.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Sep 02, 2013 11:00 pm

bro Mahasiswa, BD

gimana jawabnya lha wong satu2nya jawaban malah gak boleh dipakai
lihat kenyataan saja, LOGIS nggak saat muslim dikasi tahu bahwa islam gak beres , reaksinya seperti itu
bukannya introspeksi malah menolak dan menutup hati + pikiran

jawaban lain adalah TAKUT kena adzab dari keluarga, lingkungan, dan teman2 sesama muslim
itu memang kenyataan, seorang murtad pasti menanggung beban sangat berat ...
makanya mereka butuh pendamping, untuk menjadi penterjemah dan menjadi penampung air mata mereka

BD
tolong jangan tulis mbah sesepuh dunk
rasanya terlalu mewah dan .... saya masih muda lho ...
h h h h h

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Mon Sep 02, 2013 11:19 pm

saya panggil bung har aja ya bro ...

Pernah punya pengalaman menonton pertunjukkan semacam debus atau atraksi ilmu2x kebal lainnya -
yg biasa digelar di lapangan atau pasar malam ... ?
Bagaimana tanggapan para kru atau anggota lainnya ... ?

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Tue Sep 03, 2013 6:28 am

harahap wrote:bro Mahasiswa, BD

gimana jawabnya lha wong satu2nya jawaban malah gak boleh dipakai
lihat kenyataan saja, LOGIS nggak saat muslim dikasi tahu bahwa islam gak beres , reaksinya seperti itu
bukannya introspeksi malah menolak dan menutup hati + pikiran

jawaban lain adalah TAKUT kena adzab dari keluarga, lingkungan, dan teman2 sesama muslim
itu memang kenyataan, seorang murtad pasti menanggung beban sangat berat ...
makanya mereka butuh pendamping, untuk menjadi penterjemah dan menjadi penampung air mata mereka

BD
tolong jangan tulis mbah sesepuh dunk
rasanya terlalu mewah dan .... saya masih muda lho ...
h h h h h

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static


Gini mbah kalo seandainya manusia islam bisa merasakan ada yg aneh dalam dirinya. misalnya :
seperti ada ikatan tali atau rantai yg kuat padahal mereka tidak mau diikat.
nah kondisi ini apa tidak pernah mereka rasakan selama hiudp mereka?
atau apakah mereka tiak merasa aneh ?
Mohon pencerahannya mbah
BD
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Sep 03, 2013 8:30 pm

Mahasiswa98 wrote:
Gini mbah kalo seandainya manusia islam bisa merasakan ada yg aneh dalam dirinya. misalnya :
seperti ada ikatan tali atau rantai yg kuat padahal mereka tidak mau diikat.
nah kondisi ini apa tidak pernah mereka rasakan selama hiudp mereka?
atau apakah mereka tiak merasa aneh ?
Mohon pencerahannya mbah
BD

Bro sepertinya salah lahan ,apa yang diikat, saya serta istri yg dalam kandungan sudah islam minimal pernah merasakan nikmatnya islam,tak merasa terikatlah, malah bebas ,semakin berani semakin disanjung, pasang palang dijalan umum,mau solat, berani ganggu ,usir, matilah kau. :axe:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Tue Sep 03, 2013 8:36 pm

Mahasiswa98 wrote:
Gini mbah kalo seandainya manusia islam bisa merasakan ada yg aneh dalam dirinya. misalnya :
seperti ada ikatan tali atau rantai yg kuat padahal mereka tidak mau diikat.
nah kondisi ini apa tidak pernah mereka rasakan selama hiudp mereka?
atau apakah mereka tiak merasa aneh ?
Mohon pencerahannya mbah
BD

Joe Andmie wrote:Bro sepertinya salah lahan ,apa yang diikat, saya serta istri yg dalam kandungan sudah islam minimal pernah merasakan nikmatnya islam,tak merasa terikatlah, malah bebas ,semakin berani semakin disanjung, pasang palang dijalan umum,mau solat, berani ganggu ,usir, matilah kau. :axe:


