Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

a) yakin, tapi saya tidak setuju dgn syariah Islam
30
31%
b) yakin dan saya setuju sekali
6
6%
c) tidak mungkin
51
53%
d) tidak, tapi saya kepingin syariah Islam
6
6%
e) tidak peduli/tidak tahu
3
3%
 
Total votes: 96

User avatar
adheel
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Post by adheel »

Putra-Pertiwi wrote:Sdr tehhijau.. Baca Signature saya dengan baik, itulah yang menjadi spirit setiap postingan saya.. Tidak perlu kamu menawarkan sorga kepada kami, tempatku itu sorga dan bisa dirasakan saat masih hidup.. Tak perlu mati dulu.. Nanti deh saya tunjukin dimana itu, berjuang dululah dengan semangat mudamu itu.. tapi jangan terlalu banyak menghayal SI akan diterima penduduk bumi ini..
ketemu lagi sama anda disini...

Anda masih seperti dulu :lol: :lol:

btw, kalo anda kagak mau ditawarin sorga, ngapain punya agama..??

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

Kaga' mungkin dan kaga' terbayang sama sekali akan diterapkan SI. Kalo sampe diterapkan gua yakhin negara Indonesia akan menjadi negara yang makin terkebelakang.
Selain itu gua juga kasian lihat saudara2 setanah air nanti tangannya pada buntung, bukankah banyak sekali orang2 muslim diIndonesia yang karena kesulitan hidup terpaksa harus jadi pencuri? :( :( :( :( :(

schwghtz
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Post by schwghtz »

REPUBLIK SYARIAH ISLAM INDONESIA
setuju banget!
karena:
tidak akan ada kemiskinan di Indonesia,
tidak akan ada korupsi,
tidak akan ada kejahatan,
tidak akan ada kecelakaan lalu lintas,
tapi untuk sampai kepada situasi ini perlu:
bunuh semua itu non-muslim,
kirim gadis-gadis yang masih perawan ke arab sana,
wanita harus taat sama laki-laki,

tapi siapa yang jadi presidennya ya?
Jangan bertengkar dan saling bunuh ya!

Lagu kebangsaan:
Arab-Saudi tanah airku,
darah perawanku untukmu,
disanalah aku berbakti,
jadi pandu berhalaku.
dst.
[/quote]

Houri
Posts: 6
Joined: Sun Feb 11, 2007 8:49 am
Location: 7th Sky

Post by Houri »

Tidak mungkin. Percayalah, sebelum itu terjadi, Indonesia sudah hancur habis dilanda malapetaka, bencana alam, tsunami, lumpur panas yang tak pernah ada sebelumnya. Dan ingat bahwa tidak mudah mendapatkan sesuatu dengan gampang tampa bayaran yang setimpal. Berhentilah dengan ambisi yang selfish itu. Tuhan masih menyayangi Indonesia karena disana masih banyak anak-anaknya yang dia kasihi yang tunggang langgang berdoa untuk keselamatan Indonesia.

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

schwghtz wrote:REPUBLIK SYARIAH ISLAM INDONESIA
setuju banget!
karena:
tidak akan ada kemiskinan di Indonesia,
tidak akan ada korupsi,
tidak akan ada kejahatan,
tidak akan ada kecelakaan lalu lintas,
tapi untuk sampai kepada situasi ini perlu:
bunuh semua itu non-muslim,
kirim gadis-gadis yang masih perawan ke arab sana,
wanita harus taat sama laki-laki,

tapi siapa yang jadi presidennya ya?
Jangan bertengkar dan saling bunuh ya!

Lagu kebangsaan:
Arab-Saudi tanah airku,
darah perawanku untukmu,
disanalah aku berbakti,
jadi pandu berhalaku.
dst.
[/quote]

Satu lagi tambahan lagu wajib;
Garuda Panca Sila dirubah jadi:
Bouraq Panca Sunnah

Bouraq Panca Sunnah
Akulah pendukungmu
Patriot Pro Syariah
Sedia berjihad untukmu


Syariah dasar negara
Rakyat buas nan sengsara
Pribadi bangsa Arab


Ayo mundur, mundur
Ayo mundur, mudur
Ayo mundur, mundur.

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

Tetap aja budaya indonesia. Jadi loe kira candi borobudur nggak asli indonesia? Walaupun mendapat pengaruh dari india, candi borobudur itu tetap nampak arsitektur tradisi Indonesia (punden berundak undak). Bisa dibilang assimilasi kebudayaan, yah tetep saja itu kebudayaan indonesia.
Candi borobudur asli dibuat dan dirikan diIndonesia genk, tapi tetap aja ide utamanya dari luar.lebih dari 98% murni bukan ide budaya Indonesia.
Arsitek Indonesia asli?? bingung ni. Mana si Arsitek Indonesia Asli :roll: :roll:

Syariat Islam adalah aturan dari Allah bro, emangnya lo kira dari siapa??
dari manusia?? itu sih ajaran bible yang dimimpiin manusia. beda banget ama al quran.


SI? yg jelas:
- bisa salah, yg melaksanakan manusia
- perlu manusia utk melaksanakan
- tdk absolut, ada diskriminasi muslim dan kafir
manusia emang bisa salah, tapi yang pasti SI itu adalah ajaran Sang Maha Pencipta Kehidupan yang gak bisa salah.
Diskriminasi muslin dan kafir?? gak ada tuh. yang ada diskriminasi untuk pembuat kerusakan dan kekacauan.
Sdr tehhijau.. Baca Signature saya dengan baik, itulah yang menjadi spirit setiap postingan saya.. Tidak perlu kamu menawarkan sorga kepada kami, tempatku itu sorga dan bisa dirasakan saat masih hidup.. Tak perlu mati dulu.. Nanti deh saya tunjukin dimana itu, berjuang dululah dengan semangat mudamu itu.. tapi jangan terlalu banyak menghayal SI akan diterima penduduk bumi ini..
Signature yang keren.saya tidak menawarkan surga kepada anda, cuma menyampaikan saja,karena saya sendiri masih mencari posisi saya untuk itu. SI diterima dipenduduk bumi bukan untuk dikhayalkan, tapi untuk diperjuangkan.


Kaga' mungkin dan kaga' terbayang sama sekali akan diterapkan SI. Kalo sampe diterapkan gua yakhin negara Indonesia akan menjadi negara yang makin terkebelakang.
Selain itu gua juga kasian lihat saudara2 setanah air nanti tangannya pada buntung, bukankah banyak sekali orang2 muslim diIndonesia yang karena kesulitan hidup terpaksa harus jadi pencuri?
Alasan apa penerapan SI menyebabkan negara makin terkebelakang??
Kalau gak mau buntung jangan mencuri. Kesulitan hidup tidak menyebabkan seseorang menjadi pencuri, yang menyebabkan seseorang mencuri adalah lemahnya iman.

PENERAPAN SI ITU BUKAN BERARTI SERBA DAN TAAT PADA ARAB.TETAPI PENEGAKKAN PERATURAN ALLAH SWT, PENCIPTA KEHIDUPAN.PENCIPTA KEHIDUPAN PASTI TAU BETUL ATURAN YANG HARUS DITERAPKAN UNTUK CIPTAANNYA.

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

tehhijau wrote:Alasan apa penerapan SI menyebabkan negara makin terkebelakang??
Kalau gak mau buntung jangan mencuri. Kesulitan hidup tidak menyebabkan seseorang menjadi pencuri, yang menyebabkan seseorang mencuri adalah lemahnya iman.

PENERAPAN SI ITU BUKAN BERARTI SERBA DAN TAAT PADA ARAB.TETAPI PENEGAKKAN PERATURAN ALLAH SWT, PENCIPTA KEHIDUPAN.PENCIPTA KEHIDUPAN PASTI TAU BETUL ATURAN YANG HARUS DITERAPKAN UNTUK CIPTAANNYA.
Hei mas/mbak/kang/whatever? Pasti Indonesia akan jadi negara terkebelakang:
1. Pendidikan. Mana ada contoh negara islam yang menduduki ranking pendidikannya bagus. Yang pasti pendidikan gaya kafir selalu jadi yg terbaik. Mau mengandalkan pendidikan gaya ponpes?
2. Kalau menerapkan SI, tentusaja segala tetek-bengek bangsa ini akan dimulai dari nol (apakah itu tidak berarti mundur??????????)
3. Ekonomi.......wah.....tentu saja, anda mikir sendiri dong gimana kekuatan maa uang negara2 kafir sekarang. Mana ada sich mata uang negara islam yg bisa bersaing?
Kalau gak mau buntung ya jangan mencuri??????Pernyataan yang lucu.. tanya kaum anda bisa/nggak kalo gak mencuri? Bukankah bangsa ini makin jatoh martabatnya karena korupsi2 kaum2 anda juga yang mayoritas jadi decision maker ....he.he.he.he.


Lagian siapa sich yang mau kembali ke jaman nabi momed....?????

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

Hei mas/mbak/kang/whatever? Pasti Indonesia akan jadi negara terkebelakang:
1. Pendidikan. Mana ada contoh negara islam yang menduduki ranking pendidikannya bagus. Yang pasti pendidikan gaya kafir selalu jadi yg terbaik. Mau mengandalkan pendidikan gaya ponpes?
2. Kalau menerapkan SI, tentusaja segala tetek-bengek bangsa ini akan dimulai dari nol (apakah itu tidak berarti mundur??????????)
3. Ekonomi.......wah.....tentu saja, anda mikir sendiri dong gimana kekuatan maa uang negara2 kafir sekarang. Mana ada sich mata uang negara islam yg bisa bersaing?
Kalau gak mau buntung ya jangan mencuri??????Pernyataan yang lucu.. tanya kaum anda bisa/nggak kalo gak mencuri? Bukankah bangsa ini makin jatoh martabatnya karena korupsi2 kaum2 anda juga yang mayoritas jadi decision maker ....he.he.he.he.


Lagian siapa sich yang mau kembali ke jaman nabi momed....?????
Lo kasi contoh dulu donk,
NEGARA MANA YANG MENERAPKAN SYARIAT ISLAM YANG LO NILAI TERKEBELAKANG??

gilito

Post by gilito »

@ Adheel
Ttrims komentarnya.. anda membuat saya semangat..
@tehhijau
Belajar sedikit demographi Bangsa Indonesia, coba kelilingi nusantara ini, terutama bagian tengah setiap pulau, jangan melihat pesisir melulu.. nati kamu akan menmukan nuansa-nuansa yang lain dari pada yang lain.. Soal budaya lokal dan asli.. jangan ragukan itu.. Di Negeri ini masih banyak yang murni.. Saya salah satu yang lahir dan besar dari budaya lokal indonesia, asli alias Natural Banget.. jadi kalau kamu mendengung-dengungkan SI.. sorry deh.. ditempatku jarang ada maling, pembunuh, pemerkosa dsb.. bukan karena ada SI, tapi keluhuran budaya lokal sudah mengantisipasi hal tersebut.. Sadar kamu nak..

gilito

Post by gilito »

@ Adheel
Ttrims komentarnya.. anda membuat saya semangat..
@tehhijau
Belajar sedikit demographi Bangsa Indonesia, coba kelilingi nusantara ini, terutama bagian tengah setiap pulau, jangan melihat pesisir melulu.. nati kamu akan menmukan nuansa-nuansa yang lain dari pada yang lain.. Soal budaya lokal dan asli.. jangan ragukan itu.. Di Negeri ini masih banyak yang murni.. Saya salah satu yang lahir dan besar dari budaya lokal indonesia, asli alias Natural Banget.. jadi kalau kamu mendengung-dengungkan SI.. sorry deh.. ditempatku jarang ada maling, pembunuh, pemerkosa dsb.. bukan karena ada SI, tapi keluhuran budaya lokal sudah mengantisipasi hal tersebut.. Sadar kamu nak..

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

Putra-Pertiwi wrote:@ Adheel
Ttrims komentarnya.. anda membuat saya semangat..
@tehhijau
Belajar sedikit demographi Bangsa Indonesia, coba kelilingi nusantara ini, terutama bagian tengah setiap pulau, jangan melihat pesisir melulu.. nati kamu akan menmukan nuansa-nuansa yang lain dari pada yang lain.. Soal budaya lokal dan asli.. jangan ragukan itu.. Di Negeri ini masih banyak yang murni.. Saya salah satu yang lahir dan besar dari budaya lokal indonesia, asli alias Natural Banget.. jadi kalau kamu mendengung-dengungkan SI.. sorry deh.. ditempatku jarang ada maling, pembunuh, pemerkosa dsb.. bukan karena ada SI, tapi keluhuran budaya lokal sudah mengantisipasi hal tersebut.. Sadar kamu nak..
bro, lo jangan cuma posting sampah gitu donk.walaupun bukan budayawan tapi gw taulah dikit-dikit.skarang tunjukin, mana budaya asli Indonesia yang bener2 "murni" tanpa terpengaruhi budaya asing??
bukannya "manusia" nusantara hasil hijrah dari utara?
mungkin ada, Papua dan Dayak pedalaman.

gilito

Post by gilito »

Sorry kawan tehhijau.. Permintaan belum bisa saya penuhi saat ini untuk menunjukkan tempatnya.. Nanti aja deh.. Soalnya masih dalam proses mendapatkan perlindungan dari PBB karena saking asli dan indahnya budaya tersebut.. Asli Men..

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

teh hijau wrote:
Lo kasi contoh dulu donk,
NEGARA MANA YANG MENERAPKAN SYARIAT ISLAM YANG LO NILAI TERKEBELAKANG??
Yang jelas kalo Syariat Islam dijalankan banyak sekali larangan yang sulit dijalankan..lo lo pade
gak boleh nonton tv
gak boleh nyanyi
gak boleh hormat bendera
gak boleh denger radio
gak boleh nonton sinetron
gak boleh nonton Film
gak boleh pake komputer
Apa nggak mengalami kemunduran tuh Indonesia

User avatar
SITI_AISYAH
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Post by SITI_AISYAH »

tehhijau wrote: Lo kasi contoh dulu donk,
NEGARA MANA YANG MENERAPKAN SYARIAT ISLAM YANG LO NILAI TERKEBELAKANG??
Hei, cap kepala jenggot (tehhijau), gua nggak ngomongin contoh negara mana, atw apa kek...! yang pasti kalo SI diterapkan, berarti kita bakalan mundur berapa tahun lagi? bukannya mulai dari nol, tetapi mulai dari minus..apa itu tidak terkebelakang? Buat makan saudara2 lu yang muslim aja sudah susah, apalagi mau strukturisasi RI,....apa gak perlu duit gedhe tuh mang? Belu mo study banding ke negara2 Islam, dll,dll mikir atu' maaang?..... Malaysia menerapkan syariah karena SDM nya telah memenuhi syarat, dan lagian berapa besar sih negara Malaysia dibanding RI? Trus apa lu pikir non-muslim di sana gak merasa tertindas? Bnyak nih di forum ini yang dari Malaysia, tanya gih sama mereka!!!!
imagine...., lu mau terapkan SI di Manado? di Papua? di Ambon? di Bali? di Kupang?di Flores? NGGAK MUNGKIN ? KAGA BAKALAN MUNGKIN....... Di Manado yang ceweknya cakep2 dandanannya kaya model lu mo terapin SI? cowok2 muslim yang bertopi putih pake celana setengah tiang yang lirik sana-sini karena ngeliat paha putih muluuus lu mau hukum..?
Btw, sekarang gua tanya, negara mana yang nerapin SI yang maju? Maju bukan berarti dimanja oleh alam lho tong? Maju itu pendidikan, teknologi, dll,dll, .......

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Tehijo pengeyel,

elo bisa bantah argumen gua ttg SI dr Allah?
Kalo cuma bisa debat kusir mendingan kaga usah ngomong.

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

Tehijo teh kemana ya...?

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Sayang mujiran (kabur) lagi, padahal aku sedang mempersiapkan beberapa lagu wajib lagi buat negara Syariah!

User avatar
rainy
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Post by rainy »

ide negara syariat :
- Hancurnya demokrasi. Karena syariat mengatur moral individu dan masyarakat serta ketrampilan beragama
- Hanya untuk kepentingan politik sesaat belaka dan tidak mampu menyelesaikan problem sosial yang ada
- tidak memenuhi syarat hukum, baik materil maupun formil

Adanya beberapa kelompok yang berusaha memasukkan nilai-nilai agama islam dalam negara seraya mengabaikan kelompok agama lain berarti runtuhnya indonesia

NoeMoetz
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Kayaknya perlu lihat yang ini dulu deh.... Seorang Hakim Syaria yang Murtad...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=7653

Kita bisa belajar dari pengalaman orang lain khan?

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

Gerombolan siberat menghilang lagi setelah diacak acak...

Post Reply