.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Sat Jul 27, 2013 3:26 am

[/quote]
KENAPA AYAT ALKUR'AN YANG KATANYA SUCI ITU KOK MASIH SIMPANG SIUR TENTANG DUNIA MISTIK, TERLEBIH LAGI DAPAT (BISA) DIGUNAKAN DALAM DUNIA MISTIK!!![/color][/size]

Aneh...


JBU O:)

odetojoy
IBR 11:1




ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
Last edited by odetojoy on Mon Jul 29, 2013 3:34 am, edited 1 time in total.
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sat Jul 27, 2013 7:34 pm

odetojoy wrote:cuma satu hal yg saya ambil dari perdebatan temen2 saya itu.. KENAPA AYAT ALKUR'AN YANG KATANYA SUCI ITU KOK MASIH SIMPANG SIUR TENTANG DUNIA MISTIK, TERLEBIH LAGI DAPAT (BISA) DIGUNAKAN DALAM DUNIA MISTIK!!!


Terima kasih sharingnya, bro.Yang saudara bold itu tidak salah,mengenai kawan anda yang pro dan kontra itu bisa dimaklumi. Begini, menurut muslim mengunakan jasa jin untuk kebaikan itu diperkenankan, umpama buat penglaris ,penyembuhan,kerukunan rumah tangga, istri tidak serong,dll. itu disebut ilmu putih, Tapi kalau untuk pelet,santet ,mencelakakan orang lain itu sesatlah ,ilmu hitam namanya.Apa yg ditayangkan ditv, itu semata untuk promosi islam, lebih banyak rekayasa.Emangnya sesederhanakah tangkap2 jin terus dimasuki kebotol ?Kalau jin pelihara siaktor saya percaya.Saya ingat dulu pernah ada sinema Jin dan Jun ,bagaimana ceritanya kita pasti tahu bukan? Kita kembali keilmu , guru saya datuk yg cukup disegani, apakah ilmunya putih atau hitam, ya bisa dua duanya, coba kita bayangkan, ada yang datang miinta disembuhkan, kena santet dan sembuh.Ada lagi yang minta supaya utang2 dapat dikembalikan.Benar, sipengutang sampai jual rumah dan kebun buat lunasin tepat waktu tanpa basa basi,akibatnya rumah tangga berantakan. Mantranya, ayat quran.
Sila tengok sura Al-Jin.
Apakah semua itu benar? Iblis memang penyesat, setan,hantu, demit itu nyata .
Percayalah, karena mereka itu kita butuh perlindungan, kekuatan , dan sumbernya adalah Kasih Sejati.
Tuhan berkati selalu. :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Sun Jul 28, 2013 4:03 am

bro odetojoy,
cepat hapus posting anda.
jika teman muslim diskusi anda membaca posting anda,
anda akan mudah dikenali.
kita tidak pernah tahu sikap muslim yg amat sensitif tentang iman islamnya.
salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Mon Jul 29, 2013 3:41 am

salam bro Joe andme dan bro keeamad :)

@ bro joe
maaf ya bro, terpaksa postingan kisah saya tentang perdebatan temen2 saya itu, harus saya hapus :(

@ bro keeamad
ok bro, udah saya lakuakn...terima kasih atas saran anda bro.. :)


JBU O:)

"seorang sahabat bisa lebih dekat daripada saudara sendiri"

odetojoy
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Fri Aug 02, 2013 11:06 am

odetojoy wrote:salam bro Joe andme dan bro keeamad :)

Salam kembali untuk semua ...
Sauadara sepertinya anda cukup tertarik menerusuri ilmu gaib. mistik.Dalam penutup postingan anda ,selalu disudahi ayat suci. Saya harap jadikan pegangan dan renungan untuk sehari hari.
Muslim memang suka membalikan fakta demi mempertahankan islam.Dan tak jarang mereka berkongsi dengan aliran setempat, hanya Nasrani saja yang ditakuti.
Benarkah ada ilmu putih atau hitam ? Nol besar. tuhannya islam saja suka mengazab umatnya apalagi manusia yang memiliki ilmu islam.Pernah ada peristiwa nyata,seorang paranormal RI yang cukup terkenal terang2an menyatakan hendak mencelakakan pejabat US yg bertandang kesini beberapa tahun yang lalu.Sambil melakukan demo yang diliput media .Kok dibiarkan dan yang anti tamu US ini malah ikut2an berharap.Kalau siparanormal ini disebut memiliki ilmu hitam, celaka,Orang suka beramallah.
Seperti yang saya sebut ditrik lain, kalau projek yang kecil2, gratis plus beramal.Tapi giliran dapat order mega projek, syaratnya dulu bukan?Dosa tanggung sendiri.Nah, seperti bro Keeamad katakan, upah dosa adalah maut. Dan seperti pula yang pernah dikatakan suhu kita, tak akan kaya, malah sengsara belajar ilmu2 klenik. Masuk kanan keluar kiri, bisa pula nombok demi reputasi.
Baik , berkat Tuhan Sejati tak akan berkesudahan, puas ,damai apapun yang diberikan.
Salam untuk kawan2 semua. :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Aug 02, 2013 11:41 pm

keeamad wrote:bro odetojoy,
cepat hapus posting anda.
jika teman muslim diskusi anda membaca posting anda,
anda akan mudah dikenali.
kita tidak pernah tahu sikap muslim yg amat sensitif tentang iman islamnya.
salam


terimakasih bro ... anda memang sangat teliti
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

ILMU GENDAM SAJADAH MERUBAH KERTAS MENJADI UANG DAN MELIPATG

Postby harahap » Sun Aug 04, 2013 3:41 pm

Salam Sejahtera bagi semua pembaca ... baik yang nyasar ataupun member FFI .. berkah dalem

http://wongalus.wordpress.com/category/ ... m-sajadah/
terimakasih mas bro Wong Alus, maaf, tanpa ijin langsung dari anda , saya coppas data di website anda ke mari.
Tujuannya tidak lain adalah usaha untuk memberitahu / mencelikkan mata muslim dan muslimah bahwa ajaran islam BISA DIPAKAI untuk keperluan klenik .... yaitu merubah kertas menjadi uang yang diberi nama ILMU GENDAM SAJADAH ....

atau dengan kata lain islam memberi fasilitas pengikutnya berupa klenik

dan mas bro Wong Alus, koleksi di thread ini ada lebih dari 10 amalan yang diambil dari ayat quran / yang menggunakan ritual dasar islam yaitu sholat atau dzikirnya .... mulai dari santet orang sampai mlintir merica .. silahkan di baca2 mulai halaman 1 ... monggo ...

sementara yang lain jalan2, saya tidak akan panjang2 bahas materi dibawah karena sudah sangat jelas ... kertas jadi uang resmi ....
dengan syarat HARUS MUSLIM, SHALAT HAJAT, FATIHAH, SHALAWAT NABI 100 KALI DENGAN TAKZIM DAN SANTUN, ayat kursi dll dll
maka tuhannya islam allah (baca : owoh) akan berkenan merubah kertas menjadi uang

seperti itukah tuhannya islam memberi solusi bagi manusia ?
bukannya dengan bekerja di jalur yang ridho, mencari rejeki dengan bekerja yang halal ?

seperti inikah ajaran islam ?

ILMU GENDAM SAJADAH
Dipublikasi pada 21 April 2010 oleh wongalus

Assalamualaikum wr wb.
Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadirat-Nya dan dengan nama Allah tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Segala puji bagi Allah, Rahmat dan salam untuk Nabi Muhammad SAW, Nabi pilihan.Banyak di antara kita yang saat ini terkena PHK, di lilit hutang bahkan barang barang habis di gadaikan sedangkan kebutuhan hidup tidak pernah berhenti menuntut kita. Tetapi bagaimanapun sulit nya keadaan keuangan kita harus tetap optimis bahwa di mana ada usaha di situ ada jalan dan yang tidak kalah penting bagaimanapun ketat nya persaingan dalam mencari rizki kita harus tetap berpegang teguh pada ajaran agama kita dan norma norma yang berlaku di masyarakat.Untuk itu kita jangan terpeleset, tergiur oleh besar nya penghasilan tetapi di larang oleh agama dan haram dan melanggar hak orang lain yang akan membawa kita pada jurang kesengsaraan yang lebih dalam lagi Naudzubillah.
Dengan ini kami ingin bebagi pengalaman dan kami akan sangat bersyukur dan ikut bergembira apabila ritual – ritual yang kami jabarkan juga membuahkan hasil seperti yang di harapkan. Tapi anda jangan berputus asa apabila ritual – ritual tersebut belum membuahkan hasil, sekedar pemberitahuan bahwa tidak setiap hari kami melakukan ritual – ritual seperti ini dimana ritual tersebut banyak menbutuhkan waktu (3,5 jam), tenaga dan konsentrasi tinggi.

Ritual yang akan di lakukan adalah “ILMU GENDAM” (ATAS IZIN ALLAH) yaitu mendatangkan sesuatu yang di inginkan seperti mendatangkan uang dsb dengan cara yang tidak dapat di lihat mata. Sedangkan sarana yang di pakai adalah menggunakan ayat – ayat Alqur`an, Asma Allah yang mulia dan doa – doa khusus.

Allah Berfirman: Image

Artinya: “Berdoalah kepada-KU niscaya akan Aku perkenankan bagimu”

ADAPUN SYARAT – SYARAT UNTUK MENGGENDAM UANG ANTARA LAIN
1. Beragama Islam
2. Dalam keadaan benar – benar sedang dalam kesulitan keuangan, sudah berusaha dengan berbagai ikhtiar tapi belum menampakkan hasil. Jika anda tidak dalam kesulitan keuangan lebih baik tidak melakukan ritual ini
3. Niat untuk kebaikan di jalan Allah dan tidak untuk maksiat
4. Niat untuk menzakatkan sebagian kepada yang berhak
5. Tidak mempunyai dosa yang besar baik kepada Allah ataupun sesama Umat.