Oh begitu toh. terimkasih bro, benar sekali kata anda memang kita melihat demikian di dunia nyata.
namun pasti dalam perjalanan hidup moslem tidak merasakan kedamaian yang hakiki.
perubahan mereka dari titik dasar logika dan nalar sampai mereka bertindak biadab apa itu bukan terikat bro? :-k
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Sep 03, 2013 10:19 pm

Joe Andmie wrote:Bro sepertinya salah lahan ,apa yang diikat, saya serta istri yg dalam kandungan sudah islam minimal pernah merasakan nikmatnya islam,tak merasa terikatlah, malah bebas ,semakin berani semakin disanjung, pasang palang dijalan umum,mau solat, berani ganggu ,usir, matilah kau. :axe:

Mahasiswa98 wrote:Oh begitu toh. terimkasih bro, benar sekali kata anda memang kita melihat demikian di dunia nyata.
namun pasti dalam perjalanan hidup moslem tidak merasakan kedamaian yang hakiki.
perubahan mereka dari titik dasar logika dan nalar sampai mereka bertindak biadab apa itu bukan terikat bro? :-k

Lha, saudara tanya itukan islam , yang ada diarab, mana mungkinlah,dengar saja susah. Kalau sama muslim terutama jin muslim itu sudah pasti,jin2 ini biangnya ,rezeki bisa susah kalau tak turuti . Jadi kalau ada yang bertindak biadab ,kacau balau,ini karena kendali jin2 dibalik mereka. Makanya tak mengherankan.Kedamaian? Mudah jugalah, dilahan ini banyak sebut formulanya, gimana menjinakan jin2 ini.Malah mau berkawin sama jin juga okey2lah.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Wed Sep 04, 2013 5:31 am

Joe Andmie wrote:Lha, saudara tanya itukan islam , yang ada diarab, mana mungkinlah,dengar saja susah. Kalau sama muslim terutama jin muslim itu sudah pasti,jin2 ini biangnya ,rezeki bisa susah kalau tak turuti . Jadi kalau ada yang bertindak biadab ,kacau balau,ini karena kendali jin2 dibalik mereka. Makanya tak mengherankan.Kedamaian? Mudah jugalah, dilahan ini banyak sebut formulanya, gimana menjinakan jin2 ini.Malah mau berkawin sama jin juga okey2lah.


artinya terikat juga dung :lol:
kalau gak pake jin melarat
kalau gak pake baca baca ntar di pipisin jin
kalau gak pake mantra masuk kamar mandi ntar di kerjain jin
kalau kebiadaban mereka karena jin juga
islam sangat terikat dengan semua kan gituh bro :lol:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Fri Sep 13, 2013 1:21 pm

http://www.herijaya.com/2013/05/mantra- ... tanpa.html


Mantra Pelet Ampuh "Jaran Goyang" Tanpa melakukan ritual puasa
Selasa, 03 September 2013 by Heri Jaya

Berikut ini mantra Pelet Ampuh Jaran Goyang Tanpa melakukan ritual Puasa:

NIAT INSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM
KRECEK-KRECEK UYUH'E KI SEMAR IRENG
AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE
ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU
ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU
YEN KETEMU TURU TANGEK'NO
YEN KETEMU TANGI NGADEK'NO
YEN KETEMU NGADEK LAKOK'NO
URUNG NGENGKLENG URUNG EDAN LAN GENDHENG
YEN DURUNG KETEMU AKU
SIDO ATUT KATUT MANUT TURUT LUTUT
SI JABANG BAYINE.....(Sebutkan namanya)

Baca 3 kali sebelum tidur, sesudah sholat dan sebelum makan.
Mugi - mugi gusti alloh paring pertolongan....!
Image


Update mantra baru, dari ki janoko gendeng :

 Baca setiap malam, usahakan saat si tujuan sudah tertidur, atau selepas isya...
pada tanda titik-titik sebut namanya.


Bismilahirohmanirohim
Asih pengasianku asian semar mesem memanggil .......
teko welas asih menyang aku......
angin nangisi menyang aku....
sak tekaku kinasian sak lungaku tinangisan....
ora biso turu yen durung ketemu aku....
ketemu turu  tangekno golek'i aku,....
ketemu tangi adekno parakno menyang aku....
teh ngareteh puyeng gendeng golek'i aku.....
Kalau mau lebih afdol lebih mantap, lebih mujarab, lebih manjur, lebih ampuh....
hubungi dukun atau paranormal terpercaya,,,

@Harahap:

Mbah ini ada 1 lagi
ckckc ternyata alloh swt mendukung klenik dan mantra
wah wah makin kelihatan nih alloh swt sebenarnya
masih adakah muslim yg membantah ini?

NB: yang bisa (karunia penglihatan) coba perhatikan dengan seksama pada gambar yang diatas rupa mahluk nya :green:
tamh: ini bukan trik tapi beneran selamat terkaget ria melihat nya.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby miau miau » Fri Oct 04, 2013 3:48 pm

mau tanya bung har, apa beda efek pelet dari paranormal muslim dengan paranormal kafir.. Apakah ada yg bertahan seumur hidup atau seumur jagung hehehe..
User avatar
miau miau
 
Posts: 192
Joined: Mon Sep 24, 2012 3:35 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Oct 05, 2013 8:09 am

miau miau wrote:mau tanya bung har, apa beda efek pelet dari paranormal muslim dengan paranormal kafir.. Apakah ada yg bertahan seumur hidup atau seumur jagung hehehe..


@Miau

rasanya sama saja, dukun islam non islam atau yg dijalani sendiri yang dipakai sama : tenaga dari iblis

kekuatannya bervariasi, ada yg 40 hari sampai bertahun2 ... tinggal jenis iblis yg dipakai ...
tapi tetap ada batasannya ... seandainya tidak ada yg menolong/menetralkan pengaruh pada korban pelet, biasanya ada titik balik kesadaran korban, entah sesudah habis kekayaannya, hilang perawannya dll

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby gema » Sat Oct 05, 2013 4:35 pm

[quote]harahap]
kekuatannya bervariasi, ada yg 40 hari sampai bertahun2 ... tinggal jenis iblis yg dipakai ...
tapi tetap ada batasannya ... seandainya tidak ada yg menolong/menetralkan pengaruh pada korban pelet, biasanya ada titik balik kesadaran korban, entah sesudah habis kekayaannya, hilang perawannya dll[/scribd]

Bung Har.. Kalau boleh tahu sebelumnya dahulu sewaktu anda mendalami ilmu ginian dah sampai level tinggikah? maksud saya tidak seputar ilmu pelet2an saja. :green:
yang saya ketahui dari informasi ilmu pelet adalah ilmu yang level terendah.
(Sorry cuma nanya kenangan anda, saya tahu anda sekarang sudah ada guru yang paling sakti dari segalanya.)
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Oct 06, 2013 9:17 pm

salam kenal bro Gema

terakhir dan sampai sekarang, saya hanya melihat mereka yang mempraktekkan doa / ilmu
jadi terakhir (saat ini) .. saya ada di level terendah .... karena hanya melihat tanpa menjalani / praktek

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby wongga » Mon Oct 07, 2013 11:36 am

Salam sejahtera
@ Bung Harahap.
Saya jadi inget..dulu saya pernah pasang susuk emas dan berlian ditambah gotri 11 biji untuk kekebalan wktu msh SMA di daerah saya di Sumatra.kemudian setelah pindah ke Jogja,saya sedikit sadar bahwa saya mungkin salah krn sudah menduakan Tuhan yang sejati,krn saya adalah kafir.Di Jogja saya kebetulan punya temen kafir yang bapaknya paranormal,sebut saja Pakdhe..Saya minta tolong ke Pakdhe agar menghilangkan susuk saya dan berhasil.Saya dan teman2 lain biasa maen kerumah Pakdhe sekedar nongkrong n mendapat wejangan dr beliau..Singkat cerita waktu itu musim kampanye tahun 97,temen2 saya pada minta isian kekebalan untuk ikut kampanye.Temen2 saya kafir semua..Saya yg mendengar hal itu akhirnya jg ikut2an minta,(saya khilaf lg hehe) saya dtg sendirian.Tapi anehnya saya ga bisa diisi meskipun dicoba berulang2.Pembuktiannya adalah saat saya dites Pakdhe mencukur rambut saya memakai silet selalu putus..Pakdhe sampai terheran2 dan bilang kalo saya gak bisa diisi..Lain cerita,saya kenal paranormal lain,seorang bocah SD yang katanya "dimomong" Sunan Kalijaga..Sudah byk org yg disembuhkan dan dtg dr seluruh wilayah Nusantara.Bahkan pernah ada dari kerabat dari keraton jogja yg minta bantuan pada anak tsb..Saya sendiri hampir tiap mlm dtg kerumah anak tsb,tp bkn utk meminta pesugihan atau ilmu.Saya justru meramal togel bersama bapaknya,krn kebetulan bapaknya teman ortu saya dan orangnya msh cukup muda..Suatu hari saya tergelitik utk meminta 'sesuatu', lagi2 kekebalan tubuh dari sajam..Tapi lagi2 pula saya tidak bisa diisi spt org lain..Kira2 knp ya Bung Harahap? Thx

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
wongga
 
Posts: 10
Joined: Sat Jul 27, 2013 3:45 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby wongga » Fri Oct 11, 2013 10:27 pm

Hiks..post saya sebelumnya ga ada tanggapan.padahal saya punya pertanyaan lain lg..gpp deh,cuek aja.

Salam sejahtera utk semua.

Maaf saya pendatang baru mau numpang cerita sekaligus nanya hehe..

Belum lama ini,baru 2 hari yg lalu, ada kejadian yg sering terjadi di jaman kita kecil dulu.

Ini menurut cerita teman saya yang warga sekitar kejaian perkara.
Ada seorang balita perempuan yg diajak ibunya pergi ke sawah di daerah Jogja,katanya digondol wewe. Usianya 4,5 thn.

Menurut penuturan ibunya,sekitar jam 11 siang si ibu mengajak anaknya k sawah dan meninggalkan anaknya di area pematang. Tak lama kemudian datanglah tante si anak,alias adik kandung ibu tsb,dan mengajak anaknya utk jalan2. Tanpa punya perasan apapun si ibu membolehkannya.

Saat maghrib tiba si ibu menjemput anaknya dirumah adiknya tadi. Tapi adiknya blg kalau dia tidak pernah mengajak anak itu. Gegerlah penduduk desa. Mereka lalu mendatangi "orang pintar" setempat. Kemudian "orang pintar" itu melakukan komunikasi dgn mahluk gaib tadi. Katanya si anak akan dikembalikan sebelum jam 12 malam dengan syarat tidak boleh memakai senter dan atau penerangan apapun saat mencarinya. Itu permintaan si wewe katanya.

Jam 11 malam akhirnya anak itu ditemukan di pinggir sungai dekat2 persawahan tadi,tapi sayangnya sudah meninggal karna larangan tadi ternyata dilanggar. Ada bekas gigitan di leher spt di film2 vampir..

Nah pertanyaan saya untuk Eyang Harahap dan netter lain yg tau hal gaib;
1. Apakah cerita di atas mungkin terjadi?
2. Apakah iblis semacam wewe itu atau apapun mahluknya, memiliki kuasa utk membunuh?
3. Kenapa yg di incar selalu anak2,seperti yg sering saya dengar jaman saya kecil?
4. Apakah luka gigitan dileher anak itu karna darahnya dihisap?

Apa lagi ya..mmm..segitu dulu aja mgkn..Utk jawaban semua netter yg tau kejadian2 semcam ini saya ucapkan terimakasih.

Berkah Dalem..

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
wongga
 
Posts: 10
Joined: Sat Jul 27, 2013 3:45 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby wongga » Sat Oct 12, 2013 12:54 am

@ Bro Harahap
Terimakasih untuk tanggapannya. Saya sudah baca pesan dari anda. Semua pertanyaan anda untuk saya jawabannya "iya"..Maaf saya tidak bisa membalas PM anda krn mmg tidak bisa,jd lewat forum aja saya jawabnya.

BD..
User avatar
wongga
 
Posts: 10
Joined: Sat Jul 27, 2013 3:45 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Oct 12, 2013 8:11 am

bro Wonga , salam kenal

maaf, semestinya sdh saya jawab di PM, tapi ternyata tulisan saya gak masuk, saya jg baru tahu saat ini setelah cek sent message

saya ulangi disini, pertanyaan pertama anda ttg kondisi diri anda yg gak bisa diisi ilmu
kenyataan di lapangan, bila orang gak 100% mau diisi / ada sedikit keraguan maka ilmu / isian gak bisa masuk
kaum kafir kristen kebanyakan gak bisa diisi, begitu jg mereka gak bisa di santet
kebalikannya, sama seperti mereka yg cari pesugihan kl gak mau 100% menerima iblis yg mengadakan pesugihan jg gak akan mendapat pesugihan

lalu yg kedua ttg anak yg meninggal itu, maaf saya belum pernah jumpai kejadian manusia mati digigit bangsa halus,
kalo hewan ternak pernah terjadi di desa PLAYEN JOGJAKARTA, bisa di cross cek di sana, kejadian sdh lama sekali, sekitar th 70 / 80 an, analisa penduduk setempat karena ulah srigala jadi jadian ... warewolf ?? ha ha ha
tapi yg ini beda kasus karena korbannya adalah manusia,
jadi, saya gak bisa kasi info yg tepat, maaf ...

kl sekedar mencocokkan,
>> anak "diculik" mahluk halus mmg terjadi, tapi biasanya gak sampai meninggal
>> mahluk halus menyamar jadi manusia itu jg terjadi
>> mahluk gaib yg bisa menyamar jadi manusia bisa / mempunyai kemampuan untuk membunuh, perbandingannya, mahluk halus yg berhubungan sex dengan manusia jg terjadi, berarti ada / bisa kontak fisik
>> iblis bisa mengambil nyawa manusia, misal pelaku pesugihan, tapi kalo anak anak ? sdh diluar kebiasaan

yg jadi tanda tanya adalah luka gigitan ... belum pernah ada saya temui

coba, kl memang anda ingin tahu, mungkin ada kontrak / perjanjian yg dilakukan oleh keluarga anak tersebut dengan iblis penguasa daerah .... tidak hanya orang tua tapi bisa saudara atau bahkan orang lain ....

sekedar untuk diketahui, iblis menerima transaksi jual nyawa manusia ditukar dengan harta / kedudukan (tahta), nyawa yg di jual tidak harus keluarga,
anda pernah dengar penjual nyawa janin?? calo2nya biasanya mencari nyawa di dukun2 / dokter2 yg mau menggugurkan kandungan,
kata mereka "kl memamg mau digugurkan, saya ada orang yg bisa kerjakan ...." yg kerjakan ya dukun yg proses transaksi

ok, bro Wonga, semoga bermanfaat bagi semua

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Nov 07, 2013 10:01 pm

http://wongalus.wordpress.com/category/ ... cara-gaib/

MENCELAKAKAN MUSUH allah swt SECARA ISLAMI DEMI KEMULYAAN allah swt dan islam

UNTUK PARA SAUDARAKU SEMUA DI SELURUH PENJURU DUNIA YANG BERKENAN UNTUK BERPERANG SECARA GAIB KEPADA PARA MUSUH-MUSUH ALLAH SWT.
(Menolong allah swt)

Baca mantra ini:
KHUSUSON JABANG BAYINE……… (nama sasaran) IKI TRIMANEN BALAKMU DHEWE SOKO LANTARAN OPO WAE AKU GELEM.
(terjemahan : kepada jabang bayi ..... ini terimalah malapetakamu dengan lantaran (iblis) apa saja yg mau melaksanakan ..... coba pakai bahasa arab ... apa tahu artinya ????)

Selanjutnya Baca: AL FATIHAH 1 X
Selanjutnya baca: BALHUWA QUR’ANUN MAJIDUN FILAUHIN MAHFUD 30 X
Selanjutnya baca:NUR BUMI WATU TARI AJUR LEBUR RAGANE ….. (nama sasaran) TANPO GENI —dibaca sebanyak-banyaknya sambil bayangkan wajah yang mau diserang.

SEMOGA AMAL PERJUANGAN KITA MENJADIKAN DIRI KITA MULIA DI SISI ALLAH SWT. AMIN. @@@

------------------------

JELAS masuk golongan SANTET / TELUH yg dilakukan dengan cara MENYURUH BANGSA GAIB DEDEMIT IBLIS untuk mencelakakan musuh
Kemungkinan proses kerja ilmu ,
>> dedemit mencelakakan musuh (frontal)
>> dedemit merasuki musuh ... hasilnya bisa sakit atau melakukan hal2 negatif sampai bunuh diri
>> merampas kesadaran musuh, akan fatal saat mengemudi
>> dll

Komplit dengan ayat quran : al fatihah
Dan ..... SEMOGA AMAL PERJUANGAN KITA MENJADIKAN DIRI KITA MULIA DI SISI ALLAH SWT. AMIN

HO HO HO .... SANTET MUSUH MENJADIKAN MUSLIM MULIA DI SISI ALLAH SWT

berpikirlah muslims .... allah swt dengan al fatihahnya bisa digunakan untuk celakakan musuh ????

Sadarlah muslims ... sadar ...
Anda taruh jiwa anda pada kuasa allah iblis swt

MENCELAKAKAN MUSUH allah swt SECARA ISLAMI DEMI KEMULYAAN allah swt dan islam
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Fri Nov 08, 2013 8:14 pm

Bro har,
mungkin tidak kalo bekas gigitan di leher itu karena gigitan binatang ... ?
Atau siluman binatang (misal babi) .. ?

salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sat Nov 09, 2013 3:16 am

[size=150]
ISLAM IS SATANS
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby wongga » Sat Nov 09, 2013 2:40 pm

keeamad wrote:Bro har,
mungkin tidak kalo bekas gigitan di leher itu karena gigitan binatang ... ?
Atau siluman binatang (misal babi) .. ?

salam


Salam Sejahtera untuk semua..
Saya sependapat dgn Bro Keemad..Saya juga curiga mungkin itu gigitan binatang setelah bocah itu meninggal..

@Bro Har
saya menemukan ini
http://wongalus.wordpress.com/category/ ... gai-hajat/ (yang ini sudah banyak dikupas oleh rekan2 disini)

Nah ini yang saya penasaran.
http://wongalus.wordpress.com/category/ ... -muhammad/

Bagaimana penjelasannya Bro Har, pernahkah Bro Har mendengar ada yang sudah berhasil? Sementara pengasuhnya saat ditanya apakah sudah pernah bertemu dgn Muhammad atau belum tidak pernah menjawab. :-k

Terimakasih
BD
User avatar
wongga
 
Posts: 10
Joined: Sat Jul 27, 2013 3:45 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users