.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Aug 01, 2011 11:52 pm

LATIHAN MELIHAT ALAM GAIB

Tujuan saya menulis ini jelas, yaitu, terutama untuk muslim yg mau melihat dengan sebenarnya seperti apa islam dan qurannya melalui sisi
gaib mengingat bahwa TUHAN dan SURGA adalah gaib
, untuk non muslim bisa juga, tidak ada batasan agama, gender dan umur

yg perlu ditegaskan..
yang utama adalah BERDOA DENGAN BAHASA INDONESIA / BAHASA IBU / DAERAH ANDA MASING2 DAN PEMAKAIAN KATA TUHAN, BUKAN OWOH !!!
selain dari itu :
1. ini bukan "ilmu" tapi "cara" melihat gaib
2. cara ini didapat dengan berlatih, latihan, bukan menjalankan ritual, tapi latihan
3. saya tls disini tidak dgn tujuan wah/sombong, atau apapun istilahnya
4. tidak ada puasa, tidak ada doa khusus, tidak ada jam/lokasi/posisi tertentu, tidak ada guru dan murid
5. lama latihan sampai tercapainya tujuan tergantung TUHAN, kl permohonan lsg di ACC ya terjadilah, kl lama/ TIDAK ya terjadilah pula
6. tidak menutup kemungkinan ada di suatu perguruan/perkumpulan yg menggunakan cara yg sama
7. JANGAN TAKUT, posisi anda adalah siap mental untuk melihat apapun bentuk gaib, jd tidak ada alasan kaget, takut atau apapun istilahnya
8. berhubung lwt ketik mengetik spt ini (gak bs berhdpan muka ) maka silahkan bila ada yg mau ditanyakan tapi lwt PM atau saya jwb lwt PM

yg perlu diketahui :
- saya mempraktekkan cara ini thn 1995 dan bth waktu hampir 2 thn untuk lancar, tapi seorang teman yg ikut praktek hanya butuh waktu
sktr 4 jam sampai pada tahap sama spt saya yg 2 thn
kenapa saya lama dan dia cepat ? karena ini latihan dgn doa sebagai filter dan permohonan ijin, jd bukan semata2 kemampuan dan
keinginan manusia yang dipaksakan dengan ritual dan puasa, makanya pada akhirnya saya menyebutnya sebagai ANUGRAH
- bagi anda yg sdh memahami arti kosong itu isi dan isi itu kosong lbh baik jd penyimak saja, kecuali mmg tertarik/ada kepentingan

TAHAP LATIHAN :
1. membuka/mengolah 3 titik saraf/cakra di : antara mata, ubun2 ( yg biasa pada bayi empuk dan berdenyut )dan unyeng2
2. latihan merasakan nafas dengan mempergunakan 3 titik diatas tanpa dibatasi waktu, posisi dan lokasi
3. latihan melihat gaib

tanda * saya maksudkan hanya dilakukan pada tahap awal latihan, bila sdh bisa tahap yg ada * bisa di skip

sebelum memulai latihan sebaiknya dimulai dengan mengetahui seperti apa rasanya bila cakra/titik saraf yg terbuka, caranya,
sediakan salah satu telapak tangan anda, gosokkan pada celana/baju/apa saja lalu hafalkan rasanya, bila sdh hafal, sentuh sedikit/
dengan lembut telapak tangan anda dengan ujung jari tangan satunya, rasakan titik tempat telapak tangan tersentuh jari, ada bekas rasa
spt kesemutan atau bila lbh dirasakan spt pusaran angin kecil/ditiup angin, seperti itulah rasanya cakra/titik saraf yg aktif ( THP 2 )

