.

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby ali jahil » Thu Oct 06, 2011 3:11 pm

sebaiknya disertakan referensinya, di mana ada ajaran islam yang menganjurkan menggunakan rapalan2 sepeti itu..ingat, refeensinya dari Quran dan Hadist bukan dari bloger bloger.. :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
ali jahil
 
Posts: 236
Joined: Tue Oct 04, 2011 6:10 am
Location: BERSEMBUNYI di belakang internet

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby ashma binti marwan » Thu Oct 06, 2011 9:32 pm

bro Harahap,

saya pernah denger langsung ilmu pelintir merica dari ponakan saya yg muslim (papa nya mualaf), dia bilang dia juga pernah pakai ilmu pelintir merica ke perempuan.

dan belum lama ini juga dikantor saya membicarakan tentang ilmu pelintir merica dengan teman2 kantor saya yang muslim/ah
dan salah satu dari mereka ada muslim yg berasal dari makassar juga membenarkan ilmu ini dan pernah dia praktekan di rumah makan dan katanya perempuan yang jadi target jadi gelisah2 gmn gitu hehehehe.

lanjut bro. :supz:
User avatar
ashma binti marwan
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Oct 07, 2011 1:01 am

HALLO ali jahil
teng yu anda gabung disini,

1. andA faham istilah fasilitas ?
mau dipake atau kagak, quran memfasilitasi muslim,
makanya timbul pertanyan, seperti itukah quran ?
kalo dibilang " disalah gunakan", pertanyaannya SUCI ( suci = 100% baik ) kah quran ?
muslim bilang quran adalah sabda tuhan yg se HARUS nya SUCI, itu kuncinya bro ..

2. banyak orang tidak tahu ( benar benar tidak tahu ) efek doa yg di baca, kl anda bisa melihat alam gaib, jadilah pengamat,
makanya, doa harus benar benar difahami artinya, menggunakan bahasa yg di fahami,
disini, saya berusaha menampilkannya, di alam gaib ada efek/hasil yg tidak disadari dari doa seseorang, dan mereka bener bener gak tahu, hanya, karena mereka gak bisa melihatnya
TUHAN itu gaib, maka melihat adalah kuncinya

saya mau tanya, baca LAA ILAHA'ILALLAH 1 kali dan 1000 kali, di alam gaib, sama kah hasilnya ?

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

KHODAM AL KAHFI BAGI BAGI UANG ...

Postby harahap » Fri Oct 07, 2011 1:51 am

DUIT ...... LAGI LAGI DUIT ......
manusia butuh duit dan islam+quran memberi solusi gampangnya dengan meminta duit pada khodam al khafi, hebat kan ??

http://mbahjenar.blogspot.com/search/la ... 0al%20kafi
MEMINTA UANG PADA KHODAM AL KAHFI.
Ilmu inilah yang telah di buktikan sahabat saya 6 tahun yang lewat.untuk kebetuhan hidup dan untuk membiyayahi anak-anaknya yang masih kecil.dikatakan,bila anda ingin bersahabat dan di beri uang oleh khodam surat al kahfi,maka atas izin allah hal tersebut pasti akan terbukti,ingat.bisa di amalkan apabila dalam keadaan kepepet dan terdesak kebutuhan ekonomi,dan tidak bisa melakukan ikhtiar lain untuk mencari jalan keluarnya.anda bisa mengamalkan/ritual ilmu ini.adapun tata cara ritualnya adalah:
*.pertama,carilah tempat yang sepi dan jauh dari jangkauan kegiatan manusia sehari-hari.seperti membikin gubuh di hutan,ladang,kebun asal jauh dari jangkauan manusia.kemungkinan bisa di mana saja,yang penting sesuai kriteria di atas.
*.niatkan puasa. . . . . . . hari,dengan ketentuan sahur dan berbukanya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan unsur dari padanya. *.selama ritual pergunakanlah pakaian berwarna putih misal baju koko yang bersih serta suci dari nazis.
*.membaca surat al kahfi . . . x sehabis sholat fardu.dan tengah malam . . . . x setelah sholat tahajud.sambil membaca harus membakar kemenyan,buhur atau wewangian lainya.
*.setelah cukup . . . .hari puasanya,yaitu jatuh pada hari kamis malam jumatnya,.setelah sholat isya anda harus bersiap melakukan ritual inti.masuk ke dalam ruangan kusus dan mulai duduk bersila sambil membaca sholawat nabi sebanyak. . . . .x.di lanjutkan dengan membaca surat al kahfi sebanyak. . . . .x.tapi harus di ingat,setiap 2 x membaca surat al kahfi,anda harus melakukan sholat hajat 2 rakaat. *.setelah siap membaca surat al kahfi sebanyak . . . . .x dan dengan di sertai sholat hajat 2 rakaat sebagai mana telah di jelaskan di atas.lalu lanjutkan dengan membaca istigfar 33x,tahmid 33x,setelah itu lalu baca doa ini:AL BAQIYATUS SHOLIHATU SUBHANALLAHI WALHAMDULILAHI WALA ILLAHA ILLALAH WALLAHU AKBAR WALA HAULA WALAQUWATAILLA BILLAHIL ALIYYIL ADIM. 100 x.