RITUAL YANG AKAN DI LAKUKAN ADALAH
1. Shalat Hajat Khusus
2. Wirid Khusus
3. Doa Khusus
Shalat Hajat Khusus di gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti memperoleh rizki. Apabila shalat Hajat kita khusus kan pada keinginan tertentu maka harus di sempurnakan dengan wirid shalat hajat dan di lakukan paling utama lewat jam 1 malam

WIRID KHUSUS AGAR CEPAT TERKABUL MEMPEROLEH RIZKI

1) SHALAT HAJAT 4 RAKAAT TANPA SALAM DAN SEKALI DUDUK
Pada Rakaat pertama membaca Al – Ikhlas 10 kali
Pada Rakaat Kedua membaca Al – Ikhlas 20 kali
Pada Rakaat Ketiga membaca Al – Ikhlas 30 kali
Pada Rakaat Keempat membaca Al – Ikhlas 40 kali

2) TAWASUL DENGAN MEBCA FATIHAH 7 KALI KEPADA
Rasulullah SAW, keluarga dan sahabat
Syech Abdul Qodir Jailany
Syaech Hasan Sadzali
Seluruh Kaum Muslimin dan Muslimat

3) SETELAH ITU MEMBACA ISTIGFAR 100 KALI
“ASTAGFIRULLAH HAL `ADZIM”

4) MEMBACA SHALAWAT NABI 100 KALI DENGAN TAKZIM DAN SANTUN
‘’ALLAHUMA SHALLI `ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHALATAR RIDHA WARDHA AN ASHHABIHII RIDHAARRIDHAA

5) MEMBACA AYAT KURSI 165 KALI Image

6) MEMBACA KALIMAT THAYYIBAH DAN BERDOA SESUAI YANG DI INGINKAN

DOA KHUSUS MENGGENDAM UANG

Potonglah kertas putih seukuran uang yang anda maksud sebanyak yang di inginkan dan maksimal 40 lembar
Kumpulkan potongan kertas tersebut dengan selembar uang asli yang di maksud
Kemudian anda wifiq, penulisan wifiq di lakukan setelah berwudhu dan ketika di wifiq anda tahan nafas dan lipat lah lidah ke atas.
Dan letakkan di bawah sajadah. Wifiqnya sbb:Image

Setelah itu membaca doa khusus di bawah ini 40 kali Image

INSYA ALLAH POTONGAN KERTAS PUTIH TERSEBUT BERUBAH MENJADI UANG YANG SAMA DENGAN UANG ASLI DAN TIDAK AKAN BERUBAH SELAMA NYA
APABILA RITUAL INI BELUM MEMBUAH KAN HASIL COBALAH ANDA MENGULANGI RITUAL TERSEBUT DAN APABILA BELUM BERHASIL JUGA KITA HARUS MENGINGAT APAKAH SYARAT SYARAT DI ATAS SUDAH BENAR BENAR ANDA SEMPURNAKAN
SEMOGA KIRA NYA RITUAL – RITUAL TERSEBUT MENDAPAT KAN KERIDHAAN DI SISI ALLAH SWT SEHINGGA MEMBAWA MANFAAT BAGI YANG MEMBUTUHKAN, AMIN.

KI ARYA KUSUMA DEWA
PADEPOKAN NURUL QOLBU

http://wongalus.wordpress.com/category/ ... m-sajadah/

ILMU GENDAM SAJADAH MERUBAH KERTAS MENJADI UANG DAN MELIPATGANDA
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby keeamad » Sun Aug 04, 2013 4:44 pm

Bro harahap, menurut pengamatan anda,
yang mengubah kertas jadi uang itu jin atau alloh swt ... ?

Atau jin (muslim) atas ijin alloh swt ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Aug 04, 2013 6:55 pm

keeamad wrote:Bro harahap, menurut pengamatan anda,
yang mengubah kertas jadi uang itu jin atau alloh swt ... ?

Atau jin (muslim) atas ijin alloh swt ... ?


jin atas ijin alloh swt
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Mon Aug 05, 2013 2:02 am

[/quote]

jin atas ijin alloh swt[/quote]


salam pak harahap :)

sering dibilang klo ilmu2 yang menggunakan lafas alkur'an (seperti yang bapak shared) adalah "ilmu putih"...
dan sering dibilang juga kalau banyak yang menyalah gunakan "ilmu putih" tersebut... :-k

tapi masa iya, "ilmu putih" yang berlafaskan alkur'an bisa disalah gunain... ini, awlohnya yang o'on apa manusianya yang terlalu o'on sampe percaya sama "ilmu putih" yang notabane'nya bisa buat nyantet orang, tapi dirido'i sama awloh...??? :-k


JBU O:)

odetojoy
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon Aug 05, 2013 12:05 pm

keeamad wrote:Bro harahap, menurut pengamatan anda,
yang mengubah kertas jadi uang itu jin atau alloh swt ... ?

Atau jin (muslim) atas ijin alloh swt ... ?


harahap wrote:jin atas ijin alloh swt

Sedikit bagi pengalaman.Dari link yang dijelaskan , hanya bagi mereka yang benar2 membutuhkan dan nilainya juga tak seberapa. Untuk nilai yang tinggi itu cerita lain dan risiko juga cukup berat.
Ini yang dikerjakan guru saya, saya tak pernah lakukan. Begini, tidak dari daun,kertas, tapi merubah wang nilai kecil menjadi besar. Umpama uang seribu jadi seratus ribu.
Siapkan maksimum 10 lembar taruh dibawah tempayan air didapur sehabis magrib,dan malamnya sila sholat tahajud , insya awloh besok pagi uang itu akan berubah
Nah,disini kita fikir, uang yang telah berubah itu uang resmi , asli . Dari mana uang itu ,mudah kita terka pastilah diganti .Siapa yang menukarnya,jin2 peliharaan .
Hebatkan , reputasi naik, dan tinggal menunggu projek raksasa.Berhasil tidaknya, tak pernah ada yang tuntut, mau nyawa melayang? Kalaupun kasus ini diangkat,paling dianggap sipemohon itu tamak, salah sendiri bukan. Sifat iblis , penipu.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Kibou » Mon Aug 05, 2013 12:38 pm

Maaf, teman-teman sekalian, saya OOT dikit yah.

