.

Kumpulkan benda yg ada lafas aulohnya

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Postby up1234go » Thu Aug 30, 2007 10:08 pm

up1234go wrote:Sumber lafatz pinang :
http://www.okezone.com/index.php?option ... 7&itemid=2

Sebisa mungkin, muslim akan berusaha mengidentifikasi hal-hal yang menyerupai lafaz tuhannya. Kalau perlu memutar-mutar kepala.

Perhatikan foto dibawah ini. Gambar lafatz auloh yang dibanggakan islam.

Sekarang, coba miringkan kepala kalian 45 derajat kekiri. Nah, itu berarti anda sudah berdiri tegak sesuai gravitasi bumi. Eit ... tahan dulu. Bagaimana bentuknya ?

Nah ... indah bukan :lol: Segala tehnik dicoba hanya untuk memaksakan kecintaan muslim bigot akan lafaz auloh :lol:

Image

Benarlah apa kata alisina :
Cobalah berpikir seperti anak-anak, seperti yang para muslim lakukan


Benar-benar mukjijat !! baru 26 hari ditinggal ... udah raib :lol:

Not Found

The requested URL /images/stories/allah1.jpg was not found on this server.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby Valkyrie » Wed Oct 17, 2007 2:00 pm

Diambil dari
http://www.ekaristi.org/forum/viewtopic.php?t=4570


Image

Baca Beritanya DISINI

Jadi penasaran apa pendapat Muslim ternyata "Allah juga buat mukjizat" di Agama yang jelas2 ditentang para Muslim.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby biksu cilik » Wed Oct 17, 2007 9:12 pm

:roll: apa iyah nanti si paus itu akan dibakar :?:
User avatar
biksu cilik
 
Posts: 41
Joined: Fri Oct 12, 2007 10:04 am

Postby Valkyrie » Thu Oct 18, 2007 12:31 pm

Biksu cilik wrote: apa iyah nanti si paus itu akan dibakar


Siapa bilang dibakar? yang ada adalah api berbentuk Paus (Bukan Paus dibakar).
Bandingkan dengan lafal2 Allah Islam misalnya yang di tomat juga nama Muhammad di perut sapi.

Mau bilang,
1. "Memangnya Allah bisa di jus tomat?"
2. "Memangnya Muhammad bakal dimakan Sapi?"

:lol:
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Sashimi » Thu Oct 18, 2007 12:35 pm

hi hi hi, ketahuan kan liciknya muslim sampe mana

giliran lafaz awloh di api langsung nadjubilah mindzalik alhamdulilah

pas Sri Paus tergambar siluet nya langsung komentar negatif
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby rockbebeh » Thu Oct 25, 2007 10:23 am

Sashimi wrote:hi hi hi, ketahuan kan liciknya muslim sampe mana

giliran lafaz awloh di api langsung nadjubilah mindzalik alhamdulilah

pas Sri Paus tergambar siluet nya langsung komentar negatif


Aku berlindung kepada Allah dari kejahatan setan yang terkutuk

sas... kamu aja ketinggalan.... lafaz Allah di api sudah ada.... cuba kamu search do google...

tapi lafaz2 allah lagi banyak dan ada dimana mana... itu bermakna supaya manusia berfikir agama yang sebenar... bukan untuk dilihat dan dikumpul.... dan yang saya bicarakan hanyalah sign dari Allah (lafaz allah) bukannya gambar gambar lain.... dan ternyata jelas agama islam lah yang benar...
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby Valkyrie » Thu Oct 25, 2007 10:33 am

rockbebeh wrote:tapi lafaz2 allah lagi banyak dan ada dimana mana... itu bermakna supaya manusia berfikir agama yang sebenar... bukan untuk dilihat dan dikumpul.... dan yang saya bicarakan hanyalah sign dari Allah (lafaz allah) bukannya gambar gambar lain.... dan ternyata jelas agama islam lah yang benar...


tidak heran lafas Allah mudah ditemui, sebab bentuknya memang relatif sederhana (mirip huruf W). coba anda cari simbol mirip salib (mirip bentuk T), jauh lebih mudah lagi. dalam satu batang pohon pinus saja sudah bisa ditemui 5 simbol salib.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Moderator 3 » Sun Oct 28, 2007 9:02 pm