Ritual semalam suntuk telah selesai,dan harus berahir sebelum fajar menyingsing di langit ufuk timur.pagi harinya,anda harus pergi keluar kampung atau daerah tempat tinggal anda dengan cara berjalan kaki,insak allah anda nanti akan bertemu seorang pemuda gagah dan tampan yang memberikan kantong uang.jika ini sungguh-sungguh terjadi,maka berterimakasihlah padanya.ketahuilah,pemuda itu adalah jelmaan dari khodam al kahfi yang datang untuk membantu anda.

Kalau ada yang berminat,dan ingin mengamalkanya.silahkan hubungi saya,nanti saya bukakan kuncinya.matur nuwun.salam peseduluran.
===================================================================================================================================

cukup dan sangat menerangkan,
SUCI kah ?

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby ali jahil » Fri Oct 07, 2011 3:50 am

harahap wrote:
1. andA faham istilah fasilitas ?
mau dipake atau kagak, quran memfasilitasi muslim,


elu tu dah kebalik =; ...

sesuai dengan permasalahan yang lu angkat di thread ini, si oknumnya lah yang mengeksploitasi Quran, bukan quranya yang memfasilitsi si oknum, Al quran cuma alat, bukan salah mobil kalau si pengemudi yang mengemudikanya ke jurang.
User avatar
ali jahil
 
Posts: 236
Joined: Tue Oct 04, 2011 6:10 am
Location: BERSEMBUNYI di belakang internet

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Fri Oct 07, 2011 8:03 am

ali jahil wrote:elu tu dah kebalik =; ...

sesuai dengan permasalahan yang lu angkat di thread ini, si oknumnya lah yang mengeksploitasi Quran, bukan quranya yang memfasilitsi si oknum, Al quran cuma alat, bukan salah mobil kalau si pengemudi yang mengemudikanya ke jurang.

Kamu itu bagaimana sih? Yang namanya fasilitas, sudah difungsikan demikian. Kamu pakai contoh mobil, jaka sembung balap F1, kagak mungkin la jek.

Sekarang kalau kamu pakai contoh mobil, ok.

Mobil, sejak awal diciptakan untuk apa? Untuk berbuat jahat? Coba tolong jawab.
Quran, sejak awal diciptakan untuk apa? Coba tolong jawab.

Oh ya, seringkali muslim memfitnah kalau Alkitab palsu lah, ini lah, ene lah, ono lah. Tapi sekalipun ada orang yang menyalahgunakan Alkitab, yang menjadi penjahat di sini adalah si penggunanya. Sama kaya mobil. Bukan salah mobil kalau pengemudi dengan jahatnya memakainya untuk merampok, menabrak, ugal2an. Alkitab juga begitu, bukan salah Alkitab kalo disalahgunakan untuk kepentingan oknum.

Sedangkan quran? Dari awal memang dibuat untuk memfasilitasi semua serba-i kejahatan seperti yang ditampilkan bro Harahap di sini. Buktinya, dengan membaca surat dalam quran, ilmunya jalan kan? Coba kamu terapkan pada Alkitab, yang ada kamu yang mati. :lol:

Jadi, kalau mau ngomong soal eksploitasi, Alkitab lah yang sering jadi korban, bukan quran. =;

Maaf Mod, cuma buat contoh saje, soalnya seringkali muslim sawenak jidat nuduh Alkitab palsu biang kejahatan. :prayer:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Oct 07, 2011 9:52 am

@ ali jahil

katanya quran itu suci, kok bisa dipake hal2 menyimpang ? manggil jin ama dedemit aja bisa... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Oct 07, 2011 1:48 pm

sabar .... :-#

sabar .... :-#

sabar .... :-#
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby joelintang » Fri Oct 07, 2011 2:15 pm

ali jahil wrote:sesuai dengan permasalahan yang lu angkat di thread ini, si oknumnya lah yang mengeksploitasi Quran, bukan quranya yang memfasilitsi si oknum, Al quran cuma alat, bukan salah mobil kalau si pengemudi yang mengemudikanya ke jurang.


