HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
Post Reply
Laurent
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by Laurent »

Selasa, 19 Desember 2006 18:54:00
HTI: Keadilan dan Kesetaraan Gender Misi Liberalisasi Global yang Harus Diwaspadai

Medan-RoL-- Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menilai isu keadilan dan kesetaraan gender (KKG) yang santer didengung-dengungkan sebagian kalangan wanita di Indonesia tidak lebih dari sebuah misi liberilisasi global yang diusung barat dan dicoba untuk terus ditanamkan agar menjadi konsep hidup masyarakat.

"Kesetaraan gender merupakan bagian dari misi liberalisasi yang hendak disebarkan kepada muslimah di seluruh dunia termasuk di Indonesia," ujar Koordinator Aksi HTI Kota Medan, Hj. Aminah Yunus Rasyid, ketika berorasi di halaman Kantor Walikota Medan, Selasa.

Lebih seratusan massa HTI Kota Medan menggelar unjukrasa dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Pada kesempatan itu mereka mengusung sejumlah spanduk dan poster-poster yang berisi penolakan mereka atas konsep kesetaraan gender.

Diantara spanduk dan poster-poster yang mereka bawa bertuliskan "Awas KKG! KKG = Kerusakan dan Kehancuran Generasi", "Poligami Halal Vs Free Sex Haram", UU PKDRT = UU Penghancuran Keluarga dan Rumah Tangga", "Mengharamkan Poligami = Menentang Hukum Allah", dan "Kami Bangga Menjadi Ibu Generasi Muslim".

Pada kesempatan itu mereka juga menggelar aksi teatrikal yang diberi judul "Legalisasi Aborsi, Khitan Melanggar HAM". Aksi tersebut menggambarkan kehidupan masyarakat yang kini cenderung menerima praktik aborsi yang dilarang agama, sementara khitan yang jelas-jelas perintah agama justru disebut melanggar HAM.

Menurut Hj. Aminah Yunus Rasyid, upaya menanamkan kebebasan pada perempuan oleh para pengusung isu KKG dengan mengeluarkan jargon-jargon persamaan hak laki-laki dan perempuan harus diwaspadi oleh umat Islam terutama para muslimah.

"Mereka berusaha sekuat tenaga dengan mengadakan seminar-seminar, diskusi-diskusi dan sosialisasi melalui media massa dan bahkan melakukan transformasi sosial melalui institusi sosial yang ada, seperti menganjukan RUU berbasis KKG yang mendukung kondisi lingkungan yang mampu menghilangkan bias gender dan kemudian melahirkan UU legalisasi aborsi serta legalisasi prilaku seks bebas dengan mengatasnamakan HAM dan KKG," ujarnya.

Semua itu, katanya, harus benar-benar diwaspadi oleh kaum muslim terutama muslimah, karena tujuan pastinya adalah untuk menjauhkan umat Islam dari ketaatan kepada Allah SWT. "Kita bisa membayangkan apa yang akan terjadi bila sisi kefeminiman kita dihilangkan dari diri kita, sehingga kita tidak mau lagi mengurusi rumah tangga dan meninggalkan anak-anak kita hanya karena sibuk dengan urusan agar kita merasa setara dengan laki-laki," katanya.

Pada kesempatan itu HTI mengeluarkan pernyataan sikap antara lain bahwa liberalisasi keluarga yang kini tengah dilakukan bukanlah jalan yang tepat untuk menyelesaikan persoalan yang menimpa keluarga Indonesia. Kemiskinan lebih dinilai sebagai akibat dari sistem kapitalis yang dibiarkan terus bekerja di Indonesia, sehingga menimbulkan dampak buruk terhadap keluarga Indonesia termasuk kaum ibu.

HTI menilai kekerasan pada perempuan terjadi karena lemahnya kesadaran para suami terhadap peran dan tanggung jawab yang semestinya diemban dalam keluarga, disamping budaya kekerasan yang masuk ke tengah keluarga melalui media massa.

Menurut HTI, penyelesaian menyeluruh dan mendasar dari persoalan itu adalah dengan menghentikan sistem kapitalis yang memang bersifat destruktif, menyetop budaya hedonis yang telah mendorong kekerasan dan merusak tatan keluarga.
HTI juga menilai penghormatan terhadap kaum ibu tidak cukup hanya sekedar secara seremonial dengan memperingati Hari Ibu, tetapi harus dilakukan secara makruf dan menempatkan peran ibu secara benar.

Kabag Pemberdayaan Perempuan Kota Medan S. Harahap, SH, ketika menerima massa HTI mengajak para ibu agar memulai penerapan syariat Islam mulai dari rumah tangga dan secara bertahap menularkannya kepada lingkungan masing-masing.

Ia mengaku setuju bahwa poligami halal dan seks bebas haram. "Poligami adalah hukum Allah dan menentangnya berarti menentang hukum Allah. Namun penerapannya tentu juga harus sesuai dengan konsep Islam sebagaimana yang disunnahkan oleh Rasulullah," katanya. antara/mim

http://www.republika.co.id/online_detai ... &kat_id=23

User avatar
mr. Hercule Poirot
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Post by mr. Hercule Poirot »

HTI ini kerjaannya selain demo apa lagi ya?
kayaknya demooooooooo aja. malahan pernah suatu hari tetanggaku yang orang HTI pernah ngajak aku demo..
'demo yuk, besok... anak-anak banyak kok. anak kecil ajah banyak..'
'emang demo tentang apa?'
'eeeh... kalo gak salah tentang ininih..'

lah! beneran itu loh dan herrrraaaan banget gue ngajakin demo tapi gak tau demo tentang apa.
aneh...

User avatar
nayagenggong
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan
Contact:

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by nayagenggong »

Laurent wrote:
Medan-RoL-- Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menilai isu keadilan dan kesetaraan gender (KKG) yang santer didengung-dengungkan sebagian kalangan wanita di Indonesia tidak lebih dari sebuah misi liberilisasi global yang diusung barat dan dicoba untuk terus ditanamkan agar menjadi konsep hidup masyarakat.
"Kita bisa membayangkan apa yang akan terjadi bila sisi kefeminiman kita dihilangkan dari diri kita, sehingga kita tidak mau lagi mengurusi rumah tangga dan meninggalkan anak-anak kita hanya karena sibuk dengan urusan agar kita merasa setara dengan laki-laki," katanya.
kalo gitu gimana kalo pejabat2 muslimah diturunkan saja dari jabatannya?
mengingat banyak pejabat yang wanita (muslimah)
kepala kantor gue muslimah
iki siapa sih yang keblinger?

User avatar
lionheart
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by lionheart »

Ini ormas paling bangsat..
Budak onta semua.. Orang ***** semua.. Udh jengkel saya sama mereka ini.. Ini negara pancasila.. Jngn coba merombak dasar negara jadi syariah!!!

Tp kalau nekat begitu ya terserah.. Rata" aset negara ini punya'y kafir.. Klo kafir angkat kaki dari sini, apa jadi'y indonesia??

User avatar
kampretman
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by kampretman »

Dasar B390, kesetaraan gender yang seharusnya didukung malah dilarang, aneh bgt. :butthead: Hari gini banyak kerjaan laki2 yang bisa dikerjain perempuan. Sebenernya kalo mo jujur aja, cewe punya cukup banyak kelebihan dibanding cowo yang bisa dieksplor, kalo ada kesempatannya. Dan satu lagi yang gue liat dari para cewe2, mereka cenderung tahan banting (punya mental yg kuat), dengan cara mereka.
Gue paham kenapa islam ga suka dan anti bgt sama kesetaraan gender, karena islam sangat Misogyny.

User avatar
Reichgenossen
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by Reichgenossen »

bukankah kesetaraan gender itu berarti mengangkat derajad wanita menjadi setara dengan lelaki?
katanya islam mengangkat derajad wanita, koq malahan islam menolak kesetaraan gender?

ini koq slimah2 mau aja diinjak2 slimers pejantan, jangan2 slimah2 udah terkena syndrom "sengsara membawa nikmat" .... berbahagia di dalam penindasan kaum lelaki ](*,) wajar aja wanita slimah disebut berotak setengah, karena mau aja disuruh islam utk menderita di bawah penjajahan lelaki ](*,)

katanya : POLIGAMI HALAL? itu si ibu hajjah mungkin belom pernah dipoligami atau dipukul suami sesuai ayat alqutang
poligami = freesex berlabel agama :butthead:

katanya sesuai dengan ajaran agama, agama yg mana? agamanya sendiri kan?
mbokya slimer slimer ini jangan maksain ajaran agamanya sendiri diterapkan laah karena indonesia ini gak cuma slimers
kalo dgn sesama slimers boleh lah terapkan syariat islam (silahkan nikmati kebusukan syariat islam diantara kalian) jangan paksakan syariat islam kepada non islam, btw banyak juga slimers yg ogah dgn syariat islam :finga:

HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender
Mirror 1: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by 12345678901 »

kalo wanita udah setara sama laki, ntar muslimah ngotot sufaya boleh foliandri ... bisa mewek ntuh muslimin

User avatar
lionheart
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by lionheart »

Artinya otak Awoh SWT terbelakang.. Jngn salahin slimers.. Salahin Awohnya..

User avatar
kampretman
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by kampretman »

lionheart wrote:Artinya otak Awoh SWT terbelakang.. Jngn salahin slimers.. Salahin Awohnya..
Bener bgt, yang salah aturannya bukan orangnya. :toimonster:

IC1101
Posts: 354
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by IC1101 »

lionheart wrote:Artinya otak Awoh SWT terbelakang.. Jngn salahin slimers.. Salahin Awohnya..
kampretman wrote:Bener bgt, yang salah aturannya bukan orangnya. :toimonster:
Salahin orangnya donk, udah tau aturannya salah kok malah diikutin..
hehe.. :rolleyes:

HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender
Mirror 1: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

User avatar
lionheart
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: HTI : Waspadai Keadilan dan Kesetaraan Gender

Post by lionheart »

Kan udah d cuci otak bro?? Jd emang susah..

Post Reply