Debat Muslimah dengan Islam

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
Duladi
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda
Contact:

Debat Muslimah dengan Islam

Post by Duladi »

Debat Muslimah dengan Islam:

Muslimah: Katamu, perempuan sangat dihormati dan dimuliakan. Tapi mana buktinya? Kamu tidak hanya merendahkan aku, tapi bahkan menindasku.

Islam: Engkau tidak berhak merasa terhina maupun tertindas, karena engkau hanya AURAT.

Muslimah: Bedebah! Jadi selama ini kamu telah menipu aku dan juga jutaan kaumku sesama wanita. Kamu sebenarnya sama sekali tiada menghormati kaumku dan tidak juga memuliakannya. Nabimu memang sangat mengharapkan kehadiran ibundanya, dan hadist tentang itu selalu kau pakai untuk menipu kaumku bahwa Islam sangat menghargai dan memuliakan wanita. Sekarang aku baru sadar, bahwa nabimu seorang psikopat pembenci wanita, diakibatkan trauma masa kecilnya karena diabaikan oleh ibundanya. Ibu kandungnya tak sudi mengasuh beliau dan menyerahkan pengasuhan beliau kepada seorang wanita badui. Pantas saja dia menyebut-nyebut nama ibundanya, dan kisah itu bukanlah bukti tentang RASA HORMAT ISLAM kepada wanita, melainkan kerinduan nabi Islam akan kasih sayang ibundanya yg kemudian berakhir menjadi rasa kebencian yg mendalam terhadap perempuan.

Islam: Engkau tidak berhak menganalisa apapun. Dirimu hanya AURAT. Tugasmu hanyalah tunduk padaku dan melayani suamimu.

Muslimah: Lalu kenapa di Quran kamu menyuruh kami berfikir? Ungkapan yg sering kau ulang-ulang dalam Quran adalah, "Jadilah kaum yg berfikir". Di mana konsistennya ajaranmu itu, bedebah?

Islam: Engkau hanya AURAT. Haram bagimu untuk mengkritikku atau memprotes ajaran-ajaranku. Engkau sudah menghujatku, dan para jongosku akan kuperintahkan untuk mencambukmu atau memenggal kepalamu.

Muslimah: Aku sudah tahu siapa yg menciptakanmu. Dajjal adalah penciptamu. Tidak mungkin Alloh Sang Tuhan yg menciptamu, karena Alloh tentu menyayangi semua ciptaanNya, dan tidak hanya mencintai makhlukNya yg berjenis kelamin laki-laki saja.

Islam: Tutup mulutmu, wahai makhluk hina dan ****, yg intelektualnya hanya setengah laki-laki. Dirimu hanyalah AURAT, tak lebih dari itu. Tugasmu cuma tunduk padaku dan melayani nafsu suamimu. Itulah yg ditetapkan Alloh bagimu.

Muslimah: Oh, jadi Alloh dan dirimu adalah SAMA SAJA, penghina dan pembenci wanita? Jadi Alloh yg selama ini kusangka Penciptaku, ternyata dia cuma sosok Dajjal yg menyamar jadi tuhan? Oh, malangnya nasibku dan kaumku yg telah meyakini Alloh, sehingga mereka rela menghabiskan waktu mereka untuk membaca ayat-ayat Alloh di rumah, di pengajian-pengajian dan di acara-acara keagamaan, padahal semuanya itu USELESS dan cuma metode pencucian otak semata agar kami kaum perempuan menjadi BUDAK ISLAM dan tidak bisa aktif menggunakan pikirannya untuk mengembangkan diri dan karirnya sebagai MANUSIA SEMPURNA. Oh, pantas saja banyak dari kaumku yg jadi **** dan malah bangga ketika dirinya diperlakukan sebagai AURAT belaka.

Islam: Sudah cukup, wahai makhluk binatang peliharaan. Dirimu cuma AURAT, dan derajatmu hanya sekelas binatang peliharaan. Tiada patut bagimu mengkritik apapun tentang aku. Kamu tidak berhak punya perasaan. Kamu tidak berhak marah dan memprotes apapun yang aku ajarkan. Kamu tidak berhak marah dan memprotes apapun yg suamimu lakukan terhadapmu. Kamu hanyalah AURAT; tubuhmu adalah kenikmatan. Nyawamu hanyalah untuk membuat AURAT tetap hidup dan segar. Jiwa dan Pikiranmu hanyalah untuk tunduk, bukan untuk digunakan selain dari itu. Sebagai AURAT, engkau seharusnya tahu apa yg mesti engkau lakukan. Tetapi engkau kini sudah bertindak di luar apa yang aku kehendaki. Dirimu sudah bukan AURAT lagi, karena itu aku menganggapmu SANGAT MEMBAHAYAKAN ISLAM. Sudah saatnya dirimu menerima azab dari Alloh.

Muslimah: Oke, bedebah! Suruh Alloh mengazabku, kalo dia memang benar-benar Tuhan. Jangan cuma bisanya mengandalkan JONGOS, tok! Aku baru tahu sekarang, bahwa dirimu cuma AGAMA PALSU buatan SYAITON.

Wahai kaumku, para wanita muslimah, bergabunglah bersamaku di sini: www.rawa.org

Mari kita patahkan BELENGGU AGAMA SYAITON ini dan jadilah MANUSIA YG SEUTUHNYA, bukan lagi budak laki-laki dan bukan lagi budak Islam.

Wahai kaumku, para wanita muslimah, bergabunglah bersamaku di sini: http://www.rawa.org/

Mari kita patahkan BELENGGU AGAMA SYAITON ini dan jadilah MANUSIA YG SEUTUHNYA, bukan lagi budak laki-laki dan bukan lagi budak Islam.

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by GoodSniper »

Mantap bug Duladi...

teruslah kita berjuang..menyelamatkan dan membebaskan muslim/ah yang telah dibelenggu agama setan islam...


Buat para muslimah..mari ke mari..apa pendapatmu tentang debat ini; Muslimah VS Islam..

User avatar
sixpackguy
Posts: 1943
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by sixpackguy »

Duladi wrote:Wahai kaumku, para wanita muslimah, bergabunglah bersamaku di sini: http://www.rawa.org

Mari kita patahkan BELENGGU AGAMA SYAITON ini dan jadilah MANUSIA YG SEUTUHNYA, bukan lagi budak laki-laki dan bukan lagi budak Islam.
RAWA is the oldest political/social organization of Afghan women struggling for peace, freedom, democracy and women's rights in fundamentalism-blighted Afghanistan since 1977.
Nice site.

Sampai kapan muslimah2 mau terus dibohongi agama setan ini. Dengan kemajuan era internet skrg ini, mudah2an semakin banyak wanita muslimah yg tersadarkan betapa dirinya sedemikian direndahkan dalam islam dan segera lepas dari ajaran iblis satu ini.
[-o<

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by a_man »

maju terus, AURAT2 tercinta !!

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Momad Narsis »

Wahai muslimah jgn biarkan hidupmu tinggal di dlm kebodohan & perbudakan,hiduplah sbg manusia yg utuh,engkau adalah pancaran keindahan dunia, engkau adalah mahluk yg mulia,jgn biarkan sesuatu apapun membelenggu mu,jgn takut untuk menyuarakan kebenaran,jika engkau percaya Tuhan itu BAIK maka engkau tau bhwa Dia menciptakan laki-laki & perempuan sebagai mahluk yg sama dimataNya.
Tuhan menciptakanmu bukan untuk menjadi budak laki2 melainkan menjadi PENOLONG YG SEDERAJAT Baginya..!
Salam Damai

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by GoodSniper »

Halooo...muslimah...di mana kah kalian berada, ayo mana pendapat kalian..
jangan diam saja diperbudak dan direndahkan ajaran islam agama sesat.. :-k [-(

Patah Salero
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Patah Salero »

Dari Abu Hurairah radhiyallaahu ‘anhu, beliau berkata, “Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.’

Lidwa.com bukhari :5514 muslim:4621

dari hadis di atas ternyata perempuan sebenarnya 3 tingkat lebih penting dari laki-laki

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by GoodSniper »

@ atas..

Apakah sdr/i seorang muslimah..??

Patah Salero
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Patah Salero »

Tergantung...
kalo yang nanya cewe gw cewe juga.
kalo yang nanya cowo gw ikutan jadi cowok

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by CrimsonJack »

@Patah Salero
Jadi misalnya kalau seorang Ayah menyuruh Ibu untuk memerintahkan anaknya melakukan sesuatu jg bisa donk?

Ibu = harus menurut suami
Anak = harus menurut ibu 3x drpd Ayah

jadi perintah Ayah melalui Ibu juga jadi sama 3x pentingnya

Patah Salero
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Patah Salero »

CrimsonJack wrote:@Patah Salero
Jadi misalnya kalau seorang Ayah menyuruh Ibu untuk memerintahkan anaknya melakukan sesuatu jg bisa donk?

Ibu = harus menurut suami
Anak = harus menurut ibu 3x drpd Ayah

jadi perintah Ayah melalui Ibu juga jadi sama 3x pentingnya
kalo gw memahaminya, kalo bokap nyokap bertengkar untuk urusan yang netral, anak harus bela nyokap, bukan ngambil sikap netral dan gak berpihak.

Kecuali kalau salah satu pihak jelas salah dan lain benar. maka yang benarlah yang harus dibela.

Dan ketaatan istri sama suami hanya terbatas pada perintah yang sesuai dengan perintah agama, kalau perintah suaminya bertentangan dengan perintah agama, ya istri wajib menolak.

Suami kan bukan Tuhan.

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by GoodSniper »

Patah Salero wrote:Tergantung...
kalo yang nanya cewe gw cewe juga.
kalo yang nanya cowo gw ikutan jadi cowok
Dengan tidak bermaksud membatasi diskusi/debat dengan siapapun/jenis kelamin apapun..yang diharapkan muncul di sini adalah yang dengan lantang mengaku MUSLIMAH SEJATI.., bukan cewek jadi-jadian atau cowok yang ke-cewe-cewe-an.. :lol:

Ayo para muslimah mari perdengarkanlah suaramu..!

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by CrimsonJack »

Meh, kalau ibu ga sesuai juga ga usah diturutin.
Ga ada bedanya.

Kalau sama2 benar?

Ayah benar tp Ibu bertengkar dengan Ayah.
Anak harus ngapain?

Pada akhirnya bakti 3x pada ibu yang ayatnya sering dipakai buat penghargaan untuk wanita tak lebih hanya buat enak dilihat.

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Momad Narsis »

@PS
Selagi masih ada ayat poligami dlm islam, ayat pukul istri serta mengurungnya hingga mati,kesaksian 2 wanita seharga 1 kesaksian pria,penghuni neraka lebih banyak adalah wanita,otak wanita setengah dari laki2,shalat batal karena wanita & anjing lewat dihadapan laki2 yg bershalat..!
MAKA HADIST YG ANDA BAWA AKAN MENGUAP DENGAN SENDIRINYA..!! bahkan tak berarti sama sekali..apalagi kalau anda berkaca dgn SYARIAT DALAM NEGARA ARAB SAUDI DAN AFGANISTAN hadist tersebut semakin tak bermakna.
Salam Damai

User avatar
kokokbeluk
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by kokokbeluk »

Patah Salero wrote:Tergantung...
kalo yang nanya cewe gw cewe juga.
kalo yang nanya cowo gw ikutan jadi cowok
Xixixixxi ade AC DC.......
Mangkalnye dimane ente? Xixixixi......
:butthead:

User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Momad Narsis »

@Kokobeluk
Pantesaaan dari kemarin gua curiga..rupanya hermaprodit juga..jiaakakak
ngomongin masalah ginian mana ngena ama Patah Seliro lah dia sendiri aja dilema dgn statusnya..

Patah Salero
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Patah Salero »

Momad Narsis wrote:@PS
Selagi masih ada ayat poligami dlm islam, ayat pukul istri serta mengurungnya hingga mati,kesaksian 2 wanita seharga 1 kesaksian pria,penghuni neraka lebih banyak adalah wanita,otak wanita setengah dari laki2,shalat batal karena wanita & anjing lewat dihadapan laki2 yg bershalat..!
MAKA HADIST YG ANDA BAWA AKAN MENGUAP DENGAN SENDIRINYA..!! bahkan tak berarti sama sekali..apalagi kalau anda berkaca dgn SYARIAT DALAM NEGARA ARAB SAUDI DAN AFGANISTAN hadist tersebut semakin tak bermakna.
Salam Damai
dari pada loe-loe semua ngomong sendiri, gw masuk selama muslimah enggak ada, kalo ntar muslimah udah nongol baru gw keluar, gimana, OK ??
Kecuali loe semua termasuk orang yang suka ngomong sendiri ??

Bang Momad, Gw pernah dengar istilah hadis sahih, dha'if dan hadis palsu. Tapi seumur idup gw gak pernah dengar istilah HADIS NGUAP.
Bisa diperdalam gak pembahasannya ??

Soal poligami, pukul istri saksi setengah dari laki-laki dan lain seterusnya, udah sering dibahas dan udah dijelasin sama Muslim. Gw udah pernah juga diskusi soal ini sama Pop Eye. Kalo ada kasus yang pingin diperdalam, gak papa kita bahas disini satu persatu.

Soal pukul istri, misalnya. Gw dapat cerita ini dari ponakan tetangga teman om gw. Katanya ada seorang istri yang pernah merekam hubungan seks sama pacarnya waktu masih kuliah. Istri tersebut tetap aja masih nyimpan rekaman tersebut meskipun sekarang udah kawin sama orang lain. Bahkan sering nonton itu film sambil cekikikan waktu masak.
nah, waktu suaminya yang sekarang marah-marah ngeliat kelakuan itu, itu bini malah lebih galak.
"Gw kan enggak selingkuh. Elo tiap malam nonton pilem porno emang gw pernah ribut ??"

Apa sih nasehat Bang Momad buat suami yang punya bini model begini ?? Keberatan gak bang Momad kalo itu suami kasih tendangan samping untuk bininya ??
Gimana kalo bini bang Momad yang punya kelakuan begitu ??

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by CrimsonJack »

Apa yang bisa perempuan lakukan ketika suaminya mau poligami? Ngelarang? Terus diceraikan?

GoodSniper
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by GoodSniper »

"Patah Salero" wrote:

dari pada loe-loe semua ngomong sendiri, gw masuk selama muslimah enggak ada, kalo ntar muslimah udah nongol baru gw keluar, gimana, OK ??
Kecuali loe semua termasuk orang yang suka ngomong sendiri ??
Sdr. Patah..adalah lebih baik anda rujuk sdri. seukuwah ente untuk membahas perihal ini, sebab emosi dan pola pikir wanita pasti berbeda dari pria dalam menyikapi perlakuan-perlakuan terhadap diri mereka.

Kalau ente (dugaan ane - ente pria), masih jadi juru bicara kaum hawa, kemungkinan akan terjadi bias dan ente akan selalu bawa pola pikir dan emosi ente sebagai pria. (itupun kalo ente memang pria tulen)..

So...can u silent..please..? :-#

Patah Salero
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Debat Muslimah dengan Islam

Post by Patah Salero »

@atas

Makanya bos, gw bilang tergantung yang nanya.
Loe sendiri laki apa cewe ? Duladi, Momad dan lainnya itu cowo atau cewe.
Kok loe bisa ngeklaim lebih ngerti perasaan cewek dari gw ??

Kalo trit ini khusus buat cewek gw paham. Dan semua yang ngerasa cowok nahan diri untuk tidak posting disini.
Tapi kalo di trit ini netter non-muslim baik cowok maupun cewek berusaha mengadili muslimah cewek, gw jelas keberatan bro..

Post Reply