Mau rekomen nih, film horror berkualitas, dari si pembuat film Insidious:

THE CONJURING

Hiiiiii serem! (tapi asik hehehe)

Kabarnya diangkat dari kisah pengalaman Ed dan Lorraine Warren, suami-isteri peneliti rumah berhantu dan kasus kesurupan setan. Saya udah nonton di bioskop dan sangat puas dengan kualitas akting, pengambilan gambar, cerita, dan seremnya.

> Iklan mode off...
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Aug 05, 2013 11:22 pm

Joe Andmie wrote:Sedikit bagi pengalaman.Dari link yang dijelaskan , hanya bagi mereka yang benar2 membutuhkan dan nilainya juga tak seberapa. Untuk nilai yang tinggi itu cerita lain dan risiko juga cukup berat.
Ini yang dikerjakan guru saya, saya tak pernah lakukan. Begini, tidak dari daun,kertas, tapi merubah wang nilai kecil menjadi besar. Umpama uang seribu jadi seratus ribu.
Siapkan maksimum 10 lembar taruh dibawah tempayan air didapur sehabis magrib,dan malamnya sila sholat tahajud , insya awloh besok pagi uang itu akan berubah
Nah,disini kita fikir, uang yang telah berubah itu uang resmi , asli . Dari mana uang itu ,mudah kita terka pastilah diganti .Siapa yang menukarnya,jin2 peliharaan .
Hebatkan , reputasi naik, dan tinggal menunggu projek raksasa.Berhasil tidaknya, tak pernah ada yang tuntut, mau nyawa melayang? Kalaupun kasus ini diangkat,paling dianggap sipemohon itu tamak, salah sendiri bukan. Sifat iblis , penipu.


dulu, mungkin 10 th yll, saat uang 100 ribuan masih dari palstik
ada beberapa nomor seri yang Bank Indonesia tidak akui,
jadi bank tidak pernah mengeluarkan seri itu, tapi kenyataannya, uang 100 ribuan dengan seri itu banyak beredar di masyarakat .... dan kalo di cek dibawah lampu UV tetap dinyatakan sebagai uang asli

di kasus itu ada 2 kemungkinan
1. uang simpanan ...
2. uang dari alam gaib

saya gak tahu mana yang benar atau dua duanya benar ...

BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Tue Aug 06, 2013 9:58 am

harahap wrote:

dulu, mungkin 10 th yll, saat uang 100 ribuan masih dari palstik
ada beberapa nomor seri yang Bank Indonesia tidak akui,
jadi bank tidak pernah mengeluarkan seri itu, tapi kenyataannya, uang 100 ribuan dengan seri itu banyak beredar di masyarakat .... dan kalo di cek dibawah lampu UV tetap dinyatakan sebagai uang asli

di kasus itu ada 2 kemungkinan
1. uang simpanan ...
2. uang dari alam gaib

saya gak tahu mana yang benar atau dua duanya benar ...

BD


Ini kasus mirip terjadi dibeberapa negara saat krisis,dengan nomer seri yg sama , ini permainan rajanya jin
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Aug 06, 2013 1:28 pm

Joe Andmie wrote:Ini kasus mirip terjadi dibeberapa negara saat krisis,dengan nomer seri yg sama , ini permainan rajanya jin


oh ya ? apa benar ?
bisa dikasi contoh kasusnya ?
please ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Aug 06, 2013 1:32 pm

Kibou wrote:Maaf, teman-teman sekalian, saya OOT dikit yah.

Mau rekomen nih, film horror berkualitas, dari si pembuat film Insidious:

THE CONJURING

Hiiiiii serem! (tapi asik hehehe)

Kabarnya diangkat dari kisah pengalaman Ed dan Lorraine Warren, suami-isteri peneliti rumah berhantu dan kasus kesurupan setan. Saya udah nonton di bioskop dan sangat puas dengan kualitas akting, pengambilan gambar, cerita, dan seremnya.

> Iklan mode off...


teng yu bro ....
akhir2 ini jarang ada film horor bagus ... entah, kehabisan ide kali ....

BTW, kayanya kita sesama penggemar film horror
saya suka horror tapi yg gak sadis .... evil yg benar evil

BD

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Kibou » Wed Aug 07, 2013 10:59 am

harahap wrote:
teng yu bro ....
akhir2 ini jarang ada film horor bagus ... entah, kehabisan ide kali ....

BTW, kayanya kita sesama penggemar film horror
saya suka horror tapi yg gak sadis .... evil yg benar evil

BD


Bener Bro, saya fans berat film dan game horror hehehe.

Dan saya juga tidak suka horror yang main mutilasi seperti Hostel atau baru-baru ini saya nonton Evil Dead (remake film lama, banyak adegan mutilasi).

Saya suka horror tipe Insidious, The Exorcist, The Others, Awakening, etc.

Ide orisinal dalam genre horror sih emang kayaknya udah habis Bro, tapi setidaknya kita bisa menikmati aspek lain seperti kualitas cerita, akting, pengambilan gambar, dsb. Waduh OOT makin parah nih hehehe. GBU all. : D
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby crayon-sinchan » Wed Aug 07, 2013 3:32 pm

eits, video & berita horror ada banyak dari dunia islam.. kisah & adegannya nyata.. video gorok leher sambil ucapkan mantra aulohu barbar, & video2 kesurupan auloh lainnya. mau yg live/nonton langsung juga bisa.. dg mengamati kegiatan FPI, taliban, boko haram, etc :-&
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby odetojoy » Thu Aug 08, 2013 5:14 am

Joe Andmie
Salam kembali untuk semua ...
Sauadara sepertinya anda cukup tertarik menerusuri ilmu gaib..



Salam bro Joeandmie :)

wwwaadduuhhh... saya ga tertarik untuk menelusuri ilmu gaib bro... hanya sekedar ingin tahu saja tentang dunia gaib bro, karena pengalaman saya sendiri yg pernah berinteraksi dengan dunia gaib bro, baik secara langsung (tidak sengaja) ataupun langsung (disengaja), seperti yg pernah saya ceritakan..

klo masalah menelusuri ilmu gaib seperti yg bro bilang, jelas saya tidak tertarik, karena bagi saya hanya ilmu gituan hanya sekedar sampah saja. Saya hanya cukup percaya saja sama Tuhan yang selalu ada untuk saya :)

maaf ya bro numpang cerita dikit, mungkin bisa jadi bahan renungan kita bersama semuanya :yawinkle:

dulu beberapa tahun lalu, saya pernah sakit selama beberapa bulan, selama saya sakit, saya sering berobat ke berbagai macam pengobatan, dari dokter sampai orang pintar, semua dokter yang saya datangi (dokter umum semuanya) hanya memberikan obat dari penyakit yang saya keluhkan waktu itu, lalu saya juga sempat dipijat beberapa kali sama tukang pijat khusus (orang muslim), yang hanya bisa memijat orang2 yg kesambet katanya, bahkan orang tua saya juga sampai berkonsultasi ke paranormal, untuk mengetahui jenis penyakit apa yang saya idap atau gangguan apa yang sedang saya alami.

saya ingat waktu ortu saya mengajak saya untuk berobat disebuah RS, ke bagian spesialis penyakit dalam, dokter yang bertugas tak kunjung datang, hingga kami menunggu sampai berjam-jam, sampai saya mulai jenuh dan kesal, saya pun meminta untuk segera pergi dari RS itu, tetapi ortu saya menolak karena mereka enggak tega meliat penderitaan saya dan membujuk saya untuk menunggu sedikit lagi, namun saya tetap kukuh ingin pergi segera, karena saya sudah terlanjur kesal dengan dokternya yang belum dateng2 juga apalagi sudah dari semenjak saya sakit, tidak ada perubahan apapun dari berbagai macam obat yang saya minum dan berbagai macam pengobatan yang saya jalani, dan saya pun berkata kepada ortu saya .
“ya udalah mah, pah, odetojoy (sengaja saya pakai nama samaran saya ini karena saya biasa menyebut nama asli saya ketika saya berbicara kepada ortu saya) capek minum obat terus stiap hari, toh ga ada kemajuan apa2, mo dokter kek, dukun kek, atau tukang pijet.. mana hasilnya..?? apa lagi sekarang dokternya, dah kaya %$^^&, harusnya nih pihak RS bilang kek dari tadi klo dokternya ga jadi dateng, jangan pas ditanya dibilang terlambat dateng..masa terlambat dateng samper berjam-jam gini..!!! belum lagi biaya yg udah kita keluarin tapi gad a hasil sama sekali..”

Akirnya dengan sedih, ortu saya pun meng’iya’kan permintaan saya untuk pergi dari RS itu dengan syarat besok saya harus pergi berobat lagi, dan saya pun meng’iya’kan permintaan ortu saya. Sebelum saya pulang, saya sempet nanya ke pihak RS apakah dokter yg bersangkutan sudah dateng apa belum, namun kata pihak RS mengatakan , klo dokter yang bersangkutan masih dalam perjalanan dan mungkin akan terlambat. Mendapat jawaban yang seperti itu lagi, saya pun langsung mencaci maki pihak RS itu, dan langsung pulang.
Disaat tengah malam, dimana biasanya penyakit yang saya alami semakin menjadi jadi, sayapun berpikir dan merenung kalau semua yang kami lakukan tidak ada satupun yang menunjukkan tanda2 kemajuan kesehatan saya, saya sudah benar2 capek minum berbagai macam obat dari berbagai dokter, dipijat khusus, sampe minum air dari paranormal.. itulah akhir titik jenuh saya. Hingga saya berdoa kepada Tuhan,

"ya Tuhan, jikalau Engkau ingin memanggil hamba, hamba sudah bersedia Tuhan, namun kiranya jagalah orang tua hamba ya Tuhan, karena hamba belum sempat membuat mereka …. jangankan membahagiakan mereka ya Tuhan, bahkan membuat mereka senang sekali saja, hamba belum pernah ya Tuhan…. bukan karena hamba sudah menyerah ya Tuhan, namun karena hamba tidak tahan melihat cucuran air mata mereka ya Tuhan…Amin"

Saat saya terbangun esok paginya (syukur puji Tuhan), saya seperti merasa ada kemajuan dalam diri saya, biasanya penyakit yg saya alami saat pagi harinya juga sudah berkurang, walaupun badan masih agak lemas, namun penyakit2 yang biasa saya alami, sudah berkurang. Dan saat melihat saya sudah terbangun, orang tua saya pun segera mengajak saya untuk pergi berobat, namun saya bilang tidak mau, kepada orang tua saya, karena saya merasa sudah agak mendingan. Tetapi orang tua saya memaksa saya untuk berobat, bahkan mereka sampai menangis untuk membujuk saya. Dan inilah yang saya bilang kepada mereka, “ mah, pah, bukannya odetojoy ga mau berobat mah, tapi seperti yang sudah odetojoy bilang, sekarang odetojoy sudah agak mendingan, nih mama bapa liatin sekarang odetojoy udah bisa berdiri sama jalan kan…?? Lagian odetojoy juga sudah capek mah, pah, minum obat mulu, sampe pait ini rasanya lidah kebanyakan minum obat, trus liatin aja tuh sekali manggil tukang pijet berapa..?? sekali minta aer ke dukun berapa..?? trrus biayanya itu mah, pah..” tetapi ortu saya tetep membujuk saya sampai menangis, kata mereka kpd saya “ kamu ga kasian melhat kami nak..?? apa kamu tega melihat kami menangis terus2an ?? bukannya masalah uang nak, utang-pinjam pun atau rumah ini kita jual, asal kamu sembuh, kami ga perduli nak..” Saya pun ikut menangis, bukan karena segala usaha yg sudah mereka lakukan demi kesehatan saya, karena saya tidak tega melihat air mata mereka..

Namun saya tetap bersikukuh kalau saya tidak ingin berobat lagi, karena semuanya enggak ada yang membuahkan hasil, dan saya bilang kepada mereka “ mah, pah, sekarang odetojoy sudah mendingan kok, beneran loh mah, pah. Bukan odetojoy paksain gara2 nanti sore odetojoy punya kegiatan yg ga bisa ditinggalin, tapi karena odetojoy udah bener2 agak mendingan, walapun badan masih terasa lemes aja. Yaudah sekarang gini aja ya mah, pah, biasanya kan klo pas tengah malem penyakit odetojoy semakin parah tuh, nah kita liat aja dah sampe tengah malem entar, atau klo enggak pas sampe odetojoy nyelesain kegiatan odetojoy nanti sore, klo misalnya penyakitnya dateng lagi, kita langsung dah berobat malem ini juga , gimana mah, pah…??” dan ortu saya pun menyetujui hal itu.. dan pas saat sore tiba, saya pun pergi untuk menyelesaikan pekerjaan saya yang tidak bisa ditunda…

Dan inilah hasil akhir saya , yang hanya BERPEGANG TEGUH KEPADA TUHAN, sehingga saya masih bisa menceritakan sedikit PENGALAMAN MANIS SAYA BERSAMA TUHAN


Ya ,sebelumnya maaf terlebih dahulu saya sampaikan kpd bro joeandme, saya tidak tertarik untuk belajar mistik, hanya sekedar penasaran aja kok bro.. ya seperti yang saya bilang sebelumnya.. karena kita manusia (khususnya para kafiers) pasti punya sifat ingin tahu dari apa yang belum kita ketahui (kecuali islam), dan dari sifat ingin tahu kita itulah makanya kita (kafiers) pasti lebih banyak nanya dan lebih maju (kecuali islam ‘ ga boleh banyak nanya biar muslimin/ah jadi **** semuanya’)…hehheheh

Dan masalah ilmu “hitam atau putih”… harusnya jangan dijawab dulu bro.. biar netter muslim si rendy yang jawab, biar kita liat dia jawabnya gmn… wkwkkwkwkwk…

Ya saya juga tau kok tentang masalah santet2an waktu om Bush dateng ke Indonesia bro… tapi hasilnya…???? Yyyaahhh… Cuma jadi bahan lawakan aja bro…wkwkkwkw… kan waktu tu bukan si dukun aja yg mo nyantet, tp orang2 islam juga banyak bro… namun hasilnya itu looohhh…wakakkakaka…hhhaaddeeehhh..hhhaaddeeehhh

Makanya untuk ilmu2 gituan mah (maaf saya ucapkan secara kasar) PERSETAN… buktinya aja kaga mempan… paling alesannya gara2 om Bush org kapir pemakan babi lah, atau gara2 do’I beragama X makanya ga bisa disantet lah, soalnya penyembah X adalah penyembah iblis lah… padahal aslinya YA KAGA BISALAH OWLOH ESWE’TE ‘ngerjain’ om Bush kaga sanggup dan kaga bakalan sanggup klo tanpa bantuan langsung tunai dari tangan muslim buat ngerjain om bush bro… wkwkkwkwkkw :green:

Sekarang lebih hebatan ilmu mana bo klo dipikir-pikir..??
Apa hebatan ilmu kebal, kijang (lari cepat), santet2an, dll, atau ilmu nuklir bro… yang tinggal sekali pencet, langsung ilang tuh awloh eswe’te beserta semua jin dan jun yg sampe ribuan di kabah….??? wakakkakkakak


Salam dan terima kasih untuk semuanya

JBU O:)