warning : jangan membawa brg elektronik : HP, ipod, flashdisc dll

mari dimulai
1. membuka/mengolah 3 titik saraf/cakra
cara :
(a) longgarkan dan lepas semua yg mengikat/membuat anda tidak nyaman ( sabuk, jam tangan dll )*
(b) posisi badan terserah, yg penting nyaman, gak cepat kesemutan, tiduran, duduk, terserah
(c) mulai dengan doa, dgn bhs doa anda sendiri, intinya berpasrah dan laporan kegiatan kpd TUHAN
(d) msk ke tahap meditasi, tenangkan hati dan pikiran dengan tarik dan keluarkan nafas sehalus mungkin,
nikmati kegiatan ini sampai anda melupakan semuanya dan hanya ada 1 fokus pada latihan*
(e) selesai pada tahap meditasi masuk ke tahap mengaktifkan 3 cakra, tarik nafas sebanyak mungkin lewat hidung masukkan ke perut,
tutup mulut rapat2, seketika salurkan dan hentakkan nafas kearah mulut, tahan di langit2 mulut, tutup mulut, katupkan gigi
dan kencangkan perut, dengan tujuan untuk mendobrak/memaksa aliran darah mengalir paksa ke arah kepala*
(f) tidak ada hitungan/waktu, bila sdh gak kuat lepas nafas, tenangkan tubuh dan aliran nafas lalu ulangi lagi tahap (e)
(g) sukses awal pada tahap menahan nafas di langit2 mulut, di tandai dengan berdenyutnya kepala seakan akan mau meledak,
ada yg mengeluhkan pusing dan sakit, ini terjadi bila anda ada penyumbatan pembuluh darah/saraf di otak,
teruskan saja karena secara tdk langsung penyumbatan itu terobati dan nafas yg terengah engah sesudah melepas nafas
semua reaksi itu normal karena saat itu darah dipaksa untuk mengalir ke otak
ending dari tahap ini bila anda merasa kepala anda kesemutan, pada saat kesemutan itulah tahap 2 dimulai

2. latihan merasakan nafas dengan mempergunakan 3 titik
cara :
(a) pada saat kepala kesemutan, lakukan spt diatas THP 2, sentuh dengan lembut kulit antara mata, rasakan spt THP 2, tidak usah
terburu buru ke 2 titik lainnya, rasakan dengan teliti, nikmati dan hafalkan rasa itu*
(b) stlh hafal betul dengan yg diantara mata, biasanya 2 titik lainnya otomatis aktif/terasa jg, bila tidak ikut aktif bisa dilakukan
dengan cara THP 2*
(c) lbh lanjut, rasakan salah satu titik di kepala anda, seiring dengan menarik nafas, konsentrasikan tarik nafas anda dan rasa di
titik cakra anda, bayangkan titik itu retak/transparan spt kain/bahkan lobang sehingga ada aliran nafas/energi yg ikut tersedot masuk
lewat titik cakra itu, bgt pula saat mengeluarkan nafas lwt hidung, rasakan pula titik cakra itu ikut mengeluarkan udara
(d) sukses awal pada tahap ini bila anda dapat benar benar merasakan 3 titik cakra anda seolah olah ikut bernafas seiring dengan masuk
keluarnya udara dari hidung, dan memang rasanya seperti ada energi yg keluar masuk lwt titik cakra yg bisa dirasakan di urat dan
daging yg kearah hidung, bila rasa menghilang, tahan udara di langit2 mulut anda maka titik cakra itu akan berdenyut dan terasa kembali.
>>> nafas dgn 3 titik cakra bisa dilakukan setiap saat, jangan mengikat diri dengan waktu tempat posisi dan barang ( pakaian dll )
ending dari tahap ini adalah lancarnya pernafasan menggunakan 3 titik cakra yg kalau dibarengi dengan meditasi akan masuk ke tahap 3

