ditukar kenikmatan duniawi.

Anyway tks for your nice concern bro Joe Andmie


Amin Bro. AMIN.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Aksara » Mon Apr 14, 2014 6:55 pm

Kibou wrote:
Benar bro, kita hidup berapa lama sih di dunia ini. Kalau saya meresapi falsafah Jawa "neng donya mung mampir ngombe", bhs Indonesianya "di dunia ini kita hanya sekedar istirahat untuk minum" artinya perjalanan kita belum selesai untuk menuju di kehidupan yang abadi setelah "mati/meninggalkan dunia, roh kita akan ketempat kehidupan abadi atau kematian abadi, tergantung pilihan kita. Ini yg saya pegang. kalau mau mantra hidup enak di dunia kita jual roh kita pada iblis, untuk ditukar kenikmatan duniawi.

Anyway tks for your nice concern bro Joe Andmie

Amin Bro. AMIN.


Amin juga bro Kibou

Salam
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Tue Apr 15, 2014 11:14 pm

Banyak ilmu santet, pelet, gendam, teluh dan sihir,
YANG MENGGUNAKAN (AWALAN) "Bismilah ..... "

Jika kita baca "TERJEMAHAN" Bismilah yang adalah:
Dengan nama alloh yang maha pengasih lagi maha penyayang ...

Maka apakah PENGASIH DAN PENYAYANGNYA alloh itu TERMASUK UNTUK MENCELAKAKAN ORANG LAIN (tidak peduli orang itu sesama muslim sekalipun ... !!!)

Dan jika alloh MENGABULKAN doa orang yg membaca bismilah itu untuk mencelakakan orang lain,
SIAPAKAH YANG MENDAPAT PAHALA DARI MEMBACA bismilah itu .... ?
KORBANNYA ... ?
atau PELAKUNYA ... ???

Kalau SI PELAKU YNG TELAH BERHASIL MENCELAKAN ORANG LAIN (bahkan sesama muslim sekalipun),
DAN DIA MENDAPAT PAHALA KARENA TELAH Membaca bismilah,
MAKA HANYA AGAMA islamlah yang MEMBERIKAN PAHALA KEPADA UMATNYA - DENGAN CARA MENCELAKAKAN ORANG LAIN ATAS NAMA allohnya (alloh swt) .....

===========

Sungguh agama rahmatan lil klamin,
KARENA satu2xnya agama yang MEMENUHI BERBAGAI Keinginan SYAHWAT umatnya ....

:turban:

(tidak peduli orang itu sesama muslim sekalipun ... !!!)
Mirror 1: (tidak peduli orang itu sesama muslim sekalipun ... !!!)
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Sophia » Sat Apr 19, 2014 10:01 pm

harahap wrote:

ttg rati laut kidul jadi muslim ... saya rasa sah2 saja ... semua maunya di klaim muslim, batu hitam muslim, YESUS muslim ... yg paling baru ... helikopter bisa terbang sambil menunduk .. juga muslim... apalagi pas kebetulan hadap barat ... subhanowoohh .. helikopterpun mualap ...

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static



HAHAHAH :rolling:
ngakak terguling2
akhirnya selesai juga baca dari page 1
seru juga ya jadi muslim, minta apa aja gampang, bener kata Aisha: "kulihat allah mu cepat sekali mengabulkan permintaanmu wahai muhammad" saya lupa itu di hadis mana ya? kok aisya berani sekali yah mengeluarkan kata-kata sarkastik nan tajam seperti itu.

ngomong2 soal setan,
setelah saya amat2i ternyata banyak sekali hubungan erat antara islam dan setan, allah dan setan, muhammad dan setan. saya baru tersadar. [-(
oke berikut 7 keajaiban agama awlah: (a la on-the-sp*t)
1. ka'bah awalnya adalah tempat pemujaan 360 berhala dan salah satu berhalanya bernama awloh (rumah setan)
2. muhammad menerima wahyu di GUA hira waktu lagi SEMEDI :prayer: (kelakuan setan)
3. "malaikat jibril" datang dengan diiringi bunyi lonceng. padahal dalam hadis Muslim dikatakan lonceng adalah nyanyian shayitonn..plus: muhammad dipaksa "baca" sampe dicekik pula lehernya dengan kain dibaj (kalo kelakuannya kayak gini, malaikat or satan?)
4. ayat quran bisa jadi mantera (sudah pasti ayat setan)
5. harus ada ritual wudhu, (membersihkan lubang hidung karena lubang hidung adalah tempat nginepnya syaiton!!hati2)
6. semuanya pake mantra dan ritual, sholat 5x sehari, ritual puterin kabah, cium batu (siapa yg ngajarin???siapa yang suka ritual2 kaya gitu kalo bukan... syaiton)
7. ALLAH MAHA PENIPU. Wa Makaru wa makara Allah wa Allah Amkaru ul Makireen sura 3;54 (GILE!! AWLAH = bapa segala dusta = iblis)
--Dan Masih Banyak Lagi--

thanku buat semua bro-bro disini yang udah banyak share. semoga bisa jadi berkat buat banyak orang termasuk pacar saya si arab bahlul yang minggu lalu katanya mimpi ketemu Tuhannya saya tapi dia gamau cerita banyak :lol:
User avatar
Sophia
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sun Apr 20, 2014 5:28 am

Kibou wrote:

Amin Bro. AMIN.


Amin untuk semua,yang diatas dan dibawah......................

Terima kasih bro Kibou yang sudi melonggok kelapak penuh sesak,kumuh bin misterius ini.
Suhu kita Harahap lagi bertapa ya, kiranya dapat wangsit yang berlimpah dan mencerahkan.
Kebetulan sekali, bisa bincang2 2 soalan yang beda tipis. Secara akal sehat ilmu filsafat dengan moralitas yang logis, agak mudah diserap, tapi apakah dengan hal ilmu gaib pula?
Seperti yang disebut saudara Aksara, Kalau saya meresapi falsafah Jawa "neng donya mung mampir ngombe"..............
pada khalayak ramai tentulah akan mengiyakan entah perginya kemana , yang pasti sebuah simbol RIP yang tertancap akan menjadi bukti disitu perjalanan terakhir seseorang.
Balik kegaib, menenggok seorang yang kesurupan , orang hanya mengingat peristiwa saat itu pula, dan lebih sedikit yang menganggap itu akibat gangguan jiwa. Tak jarang yang menduga itu akibat gejolak suhu tubuh yang tinggi ,kondisi lemah maka timbul stip atau kejang2 dan kadang bicarapun kacau. Hal ini bisa terjadi, dan umumnya jadi normal sesudah pasien sembuh.Didalam medis disebut keilangan kesadaran, tak kita ulas ,membosankan.
Yang benar tanpa akibat, ada kisah tentang "kumpulan" yang menyebabkan sekolompok binatang jadi korban.
Hingga muslimpun tambah najis sama ternak ini.
Demikian kondisi yang serupa pada kasus ini,hanya kuasa ajaib yang sanggup membebaskan mereka.
Islam bukan saja percaya tapi diimani melalui surah Al-Jin.
Beruntung ,berkat filsafat yang terang ,jelas dan kesempurnaan saya dibangkitkan dari maut.
Pesan saya untuk saudara2 diFFI, jangan menyerah ketangan penyesat. Bangkitlah bersama dengan kuasa ajaib.
Tuhan berkati selalu....Amin bro & sis.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sun Apr 20, 2014 6:02 am

@ Sis Shopia

Saudari benar ,auloh swt adalah sebongkah batu yang mesti dibelai dan disembah umat muslim.
Dari 360 berhala, satu2nya yang disisakan adalah batu hitam, hajar asward.
Jikalau pacar anda bermimpi ketemu tuhannya, saya percaya . Siapa sih awloh swt itu?
Mudah sis.
Disini saya sekalian tantang setiap muslim, saya siap membiayai mereka yang menunaikan ibadah haji .
Setiba didepan batu hitam , katakan sedemikian rupa ...

Hadits Umar bin Khathab Mengenai batu hitam, hajar aswad,
Umar bin Khathab berkata, “Aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu yang tidak dapat mendatangkan mudarat maupun manfaat. Seandainya aku tidak melihat muhammad menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu.” (HR. Bukhari)

Jadi jangan sebut ya awloh aku datang memenuhi panggilanmu apalagi dibelai atau dicium.
Apakah muslim akan membantah tidak menyembah hajar asward dan kuil bekas berhala?
Semoga tuhan yang hadir dalam mimpi anda bukan tuhan yang berumah dikabah bekas berhala.
Salam sis...................

