10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Al Basalamah »

1. Jilbab tidak menarik.
Jawabnya seorang wanita muslimah harus sudi menerima kebenaran agama Islam, dan tidak mempermasalahkan senang atau tidak senang. Sebab rasa senangnya itu diukur dengan barometer hawa nafsu yang menguasai dirinya.

2. Takut durhaka kepada orang tuanya yang melarangnya berpakaian jilbab.
Jawabnya adalah Rasulullah SAW telah mengatakan agar tidak mematuhi seorang makhluk dalam durhaka kepada-Nya.

3. Tidak bisa membeli pakaian yang banyak memerlukan kain.
Jawabannya, orang yang mengatakan alasan seperti itu adalah karena (pertama) ia benar-benar sangat miskin sehingga tidak mampu membeli pakaian Islami. Atau (kedua) karena dia Cuma alasan saja, sebab ia lebih menyukai pakaian yang bugil sehingga tampak lekuk tubuhnya atau paha mulusnya bisa kelihatan orang.

4. Karena merasa gerah dan panas.
Jawabannya, wanita muslimah di Arab yang udaranya lebih panas saja mampu mengenakan pakaian Islami, mengapa di negara lainnya tidak? Dan orang yang merasa gerah dan panas mengenakan pakaian Islami, mereka tidak menyadari tentang panasnya api neraka bagi orang yang membuka aurat. Syetan telah telah menggelincirkan, sehingga mereka terasa bebas dari panasnya dunia, tetapi mengantarkannya kepada panas api neraka.

5. Takut tidak istiqamah. Mereka melihat contoh wanita muslimah yang kurang baik ‘Buat apa mengenakan jilbab sementara, Cuma pertama saja rajin, nanti juga dilepas’.
Jawabannya adalah mereka mengambil sample (contoh) yang tidak cocok, bukan wanita yang ideal (yang istiqamah) menjalankannya. Ia mengatakan hanya untuk menyelamatkan dirinya. Dan ia tidak mau mengenakan jilbab karena takut tidak istiqamah. Kalau saja semua orang berfikir demikian, tentunya mereka akan meninggalkan agama secara keseluruhan. Orang tidak akan shalat sama sekali karena takut tidak istiqamah, begitu pula puasa dan ibadah lainnya.

6. Takut tidak laku kimpoi, jadi selama ia belum menikah, maka ia tidak mengenakan jilbab.
Jawabannya, adalah ucapan itu sebenarnya tidak sebenarnya. Justru berakibat buruk pada dirinya sendiri. Sesungguhnya perkimpoian adalah nikmat dari Allah yang diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki. Sebagian besar orang audah meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan. Betapa banyak gadis yang berjlbab dan menutup aurat dalam berbusana tetapi lebih cepat mendapatkan jodoh dibandingkan mereka yang berpakaian seksi. Karena wanita yang menyukai pakaian seksi akan dijadikan permainan bagi laki-laki iseng. Gadis-gadis berpakaian seksi dipandang sebagai gadis murahan. Sesungguhnya suami-suami yang menyukai wanita-wanita yang berpakaian ‘berani’, setengah bugil atau beneran, membuka aurat dan bermaksiat kepada Allah adalah bukan tipe suami yang baik, yang shalih dan berjiwa besar. Ia tidak punya rasa cemburu sama sekali terhadap larangan-larangan Allah dan tidak dapat memberikan pertolongan kepada isterinya kelak. Jadi jika wanita yang menyukai pakaian seksi atau melepaskan jilbab dengan tujuan mendapatkan jodoh yang baik, maka hal itu sungguh merupakan suatu kebodohan.

7. Menampakkan anugerah tubuh yang indah atau ingin menghargai kenikmatan yang diberikan Allah kepadanya.
Jawabnya menghargai atau bersyukur itu dengan porsi yang benar. Bersyukur itu dengan mengahrgai perintah-Nya, yakni menjaga aurat, bukan dengan mengobralnya.

8.Belum mendapat hidayah, jilbab itu ibadah. Jika Allah memberi hidayah, pasti kami akan mengenakannya.
Jawabnya, Allah menciptakan segala sesuatu itu ada sebab-sebabnya. Misalnya orang yang sakit jika ingin sembuh hendaknya menempuh sebab-sebab bagi kesembuhannya. Adapun sebab yang harus ditempuh adalah berikhtiar dan berobat. Sebab orang kenyang karena makan, dsb. Maka demikian pula orang yang ingin mendapatkan hidayah itu harus menempuh sebab-sebab datangnya hidayah yakni dengan mematuhi perintah-Nya mengenakan jilbab.