3. latihan melihat gaib
cara:
(a) diam merasakan nafas lwt 3 titik cakra, berdoalah pada TUHAN meminta untuk melihat sesuatu yg bukan di alam manusia dgn bhs anda
(b) tahap awal, melihat alam gaib yg posisinya sama persis dengan alam manusia, caranya, msh dengan merasakan nafas 3 titik cakra,
lihat sesuatu di depan anda, misalnya gelas, pejamkan mata, masihkah anda melihat gelas itu ? bila tidak buka mata dan lihat gelas itu
lagi, terus lakukan sampai anda bisa melihat gelas itu walaupun mata terpejam, semakin lama anda bisa melihat gelas itu dengan mata
terpejam makin baik.*
berikutnya, masih pada gelas, dengan mata tertutup dan msh dengan merasakan nafas 3 titik cakra,lihatlah sekeliling gelas,
JANGAN DIBAYANGKAN, tapi dilihat, bila susah, buka mata, lihat gelas, pejamkan mata dan lihat sekeliling gelas, bila sdh terlihat,
coba lihat barang/posisi yg lebih jauh dari gelas, latihan ini dilakukan sampai anda bisa melihat sekeliling anda dan msh dengan
merasakan nafas 3 titik cakra,*
tahap selanjutnya, tentukan target barang yg agak jauh, lakukan latihan seperti (b)
lbh lanjut lakukan latihan pada obyek hidup, ayam, kucing atau manusia
>>> pada saat dengan mata terpejam anda melihat sekeliling gelas ( yg plg awal ) daN dengan merasakan nafas 3 titik cakra,
pada saat itulah ada pergeseran pengelihatan ke alam lain/gaib, wlpn waktu terjadinya tidak bisa dipastikan ( bisa saja latihan ke 100 atau ke 1000 )
anda bisa melihat alam gaib tapi cermati apa yg ada di sekitar gelas, JANGAN DIBAYANGKAN, tapi dilihat dan cermati
gaib bisa berbentuk apa saja, bisa berupa : cahaya, asap, bayangan, fisik binatang/serangga/manusia, dll dll
(c) latihan tahap selanjutnya melihat gaib di alam yg berbeda dengan alam manusia, caranya, sama dengan (b) tapi rubah obyek yg dilihat
dari yg semula obyek barang ( gelas ) menjadi obyek tempat/lokasi misalnya, sudut ruangan kamar anda, rasakan nafas 3 titik cakra dan
tahan nafas di langit2 mulut lalu lihat sudut ruangan itu, fokus, tarik rasa/energi di ubun2 dan unyeng2 lalu konsentrasikan dan arahkan ke
titik cakra di antara mata untuk menembus "susuatu" yg ada di sudut ruangan,
dulu, saya bth wkt sampai 2 jam hanya untuk melihat "sesuatu", tapi seiring dengan seringnya berlatih/menggunakannya waktu yg
dibutuhkan menjadi lbh cepat, saya bth waktu latihan hampir 2 tahun untuk melihat dalam hitungan detik
(d) membedakan halusinasi dan yg bukan halusinansi tergantung tingkat ketenangan hati pada saat melihat, JANGAN MEMBAYANGKAN sesuatu tapi
pasrahlah, lihat dan cermati apa yang akan muncul.
(e) melihat gaib dengan mata melek/terbuka bisa dilakukan karena faktor latihan jg, bila merem sdh terbiasa coba latihan dengan mata terbuka, visualnya
lbh sedikit dan lbh singkat dari merem tp itu sdh ckp utk memahami apa yg anda lihat

banyak cakra di tubuh kita, kl gak salah ada 108, semua ada fungsinya masing2, semua bisa diolah dengan cara mulai nmr 2

kekurangan dan kelebihan penggunaan metoda ini:
- waktu latihan yang tidak bisa ditentukan
- butuh teman untuk diajak latihan, >>> untuk crosscek bisa dilakukan dengan melihat temanya teman yg anda tidak kenal, tulis nama dan
alamatnya kemudian lakukan cara 3 (c), obyek sudut kamar diganti dengan fokus pada memori/ingatan teman anda untuk mengetahui spt apa manusia yg namanya ditulis,
- membutuhkan rasa percaya diri yg besar, percaya diri karena yakin bahwa TUHAN memberikan apa yg diminta dan anda tidak memanipulasinya
dengan membayangkan sesuatu yg lain, makanya JANGAN DIBAYANGKAN tapi dilihat dgn cermat dan teliti
- sekali anda menguasai tidak akan bisa hilang karena didapat dari latihan, yg bisa adalah gagal karena bbrp sebab diantaranya yg paling
sering adalah gagal menenangkan batin (shg doa terbentuk dgn benar) dan suatu kondisi tertentu shg antena anda ( cakra unyeng2) tdk berfungsi
- berdasar pengalaman, gaib tidak akan sembarangan muncul dan terlihat walaupun anda sdh mengasai cara diatas, pada saat anda membutuhkan anda bisa
meminta ( dgn doa ) untuk melihatnya, bila tidak mau melihat ya normal2 aja

bila pada saatnya anda bisa berkomunikasi dgn gaib, warning saya JANGAN PERCAYA PADA GAIB, apalg ama jin, 100% bulsit munafik semua

>>> untuk doa, saya minta disiplin untuk menggunakan sebutan TUHAN dan PAKAILAH BAHASA INDONESIA, satu tambahan lg misal mau melihat sesuatu,
saya minta untuk menambah kata SEJATI :
kl yg mau dilht bangsa gaib : " ... untuk melihat SEJATINYA mahluk2 gaib di kamar ini ..."
kl yg mau dilihat manusia/mahluk hidup : " ... untuk melihat SEJATINYA JABANG BAYI ... ( sebut namanya ) ... "
ini filter untuk meminimalisir penipuan visual dari gaib, shg anda bisa melihat spt apa aslinya bentuk mahluk itu, ular ya ular, bukan cewe cantik

sekian dulu, semua pertanyaan harap msk ke PM,
banyak yg blm tertulis karena baru sekali ini gue menulis sesuatu yg biasanya langsung dipraktekkan,
bila ada kekurangan akan ditambahkan di post berikutnya atau di PM ke msg2 netter

terimakasih atas maklum yg anda berikan karena bnkknya kekurangan di tlsan ini
semoga ada manfaat, terutama untuk netter muslim

BD : ALL
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 04, 2011 3:29 am

Pesugihan Nikah Dengan Jin Muslim

Orang yang menjalankan pesugihan ini dapat memenuhi semua kebutuhannya baik kebutuhan yang sangat mendesak atau kebutuhan yang akan datang, karena dengan melakukan ritual ini maka jin yang telah menjadi suami atau istri anda akan mematuhi semua permintaan anda&apapun yang anda pinta dapat dengan segera terwujud, tentu saja pesugihan ini hanya dapat kami berikan bagi orang yang telah menikah, hal ini dikarenakan untuk mengantisipasi hal-2 yang tidak diinginkan, pesugihan nikah dengan jin muslim ini harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Harus seorang muslim :turban:
2. Mampu menghindari segala bentuk maksiat :shock:
3. Taat terhadap orang tua :-&
4. Mempunyai solidaritas yang tinggi terhadap orang lain :-s
5. Selalu menjaga hubungan silahturahmi :-#
6.Mampu untuk memenuhi kebutuhan biologis sang istri/suami(sebangsa Jin) :finga:
7. Tidak menikah untuk yang kesekian kali (nikah yang terakhir kali dengan sebangsa jin ini)
:rofl:

Manfaat yang akan anda dapatkan apabila menikah dengan jin muslim ini yaitu :
1. Dapat menghadirkan dana yang tidak terbatas dan dapat langsung anda pergunakan. :partyman:
2. Mampu mempertahankan usaha anda dan dapat mengembangkan usaha anda dengan cepat dan tepat serta tidak ada resiko. :snakeman:
3. Menjaga diri anda dari serangan teluh santet dan segala macam hal yang akan menggangu ketentraman usaha anda. :supz:
4. Mempunyai wibawa yang tinggi dan disegani bawahan. :bear:
5. Tidak mempan terhadap senjata jenis apapun dan dapat langsung dibuktikan ditempat.
:rolleyes:

Jenis Jin muslim ini tentu saja mempunyai kecantikan yang sangat luar biasa dan tidak ada tandingannya kecantikan dan kerupawanannya di dunia. :butthead:

=== dihapus - gak penting === !!Biaya konsultasi Rp.250.000,- :supz:
======================================================================================================================================
yg jelas gue gak bisa ikutan, gue kapir sih ....
lalu yg sangat menarik adalah ketentuan no 6, tapi akan menarik lagi kalo tahu spt apa bentuk sebenarnya nenek moyangnya iblis yg namanya jin, ha ha ha h aah katanya : Jenis Jin muslim ini tentu saja mempunyai kecantikan yang sangat luar biasa dan tidak ada tandingannya kecantikan dan kerupawanannya di dunia. ha ha ha ah ah a h buta beneran tuh manusia, kasian kasian kasian ....

AYO MUSLIM MUSLIM ???? PADA IKUTAN YAOOOOO !!!!! KAGAK USAH PAKE MALU MALU, TOH KAPIR DI FFI JG PADA KAGAK TAU !!!
KLIK AJA LANGSUNG ( wide & highspeedway to hell ) :
http://pesugihan-kiseno.blogspot.com/20 ... uslim.html
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 04, 2011 4:16 am

yang merasa dan salama ini mengira/berpikir bahwa jin muslim adalah mahluk gaib yg lucu, bisa diajak bersahabat, ciptaan owoh yg patut dihormati dan dibela mati matian oleh banyak netter muslim di FFI silahkan mendaur ulang otaknya, apalagi saat ini adalah masa puasa/masa hybernasi kaum muslim adalah saat yang paling tepat untuk murtad

kl kurang referensi saya tambah lg :
http://konsultanpesugihan.blogspot.com/ ... uslim.html
http://benahi-blog.blogspot.com/2011/03 ... gihan.html
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Aug 05, 2011 11:08 pm

muslim muslim pada kemana ?? malu kuciang yah ??? :finga:

ulangan mandadak !!!!

seperti apa dapurnya jin muslim ???

bagi muslim yg bisa menjawab dengan benar ( benar mnrt gue, kan gue gurunya ) gue maklumatkann : MURTAD DI TEMPAT ~!!!

waktu tidak terbatas ...

silahkEn
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Wong lawas » Fri Aug 05, 2011 11:29 pm

Bro..itu ajian semar mesem, jaran goyang sama puter giling khas banyuwangi
Apa juga pake rajah huruf arab gundul ya.?
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Aug 05, 2011 11:48 pm

Wong lawas wrote:Bro..itu ajian semar mesem, jaran goyang sama puter giling khas banyuwangi
Apa juga pake rajah huruf arab gundul ya.?

semar mesem, jaran guyang setahu saya ada yg pake rajah huruf arab gundul ... ada jg yg pake arab botak
kl puter giling blm pernah tahu kl ada yg pake rajah
tp mau pake apapun jg aksesnya tetep aja ke iblis ..
what's up man ??
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Wong lawas » Fri Aug 05, 2011 11:58 pm

Cuma penasaran aja..knp rajahnya harus pake arab gundul kayak di reog khan jg pake rajah, kok gak pake ho no co ro ko ae ya.? Apa dhemitnya kurang nurut.?
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Aug 06, 2011 12:20 am

kl doanya pake bhs jawa rajahnya pake huruf jawa,
kl doanya pake bhs sanskrit rajahnya pake simbol spt kotak segi3 SSS ama huruf2 sanskrit
kl doanya pake bhs arab/ayat quran rajahnya pake huruf arab
pemakai rajah kan tinggal kantongin aja, rajah tergantung ama dukun/paranormal yg ngebuat rajah,
dan yg dateng tetep aja iblis, dhemit, jin, peri, siluman dan sebangsanya
bro udah pernah lihat2 gaib pa blm ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Wong lawas » Sat Aug 06, 2011 2:01 am

Kayaknya pernah liat hal gaib bro.,cm lewat mimpi ato gak sengaja biasanya sih pas setengah sadar ato baru bgn tidur..ya mungkin turunan dr bapak saya yg dulu dalang wayang dan beraliran kejawen pangestu(paguyuban ngesti tunggal) yang byk fokus ke olah batin kayak ajaran 'sedulur papat limo pancer' kakang kawah adi ari2..tp gak pake rajah merajah bro..he..he.
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby joelintang » Sat Aug 06, 2011 2:38 am

Wong lawas wrote:.......ya mungkin turunan dr bapak saya yg dulu dalang wayang dan beraliran kejawen pangestu(paguyuban ngesti tunggal) yang byk fokus ke olah batin kayak ajaran 'sedulur papat limo pancer' kakang kawah adi ari2..tp gak pake rajah merajah bro..he..he.

Mbah @ Wong Lawas mo nanya nih..drpada ntar di bilang Wong Jowo Lali Jowone.. :green:
Apa arti dari Sedulur Papat Limo Pancer...?

Nuwun
SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Wong lawas » Sat Aug 06, 2011 11:04 pm

@bro/sist Lintang, Aku dudu' mbah2 hoyy..he.he.
Soal unen2 diatas itu khan wejangan lisan tempo doeloe yg menjelaskan tentang kodrat yg menyertai dan melekat pada tiap kelahiran manusia. Ada 7 unsur yg ikut dlm suatu peristiwa kelahiran: sedulur 4,pancer,kakang kawah dan ari2. Kesemuanya disebut sedulur/saudara krn kodrat yg melekat. Kalo dirangkum akan jd 3 elemen;
1.Sedulur 4, mewakili kemauan,keinginan,nafsu baik positif ato negatif mis; amarah,berahi,berbuat kebajikan, lapar,makan,tidur dll.
2.Pancer/ingsun/aku/ego berfungsi sbg pengambil keputusan scra sadar.
3.Kakang kawah dan ari2 bertugas sbg pelindung,penjaga,penasihat.
Hampir sama dgn konsep id,ego,super egonya s.freud.
Bedanya dlm term jawa,unsur2 itu jika diolah dgn laku tertentu bisa memiliki power internal biasanya sih dgn puasa,tirakat dll yang intinya adl 'meper howo nepsu' ato pengendalian diri shg si aku yg berkuasa bersama pelindung2nya, ya mirip2 term kristiani tentang pentingnya dominasi roh dibanding keinginan daging.
Begeto kira2 bro.. Ahh sayangnya kearifan semacam ini sdh jarang terdengar tergerus 'dogma import' yg gak jelas nilai spiritualnya.
[email protected]/sist Lintang, Aku dudu' mbah2 hoyy..he.he.
Soal unen2 diatas itu khan wejangan lisan tempo doeloe yg menjelaskan tentang kodrat yg menyertai dan melekat pada tiap kelahiran manusia. Ada 7 unsur yg ikut dlm suatu peristiwa kelahiran: sedulur 4,pancer,kakang kawah dan ari2. Kesemuanya disebut sedulur/saudara krn kodrat yg melekat. Kalo dirangkum akan jd 3 elemen;
1.Sedulur 4, mewakili kemauan,keinginan,nafsu baik positif ato negatif mis; amarah,berahi,berbuat kebajikan, lapar,makan,tidur dll.
2.Pancer/ingsun/aku/ego berfungsi sbg pengambil keputusan scra sadar.
3.Kakang kawah dan ari2 bertugas sbg pelindung,penjaga,penasihat.
Hampir sama dgn konsep id,ego,super egonya s.freud.
Bedanya dlm term jawa,unsur2 itu jika diolah dgn laku tertentu bisa memiliki power internal biasanya sih dgn puasa,tirakat dll yang intinya adl 'meper howo nepsu' ato pengendalian diri shg si aku yg berkuasa bersama pelindung2nya, ya mirip2 term kristiani tentang pentingnya dominasi roh dibanding keinginan daging.
Begeto kira2 bro.. Ahh sayangnya kearifan semacam ini sdh jarang terdengar tergerus 'dogma import' yg gak jelas nilai spiritualnya.
Nuwun..
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby joelintang » Sun Aug 07, 2011 12:13 am

ID sampeyan membuat analogi sy ke sosok yg mbah2x..suale
@Wong Lawas = Wong Kuno..berarti urang jaman Doeloe..berarti wis Tuwek..mknya sy panggil mbah... :green:
ma'af kalo msh muda...
Wong lawas wrote:.Kakang kawah dan ari2 bertugas sbg pelindung,penjaga,penasihat.

Kakang kawah adi ari2x ini berwujud apa..?
misal molekat,ruh dari Tuhan..atau Seluman..
Atau Rasa Nyatanya di dalam diri kita itu apa...?

Nuwun Kagem Jawabanne

Salam DSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Aug 07, 2011 12:59 am

makan dulu ...
Image
habis makan, sbg teman ngobrol, saya sediakan kopi panas
ImageImageImage
dan makanan,
Image
Image
Image

hayooo, ... ciak ciak ciak
gak usah sungkan sungkan ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Wong lawas » Sun Aug 07, 2011 1:05 am

Wah..sampeyan apa mau 'dukun' kayak bro harahap apa.? Ha..ha..ha..
Kalo soal kakang kawah(disebut gini krn keluarnya duluan) dan ari2 (krn yg buncit) kalo org jawa+islam nyebutnya malekat pelindung, kalo orang jawa 'nyel' beranggapan itu bener2 sedulurnya yg berwujud spti aslinya cuma biasanya dlm wujud yg lebih kecil dan bisa diajak berkomunikasi sama ingsun aslinya,nah dari proses inilah seseorang yg sudah bisa berkomunikasi sm pelindungnya bisa melakukan hal2 supranatural krn badan halusnya bisa disuruh nglakuin hal2 aneh ato memberitau kalo ada bahaya. Kayak firasat gitu..
Wong lawas
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby joelintang » Sun Aug 07, 2011 2:16 am

Wah..jd ga Konsen nih..blajarnye Ilmu Ghoib bin salabim... :rolleyes:
gara2x Nasinya sdh kluar+cemilane...sama Kupinye...Srupuuut...mantabbbbz.. :partyman:

Dadi kluen tenan ki aku...hahahhaha... :lol:
gara2x dapet Kiriman Gendham Kluwen [email protected] :lol:

[email protected] Lawas ....Nuwun Jawabannne..ntar di sambung lagi
Tak Mangan Dhisik... :green:


SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Amalan Mendatangkan Raja Jin

Postby harahap » Mon Aug 08, 2011 11:57 pm

diambil sebagai bahan kajian dari http://ykaromah.webs.com/mendatangkanjin.htm

Amalan Mendatangkan Raja Jin (2)

Bila anda punya keinginan atau hajat yang besar, misalnya ingin naik haji atau
membangun rumah, sementara anda sama sekali belum mempunyai biaya atau syaratsyaratnya. Anda bisa memanggil Raja Jin untuk membantu memenuhi keinginan anda
tersebut. Tetapi amalan memanggil Jin ini cukup berat. Bila anda tidak sukses dalam
sekali amalan, maka harus dicoba lagi dan dicoba lagi. Syarat pertama, anda harus hapal
surat Al-Jin, agar anda menang dan bisa memerintahnya, tidak sebaliknya anda yang
kalah dan diperbudak atau di rasuki olehnya.


Adapun caranya adalah sebagai berikut:

1. Sediakan kemenyan Arab dan kayu garu (bisa anda beli di toko-toko perlengkapan
muslim yang menjual minyak).
2. Bacalah surat Al-Jin 37 (tiga puluh tujuh) kali sehabis shalat isya dengan hapalan,
sambil menghadap kemenyan dan kayu garu yang dibakar(dibuat dupa).
3. Setelah membaca surat Al-Jin bacalah doa dibawah ini 600X (enam ratus kali).

"Bismillahirrohmanirrohim, Yaa aba Yuusuf qod wajaba alayka haqqii wa’anta tarro maa
anaa fiihi minan nafaqoti wadh-dhokii wa uriidu minka haadzihil ma alastasy-syay-al
halaala asta’iinu bihii…(sebutkan kebutuhan anda) wa ajruka alallaahi"

4. Pengamalan itu syaratnya harus di tempat yang sepi (menyendiri) atau di masjid.
5. Bila saja Jin (Syekh Abu Yusuf) sudah datang ucapkanlah salam dan sampaikan
permintaan anda.
======================================================================================================================================
kita renungkan dengan menjawab pertanyaan2 yg sangat jelas yg menjelaskan ritual pemanggilan jin dgn ayat jin dari quran :
- siapa raja jin yg bisa dipanggil dgn surat jin aka quran ?
- bila nama jin : syekh abu yusuf apakah menerangkan bhw dia jin muslim ??
- kenapa ada warning ( yg di perbesar ) ??
- menguntungkan atau merugikan bila : menang dan memerintah jin atau kalah dan dirasuki jin ??
- permintaan yg diajukan kepada jin, sekalipun sangat sepele, apakah berkenan di hadapan TUHAN ??
- mutlak kah harus baca srt jin 37 x dan doanya 600x, bgmn bila 1 x saja jin sdh datang ?? mengingat orang yg baca gak bisa lihat jin ??

pertanyaan yg selalu diajukan : seperti inikah quran ??

semoga membantu mencelikkan pengertian

BD & tu bi kontinyu ...
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Aug 10, 2011 1:33 am

hallo bro kokokbeluk
berhubung topiknya bahas yg malu maluin muslim
mendingan kita ngopi dulu ...

ayo, gak usah pake ba bi bu .. sruput aja langsung mumpung masih panas ...

Image

makanannya jg lho ... comot aja ... atau mau makan ...
makan .. makan .. makan ......

ada yg mau lg ??
kopi masih se gudang lho, aer panas msh 5 tangki, gula tinggal minta warung sblh ...
makanan jg buanyak ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Postby kokokbeluk » Wed Aug 10, 2011 10:04 pm

Ane baru keingetan.............

Bung Harahap, emang ente jail..........., wakakakkak..........!
Muslim kebanyakan nulis di FFI di jam kerja or disiang hari! :finga:

Banyak yang pade puase tuch muslim²........, wakakakak, pantesan kagak berani kumentar disinih.........!

Disuguin makanan & minuman kayak gicuh, puase-nye biza pade zebol tuch..........!
Buka warung gicuh-an diluar Jakarta, di jam puase, biza diobrak abrik FPI
Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 11, 2011 12:08 am

Abang Bento,
teng yu ponari sweat nya, itu minuman diambil dari keringat ponari ya ? gak apalah .. :lol:
dan ini suguhan dari saya, es buah yg W O W segarnya, dan ice cream yg dinobatkan sbg "most delicious food in the world"

Image Image

enak enak enak ... :green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re:

Postby harahap » Thu Aug 11, 2011 12:23 am

bukan mau iming imingin muslim Bang kokokbeluk
cuma nunggu nya terlalu lama, gak ada yg mampir ngajak berantem ala kuli ketik, kira kira gini nih tampang gue

Image

aaaa.... sebagai TS saya ada rasa kagak enak ama temen2 makanya daripada bengong gak ada kerjaan ya udah .. seadanya makanan di kulkas saya keluarin .. sambil nunggu kita ciak ciak aja dulu ... kira kira jadi begini

Image

ketawa dulu ah

HA HA HA HA HA HA HA HA HA
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron