Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

a) yakin, tapi saya tidak setuju dgn syariah Islam
30
31%
b) yakin dan saya setuju sekali
6
6%
c) tidak mungkin
51
53%
d) tidak, tapi saya kepingin syariah Islam
6
6%
e) tidak peduli/tidak tahu
3
3%
 
Total votes: 96

nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Post by nap.bon »

Aksara wrote:Wah sekarang udah tahun 2013, dan pihak-pihak yang ingin memaksakan berlakunya SI di Indonesia udah nggak niat lagi, udah pada binun dan gebug-gebukan sendiri, ngurusin perut masing-masing :vom: :axe: :shock:
penebas_bulan wrote: apalagi setelah baca berita2 bang kokok beluk hasil2 kedamaian negara2 syariah eslam di timur tengah :vom:

penuh dengan lehdaghkan perdamaian dimana2 :green:
Ane takut klo entar SI di Indonesia disahkan lewat jalur extraparlementer oleh sekelompok orang, seperti Tahun 1998-an. Hal ini disebabkan oleh menjamurnya konten-konten makar di sekitar kampus. Jujur ane sangat takut.

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Post by keeamad »

Semakin banyak kafrin dan muslimun indonesia yg membaca ffi ini - dan mereka tahu akan islam yang sesungguhnya seperti apa,
maka CITA2X NEGARA SI hanya akan menjadi mimpi di siang bolong ..... (kecuali untuk beberapa muslim kaffah dan murid2x dari seperti briziek dan baasyir - yg nota bene gak tahu apa2x ttg sejarah islam dan nabina, MEREKA MEMANG GETOL INGIN MENDIRIKAN INDONISTAN ...., pdhal kalo sampe berdiri negara indonistan, yg bakalan sengsara ya mereka2x juga - akar rumput ..., para pemimpinnya macam briziek, baasyir dan rhoma sih senang2x aja bergelimang duit dan wanita .... )

User avatar
Aksara
Posts: 189
Joined: Fri Aug 10, 2012 4:21 pm

Re: Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Post by Aksara »

keeamad wrote:
Semakin banyak kafrin dan muslimun indonesia yg membaca ffi ini - dan mereka tahu akan islam yang sesungguhnya seperti apa,
maka CITA2X NEGARA SI hanya akan menjadi mimpi di siang bolong ..... (kecuali untuk beberapa muslim kaffah dan murid2x dari seperti briziek dan baasyir - yg nota bene gak tahu apa2x ttg sejarah islam dan nabina, MEREKA MEMANG GETOL INGIN MENDIRIKAN INDONISTAN ...., pdhal kalo sampe berdiri negara indonistan, yg bakalan sengsara ya mereka2x juga - akar rumput ..., para pemimpinnya macam briziek, baasyir dan rhoma sih senang2x aja bergelimang duit dan wanita .... )
Saya setuju pendapat bro keeamad, argumentasi saya begini; Afganistan, Pakistan, Syria dan Irak, bisa ditundukkan SI karena pada awal wacana SI di negara tersebut, internet belum populer, sehingga tidak ada counter bebas dan aman dari yang kontra SI.

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Post by keeamad »

@Aksara, betul sekali ...
Gw pernah baca di majalah beberapa tahun yang lalu - waktu pemerintahan taliban baru saja dijatuhkan di afganistan,
penduduk - yg notabene 90% lebih adalah msulim, banyak yang bersuka cita ....
Mereka menganggap pemerintahan taliban seperti teroris yang diresmikan secara hukum ....

Masyarakat yang menjadi akar rumput, banyak yg menjadi korban kesemena-menaan antek dan pemerintah taliban ...
Sementara para pemimpin dan antek2xnya, mereka malah bersenang-senang dengan kemewahan, khamar dan wanita pastinya ....

Jadi kalo ada akar rumput - terutama muslimah, menginginkan negara indonistan,
mereka suangat sungguh gubolok sebetulnya ...

Karena jika pemerintahan SI berdiri, merekalah yang pertama kali akan menjadi korban yang paling menderita ...
(Harus ditutup rapat, kesempatan pendidikan dan kerja dikurangi drastis, tidak boleh keluar rumah tanpa muhrim - apalagi ngangkang di motor, harus mau dipoiigami, belum lagi kalo diperkosa, susah sekali membuktikan secara hukum islam kalo dirinya diperkosa .... )

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?
Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static

Post Reply