Masalahnya Mobil yang mempunyai merk ISLAM ini ..adalah Mobil khusus buatan Muhamad bin Arab yg memang di remote Aowlloh SWT utk masuk jurang... :rofl:
kalo Buatan Honda apa Toyota...JAMIN pasti enak Handlingnya.

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
 
Posts: 341
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Oct 07, 2011 4:11 pm

ali jahil wrote:sesuai dengan permasalahan yang lu angkat di thread ini, si oknumnya lah yang mengeksploitasi Quran, bukan quranya yang memfasilitsi si oknum, Al quran cuma alat, bukan salah mobil kalau si pengemudi yang mengemudikanya ke jurang.


saya ikut cara pandang anda, besar+bold : si oknumnya lah yang mengeksploitasi Quran, anda tidak menyalahkan quran, tapi manusianya, gitu kan ?
berarti oknum/manusianya yg salah karena mengeksploitasi/menyalah gunakan quran? itu sdh terjawab sejak awal :
harahap wrote:kalo dibilang " disalah gunakan", pertanyaannya SUCI ( suci = 100% baik ) kah quran ?
muslim bilang quran adalah sabda tuhan yg se HARUS nya SUCI,

manusia blegug menjelaskan jg, je_prince membaliknya dengan al kitab, joe minta kamu ganti mobil

saya kasi masukan, muslim disini, karena terkaget kaget dengan banyaknya pembahasan sisi negatif islam, mereka lebih banyak terbawa emosi sehingga tidak bisa berpikir dengan tenang dan jernih, bahkan baca aja jadi gak teliti.
tolong, anda ALI JAHIL, berpikirkah dengan tenang dan teliti, jangan terburu emosi
saya tunggu tulisan anda berikutnya,

tengyu & BD ali jahil
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Oct 08, 2011 6:11 pm

MALAM MINGGU ADALAH WAKTU YG TEPAT UNTUK ..........

Image

:green:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Oct 10, 2011 2:52 am

JURUS SUNDULAN SUBUH

Image
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

ILMU ISLAMI MENGIRIM MIMPI BASAH ISLAMI

Postby harahap » Wed Oct 12, 2011 2:19 am

di coppas dari http://primbonpeletpengasihan.blogspot. ... basah.html

AJI KIRIM MIMPI BASAH

Sebenernya ilmu ini baru bisa berfungsi setelah kita memiliki khodam aktif melalui proses penyelarasan.

Jadi apabila belum memiliki khodam maka ilmu ini katanya sih ga berfungsi gan
! Alhamdulillah ane udah ngerasain manfaat ilmu ini. Ilmu ini sangat cocok buat agan2 yang malu2 ngedeketin si doi.
Kalo udah kena ilmu ini doi minimal bakal mesem2 klo ketemu agan sekalian.. perlu diketahui juga ilmu ini berasal dari daerah dayak ahe, ilmu ini sifatnya nyerang alam bawah sadar si target dan sifatnya keras.
Jadi kalo bisa buat bnr2 ya gan..kasian si doi ntarnya minta dikirim ilmu ini mulu jadinya ini manteranya :::

Bismilahirohmanirohim, ku kawin dan ku nikahi roh suci si………..( Sebut Nama target/orang yang dituju ). Waliku Alloh penghuluku Muhammad, dengan mas kimpoi dua kalimat syahadat. ( Baca syahadat 7 x )

Cara penggunaan kirim mimpi basah :
1. Baca syahadat 7 x , setelah membaca bantal di balik 7 x sambil membayangkan wajah target / orang yang di tuju.
2. Sebelum tidur niatkan untuk bercinta dengan si target / orang yang di tuju untuk bermimpi bercinta dengan anda.
3. Yakin pada nyatanya kekuatan ilmu yakin semuanya karena tuhan,

Keberhasilah Suatu ilmu bukan berarti mendahului kehendak tuhan
====================================================================================================================================

TIDAK USAH DI PRAKTEKKAN !!! DOSAAAAA

saya post di sini untuk memberi contoh kehebatan Waliku Alloh penghuluku Muhammad dan kalimat syahadat

garis bwh diatas merupakan batasan dan sarana untuk menjerumuskan lebih dalam, kenapa ? pelaku hrs mempunyai kodham dulu, apakah kodham ?

