Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by CrimsonJack »

1/2 akal kali maksudnya.

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by Kre-setan »

CrimsonJack wrote:1/2 akal kali maksudnya.
fayhem wrote: Otak wanita 1/2 dari otak lelaki ?

Hal itu tetap saja melecehkan wanita, dan membingungkan
wanita yang mana ? lelaki yang mana ?
Apa seorang insinyur wanita otaknya kalah dengan seorang kuli batu lelaki ?

lagipula, IQ Gadis 16 Tahun Bernama Lauren Marbe Melebihi Einstein!
MataWanita.com - Saat ini, kaum wanita benar-benar semakin maju dalam perkembangan jaman. Bahkan, mereka banyak yang kreatif dan juga cerdas. Ilmuwan Albert Einstein yang memiliki IQ 160, telah dikalahkan oleh seorang gadis yang masih sangat muda. Gadis tersebut berusia 16 tahun.

Gadis bernama Lauren Marbe telah memiliki IQ tinggi dengan IQ 161, Marbe diperkirakan memiliki kecerdasan melebihi para jenius seperti Bill Gates, Albert Einstein, atau Stephen Hawking. Dengan skor yang dimiliki olehnya saat ini, Marbe tergolong satu poin lebih tinggi dari jenius.

Padahal keseharian Marbe, sama seperti gadis 16 tahun pada umumnya. Dia suka menggunakan pewarna kulit, manicure, atau nongkrong bersama temannya. Gadis muda ini bahagia walau disebut sebagai gadis pirang.

“Saya mencintai pewarna kulit saya dan kuku palsu juga, jadi saya kira saya punya selera gadis Essex. Tapi saya gembira bawa saya mungkin bisa menunjukkan kepada orang bahwa kami tidak sepenuhnya lugu dan pirang.”

Ketika mengikuti tes Mensa IQ bersama temannya, Marbe hanya bersenang-senang. Namun, gadis ini kaget setelah tahu memiliki IQ 161. Marbe menganggapnya sebagai karunia yang membuat dirinya terharu mengetahuinya.

Ia pun tak menyangka dengan IQ yang dimilikinya. “Saya merupakan satu dari orang yang terakhir mendapatkan hasilnya. Semua orang mendapatkan hasil sekitar 130, jadi saya mengira mendapatkan hasil yang sama. Guruku tahu saya sedikit cerdas karena rangking saya, tapi mereka selalu menduga saya pirang dan sedikit lugu.”

Gadis ini masuk Mensa Society dan berencana belajar arsitektur pada musim panas ini.

Namun, Marbe bukanlah satu-satunya gadis belia yang jenius. Masih ada Olivia Manning dari Liverpool yang punya IQ satu poin lebih tinggi darinya. Olivia pun lebih muda. Usianya 12 tahun. Dia juga masuk komunitas Mensa. [tpc/El]
secara akumulatif pada dasarnya tetap saja kemampuan wanita (beberapa hal) di bawah laki laki, itu memang udah dna nya seperi itu mau gimana lagi. Bukan melecehkan tapi emang kenyataan

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by Kre-setan »

buktinya hippocampus laki laki lebih besar dan lebih banyak neuronya dari pada wanita, mempengaruhi tinggi rendah intelejensi

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

Kre-setan wrote:buktinya hippocampus laki laki lebih besar dan lebih banyak neuronya dari pada wanita, mempengaruhi tinggi rendah intelejensi
baca nih artikel baik2 yah..and educate ur self


In men, the larger the hippocampus, and the more neurons, the higher the intelligence.

But the researchers found that in women, a larger hippocampus, typically of course smaller than men’s, was no indication of greater intelligence - and even suggested that the smaller the hippocampus, the better.


Read more: http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/ ... z2RrIHr1Z4
Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook

User avatar
Dreamsavior
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by Dreamsavior »

fayhem wrote:Otak wanita 1/2 dari otak lelaki ?

Hal itu tetap saja melecehkan wanita, dan membingungkan
wanita yang mana ? lelaki yang mana ?
Apa seorang insinyur wanita otaknya kalah dengan seorang kuli batu lelaki ?
kre-setan wrote:secara akumulatif pada dasarnya tetap saja kemampuan wanita (beberapa hal) di bawah laki laki, itu memang udah dna nya seperi itu mau gimana lagi. Bukan melecehkan tapi emang kenyataan
@kresetan
coba ulangi lagi pernyataanmu ... lebih rendah atau setengah laki-laki?
Kalau anda mengatakan bahwa wanita itu lebih feminin daripada laki-laki sih saya setuju aja.
Tapi sepertinya kelewat batas kalau sampai dikatakan wanita itu intelejensinya lebih rendah daripada laki-laki.... apalagi sampai setengahnya.

Mungkin anda bisa ngomong begitu karena anda seorang laki-laki.
Tapi coba bagaimana perasaan anda, kalau anda terlahir sebagai perempuan.
Anda terlahir dengan disuguhi fakta yang tidak dapat diubah bahwa "anda intelejensinya setengah daripada laki-laki" plus "objek seksual kaum pria pada masa dewasa" dan "digariskan sebagai penghuni neraka yang kebanyakan isinya adalah kaum wanita."

Apakah kedengarannya itu adil?
Apakah kedengarannya pribadi yang anda sembah menghargai wanita?

Kalau anda menghargai Nabi yang bernama Musa ... anda seharusnya paham betul makna kata-kata yang diulisnya berikut :
”Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.”—KEJADIAN 1:27.

Baik laki-laki maupun perempuan sama-sama diciptakan menurut gambar Allah. Fakta dasarnya sesederhana itu....
Apakah anda diajarkan hal yang lebih baik dari prinsip ini sehubungan dengan mencegah timbulnya prasangka dan diskriminasi gender?


Yang terpenting bukanlah intelejensi.

Apabila seandainya memang anda bertemu dengan seseorang yang intelejensinya separuh daripada intelejensi yang anda miliki. Lantas kenapa? Apakah itu menjadikan dasar bagi anda untuk menjadikannya objek pelampiasan nafsu? Apakah itu berarti ia lebih tidak berharga dalam masyarakat? Apakah serta merta anda menjadi dua kali lebih bernilai dipandangan Allah? Apakah serta-merta anda punya dua kali kesempatan lebih banyak masuk "syurga" daripadanya?

Masyarakat ini lebih membutuhkan orang bermoral baik daripada orang berintelejensi tinggi. Dunia lebih butuh laki-laki yang kurang cerdas tapi setia terhadap istrinya .. .ketimbang laki-laki pintar yang mempraktekkan poligami. Masyarakat lebih membutuhkan manusia-manusia yang bisa menghargai sesamanya ... laki-laki maupun perempuan ... ketimbang orang cerdas yang otaknya penuh hal-hal diskriminatif dan penuh prasangka terhadap perbedaan ras atau gender.

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by CrimsonJack »

Tambahan artikel buat bacaan orang-orang yang masih mau belajar menggunakan otak pemberian awlohnya :
http://www.webmd.com/balance/features/h ... fer?page=2

Walaupun dengan anggapan kalau memang mempengaruhi kepintaran, beda volume hanya 10% bukan 50%(setengah).
Ada penjelasan perbedaan gray matter dan white matter dalam otak juga, yang intinya perempuan lbh pintar berbahasa, jadi itu muslimah-muslimah seharusnya diajarin baca tulis serta jadi penerjemah quran dan hadist, bukan dikerangkeng di rumah dan dikatain cuma punya kepintaran 1/2 laki-laki.

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

dan seperti biasa...mujijat quran kembali nyungsep :lol:

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by Kre-setan »

walaupun volume hippocampus nya nggak sama, bukan berarti wanita HARUS lebih **** dari laki2, itu kan tergantung manusianya sendiri. otak besar tapi jarang dipakai ya sama saja, mending otak kecil tapi digunakan maksimal...

lha terus, tenaga wanita juga lemah dari laki2 itu emang genetiknya udah seperti itu kan ? walaupun satu dua ada juga wanita yang jadi atlit angkat besi, tapi secara akumulatif tetap laki laki yang dominan kalau urusan tenaga, lantas siapa yang mau di salahkan? Tuhan ?

jadi kalau dibilang wanita lebih lemah dari laki2 itu bukan pelecehan, tapi itu emang kenyataan

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by swatantre »

Omong2, si setan ini wanita (menurut islam) yah?? Postingannya NYUNGSEP semua.. :finga: :green:

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

Kre-setan wrote:walaupun volume hippocampus nya nggak sama, bukan berarti wanita HARUS lebih **** dari laki2, itu kan tergantung manusianya sendiri. otak besar tapi jarang dipakai ya sama saja, mending otak kecil tapi digunakan maksimal...
hihihi jilat ludah sndiri nih ye... :lol:
Kre-setan wrote: lha terus, tenaga wanita juga lemah dari laki2 itu emang genetiknya udah seperti itu kan ? walaupun satu dua ada juga wanita yang jadi atlit angkat besi, tapi secara akumulatif tetap laki laki yang dominan kalau urusan tenaga, lantas siapa yang mau di salahkan? Tuhan ?
baca noh komen lu barusan diatas, semuanya tergantung manusianya sendiri. kalo sering dipake ya pasti berkembang, klo ngga ya letoy. ga ada hubungannya dgn kumulatif2an.

ngomong kok kontradiktif :roll:
Kre-setan wrote: jadi kalau dibilang wanita lebih lemah dari laki2 itu bukan pelecehan, tapi itu emang kenyataan
kenyataan dari hongkong...udah salah tapi ngotot :lol:

tau malu dikit lah...

User avatar
Kre-setan
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by Kre-setan »

nggak ada yang jilat ludah kok, mungkin karna otakmu saja yang lambat, jadi susah menangkap penjelasanku....

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Ternyata Wanita Bukan Di Ciptakan Dari Tulang Rusuk ?

Post by Joe Andmie »

Kre....kre,,,,,kalau ente cakap wanita itu lebih lemah dari lelaki dipandang dari sudut manapun menurut ente,ane ndak heran,tapi yang bicara terang2an ini adalah rasul ente,ini yg jadi persoalan. Tiba2 katakanlah presiden RI atawa AS bikin kuis dengan hadiah istimewa,lebih duluan mana telor atau ayam.apa ini tidak gila.
Dipakai tuh otak depannya bukan dijeduk ketembok ](*,) ](*,)

Post Reply