Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

a) yakin, tapi saya tidak setuju dgn syariah Islam
30
31%
b) yakin dan saya setuju sekali
6
6%
c) tidak mungkin
51
53%
d) tidak, tapi saya kepingin syariah Islam
6
6%
e) tidak peduli/tidak tahu
3
3%
 
Total votes: 96

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

Jawab nih teh...kenapa lo masih pada nonton tv padahal itu dilarang...gimana SI mo jalan...?

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

muslim muslim pada kabur kalo menghadapi pertanyaan sulit gini nih...

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

Sorry kawan tehhijau.. Permintaan belum bisa saya penuhi saat ini untuk menunjukkan tempatnya.. Nanti aja deh.. Soalnya masih dalam proses mendapatkan perlindungan dari PBB karena saking asli dan indahnya budaya tersebut.. Asli Men..
iYA DEH, gile lo ya, udah tau gak ada masih aja ngeles...wakakaka

Yang jelas kalo Syariat Islam dijalankan banyak sekali larangan yang sulit dijalankan..lo lo pade
gak boleh nonton tv
gak boleh nyanyi
gak boleh hormat bendera
gak boleh denger radio
gak boleh nonton sinetron
gak boleh nonton Film
gak boleh pake komputer
Apa nggak mengalami kemunduran tuh Indonesia
gile lo, kacian amat ama otak lo, sampai separah itu kah para pendeta lo meracuni otak lo?? :roll:

Hei, cap kepala jenggot (tehhijau), gua nggak ngomongin contoh negara mana, atw apa kek...! yang pasti kalo SI diterapkan, berarti kita bakalan mundur berapa tahun lagi? bukannya mulai dari nol, tetapi mulai dari minus..apa itu tidak terkebelakang? Buat makan saudara2 lu yang muslim aja sudah susah, apalagi mau strukturisasi RI,....apa gak perlu duit gedhe tuh mang? Belu mo study banding ke negara2 Islam, dll,dll mikir atu' maaang?..... Malaysia menerapkan syariah karena SDM nya telah memenuhi syarat, dan lagian berapa besar sih negara Malaysia dibanding RI? Trus apa lu pikir non-muslim di sana gak merasa tertindas? Bnyak nih di forum ini yang dari Malaysia, tanya gih sama mereka!!!!
imagine...., lu mau terapkan SI di Manado? di Papua? di Ambon? di Bali? di Kupang?di Flores? NGGAK MUNGKIN ? KAGA BAKALAN MUNGKIN....... Di Manado yang ceweknya cakep2 dandanannya kaya model lu mo terapin SI? cowok2 muslim yang bertopi putih pake celana setengah tiang yang lirik sana-sini karena ngeliat paha putih muluuus lu mau hukum..?
Btw, sekarang gua tanya, negara mana yang nerapin SI yang maju? Maju bukan berarti dimanja oleh alam lho tong? Maju itu pendidikan, teknologi, dll,dll, .......
Syariat Islam gak perlu study banding kok. Sangat Jelas, Ada aturan Allah, lo tinggal Jalanin.
Siapa bilang diAmbon,papua,manado gak mungkin diterapkan SI?? dulu juga orang arab jahiliah bilang Islam gak bakalan berkembang, tapi nyatanya???Pliz de
Gue tau kenapa lo gak mao SI di Indonesia.....Lo doyan ngeliat paha mulus cewek manado ya wakakakakaka.
Lo kira arab itu gak maju tonk?? Islam itu gak kayak dunia nasrani, maju dikit aja sudah sedunia tau. Islam itu low profile hehehehehe.


ide negara syariat :
- Hancurnya demokrasi. Karena syariat mengatur moral individu dan masyarakat serta ketrampilan beragama
- Hanya untuk kepentingan politik sesaat belaka dan tidak mampu menyelesaikan problem sosial yang ada
- tidak memenuhi syarat hukum, baik materil maupun formil

Adanya beberapa kelompok yang berusaha memasukkan nilai-nilai agama islam dalam negara seraya mengabaikan kelompok agama lain berarti runtuhnya indonesia
1.Islam justru menegakkan demokrasi, menjamin hak-hak tiap individu.
2.Tidak ada agama didunia ini yang mengatur masalah sosial kehidupan selengkap ajaran Islam.
3.Hukum islam itu udah ada dari jaman dulu kale. :lol:
Memasukkan nilai-nilai islam kedalam sistem perundang-undangan NKRI merupakan contoh,,,,,, betapa sebentar lagi, Indonesia akan mengalami masa kejayaan. Insya Allah.
Kayaknya perlu lihat yang ini dulu deh.... Seorang Hakim Syaria yang Murtad...
Lagu lama, kenapa gak sekalian bilang semua orang syria murtad wakakakaka... basi bro.

