.

Apa ada Mukjizat dlm Tabliq Akbar/ Istighosah?

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Apa ada Mukjizat dlm Tabliq Akbar/ Istighosah?

Postby Kizmayaz » Wed Jan 19, 2011 11:48 am

Pengen tau aja dari para muslimers...

Apakah dalam acara Tabliq akbar atau istighosah pernah ada orang yang disembuhkan secara langsung dengan doa2
dari ustadz atau kyai ? penyakit kanker,lumpuh dll..dan sembuh saat itu juga?

soalnya saya belum pernah dengar sih.. :stun:

tapi kalo di KKR sih sering..banyak orang sakit disembuhkan,orang tuli bisa mendengar,orang lumpuh bisa berjalan
setelah didoakan.. :heart: :heart: :heart:
User avatar
Kizmayaz
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

Re: Apa ada Mukjizat dlm Tabliq Akbar/ Istighosah?

Postby ahaQ » Wed Jan 19, 2011 12:09 pm

keknya tar bakal dibales dengan berita taqqiya2 neh...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Apa ada Mukjizat dlm Tabliq Akbar/ Istighosah?

Postby xmen » Thu Jan 20, 2011 11:46 am

Kalau gue lihat di Trans7 ada tuh kayak si ustad haryono, yg nyembuhin orang, pake istiqusah, gue nggak tau pk istiqosah atau jin?karena yg gue tau para ustad juga pd punya pegangan kayak bk, atau semacamnya,,,,itu kata temen gue,ya kalau ustad haryono gue nggak tau punya pegangan atau nggak....
xmen
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Re: Apa ada Mukjizat dlm Tabliq Akbar/ Istighosah?

Postby kuta bali » Thu Jan 20, 2011 1:39 pm

xmen wrote:Kalau gue lihat di Trans7 ada tuh kayak si ustad haryono, yg nyembuhin orang, pake istiqusah, gue nggak tau pk istiqosah atau jin?karena yg gue tau para ustad juga pd punya pegangan kayak bk, atau semacamnya,,,,itu kata temen gue,ya kalau ustad haryono gue nggak tau punya pegangan atau nggak....


Bukan istikosahnya yang manjur, dia bawa decolgen, vitamin, bombat dan lain-lain tergantung penyakitnya kali.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am


Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users