Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
Post Reply

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

a) yakin, tapi saya tidak setuju dgn syariah Islam
30
31%
b) yakin dan saya setuju sekali
6
6%
c) tidak mungkin
51
53%
d) tidak, tapi saya kepingin syariah Islam
6
6%
e) tidak peduli/tidak tahu
3
3%
 
Total votes: 96

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Anda yakin Indonesia akan jadi negara syariah Islam ?

Post by ali5196 »

Tolong isi poll dan beri penjelasan.

yoyos
Posts: 3
Joined: Sun Nov 06, 2005 11:48 pm

Post by yoyos »

Tidak mungkin (c).

Karena negara Indonesia bukanlah negara agama.
Dan juga tidak sesuai UUD45 tentang kebebasan beragama.
Walau diakui pemeluk islamnya lebih banyak. Namun di dalam pemeluknya sendiri masih terdapat perbedaan pandangan tentang agama islam itu sendiri.

Secara umum mereka melakukan sholat, berpuasa yang sama, namun ada hal-hal mendasar yang mereka yakini terbaik bagi kehidupan beragama mereka masing-masing.

Menurut pandangan saya, banyak yang tidak setuju dengan SI di kalangan muslim itu sendiri. Belum lagi dari pihak non-muslim.

Bagaimana jadinya pandangan internasional jika Republik ini tiba-tiba menganut paham SI kepada rakyatnya??
Tentu ini akan menjadi bahan tertawa seluruh dunia.
Orang asing akan memandang rendah akan kesetiaan bangsa ini kepada para bapa bangsa yang sudah berlelah-lelah memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah yang sudah bersama-sama menetapkan UUD45 sebagai kesepakatan bersama dalam hidup bernegara dan beragama.

Dan negara Indonesia akan terpuruk di mata internasional sebagai negara yang rakyat tidak tahu diri dan kurang ajar terhadap kesetiaan dan makna perjuangan para pahlawan mereka.

Maka, jika ada segelintir para pendukung fanatik SI ini ingin meng-goalkan, sebaiknya mereka di-kategorikan sebagai pengkhianat bangsa dan patut mendapat hukuman yang sesuai undang-undang. Mereka dapat disebut teroris bangsa !

THE-KING
Posts: 14
Joined: Thu Feb 09, 2006 7:44 pm

Post by THE-KING »

c) TIDAK MUNGKIN

Soalnya kalo sampe Iya saya JUGA AKAN RELA ANGKAT SENJATA MELAWAN PENGHIANAT-PENGIANAT BANGSA INI.

sebagai pribadi saya juga sangat menghormati kaum Muslim karena mereka merupakan mayoritas di negara ini. tetapi memaksakan kehendak dan ideologi kehidupan mereka ke dalam kehidupan saya jelas tidak dapat diterima.

kalau sampai ada kaum muslim yang mendukung diberlakukannya SI di indonesia berarti dia bukan orang INDONESIA dan kalau sampai ada pemimpin bangsa di indonesia yang berani menyerukan diberlakukannya SI (kayaknya kandidatnya si KALLA dech) berarti dia juga harus siap menerima kalau PAPUA, DAN BEBERAPA BAGIAN INDONESIA TIMUR untuk memerdekakan diri.

Dan Tentu saja Kaum yang tidak setuju entah anda muslim atau bukan harus siap ANGKAT SENJATA melawan PENJAJAH model baru ini. PENJAJAH dengan wajah agama, PENJAJAH yang memiliki nabi yang "Terhormat", PENJAJAH yang membawa-bawa nama TUHAN, PENJAJAH penghianat IBU PERTIWINYA SENDIRI.

MERDEKA MERDEKA MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
itu kata-kata yang selalu dikumandangkan pada era kemerdekaan kita. bukan ALAHUUUUUUUU AKHBARRRRRRRRRRRRRRR (kata-kata yang selalu muncul dengan wajah teror dan penderitaan)

User avatar
dondon
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Post by dondon »

Tapi boss THE-KING kayanya banyak bukti sejarah yang menyatakan banyak teriakan merdeka plus Allahu Akbar dari para pejuang yang kebanyakan muslim waktu berhadapan dengan tentara belanda berkalung salib :wink:

Nggak percaya ?????
Cari aja di arsip sejarah Indonesia.

World Best Christian
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Post by World Best Christian »

Alahhh, banyak bacot lu Med, justru lu yang kudu baca sejarah tahu !!! Belanda itu nyerah tanpa syarat bukan ama anjing2 muslims ( GILA MASA BAMBU RUNCING BISA MENANG LAWAN SENJATA API, NGGAK MUNGKIN BANGET !!! :lol: :lol: ) Yang sebenarnya itu Belanda nyerah ama Jepang, buat perjanjian untuk pergi ninggalin Indonesia !!! Kamu kebanyakan mengkhayal, jadi aku maklum2 aja :oops:

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Tapi secara de fakto & dlm beberapa hal secara de jure kita sudah spt hidup di negara syariah. Lupa yah Rebecca cs sampai saat ini masih ngidap dipenjara 3 thn karena ngasih Injil ke murid2 Muslim atas permintaah murid2 itu sendiri ?

Lihat aja kasus2 Arswendo, Permadi ... setiap "hinaan" terhdp Islam langsung masuk bui.

Sekolah2 Katolik diwajibkan ngasih pelajaran Islam bagi murid2 Muslim. Tapi kok di madrasah nggak ada pelajar KRESTEN ? (KARENA MEMANG DILARANG UTK KRESTEN, tahu !)

JADI TINGGAL WAKTUNYA SAJA INDONESIA JADI INDONISTAN ! SELAMAT DEH ELU SEMUA ! NTAR KITA JADI KAYAK DI MALAYSIA !! PINDAH AGAMA DARI iSLAM BISA KENA HUKUMAN MATI (SPT DI KELANTAN) ATAU DIPAKSA NEGARA MASUK KEMBALI KE ISLAM.

SEDAAAAAAPPPPP ....

THE-KING
Posts: 14
Joined: Thu Feb 09, 2006 7:44 pm

Post by THE-KING »

ali5196 wrote:Tapi secara de fakto & dlm beberapa hal secara de jure kita sudah spt hidup di negara syariah. Lupa yah Rebecca cs sampai saat ini masih ngidap dipenjara 3 thn karena ngasih Injil ke murid2 Muslim atas permintaah murid2 itu sendiri ?

Lihat aja kasus2 Arswendo, Permadi ... setiap "hinaan" terhdp Islam langsung masuk bui.

Sekolah2 Katolik diwajibkan ngasih pelajaran Islam bagi murid2 Muslim. Tapi kok di madrasah nggak ada pelajar KRESTEN ? (KARENA MEMANG DILARANG UTK KRESTEN, tahu !)

JADI TINGGAL WAKTUNYA SAJA INDONESIA JADI INDONISTAN ! SELAMAT DEH ELU SEMUA ! NTAR KITA JADI KAYAK DI MALAYSIA !! PINDAH AGAMA DARI iSLAM BISA KENA HUKUMAN MATI (SPT DI KELANTAN) ATAU DIPAKSA NEGARA MASUK KEMBALI KE ISLAM.

SEDAAAAAAPPPPP ....
KALAU ITU MEMANG KENYATAAN...berarti kita harus sudah siap dong pindah tempat. TETAPI : (ada tetapinya mas)

FACT :
1.banyak orang2 chinese masih pada bangun tanah jawa, sumatra yang notabene banyak muslimnya dan ini adalah sebuah kesalahan sebagai orang yang care seharusnya kita memperingatkan sanak saudara kita yang seiman dan sependeritaan untuk mewaspadi ancaman ini. kalau begini berarti sudah saatnya kita pindah ke wilayah TIMUR papua,dst.

2.sudah saatnya pula membangun disana kasian keknya orang2 Papua itu banyak yang lari ke Jawa karena di tanah mereka sendiri susah cari pekerjaan dan BOSS mereka di Jawa hampir pasti orang-orang chinese atau kristen karena mereka tidak berani bekerja ke orang-orang pribumi yang mayoritas MUSLIM karena takut didiskriminasi dalam pekerjaan. (misalnya : disuruh berkerja Lembur secara berlebihan)

3.kenyataan yang laen Orang-orang chinese pemilik kebun dan Rumah walet di Jawa banyak yang memperkerjakan orang-orang Papua untuk menjaga aset mereka karena kejujuran mereka. kesalahannya adalah kebanyakan orang-orang ini DIBUNUH apabila tempat mereka bekerja itu DIrampok&DIjarah oleh warga setempat, tetapi hal itu tidak terjadi kalau penjaganya orang-orang sesama Jawa/Islam (kasian mereka)

4.masih banyak orang-orang kristen yang ikut menyumbang korban banjir yang korbannya kebanyakan MUSLIM. parahnya kadang-kadang kotak sumbangannya ada tulisannya YAYASAN MADRASAH .... anehnya kok ada juga ya orang kristen yang nyemlungin uang kesana? **** atau buta dia ya :roll: buat apa sumbangin mereka sementara kalo kita yang kena musibah jangankan membantu, malah disukur-sukurin dan mengatakan kalo hal tersebut hukuman dari AULOHHHH HUAKBLARRRRRRR!!!


ACT :
saya tidak ada alternatif lain selain pindah invest ke wilayah timur dan mulai membangun disana. kalau invest keluar negeri biaya terlalu tinggi mas.

lagian dipapua banyak pengakuan kalo disana meskipun ada Gerakan pemberontakan masih bisa dikategorikan aman bagi warga sipil karena pemberontakan mereka murni Pemberontakan terhadap pemerintah dan tidak disusupi BAJINGAN seperti GAM.

MuridMurtad
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Post by MuridMurtad »

saya tidak ada alternatif lain selain pindah invest ke wilayah timur dan mulai membangun disana. kalau invest keluar negeri biaya terlalu tinggi mas.
Mau pindah ke Indonesia Timur ? Nggak lama lagi juga Muslim di Indonesia Timur menjadi mayoritas. Lihat aja Ambon. Salah satu taktik Muslim adalah pindah dan beranak pinak dengan 4 istri dikawasan non muslim, sampai jumlah muslim memenuhi quota, lalu hukum syariahpun diterapkan, non muslim tinggal gigit jari.
Beruntung Timor Timur lepas, kalo tidak 18 tahun lagi mayoritas Tim Tim adalah Muslim……………………..


:cry:

World Best Christian
Posts: 85
Joined: Mon Jan 16, 2006 9:57 pm

Post by World Best Christian »

Kalau mau tempat yang aman, cari tempat yang nggak ada hapalan2 arab yang memuakkan, ga ada toa sialannya, ga ada jenggot kambingnya, ga ada tenda ninjanya.

Ada sepasang aja antara di antara 100 orang non muslims. 10 tahun lagi mereka jadi mayoritas, biasalah muslims semua raja ewek / kawin, persis kayak babi besar pujaannya, sayangnya batangnya besar isinya kurang :lol: :lol:

User avatar
dondon
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Post by dondon »

Heemmm...semakin banyak omong, semakin keliatan kualitas ajaran agamanya.

Semakin lama semakin terbuka......

DARAH DAN DOA
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Post by DARAH DAN DOA »

Spt Bung Wachdie bilang : BUAT ORG ESLAM AJA YEEEEEEEEEEEEEEEE

User avatar
ali514L
Posts: 273
Joined: Tue Oct 25, 2005 3:41 pm

Post by ali514L »

Orang Islam yg punya hukum... Orang Islam yg njalanin hukum... Orang Islam yg dihukum.... Kenapa kafir yg sewot?!? Aneh...

Udahlah... sono makan tuch babi... en minum2 ampe mabok... sambil zina... ajah... dipuas-puassin.... enaaakk.... ampe rusak.... tuch moral yg udah rusakkk!!!

angels
Banned
Posts: 169
Joined: Tue Feb 21, 2006 12:58 am

Post by angels »

ali514L wrote:Orang Islam yg punya hukum... Orang Islam yg njalanin hukum... Orang Islam yg dihukum.... Kenapa kafir yg sewot?!? Aneh...

Udahlah... sono makan tuch babi... en minum2 ampe mabok... sambil zina... ajah... dipuas-puassin.... enaaakk.... ampe rusak.... tuch moral yg udah rusakkk!!!
my dear alingit sial....
don't b jelous with us, it came from our bible anyway.
we cud have fun anytime.
why don't u convert to our funky religion?
our door is open anytime.

User avatar
wachdie.jr
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

DARAH DAN DOA wrote:Spt Bung Wachdie bilang : BUAT ORG ESLAM AJA YEEEEEEEEEEEEEEEE
:lol: :lol: :lol: hehehe... :lol: :lol: :lol:

nomadman
Posts: 34
Joined: Sat Mar 04, 2006 9:46 pm
Location: Indonesia

Post by nomadman »

NOMPANG TANYA YA?????
APAKAYH SEMUA ORANG KRISTEN SEPERTI SI WORLD BEST CHRISTIANS ITU....YANG BENCINYA SETENGAH MAMPUS PADA ISLAM??????
BILA JAWABANNYA MEMANG IA.......TAK PERLU MARAH BILA ADA ORANG ISLAM DISEBUT TERORIST. HEH LU ANTI ISLAM SEMUA COBA DULU NGAKU DEH....PERANG SALIB ELU KHAN MASIH BERJALAN SAMPAI SEKARANG????.JAWAB LAH DGN JANTAN DAN JUJUR YAITU YA!!!!!! :twisted: :twisted: :twisted:

DARAH DAN DOA
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Post by DARAH DAN DOA »

walah walah

Bang Wachdie.jr mulai tergiur

eke boleh ikutan 'bisnis' abang tempo hr ga ?

kayaknya menarik tuh

Biar lebih rame sekalian aja kita expor komoditas2 model Bachil, Amiluci, Muke Las, dll ke :

- Afghanistan
- Iraq
- Palestine
- Cechnya

anica
Posts: 2
Joined: Fri Mar 17, 2006 4:16 pm

Post by anica »

Gw bukan kristen ataupun islam.

Orang non-muslim memusuhi islam karena tingkah laku dari orang islam sendiri. Gw sebenarnya ga pernah terbersit untuk memusuhi agama lain, namun pengalaman hidup membawa gw belajar dari pengalaman.
Gw lebih respect kepada org kristen, walaupun mereka mencoba untuk 'mengkristenisasi' gw tapi mereka tidak pernah melakukan kekerasan dalam proses mencoba tersebut.

To all muslim :
Coba introspeksi diri, nilai pikiran anda. Apakah org lain yg melakukan kekerasan kepada anda ataukah anda sendiri yg mulai melakukan kekerasan.

Jika anda mengatakan JI, Al Qaeda adalah paham yg menyimpang dari islam, apa yg sudah anda lakukan untuk mencegahnya??? Ataukah anda mengamininya secara diam-2??? Jika pandangan fanatisme - terorisme tidak sesuai dengan islam. Tolong koreksi perbuatan 'rekan-rekan' anda.... Jangan cuma mengatakan jargon-2 anti terorisme tapi tetap mengamininya di belakang.

Pembantaian etnis dan pemaksaan masuk ke islam banyak terjadi. 2 juta orang mati di afganistan, 3 juta orang dibunuh di bangladesh, pembantaian etnis di afrika. Bagaimana anda menjelaskan hal tersebut??? dan apa yg anda sudah perbuat??? Jelas perbuatan itu jauh lebih kejam daripada perbuatan israel terhadap palestina. Jd jangan koar-2 doang.............

Perbuatan anda mencerminkan agama kalian, jadi jaga perbuatan sebelum ngomong yg bukan-2...

Buah yang dihasilkan pohon tidak akan pernah berbeda dari pohon yang menghasilkannya..

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

terima kasih bu, ngomong2 udah isi pollnya belon ?

anti islam
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Post by anti islam »

Emang nya islam itu apa ???cuman omongan orang gila ...isisnya cuman >>>>silahkan isi dengan otak kalian ( cuman buat muslim)

User avatar
fren
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Post by fren »

Lhoo? Kan Syari'ah Islam hanya khusus untuk orang Islam aja...? Jadi non-Islam tenang-tenang saja nanti juga kita Islamkan semua biar jadi kalifah zombie, kalau gak mau ya apabole buuat... kita jaa j a h....
wawoooohakbaarrrr :Hangman: :Hangman: :Hangman:

hayo noh sono non-Islam useful idiot manut-manut aja dibuai irama 'Rahmatan lil Alamiinnn' (lil kelamin kali... TOhid bangsat gitu dibela-bela :oops: ) :Hangman: :Hangman: :Hangman:

http://news.yahoo.com/s/ap/20060323/ap_ ... an_convert

Afghan Clerics Demand Convert Be Killed

KABUL, Afghanistan - Senior Muslim clerics demanded Thursday that an Afghan man on trial for converting from Islam to Christianity be executed, warning that if the government caves in to Western pressure and frees him, they will incite people to "pull him into pieces."

In an unusual move, Secretary of State Condoleezza Rice telephoned President Hamid Karzai on Thursday seeking a "favorable resolution" of the case of Abdul Rahman. The 41-year-old former medical aid worker faces the death penalty under Afghanistan's Islamic laws for becoming a Christian.

His trial has fired passions in this conservative Muslim nation and highlighted a conflict of values between Afghanistan and its Western backers.

"Rejecting Islam is insulting God. We will not allow God to be humiliated. This man must die," said cleric Abdul Raoulf, who is considered a moderate and was jailed three times for opposing the Taliban before the hard-line regime was ousted in 2001.

(god yang mana, bangsat!! god Awo *** kucing ciptaanlu sendiri)

The trial, which began last week, has caused an international outcry. President Bush has said he is "deeply troubled" by the case and expects the country to "honor the universal principle of freedom."

Rice spokesman Sean McCormack said she told Karzai it is important for the Afghan people to know that freedom of religion is observed in their country. But in deference to the country's sovereignty, Rice evidently did not demand specifically that the trial be halted and the defendant released.

"This is clearly an Afghan decision," McCormack said. "They are a sovereign country."

Still, Rice's direct appeal to a foreign leader in a judicial proceeding in their own country is an unusual move.

German Chancellor Angela Merkel told reporters she had received assurances from Karzai in a telephone call that Rahman would not be sentenced to death.

"I have the impression that he (Karzai) has a firm willingness" to abide by the human rights requirements, Merkel said going into pre- European Union summit talks. "I hope we will be able to resolve this."

Diplomats have said the Afghan government is searching for a way to drop the case. On Wednesday, authorities said Rahman is suspected of being mentally ill and would undergo psychological examinations to see whether he is fit to stand trial.

But three Sunni preachers and a Shiite one interviewed by The Associated Press in four of Kabul's most popular mosques said they do not believe Rahman is insane.

"He is not crazy. He went in front of the media and confessed to being a Christian," said Hamidullah, chief cleric at Haji Yacob Mosque.

"The government is scared of the international community. But the people will kill him if he is freed."

Raoulf, who is a member of the country's main Islamic organization, the Afghan Ulama Council, agreed. "The government is playing games. The people will not be fooled."

"Cut off his head!" he exclaimed, sitting in a courtyard outside Herati Mosque. "We will call on the people to pull him into pieces so there's nothing left."

He said the only way for Rahman to survive would be for him to go into exile.

But Said Mirhossain Nasri, the top cleric at Hossainia Mosque, one of the largest Shiite places of worship in Kabul, said Rahman must not be allowed to leave the country.

"If he is allowed to live in the West, then others will claim to be Christian so they can too," he said. "We must set an example. ... He must be hanged."

The clerics said they were angry with the United States and other countries for pushing for Rahman's freedom.

"We are a small country and we welcome the help the outside world is giving us. But please don't interfere in this issue," Nasri said. "We are Muslims and these are our beliefs. This is much more important to us than all the aid the world has given us."

Afghanistan's constitution is based on Shariah law, which is interpreted by many Muslims to require that any Muslim who rejects Islam be sentenced to death.

Hamidullah warned that if the government frees Rahman, "there will be an uprising" like one against Soviet occupying forces in the 1980s.

"The government will lose the support of the people," he said. "What sort of democracy would it be if the government ignored the will of all the people."

Meanwhile, human rights group Amnesty International said if Rahman has been detained solely for his religious beliefs, he would be a "prisoner of conscience."

"The charges against him should be dropped and if necessary he should be protected against any abuses within the community," the London-based group said in a statement.

Rahman is believed to have lived in Germany for nine years after converting to Christianity while working as a medical aid worker for an international Christian group helping Afghan refugees in Pakistan. He returned to Kabul in 2002.

It was not immediately clear when Rahman's trial will resume. Authorities have barred attempts by the AP to see him and he is not believed to have a lawyer.

Post Reply