Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

a) yakin, tapi saya tidak setuju dgn syariah Islam
30
31%
b) yakin dan saya setuju sekali
6
6%
c) tidak mungkin
51
53%
d) tidak, tapi saya kepingin syariah Islam
6
6%
e) tidak peduli/tidak tahu
3
3%
 
Total votes: 96

User avatar
kafirsejati
Posts: 259
Joined: Mon Nov 20, 2006 4:57 pm
Contact:

Post by kafirsejati »

kafirbandel wrote:Ooh saudaraku sesama kafir... memang gue belon bayar jizyah, makasih deh.., tapi gak usah bantu ngebayarin gue deh. :cry:


Ntar gue doa protes sama allah aja, gini: " ya Allah, engkaulah maha kuasa, karuniailah umatmu rezeki halal secukupnya.. dan janganlah kau perintahkan umatmu memeras kami yang miskin ini, karena sesungguhnyalah engkau mampu menafkahi mereka...amin" :roll: :roll:
waah,siapa yg mau bantu bayarkan?? nanti gw traktir makan ajalah

kafirbandel
Posts: 31
Joined: Thu Nov 23, 2006 9:07 am
Location: KL

Post by kafirbandel »

kafirsejati wrote:waah,siapa yg mau bantu bayarkan?? nanti gw traktir makan ajalah
Memang asyik ketemu saudara sesama kafir, kirain mau bantu ngebayarin, abisnya nanya sih. :lol:

kalo makan biar gue duluan ajalah nyang traktir, deket tempat gue ada nih nyang khas : roasted pork ribs with arabic honey, dessert nya pake juice korma, perpaduan serasi antara haram dan halal. :wink:

daag sampe jumpa ya, takut ntar dibilang OOT. :D

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Post by Luv_Pink »

TIDAK MUNGKIN dan SANGAT TIDAK SETUJU

Aku rasa sih ini aturan lelucon dan ga masuk akal, sangat diskriminasi terhadap wanita, bahkan majalah wanita sudah membahas betapa banyak wanita yang tidak setuju!
Indonesia sangat beragam budaya, liat aja baju asli tiap2 daerah, terbuka tetapi sopan, seksi tetapi tidak vulgar. Yah contohnya baju adat jawa, liat aja sarungnya begitu press badan, menonjolkan siluet khas wanita, apakah keindahan itu harus diberangus oleh jilbab yang bukan asli indonesia? sangat2 **** jika itu memang dilakukan, kl kita yang asli indonesia sibuk berjilbab lalu gmn baju asli daerah kita? Bisa2 di patenkan ama jepang loh!
Dan aku rasa indonesia tidak sebodoh itu, masih banyak cara untuk menertibkan moral bangsa ini tanpa harus mengekang sedemikian rupa, seperti syariah. Lagian kasian non muslim, mendingan negara ini diubah jadi negara islam sekalian, daripada bukan negara islam tetapi memaksa org utk mengikuti aturan islam.

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

Memang benar.. jangan pake budaya ARAB u/ indonesia.. ngak cocok...

muka_imut
Banned
Posts: 82
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:30 pm
Location: sidoarjo
Contact:

Post by muka_imut »

SQUALL LION HEART wrote:Memang benar.. jangan pake budaya ARAB u/ indonesia.. ngak cocok...

Fani jujur takut nih sama orang Asli ARAB...krn keliatan gimana getu...nakutin..badannya besar2 ...

pokoknya takut tuh, kalo ada orang Arab ke Indonesia pasti deh...g ada yg temenan ama dia <<khususnya para cewe>>

biasanya mreka dijauhin para cewe

red_pr!nce
Posts: 55
Joined: Sat Oct 22, 2005 12:11 pm
Location: Serpong City
Contact:

Post by red_pr!nce »

Rugi kalau Indonesia menganut syariah Islam yang hanya menonjolkan budaya Arab-nya.

Kalau memang hebat, silakan anut syariah Islam dengan sentuhan budaya asli Indonesia, agar tidak ada lagi peraturan-peraturan konyol gaya Arab.

User avatar
salju surga
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth
Contact:

Post by salju surga »

Tidak Mungkin

Masih banyak orang indonesia yang mencintai Indonesia dengan sungguh sungguh,dengan bhineka tunggal ika dan gak mungkin disatukan dengan gendruwo syariah eslam, bukan seperti si peminum kencing onta yang sukanya bikin rusak rusak saja.

Kita para kafirun akan turun kejalan kalau sampai itu terjadi,atau bila perlu mari kita bikin negara baru kalau sampai syariah itu disyahkan di bumi indonesia.

NoeMoetz
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Kalau sampai kejadian Indonesia jadi negara Syariah,
kayaknya gue bakalan masuk blacklist pemerintah.
Soalnya aye kagak bakalan mau bayar Jizyah.

Lagian, peraturannya itu loh, sudah jadul banget.
Apalagi Kriminal sekarang khan lebih "maju" daripada jaman dulu.

Apakah Syariah mampu mengatasi :
* Cyber Crime?
* Pencucian Uang?
* Penggelapan?
* dll

Kalaupun mampu, tetap saja saya ga setuju kalau negra ini di-"Islam"-kan secara paksa.
Mendingan Indonesia Timur merdeka masing2 deh (Muslim2 yang di sana, tendangin aja ke Jawa).
Lumayanlah, dapet rejeki-nya Freeport.

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

sebenarnya polling harus diperluas bukan hanya Indonesia, but also seluruh dunia.

Dunia ini (indonesia didalamnya) akan menjadikan syariah Islam sebagai tolak ukur UU kehidupan,karena ia diturunkan oleh Yang Maha Pencipta emang agak lama dan susah, karena kebathilan udah meresapi banyak elemen.
Peraturan yang dituduh non-muslim sebagai perda syariat Islam sebenarnya gak melanggar apapun, hanya saja mereka mulai ketakutan.....ketakutan diri sendiri yang entah apa.

Islam menunjukan perkembangan yang sangat baik, makanya ketakutan datang dari pihak yahudi. Kemudian dengan kepintarannya, mereka menunggangi tangan2 kresten *** untuk menghadang Islam. Yang sebenarnya teroris adalah mereka yang terlalu membeci umat Islam dengan ajaran sempurnanya. Siapa dulu yang coba menginvasi negara-negara lain??trus kalau ada perlawanan dibilang teror??

Syariat Islam kalau dipelajari secara mendalam, maka lo akan mendapatkan kedamaian dan keselamatan dunia dan akhirat. tapi kalau cuma sepotong-sepotong yang lo dapat hanya bertambah kekafiran lo dan ketakutan lo yang mendalam.

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Re: KAGAK SETUJU

Post by tehhijau »

sato x wrote:1. ada yang bilang: "SI kan hanya untuk orang islam?". gw setuju. masalahnya, apakah gw mau melihat ketololan di sekitar gw? KAGAK! bangsa gw mau dijadikan bangsa penjilat arab? KAGAK! makin mundur bangsa ini! jadi robot arab semuanya!

2. ada yang bilang (maaf, sekali lagi gw kasih info ttg orang ****):"mayoritas penduduk Indonesia kan muslim, so kaum minoritas kudu menerima dengan legowo kalo mayoritas pengen memberlakukan SI di Indonesia. katanya demokrasi?". mungkin dia tidak tahu, ato pura" *****? hukum yang dibuat di indonesia harus mengikat semua penduduk tanpa pandang bulu! musyawarah untuk mufakat - bukan voting! kelihatannya intelek, tapi omongannya cuma pepesan kosong. (gw yang **** aja bisa bedain.)

3. gw benci islam, bukan muslim! gw benci ajarannya, bukan orangnya! paham?

4. kalo perang salib dilanjutkan sampe sekarang, elo kaga ada kesempatan buat chatting lagi. iraq yang bisa dibilang kuat di timur tengah, sekali gempur koit. karena ga mo asal hantam aja makanya gerilya"wan di irak masih bisa tertawa (yang sedih, suni - syiah saling bunuh. semoga Tuhan mengampuni mereka. gw sendiri ga dukung amerika nyerang irak). coba amerika siram 10 biji nuke di iraq, habis dah. negara arab mo ngomong apa? teknologi di negara arab datangnya dari barat. arab bisanya teriak bunuh orang doang! (maaf kalo ada arab" yang pinter dan bijak - gw bukan rasialist, lho. tapi yang pasti, bukan FPI / MMI!). Indonesia yang katanya negara dengan penduduk islam terbesar di dunia aja ga mandiri dalam soal persenjataan. butuh bantuan orang kafir muluu: ya kalo bukan USA, Rusia deh gpp. So, kalo mo ngomong soal perang salib, berkaca diri dulu. apa yang loe bisa?

Nyatanya, SI sudah mulai diberlakukan sedikit demi sedikit di negara ini. Awalnya dep. agama berdiri. lalu SKB 2 menteri. ada pula RUU APP, trus tangerang dengan PERDA-nya, Aceh dengan PERDA-nya, dll. Wah, kalo nanti Indonesia berlakukan SI, gw yakin, peta yang ada sekarang bakal diganti.

Salam.
1.Lo beranggapan Islam = Arab ???? bagus ***.
2.Kalau musyawarah gak mencapai mufakat, lo harus voting kan?? :wink:
3.Dijiwa lo emang udah tumbuh kebencian bro.Makan to benci.tapi awas lama-lama jadi cinta.
4.Lo yakin hanya dengan kekutan senjata dan tekhnologi bisa menang?? pernah dengar cerita goliath.buktinya dengan kekuatan "sebuah Iraq" aja lo semua maen keroyok. hehehehehe

Kalau lo bilang perda itu = SI alhamdulillah..Mudah-mudahan bener, dan syariat Allah tegak dimuka bumi.

gilito

Post by gilito »

Aku Pilih C. Dak Mau Ahh..
Saya sih santai aja.. Kebetulan leluhur saya 3 generasi keatas sudah cukup cerdas untuk menolak ajaran islam.. Trims Eyangku.. kami tidak mau jadi Maling Kundang, dan keturunanmu akan menjaga tradisi unik ini..

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

Putra-Pertiwi wrote:Aku Pilih C. Dak Mau Ahh..
Saya sih santai aja.. Kebetulan leluhur saya 3 generasi keatas sudah cukup cerdas untuk menolak ajaran islam.. Trims Eyangku.. kami tidak mau jadi Maling Kundang, dan keturunanmu akan menjaga tradisi unik ini..
Tradisi apa sih? emang budaya lokal indonesia itu apa? bukannya itu juga dipengaruhi dari budaya lain?

pliz deh..

Hand15
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Post by Hand15 »

Tetap aja budaya indonesia. Jadi loe kira candi borobudur nggak asli indonesia? Walaupun mendapat pengaruh dari india, candi borobudur itu tetap nampak arsitektur tradisi Indonesia (punden berundak undak). Bisa dibilang assimilasi kebudayaan, yah tetep saja itu kebudayaan indonesia.

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Tehijo,

SI dr Allah?

WAkakakak, mikir dulu baru kentut.

Semua yg dr Allah itu absolut, tidak mungkin salah, tidak perlu manusia buat melaksanakan.

SI? yg jelas:
- bisa salah, yg melaksanakan manusia
- perlu manusia utk melaksanakan
- tdk absolut, ada diskriminasi muslim dan kafir

one
Posts: 7
Joined: Sun Dec 10, 2006 7:01 pm

Post by one »

sorry ya ceps bukannya gue benci ma islam, tapi gw tetap ogah klo SI diberlakukan. kenapa? karena gw slalu liat hampir semua negara islam yang ada di dunia dari jamannya mas muhammad ampe abad ke 21 negaranya gak pernah kenal damai selama seabad. damai cuma bertahan paling lama 50 tahun. itu juga belum dihitung perang saudara. nah!!!! gw ini suka damai bukan suka perang, suka tidur dengan tenang sambil kelonin bantal bukan kelonin shotgun, suka ngobrol ma teman bukan saling bacok atau pecut. jadi gak usah deh mikirin SI segala kenapa? karena bangsa indonesia yang baru mayoritas islam ini aja udah kacau pa lagi ditambah peng- SI an malah makin ruwet dan kacau. klo mau contoh cari aja sendiri banyak koq di sekitar kita dari koran ampe internet. klo dah nyari tapi gak ketemu, maka aq bakalan nanya ijasah SD n TK mu, kamu dapat dari mana? lulus gak loe? maaf klo da yang marah2, tapi gw cuma mau menyatakan fakta bukan argumen2 **** yang loe makan mentah2 tiap hari!!!!

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Bro One,
elo kayanya salah baca, gua juga anti SI.
Disitu gua membantah kalo SI itu dr Allah.
Why?
- SI tdk bersifat absolut, krn mendiskriminasi muslim n kafir.
- SI butuh campur tangan manusia, baik sbg hakim, saksi, eksekutor, dsb. Hukum Allah tdk butuh campur tangan manusia, contohnya hukum alam yg tanpa campur tangan manusia semua mahluk tunduk.
- Otomatis dgn campur tangan manusia, sifat dasar dr manusia yi HUMAN ERROR akan masuk juga.

Apakah 3 alasan ini bisa dibantah muslim pro SI?

Hand15
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Post by Hand15 »

Ntar muslim pasti ngomong:
" Nggak mungkin lah, karena Allah bakal mencegah human error, dsb dsb..."

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Hand15,

Kalo gitu gampang aja jawabnya:

Coba deh kasi soal ujian seluruh materi S1 (apa SMA aja cukup ya?).
Kerjain deh tu soal, ada salahnya nggak?

Buat muslim:
Human error disebabkan krn:
- keterbatasan panca indera manusia
- tdk cukupnya informasi
- emosi
- intelegensia yg terbatas

NoeMoetz
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Lagian di Quran khan sudah ada tertulis, bahwa yang bisa mengartikan Quran secara sempurna hanya Allah.

Itu Artinya: besar kemungkinan manusia salah mengartikan "aturan2" yang ditulis sama si Allah itu.

gilito

Post by gilito »

Sdr tehhijau.. Baca Signature saya dengan baik, itulah yang menjadi spirit setiap postingan saya.. Tidak perlu kamu menawarkan sorga kepada kami, tempatku itu sorga dan bisa dirasakan saat masih hidup.. Tak perlu mati dulu.. Nanti deh saya tunjukin dimana itu, berjuang dululah dengan semangat mudamu itu.. tapi jangan terlalu banyak menghayal SI akan diterima penduduk bumi ini..

Post Reply