.

Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby ali5196 » Mon Jun 25, 2007 10:33 pm

Mukjizat2 Muhamad
thanks to MSAW :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14589

Image

BAB : bukti2 dari HADITS

44. Ucapan Salam oleh Pepohonan dan Batu-batu.

Khalifah All ibn Abi Talib menceritakan: "Saat itu aku sedang berjalan dengan Rasulullah di Mekah. Tak ada gunung atau pohon yang bertemu dengan beliau yg tidak mengucapkan "As-Salammu 'Alaikum Ya Rasulullah.
(Bukharl).



46. POHON MELINDUNGI RASUL,tatkala RASUL BUANG HAJAT

Pada suatu hari Nabi Muhammad saw;, pergi keluar untuk jalan-jalan. Jabir (ra) menemani beliau dengan membawa semangkuk air. Di sebuah ladang, Rasulullah mencari sebuah pagar dari pepohonan namun tidak menemukan sedikitpun. Sekalipun demikian, beliau melihat]dua pohon jauh di sebelah ladang. Beliau menghampiri salah satunya dan me-megang batangnya sambil berkata: "Demi perintah Allah, patuhilah aku." Pohon tersebut berjalan dengan beliau. Rasul melakukan hal yang sama pada pohon satunya yang juga menghampirinya dekat dengan pohon sebelumnya. Kemudian beliau meminta kedua-nya untuk bergabung bersama untuk membuat sebuah pagar. Setelah itu dia menjawab panggilan alaminya di belakang pohon. Setelah itu beliau meminta pohon-pohon tersebut untuk kembali ke tempat mereka dan mereka melakukannya sesuai perintah. (Muslim).



47. Kesaksian sebuah POHON

Ma'n ibn Abd-ar-Rahman Menceritakan:
Dia mendengar ayahnya mengatakan bahwa dia meminta Martuq bertanya kepada Nabi Muhammad sou;, mengenai Jin pada malam mereka mendengar-kan Qur'an dan beliau menjawab:
"Ayahmu (Abdullah ibn Mas'ud) mengatakan padaku bahwa ia mengatakan sebuah pohon menceritakan tentang mereka."
(Bukhari dan Muslim).



49. POHON membenarkan RASUL Quote:

ibn Umar (ra) Memberitahukan:
Pada suatu hari kamu berada dalam perjalanan bersama Rasulullah dan seorang pengembara Arab mendekati Rasul dan berkata padanya: "Apakah kamu bisa membuktikan bahwa tak ada seorang pun yang berhak disembah selain Allah, Yang tidak ada zat lain di sisi-Nya dan bahwa Muhammad adalab hamba dan utusan-Nya?" Dia menjawab: 'Siapa yang akan membenarkan perkataanmu?"
"Pohon Mimosa," jawab Rasul.

"Nabi sow. memanggil pohon tersebut dan pohon tersebut datang sambll beralur dl tanah lalu berdiri di belakangnya, Rasul meminta pohon tersebut untuk membuktlkanya sebanyak 3 kali. Pohon tersebut melakukannya dan kemudian kembali ke tempat semula..



50. Tangisan Tangkai Pohon yang Mati Jabir (ra) mengabarkan:

Kapan saja Nabi Muhammad saw. memberi khotbah, beliau terbiasa bersandar pada tungkai pohon besar yang telah mati. Ketika mimbar disiap-kan untuknya beliau berdiri diatasnya. Tungkai pohon yang telah mati tergebut menangis keras dan tersedu-sedu hingga seolah-olah akan dibelah. Rasul turun dari mimbaraya dan dengan cepat memejuk tangkai pohon tersebut. Setelah itu kayu tersebut mulai me-rintih seperti anak-anak dan akhirnya diam.


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby Murtadiningrat » Thu Jan 15, 2009 5:20 pm

Ilmu sihir yang diberikan Iblis oleh muhammad memang seringkali diartikan sebagai Muzizat
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 17, 2009 5:16 pm

Jika kaum muslimin mengklaim bila muhammad memiliki mujizat memang sungguh suatu keheranan. Quran sendiri sebagai sumber pertama yang mesti menjadi pegangan setiap muslim telah mencatat dengan baik perkataan Muhammad bahwa dirinya bukanlah diutus memberi atau untuk mendemonstrasikan mujizat melainkan hanya sebagai pembawa peringatan bagi umat manusia. Hal ini jelas terlihat ketika kaum Jahudi arabia mempertanyakan keabsahannya sebagai seorang nabi. Bagi kaum Jahudi seturut pengalaman mereka sebagai bangsa yang telah banyak menerima kehadiran nabi-nabi meyakini bila seseorang yang dianggap nabi mestilah dapat membuat tanda-tanda mujizat sebagai bukti yang mengukuhkan status kenabiannya.

Muslim pada umumnya kalau ditanyakan perihal apa yang dicatat Quran tentang mujizat kenabian Muhammad, pastilah mau tidak mau harus mengakui kalau Muhammad tidak memiliki satu pun mujizat seperti nabi-nabi lain dikalangan Jahudi. Kecuali itu mujizat satu-satunya bagi muslim dari Muhammad adalah Quran yang diturunkan dari langit. Quran dianggap sebagai mujizat karena Quran dipercaya memiliki keakuratan dari segala sisi. Baik bahasa, sains, pemikiran, bebas dari campur tangan manusia, tidak mengandung kesalahan-kesalahan, mendatangkan pahala bagi pembacanya dan lain sebagainya.

Para pakar Islam dari kalangan Muslim sendiri dari zaman dahulu hingga sekarang menyadari sebenarnya Muhammad itu tarafnya sangat jauh dibawah taraf nabi-nabi Israel dalam hal melakukan mujizat. Kadangkala mereka ini sangat iri melihat kenyataan ketidak mampuan Muhammad bila dibandingkan luar biasanya kemampuan nabi sebelumnya. Dalam upaya menaikkan citra kenabian seorang Muhammad, banyak penulis-penulis muslim pada beberapa abad lampau seperti beberapa penulis Hadist, berusaha mencoba menyisipkan cerita-cerita yang mengandung unsur-unsur mujizat dalam periwayatan pelayanan Muhammad. Bukan berarti mereka lupa dengan apa yang telah jelas dinyatakan Muhammad sendiri dalam Quran tapi karena mereka ingin menunjukkan betapa mereka sangat mencintai Muhammad. Penyisipan cerita mujizat ini adalah tanda darma bakti mereka pada Muhammad dan Islam.

Kalau kita membaca dan mengamati apa-apa yang tertulis dalam Hadist tentang mujizat Muhammad, kita akan dapat melihat perbedaan yang jelas dengan mujizat yang dilakukan oleh nabi-nabi Israel. Untuk sejenak baiklah terlebih dahulu kita buat asumsi pada mujizat Muhammad sebagai mujizat yang mungkin benar terjadi pada waktu itu. Kita ambil contoh yang cukup mencengangkan adalah mujizat bagaimana Muhammad membelah bulan. Mujizat seperti ini bukan saja dapat dilihat oleh penduduk Mekah tetapi pasti dapat terlihat oleh semua bangsa-bangsa yang ada diseluruh arabia pada malam itu. Dan oleh semua mata yang telah melihat terjadinya mujizat itu akan menimbulkan kegemparan besar. Sudah pasti para kaum pagan bisa menganggap terbelahnya bulan sebagai petunjuk akan adanya bahaya. Mungkin mereka menganggap tuhan mereka (dewa bulan) murka atau tuhan mereka kalah dari Muhammad. Bila yang kedua ini yang mereka pikirkan sudah dipastikan mereka akan ketakutan dengan kehebatan Muhammad dan berbondong-bondonglah mereka mempercayai Muhammad sebagai nabi.

Satu hal yang tidak boleh kita lupakan adalah motif Muhammad. Terasa sekali bila motif yang mendorong Muhammad melakukan ini semata-mata dilakukan untuk menarik pengakuan bagi dirinya dari orang-orang bahwa ia adalah nabi. Tidak lebih tidak kurang. Mengapa? sebab kalau kita fikir perbuatan seperti ini tidak mendatangkan manfaat bagi nilai kemanusiaan sendiri. Tidak ada keuntungan yang diperoleh manusia dari sini. Bahkan bila ditinjau dari sains justru akan merusak stabilitas hubungan gaya interaksi bumi-bulan. Efeknya sangat berbahaya. Iklim akan berubah cepat dan pada saat itu badai dahsyat akan terjadi dan kegoncangan akan terjadi dilaut. Bencanalah yang akan dialami manusia. Kesimpulan saya mujizat seperti ini akan mendatangkan bencana besar meskipun dalam tempo yang tidak lama.

Disini juga kita lihat betapa terasa karakter Muhammad yang suka menyombongkan diri dengan tujuan ingin mendatangkan pujian bagi dirinya.

Berbeda dengan nabi-nabi Israel. Kita ambil contoh apa yang dilakukan Musa ketika membelah laut untuk memberi jalan bagi rombongan besar bangsanya. Satu-satunya motifasi yang melatar belakangi tindakan Musa adalah bagaimana ia menolong/menyelamatkan/menyeberangkan umatnya dari pengejaran Firaun. Kita bisa membayangkan jika ini tidak terjadi sementara pasukan Firaun semakin mendekat dan kaum Israel terpojok ditepi laut dan tidak mungkin lagi bisa meloloskan diri. Bisa dipastikan mereka akan ditangkap dan dipaksa kembali ke Mesir. Bahkan bisa saja firaun gelap mata dan membantai sebagian dari mereka sebagai balas dendam atas kutuk ke sepuluh yang mereka terima. Kita tidak lihat apakah Musa mencari popularitas atas peristiwa ini dengan membangga-banggakan mujizatnya.

Hal lain yang kita lihat pada peristiwa itu adalah bahwa sebenarnya bukan Musa yang melakukan mujizat melainkan YHWH lah yang memerintahkannya untuk memukul tongkatnya ke permukaan air laut di pantai laut merah. Tongkat Musa hanya sebagai saluran tenaga supranatural dari YHW. Tindakan membelah air laut ini juga tidak akan memberikan dampak berbahaya apapun pada alam disekitar perairan Laut Merah karena hanya sebatas memindahkan air yang tadinya menempati jalur kosong yang terbentuk kesetiap sisi dinding air..

Ketika peristiwa mujizat ini telah selesai dan mereka tiba diseberang, kita tidak melihat sama sekali umat Israel memberikan pujian kepada Musa, tetapi justru pujian ditujukan kepada YHWH dalam bentuk nyanyian dan upacara mereka.

Sekarang kita bandingkan lagi dengan Mujizat yang dilakukan Isa dalam menghardik badai besar di danau ketika rombongan mereka sedang berlayar menyeberangi danau tersebut. Hampir saja rombongan sahabat-sahabatnya dan Isa sendiri yang berada di perahu tenggelam. Peristiwa ini kita lihat justru kebalikan dari contoh nabi-nabi yang di atas. Isa malah membuat badai tersebut menjadi tenang. Jelas motifasinya adalah untuk menyelamatkan rombongan itu. Tidak ada dimaksudkan untuk pamer kekuatan.

Dari membandingkan ketiga nabi ini tentu para pembaca bisa menarik kesimpulan masing-masing. Terserah pada selera anda untuk berpendapat atas sebagian maupun keseluruhan mujizat Muhammad.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby JANGAN GITU AH » Mon Jan 19, 2009 7:16 pm

Mujizat Muhammad yang diklaim dapat mengeluarkan air dari sela-sela jarinya adalah mujizat bohong belaka. Tidak akan ada air yang keluar dari sela jari-jari selain keringat. Lagi pula andai mujizat ini benar. Adakah cadangan air pada tubuh manusia sedemikian banyaknya untuk memberi air buat satu kota? inikan petunjuk bahwa ini mengada-ada. Satu-satunya sumber air yang keluar cukup besar dari tubuh manusia adalah air seni.

Tuhan sejati tidak akan membuat mujizat yang mengada-ada. Ambil contoh apa yang dilakukan Musa ketika Tuhan menyuruhnya memukulkan tongkatnya pada dinding bukit batu dan menyebabkan bukit batu tersebut mengeluarkan air. Ini sangat masuk akal sekali walaupun masih bisa dikatakan sebagai sebuah mujizat. Mengapa? karena jelas bisa saja ada sumber air yang tidak terduga sebelumnya yang berada dibalik bukit batu tersebut. Kalau sebuah bukit batu digali belum tentu keseluruhan bukit itu terdiri dari lapisan batu. Ada saja kemungkinan dibaliknya merupakan lapisan tanah yang dibawahnya mengalir sungai bawah tanah. Yang jelas jika tanah menyimpan cadangan air yang cukup bukanlah hal yang mengada-ada. Kita tahu pada umumnya masyarakat kita mengambil air dari air tanah.

Bisa saja dibawah bukit itu terdapat cekungan penyimpan air yang apabila digali akan menghasilkan sumber air artesis, yang memancar karena tumpukan air yang tinggi hingga diatas bukit memberikan tekanan besar.

Lalu dimanakan letak mujizatnya Musa? apakah masih dapat dikatakan sebagai mujizat? Tergantung siapa yang melihatnya dan pada masa kapan tinjauannya dibuat. Pada masa kini banyak metode yang dapat digunakan untuk mencari sumber air bawah tanah. Jadi untuk masa kini bisa saja kita anggap perbuatan Musa bukan lagi mujizat.

Tapi tunggu dulu...! pertanyaannya adalah darimana Musa tahu bahwa dibalik batu itu terdapat cadangan air yang cukup untuk sebuah bangsa yang demikian besar? Tentunya dari Tuhannya. Dan bagaimana Musa dapat menggesert atau memecahkan untuk memberi celah agar air dapat keluar? seberapa kuatkah tongkat Musa untuk menjebol lubang batu itu? Saya tidak yakin kalau tongkat Musa yang hanya terbuat dari kayu biasa dapat menjebol lapisan batu yang cukup tebal. Pasti tongkatnya patah. Namun kenyataannya tongkatnya dapat membuat celah pada batu. Pasti ada kekuatan supranatural yang terlibat disana. Inilah alasan utama hingga peristiwa ini dapat kita golongkan sebagai mujizat.

Coba perhatikanlah lebih teliti, apakah ada peristiwa mujizat yang dibuat nabi-nabi Israel yang melawan logika akal sehat manusia? Tidak akan kita temui itu. Satu-satunya mujizat yang sungguh-sungguh diluar akal sehat yang dilakukan oleh nabi-nabi Israel hanyalah perbuatan yang membangkitkan manusia dari keadaan mati, bahkan ada yang telah mulai membusuk. Mujizat yang sangat dahsyat seperti apa yang dibuat oleh Nabi Elia dan Nabi Isa. Tidak ada nabi lain yang dapat menirunya pada masa itu.

Mujizat keluarnya air dari sela jari Muhammad sesungguhnya dikarang oleh pemuja Muhammad sebagai imbangan bagi mujizat Musa itu. Upaya ini dilakukan pengikut setia Muhammad dan berupaya menjadikan nabinya sejajar dengan Musa. Sebagaimana telah diuraikan diatas sebelumnya.
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby iamthewarlord » Wed Apr 01, 2009 1:06 pm

[Quran]Muhamad tidak bisa bikin mukjizat



Q 13:7
Orang-orang yang kafir berkata: "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda (kebesaran) dari Tuhannya?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan; dan bagi tiap-tiap kaum ada orang yang memberi petunjuk.

Q 17:93
Jawablah "Kemuliaan kepada Allah! Bukankah saya hanyalah manusia, pembawa kabar ?"

Allah mengatakan bahwa mukjizat Muhammad hanyalah Quran, Muhamad hanyalah seorang pembawa kabar. tidak lebih. Dan hanya nabi2 sebelum Muhammad lah yg bermukjizat dg tanda2 yg nyata dan jelas atau tanda2 alam

Q 3:184
Dan jika mereka menolakmu, begitu pula para rasul sebelummu, yang datang dengan tanda2 jelas, Buku tentang ramalan buruk dan Buku yang membawa Kejelasan.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby DHS » Wed Apr 01, 2009 5:59 pm

Tuh kan kontradiksi lagi...........
Lagi2 kontradiksi.
Islam memang penuh kontradiksi. Ga nabinya, ga Auwlohnya, ga isi Quran dan Hadisnya.
Gini kok dibilang kebenaran seh? Pusiiiiinggggggg Image
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby Gen3ster » Sat Oct 10, 2009 9:47 am

Seandainya aja muhammad bisa membuat mujizat, lantas napa dy harus merampok demi menafkahi keluarganya? matinya pun disiksa oleh racun dan tidak bisa bangkit lagi. Nabi musa yg jelas2 merupakan nabi utusan allah, tidak pernah merasakan kematian, karena dirinya langsung diangkat ke surga

Pengakuan Muhammad bahwa dirinya nabi palsu
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby Habib » Sun Oct 25, 2009 7:10 pm

ternyata muhammad beneran nabi, mukjizatnya banyak banget ya :butthead:
Habib
 
Posts: 29
Joined: Fri Aug 21, 2009 4:46 pm

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby Zhou Yu » Sun Oct 25, 2009 10:18 pm

Habib wrote:ternyata muhammad beneran nabi, mukjizatnya banyak banget ya :butthead:

Tapi sayang, cuma dongeng :-"
Zhou Yu
 
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby I Want You » Wed Dec 09, 2009 10:15 am

Habib wrote:ternyata muhammad beneran nabi, mukjizatnya banyak banget ya :butthead:


mukjizat muhammad yang nyata adalah :
1. Perampokan karavan2
2. Pedofil terhadap aisyah
3. pembunuhan ratusan yahudi
4. menyuruh orang membunuh lawan2 yang mengkritiknya
5. meniduri babunya sendiri ( padahal di larang berzina )
6. syur terhadap istri anak angkatnya sendiri
7. mati di racun ..

begitu banyak mukjizat nabi , kok di bilang ngk ada ... :green: dan mukjizat lainnya , masih di warisi para muslim :
1. pembuat kerusuhan di mana-mana
2. pencetak teror di mana-mana
3. mewariskan pembodohan di mana-mana...

dll ........... :rolling: :rofl:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Mukjizat2 Muhamad (dari BUKU Indonesia)

Postby FREEDOM_CODE » Wed Jan 20, 2010 9:36 am

Memang muzizat ajaib tapi sayang saksinya pada pohon semua gak ada manusianya apa nanti tembok jg bisa menyaksikan muzizat bang mamat, emang beda dengan muzizat nabi-nabi israel, Musa membelah laut disaksikan banyak orang, Yesus membangkitkan orang mati disaksikan banyak orang, Giliran Mamat disuruh tunjukin muzizatnya dia ngeles malah bilang bulan sabit di belah dengan pedangnya ditanya kenafa.....? dia jawab nabi-nabi sebelum aku diberikan muzizat kenapa kalian membunuhnya, kepadaku tidak diberikan muzizat.....dst ...............!!!! "Pembelaan diri / taqiyah khas mamat"
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Postby ali5196 » Tue Jun 19, 2012 9:44 pm

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron