.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Thu Aug 08, 2013 8:10 am

Kibou wrote:Maaf, teman-teman sekalian, saya OOT dikit yah.

Mau rekomen nih, film horror berkualitas, dari si pembuat film Insidious:

THE CONJURING

Hiiiiii serem! (tapi asik hehehe)

Kabarnya diangkat dari kisah pengalaman Ed dan Lorraine Warren, suami-isteri peneliti rumah berhantu dan kasus kesurupan setan. Saya udah nonton di bioskop dan sangat puas dengan kualitas akting, pengambilan gambar, cerita, dan seremnya.

> Iklan mode off...



Kemarin luda 3 hari yg lalu saya cari dan akhirnya saya putuskan untuk saya dunlut.

lumayan juga sih tapi gak teralalu bikin bulu kuduk berdiri semua :green:

film latar blkng tahun 60 atau 70an dan memang sangat menarik filmnya dan keren.
saya coba mencari latar belakang kisah nyata film ini, sayang tidak mendapatkan cukup banyak datanya.
hanya sedikit heran saja.
1. kenapa gak pindah saja dari tempat itu. karena manifestasi kuasa gelap. sudah lama juga dirasakan.
2. apa penyebab peristiwa itu berulang ditampat itu? apakah oleh kuasa gelap dan atau juga oleh roh mansuia yg pernah melakukan persititwa pembunuhan disana sehingga pengaruhnya di rumah itu muncul terus menerus.
3. diusirkah oknum getayangan itu? atau masih ada sampai sekarang?

Mbah Har maaf ane OOT lagi nih :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 08, 2013 6:03 pm

odetojoy wrote:sering dibilang klo ilmu2 yang menggunakan lafas alkur'an (seperti yang bapak shared) adalah "ilmu putih"...
dan sering dibilang juga kalau banyak yang menyalah gunakan "ilmu putih" tersebut... :-k

tapi masa iya, "ilmu putih" yang berlafaskan alkur'an bisa disalah gunain... ini, awlohnya yang o'on apa manusianya yang terlalu o'on sampe percaya sama "ilmu putih" yang notabane'nya bisa buat nyantet orang, tapi dirido'i sama awloh...??? :-k


JBU O:)

odetojoy


BD bro odetojoy,
maaf, pertanyaan anda tertinggal

allah ( baca : owoh) pinter, manusianya yang tertipu ...

ini breakdown tentang yang orang2 sebut sebagai "ilmu", untuk menyesuaikan konteks kita disini, diambil dari islam saja

1. seperti yang kita ketahui, ilmu2 islam menggunakan jin/iblis sebagai tim sukses mereka. maka ..
ilmu hitam : ilmu dari quran/ajaran islam dengan menggunakan jasa jin untuk tujuan yang SUDAH JELAS JAHAT .. misal santet dengan mengggunakan surah yasin dll

2. seperti yang kita ketahui, ilmu2 islam menggunakan jin/iblis sebagai tim sukses mereka. maka ..
Ilmu putih : ilmu dari quran/ajaran islam dengan menggunakan jasa jin untuk tujuan yang KEBAIKAN .. misal pengobatan dengan cara memindahkan penyakit ke hewan, merubah kertas menjadi uang dll

bagaimana peran allah ( baca : owoh) dalam kasus ini ??
allah ( baca : owoh) menurunkan quran ,,, quran BISA digunakan untuk keperluan ilmu putih dan hitam
rasanya sudah tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi ....

BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Bob Marley » Thu Aug 08, 2013 6:12 pm

Film nya biasa aja sich saya sependapat,tapi yach gimana selera orang mau dibilang apa di IMDB yang pelit kasih rating bagus untuk film horor film ini dapat rating lumayan bagus kalo gak salah di atas 8, keunikan film ini alur ceritanya runut walaupun lambat. kenapa gak pindah rumah? di film itu diceritakan kalau keluarga itu sudah menginvestasikan seluruh uangnya untuk membeli rumah itu..Lebih bagus sebenarnya the exorcist dari pertama sampai yang di afrika bagus tuh..sama film pastor (lupa judulnya) yang khusus jadi pengusir setan.
Bob Marley
 
Posts: 122
Joined: Sat Mar 12, 2011 7:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 08, 2013 6:23 pm

@odetojoy, BD

sejak awal, saya dan bro Joeandmie sudah sepakat untuk melarang balajar ilmu2 gaib
cukup kami2 saja yang sudah terlanjur tertipu oleh permainan iblis ini dan jangan ada orang lain yang ikut tertipu ... cukup kami saja...
nah ... saat ini ... ceritanya ... lewat media yang disediakann FFI, kami yang sudah terlanjur belepotan dosa ini berharap orang lain tidak ikut terjerumus bermain2 gaib seperti yang sudah kami lakukan.
apalagi pada kenyatannya, islam memberi FASILITAS PENUH kepada muslim untuk bermain gaib.... itu yang ingin kami buka disini,
kasihan mereka ....

dan ternyata lagi, ada berkah/rahmat/perlakuan khusus dari TUHAN bagi manusia yang selama hidupnya tidak "USIL" otak atik hal2 gaib
... lihat kenyataannya ... dunia/alam manusia pun DIPISAH dari dunia/alam gaib ...

apakah fakta itu ada dan di ada kan TANPA ALASAN ??

maaf, silahkan pembaca semua tidak setuju dengan tulisan saya, tapi itu bocoran dari seorang teman yang mendapat "mandat langsung" dari TUHAN sejati yang saya percaya .... jangan pernah ingin berinteraksi dengan gaib, cukup, pegang Tangan TUHAN dan jangan pernah lepaskan seumur hidupmu

BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Thu Aug 08, 2013 8:19 pm

odetojoy wrote:Odetojoy
MZM 123:2

Maaf bro ,saya tak mengatakan saudara berminat, saya hanya beranggap saudara pasti pernah mengalami soalan ini, dan puji syukur saudara boleh memenangkan pergumulan ini.Saya sendiri amat menyukai ayat ini, mataku selalu memandang kearah ini, dan kita sudah kenyang dan tak perlu khawatir lagi bukan.Tentulah kita mesti waspada dan untuk sekedar mengenal kerja iblis itu memang bagus, dan simak apa kata suhu kita , Bang Harahap,kami sangat senang bisa menanggapi keluhan dan sila postkan kemari.
Mahasiswa98 wrote:menurut saya ada 2 refleksi atas cerita anda: 1. Tuhan yang tetap SETIA dan MENGASIHI 2. Orang Tua yang Mengasihi anda bagai Mutiara Indah dari Surga. sehinga tidak mau kehilangan anda.

satu hal lagi hal yg menarik adalah. Tuhan bergerak pada saat kita PASRAH. dan bekerja saat kita datang dan menyerahkan segalanya.
.

Tak ada yang mustahilkan Bro , pasti dan tak ada inso awoh .
Tuhan berkati semua.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Fri Aug 09, 2013 5:22 am

bro Mahasiswa98

menurut saya ada 2 refleksi atas cerita anda: 1. Tuhan yang tetap SETIA dan MENGASIHI 2. Orang Tua yang Mengasihi anda bagai Mutiara Indah dari Surga. sehinga tidak mau kehilangan anda....


salam bro
yaahh.. begitulah bro, seperti yang biasa orang bilang "Tuhan bekerja secara misterius, walaupun terkadang kita tidak menyukai cara-Nya" (MZM 139: 6;18)



bro harahap
allah ( baca : owoh) pinter, manusianya yang tertipu ...



salam bro

saya sependapat sama bro harahap kok, karena analogi saya hanya seperti ini bro tentang "ilmu putih ala islam" bro.. " preman (setan) ngusir preman (setan) >>> jadinya apa >>> ???" jadi kebongkar dah pertanyaan saya buat netter muslim si rendy bro...wkwkwkkwkwk

"USIL" otak atik hal2 gaib...

yyyaaa.. itulah bro, banyak org islam suka belajar ilmu2 mistik, ya walaupun ga bisa dipungkiri banyak juga para kafir yg seperti itu.

apalagi kita masih tinggal di negara berkembang indonesia (walapun menurut saya bukan negara berkembang, tapi tertinggal...hehehhhe) yg masih sarat dgn unsur mistis. terlepas dari agama apapun masih banyak orang indonesia yang masih percaya hal mistis. terlebih lagi para kafir indonesia yg masih doyan sama dunia gaib, pasti akan lebih menerima masukan dgn hal2 gaib seperti itu... dan dsinilah islam memainkan peran untuk lebih menyesatkan bangsa kita, yg sudah sedemikian **** itu dengan hal2 mistik/gaib.. dengan perkataan diridoi awloh eswe'te...

nb :
bro, maaf cuma sekedar usul aja nih, klo anda ingin menulis Allah (awloh) ya mending nulis seperti pelafalannya aja (awloh/owloh) bro, karena bahasa saya masih bahasa indonesia bukan bahasa arab dan EYD yg saya gunakan juga EYD indonesia bro, bukan EYD arab.. namun yg terutama ALLAH =/= AWLOH... hehehehh..

bro joe andmie
Maaf bro ,saya tak mengatakan saudara berminat...


iya bro, saya juga meminta maaf..
memang seperti itulah iblis (islam), 95 % muslim o'on hanya mengurusi soal urusan mencari-cari kejelekan agama lain, selangkangan, dan mistik aja bro.. tanpa melihat dampak dari agama yang mereka banggakan (100% bencana)...

salam semuanya, dan terima kasih atas sharingnya kawan2 semua... :)


JBU O:)

odetojoy
MAT 15: 26-28

bro Mahasiswa98
Mirror
Faithfreedom forum static
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Aug 09, 2013 10:56 am

odetojoy wrote:
nb :
bro, maaf cuma sekedar usul aja nih, klo anda ingin menulis Allah (awloh) ya mending nulis seperti pelafalannya aja (awloh/owloh) bro, karena bahasa saya masih bahasa indonesia bukan bahasa arab dan EYD yg saya gunakan juga EYD indonesia bro, bukan EYD arab.. namun yg terutama ALLAH =/= AWLOH... hehehehh..


BD dan TQ ,
terimakasih mengingatkan
benar kata anda kita orang iNDONESIA, lidah dan hati kita ada di INDONESIA, tentang ejaan INDONESIA yang di lafal kan dengan lidah arab itu SEMESTINYA sangat tidak saya sukai ... sama seperti anda juga, saya juga sangat ingin menulis seperti itu .......

tapi, ada alasan kenapa kita mesti memperhatikan hal ini

yaitu agar tiap kata di FFI yang berkaitan dengan islam masuk di search engine google ... muslim browsing akan menulis allah ... bokan owloh atau owoh
itu sebabnya, kita mesti bisa menekan emosi dan tetap menulis allah
( ta tulis DENGAN HURUF KECIL untuk membedakan dengan ALLAH yang sesungguhnya dan ta kasi keterangan di belakangnya baca:owoh ... semestinya lebih bagus baca:ngowoh :lol: )

begitu juga dengan penulisan nabi muhammad, tetap ditulis komplit agar muslim browser nyasar masuk disini
:lol:

tq bro , BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby SINGA YEHUDA2011 » Fri Aug 09, 2013 4:44 pm

odetojoy wrote:
Dan inilah hasil akhir saya , yang hanya BERPEGANG TEGUH KEPADA TUHAN, sehingga saya masih bisa menceritakan sedikit PENGALAMAN MANIS SAYA BERSAMA TUHAN


JBU O:)

Odetojoy
MZM 123:2

Joe Andmie
Mirror
Faithfreedom forum static


Mahasiswa98 wrote:
satu hal lagi hal yg menarik adalah. Tuhan bergerak pada saat kita PASRAH. dan bekerja saat kita datang dan menyerahkan segalanya.

Tuhan Sejati menyertai anda dab keluarga.


ane setuju dengan bung mahasiswa98, bahwa dengan pasrah kepada Tuhan maka hal yang mustahil bagi kita akan menjadi mungkin...

dan pengalaman bung odetojoy sungguh mirip dengan ane.. cuma bedanya hal ini dialami ibu ane, sakit yang tak kunjung sembuh, minum banyak obat hingga membuat pendengaran terganggu ( mungkin bung odetojoy juga mengalami hal serupa?? soalnya biasanya kalo terlalu banyak obat, pendengaran jadi terganggu ).. hingga suatu saat ane dan ibu ane memutuskan Doa bersama, Doa singkat dengan kepasrahan total pada Tuhan..
Dan Puji Tuhan Semesta Alam, besoknya ibu ane keadaannya berangsur - angsur pulih.. tidak lagi bergantung pada obat - obatan.. dan pendengaran sudah mulai normal walau masih belum sempurna.. dan hingga kini keadaannya semakin membaik...
dan ane percaya bahwa Tuhan tidak akan meninggalkan anak - anak Nya...

dan buat om momod maaf kalo tulisan ane mungkin OOT, ane cuma berbagi pengalaman yang kebetulan sama dengan Bung odetojoy.. :D


Buat para Muhammad fans : sampe kapan kah kalian menyangkal ?? Tinggalkanlah islam, dan carilah Damai Sejahtera kalian..

JBU all..
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby LongLiveInfidel » Fri Aug 09, 2013 9:49 pm

Jujur ketika saya masih tinggal dilingkungan lama saya (sebelum merantau kepulau jawa) saya belum pernah tersangkut dengan hal-hal mistis, hal mistis pertama yang saya ketahui, ketika bermain di villa teman saya yang notabene muslim didaerah Sumedang, dari Bapaknya (yang katanya punya pegangan+ilmu+kemampuan lebih) membekalinya kaki domba yang harus ditanam di-4 arah membentuk persegi disetiap ujung rumah, yang saya anehkan
1.mengapa ia harus melakukan hal tersebut sementara di palang pintunya sendiri sudah ada frame berisi kaligrafi yang entah tertulis apa, apa tidak cukup pede dengan agamanya?


kisah yang kedua, saya baru-baru ini melakukan KKN,dan didesa tempat saya berKKN saya bertemu dengan 'orang pinter' yang saya kutib percakapan sekilas kami :

Q : Bang, abang bilang semua kitab suci ada hal mistisnya, berarti kristen juga ada dong? (well jujur setau saya saya gak pernah ngeliat mantra didalam kitab sebelah ini.)
A: Semuanya ada, waktu itu abang ada klien orang kristen, minta penglaris dia, ya mau ga mau abang harus bedah isi kitabnya, biar sinkronkan mantranya.
Q: wah? terus mantranya apa? Soalnya saya gak pernah tau ada mantra dari kitab ini.
A: Ada, tapi MENURUT abang mantra yang paling kuat itu 10 perintah Allah yang diturunkan keMusa.
Q; hah? bukannya perintah itu diturunin kemanusia bang supaya lurus perbuatannya? kok bisa jadi mantra?
Pertanyaan terakhir ini gak dijawab, karena ada yang motong nanyain tentang jenis ilmu-ilmu gaib, jadinya dia ngalihin kesana, waktu saya berusaha nyinggung kesitu lagi pertanyaan saya gak pernah dijawab.
Sebenarnya saya mau 'mencoba' mengkonfrontir pendapat senior-senior disini dengan yang katanya 'orang pintar' dan diakui warga. Soalnya sebelum saya KKN saya udah ngikutin thread ini. Tapi sepertinya tentang mantra yang dikatakannya berasal dari kitab tetangga gak bener adanya.
Kesimpulan saya : untuk menjaga keseimbangan (yang mungkin dikiranya adalah kelemahan bahwa sebuah agama gak memiliki mantra dikitabnya) antara saya (pengikut ajaran sebelah) dengan teman-teman KKN saya yang notabene muslim (kami cuma berdua yang pengikut agama sebelah).
Malah lucunya temen saya nanya kesaya, ada gak Jin Kristen? atau tentang hal-hal mistis di kekristenan. :rolling:
Nah menurut senior Harahap sendiri bagaimana? apakah benar adanya pendapat si A, tentang setiap kitab memiliki 'mantra'?

Kalau yang ketiga ini saya hendak mendengar pendapat dari senior-senior yang mengerti tentang hal ini.
Saya tergolong senang menceritakan ulang cerita mistis yang saya dengar dari berbagai sumber hanya untuk sekedar mendapatkan kesenangan melihat ekspresi lawan bicara saya atau orang yang mendengar cerita tersebut dan menanti ekspresi emosinya. Dan tergadang kalau saya lagi iseng saya bermain dengan menyugesti teman atau pacar (ex-g :p) tentang 'makhluk yang sedang mengintainya'.
apakah itu sesuatu yang fatal atau tidak?
(Karena ada temen saya yang sempat bilang, jangan sebut sama sekali tentang Kuntilanak Merah, itu benar-benar sesuatu yang mengancam).
Mohon pencerahan :)

Salam Damai Sejahtera.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
LongLiveInfidel
 
Posts: 33
Joined: Mon Jun 10, 2013 9:43 pm
Location: Kolong Langit TAPI gak menyembah tuhannya Nabi Arab.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Aug 10, 2013 4:06 am

LongLiveInfidel wrote:
1. ... apakah benar adanya pendapat si A, tentang setiap kitab memiliki 'mantra'?

2. Saya tergolong senang menceritakan ulang cerita mistis ... apakah itu sesuatu yang fatal atau tidak?


salam kenal bro LongLiveInfidel,

1.
benar kalo si A mendefinisikan mantra sebagai DOA. (doa titik ... tanpa ada kelanjutannya) karena doa dipanjatkan kepada TUHAN dan manusia tidak bisa mengatur kehendak TUHAN ... (jangan terbalik ya), jadi tidak ada efek resmi yang bersifat "HARUS dan PASTI TERJADI" dalam memanjatkan doa

tapi salah jika si A mendefinisakan mantra sebagai rangkaian kata kata magis yang menimbulkan efek tertentu / pasti misal doa A untuk menyembuhkan, doa B untuk santet, doa C untuk banyak rejeki ... :green: emang TUHAN itu pembantu yang bisa disuruh suruh ??

2. rasanya kok gak ada masalah bro ... apakah selama ini anda mengalami masalah sesudah cerita2 mistis ?
kita lihat film horor juga gak ada muncul zombie atau franskenstain ....
kita berulang kali lihat film horor juga gak akan ada masalah kan ?

BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Sat Aug 10, 2013 5:02 am

harahap
yaitu agar tiap kata di FFI yang berkaitan dengan islam masuk di search engine google ... muslim browsing akan menulis allah ... bokan owloh atau owoh


salam bro
ok bang... saran diterima...
mungkin ada sedikit ego saat saya nulis owloh/awloh, tp hanya saya menulis seperti itu hanya sekedar tuk para pembaca passif aja bang (terlebih lagi muslim disini) biar bisa ngebedain saat saya berbicara mengenai Allah bukan berarti Allah itu Awloh bang.. namun ternyata anda lebih luwes bang.. ok lah mulai saat ini saya akan nulis Allah (awloh) untuk muslim harus sesuai gelarnya (SWT), sebagai pembeda dengan (Allah/Tuhan) yang saya maksud...
trima kassih bang atas sarannya ya.. :yawinkle:


SINGA YEHUDA2011
dan pengalaman bung odetojoy sungguh mirip dengan ane..


salam bro
yahhh.. seperti itulah bro, ada tertulis "rancanganmu bukan rancanganKU".. ketika segala upaya sudah kita kerahkan, namun pada akhirnya kita hanya perlu pasrah kepada DIA "kehendakMU lah yang jadi"...

klo saya waktu itu enggak terganggu ke masalah pendengaran bro, walaupun saya minum banyak obat, karena saya minumnya sesuai dosis. waktu itu penyakit saya macam2 bro, dari yg ringan seperti pusing2 sampe serangan jantung.

memang saat saya sakit waktu itu, saya lebih percaya kepada vonis dokter tentang penyakit saya itu, namun karena saya mengalami komplikasi dan tak kunjung sembuh, dan orang tua saya mungkin beranggapan klo saya sedang "kesambet", hingga mereka berpikiran untuk mencari "pengobatan alternatif". tapi seperti yang saya bilang bro, jangankan dokter, "orang pintar" sekalipun ilmunya pada putus sama DO'I...wkwkwkwkkwk

karena itu, sampe sekarang "orang2 pintar" yang berusaha buat nyembuhin saya waktu itu, cuma bisa senyam-senyum cengengesan aja klo ketemu saya, soalnya "ilmu" mereka ga da yg mempan...wkwkkwkwk


LongLiveInfidel
Dan tergadang kalau saya lagi iseng saya bermain dengan menyugesti teman atau pacar (ex-g :p) tentang 'makhluk yang sedang mengintainya'.
apakah itu sesuatu yang fatal atau tidak?...


salam bro
maaf ya bro numpang nimbrung... :)

klo menurut saya, itu mah cuma kadal-kadalan bapaknya temen anda aja bro klo yg bilang di Alkitab ada ayat buat manggil setan (kebiasaan islam, buat men'sah'kan kejelekan mereka, maka mereka berusaha menjelek-jelekkan 'tetangga' mereka..), yang sering saya alami klo lagi baca Alkitab,unsur mistisnya hanya berhubungan langsung dengan TUHAN Allah kok bro, kecuali kalo baca kur'an dah, setan aja doyan banget dengerinnya :rolleyes: (menurut pengakuan temen saya yg muslim dan doyan bgt belajar mistik islami)

dan masalah sugesti itu, ya memaang seperti itulah bro kondisi kebanyakan orang indonesia gara2 pengaruh islam... lebih percaya sama "omongan2 / wejangan2an" ga berguna, daripada melihat bukti2, data2, dan fakta2 yang ada...



JBU O:)

odetojoy
MZM 27:4

harahap
Mirror
Faithfreedom forum static
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sat Aug 10, 2013 5:37 pm

odetojoy wrote:salam bro
yahhh.. seperti itulah bro, ada tertulis "rancanganmu bukan rancanganKU".. ketika segala upaya sudah kita kerahkan, namun pada akhirnya kita hanya perlu pasrah kepada DIA "kehendakMU lah yang jadi"...


ente benar bro.. perkataan di ayat Mat 7 : 7 yang selama ini jadi ane pegang...selama kita percaya tidak ada yang mustahil, dan janjiNya selalu ditepati.. :)


odetojoy wrote:
karena itu, sampe sekarang "orang2 pintar" yang berusaha buat nyembuhin saya waktu itu, cuma bisa senyam-senyum cengengesan aja klo ketemu saya, soalnya "ilmu" mereka ga da yg mempan...wkwkkwkwk


JBU O:)

odetojoy
MZM 27:4



berarti ente sempat merasakan nikmatnya semburan maut dari dukun2 tersebut ya bro??? :rofl: :rofl:
(kidding bro )

JBU too bro.. O:)
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Sun Aug 11, 2013 12:33 am

SINGA YEHUDA2011
berarti ente sempat merasakan nikmatnya semburan maut dari dukun2 tersebut ya bro??? :rofl: :rofl:
(kidding bro )



salam bro

wkwkwkwkkw... ya enggak lah bro...wkwkwkkw

waktu itu "tukang urutnya" ada dua orang, nah yg 1nya lagi itu dukun, saya juga ga pernah ngeliat itu dukun wujud'a kaya mana, soalnya ortu saya yg tau bro, tuh juga kata ortu saya dukunnya deket (beda bbrp gang) dari rumah kami.. pas ortu saya pulang dr rumah tuh dukun, tau2 bawa aer putih sebotol akua, dan saya disuruh minum bro...

padahal tuh "tukang2 urutnya" pas mau ngurut saya, pake mantra alkur'an, klo yg dukun saya ga tau pake mantra apaan... tp yg pasti tp ga da faedahnya tuh bro yg saya rasain dr "pengurutan ala islami" sama "air" yg saya minum...

mungkin gara2 saya kapir ya bro, makanya tuh "obat2an" ga da yg berguna..?? :rofl:


JBU O:)

odetojoy

SINGA YEHUDA2011
Mirror
Faithfreedom forum static
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby LongLiveInfidel » Sun Aug 11, 2013 1:40 am

Peace Be Upon Us

@Bang Harahap :1. wah saya malah baru kepikir mantra dapat dimasukkan sebagai variasi doa (terlepas benar tidaknya penggunaan), saya kira mantra lebih kepada 'perintah' (kesimpulan saya kalau ngeliat film dukun-dukun era alm.Suzanna)

2. Saya kira juga begitu, saya pernah denger penjelasan kecil temen sekampus yang bisa dibilang Indigo (saya sendiri tidak yakin) + pengakuan Kolektif yang kata temen-temen sekampus saya juga, Kuntilanak merah itu bisa dikategorikan berbahaya, jadi gak boleh sembarang disebut, well saya gak terlalu peduli, tapi ngeliat temen-temen sekelompok saya di KKN, aneh bin ajaib, merika loncat dari kamar lari keruang tengah (3 orang, ketiga-tiganya cewek yang agamis banget) :-({|=
barulah mereka bilang jangan sebut 'you know who' sembarangan lah, kita lagi ditempat orang ini... (dalam hati : Buset, Voldermort bakalan datang?) tapi karena ngeliat ekspresi wajah mereka, saya rasa keyakinan mereka tentang itu sangat kuat, jadi gak saya lanjutin, nah makanya saya penasaran bang... kalau secara pribadi, saya gak ngerasa apa-apa, paling kalau lagi sendirian 'delusi' dikit-dikitlah, dan itupun gak 'cukup bukti' makanya saya anggap delusi.

@Bang Odetojoy : "dan masalah sugesti itu, ya memaang seperti itulah bro kondisi kebanyakan orang indonesia gara2 pengaruh islam... lebih percaya sama "omongan2 / wejangan2an" ga berguna, daripada melihat bukti2, data2, dan fakta2 yang ada..." maaf bang saya agak ribet sama sistem double quote dan berantakan dari tadi nyoba jadi gini aja untuk sementara sambil belajar.. hehehe, Salam Kenal bang.

Saya ada cerita dikit, selintas lewat, dulu saya kira juga kepercayaan sebelah memang begitu jauh dengan hal-hal mistis, terkadang malah saya pikir "anti-mistis" sampai saya diceritakan oleh Oma ( kami manggilnya dilingkungan kosan), dia dulu pernah dipelet sama cowok waktu kuliah bahkan sampai nikah, dan beliau masuk Islam (hanya sebatas KTP dan hanya sebatas tahu, kalau Imannya masih tetap) nah dia dibawa pulang kedaerah di Banten (saya lupa nama daerahnya dan disana katanya santetnya ajib-ajib), nah dia itu disantet sama Bapak mertuanya sendiri karena ngebelain "GUGUK" yang lagi disiksa habis-habisan sama bocah-bocah disitu. Singkat cerita pendarahanlah dia, nyebut-nyebut Nama diatas segala nama, tetap gak berhenti pendarahannya (tapi dia bisa ngesot lebih dari setengah jam untuk sampai ketempat siBapak mertuanya, GILE!!!) ketika sampai dan mengemis ke sibapak mertuanya akhirnya dihentikanlah pendarahannya. dan beberapa cerita lainnya yang berkaitan dengan hal mistis.

Kesimpulan saya, hal mistis bisa nyangkut kesiapa saja, entah dia percaya pada-Nya atau tidak (ini meruntuhkan pendapat saya sebelum nyampai ditanah rantau ini). Dan "mungkin" santet-santet mematikan juga bisa melayang kekita. mungkin ada yang bisa klarifikasi hal ini? Apakah doa-doa arab yang dijadikan ritual pemanggilan makhluk halus bisa melayang 'kesiapa saja'?
Thanks Before :turban:

Damai Sejahtera beserta kita semua.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
LongLiveInfidel
 
Posts: 33
Joined: Mon Jun 10, 2013 9:43 pm
Location: Kolong Langit TAPI gak menyembah tuhannya Nabi Arab.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Rainn Forestha » Sun Aug 11, 2013 8:43 pm

Saya rasa santet bisa mampir mengenai oma tsb karena oma membuka celah untuk iblis masuk. Maksud saya, anak Tuhan bila melakukan kesalahan dan tidak berbalik dari kesalahannya ya rentan terkena santet. Tuhan itu tidak mau kita main2 dengan-Nya dan aturan2-Nya. Bukan yg penting asal Kristen pasti bebas santet.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Aug 11, 2013 10:54 pm

Rainn Forestha wrote:Saya rasa santet bisa mampir mengenai oma tsb karena oma membuka celah untuk iblis masuk. Maksud saya, anak Tuhan bila melakukan kesalahan dan tidak berbalik dari kesalahannya ya rentan terkena santet. Tuhan itu tidak mau kita main2 dengan-Nya dan aturan2-Nya. Bukan yg penting asal Kristen pasti bebas santet.


Salam Sis .... BD

tulisan anda benar adanya ... benar juga pemikiran bro/sis LongLiveInfidel

hal ini berlaku untuk semua manusia hidup bahwa ada kalanya manusia terpancing emosi, nafsu, keinginan dll
pada saat itulah itu lah iblis MENUMPANG MASUK / pada saat itulah terbuka celah bagi iblis untuk masuk dan "ikut berkarya" ,
=============================================================================================================================

iblis bermain dengan pikiran dan hati,
saat rentan (emosi, nafsu, keinginan dll), iblis mempermainkan pikiran dan hati manusia, mendorong manusia untuk melakukan hal yang bertentangan kehendak TUHAN , yang menjadikan KASIH hilang dari pikiran dan hati manusia

contoh extreme, contoh hasil kerja iblis yang terparah ....
demi KEINGINAN membela "ajarannya", timbul NAFSU pada diri manusia untuk melakukan pembenaran atas "ajarannya" tersebut
bila ada yang bertentangan / mengkritik / tidak sesuai dengan "ajarannya", maka timbullah EMOSI ...
yang PALING PARAH yang bisa terjadi adalah, saling membunuh ....
mempertahankan "ajarannya" dengan membunuh manusia lain yang dilihat tidak sesuai dengan kehendak "ajarannya"
sambil membunuh, mereka berteriak 'hail iblis"

contoh lain ... NAFSU
demi keinginan HARTA DUNIA, manusia membuat perjanjian dengan iblis yang bisa memberi harta kekayaan secara INSTAN ...
seperti pesugihan, merubah kertas / daun jadi uang, minta uang dari jin dll dll
perbuatan seperti itu yang disebut MEMPERBAHARUI KONTRAK / MENJUAL PERJANJIAN TUHAN pada iblis

semoga bermanfaat,
BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon Aug 12, 2013 9:28 am

Selamat untuk kawan2 semua,yang telah melakukan aktivitas atau yang masih berliburpula,kiranya Tuhan selalu menyertai.
wah, ternyata lahan ini dipenuhi pengunjung, dan apa yang diulas cukup mencerahkan , untuk bro & sis terima kasih atas sharingnya, dan penjelasan Bang Harahap cukup mencerminkan sebagai TS disini, :finga: selamat kerja lemburnya suhu kita.
saya juga habis kembali kekampung,ikut bersenanglah menjumpai orang tua,sanak saudara yang berkumpul .Kita wajib menghormati keluarga ,orang tua,saudara dan terlebih kita yang diperintahkan supaya menjadi terang dan saluran berkat untuk mereka.
Kami tidak mempermasalahkan iman kami, sunggulah suka cita.
Untuk sedikit tambahan , apa yang diperbincangkan bro LLI tentang memperkuat fondasi bangunan dengan hewan itu sudah umum dilakukan muslim,tak tahu ini ajaran dari mana tapi tak dilarang, yg penting demi tuhannya islam ,mau berkongsi sama apapun silakan.
Mungkin kita akan gila , kalau fondasi yang paling kuat adalah kepala manusia.
Sudah umunlah orang menanam kepala kerbau ,kambing atau hewan lain ditempat usaha untuk penglaris, tidak heranlah.
Baik,salam untuk semua. :heart:

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Aug 12, 2013 11:36 pm

LongLiveInfidel wrote:Peace Be Upon Us

@Bang Harahap :1. wah saya malah baru kepikir mantra dapat dimasukkan sebagai variasi doa (terlepas benar tidaknya penggunaan), saya kira mantra lebih kepada 'perintah' (kesimpulan saya kalau ngeliat film dukun-dukun era alm.Suzanna)


harahap wrote:tapi salah jika si A mendefinisakan mantra sebagai rangkaian kata kata magis yang menimbulkan efek tertentu / pasti misal doa A untuk menyembuhkan, doa B untuk santet, doa C untuk banyak rejeki ... :green: emang TUHAN itu pembantu yang bisa disuruh suruh ??


bukankah yang menjadi kenyataan : mantra adalah perintah untuk gaib melakukan sesuatu ?
misal orang melakukan ritual resmi agamanya lalu disambung dengan mantra .... apakah beda dengan yang ada di thread ini ?
==================================================================================================

contoh seperti yang ada di thread, misal merubah kertas menjadi uang .... yang diberi judul ILMU GENDAM SAJADAH
ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/page600.html?hilit=harahap#p919923

RITUAL YANG AKAN DI LAKUKAN ADALAH
1. Shalat Hajat Khusus
2. Wirid Khusus
3. Doa Khusus


bukankah sudah jelas tertulis,
sesudah melakukan shalat dan wirid, maka mantra (doa khusus yang berupa perintah) diucapkan

tolong deh ... saudara2ku muslim melihat kenyataan ini ...
bisakah TUHAN dan iblis dijadikan satu untuk memenuhi keinginan manusia : merubah kertas jadi uang ????

misal saudara muslim TIDAK BISA MELIHAT iblis di kasus ini,
tapi lihat saja , apakah TUHAN mau merubah kertas jadi uang ????

kalo saudara muslim jawab TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN
ok .... saya tanya lagi ....

apa tuhan itu se rendah itu sehingga untuk memberi umatnya uang harus LEWAT MEDIA KERTAS ??? (dan daun)
kenapa gak langsung aja GELODAK satu peti penuh uang ?????
padahal BUTO IJO aja MAMPU ciptakan satu peti penuh uang ???? (percaya aja deh ... banyak kesaksian praktisi klenik ttg hal ini)
apa tuhan kalah sama buto ijo .... ???

kalo tuyul ... lah ... butuh media teplok dan contoh uang ... apa berarti tuhan cuma se level sama tuyul ??

tolong, pleaseeeee .... saudara2 muslim review lagi, gak usah tanya2 ke orang lain ... tanya ke hati mu masing2,
... benarkah ajaran yang seperti ini ..??

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Aug 14, 2013 1:37 am

harahap wrote:

tolong deh ... saudara2ku muslim melihat kenyataan ini ...
bisakah TUHAN dan iblis dijadikan satu untuk memenuhi keinginan manusia : merubah kertas jadi uang ????

misal saudara muslim TIDAK BISA MELIHAT iblis di kasus ini,
tapi lihat saja , apakah TUHAN mau merubah kertas jadi uang ????

kalo saudara muslim jawab TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BAGI TUHAN
ok .... saya tanya lagi ....

apa tuhan itu se rendah itu sehingga untuk memberi umatnya uang harus LEWAT MEDIA KERTAS ??? (dan daun)
kenapa gak langsung aja GELODAK satu peti penuh uang ?????
padahal BUTO IJO aja MAMPU ciptakan satu peti penuh uang ???? (percaya aja deh ... banyak kesaksian praktisi klenik ttg hal ini)
apa tuhan kalah sama buto ijo .... ???

kalo tuyul ... lah ... butuh media teplok dan contoh uang ... apa berarti tuhan cuma se level sama tuyul ??

tolong, pleaseeeee .... saudara2 muslim review lagi, gak usah tanya2 ke orang lain ... tanya ke hati mu masing2,
... benarkah ajaran yang seperti ini ..??

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static


ane yakin hati nurani mereka pasti memberontak, cuma mereka lebih memilih menyangkal nya ...
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby LongLiveInfidel » Thu Aug 15, 2013 10:53 pm

@Bang/Sis Joe Andmie : Yaa, dan dirumahnya ada kambing hitam sengaja dipelihara, pernah malam-malam saya gak gan sengaja nabrak tuhkambing waktu lagi tidur karna poek pisan... :rolling: ditegor saya sama yang empunya... saya tanya ketemen saya "tuh kambing mau dipotong kapan?" muka kelaparan maklum anak kosan, dijawabnya kagak bakalan dipotonglah, penjaga "juga" itu disini (juga? kayaknya ada banyak dirumahnya), padahal mereka (dikeluarganya) adat istiadatnya ijab kabul menggunakan bahasa arab (saya anggap mereka keluarga agamis jdnya) tapi ya ternyata tuhan mereka sendiri gak cukup untuk menjaga rumah mereka. Kasihan saya.

@Bang Harahap : kayanya itu yang mereka maksud dengan "'ciptaanNya' aja sedahsyat itu, apalagi Allah" :-({|=
User avatar
LongLiveInfidel
 
Posts: 33
Joined: Mon Jun 10, 2013 9:43 pm
Location: Kolong Langit TAPI gak menyembah tuhannya Nabi Arab.

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users