.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sat Aug 24, 2013 11:54 pm

sorry Dopost.. ](*,)
Last edited by SINGA YEHUDA2011 on Sat Aug 24, 2013 11:58 pm, edited 3 times in total.
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sat Aug 24, 2013 11:55 pm

Mahasiswa98 wrote:
Versi 1.

anda pernah membuat kesalahan dan jatuh dalam dosa. tapi adan dengan tulus hati bertobat dihadapan Tuhan dan tidak lagi melakukan itu nah si iblis MENIPU KITA melalui pikiran kita bahwa "elu tuh berdosa ingat gak dulu loe pernah buat ini kan. loe pikir Tuhan mengasihi loe dll dll dll dl. sehingga kita terhakimi secara mental dan gak percaya sama kasih Tuhan.

Padahal Tuhan SUDAH mengampuni anda. ingat : Tuhan setelah mengampuni kita maka DIA tidak pernah mengingat Dosa dan Kesalahan kita.

Versi 2.
Pada saat kita mau jatu lagi dalam dosa yg sama, dan anda ingat pula bahwa anda sudah minta ampunan Tuhan.
Si iblis bin kamfret akan bilang: " Sudah gak papa toh nanti Tuhan mengampuni mu ya kan, masih ingat kan kamu penah diampuni dulu sama Tuhan? bikin dosa lagi gpp kok ](*,) kan nanti di ampuni lagi ](*,)

Buntutnya

versi 1. KITA MERASAKAN TIDAK PANTAS DATANG PADA TUHAN SEHINGGA KITA MENJAUHHHHH TERUSSSS DAN DIAJAK SAMA SETAN MAKIN DALEM LAGI.
VERSI2. KITA MASUK KELOBANG JEBAKAN IBLIS SAMPAI KAPAN TAHU KITA AKAN BERHENTI BERDOSA DAN AKHIRNYA KITA LUPA DAN TERBIASA . HASILNYA SAMA DENGAN VERSI 1 JAUHHHHHHHH DAN SEMAKIN JAUUHHHHHHH .


Sialllll... kenapa seperti ane banget ya.... ](*,)

point2 bro mahasiswa98 bener2 tapat sasaran... kadang2 kita sebagai manusia selalu berpikir Tuhan mengampuni ga ya??
padahal Tuhan selalu menunggu anak2 Nya untuk datang kembali pada Nya, cuma karena pikiran kitalah, kita lebih memilih untuk menjauh....

Thx Bro atas peringatan nya.... God Bless you... O:)
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Sun Aug 25, 2013 12:11 am

SINGA YEHUDA2011 wrote:Sialllll... kenapa seperti ane banget ya.... ](*,)

point2 bro mahasiswa98 bener2 tapat sasaran... kadang2 kita sebagai manusia selalu berpikir Tuhan mengampuni ga ya??
padahal Tuhan selalu menunggu anak2 Nya untuk datang kembali pada Nya, cuma karena pikiran kitalah, kita lebih memilih untuk menjauh....

Thx Bro atas peringatan nya.... God Bless you... O:)


Ada Lagunya Bro
Tuhan Hanya Sejauh Doa.... :rock: :-({|=
User avatar
Lo-Sheker
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Aug 27, 2013 9:56 am

Rupiah melemah, dagangan sepi,pusinglah.......ini percakapan beberapa kawan yang dihubungi ,nah disini ada cara untuk tambah penghasilan..........
Berikut ini Bacaan do’a, matra/rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ilmu Penglarisan tersebut :


1). Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari
2). Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
3). Membaca Mantra Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), setiap anda membuka tempat usaha anda tersebut.


Bismillahirrohmanirrohiim, Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh Wong Sabuwono Kabeh Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik, Kabeh ...
Chusus buat kawan2 muslim kalau kurang faham sila tanya ,cukup mudah bukan.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

menambah penghasilan dengan cara rasionil dan manusiawi

Postby harahap » Tue Aug 27, 2013 1:33 pm

Joe Andmie wrote:Rupiah melemah, dagangan sepi,pusinglah.......ini percakapan beberapa kawan yang dihubungi ,nah disini ada cara untuk tambah penghasilan..........
Berikut ini Bacaan do’a, matra/rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ilmu Penglarisan tersebut :


1). Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari
2). Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
3). Membaca Mantra Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), setiap anda membuka tempat usaha anda tersebut.


Bismillahirrohmanirrohiim, Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh Wong Sabuwono Kabeh Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik, Kabeh ...
Chusus buat kawan2 muslim kalau kurang faham sila tanya ,cukup mudah bukan.


bagaimana misal menambah penghasilan dengan cara rasionil dan manusiawi :

1. membersihkan dan memperindah penampilan tempat kerja ... halaman, display, meja kursi etalase, membersihkan AC, ...
2. ber baik baik pada pelanggan agar terjalin hubungan keakraban / kekeluargaan antara penjual dan pembeli ... menyapa saat masuk, tersenyum (keep smilling), ajak ngobrol, bicarakan keluarga, bawakan barang sampai tempat parkir, ...
3. berusaha tidak mengecewakan konsumen dengan dasar pemikiran membahagiakan konsumen , bukan dengan dasar mengambil untung ... satu keuntungan adalah kesetiaan pelanggan
4. memberi saran belanja hemat dan efisien + memberi saran untuk tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan
5. ...

... wah kok jadi training marketing ....

menambah penghasilan dengan cara rasionil dan manusiawi
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Aug 27, 2013 5:09 pm

harahap wrote:bagaimana misal menambah penghasilan dengan cara rasionil dan manusiawi :

1. membersihkan dan memperindah penampilan tempat kerja ... halaman, display, meja kursi etalase, membersihkan AC, ...
2. ber baik baik pada pelanggan agar terjalin hubungan keakraban / kekeluargaan antara penjual dan pembeli ... menyapa saat masuk, tersenyum (keep smilling), ajak ngobrol, bicarakan keluarga, bawakan barang sampai tempat parkir, ...
3. berusaha tidak mengecewakan konsumen dengan dasar pemikiran membahagiakan konsumen , bukan dengan dasar mengambil untung ... satu keuntungan adalah kesetiaan pelanggan
4. memberi saran belanja hemat dan efisien + memberi saran untuk tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan
5. ...

... wah kok jadi training marketing ....


System ini tidak akan jalan, murung , cemberut, katanya jalani bulan suci tidak maksimal, rezeki dan pahala jadi susah, kasih instruksi yang instant Bang Harahap, kasihan juga kawan2 muslim kita ini.Toh tidak melanggar aturan islam.
:green:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Tue Aug 27, 2013 5:47 pm

harahap wrote:bagaimana misal menambah penghasilan dengan cara rasionil dan manusiawi :

1. membersihkan dan memperindah penampilan tempat kerja ... halaman, display, meja kursi etalase, membersihkan AC, ...
2. ber baik baik pada pelanggan agar terjalin hubungan keakraban / kekeluargaan antara penjual dan pembeli ... menyapa saat masuk, tersenyum (keep smilling), ajak ngobrol, bicarakan keluarga, bawakan barang sampai tempat parkir, ...
3. berusaha tidak mengecewakan konsumen dengan dasar pemikiran membahagiakan konsumen , bukan dengan dasar mengambil untung ... satu keuntungan adalah kesetiaan pelanggan
4. memberi saran belanja hemat dan efisien + memberi saran untuk tidak membeli barang yang tidak dibutuhkan
5. ...

... wah kok jadi training marketing ....


Joe Andmie wrote:System ini tidak akan jalan, murung , cemberut, katanya jalani bulan suci tidak maksimal, rezeki dan pahala jadi susah, kasih instruksi yang instant Bang Harahap, kasihan juga kawan2 muslim kita ini.Toh tidak melanggar aturan islam.
:green:


Mbah ada lagi gak mantra goib yg laen biar banayak pilihannya buat muslim
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Wed Aug 28, 2013 12:42 am

Lo-Sheker wrote:Ada Lagunya Bro
Tuhan Hanya Sejauh Doa.... :rock: :-({|=

Saya masih ingat waktu semangat2nya kejar istri saya alias pacaran, dijaman itu daerah istri saya suka ada gangguan listrik, kadang bisa berlangsung beberapa hari. Generator dipinjamkan kemasjid buat hidupkan toa. Sesudahnya dipulangkan, sibuk juga. Terpaksa rogo saku belanja satu untuk disumbangankan kemasjid.
Ada hikmah buat saya dan sekaligus menambah kesadaran istri saya, tuhan islam mesti dipanggil keras2ya, istri saya waktu itu cemberut2lah, siapa bilang tuhan hanya sejauh doa, ](*,) ](*,)
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Aug 28, 2013 7:56 am

User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sat Aug 31, 2013 8:34 am

harahap wrote:bicara tentang toa, mungkin yang dibutuhkan adalah ALAT BANTU DENGAR, sudah ada thradnya sekalian proposalnya,
proposal-permohonan-bantuan-alat-bantu-dengar-jam-weker-t43810/?hilit=alat%20bantu%20dengar


Bagus treknya, waktu itu saya belum injak FFI, baru tahu. Kenapa tak diaplikasikan ya, sekarang rata2 sudah punya hp.Pemunggut sampah hpnya sudah android,tapi nomer hpnya awloh berapa ya.?Kalau yang dikontak cuma pengikutnya ,awlohnya bisa marah besar. :rolling:
Atau pakai jasa jin muslim saja , kalau ada yang heboh pasti ramai sholatnya.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Sat Aug 31, 2013 8:51 pm

Maaf bung har, ada pernyataan anda yang saya anggap kontradiktif dan gak sinkron dengan tulisan2x anda sebelumnya.

Intinya, anda sangat takut dengan mahluk halus - ketika ditawari untuk menjadi peserta uji nyali ....

Misal ya bung, ini misal ...
Suatu saat anda harus bertugas ke luar kota sendirian, dan karena tuntutan deadline, malam ini juga barang harus diambil/dikirim segera.
Ketika melewati hutan angker yg lebat pd tengah malam - di suatu daerah terpencil yg jauh dari pemukiman,
kendaraan anda tiba2x mogok total, lampu2x mati dan anda hanya seorang diri ....

Kalau diasumsikan pernyataan anda benar, yaitu anda takut dengan mahluk2x halus,
bisa jadi anda akan mati ketakutan di dalam mobil pd saat itu bukan ... ?

Lalu kira2x bagaimana menurut anda, apa yg kira2x akan terjadi pd diri bung harahap,
jika cerita di atas benar2x terjadi ... ?

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sun Sep 01, 2013 3:38 pm

keeamad wrote:Maaf bung har, ada pernyataan anda yang saya anggap kontradiktif dan gak sinkron dengan tulisan2x anda sebelumnya.

Intinya, anda sangat takut dengan mahluk halus - ketika ditawari untuk menjadi peserta uji nyali ....


Bro Keeamad, saya sendiri mengalami hal sedemikian rupa, dulu adalah kawan, sekarang jadi lawan. Seiring usia, niat dan gejolak seseorang akan menurun pula, dulu saya suka melarikan speedboat pada sekian knot, akibat kecelakaan sekali dan memandang anak2 saya yang mulai menginjak remaja, hobby saya mulai menyusut. Sekarang saya harus membimbing mereka, bukan takut mati, tapi tak rela pergi meninggalkan istri dan anak2 yang masih membutuhkan pertanggung jawaban kita ini ,bukan?
Salam damai selalu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Sep 01, 2013 5:14 pm

bro Keeamad ....

maaf yang itu saya bercanda ...
memang saya buat kontradiktif untuk bercanda ....

gak mungkin saya ikut uji nyali,
walaupun dalam Nama TUHAN saya berani tapi kalo disuruh ikut saya tetap ogah ...
sesuatu yang tidak mungkin ta lakukan
jadi ya ta buat guyon sja

maaf kalo membuat bingung

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Sun Sep 01, 2013 6:11 pm

harahap wrote:bro Keeamad ....

maaf yang itu saya bercanda ...
memang saya buat kontradiktif untuk bercanda ....

gak mungkin saya ikut uji nyali,
walaupun dalam Nama TUHAN saya berani tapi kalo disuruh ikut saya tetap ogah ...
sesuatu yang tidak mungkin ta lakukan
jadi ya ta buat guyon sja

maaf kalo membuat bingung

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static

Self warning system Bro Keemad lagi super sensitive :lol:
tapi bagus kok kita butuh karunia seperti itu di forum ini.
GBU
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Sun Sep 01, 2013 8:28 pm

Saya rasa anda memang takut betulan ko' bung harahap ...

Bayangkan kalo anda ngaku2x harahap - yg dari FFI lagi ikut uji nyali di trans 7,
bisa berabe kan urusannya ...

Becanda loh .....

BTW.
Saya juga suka becanda kalo ngomong berani di ruangan tertutup yg angker,
pdhal sesungguhnya masih suka ciut ...

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Sep 01, 2013 8:58 pm

keeamad wrote:Saya rasa anda memang takut betulan ko' bung harahap ...

Bayangkan kalo anda ngaku2x harahap - yg dari FFI lagi ikut uji nyali di trans 7,
bisa berabe kan urusannya ...

Becanda loh .....

BTW.
Saya juga suka becanda kalo ngomong berani di ruangan tertutup yg angker,
pdhal sesungguhnya masih suka ciut ...

Salam


ngaku sebagai harahap belum tentu ada yang tahu
tapi kalo ada kata FAITHFREEDOM ..... lha ... ini yang berabe ...

h h h h (sambil usap usap leher)
tengyu bro .... BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sun Sep 01, 2013 9:42 pm

keeamad wrote:Maaf bung har, ada pernyataan anda yang saya anggap kontradiktif dan gak sinkron dengan tulisan2x anda sebelumnya.

Intinya, anda sangat takut dengan mahluk halus - ketika ditawari untuk menjadi peserta uji nyali ....

Misal ya bung, ini misal ...
Suatu saat anda harus bertugas ke luar kota sendirian, dan karena tuntutan deadline, malam ini juga barang harus diambil/dikirim segera.
Ketika melewati hutan angker yg lebat pd tengah malam - di suatu daerah terpencil yg jauh dari pemukiman,
kendaraan anda tiba2x mogok total, lampu2x mati dan anda hanya seorang diri ....

Kalau diasumsikan pernyataan anda benar, yaitu anda takut dengan mahluk2x halus,
bisa jadi anda akan mati ketakutan di dalam mobil pd saat itu bukan ... ?

Lalu kira2x bagaimana menurut anda, apa yg kira2x akan terjadi pd diri bung harahap,
jika cerita di atas benar2x terjadi ... ?

Salam


bro keamaad, mbah sesepuh Om harahap cuma bercanda aja... secara gelarnya di FFI aja mbah sesepuh eyang kakung... bener ga mbah??? :finga:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon Sep 02, 2013 10:01 am

Lha ini kok pada melintir serong kesana sini.......baiklah kita kembali keporsi semula apalagi banyak yang stres dengan keuangan yang semakin melemah.Tak kafir, tak muslim pula.
Untuk kafir, tetap tabah dan sabar. Mohon doa dengan cara masing2.
Untuk muslim ,tambah giat sholatnya, sila coba2 ilmu2 yang pernah dikemukakan dilahan ini, ....
Baik kafir atau muslim tak perlu ribut2, demo , kalau kita tengok suasana demo diIndo, kasihan jatuh korban orang2 cilik jugalah.Tak yang tua, anak2 kecil juga ikutan dibawa.
Tolonglah kita beri solusi ,biar damai hitung2 beramallah.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Sep 02, 2013 11:02 am

yaaaaa...
dimana mana kok jadi dukun ... mas dukun ... om dukun .... mbah dukun ... disini malah sesepuh ... sesepuh apaneeeeee ..... sesepuh dengkullll ?

anak saya kalo ada barangnya yang hilang mesti tanya ke saya ... kalo merinding dikit mesti ribut ada mahluk apa ...

belum yg laen laen ...
cafe deh ...

:finga:

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Mon Sep 02, 2013 6:17 pm

harahap wrote:yaaaaa...
dimana mana kok jadi dukun ... mas dukun ... om dukun .... mbah dukun ... disini malah sesepuh ... sesepuh apaneeeeee ..... sesepuh dengkullll ?

anak saya kalo ada barangnya yang hilang mesti tanya ke saya ... kalo merinding dikit mesti ribut ada mahluk apa ...

belum yg laen laen ...
cafe deh ...

:finga:

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static


Ha ha hah hah ahah ahha aha
saya rasa Mbah har lagi cur-col = curhat colongan :rolling:
ini pertama kalinya saya melihat Mbah menulis seperti ini seperti aslinya Mbah.
emang tafe mbah seperti yang Mbah pernah bilang ke saya 2 kabel emang bikin refot :lol:
GBU

Sedikit pertanyaan:
Sekuat apa sih mbah kata atau kode iblis sehingga begitu kuat mengikat manusia sampai sampai manusia nya gak sadar dan membenarkan perbuatan mereka. sampai sampai mengambil karunia kehidupan itu sendiri.
Cat: diluar kondisi manusia lagi kerasukan.
BD Mbah.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users