Jawab nih teh...kenapa lo masih pada nonton tv padahal itu dilarang...gimana SI mo jalan...?
kalau nontonnya bokep dilarang kale..


muslim muslim pada kabur kalo menghadapi pertanyaan sulit gini nih...
gue bukan kabur, tapi siMod yang suka bam gue..
mod ini seperti amrik, punya standar ganda..
payah, gak fair 8) 8)

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Tehijo,
kalo elo serius mo bahas SI, bisa elo jelasin apa dasarnya, ringkasannya, apa aja yg bisa menjelaskannya. Ok?

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

Teh hijo wrote:
a


gile lo, kacian amat ama otak lo, sampai separah itu kah para pendeta lo meracuni otak lo??
Oh jadi lo gak tao kalo itu fatwa lu asal njeplak nyalahin pendeta, malu tau..
buka tuh tread yang dibuat curious disini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10582
atau
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=8702
ini juga
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10603
jadi lo gak asa njeplak...
kalau nontonnya bokep dilarang kale..
Otak lo gak bisa jauh ya dari bokep...
gue bukan kabur, tapi siMod yang suka bam gue..
mod ini seperti amrik, punya standar ganda..
payah, gak fair
bukan yang muslim aja yang diban, non muslim juga diban kalo ga mutu...

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Tehijo,
kalo bisa elo jelasin disini aja, soalnya si jorji kabur nggak terusin topiknya sendiri.

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

apa nih yang musti gue jelasin??
yang rinci dunk be

gilito

Post by gilito »

@tehhijau..
Contohin yang ringan-ringan aja deh.. Jika SI diterapkan, masih bolehkah saya berternak babi.. Jawab tegas..

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Post by ceceps01 »

Jelasin aja dasar pemikirannya apa,
apa yg akan diubah dr hukum yg ada,
pokoknya anggap aja elo beri penjelasan ke orang awam dah.
Harusnya elo lebih ngerti kan elo pendukung SI.

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

ceceps01 wrote:Jelasin aja dasar pemikirannya apa,
apa yg akan diubah dr hukum yg ada,
pokoknya anggap aja elo beri penjelasan ke orang awam dah.
Harusnya elo lebih ngerti kan elo pendukung SI.
Dasar pemikirannya:
Syariat Islam kan yang buat ntu Allah swt, Sang Pencita kehidupan.Jadi Dia tau lah model aturan apa yang cocok untuk ciptaanNya.

Dasar hukum:
Gue sebenarnya gak paham bener dengan hukum diIndonesia, maklumlah ada saja aturan yang diambahin dan trus dianulir.
sekarang kan ada mahkamah konstitusi, jadi masalah hukum tergantung argument aja.
Syariat Islam, hukum bedasarkan hukum Allah, Jika memang ada hukum NKRI yang tidak bertentangan dengan hukum Allah, saya kira gak masalah.
Non muslim seperti lo ada perlindungan hukum kok di dalam SI, as long as you not try to disturb muslim.
Lo harus bayar jizyah menurut kadar kemampuan lo. jadi jangan takut, gak ada ceritanya non muslim jaman rasul yang dihukum karena tak mampu bayar jizyah.
Hukumam SI secara umum berlaku untuk muslim(tapi untuk non muslim gue gak tau ya), mungkin aja akan disamakan. such as, kalau maling(including korupsi) tangan lo dipotong, trus kalau lo ngewek sembarangan dirajam, tentunya sesuai dengan peradilan yang adil.
sebenarnya sederhana saja, kalau tidak mau dihukum berat seperti itu, ya jangan melakukan perbuatan dosa itu.

Gue mau tanya ni. keberatan lo dimana???

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

Gue mau tanya ni. keberatan lo dimana???
Kalo penerapanya gak dipukul rata gak ngaruh kali buat kita...

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

tehhijau lu kalo kepepet ngeles, udah baca postingan gw..?counter balik tuh postingan gw...

tehhijau
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Post by tehhijau »

bomb, gue malas balas postingan lo, gak mutu, gak ada diskus, cuma provokasi yang OOT.
itulah gue heran ama Mod gila, postingan sampah kayak lo kok gak kena bam.

gilito

Post by gilito »

Ooo.. tehhijau ternyata tidak tau hukum indonesia.. pantas dak nyambung.. tapi sebelum ngerti hukum, kayaknya perlu deh kamu rasakan nikmatnya makanan indonesia: Gado-gado, Pecel Lele, Rica-rica, Kari Ayam, Babi Guling, Gudeg, Rendang, Saksang.. Mmm apalagi.. Dari segi kuliner aja kamu dak bakalan masuk.. belum ngomong budaya..

M-SAW
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)
Contact:

Post by M-SAW »

tehhijau wrote:bomb, gue malas balas postingan lo, gak mutu, gak ada diskus, cuma provokasi yang OOT.itulah gue heran ama Mod gila, postingan sampah kayak lo kok gak kena bam.


ngeles ni yeee :P
mirip bgt kamu ama nabi kamu ya,ngeles melulu,untung kamu ga jawab :
" bagimu agamamu,bagiku agamaku" <----- jurus ngeles palingwahid sepanjang masa

\:D/ :rock: :-({|=

User avatar
ganteng_maut
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Post by ganteng_maut »

MuridMurtad wrote:Mau pindah ke Indonesia Timur ? Nggak lama lagi juga Muslim di Indonesia Timur menjadi mayoritas. Lihat aja Ambon. Salah satu taktik Muslim adalah pindah dan beranak pinak dengan 4 istri dikawasan non muslim, sampai jumlah muslim memenuhi quota, lalu hukum syariahpun diterapkan, non muslim tinggal gigit jari.
Beruntung Timor Timur lepas, kalo tidak 18 tahun lagi mayoritas Tim Tim adalah Muslim……………………..


:cry:
owe owe. lupa sejarah mas? lupa sama kesulanan ternate dan tidore? awalnya di ambon banyak orang Islamnya, trus dateng spanyol, portugis, trus ngadu domba, trus bikin kekacauan, trus dateng zending.

jadi yang datang terakhir siapa.. kok ngaku-ngaku ambon tanah kristen?

User avatar
LAWU
Posts: 23
Joined: Fri Jul 28, 2006 3:25 pm

Post by LAWU »

MUSLIM DIMANAPUN TEMPAT, SUMBER BENCANA. INDONESIA MAU DIARAHKAN PADA SYARIAT ISLAM OLEH SI OTAK SETAN MUSLIM. MULAI DARI PINGGIR MEREKA MEMASUKKN PAHAM-PAHAM PADA PERATURAN DAERAH LAMA-LAMA MAU NAIK KE PUSAT. HERAN KENAPA MUSLIM PASTI OTAK UDANG YA? RASAIN DEH NTAR KALIAN SEMUA DIHABISIN OLEH ALAM INDONESIA......
Image
nih lihat hasil karya umat orang kesurupan..

Image

kenapa ya muslim selalu otak udang? siapa bisa jawab hayo?!

User avatar
BOMBASTIC
Posts: 736
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

Teh hijau wrote:
bomb, gue malas balas postingan lo, gak mutu, gak ada diskus, cuma provokasi yang OOT.
itulah gue heran ama Mod gila, postingan sampah kayak lo kok gak kena bam.
bisa lu tunjukin dimana letak provokasinya...? letak ootnya...yang gw postingin berdasarkan fakta yang ada..kalo lu nggak bisa jawab pertanyaan yang sederhana seperti ini jangan ngeles...gw mempersilahkan MOD ngeban gw, kalo ternyata gw cuman nyampah disini...

User avatar
Nurlela
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Post by Nurlela »

c) Tidak mungkin

1. Karena dasar negara Republik Indonesia adalah Pancasila, bukan Piagam Jakarta/Sariat islam.

2. Dua organisasi islam terbesar di-Indonesia yakni Nahdlatul Ulama (NU ) dan Muhammadiyah tidak menyetujui sariat islam. Yang setuju hanya FPI, Hisbut Tahrir, Majelis Mujahidin dll. yang prosentasenya kecil dari jumlah penduduk Indonesia.

3. Propinsi Bali, Papua, NTT ( Kupang, Flores dll), Manado/Minahasa, Toraja, Tapanuli dll. akan memberontak dan memisahkan diri dari Indonesia.

NoeMoetz
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

LAWU wrote:MUSLIM DIMANAPUN TEMPAT, SUMBER BENCANA. INDONESIA MAU DIARAHKAN PADA SYARIAT ISLAM OLEH SI OTAK SETAN MUSLIM. MULAI DARI PINGGIR MEREKA MEMASUKKN PAHAM-PAHAM PADA PERATURAN DAERAH LAMA-LAMA MAU NAIK KE PUSAT. HERAN KENAPA MUSLIM PASTI OTAK UDANG YA? RASAIN DEH NTAR KALIAN SEMUA DIHABISIN OLEH ALAM INDONESIA......
Image
nih lihat hasil karya umat orang kesurupan..

Image

kenapa ya muslim selalu otak udang? siapa bisa jawab hayo?!
Deket rumah gwe tuh....
Alamatmu mana? 8) 8)

Seperti biasa, mereka itu takut sama yang namanya KRISTENISASI;
Ga PeDe sama agamanya sendiri ya? :lol: :lol: :lol:
Meragukan kekuatan iman dari sodara se-imannya sendiri... :roll: :roll:

Post Reply