Odetojoy
MZM 123:2

Joe Andmie
Mirror
Faithfreedom forum static
odetojoy
 
Posts: 47
Joined: Tue Jul 23, 2013 8:06 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Mahasiswa98 » Thu Aug 08, 2013 7:17 am

odetojoy wrote:maaf ya bro numpang cerita dikit, mungkin bisa jadi bahan renungan kita bersama semuanya :yawinkle:

dulu beberapa tahun lalu, saya pernah sakit selama beberapa bulan, selama saya sakit, saya sering berobat ke berbagai macam pengobatan, dari dokter sampai orang pintar, semua dokter yang saya datangi (dokter umum semuanya) hanya memberikan obat dari penyakit yang saya keluhkan waktu itu, lalu saya juga sempat dipijat beberapa kali sama tukang pijat khusus (orang muslim), yang hanya bisa memijat orang2 yg kesambet katanya, bahkan orang tua saya juga sampai berkonsultasi ke paranormal, untuk mengetahui jenis penyakit apa yang saya idap atau gangguan apa yang sedang saya alami.

saya ingat waktu ortu saya mengajak saya untuk berobat disebuah RS, ke bagian spesialis penyakit dalam, dokter yang bertugas tak kunjung datang, hingga kami menunggu sampai berjam-jam, sampai saya mulai jenuh dan kesal, saya pun meminta untuk segera pergi dari RS itu, tetapi ortu saya menolak karena mereka enggak tega meliat penderitaan saya dan membujuk saya untuk menunggu sedikit lagi, namun saya tetap kukuh ingin pergi segera, karena saya sudah terlanjur kesal dengan dokternya yang belum dateng2 juga apalagi sudah dari semenjak saya sakit, tidak ada perubahan apapun dari berbagai macam obat yang saya minum dan berbagai macam pengobatan yang saya jalani, dan saya pun berkata kepada ortu saya .
“ya udalah mah, pah, odetojoy (sengaja saya pakai nama samaran saya ini karena saya biasa menyebut nama asli saya ketika saya berbicara kepada ortu saya) capek minum obat terus stiap hari, toh ga ada kemajuan apa2, mo dokter kek, dukun kek, atau tukang pijet.. mana hasilnya..?? apa lagi sekarang dokternya, dah kaya %$^^&, harusnya nih pihak RS bilang kek dari tadi klo dokternya ga jadi dateng, jangan pas ditanya dibilang terlambat dateng..masa terlambat dateng samper berjam-jam gini..!!! belum lagi biaya yg udah kita keluarin tapi gad a hasil sama sekali..”

Akirnya dengan sedih, ortu saya pun meng’iya’kan permintaan saya untuk pergi dari RS itu dengan syarat besok saya harus pergi berobat lagi, dan saya pun meng’iya’kan permintaan ortu saya. Sebelum saya pulang, saya sempet nanya ke pihak RS apakah dokter yg bersangkutan sudah dateng apa belum, namun kata pihak RS mengatakan , klo dokter yang bersangkutan masih dalam perjalanan dan mungkin akan terlambat. Mendapat jawaban yang seperti itu lagi, saya pun langsung mencaci maki pihak RS itu, dan langsung pulang.
Disaat tengah malam, dimana biasanya penyakit yang saya alami semakin menjadi jadi, sayapun berpikir dan merenung kalau semua yang kami lakukan tidak ada satupun yang menunjukkan tanda2 kemajuan kesehatan saya, saya sudah benar2 capek minum berbagai macam obat dari berbagai dokter, dipijat khusus, sampe minum air dari paranormal.. itulah akhir titik jenuh saya. Hingga saya berdoa kepada Tuhan,

"ya Tuhan, jikalau Engkau ingin memanggil hamba, hamba sudah bersedia Tuhan, namun kiranya jagalah orang tua hamba ya Tuhan, karena hamba belum sempat membuat mereka …. jangankan membahagiakan mereka ya Tuhan, bahkan membuat mereka senang sekali saja, hamba belum pernah ya Tuhan…. bukan karena hamba sudah menyerah ya Tuhan, namun karena hamba tidak tahan melihat cucuran air mata mereka ya Tuhan…Amin"

Saat saya terbangun esok paginya (syukur puji Tuhan), saya seperti merasa ada kemajuan dalam diri saya, biasanya penyakit yg saya alami saat pagi harinya juga sudah berkurang, walaupun badan masih agak lemas, namun penyakit2 yang biasa saya alami, sudah berkurang. Dan saat melihat saya sudah terbangun, orang tua saya pun segera mengajak saya untuk pergi berobat, namun saya bilang tidak mau, kepada orang tua saya, karena saya merasa sudah agak mendingan. Tetapi orang tua saya memaksa saya untuk berobat, bahkan mereka sampai menangis untuk membujuk saya. Dan inilah yang saya bilang kepada mereka, “ mah, pah, bukannya odetojoy ga mau berobat mah, tapi seperti yang sudah odetojoy bilang, sekarang odetojoy sudah agak mendingan, nih mama bapa liatin sekarang odetojoy udah bisa berdiri sama jalan kan…?? Lagian odetojoy juga sudah capek mah, pah, minum obat mulu, sampe pait ini rasanya lidah kebanyakan minum obat, trus liatin aja tuh sekali manggil tukang pijet berapa..?? sekali minta aer ke dukun berapa..?? trrus biayanya itu mah, pah..” tetapi ortu saya tetep membujuk saya sampai menangis, kata mereka kpd saya “ kamu ga kasian melhat kami nak..?? apa kamu tega melihat kami menangis terus2an ?? bukannya masalah uang nak, utang-pinjam pun atau rumah ini kita jual, asal kamu sembuh, kami ga perduli nak..” Saya pun ikut menangis, bukan karena segala usaha yg sudah mereka lakukan demi kesehatan saya, karena saya tidak tega melihat air mata mereka..

