.

Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby engineno9 » Tue Dec 29, 2009 12:23 pm

Katagori : Mukjizat Al Quran & Iptek
Oleh : Redaksi 08 Aug 2009 - 4:30 pm
==================================
Satu lagi hasil penelitian menegaskan bahwa syariat Islam benar-benar yang terbaik bagi kehidupan manusia, termasuk bagi mereka penderita gangguan kesehatan

Kewajipan shalat lima kali sehari semalam ke atas semua umat Islam bermula sejak Rasulullah diangkat ke langit saat peristiwa Isra’ dan Mi’raj.

Begitu istimewa sekali ibadah shalat sehingga Rasulullah SAW naik ke langit bagi menerima Rukun Islam yang kedua ini, tidak seperti ibadah-ibadah lain.

Keistimewaan shalat menarik minat peneliti Universiti Malaya (UM). Minat penelitian ini timbul karena dipandang masih teramat sedikitnya kajian yang komprehensif mengenai shalat dari segi saintifik.

Sebuah studi ilmiah di Malaysia mengungkap manfaat dari ibadah shalat, tidak hanya meningkatkan iman seseorang, tapi melakukannya dengan gerakan yang benar juga bermanfaat untuk kesehatan mental dan fisik, termasuk menyembuhkan disfungsi ereksi.

Manfaat lain yang diungkap dari penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti biomedis di Universitas Malaya adalah, shalat bisa mengurangi detak jantung yang cepat, mengurangi sakit punggung, dan menguatkan otot bawah panggul.

Penelitian ini dikethuai Kepala Biomedical Engineering Department di Universitas Malaya, Prof Madya Dr Fatimah Ibrahim beranggotakan Prof. Dr. Wan Abu Bakar Wan Abas dan Ng Siew Cheok. Menurut Fatimah Ibrahim, berdasarkan hasil studi mereka menemukan shalat dapat membantu pasien penderita disfungsi ereksi.

Mengutip hasil studi peneliti sebelumnya Marijke Van Kampen, Dr. Fatimah mengatakan olahraga untuk otot bawah panggul bisa memperlancar sirkulasi darah dan mengurangi gejala penyakit disfungsi ereksi.

"Percobaan yang kami lakukan terhadap dua orang pasien penderita disfungsi ereksi, menunjukkan adanya perbaikan yang cepat (dalam hal kesehatan seksual mereka), setelah menjalani "terapi shalat" selama satu bulan," katanya kepada para wartawan setelah pembukaan seminar nasional "Shalat Science" di Masjid Wilayah Persekutuan, Malaysia (5/8). Seminar dibuka oleh mantan perdana menteri Malaysia Tun Abdullah Ahmad Badawi.

Dr. Fatimah mengatakan, gerakan shalat juga bisa mengurangi derita sakit punggung, terutama bagi ibu hamil. Studi itu dilakukan dengan melibatkan pasien penderita sakit punggung biasa dan ibu hamil dari komunitas Melayu, India dan China.


Posisi Rukuk



12 raka'at shalat sama dengan 30 menit olahraga ringan setiap hari seperti yang dianjurkan oleh ahli-ahli kesehatan
Menurut Ng Siew Chok yang menjalankan kajian otak dalam dalam penelitian ini mengatakan, setiap pergerakan manusia menghasilkan corak gelombang otak yang tertentu dan unik.

Gelombang otak yang dihasilkan ketika pergerakan meliputi gelombang alfa, beta dan gamma.

Kajian akan dilakukan atas gelombang otak yang dihasilkan ketika bersslat pada setiap posisi seperti rukuk, sujud, I’tidal dan duduk saat tahiyat.

"Shalat jelas secara umumnya melibatkan bacaan serta penghayatan ayat suci Al-Quran, doa-doa serta pergerakan yang didapati menyamai meditasi.

"Semasa solat, berhenti seketika sebelum berganti posisi atau tuma’ninah dapat dikatakan seseorang berada dalam masa ketenangan," katanya.

Dalam kajian ini isyarat otak subjek Muslim yang bershalat direkam dan dianalisis, di mana dua kajian saintifik dilakukan yaitu pada perobahan isyarat otak saat tuma’ninah dan kesan shalat kepada isyarat otak.

Hasilnya, kata Siew Cheok, didapati shalat menghasilkan keadaan tenang kepada otak manusia dan menunaikan shalat amat baik dalam mengekalkan tahap kestabilan mental dan emosi seseorang.

Posisi rukuk dan sujud bisa digunakan sebagai terapi, karena gerakan itu membuat tulang belakang menjadi rileks dan mengurangi tekanan pada syaraf tulang belakang.

"Ibu-ibu non-Muslim hanya melakukan gerakan posisi itu selama terapi berlangsung. Mereka menunjukkan kemajuan hanya dalam waktu satu bulan," katanya.

Dalam penelitian Prof Dr Wan Azman Wan Ahmad, konsultan spesialis jantung di UM Medical Centre, menemukan bahwa detak jantung dapat berkurang kecepatannya hingga 10 kali dalam satu menit pada posisi sujud, di mana kening, hidung, tangan dan lutut kaki menyentuh tanah.

Ia mengatakan, 12 raka'at shalat sama dengan 30 menit olahraga ringan setiap hari seperti yang dianjurkan oleh ahli-ahli kesehatan.

Tahajjud

Sebelum temuan ini, Dr. Mohammad Sholeh asal Indonesia melakukan penelitian hubungan shalat tahajjud dan dampaknya bagi kesehatan.

Penelitian menunjukkan, shalat tahajjud yang dilakukan secara ikhlas dan kontinyu, ternyata mengandung aspek meditasi dan relaksasi sehingga dapat digunakan sebagai coping mechanism atau pereda stres yang akan meningkatkan ketahanan tubuh seseorang secara natural.

Penelitian berupa disertasi berjudul Pengaruh Shalat Tahajjud Terhadap Peningkatan Perubahan Respon Ketahanan Tubuh Imunologik, juga menunjukkan, bahwa shalat tahajjud bisa menjadi penyembuh penderita kanker ganas.[di/cha/bnm/hidayatullah]

sumber http://swaramuslim.com/islam/more.php?id=5694_0_4_0_M43
engineno9
 

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby putri_jajang » Tue Dec 29, 2009 4:39 pm

jiakakakakkaaaa..........
kalo bener tuh penelitian,maka bagi yang libidonya normal normal aja malah bisa bikin bahaya.
pantesan aja muslim muslim kafah kagak cukup punya satu bini !!wong saban hari olah raga "peningkat libido" !ditambah lagi dengan hidangan KAMBING nya..... :stun:
dan tentunya begitu juga dong sebaliknya buat para muslimah.
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby cinta.kasih » Tue Dec 29, 2009 9:30 pm

Larinya ke syahwat terus :rofl: Kalau benar sholat banyak manfaatnya harusnya juara2 di bidang olahraga dan pendidikan harusnya lebih banyak muslim dong tapi kenyataannya justru kafir yang lebeih berprestasi. Muslim hanya juara untuk urusan selangkangan. :butthead:
cinta.kasih
 
Posts: 3
Joined: Mon Dec 28, 2009 9:06 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby engineno9 » Wed Jan 06, 2010 8:00 pm

ya maklum aja... otak mulsimer kan gak jauh dari selangkangan...... :rofl:
engineno9
 

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby I Want You » Fri Jan 08, 2010 3:45 pm

ya cocok banget , namanya juga agama kelamin ( rahmatin kelamin ) :green: :green: :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby keeamad » Tue Sep 20, 2011 2:35 pm

Pantesan n481nya punya kekuatan sex 30 x laki2x arab,
kerjanya salat terus sih .....

betul kan slim,
ini faktanya ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby Kebaikan_Islan » Wed Oct 05, 2011 6:12 pm

saudara q, sebenarnx shalat bukan hanya itu saja manfaatnx, saya akan lihatkan manfaat lainnya :

Shalat sebagai tiang agama adalah ibadah yang paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Gerakan-gerakannya sudah sangat melekat dengan gestur (gerakan khas tubuh) seorang muslim. Namun, pernahkah terpikirkan manfaat masing-masing gerakan? Sudut pandang ilmiah menjadikan shalat gudang obat bagi berbagai jenis penyakit!
Mari kita coba simak setiap gerakan dalam ibadah Solat berikut ini :

TAKBIRATUL IHRAM
Postur: berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar telinga, lalu melipatnya di depan perut atau dada bagian bawah.

Manfaat: Gerakan ini melancarkan aliran darah, getah bening (limfe) dan kekuatan otot lengan. Posisi jantung di bawah otak memungkinkan darah mengalir lancar ke seluruh tubuh. Saat mengangkat kedua tangan, otot bahu meregang sehingga aliran darah kaya oksigen menjadi lancar.
Kemudian kedua tangan didekapkan di depan perut atau dada bagian bawah. Sikap ini menghindarkan dari berbagai gangguan persendian, khususnya pada tubuh bagian atas.

RUKUK
Postur: Rukuk yang sempurna ditandai tulang belakang yang lurus sehingga bila diletakkan segelas air di atas punggung tersebut tak akan tumpah. Posisi kepala lurus dengan tulang belakang.
Manfaat: Postur ini menjaga kesempurnaan posisi dan fungsi tulang belakang (corpus vertebrae) sebagai penyangga tubuh dan pusat syaraf. Posisi jantung sejajar dengan otak, maka aliran darah maksimal pada tubuh bagian tengah. Tangan yang bertumpu di lutut berfungsi relaksasi
bagi otot-otot bahu hingga ke bawah. Selain itu, rukuk adalah latihan kemih untuk mencegah gangguan prostat.

I'TIDAL
Postur: Bangun dari rukuk, tubuh kembali tegak setelah, mengangkat kedua tangan setinggi telinga.
Manfaat: Ftidal adalah variasi postur setelah rukuk dan sebelum sujud. Gerak berdiri bungkuk berdiri sujud merupakan latihan pencernaan yang baik. Organ organ pencernaan di dalam perut mengalami pemijatan dan pelonggaran secara bergantian. Efeknya, pencernaan menjadi lebih
lancar.

SUJUD
Postur: Menungging dengan meletakkan kedua tangan, lutut, ujung kaki, dan dahi pada lantai.
Manfaat: Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak. Posisi jantung di atas otak menyebabkan darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak. Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang. Karena itu, lakukan sujud dengan tumaâninah, jangan tergesa gesa agar darah mencukupi kapasitasnya di otak. Postur ini juga menghindarkan gangguan wasir. Khusus bagi wanita, baik rukuk maupun sujud memiliki manfaat luar biasa bagi kesuburan dan kesehatan organ kewanitaan.

DUDUK
Postur: Duduk ada dua macam, yaitu iftirosy (tahiyyat awal) dan tawarruk (tahiyyat akhir). Perbedaan terletak pada posisi telapak kaki.
Manfaat: Saat iftirosy, kita bertumpu pada pangkal paha yang terhubung dengan syaraf nervus Ischiadius. Posisi ini menghindarkan nyeri pada pangkal paha yang sering menyebabkan penderitanya tak mampu berjalan. Duduk tawarruk sangat baik bagi pria sebab tumit menekan aliran kandung kemih (urethra), kelenjar kelamin pria (prostata) dan saluran vas deferens. Jika dilakukan. dengan benar, postur irfi mencegah impotensi. Variasi posisi telapak kaki pada iffirosy dan tawarruk menyebabkan seluruh otot tungkai turut meregang dan kemudian relaks kembali. Gerak dan tekanan harmonis inilah yang menjaga. kelenturan dan kekuatan organ-organ gerak kita.

SALAM
Gerakan: Memutar kepala ke kanan dan ke kiri secara maksimal.
Manfaat: Relaksasi otot sekitar leher dan kepala menyempurnakan aliran darah di kepala. Gerakan ini mencegah sakit kepala dan menjaga kekencangan kulit wajah.
BERIBADAH secara, kontinyu bukan saja menyuburkan iman, tetapi mempercantik diri wanita luar & dalam.

PACU KECERDASAN
Gerakan sujud dalam salat tergolong unik. Falsafahnya adalah manusia menundukkan diri serendah-rendahnya, bahkan lebih rendah dari pantatnya sendiri. Dari sudut pandang ilmu sikoneuroimunologi (ilmu mengenai kekebalan tubuh dari sudut pandang psikologis) yang didalami Prof Sholeh, gerakan ini mengantar manusia pada derajat setinggi-tingginya. Mengapa?
Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan darah. Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yamg memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak. Itu artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tumakninah dan kontinyu dapat memacu kecerdasan.
Risetnya telah mendapat pengakuan dari Harvard Universitry, AS. Bahkan seorang dokter berkebangsaan Amerika yang tak dikenalnya menyatakan masuk Islam setelah diam-diam melakukan riset pengembangan khusus mengenai gerakan sujud.

PERINDAH POSTUR
Gerakan-gerakan dalam salat mirip yoga atau peregangan (stretching). Intinya untuk melenturkan tubuh dan melancarkan peredaran darah. Keunggulan salat dibandingkan gerakan lainnya adalah salat menggerakan anggota tubuh lebih banyak, termasuk jari kaki dan tangan.
Sujud adalah latihan kekuatan untuk otot tertentu, termasuk otot dada. Saat sujud, beban tubuh bagian atas ditumpukan pada lengan hingga telapak tangan. Saat inilah kontraksi terjadi pada otot dada, bagian tubuh yang menjadi kebanggaan wanita. Payudara tak hanya menjadi lebih indah bentuknya tetapi juga memperbaiki fungsi kelenjar air susu di dalamnya.

MUDAHKAN PERSALINAN
Masih dalam pose sujud, manfaat lain bisa dinikmati kaum hawa. Saat pinggul dan pinggang terangkat melampaui kepala dan dada, otot-otot perut (rectus abdominis dan obliquus abdominis externuus) berkontraksi penuh. Kondisi ini melatih organ di sekitar perut untuk mengejan lebih dalam dan lama. Ini menguntungkan wanita karena dalam persalinan dibutuhkan pernapasan yang baik dan kemampuan mengejan yang mencukupi. Bila, otot perut telah berkembang menjadi lebih besar dan kuat, maka secara alami ia justru lebih elastis. Kebiasaan sujud menyebabkan tubuh dapat mengembalikan serta mempertahankan organ-’organ perut pada tempatnya kembali (fiksasi).

PERBAIKI KESUBURAN
Setelah sujud adalah gerakan duduk. Dalam salat ada dua macam sikap duduk, yaitu duduk iftirosy (tahiyyat awal) dan duduk tawarruk (tahiyyat akhir). Yang terpenting adalah turut berkontraksinya
otot-otot daerah perineum. Bagi wanita, inilah daerah paling terlindung karena terdapat tiga lubang, yaitu liang persenggamaan, dubur untuk melepas kotoran, dan saluran kemih.
Saat duduk tawarruk, tumit kaki kiri harus menekan daerah perineum. Punggung kaki harus diletakkan di atas telapak kaki kiri dan tumit kaki kanan harus menekan pangkal paha kanan. Pada posisi ini tumit kaki kiri akan memijit dan menekan daerah perineum. Tekanan lembut inilah yang memperbaiki organ reproduksi di daerah perineum.

AWET MUDA
Pada dasarnya, seluruh gerakan salat bertujuan meremajakan tubuh. Jika tubuh lentur, kerusakan sel dan kulit sedikit terjadi. Apalagi jika dilakukan secara rutin, maka sel-sel yang rusak dapat segera tergantikan. Regenerasi pun berlangsung lancar. Alhasil, tubuh senantiasa bugar.
Gerakan terakhir, yaitu salam dan menengok ke kiri dan kanan punya pengaruh besar pada kekencangan. kulit wajah. Gerakan ini tak ubahnya relaksasi wajah dan leher. Yang tak kalah pentingnya, gerakan ini menghindarkan wanita dari serangan migrain dan sakit kepala lainnya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
:rofl:
sejujurnx saya cukup kecewa atas komentar saudara2 q di atas, padahal dahulu saya salut akan tata bicara orang kristn yang ramah tamah, setelah melihat komentar yang maaph terdengar kurang sopan saya sungguh merasa kecewa, saya tau mungkin kalian kesal dengan kami, tapi cukuplah di ungkapkan dengan kata yang lebih baik, terima kasih... :supz:
User avatar
Kebaikan_Islan
 
Posts: 10
Joined: Tue Oct 04, 2011 5:46 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby abbadul » Wed Oct 05, 2011 8:12 pm

Kalau yg dibawah ini bagaimana donk :

agar-tak-loyo-raja-saudi-telan-viagra-t46258/#p795506 ??
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby Captain Pancasila » Wed Oct 05, 2011 9:02 pm

Masukan yang Bagus! :supz: Bukti Kuat bahwa Islam (dimana Shalat merupakan fondasi utamanya), memang berasal dari Tuhan! :prayer:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby papierkorb » Wed Oct 05, 2011 9:52 pm

ga ada bukti ilmiah :rolling:
bagusan juga yoga :green:
ya tapi namanya jg musclaim tau dunk :lol:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby duren » Wed Oct 05, 2011 9:57 pm

Captain Pancasila wrote:Masukan yang Bagus! :supz: Bukti Kuat bahwa Islam (dimana Shalat merupakan fondasi utamanya), memang berasal dari Tuhan! :prayer:

Yupz ini buktinya

Agar Tak Loyo, Raja Saudi Telan Viagra
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby Kalits'39 » Wed Oct 05, 2011 11:16 pm

to @Kebaikan_Islan
Mau tanya nih, bagaimana hanya melakukan gerakannya saja, tanpa melakukan mantra-mantra sholat, bisakah ? :-k
Yang bisa menyembuhkan mantra sholatnya atau gerakannya ..? :-k
Mantab nih, bisa buka praktek pengobatan alternatif.. :green:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby sixpackguy » Thu Oct 06, 2011 12:58 am

Captain Pancasila wrote:Masukan yang Bagus! :supz: Bukti Kuat bahwa Islam (dimana Shalat merupakan fondasi utamanya), memang berasal dari Tuhan! :prayer:


duren wrote:Yupz ini buktinya

Agar Tak Loyo, Raja Saudi Telan Viagra


:rolling:
Bukti kuat viagra produk buatan kafir lebih ampuh dan manjur dibanding shalat buatan aulo swt. :lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby fire » Thu Oct 06, 2011 9:17 am

Aneh bin ajaib, di dekat tempat ogut cukup banyak di temukan papan nama sbb :

H.MOHAMMAD IBRAHIM.... atau
MOHAMMAD ANU... atau
MOHAMMAD INI....atau
MOHAMMAD LAIN-LAIN....etc

AHLI PENGOBATAN ALTERNATIF KHUSUS PRIA
- IMPOTENSI / LEMAH SYAHWAT
- MANI ENCER / EJAKULASI DINI
- SPILIS / RAJA SINGA
- dll...dll....

mayoritas pasien.... juga bernama MOHAMMAD ANU atau INI atau ITU....... nah, lo...??? semua MOHAMMAD ini pada rajin sholat lo.....???
User avatar
fire
 
Posts: 708
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby Kebaikan_Islan » Sat Oct 08, 2011 12:32 pm

Captain Pancasila wrote:Masukan yang Bagus! :supz: Bukti Kuat bahwa Islam (dimana Shalat merupakan fondasi utamanya), memang berasal dari Tuhan! :prayer:


hehehe, thanks...
User avatar
Kebaikan_Islan
 
Posts: 10
Joined: Tue Oct 04, 2011 5:46 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby Kebaikan_Islan » Sat Oct 08, 2011 12:38 pm

Kalits'39 wrote:to @Kebaikan_Islan
Mau tanya nih, bagaimana hanya melakukan gerakannya saja, tanpa melakukan mantra-mantra sholat, bisakah ? :-k
Yang bisa menyembuhkan mantra sholatnya atau gerakannya ..? :-k
Mantab nih, bisa buka praktek pengobatan alternatif.. :green:


mungkin secara teori memang bisa tanpa bacaannx, ( tapi baccaan digunakan sebagai doa bagi umat muslim kepada tuhan dan sebagai penginngat kepada-Nya)
User avatar
Kebaikan_Islan
 
Posts: 10
Joined: Tue Oct 04, 2011 5:46 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby ptcdr » Sat Oct 08, 2011 3:19 pm

Gua cuma mau menyinggung bagian yg ini aja deh :
Kebaikan_Islan wrote:
PACU KECERDASAN
Gerakan sujud dalam salat tergolong unik. Falsafahnya adalah manusia menundukkan diri serendah-rendahnya, bahkan lebih rendah dari pantatnya sendiri. Dari sudut pandang ilmu sikoneuroimunologi (ilmu mengenai kekebalan tubuh dari sudut pandang psikologis) yang didalami Prof Sholeh, gerakan ini mengantar manusia pada derajat setinggi-tingginya. Mengapa?
Dengan melakukan gerakan sujud secara rutin, pembuluh darah di otak terlatih untuk menerima banyak pasokan darah. Pada saat sujud, posisi jantung berada di atas kepala yamg memungkinkan darah mengalir maksimal ke otak. Itu artinya, otak mendapatkan pasokan darah kaya oksigen yang memacu kerja sel-selnya. Dengan kata lain, sujud yang tumakninah dan kontinyu dapat memacu kecerdasan.
Risetnya telah mendapat pengakuan dari Harvard Universitry, AS. Bahkan seorang dokter berkebangsaan Amerika yang tak dikenalnya menyatakan masuk Islam setelah diam-diam melakukan riset pengembangan khusus mengenai gerakan sujud.

Ada seorang muslim bernama Ahmad Sabiq bin Abdul Lathif Abu Yusuf menulis buku "Matahari Mengelilingi Bumi - Sebuah Kepastian al-Qur'an dan as-Sunnah serta Bantahan Terhadap Teori Bumi Mengelilingi Matahari"
Dimana letak kecerdasan muslim yg satu ini? Padahal sdh jelas banget bahwa bumi yg mengelilingi matahari.

Eeehh ternyata banyak juga muslim yg mendukung teori keblinger tersebut. Nih gua kasih satu aja ya contohnya :
Dedi komentar tanggal 2011-09-20 15:01:55
pesawat tdk akan bisa terbang jika bumi berputar
sebetulnya ga usah pusing2, seperti yg dibahas dibuku, kamu kita naik pesawat dan arah pesawat kita sama dgn arah perputaran bumi, bagaimana kita bisa sampai , bukankan menurut yg anggap bumi berputar kecepatannya 107.218 km/jam bagaimana kita bisa sampai, kalau kita terbang berlawanan dgn arah putaran bumi bukanlah kita cukup diam saja nanti akan sampai krn bumi berputar, Akan kacau balau lah rute penerbangan kalau begitu tolong jelaskan yg anggap bumi berputar.

Apa yg seperti itu yg dianggap cerdas?
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby harahap » Tue Oct 18, 2011 3:56 pm

ptcdr wrote:
Eeehh ternyata banyak juga muslim yg mendukung teori keblinger tersebut. Nih gua kasih satu aja ya contohnya :

pesawat tdk akan bisa terbang jika bumi berputar
sebetulnya ga usah pusing2, seperti yg dibahas dibuku, kamu kita naik pesawat dan arah pesawat kita sama dgn arah perputaran bumi, bagaimana kita bisa sampai , bukankan menurut yg anggap bumi berputar kecepatannya 107.218 km/jam bagaimana kita bisa sampai, kalau kita terbang berlawanan dgn arah putaran bumi bukanlah kita cukup diam saja nanti akan sampai krn bumi berputar, Akan kacau balau lah rute penerbangan kalau begitu tolong jelaskan yg anggap bumi berputar.

Apa yg seperti itu yg dianggap cerdas?


cerdas banget jawabannya , alis saya sampai naik 15 cm
107.218 km/jam dapat dari mana ? pasti dari quran nan maha sempurna ...... :rolling:
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby BerjayalahKebenaran » Sat Oct 22, 2011 3:30 pm

pantesan pria muslim lebih rajin shalat ketimbah muslim wanita
jadi ini toh alasanya :rofl: :rofl:
6 rakaat = penambah nafsu syahwat ya?
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Shalat Membantu Penderita Disfungsi Ereksi

Postby keeamad » Thu Jan 26, 2012 9:59 pm

Sbetulnya rahasia sholat adalah,
JEDOTIN TU JIDAT KE LANTAI,
KALAU PERLU SAMPE ADA TANDA ITEM ....

Hasilnya ?

Bagian otak yang berhubungan dengan Kesadaran tertinggi yang terletak di belakang jidat yang item tsb,
makin lama akan makin mati dan lumpuh .....

Hasilnya ?
slimer pada kaya' zombie zemua,
bedanya dengan zombie biaza ?

zombie dengan peniz yang erekzi .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users