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Sophia » Sun Apr 20, 2014 9:04 am

Joe Andmie wrote:Disini saya sekalian tantang setiap muslim, saya siap membiayai mereka yang menunaikan ibadah haji .
Setiba didepan batu hitam , katakan sedemikian rupa ...

Hadits Umar bin Khathab Mengenai batu hitam, hajar aswad,
Umar bin Khathab berkata, “Aku tahu bahwa engkau hanyalah sebongkah batu yang tidak dapat mendatangkan mudarat maupun manfaat. Seandainya aku tidak melihat muhammad menciummu, niscaya aku tidak akan menciummu.” (HR. Bukhari)

Jadi jangan sebut ya awloh aku datang memenuhi panggilanmu apalagi dibelai atau dicium.


=D> saya yakin ga ada yang berani ngomong gitu bro. Nanti sia sia saja mereka ibadah haji. Buang buang duit saja.

Btw yang dimimpi oleh pacar saya bukan tuhannya (allah) tapi "TUHANnya saya" (Jesus) ceritanya sewaktu dimimpi dia bilang "itu TUHAN kamu datang!!" :lol:
saya yakin saat itu dia ketakutan dan gamau cerita lebih banyak karena gengsi. Saya jg ga banyak tanya padahal penasarann
:axe:
User avatar
Sophia
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Aksara » Mon Apr 21, 2014 1:26 pm

Sophia wrote:

HAHAHAH :rolling:
ngakak terguling2
akhirnya selesai juga baca dari page 1
seru juga ya jadi muslim, minta apa aja gampang, bener kata Aisha: "kulihat allah mu cepat sekali mengabulkan permintaanmu wahai muhammad" saya lupa itu di hadis mana ya? kok aisya berani sekali yah mengeluarkan kata-kata sarkastik nan tajam seperti itu.

ngomong2 soal setan,
setelah saya amat2i ternyata banyak sekali hubungan erat antara islam dan setan, allah dan setan, muhammad dan setan. saya baru tersadar. [-(
oke berikut 7 keajaiban agama awlah: (a la on-the-sp*t)
1. ka'bah awalnya adalah tempat pemujaan 360 berhala dan salah satu berhalanya bernama awloh (rumah setan)
2. muhammad menerima wahyu di GUA hira waktu lagi SEMEDI :prayer: (kelakuan setan)
3. "malaikat jibril" datang dengan diiringi bunyi lonceng. padahal dalam hadis Muslim dikatakan lonceng adalah nyanyian shayitonn..plus: muhammad dipaksa "baca" sampe dicekik pula lehernya dengan kain dibaj (kalo kelakuannya kayak gini, malaikat or satan?)
4. ayat quran bisa jadi mantera (sudah pasti ayat setan)
5. harus ada ritual wudhu, (membersihkan lubang hidung karena lubang hidung adalah tempat nginepnya syaiton!!hati2)
6. semuanya pake mantra dan ritual, sholat 5x sehari, ritual puterin kabah, cium batu (siapa yg ngajarin???siapa yang suka ritual2 kaya gitu kalo bukan... syaiton)
7. ALLAH MAHA PENIPU. Wa Makaru wa makara Allah wa Allah Amkaru ul Makireen sura 3;54 (GILE!! AWLAH = bapa segala dusta = iblis)
--Dan Masih Banyak Lagi--

thanku buat semua bro-bro disini yang udah banyak share. semoga bisa jadi berkat buat banyak orang termasuk pacar saya si arab bahlul yang minggu lalu katanya mimpi ketemu Tuhannya saya tapi dia gamau cerita banyak :lol:


Tak tambahin:
8. aloh suka meng azab (kerjaan syaiton)
9. memerintahkan untuk membunuh (hanya syaitonnirojin)
10. takut anjing dan bawang putih (pasti syaiton)
11. ada surah al jin (apalagi coba klo bukan syaiton)
:rolling:
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon Apr 21, 2014 1:52 pm

Joe Andmie wrote:Semoga tuhan yang hadir dalam mimpi anda bukan tuhan yang berumah dikabah bekas berhala.
Salam sis...................

Yang saya maksudkan Tuhan yang hadir dalam mimpi pacar anda, ter-buru2 ketiknya.
Sophia wrote:

saya yakin saat itu dia ketakutan dan gamau cerita lebih banyak karena gengsi. Saya jg ga banyak tanya padahal penasarann

Masalah gengsi atau apa alasannya, itu sudah tipikal muslim. Apalagi sebagai mayoritas dinegeri tempat tinggalnya.
Ini kesempatan buat saudari membuka fikirannya, kok yang datang bukan muhammad atau awlohnya?
Tak ada dan tak pernah seorang muslim bersaksi didatangi awloh maupun muhammad, memang muslim tak berani menceritakan , resikonya adalah mati. makanya rupa muhammad tak boleh dilukiskan.
Saya murtad, karena tak pernah mengenal mereka, yang datang kaki tangannya, yang mengaku jin muslim.
Sekali lagi, kiranya Tuhan membimbing saudari untuk membawakan jiwa untuknya.
salam selalu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby kepo » Mon Jun 23, 2014 3:06 pm

Joe Andmie wrote:Thank's Bang Har atas pencerahan yg mendeteil.
Saya disini ingin menambahkan, sebagai kapasitas muslim tentunya,
Syariat islam, itu adalah pemanis belaka dan racun mematikan.Awal2 dikasih yg indah2 dan sesudahnya jadi budak sampai didunia akhirat.
Apakah Bang Har dulu berani mengusir iblis dgn keras,enyah kau, hancurkan dan sebagainya? Bisa celaka. Paling menasehati, malah mohon ampun alias damai bukan.
Jelas dan nyata sekali dulu kita dihalalkan berkawan dengan mereka.
Jangan salah faham,bagi yg kurang mengerti jika mati jadi jin apa itu enak,bisa keluyuran melancong kesana sini, ?
Siap2 lah kembali kelautan api,sesudah misi selesai,begitu terus selamanya.
islam,nyata bersekutu dan membolehkan kita meminta bantuan pada iblis.Sila baca sura al-jin.
Salam buat kawan2 semuanya.


Bro, ini tepat sekali apa yang dijelaskan salah orang yang pernah mati suri, dia bilang tidak ada setan yang ada hanyalah jiwa manusia.

Teruslah beri pencerahan disini, saya selalu menyimak.
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
kepo
 
Posts: 25
Joined: Sun Jun 22, 2014 7:56 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Jun 24, 2014 12:51 pm

kepo wrote:
Bro, ini tepat sekali apa yang dijelaskan salah orang yang pernah mati suri, dia bilang tidak ada setan yang ada hanyalah jiwa manusia.


Anda ternyata senang hal gaib, kalau ada yang bertanya kepada saya apakah ada setan, percuma saya sholat sujud 5xkali sehari atau menunaikan ibadah haji, melontarkan batu kesetan setan,membelai ,mencium batu hitam, biar terbebas dari godaan setan2..Pulang2 minta jimat kedukun, buat tanbah kebal. bila perlu , beli jin.
Nah, apakah anda percaya ada tuhan?
Tentu anda tahu maksud saya bukan?
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Aksara » Tue Jun 24, 2014 1:05 pm

kepo wrote:Joeandmie wrote:
Thank's Bang Har atas pencerahan yg mendeteil.
Saya disini ingin menambahkan, sebagai kapasitas muslim tentunya,
Syariat islam, itu adalah pemanis belaka dan racun mematikan.Awal2 dikasih yg indah2 dan sesudahnya jadi budak sampai didunia akhirat.
Apakah Bang Har dulu berani mengusir iblis dgn keras,enyah kau, hancurkan dan sebagainya? Bisa celaka. Paling menasehati, malah mohon ampun alias damai bukan.
Jelas dan nyata sekali dulu kita dihalalkan berkawan dengan mereka.
Jangan salah faham,bagi yg kurang mengerti jika mati jadi jin apa itu enak,bisa keluyuran melancong kesana sini, ?
Siap2 lah kembali kelautan api,sesudah misi selesai,begitu terus selamanya.
islam,nyata bersekutu dan membolehkan kita meminta bantuan pada iblis.Sila baca sura al-jin.
Salam buat kawan2 semuanya.

Bro, ini tepat sekali apa yang dijelaskan salah orang yang pernah mati suri, dia bilang tidak ada setan yang ada hanyalah jiwa manusia.

Teruslah beri pencerahan disini, saya selalu menyimak.
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static


Bro Kepo,
Bagi orang yang tidak ikut iblis, tidak minta bantuan iblis, dan tidak menjual dirinya kepada iblis untuk mendapatkan duniawi (harta, tahta, wanita), maka ketika ia mati/mati suri, tidak akan ketemu iblis, karena "roh" nya akan kembali pada Sang Pencipta.
Dan yang sebaliknya, yang ikut iblis, minta bantuan iblis, menjual dirinya kepada iblis, logikanya (saya tidak ada/punya bukti, karena untuk kasus initidak pernah kembali), maka ketika ia mati, sepertinya ia langsung ketemu iblis dan ditagih kesediaannya untuk menyerahkan "roh" nya kepada iblis.
Ini pendapat saya pribadi, dan saya meyakini begitu.

Salam kenal/Aksara
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Aksara
 
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby kuisa » Tue Jun 24, 2014 2:31 pm

Sophia wrote:HAHAHAH :rolling:
ngakak terguling2
akhirnya selesai juga baca dari page 1
seru juga ya jadi muslim, minta apa aja gampang, bener kata Aisha: "kulihat allah mu cepat sekali mengabulkan permintaanmu wahai muhammad" saya lupa itu di hadis mana ya? kok aisya berani sekali yah mengeluarkan kata-kata sarkastik nan tajam seperti itu.

ngomong2 soal setan,
setelah saya amat2i ternyata banyak sekali hubungan erat antara islam dan setan, allah dan setan, muhammad dan setan. saya baru tersadar. [-(
oke berikut 7 keajaiban agama awlah: (a la on-the-sp*t)
1. ka'bah awalnya adalah tempat pemujaan 360 berhala dan salah satu berhalanya bernama awloh (rumah setan)
2. muhammad menerima wahyu di GUA hira waktu lagi SEMEDI :prayer: (kelakuan setan)
3. "malaikat jibril" datang dengan diiringi bunyi lonceng. padahal dalam hadis Muslim dikatakan lonceng adalah nyanyian shayitonn..plus: muhammad dipaksa "baca" sampe dicekik pula lehernya dengan kain dibaj (kalo kelakuannya kayak gini, malaikat or satan?)
4. ayat quran bisa jadi mantera (sudah pasti ayat setan)
5. harus ada ritual wudhu, (membersihkan lubang hidung karena lubang hidung adalah tempat nginepnya syaiton!!hati2)
6. semuanya pake mantra dan ritual, sholat 5x sehari, ritual puterin kabah, cium batu (siapa yg ngajarin???siapa yang suka ritual2 kaya gitu kalo bukan... syaiton)
7. ALLAH MAHA PENIPU. Wa Makaru wa makara Allah wa Allah Amkaru ul Makireen sura 3;54 (GILE!! AWLAH = bapa segala dusta = iblis)
--Dan Masih Banyak Lagi--

thanku buat semua bro-bro disini yang udah banyak share. semoga bisa jadi berkat buat banyak orang termasuk pacar saya si arab bahlul yang minggu lalu katanya mimpi ketemu Tuhannya saya tapi dia gamau cerita banyak :lol:

Aksara wrote:
Tak tambahin:
8. aloh suka meng azab (kerjaan syaiton)
9. memerintahkan untuk membunuh (hanya syaitonnirojin)
10. takut anjing dan bawang putih (pasti syaiton)
11. ada surah al jin (apalagi coba klo bukan syaiton)
:rolling:


Syetan menurut AlQuran:
1. Musuh para Nabi, penipu manusia.
[6:112] Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

2. Penggoda para Nabi.
[22:52] Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak (pula) seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

3. Pembisik kejahatan
[114:5] yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
[114:6] dari jin dan manusia.

4. Mengajak ke neraka
[35:6] Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.

5. Penyesat
[4:60] Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu ? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

6. Ingkar pada Tuhan
[17:27] Sesungguhnya pemboros-pemboros itu adalah saudara-saudara syaitan dan syaitan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya.

7. Menakut2i dan menyuruh kikir
[2:268] Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui.

8. Temannya orang2 yang berpaling.
[43:36] Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

9. Penyuruh perbuatan haram, kejahatan dan kekejian .
[2:168] Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu.
[2:169] Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

10. Penggunjing, fitnah.
[58:10] Sesungguhnya pembicaraan rahasia itu adalah dari syaitan, supaya orang-orang yang beriman itu berduka cita, sedang pembicaraan itu tiadalah memberi mudharat sedikitpun kepada mereka, kecuali dengan izin Allah dan kepada Allah-lah hendaknya orang-orang yang beriman bertawakkal.

11. Munafik
[59:16] (Bujukan orang-orang munafik itu adalah) seperti (bujukan) shaitan ketika dia berkata kepada manusia: "Kafirlah kamu", maka tatkala manusia itu telah kafir, maka ia berkata: "Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu, karena sesungguhnya aku takut kepada Allah, Rabb semesta Alam".

12. Menyuruh perbuatan keji dan mungkar
[24:21] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar. Sekiranya tidaklah karena kurnia Allah dan rahmat-Nya kepada kamu sekalian, niscaya tidak seorangpun dari kamu bersih (dari perbuatan-perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

13. Penghalang dari jalan Allah.
[27:24] Aku mendapati dia dan kaumnya menyembah matahari, selain Allah; dan syaitan telah menjadikan mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka lalu menghalangi mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak dapat petunjuk,

14. Penghalang kepada jalan yang benar
[43:37] Dan sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

15. Memandang baik persangkaan buruk
[48:12] Tetapi kamu menyangka bahwa Rasul dan orang-orang mu'min tidak sekali-kali akan kembali kepada keluarga mereka selama-lamanya dan syaitan telah menjadikan kamu memandang baik dalam hatimu persangkaan itu, dan kamu telah menyangka dengan sangkaan yang buruk dan kamu menjadi kaum yang binasa.

16. Penyeru ke neraka.
[31:21] Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang diturunkan Allah". Mereka menjawab: "(Tidak), tapi kami (hanya) mengikuti apa yang kami dapati bapak-bapak kami mengerjakannya". Dan apakah mereka (akan mengikuti bapak-bapak mereka) walaupun syaitan itu menyeru mereka ke dalam siksa api yang menyala-nyala (neraka)?

17. Memperdaya manusia
[31:33] Hai manusia, bertakwalah kepada Tuhanmu dan takutilah suatu hari yang (pada hari itu) seorang bapak tidak dapat menolong anaknya dan seorang anak tidak dapat (pula) menolong bapaknya sedikitpun. Sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdayakan kamu, dan jangan (pula) penipu (syaitan) memperdayakan kamu dari (mentaati) Allah.

18. Penipu dan pengajak ke neraka.
[35:5] Hai manusia, sesungguhnya janji Allah adalah benar, maka sekali-kali janganlah kehidupan dunia memperdayakan kamu dan sekali-kali janganlah syaitan yang pandai menipu, memperdayakan kamu tentang Allah.
[35:6] Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala

19. Peminum, penjudi
[5:90] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Jun 24, 2014 10:37 pm

kuisa wrote:
Syetan menurut AlQuran:
Point 1 hingga 19 .................

Coba dikaji ulang wahyu awloh , dimana letak kemaha kuasanya,atau perlindungannya
Malah terungkap kesadisannya,
[43:36] Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Jelas kan .
Satu lagi.
[5:90] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
Bukannya khamar itu minuman istimewa disorga islam?
Tak ada satupun kasih awloh yang ada hanya berupa ancaman ,kutukan dan memang tak mampu membela pengikutnya,
dan sangat konyol, nabi islam sendiri mengaku dan mencabut wahyu yang diakuinya akibat pengaruh setan.
Jelas?
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby kuisa » Fri Jun 27, 2014 3:31 pm

Joe Andmie wrote:Coba dikaji ulang wahyu awloh , dimana letak kemaha kuasanya,atau perlindungannya
Malah terungkap kesadisannya,
[43:36] Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Jelas kan .

Sadis? Tentu saja yang berpaling akan menjadi temannya setan, apakah anda berharap berteman dengan malaikat sementara anda menolak perintah Allah?

Satu lagi.
[5:90] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
Bukannya khamar itu minuman istimewa disorga islam?

Mau bahas setan apa mau bahas sorga? Setuju tidak minum yang bikin mabok itu bikin dekat dengan setan?
Tak ada satupun kasih awloh

kok putus asa dengan nikmat Allah, kurang apa coba? Anda masih bisa bernapas kan?
yang ada hanya berupa ancaman ,kutukan dan memang tak mampu membela pengikutnya,
dan sangat konyol, nabi islam sendiri mengaku dan mencabut wahyu yang diakuinya akibat pengaruh setan.
Jelas?

Nggak jelas.
kuisa
 
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users