Page 36 of 39

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Nov 10, 2013 9:14 pm
by harahap
@Keeamad + @Wonga

bisa jadi siluman binatang seperti yg terjadi di playen jogja

ttg pertemuan dgn muhammad,
bisa saja terjadi, demit iblis jin bisa jadi siapa saja ... apalagi kl cm ngaku sebagai muhammad .. umatnya aja gak tahu wajah muhammad kaya apa .. mau berbentuk gimana aja ya dipercaya .... apa susahnya ?

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Nov 21, 2013 2:42 am
by Joe Andmie
Teman2 ,selama ini yang kita bincangkan adalah ilmu dari islam.Untuk kafir Kristiani tentu sudah dibekali ilmu alias kuasa .
Tapi jangan lupa, kita butuh pertumbuhan,kita butuh siraman baru setiap saat.
Seperti ada tertulis ,menang dan mencapai finish dalam perlombaan ,tentu kita butuh stamina yang prima.
mudah dipraktekan ,ini menurut pengalaman saya.Puasa makan maximum 40 hari 40 malam, maksudnya tak perlu capai target kalau tak mampu, hanya puasa makan, minum boleh ,air putih sajalah.Mantranya,bebas pakai bahasa ibu, kapan saja dimana saja ,cukup memohon ampun dan bersyukur,tidak berbelit belit. Tak perlu masuk hutan rimba ,tetap melakukan aktivitas sehari hari dengan sabar dan damai.Satu hal karena disebut berlomba, bukan berperang, yang paham cari dikitab,kita harus mendahului ,jadi sebelum toa berisik terutama subuh, kita dahului dengan puji syukur.pasti tak merasa terganggu.
Sungguh pengalaman luar biasa, segala berjalan lancar terutama sukacita dan kedamaian.
Salam damai untuk semua.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Nov 21, 2013 3:35 am
by Jarum_Kudus
Joe Andmie wrote:mudah dipraktekan ,ini menurut pengalaman saya.Puasa makan maximum 40 hari 40 malam, maksudnya tak perlu capai target kalau tak mampu, hanya puasa makan, minum boleh ,air putih sajalah.

Mau coba, ah. Ingin tahu saja apakah saya kuat. Tampaknya sih tidak, tapi saya ingin mencoba. Bukanya jam berapa, bro/sis? Jam 6 sore seperti Muslim?
Itu ttg. air putih ..... apakah boleh minum milkshake vanilla flavour yang sangat putih tapi maha sedap? Kalo dibantu sama milkshake kayak gini di siang hari, buka jam 12 malem juga kuat.

Image

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Nov 23, 2013 8:28 am
by Joe Andmie
Jarum_Kudus wrote:Mau coba, ah. Ingin tahu saja apakah saya kuat. Tampaknya sih tidak, tapi saya ingin mencoba. Bukanya jam berapa, bro/sis? Jam 6 sore seperti Muslim?
Itu ttg. air putih ..... apakah boleh minum milkshake vanilla flavour yang sangat putih tapi maha sedap? Kalo dibantu sama milkshake kayak gini di siang hari, buka jam 12 malem juga kuat.


Wow sedap juga jusnya, tapi tak masalah sebab tak ada hukumnya, dan secara ilmiah kalau kita sering mengkonsumsi air putih manfaatnya juga sangat baik, dan soal jam buka, tentulah sampai time limit.Artinya sesanggup kita, katakan seminggu, atau 2 minggu ,cukup juga 3 hari 3 malam, terpenting puasa total secara jasmani dan rohani dengan tulus mengenang kasih Tuhan Sejati.
Kalau sahur isi perut penuh2 supaya kuat puasa, lalu berbuka langsung berebutan, atau sesudah berbuka boleh bikin anarkis dan besoknya puasa lagi, tahukan artinya .
Baik, yang penting niat, sekali kali melatih jasmani. roh memang penurut tapi daging lemah.
Lain kesempatan akan saya kasih ilmu bela diri pada kafirun non Kristian, melalui pengalaman saya.
Salam damai selalu.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Nov 25, 2013 7:27 am
by Joe Andmie
Lain kesempatan akan saya kasih ilmu bela diri pada kafirun non Kristian, melalui pengalaman saya.


Untuk jaga2 diri baik maling atau jin2 islam, peliharalah anjing , paling bagus doberman. Sekali kali berilah makan daging babi.
Bila halaman luas ,bolehlah pelihara swan .Kedua hewan ini istimewa. Mudah bukan.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Nov 25, 2013 1:20 pm
by Jarum_Kudus
Joe Andmie wrote:Wow sedap juga jusnya, tapi tak masalah sebab tak ada hukumnya, dan secara ilmiah kalau kita sering mengkonsumsi air putih manfaatnya juga sangat baik, dan soal jam buka, tentulah sampai time limit.Artinya sesanggup kita, katakan seminggu, atau 2 minggu ,cukup juga 3 hari 3 malam, terpenting puasa total secara jasmani dan rohani dengan tulus mengenang kasih Tuhan Sejati.

Saya sudah menjalani puasa ini selama empat hari. Saya hanya makan sekali sehari saja, setelah malam hari. Kalau makan dua kali, bagi saya itu sama saja dengan hanya mengganti waktu makan saja.

Saat puasa paling berat ternyata saat jam makan siang, tapi itu justru menambah tekad saya untuk terus bertahan. Setelah puncak rasa lapar berlalu, perut tidak lagi menuntut diisi dan saya tidak merasa sukar untuk melanjutkan puasa sampai petang. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman sendiri, saya menyadari bahwa yang paling penting dalam menjalani puasa adalah tekad yang bulat. Jika udah bertekad, rasa lapar seperti apapun tidak terasa terlalu mengganggu. Sebenarnya FPI itu tidak usah memaksa-maksa orang utk puasa, apalagi sampai2 menghancurkan bisnis makanan orang lain. Orang dipaksa seperti apapun, jika tidak ada minat atau tekad bulat dari dalam hati, tetap saja dia akan mencuri-curi makan atau pura2 puasa di depan orang lain. Jadi sebenarnya usaha FPI 'memperkuat iman Islam' itu adalah usaha sia2 saja.

Lain kesempatan akan saya kasih ilmu bela diri pada kafirun non Kristian, melalui pengalaman saya.

Selain binatang piaraan, apa lagi ilmu bela diri yang harus dimiliki kafirun bang/bu Joe Andmie?

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Nov 27, 2013 8:26 am
by Joe Andmie
Jarum_Kudus wrote:Selain binatang piaraan, apa lagi ilmu bela diri yang harus dimiliki kafirun bang/bu Joe Andmie?


Saudara Jarum Kudus, pegangan hidup saudara sudah sangat cukup,
Mazmur 37:5
Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak, Ini mantra yang tiada duanya.
Saya bisa terdampar diFFI, biangnya tak lain karena Bang Harahap,semula saya mengharap muslim akan ramai masuk kesini, ternyata tak satupun yang berkelas mampir, ketakutan ilmu suhu kita.
Sedikit dulu Tuhan berkati selalu. :heart:

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Nov 28, 2013 2:59 pm
by doblank
salam damai dan sejahtera bro dan sis semua,

@bro TS yang saya hormati, bila boleh diperkenankan saya sedikit bertanya. apakah anda percaya dengan amalan anti cukur? hehehe
dan bila ada apakah bisa dijelaskan secara sains/ilmiahnya :yawinkle:

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Dec 04, 2013 11:41 am
by Joe Andmie
doblank wrote:salam damai dan sejahtera bro dan sis semua,

@bro TS yang saya hormati, bila boleh diperkenankan saya sedikit bertanya. apakah anda percaya dengan amalan anti cukur? hehehe
dan bila ada apakah bisa dijelaskan secara sains/ilmiahnya :yawinkle:

Kemana suhu kita ? Memang agak tak mudah mengakses FFI , sering terputuslah.
Bro doblank, soalan dengan amalan anti cukur boleh dipercaya ,boleh tidak. Juga banyak versinya, kalau Bang Harahap pasti memaklumi versi kejawen,saya tak begitu tertarik ilmu ini kalau melayu kira2 bermakna ilmu tambah kekayaan.
kalau tidak salah saudara bolehlah cari disitus http://wongalus.wordpress.com/jika bermukim diIndo,
Disitu diajarkan sangat lengkap. Dibuktikan secara ilmiah? Tentulah mustahil .Dunia hal gaib memang ada, surga dan neraka itu nyata ,ini menurut saya. Tak perlu juga tak guna untuk dipelajari, terutama ilmu2 yang berasal dari islam.
Tak ada yang percuma, lama2 kita sendiri bisa jadi tumbal.Bila kita bersandar pada Tuhan Sejati, cukuplah dengan segala karuniaNya.
salam damai . :heart:

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Wed Dec 11, 2013 3:54 am
by Joe Andmie
@ doblank serta rekan2 FFI , ada sedikit kekeliruan mengenai amalan anti cukur,
yang betul ilmu ini faedahnya adalah untuk kekebalan , anti senjata,dll.
Yang saya dapatkan ,cara islami sebagai berikut
CARA:
Tawassul kpd:a.
nabi Muhammad saw,
nabiAdam as,
syekh abd.Qodir jailani.

masing2 fatihah 1x.
Bismillahirrohmanirrohim
surat at taubah ayat 128.
lelakunya dg puasa mutih 3 hari,mulai hari lahir.
amalan di baca tiap habis sholat 7x selama puasa dan sehabis puasa.
selama puasa tiap tengah malam mandi kramas,tapi sblm mandi berwudlu dulu dan membaca amalan 225x.
tiap dpt 1x tiupkan pada air yg mau di pakai mandi.bila akan mencoba baca tawasul dan amalan 1x thn napas.
Bila ketemu garong yang punya ilmu demikian, siram aja pakai minyak babi,dijamin hangus.
Ilmu2 gini ,tanyakan sama suku Dayak, bedil juga tak tembus,

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Dec 12, 2013 7:41 am
by doblank
terima kasih bro joe andmie untuk ijasah ilmu kebalnya. hehehe
menurut pandangan anda, apakah ilmu tersebut dan ilmu ilmu lain pada umumnya ada keterlibatan jin/khodam dibawah perintah auloh atau hanya suntikan sugesti saja?


salam kenal bro,
semoga damai kasih Tuhan selalu menyertai anda. amin

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Thu Dec 12, 2013 3:31 pm
by Joe Andmie
doblank wrote:terima kasih bro joe andmie untuk ijasah ilmu kebalnya. hehehe
menurut pandangan anda, apakah ilmu tersebut dan ilmu ilmu lain pada umumnya ada keterlibatan jin/khodam dibawah perintah auloh atau hanya suntikan sugesti saja?


salam kenal bro,
semoga damai kasih Tuhan selalu menyertai anda. amin

Salam kenal juga, wah saya tak pernah dapat ijazah ilmu kebal malah saya pernah tantang mereka ,
sesiapa itu auloh, dimana itu auloh yang diklaim maha pelindung.untuk dapat berlindungan apa kita butuh ritual yang rumit?
Saya pernah merasakan anti kebal tidak butuh ngemis2 pada tuhan,tak perlu ikut kepercayaan mereka, badan saya cukup dioles minyak tumbuhan, tawon ,semut, ular hingga lintah tak mau gigit.Duri2, alang2 terasa halus menyentuh kulit.Tanpa butuh saya baca basmalah ,fatihah dan ayat2 setan, Itulah ilmu gaib Dayak,ini masih bisa kita kaitkan secara ilmiah, contoh cairan anti nyamuk, satu soalan ilmu kaharingan tidak mengikat, murtad itu mati,satu2nya yang diterapkan agama sadis. Islam mudah beradaptasi dengan kepercayaan hingga pemilik voodopun direkrut, Mau ketemu Ratu pantai selatan putri Kina balu, minta ijin dulu sama auloh.atau jin2 . Hanya sama Kristian paling mereka pantang.Mudah dimergerti, Tuhan kita adalah Tuhan Sejati,
Bro, nikmati bulan yang penuh berkah ini, segala suka cta kiranya dicurahkan untuk seluruh penghuni FFI. :heart: :

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Fri Mar 21, 2014 6:20 pm
by Aksara
Aduh leganya.

Salam jumpa kembali, buat netter semua.
Terakhir posting saya tanggal 14 Juli 2013, setelah itu karena komputer saya yang satu-satunya tidak bekerja normal, alias trouble, saya malah nggak bisa NGIKUTI FORUM INI.

Saya nggak mau pakai komputer lain untuk mengikuti forum ini. Untung nya seminggu lalu saya berkesempatan mbetulin komputer pribadi ini,
dan saya sekarang lagi menyimaklagi dari awal (dari 14 Juli 2014), wah sudah ketinggalan jauh, tapi nggakapa.

Salam buat semuanya,
Aksara

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Fri Mar 21, 2014 11:25 pm
by kampretman
emang bener ya, nyi roro kidul itu muslim, malah katanya uda naek haji?. :-k
terus berarti namanya jadi, Hj.nyi roro kidul??? [-(

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 12:49 pm
by Aksara
@atas
Ho oh, udah nggak pakai mahkota lagi kok, pakai jilbab :stun:

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sat Mar 22, 2014 4:53 pm
by kampretman
Aksara wrote:@atas
Ho oh, udah nggak pakai mahkota lagi kok, pakai jilbab :stun:


HAHAHAHA. Iya bener bro, malah bukan jilbab tapi burqa!!! :lol:

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Mar 23, 2014 6:51 am
by Joe Andmie
kampretman wrote:emang bener ya, nyi roro kidul itu muslim, malah katanya uda naek haji?. :-k
terus berarti namanya jadi, Hj.nyi roro kidul??? [-(

Salam kenal Bro, semoga betah .silahkan cerita pengalaman anda disini.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Sun Mar 23, 2014 11:07 am
by kampretman
@atas
Salam kenal juga bro,
Kalo dibilang betah, uda bukan betah lagi bro, sebelom gue jadi member disini beberapa hari lalu, gue da sering masuk situs ini buat baca-baca, dari pertama kali gue liat2 gue uda tertarik bgt sama situs ini.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Mar 24, 2014 12:13 pm
by harahap
kampretman wrote:@atas
Salam kenal juga bro,
Kalo dibilang betah, uda bukan betah lagi bro, sebelom gue jadi member disini beberapa hari lalu, gue da sering masuk situs ini buat baca-baca, dari pertama kali gue liat2 gue uda tertarik bgt sama situs ini.


salam kenal bro kampret
welkam aboard bro aksara
terimakasih bro Joeandmie

ttg rati laut kidul jadi muslim ... saya rasa sah2 saja ... semua maunya di klaim muslim, batu hitam muslim, YESUS muslim ... yg paling baru ... helikopter bisa terbang sambil menunduk .. juga muslim... apalagi pas kebetulan hadap barat ... subhanowoohh .. helikopterpun mualap ...

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror 1: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

PostPosted: Mon Mar 24, 2014 5:55 pm
by keeamad
Marc Marquez,
juara dunia motgp th 2013,
diklaim juga mualap ....


Gak tanggung2x,
dia beserta motor repsol hondanya sujud menghadap kabah ...

Bukan main cara muslim mengklaim ....

Mau bukti?
Langsung aja ke TKP
http://pertamax7.files.wordpress.com/20 ... -small.jpg
Image

BTW.
Kalo yg kaya gini lagi ngumpul,
berarti mereka sedang berjamaah:
Image
Image
Image