di terangkan di http://forum.detik.com/showpost.php?p=5 ... ount=18091
khodam , berasal dari bahasa arab yang arti katanya: pembantu,pelayan,jongos dll
klo arti istilah, terutama dalam ghaib , khodam sering diartikan sebagai pengawal,pembantu,perewangan....
biasanya berasal dari bangsa jin yang kedatangannya bisa karena diundang dan kemudian terjadi kontrak dengan pemakai (manusia), atau bisa karena datang sendiri dengan memanfaatkan tubuh (jasad) kosong yang ditinggal ruh (ruhaniyah)

yang sering terjadi karena mmg kodham/jin/iblis itu di undang untuk "membantu terjadinya suatu ilmu"
kl ada yg datang sendiri, biasanya karena kodham/jin/iblis tertarik akan sesuatu yg membuat mereka "mau" di jadikan jongos, biasanya yg membuat mereka tertarik adalah orang yg mempunyai :
>> kesamaan energi/aura dengan kodham/jin/iblis
>> orang yg memberi kesempatan kodham/jin/iblis untuk mendekat, bisa terjadi karena gurunya (suhu/kiai/ustad dll) memanggil dan menempelkannya pada orang yg minta, ini yg sering terjadi pada orang yg membayar "mahar" pada suatu perguruan/membeli ilmu
>> orang yg mmg sdh mempunyai "jongos" dan membutuhkan lbh banyak "jongos"

siapa orang spt itu ? tentunya mereka yg mempraktekkan klenik, meskipun mereka tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi, tapi mau tidak mau kodham/jin/iblis sdh terlanjur merasuk, atau minimal sdh ada ikatan kerja dengan kodham/jin/iblis, yg perhitungan dosanya berlaku karena ( islam menyebut ) syirik !!!

apakah orang yg sudah terlanjur "bercengkrama" dengan kodham/jin/iblis bisa lepas dari iblis2 itu dan diampuni dosanya ?
BISA !!!
bertobatlah .... karena TUHAN MAHA PENGAMPUN, bukan maha peng azab !!

BD : ALL

Note, bagi anda yg mimpi basah dgn seseorang yg anda kenal, waspadalah atau gak usah digubris ....
seperti inikah quran ? islam ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Oct 12, 2011 7:42 am

Islamic Black Magic (Voodoo)' by ali5196

ada di black-magic-islam-t46344/

BERANGKAAATTT !!!!!
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Oct 12, 2011 8:34 am

Posting ali5196 :
kahin-dukun-arab-yang-pengaruhi-muhammad-t39470/#p623701

mengungkap sisi klenik/gaib dari quran dan islam, silahkan baca sendiri,
yah .. mmg seperti itulah qoran dan islam, anda muslim gak perlu malu ...
selama masih hidup berarti pintu tobat masih terbuka lebar ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Wed Oct 12, 2011 4:45 pm

Yang ditampilkan Bro Harahap harus dimunculkan secara nasional. Maka islam akan segera dilibas oleh rakyat Indonesia. Mereka yang belum terjerumus, akan merasa tertipu lalu akan terjadi kejadian 1998, bedanya, sasarannya adalah mereka yang sangat islami.

Mesjid2, Pompes akan diratakan dengan tanah. Amin 3x. [-o<
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Oct 13, 2011 12:44 am

:lol: je_prince97 sampean itu ada ada aja ....
tapi benar kata anda, iblis itu menjerumuskan, menipu manusia
ada kata2 warning : iblis akan menipumu, bahkan sampai engkau matipun iblis masih menipumu,
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby THIOBUKI » Thu Oct 13, 2011 6:45 pm

bro harahap, bisa enggak ane berguru sama ente, maharnya berapa?
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Oct 13, 2011 11:40 pm

gratis bro .... :lol:
saya dapatkan semua gratis .... saya bagi bagi pula gratis ......

ayo .. drink kopi bareng bareng :drinkers:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby THIOBUKI » Fri Oct 14, 2011 9:22 am

Tapi masalahnya ane 100% kafirun bro, menurut ente bisa enggak ane mengamalkan ilmu2 ente? takutnya ntar terlanjur puasa dan membaca mantera-mantera yang ane kagak ngarti maksudnya.... eh malah gak berhasil.... rugi dunk ane!

Kalo bro harahap bisa jamin 100% berhasil, langsung ane praktekin mulai dari halaman pertama
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users