.

Kumpulkan benda yg ada lafas aulohnya

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Kumpulkan benda yg ada lafas aulohnya

Postby openyourmind » Mon May 14, 2007 4:29 pm

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

sebuah telur.

Kalo ada yg lain tolong dimasukkan juga yah...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby openyourmind » Mon May 14, 2007 8:20 pm

User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Sashimi » Mon May 14, 2007 9:45 pm

siluet lafaz allah

ImageImageImage
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby up1234go » Wed May 16, 2007 12:22 am

Allah disini, Allah disana, Allah dimana-mana <-- klik
Image

Ali Sina :

Dalam gambar rekayasa awan ini para muslim menggunakan imajinasi kreatif mereka dan membaca kata Allah dalam huruf Arab. Saya malah melihat seorang anak lelaki yang duduk pada sebuah toboggan (kereta luncur), menatap kelangit dan makhluk yang kecil mendorong dari belakang. Tolong gunakan imajinasi anda dan lihat apa lagi yang bisa anda saksikan dalam gambar tersebut. Cobalah berpikir seperti anak-anak, seperti yang para muslim lakukan, dan anda akan terkejut pada apa yang anda lihat.

Waktu saya kecil saya biasa rebahan dirumput dan mencari bentuk-bentuk yang saya kenal seperti manusia dan binatang pada awan-awan dilangit. Ini hanya menunjukkan bahwa otak imajinatif dari para orang yang percaya islam masih dalam tahap anak-anak.
Last edited by up1234go on Wed May 16, 2007 6:24 pm, edited 1 time in total.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Sashimi Sashimi Sashimi

Postby japra » Wed May 16, 2007 4:59 pm

Sashimi, padahal gw baru mau bikin lafas awloh dari gambar *****. dan cuman itu lah mukjijzat ala islam, lafas awloh, anak yg dikutuk, mayit yg be-ulet (dll), pohon yg menyerupai orang sholat, dll. apa gak ada gitu yg kerenan dikit ??? misalnya : ada gambar nabi muhammad muncul di istiqlal (pasti bingung la wong gak pernah tahu mukannya kayak gimana); sama muncul istri2 nya gitu. tiba2 di Royal Mas Hayam Wuruk. dst, dst....

pendek kata : masih ada orang tolol yg percaya 100% tanpa ada niat menyelidiki apakah sesuatu itu dari yg Maha Kuasa ato hanya Khayalan belaka. dan 99% muslim adalah demikian.
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby ali5196 » Fri May 25, 2007 4:29 am

More pictures on 'mukjizat' islam :
http://islam.pakistanway.com/ShowPic.aspx
(scroll ke bawah)


Oh satu lagi mukjizat : Muslim memimpin peradaban dunia dgn teknologi, piagam hak azasi manusia, menggiring dunia keluar dari perang nuklir, menyebarkan kasih sayang dan penuh maaf. Palestina mampu hidup rukun dgn Israel dan Israel tergantung dari subsidi Palestina. Orang Indonesai tidak perlu menggembel ke Barat karena semua hutang2nya sudah dilunasi oleh Saudi yg saking tolerannya sampai membiarkan nonMuslim masuk Mekah. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: INI BARU MUKJIZAT !!!
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Basman » Fri May 25, 2007 9:48 pm

:oops: Seperti 2 orang naik perahu yang mau ditelan oleh Alien ...... .Lihat yang dibelakang, LIHAT MATANYA...ada KEBUASAN.... :twisted:
up1234go wrote:Allah disini, Allah disana, Allah dimana-mana <-- klik
Image

Ali Sina :

Dalam gambar rekayasa awan ini para muslim menggunakan imajinasi kreatif mereka dan membaca kata Allah dalam huruf Arab. Saya malah melihat seorang anak lelaki yang duduk pada sebuah toboggan (kereta luncur), menatap kelangit dan makhluk yang kecil mendorong dari belakang. Tolong gunakan imajinasi anda dan lihat apa lagi yang bisa anda saksikan dalam gambar tersebut. Cobalah berpikir seperti anak-anak, seperti yang para muslim lakukan, dan anda akan terkejut pada apa yang anda lihat.

Waktu saya kecil saya biasa rebahan dirumput dan mencari bentuk-bentuk yang saya kenal seperti manusia dan binatang pada awan-awan dilangit. Ini hanya menunjukkan bahwa otak imajinatif dari para orang yang percaya islam masih dalam tahap anak-anak.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby ganteng_maut » Fri May 25, 2007 9:55 pm

hoooo, jadi bukan hasil rekayasa photoshop ya? :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Basman » Fri May 25, 2007 10:41 pm

ganteng_maut wrote:hoooo, jadi bukan hasil rekayasa photoshop ya? :wink:


Sepertinya kali ini kita tidak perlu curiga keasliannya, nampaknya original bentuk awan, tapi yang namanya interpretasi itu bebas, tergantung dari sisi mana kita lihat, saya sih malah pernah lihat awan berbentuk pulau kalimantan, trus bentuk potret Soekarno dll. itu sih duluuuuu... waktu kurang kerjaan trus ngelamun kosong nungguin mujijat nyamper
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby ali5196 » Sat May 26, 2007 2:07 pm

Yg ini gimana nih ? Hasil photoshop ? Fenomena alam ? Mukjizat Allah ? Allah mirip monyet ? Dewa Monyet bikin mukjizat ??

http://www.rileks.com/ragam/detnews/15012007071406.html

Durian Mirip Kepala Monyet, Bisa Nangis Pula! :lol: :lol:

Masyarakat Serang, Banten, Minggu (14/1), geger menyusul ditemukannya buah durian berbentuk kepala monyet. Selain mempunyai bentuk mirip kepala monyet, buah durian ajaib ini dikabarkan bisa menangis.