Namun saya tetap bersikukuh kalau saya tidak ingin berobat lagi, karena semuanya enggak ada yang membuahkan hasil, dan saya bilang kepada mereka “ mah, pah, sekarang odetojoy sudah mendingan kok, beneran loh mah, pah. Bukan odetojoy paksain gara2 nanti sore odetojoy punya kegiatan yg ga bisa ditinggalin, tapi karena odetojoy udah bener2 agak mendingan, walapun badan masih terasa lemes aja. Yaudah sekarang gini aja ya mah, pah, biasanya kan klo pas tengah malem penyakit odetojoy semakin parah tuh, nah kita liat aja dah sampe tengah malem entar, atau klo enggak pas sampe odetojoy nyelesain kegiatan odetojoy nanti sore, klo misalnya penyakitnya dateng lagi, kita langsung dah berobat malem ini juga , gimana mah, pah…??” dan ortu saya pun menyetujui hal itu.. dan pas saat sore tiba, saya pun pergi untuk menyelesaikan pekerjaan saya yang tidak bisa ditunda…

Dan inilah hasil akhir saya , yang hanya BERPEGANG TEGUH KEPADA TUHAN, sehingga saya masih bisa menceritakan sedikit PENGALAMAN MANIS SAYA BERSAMA TUHAN


Ya ,sebelumnya maaf terlebih dahulu saya sampaikan kpd bro joeandme, saya tidak tertarik untuk belajar mistik, hanya sekedar penasaran aja kok bro.. ya seperti yang saya bilang sebelumnya.. karena kita manusia (khususnya para kafiers) pasti punya sifat ingin tahu dari apa yang belum kita ketahui (kecuali islam), dan dari sifat ingin tahu kita itulah makanya kita (kafiers) pasti lebih banyak nanya dan lebih maju (kecuali islam ‘ ga boleh banyak nanya biar muslimin/ah jadi **** semuanya’)…hehheheh

Dan masalah ilmu “hitam atau putih”… harusnya jangan dijawab dulu bro.. biar netter muslim si rendy yang jawab, biar kita liat dia jawabnya gmn… wkwkkwkwkwk…

Ya saya juga tau kok tentang masalah santet2an waktu om Bush dateng ke Indonesia bro… tapi hasilnya…???? Yyyaahhh… Cuma jadi bahan lawakan aja bro…wkwkkwkw… kan waktu tu bukan si dukun aja yg mo nyantet, tp orang2 islam juga banyak bro… namun hasilnya itu looohhh…wakakkakaka…hhhaaddeeehhh..hhhaaddeeehhh

Makanya untuk ilmu2 gituan mah (maaf saya ucapkan secara kasar) PERSETAN… buktinya aja kaga mempan… paling alesannya gara2 om Bush org kapir pemakan babi lah, atau gara2 do’I beragama X makanya ga bisa disantet lah, soalnya penyembah X adalah penyembah iblis lah… padahal aslinya YA KAGA BISALAH OWLOH ESWE’TE ‘ngerjain’ om Bush kaga sanggup dan kaga bakalan sanggup klo tanpa bantuan langsung tunai dari tangan muslim buat ngerjain om bush bro… wkwkkwkwkkw :green:

Sekarang lebih hebatan ilmu mana bo klo dipikir-pikir..??
Apa hebatan ilmu kebal, kijang (lari cepat), santet2an, dll, atau ilmu nuklir bro… yang tinggal sekali pencet, langsung ilang tuh awloh eswe’te beserta semua jin dan jun yg sampe ribuan di kabah….??? wakakkakkakak


Salam dan terima kasih untuk semuanya

JBU O:)

Odetojoy
MZM 123:2



Cerita pengalaman pribadi yang sangat menarik dan menyentuh hati, terima kasih atas sharenya bro odetojoy. memang Tuhan Sejati yg Bro Imani tidak pernah meninggalkan kita sebagai YATIM PIATU. Dia mau merasakan penderitaan kita dan sekaligus menanggungnya bersama sama kita.

Tuhan Sejati tidak pernah melupakan kita pada saat kondisi terburuk apapun. bahkan jika saudara sekandung dan orang tua kita membenci kita dengan alasan atau akibat apapun dia tetep SETIA dan MENCINTAI kita. bro Ode harus beryukur bahwa Orang Tua anda sangat mengasihi anda luar biasa sekali mau berkorban Hati JIwa dan juga Harta bagi anda.

menurut saya ada 2 refleksi atas cerita anda: 1. Tuhan yang tetap SETIA dan MENGASIHI 2. Orang Tua yang Mengasihi anda bagai Mutiara Indah dari Surga. sehinga tidak mau kehilangan anda.

satu hal lagi hal yg menarik adalah. Tuhan bergerak pada saat kita PASRAH. dan bekerja saat kita datang dan menyerahkan segalanya.

thanks atas sharingnya. menyentuh hati saya.
Tuhan Sejati menyertai anda dab keluarga.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users