9. Belum waktunya. Sebagian ada yang berkata bahwa mengenakan jilbab itu harus tepat waktunya, misalnya karena masih anak-anak atau masih remaja. Ada yang akan mengenakannya jika sudah tua. Atau jika sudah menunaikan ibadah haji.
Jawabnya adalah alasan mengulur-ulur waktu itu hanyalah sebagai sekedar dalil pembenaran saja. Itu sama artinya dengan orang yang menunda-nunda shalat, menunggu sampai ia berusia tua. Apakah kita tahu kapan kita akan meninggal dunia? Sedangkan mati itu tidak mengenal usia, tua maupun muda.

10. Tidak mau dianggap sebagai orang yang mengikuti golongan tertentu.
Jawabannya, bahwa anggapan ini karena dangkalnya pemahaman terhadap Islam atau karena dibuat-buat untuk menutupi diri agar tidak dituduh melanggar syari’at. Sesungguhnya di dalam Islam itu hanya ada dua golongan, yaitu golongan Hizbullah, golongan yang senantiasa menaati perintah Allah dan golongan Hizbus Syaithan, yakni golongan yang melanggar perintah Allah.

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by AkuAdalahAing »

Al Basalamah wrote: 3. Tidak bisa membeli pakaian yang banyak memerlukan kain.
Jawabannya, orang yang mengatakan alasan seperti itu adalah karena (pertama) ia benar-benar sangat miskin sehingga tidak mampu membeli pakaian Islami. Atau (kedua) karena dia Cuma alasan saja, sebab ia lebih menyukai pakaian yang bugil sehingga tampak lekuk tubuhnya atau paha mulusnya bisa kelihatan orang.
Sejak kapan JILBAB dan atau CADAR digunakan di PAHA ??? \:D/ \:D/ \:D/

bas... mending kamu ke sini aja ./viewtopic.php?f=5&t=33127" onclick="window.open(this.href);return false;

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by AkuAdalahAing »

Al Basalamah wrote: 4. Karena merasa gerah dan panas.
Jawabannya, wanita muslimah di Arab yang udaranya lebih panas saja mampu mengenakan pakaian Islami, mengapa di negara lainnya tidak? Dan orang yang merasa gerah dan panas mengenakan pakaian Islami, mereka tidak menyadari tentang panasnya api neraka bagi orang yang membuka aurat. Syetan telah telah menggelincirkan, sehingga mereka terasa bebas dari panasnya dunia, tetapi mengantarkannya kepada panas api neraka.
Wanita islam sebagai penghuni neraka terbanyak sebaiknya latihan dulu di dunia ya bas :rofl: :rofl: :rofl:

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Al Basalamah »

AkuAdalahAing wrote:Wanita islam sebagai penghuni neraka terbanyak sebaiknya latihan dulu di dunia ya bas :rofl: :rofl: :rofl:
Kamu tahu perbandingan wanita dan pria di dunia nggak?

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by AkuAdalahAing »

AkuAdalahAing wrote:Wanita islam sebagai penghuni neraka terbanyak sebaiknya latihan dulu di dunia ya bas :rofl: :rofl: :rofl:
Al Basalamah wrote: Kamu tahu perbandingan wanita dan pria di dunia nggak?
NGGAK !!!

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Al Basalamah »

Jumlah Wanita banding pria di dunia ini 5 : 1, ya jelas saja penghuni Neraka nanti lebih banyak wanita, masuk akal kan?

Alasan ini juga yang melatarbelakangi adanya poligami dlm Islam. Coba anda bayangkan apa yg terjadi jika semua pria monogami padahal perbandingan jumlah wanita dan pria berbanding sedemikian jauh?

Memang Islam memandang segala aspek kehidupan....

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by AkuAdalahAing »

Al Basalamah wrote:Jumlah Wanita banding pria di dunia ini 5 : 1, ya jelas saja penghuni Neraka nanti lebih banyak wanita, masuk akal kan?

Alasan ini juga yang melatarbelakangi adanya poligami dlm Islam. Coba anda bayangkan apa yg terjadi jika semua pria monogami padahal perbandingan jumlah wanita dan pria berbanding sedemikian jauh?

Memang Islam memandang segala aspek kehidupan....
Perhitungan saya perbandingannya 39 : 1 bro... tapi saya tidak punya referensi pendukungnya, kalau kamu ada khan ??? coba tampilin ya bro :finga:

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by japra »

Al Basalamah wrote:Jumlah Wanita banding pria di dunia ini 5 : 1, ya jelas saja penghuni Neraka nanti lebih banyak wanita, masuk akal kan?

Alasan ini juga yang melatarbelakangi adanya poligami dlm Islam. Coba anda bayangkan apa yg terjadi jika semua pria monogami padahal perbandingan jumlah wanita dan pria berbanding sedemikian jauh?

Memang Islam memandang segala aspek kehidupan....
:rolling: alasan wanita lebih banyak dari pria selalu jadi alasan yg slalu berulang-ulang untuk melegalkan poligami. walaupun perempuan lebih banyak -- bukan berarti mereka boleh diperlakukan seperti benda pemuas nafsu (sex toy). mereka juga manusia. yg napsu seks dan harkat dan martabatnya sama. kalo jumlah laki2 lebih banyak dari perempuan, boleh ga perempuan poliandri ??? maap pertanyaan ****. tapi tentu saja al-quran dan hadistmu tidak bisa menjawab. KARENA MEMANG KESAMAAN GENDER TIDAK ADA !!! suruh ustad mu kesini aja biar gw ajarin make google.

soal monogami coba kamu belajar ttg burung merpati. mereka monogami dari pertama pacaran ampe mati. mereka baik2 aja tuch. populasinya wajar2 aja. masak manusia gak bisa lebih baik dari merpati ???

soal jumlah perbandingan wanita ama pria. gw taksir laki2 itu lebih banyak 1,0042 lebih banyak daripada wanita. perlu bukti??? itung aje sendiri !!!! :rolleyes:

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by a_man »

Bersyukur itu dengan menghargai perintah-Nya, yakni menjaga aurat, bukan dengan mengobralnya.
Jadi menggunakan jilbab/burqa yg berakibat pada temperatur dan kelembaban yg tinggi itu disebut MENJAGA ?

Setahuku sih bedanya kafir dengan muslimah :
infidels keep the beauty beautiful
moslems keep the beauty stinks like skunks

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Al Basalamah »

japra wrote:soal jumlah perbandingan wanita ama pria. gw taksir laki2 itu lebih banyak 1,0042 lebih banyak daripada wanita. perlu bukti??? itung aje sendiri !!!! :rolleyes:
Kamu ngomong spt ini apa ada bukti?
Lagipula coba dipikir, perbandingan pria dan wanita saja sudah 1 : 5, itu belum dihitung org2 yang jadi homo, apalagi di kristen dan katolik pendetanya nggak boleh kawin, trus bgmn nasib wanitanya coba? Jelaskan pakai logikamu!

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by japra »

Al Basalamah wrote: Kamu ngomong spt ini apa ada bukti?
Lagipula coba dipikir, perbandingan pria dan wanita saja sudah 1 : 5, itu belum dihitung org2 yang jadi homo, apalagi di kristen dan katolik pendetanya nggak boleh kawin, trus bgmn nasib wanitanya coba? Jelaskan pakai logikamu!
aha. sekarang gw minta bukti lo dulu 1:5 itu dari mane? kalo cuman pake logika, maaf terlalu cetek logika lo. gw aja ngakak, tar kalo lo bacot kemane-mane malu lagi.... :rolling:

mas, yg enggak kawin itu : 1. pastor (laki2 - katolik). 2. bisku (bisa laki2 bisa perempuan). 3. mungkin agama2 lain yg tidak memperbolehkan. 4. atas kemauan sendiri. 5. cacat fisik.

kalo pendeta itu boleh kawin kaleeee...... cobalah untuk menyertakan bukti baru bacot.

User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1711
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Jarum_Kudus »

Al Basalamah wrote:Kamu ngomong spt ini apa ada bukti?
Lagipula coba dipikir, perbandingan pria dan wanita saja sudah 1 : 5, .... Jelaskan pakai logikamu!
Kamu ngomong spt ini apa ada bukti? Tunjukkan buktinya.
Japra wrote:aha. sekarang gw minta bukti lo dulu 1:5 itu dari mane?
Setuju bang Japra!! Kafirun sekarang minta bukti sama Basalamah!! Cepetan, Bas, TUNJUKKAN BUKTINYA!!

User avatar
Calo
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Calo »

alon2 mas.... ngomong 1:5 gampang, ngebuktiinya yang susah

bisa2 kabur deh ntar si salamah,
beri kesempatan dululah buat dia nanya ma ustadznya ato googling nyari data yang valid

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by a_man »

Lho, bukannya yg libidonya lebih tinggi itu laki2 ?
Trus memangnya kenapa klo wanita lebih banyak ? Bukannya malah lebih aman drpd laki2 yg lebih banyak ?

Jadi penasaran nih, klo perbandingannya jadi 10:1, apa solusi islaminya ?

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by omkangkung »

masih menunggu bukti 5 : 1 nih....

sensus versi sapa yah??? jajang???

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by a_man »

Alasan ke-11 :
jilbab gak matching sama celana jins ketat

Alasan ke-12 :
klo pake burqa, gak leluasa bergerak

Alasan ke-13 :
klo pake burqa, kaki dan tanganku gak kelihatan, bisa2 orang2 jadi tenggelam karena salah gerak, aku kan instruktur renang

Alasan ke-14 :
sewaktu pake burqa, aku pernah mengalami pelecehan seksual di tempat umum karena dikira istrinya orang itu

Alasan ke-15 :
ujung burqa temenku dulu masuk ke mesin giling dan dia pun tergiling juga. hix....hix....

Alasan ke-16 :
dari udara, burqaku terlihat seperti buntalan sampah, sehingga tim SAR gagal menyelamatkan aku, iiiiiiiiiiiiiiihihihihihiiiiiiiiiii

Alasan ke-17 :
aku telah dijerat pake jilbab dan diperkosa sampai terbujur kaku
Dijerat pake jilbab dan dicabuli hingga tewas di MASJID

Koq bisa2nya pakaian takwa yg dibangga2kan muslim malah jadi bumerang ??

User avatar
dulilah
Posts: 305
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by dulilah »

Selasa, 23/06/2009 00:46 WIB
Sarkozy: Pakaian Bercadar Tidak Diterima di Prancis
Indra Subagja - detikNews

Paris - Presiden Prancis Nicolas Sarkozy kembali membuat pernyataan mengenai pakain burka atau cadar. Menurutnya jenis pakaian seperti itu tidak cocok dengan nilai sekuler di Prancis.

"Kita tidak dapat menerima bila perempuan di negara kita seperti tahanan di balik jaring, dan dipotong dari segala pergaulan sosial. Itu bukan ide seperti yang bisa diterima bagi takdir wanita di Prancis," jelas Sarkozy seperti dikutip AFP, Senin (22/6/2009).

Menurut Sarkozy cadar bukan simbol agama melainkan simbol ketundukan. "Itu tidak bisa diterima di wilayah Prancis," jelas Sarkozi dalam pidatonya di hadapan para penyusun kebijakan.

Pidato Sarkozy ini datang setelah 2 minggu lalu, dia bertemu Presiden AS Barack Obama, di mana pembicaraan yang dilakukan yakni mengenai semestinya negara mengatur pakaian umat beragama. Hal ini pun mengundang kontroversi di Eropa.
(ndr/)

Intinya:
Jilbab / cadar = simbol perbudakan thd perempuan, tentu saja perempuan yg tahu arti merdeka menjadikan hal tsb sbg penolakan.

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by Al Basalamah »

Lah ya maklum, yg komentar kan kafir. Mereka kan memang tugasnya menyudutkan dan menjelek2kan ajaran Islam terus?

mey
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by mey »

Al Basalamah wrote:Lah ya maklum, yg komentar kan kafir. Mereka kan memang tugasnya menyudutkan dan menjelek2kan ajaran Islam terus?
lho.. lho.. kok jadi ga Pede gini mas?? makenye tunjukin dunk sumber2 validnya biar kapir2 FFI ga pitnah2 mllu kerjaannya :green:

User avatar
sergius
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: 10 Alasan wanita enggan berjilbab & bercadar + Solusi & Jwb

Post by sergius »

Jilbab itu kain penutup kepala kan?
Al Basalamah wrote:1. Jilbab tidak menarik.
Jawabnya seorang wanita muslimah harus sudi menerima kebenaran agama Islam, dan tidak mempermasalahkan senang atau tidak senang. Sebab rasa senangnya itu diukur dengan barometer hawa nafsu yang menguasai dirinya.
Ya kebenaran dalam Islam itu sangat jelek dan muslimah harus menelan bulat2.
Al Basalamah wrote:2. Takut durhaka kepada orang tuanya yang melarangnya berpakaian jilbab.
Jawabnya adalah Rasulullah SAW telah mengatakan agar tidak mematuhi seorang makhluk dalam durhaka kepada-Nya.
Mang ada ortu muslim larang anaknya pakai jilbab? Baru tau gw... :-s
Al Basalamah wrote:3. Tidak bisa membeli pakaian yang banyak memerlukan kain.
Jawabannya, orang yang mengatakan alasan seperti itu adalah karena (pertama) ia benar-benar sangat miskin sehingga tidak mampu membeli pakaian Islami. Atau (kedua) karena dia Cuma alasan saja, sebab ia lebih menyukai pakaian yang bugil sehingga tampak lekuk tubuhnya atau paha mulusnya bisa kelihatan orang.
Wah ini lelucon kelas tinggi. Sejak kapan jilbab itu harganya lebih mahal dari baju2 seksi? Lagipula tidak berjilbab bukan berarti pake pakaian2 yang bugil dan mampangin paha kan? Muslim-muslim..... kapan sih pikiran nya kagak ke selangkangan????
Al Basalamah wrote:4. Karena merasa gerah dan panas.
Jawabannya, wanita muslimah di Arab yang udaranya lebih panas saja mampu mengenakan pakaian Islami, mengapa di negara lainnya tidak? Dan orang yang merasa gerah dan panas mengenakan pakaian Islami, mereka tidak menyadari tentang panasnya api neraka bagi orang yang membuka aurat. Syetan telah telah menggelincirkan, sehingga mereka terasa bebas dari panasnya dunia, tetapi mengantarkannya kepada panas api neraka.
Kalo panas pake payung juga bisa. **** amat sih?
Al Basalamah wrote:6. Takut tidak laku kimpoi, jadi selama ia belum menikah, maka ia tidak mengenakan jilbab.
Jawabannya, adalah ucapan itu sebenarnya tidak sebenarnya. Justru berakibat buruk pada dirinya sendiri. Sesungguhnya perkimpoian adalah nikmat dari Allah yang diberikan kepada siapa saja yang dikehendaki. Sebagian besar orang audah meyakini bahwa jodoh di tangan Tuhan. Betapa banyak gadis yang berjlbab dan menutup aurat dalam berbusana tetapi lebih cepat mendapatkan jodoh dibandingkan mereka yang berpakaian seksi. Karena wanita yang menyukai pakaian seksi akan dijadikan permainan bagi laki-laki iseng. Gadis-gadis berpakaian seksi dipandang sebagai gadis murahan. Sesungguhnya suami-suami yang menyukai wanita-wanita yang berpakaian ‘berani’, setengah bugil atau beneran, membuka aurat dan bermaksiat kepada Allah adalah bukan tipe suami yang baik, yang shalih dan berjiwa besar. Ia tidak punya rasa cemburu sama sekali terhadap larangan-larangan Allah dan tidak dapat memberikan pertolongan kepada isterinya kelak. Jadi jika wanita yang menyukai pakaian seksi atau melepaskan jilbab dengan tujuan mendapatkan jodoh yang baik, maka hal itu sungguh merupakan suatu kebodohan.
Sekali lagi ini mempertontonkan muslim yang konyol dan mikirnya di selangkangan doang. Gak berjilbab tidak sama dengan pakai pakaian murahan, dungu.

Jilbab dalam pandangan lu itu lebih cenderung untuk menutupi hawa napsu yang muncul di pikiran muslim2 horny bila liat cewe kagak berjilbab. Mendingan itu jilbab dipake di kepala muslim-muslim yang mikirnya ke selangkangan mulu dah.

ImageIni kagak ada jilbab lim. Sopan gak tuh?
ImageIni juga lim. Lihat dan perhatikan.

Otak lu harus dilatih lim. Liat yang dikit seksi gak usah langsung horny. Kalo lu gak latih otak lu, seumur2 lu gak bisa ke pantai dan kolam renang.
Gw bantu latih otak lu nih.
Perhatikan gambar dibawah ini.
ImageGimana? Horny gak lim?

Post Reply