Adalah Budi, 38, warga Kampung Kelapa Dua, Kelurahan Kagungan, Serang, si pemilik buah ajaib ini. Sampai saat ini, Budi masih menggantungkan buah durian monyet itu di pohon depan rumahnya. Ratusan warga setiap harinya datang untuk melihat keanehan buah durian tersebut.

Penemuan durian yang sangat mirip dengan wajah monyet berawal ketika Budi yang berprofesi sebagai penjual durian ini membeli durian secara borongan dari pemilik kebun durian di Kecamatan Gunung Sari, Serang. Menurut pengakuan Budi, saat itu ia membeli sebanyak 80 butir untuk dijual di Serang. Sesampainya di rumah Budi pun menyortir satu persatu durian yang telah dibelinya.

Di saat menyortir itu, Budi menemukan keganjilan pada satu buah durian. Beberapa saat setelah diamati teryata durian yang besarnya sebesar kepala bayi ini kulitnya membentuk seperti wajah monyet. “Saya ngga sengaja menemukannya, durian itu berada di tumpukan durian lain,” jelas Budi.

Dikatakannya setelah menemukan durian yang diberinya nama si jablay itu, Budi tidak berniat menjual apalagi memakannya. Diapun selalu membawanya ke tempat jualan. “Saya gantungin di tiang, biar orang-orang pada ngelihat, saya nggak berani menjualnya takut kuwalat,” jelasnya.

“Saya sendiri melihatnya dari mata sebelah kanan keluar getah bening, dan orang-orang yang kebetulan melihatnya mengatakan durian itu menangis,” jelasnya.

Berita penemuan durian berbentuk kepala monyet ini tak pelak mengundang perhatian Ki Sulaeman, paranormal asal Banten. Menurut Suleaman, buah durian itu merupakan perwujudan dari sesosok wanita. “Ya itu yang dibilang paranormal, saya nggak mau nanggapin apa-apa. Yang saya tahu durian itu mirip wajah monyet,” jelas Budi.
[pskt/hep]
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby noislam_worldpeace » Mon May 28, 2007 1:42 pm

ali5196 wrote:More pictures on 'mukjizat' islam :
http://islam.pakistanway.com/ShowPic.aspx
(scroll ke bawah)


Oh satu lagi mukjizat : Muslim memimpin peradaban dunia dgn teknologi, piagam hak azasi manusia, menggiring dunia keluar dari perang nuklir, menyebarkan kasih sayang dan penuh maaf. Palestina mampu hidup rukun dgn Israel dan Israel tergantung dari subsidi Palestina. Orang Indonesai tidak perlu menggembel ke Barat karena semua hutang2nya sudah dilunasi oleh Saudi yg saking tolerannya sampai membiarkan nonMuslim masuk Mekah. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: INI BARU MUKJIZAT !!!


:o Masyallah. Benarkah hal-hal tersebut di atas telah dituliskan dalam Al-Qur'an & hadits revisi terbaru? Saya jadi ingin secepatnya membeli Al-Qur'an & hadits versi revisi itu. Belinya dimana mas? :D
User avatar
noislam_worldpeace
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby ali5196 » Mon Jun 04, 2007 4:37 pm

with thanks to zebaoth :

Muslim sering melihat mukjizat Allah dlm alam. Spt ini contohnya :
http://pangerans.multiply.com/reviews/item/334

Dan banyak lagi spt :
1.Pohon lagi ruku dan sholat di Jerman.
2.Lafaz ledakan api Lapiondo di Sidoarjo.
3.Telor dengan lafaz di Turki
4.Terong yang dibelah ada lafaznya di Jakarta
5.Tengkorak Adam versinya di Bodhor Bethon.

and counting..and counting...and counting..

Atau ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Image
memang benar benar besar kuasa aulloh ini, sampai sampai penis pun tak kuasa merasakan kebesaran nya
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jun 05, 2007 2:56 pm

Image
Mukjizat NONMuslim bagi Islam :wink: :lol: :lol:
(with thanks to Sober)
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Mon Jul 30, 2007 5:13 pm

User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby openyourmind » Wed Aug 01, 2007 11:03 am

User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby charles-mattel » Sat Aug 04, 2007 1:07 pm

betul2 bukti agama paranoid
edan betul
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby up1234go » Sat Aug 04, 2007 8:45 pm

Sumber lafatz pinang :
http://www.okezone.com/index.php?option ... 7&itemid=2

Sebisa mungkin, muslim akan berusaha mengidentifikasi hal-hal yang menyerupai lafaz tuhannya. Kalau perlu memutar-mutar kepala.

Perhatikan foto dibawah ini. Gambar lafatz auloh yang dibanggakan islam.

Sekarang, coba miringkan kepala kalian 45 derajat kekiri. Nah, itu berarti anda sudah berdiri tegak sesuai gravitasi bumi. Eit ... tahan dulu. Bagaimana bentuknya ?

Nah ... indah bukan :lol: Segala tehnik dicoba hanya untuk memaksakan kecintaan muslim bigot akan lafaz auloh :lol:

Image

Benarlah apa kata alisina :
Cobalah berpikir seperti anak-anak, seperti yang para muslim lakukan
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby rockbebeh » Wed Aug 08, 2007 12:28 pm

sahabatku... semua.... sebenarnya kebesaran Allah bukanlah untuk ditunjuk tunjuk atau diperlihatkan.... tapi untuk difikirkan bagi org yang mempunyai akal.

hello semua... nak tahu kenapa Allah menunjukkan nama nya seperti itu???... ini lah jawapannya.....

Kami akan perlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di merata-rata tempat (dalam alam yang terbentang luas ini) dan pada diri mereka sendiri, sehingga ternyata jelas kepada mereka bahawa Al-Quran adalah benar. Belumkah ternyata kepada mereka kebenaran itu dan belumkah cukup (bagi mereka) bahawa Tuhanmu mengetahui dan menyaksikan tiap-tiap sesuatu? (surah fusshilat 41:53)

hey holdon please, why do you think Allah is showing his name like that ???? here is the answer...

Soon will We show them our Signs in the (furthest) regions (of the earth), and in their own souls, until it becomes manifest to them that this is the Truth. Is it not enough that thy Lord doth witness all things? (surah fusshilat 41:53)
User avatar
rockbebeh
 
Posts: 518
Joined: Sun Jun 24, 2007 2:23 am

Postby ali5196 » Wed Aug 08, 2007 3:04 pm

rockbebeh wrote:sahabatku... semua.... sebenarnya kebesaran Allah bukanlah untuk ditunjuk tunjuk atau diperlihatkan.... tapi untuk difikirkan bagi org yang mempunyai akal.

hello semua... nak tahu kenapa Allah menunjukkan nama nya seperti itu???... ini lah jawapannya.....

Kami akan perlihatkan kepada mereka tanda-tanda kekuasaan Kami di merata-rata tempat (dalam alam yang terbentang luas ini) dan pada diri mereka sendiri, sehingga ternyata jelas kepada mereka bahawa Al-Quran adalah benar. Belumkah ternyata kepada mereka kebenaran itu dan belumkah cukup (bagi mereka) bahawa Tuhanmu mengetahui dan menyaksikan tiap-tiap sesuatu? (surah fusshilat 41:53)

hey holdon please, why do you think Allah is showing his name like that ???? here is the answer...

Soon will We show them our Signs in the (furthest) regions (of the earth), and in their own souls, until it becomes manifest to them that this is the Truth. Is it not enough that thy Lord doth witness all things? (surah fusshilat 41:53)


Gua setuju dgn rockbebeh. Ini cara Allah menyatakan kebesarannya :
Image
Lafaz Allah di NY

Image
Lafaz Allah di Madrid

Image
Lafaz Allah ditulis dalam darah di :

http://www.thereligionofpeace.com/
India and the Sudan and Algeria and Afghanistan and New York and Pakistan and Israel and Russia and Chechnya and the Philippines and Indonesia and Nigeria and England and Thailand and Spain and Egypt and Bangladesh and Saudi Arabia and Ingushetia and Dagestan and Turkey and Kabardino-Balkaria and Morocco and Yemen and Lebanon and France and Uzbekistan and Gaza and Tunisia and Kosovo and Bosnia and Mauritania and Kenya and Eritrea and Syria and Somalia and California and Argentina and Kuwait and Virginia and Ethiopia and Iran and Jordan and United Arab Emirates and Louisiana and Texas and Tanzania and Germany and Australia and Pennsylvania and Belgium and Denmark and East Timor and Qatar and Maryland and Tajikistan and the Netherlands and Scotland and Chad and Canada and China and...

...dan dimanapun Muslim percaya akan kewajiban mereka spt yg tertuang dlm : [9. 29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ...

Banyak lagi tanda tangan Allah yg menunjukkan kebesaranNya didunia ini :
Photo Gallery on the Miracles of Islam. Enjoy ! :wink:
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=13967

Image
Bahkan mukjizatNya juga ditunjukkanNya kpd sesama Muslim !

Image
A Happy Palestinian Suicide Bomber ! Thanks to Allah !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby van Houten » Tue Aug 28, 2007 7:10 am

hehehehe, muzizat muzizat awloh post bang ali di atas sangat menggugah sanubariku :lol: (suicide bomber, WTC, etc :twisted: )
User avatar
van Houten
 
Posts: 104
Joined: Wed Aug 22, 2007 4:10 am

Next

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users