Diskusi selanjutnya bisa ditemukan di Keranjang Sampah : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=18846
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby rockbebeh » Mon Nov 05, 2007 12:37 am

Moderator 3 wrote:Diskusi selanjutnya bisa ditemukan di Keranjang Sampah : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=18846


pak moderator... jangan marah jika apa yang saya katakan ini salah yer....

kamu ini berkerja secara suka rela di ffi dan saya faham.... jika kamu seorang agama yang lain dari islam pun.... saya rasa kamu pandai membaca... dan saya udah liat bahawa saya gak ada oot...

dan apa yang dibincangkan saya di topic ini adalah berkaitan di topic ini....

jika apa yang ditaip pak moderator delete...

oleh itu untuk apa iya ffi ini dibuka jika tidak ingin membincangkan?

adakah anda tahu membaca?

mengapa anda delete post yang berkaitan di therad ini?

saya ingin bersopan dengan anda... tetapi pak moderator seperti berlaku tidak adil? adakah pak moderator sakit hati melihat posting saya?

mengapa pak moderator tidak tahu membaca? sila liat sini http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=18846 adakah oot?

menjadi persoalan bahawa moderator disini tidak melakukan tugasnya dengan jujur?

seperti sebelum nya... ffi ini selalu mengatakan disini bukan forum kristien... tapi persoalannya... sila liat quote dibawah :

Valkyrie wrote:tidak heran lafas Allah mudah ditemui, sebab bentuknya memang relatif sederhana (mirip huruf W). coba anda cari simbol mirip salib (mirip bentuk T), jauh lebih mudah lagi. dalam satu batang pohon pinus saja sudah bisa ditemui 5 simbol salib.


bermakna forum ini membincangkan mengenai kristien?

so apa kah motif forum ini?

adakah post ini juga akan didelete?
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Re: Kumpulkan benda yg ada lafas aulohnya

Postby re-born » Wed Nov 07, 2007 4:42 pm

openyourmind wrote:http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/05/tgl/14/time/161053/idnews/780579/idkanal/10

sebuah telur.

Kalo ada yg lain tolong dimasukkan juga yah...


aneh memperlakukan sesuatu yang blm jelas adanya seperti sebuah jimat
padahal Tuhan berfirman tidak boleh ada allah atau illah lain selain diri-Nya, bahkan untuk menyembah sesuatu seperti kayu, patung, atau apapun selain diri-Nya adalah kutuk atau suatu hal yang paling dibenci Tuhan...

coba deh pikir... kalo Tuhan pernah berfirman seperti itu, bukan tidak mungkin kalo semua benda2 yang ada lafas allahnya adalah perbuatan iblis, yang ingin agar manusia menyembah dia, dan diperbudak oleh dia...dan bukan suatu hal yang tidak mungkin kalo iblis juga bisa menyembuhkan, memberi rejeki, dll.. liat aja tuh dukun2 pake kekuatan siapa kalo bukan iblis??? iih... ga pernah kan kaum muslim berpikir sampai sejauh itu? yang ada dalam pikiran muslim cuma sampe "segitu" kalo ada lafas allahnya berarti dari allah... jangan naif... kuasa Tuhan ga cuma sampe "segitu"
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby Eneng Kusnadi » Thu Nov 08, 2007 3:08 pm

Coba kalu lobang klosetnya agak sempit , pasti sering terjadi lafaz alloh!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Valkyrie » Fri Nov 09, 2007 10:39 pm

Rockbebeh wrote:bermakna forum ini membincangkan mengenai kristien?

so apa kah motif forum ini?

adakah post ini juga akan didelete?


Kamu salah paham Rockbebeh, jelas bahwa ketika aku menggunakan simbol2 Kristen yang notabene lebih gampang ditemui daripada lafas Allah karena bentuknya yang lebih sederhana, simbol2 Kristen tersebut hanya sebagai pembanding terhadap simbol2 Islam. Pembandingan ini hanya untuk menunjukkan betapa naifnya umat Muslim dengan mudahnya mempercayai simbol2 agama yang ada di alam yang mudah ditemui di alam bebas karena notabene simbol2 keagamaan tersebut memang cukup sederhana.

Sungguh aneh kamu mengira aku sedang memerkan simbol tersebut untuk menunjukkan "kehebatan agamaku" sehingga seolah2 aku sedang membicarakan agama Kristen padahal bukan.
Valkyrie
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Re: Kumpulkan benda yg ada lafas aulohnya

Postby osho » Thu Feb 12, 2009 5:16 pm

Ikan Bertuliskan La Ilaaha Illallah Ditemukan di Tuban !
http://news.id.msn.com/local/okezone/ar ... id=2460630
Image
TUBAN - Seekor ikan hias yang memiliki tulisan kalimat tauhid La Ilaaha Illallah ditemukan di Tuban, Jawa Timur. Ikan itu merupakan peliharaan seorang ustad di Pondok Pesantren Langitan.

Tulisan La Ilaaha Illallah yang berarti tiada tuhan selain Allah terlihat muncul di bagian punggung ikan berjenis sepat itu. Ikan tersebut didapatkan ustad Miftahul Munir dari seorang pedagang di pasar ikan Lamongan tiga pekan silam. Namun, keistimewaan ikan itu baru diketahui beberapa waktu lalu.

Dilihat sekilas, ikan tersebut memang tampak seperti ikan pada umumnya. Namun, jika didekati, di punggung kanan dan kiri ikan terdapat guratan yang menyerupai tulisan La Ilaaha Illallah. Bahkan, kini foto ikan hias aneh itu sudah di pasang di website Ponpes Langitan. Ikan itu, kini menghiasi aquarium milik di kompleks Ponpes.

Penemuan ikan aneh itu bermula dari perjalanan ustad Munir ke Kota Lamongan. Saat hendak kembali ke Tuban, dia teringat akan niatnya membeli ikan hias. Akhinya dia pun mampir ke pasar ikan hias.

Saat membeli ikan, ustad Munir tidak mengetahui jika ada tulisan lafaz tauhid di tubu ikan yang dibelinya. Ia pun membeli dua ikan hias dengan harga Rp2.500 per ekor. Sesampainya di kompleks Ponpes Langitan, dua ikan hias itu lantas di masukkan ke dalam aquarium kecil di ruang tengah rumahnya.

Ia baru kaget setelah sekira seminggu kemudian, seorang temannya berkunjung ke rumahnya dan menunjukkan keanehan salah satu ikan hias tersebut. Kabar ikan aneh itu pun menyebar kepada santri dan warga di sekitar kompleks ponpes. Bahkan, untuk menunjukkan keanehan kepada khalayak umum, pengelola website resmi Ponpes Langitan menampilkan gambar ikan tersebut.

"Awalnya, saya tidak tahu. Tapi ini mengingatkan kita akan kebesaran Allah," kata ustadz Munir di Tuban, Jawa Timur, Rabu (11/2/2009).

Ustad Munir berpesan keajaiban ini seyogyanya bisa mempertebal keimanan seseorang. Sebaliknya keanehan ini jangan dinilai sebagai suatu yang janggal. "Tapi lebih baik diambil hikmahnya, bahwa kebesaran Allah terlihat di mana-mana, subhanallah," katanya.
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ali5196 » Thu Feb 12, 2009 10:18 pm

osho wrote:"Awalnya, saya tidak tahu. Tapi ini mengingatkan kita akan kebesaran Allah," kata ustadz Munir di Tuban, Jawa Timur, Rabu (11/2/2009).

Ustad Munir berpesan keajaiban ini seyogyanya bisa mempertebal keimanan seseorang. Sebaliknya keanehan ini jangan dinilai sebagai suatu yang janggal. "Tapi lebih baik diambil hikmahnya, bahwa kebesaran Allah terlihat di mana-mana, subhanallah," katanya.


Kebesaran Aulloh terlihat dimana2 ???? Dimana2 negara2 Islam miskin, terbelakang, buta huruf, minta2 subsidi Amrik, buta huruf, wanitanya babak belur ditabokin melulu ... inikah kebesaran Aulloh ?? ](*,)

Allah nggak bisa sembuhin orang, nggak bisa nyelematin orang, nggak bisa ngalahin Yahudi, cuma mampu bikin kaligrafi di IKAN ! Subhanaaallluooooohhh ... :prayer:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 03, 2009 2:54 am

Sayap Kupu2 mengandung lafas DEWA HINDU ! #-o :rofl:

http://www.liveleak.com/view?i=a02fb810a4
Superstitious Indians flock to see butterfly with 'holy' feathers. The butterfly, which recently appeared at the home of a Hindu devout in India's northern Gorakhpur city, has been placed carefully in a glass bottle. A replica of the image of Khatu Shyam, a popular deity synonymous with Hindu God, Lord Krishna, left many baffled in the home of Baijnath Baijal, where it first appeared.

ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby osho » Mon Mar 09, 2009 5:20 pm

ali5196 wrote:Kebesaran Aulloh terlihat dimana2 ???? Dimana2 negara2 Islam miskin, terbelakang, buta huruf, minta2 subsidi Amrik, buta huruf, wanitanya babak belur ditabokin melulu ... inikah kebesaran Aulloh ?? ](*,)
Ini ada lagi kebesaran Aulloh , terlihat lagi di langit....
tapi ini adalah gambar Ikan..... mungkin Aulloh ingin kasih tau ikan juga mahkluk yang perlu di sembah
Image
Wah bener-bener ikan.... kebesaran Aulloh telah ditunjukkan
Awan Berbentuk Ikan Yang Menakjubkan !
:prayer:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ali5196 » Tue Mar 10, 2009 9:52 pm

Terus yg dibawah ini gimana nih ?!

Image
Sandwich keju bakar yg dipercaya mengandung gambar wajah Bunda Maria dibeli GoldenPalace.com, sebuah perusahaan casino online, seharga $28,000 di eBay, November 2004 http://www.telegraph.co.uk/news/picture ... jects.html

:rofl:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 08, 2009 2:01 am

Lagi, Telur Bertuliskan Allah Muncul di Ternate
viewtopic.php?f=57&t=31424
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Apr 14, 2009 11:11 pm

Hal aneh di Serambi Mekah (Aceh)
viewtopic.php?f=85&t=31967&start=0

Image
Baru-baru ini Aceh digemparkan dengan Patung BUDDHA SIDHARTA GAUTAMA menangis. Sekarang saya bertanya saudara2 muslim apakah kejadian ini bisa dibilang mujizat dari Awloh WTS ato jangan2 kerjaan setan suruhan Awloh WTS untuk mencobai saudara2 muslim di Bireuen Aceh.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby osho » Sat Apr 18, 2009 3:36 pm

Tangan Tuhan Terekam Teleskop NASA ( Heboh ! )

Image
Pengamat NASA, Chandra yang berada 360 mil di atas bumi menangkap gambar yang luar biasa. Foto sinar X itu disebut sebagai Tangan Tuhan.

Chandra mengambil foto lokasi berenergi tinggi di seluruh jagad raya termasuk sisa-sisa ledakan bintang. Foto nebula dalam bentuk sinar X yang dihasilkan pulsar B1509 sekitar 17.000 tahun cahaya itu disebut sebagai Tangan Tuhan.

Cahaya merah emas yang ditangkap Chandra berasal dari awan gas dari tetangganya yang mendapat energi dari badai elektron dan ion yang dilempar dari pulsar.

Bintang netron itu berputar dan terus mengeluarkan energinya saat berputar. Meskipun pulsar itu sendiri hanya berdiameter 12 mil, tapi awan atau nebula menimbulkan pendar sejauh 150 tahun cahaya.

NASA memperkirakan obyek seperti itu berputar tujuh kali dalam sedetik. Bintang neutron terbentuk saat bintang kehabisan bahan bakar dan meledak.

Inilah.com
==================
Rupanya tangan TUHAN ada di Langit..... bukan di batu Hajar Aswad.... jadi tak perlu lagi bersalaman dan mencium tangan Tuhan lewat batu itu. [-X
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron