Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
sign
Posts: 14
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:55 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by sign »

Anda wajib menyertakan link di sini, bukan PRnya yang dilemparkan ke saya.
Sis, spt nya dikau harus lebih aktif mencari dan mencari, apa lagi ini judul pembahasannya "Apa sih keuntungan menjadi muslimah ??? " Kalau dikau hanya seperti ini, dikau tidak akan pernah menemukan indah nya islam dan keuntungan menjadi seorang muslimah. Sis, Dia tidak akan memberi hidayah-Nya tanpa kita mencarinya.

sign wrote:Bro, coba dech perhatikan seorang muslimah dari sebelum memakai jilbab, trus mendapat hidayah memakai jilbab, Pasti lebih cantik, lebih bersahaja dan lebih sopan.

Syapa bilang, di tempatku sini cuihh... mata mereka angkuh sekali! Mereka menganggap kafirun lebih rendah. Kurang ajar!


Sis, kalo hal ini ada 2 kemungkinan:
1. Mungkin muslimahnya yang attitude nya kurang baik dan kurang mengamalkan nilai - nilai Islam, sehingga dia bersikap spt itu, atau mungkin ada alasan pribadi; so kita ngga bisa men-judge hal itu karna dia muslimah. Islam adalah way of life yang didalam nya mengatur dengan jelas semua urusan, baik itu hubungan manusia dengan dirinya, manusia dengan manusia, manusia dengan alam, manusia dengan hewan, manusia dengan makhluk gaib dan hubungan manusia dengan Allah S.W.T. Dalam hubungan sesama manusia islam hampir tidak membedakan agama dan keyakinan seseorang, asalkan tidak melanggar syariat agama islam, contohnya banyak, coba anda cari sendiri dan coba anda renungkan dan fikirkan

"Sesungguhnya pada dirimu terdapat tanda - tanda Kebesaran-Ku, bagi orang yang berfikir"

Dan didalam Al Qur'an Allah S.W.T. berfirman :

1. "Iqra' Bacalah dengan menyebut nama Tuhan mu yang telah menciptakan;
2. Dia menciptakan manusia dari segumpal darah;
3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah.
4. Yang Mengajari Manusia dengan perantaraan kalam (kalam: sarana tulisan dan bacaan sebagai kunci ilmu dan pengetahuan agama).
5. Dia mengajari manusia apa yang belum diketahuinya.
6. Sebenarnyalah, sesungguhnya manusia suka melampaui batas,
7. karna memandang dirinya kaya
8. Sesungguhnya, kepada Tuhanmulah tempat kembali.
.....

2. Kemungkinan lain kenapa muslimah tsb bersikap begitu, coba kita instropeksi diri.



Gw kalau sanggup, PASTI akan mengusahakan agar muslimah2 itu melepaskan kurungan lempernya.


Hehehe sis, diatas dikau mengatakan "Syapa bilang, di tempatku sini cuihh... mata mereka angkuh sekali! Mereka menganggap kafirun lebih rendah. Kurang ajar!" tapi disisi lain dikau meremehkan dan mencela orang juga, gw yakin ini sikap pribadi dan ga' ada hubungannya dengan agama yang di anut oleh seseorang, bukan bgitu sis ?


Maaf Bro, gw cewe, namaku Dewi. Komentarku tetap sama: muslimah punya lebih banyak masalah daripada wanita kafir atau laki2 pada umumnya.


Hehehe sis, gw yakin statement tsb ngga ada dasarnya :-) btw setiap masalah merupakan ujian yang akan meningkatkan kwalitas kita sis dan bagi orang yang beriman, kita disuruh menyembah Allah S.W.T yang ESA, dan kita diminta untuk berusaha dan berusaha selanjutnya kita diminta bertawakal (menyerahkan segala sesuatunya kepada Nya), karna Dia-lah yang menentukan segalanya



Di kantorku kebetulan hanya ada satu muslimah, itupun kebetulan dari Indonesia. Kami berteman baik. Dia tidak pake jilbab.
Muslimah bisa diterima kerja kalau memenuhi syarat akademis dan peraturan perusahaan.


Sis, tolong disampaikan salam dari saya, dan tolong di sampaikan agar beliau memakai jilbab, karna itu perintah Tuhan. Gw yakin beliau pasti orang yang profesional, setiap perintah Bos beliau berusaha untuk menjalankannya dengan baik dan benar. So begitu pula dengan perintah Tuhan, pasti beliau mau berusaha menjalankannya dengan baik dan benar.


Sesungguhnya yang benar itu datangnya dari ALLAH S.W.T. dan yang salah datangnya dari gw, untuk itu gw hanya bisa ber-istighfar dan mohon maaf.

JCfollower
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by JCfollower »

muslimah dapat kebingungan dan sakit hati !!

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by AkuAdalahAing »

sign wrote:Sesungguhnya yang benar itu datangnya dari ALLAH S.W.T.
brosign... emang allah swt itu TUHAN ???

Kalau anda maupun orang yang masih islam lainnya masih menganggap / mempercayai bahwa allah swt adalah TUHAN... itu sih TERSERAH ANDA

GeekyLady
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by GeekyLady »

sign wrote: Bro, wanita dalam islam mendapat tempat yang sangat spesial dan tinggi, karna ditangan para muslimah lah generasi - generasi gemilang dihasilkan, mereka yang mengandung, melahirkan, menyusui, mendidik dan membina generasi - generasi tsb. Dan kepada wanita/muslimah lah seorang anak (laki2 atau wanita)diminta untuk mendahulukan baktinya, spt apa yg telah disampaikan Rasulullah S.A.W. sbb:
"Sahabat bertanya kepada Rasulullah, ya Rasulullah kepada siapa kami harus berbakti ? Beliau menjawab: Ibu mu, Lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah ? Beliau menjawab: Ibu mu, Lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah ? Beliau menjawab: Ibu mu, Lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah ? Ayahmu"

Bro sampai 3 kali beliau menyuruh kita mendahulukan bakti kita kepada seorang wanita/muslimah, demikian tinggi dan mulia kedudukan wanita. Bagi setiap pria yang sampai saat ini belum berbakti kepada Ibunya (wanita) segeralah berbakti selagi mereka masih hidup. Bro kalo lo udah punya anak, lo pasti inget detik - detik ketika istri mu mau bersalin, bagaimana perjuangan wanita dalam bersalin, mempertaruhkan nyawanya demi generasi mendatang, dan dalam islam, wanita yang meninggal dalam rangkaian proses bersalin, posisinya sama seperti orang yang mati syahid, yang jaminannya adalah syurga, tanpa di hisab/diperhitungkan amal baik buruknya (jadi kalo dia punya amal buruk, ga' pake masuk neraka dulu untuk membayar kesalahannya tsb; langsung masuk syurga), kalo pria ya ngga lah yaw....

Para pria dalam islam diminta untuk menjaga keluarganya (istri dan anak2), Allah subhanahu wa ta’ala berfirman :

“Hai orang-orang yang beriman peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (At Tahrim : 6)


Bro salah satu hadist yang dikau tanyakan adalah sbb:

Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam bersabda : Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita. (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya)


Nah bro, salah satu sifat-Nya adalah MAHA ADIL, baik terhadap wanita atau pun pria sehingga tidak ada perbuatan dosa sebesar dzat yang paling terkecil pun yang tidak akan terbalaskan bgitu pula dengan kebaikan, sekecil apapun kebaikan yang kita perbuat pasti akan mendapat balasan dari-Nya (Al Qur'an, Surat 99, ayat 7 dan 8; bro kalo baca ayat sebelumnya lebih Dahsyat lagi bro, mungkin kejadian di tasik dan padang kemaren hanyalah sebagian kecil dari yang digambarkan dalam surat Al Zalzalah tsb)

OK kembali kepada persoalan,

Jadi setiap umat islam yang mempunyai salah dan khilaf harus membayar-nya (baik kaum pria ataupun wanita; smoga Allah mengampuni segala salah dan khilafku, serta mengampuni kaum muslimin dan muslimat, baik yang masih hidup, maupun yang sudah meninggal, Amiin)

Namun kenapa Rasulullah mengingatkan para wanita bahwa penghuni neraka yang terbanyak adalah wanita ?

Bro,
Kalau gw renungkan dan gw fikirkan, apa yang di telah disampaikan Rasulullah tsb adalah hal yang benar, coba dech kita pikirkan, sebelumnya MOHON MAAF KEPADA PARA WANITA, didunia ini banyak orang jatuh karna tiga hal : harta, tahta dan wanita. Banyak wanita (mohon maaf) melacurkan dirinya hanya untuk mendapatkan rupiah dan hidup enak (ada juga pria yang jadi gigolo; tapi coba dech dilihat pasti lebih banyak wanita), untuk melancarkan bisnis, dll.

Kelemahan para wanita di exploitasi oleh kaum pria sehingga mereka banyak terjebak dalam perbuatan - perbuatan yang mendorong mereka dekat/masuk kedalam kehinaan. So kita para pria bantulah para wanita agar tidak mendekati atau pun masuk kedalam perbuatan2 tsb

Dan setelah semua orang membayar amal buruk mereka, mereka keluar dari neraka karena syafa'at dan rahmat Allah S.W.T. sehingga tidak ada yang tersisa di neraka orang yang pernah mengucapkan kalimat Syahadah, Dan akhirnya wanita pun kemudian menjadi kaum yang terbanyak di surga.(Hadi al-Arwah li Ibn al-Qayyim, 144).

Mungkin postingnya kurang baik tapi Smoga dapat membantu bro.
Sign, pelacuran itu terjadi karena PATRIARKI! INGAT ITU! Kalau misalnya cewek punya kesempatan kerja setara ama cowok, dipikir banyak yang pengen jadi lacur? Cih! Ogah lah! Coba deh ngomong kapan2 sama satu pelacur. Aku pernah survey, nanya2, 80% pelacur itu terpaksa karena ekonomi nggak mencukupi dan nggak pernah skolah. Guys lie, cheat, and sleep their way to the top, and no one condemn them. Kalau bos cewek itu bertangan besi, dia dibilang monster. Kalau misalnya bos cowok, dikasih respek. Kalau cowok dapet one night stand, dia dipuji2 sama temen2nya. Kok bisa dapet cewek yahud? Kalo cewek yang one night stand, wah, sebutannya wanita murahan. Ckckck...

Sign, cewek itu diprogram sama Tuhan untuk mementingkan sekuriti. Rasa aman. Banyak cewek nikah ama cowok buat duitnya doang. Bedanya itu legal. At least whores are honest. They tell right out what their prices are.

Kalau kelemahan wanita dieksploitasi pria, cewek yang salah. Kalo kelemahan pria dieksploitasi wanita (baca: syahwat), cewek juga yang salah. Hm... anda mesti berpikiran lebih seperti feminist.

Pederasty
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Pederasty »

Kalo jadi muslimah menguntungkan, kenapa mereka masih bisik2 rembukan cara2 biar kelak nggak di-poligami, yang solusinya menurut aku nggak ampuh?
Juga mereka bertengkar dengan teman musliminnya tentang lagu madu 3, si muslimin dengan entengnya menjawab kalo itu udah takdirnya cewek...
Image

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by iamthewarlord »

bukannya logika terbalik soal jumlah perempuan penghuni neraka?

Seandainya ada 10 perempuan di neraka (perempuan dianggap maksiat) maka dipastikan jumlah lelaki penghuni neraka adalah lebih dari 10, karena (normalnya) setiap perbuatan maksiat wanita juga membutuhkan lelaki di dalam nya :stun: :stun: :rofl: :rofl: :rofl:

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by AkuAdalahAing »

iamthewarlord wrote:bukannya logika terbalik soal jumlah perempuan penghuni neraka?

Seandainya ada 10 perempuan di neraka (perempuan dianggap maksiat) maka dipastikan jumlah lelaki penghuni neraka adalah lebih dari 10, karena (normalnya) setiap perbuatan maksiat wanita juga membutuhkan lelaki di dalam nya :stun: :stun: :rofl: :rofl: :rofl:
Logika yang bagus sekali bro =D> =D> =D>

Jika 1 orang wanita minimal berbuat maksiat dengan 2 orang lelaki saja, maka jumlah laki-laki di neraka minimal 2 kali lipat wanita.

:lol: :lol: :lol: allah swt (muhammad saw) makin kelihatan linglungnya ya dalam hal menghitung :lol: :lol: :lol:

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by iamthewarlord »

itu baru 1 wanita vs 2 lelaki, pada umumnya seorang pelacur (maaf) bisa melayani puluhan lelaki berlainan dalam 1 bulan.

muslimotakonta
Posts: 28
Joined: Thu Feb 18, 2010 12:19 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by muslimotakonta »

Buset.... Udah nyaris 1 Tahun thread ini dibikin, ternyata belum ada jawaban yang memuaskan dari para muslimah. Tadinya saya ikut-ikut penasaran dengan bung AAA mengenai keuntungan menjadi muslimah. Saya coba bersabar membaca halaman demi halaman.

Buset....

Pantesan aja pertanyaan semudah ini amat sulit dijawab oleh para muslimah. Akhirnya, saya coba simpulkan sendiri kenapa susah sekali mendapatkan jawaban yang memuaskan dari para muslimah.

@AAA:

Ini kesimpulan saya.

Sebelum bung AAA bertanya "Apakah keuntungan menjadi muslimah", bung AAA hendaknya melihat dulu latar belakang para muslimah semenjak mereka lahir hingga mereka besar.

Kita sama-sama tau, para muslimah itu, ketika masih bayi, udah dikebiri. Artinya apa? Artinya, sampe kiamat pun kita ngga bakal dapet jawaban memuaskan dari muslimah selain:
tata80 wrote:
"Diberi bekal oleh-Nya(catatan), supaya kita selalu MENGINGAT bahwa AZAB Allah, sangatlah pedih!!!"
( QS. Al Baqarah 2:81 )
Siapa yang pernah liat orang-orang yang dikebiri? Ngga usah orang, deh. Liat aja anjing. Anjing, kalo udah dikebiri, dia bakal lebih sering nurut tuannya dan ngga bakal seenak udel bertingkah laku. Mentalnya udah kena.

Begitu juga muslimah. Ketika mereka udah dikebiri, maka mereka hanya nurut, nurut, dan nurut. Mereka ngga bisa berpikir kritis. Mental mereka ngga sanggup menuju ke sana. Benar apa yang dikatakan TATA80. Muslimah bakal selalu diingat dengan AZAB.

Jadi, apakah kesimpulan pertanyaan bung AAA?

Keuntungan menjadi muslimah adalah keselamatan di dalam penjara.

Mungkin non-muslim akan berdelik kalau mendengar bahwa keselamatan dalam penjara adalah suatu keuntungan.

Analoginya begini. Muslimah pikir, penjara yang selama ini mengurung mereka adalah jalan keselamatan. Mereka ngga sadar bahwa jalan keselamatan itu adalah penjara. Bukti fisiknya adalah pakaian muslimah yang SANGAT MEMENJARAKAN MUSLIMAH.

Namun, apa daya? Itulah satu-satunya konsep keselamatan muslimah. Karena, mereka sudah dikebiri, baik secara fisik, maupun secara logika. Apa lagi yang dapat diperbuat oleh para muslimah?

Jadi, untuk para non-muslim/ah, itulah jawaban-jawaban yang senantiasa akan anda dapatkan jika ditanya keuntungan menjadi muslimah.

Polanya ngga akan jauh-jauh dari keselamatan di dalam penjara. Contohnya:

1. Muslimah akan terlihat lebih cantik dalam pakaian muslimah.
Siapa yang pernah lihat ada pebedaan diantara muslimah-muslimah berjilbab? Mereka semua TERLIHAT SAMA. Jadi, mereka tidak akan merasa lebih tidak cantik satu sama lainnya. Itu adalah keselamatan dalam penjara burqa.

2. Muslimah lebih sering selamat dari kecelakaan mobil.
Berapa banyak muslimah yang diijinkan mengendarai mobil atau bahkan memiliki mobil, atau.... dibiarkan keluar rumah dengan bebas? Itu adalah keselamatan di dalam isolasi.

3. Muslimah lebih mudah merasa nyaman.
Apa yang mereka kuatirkan? Mereka tidak memiliki kesetaraan gender dan hak. Apa yang mereka kuatirkan? Mereka hanya digiring untuk menjadi pelayan suami dan anak. (catatan untuk bung AAA: ini adalah konsep universal, loh). Itu adalah keselamatan di dalam isolasi.

4. Muslimah lebih tahan resesi.
Resesi apa? Ekonomi? Iman? Intinya, jelas, mereka tahan segala resesi. Mereka hanya diprogram untuk TIDAK MENGENAL RESESI. Itu adalah keselamatan dalam keterbatasan berkreasi.

5. Muslimah lebih sering lulus perguruan tinggi.
Ini benar jika..., diukur dengan alat perbandingan yang subjektif. Contohnya: Membandingkan jumlah lulusan muslimah di PT dibandingkan jumlah lulusan non-muslimah di PT, dimana, perbandingan itu dilakukan di wilayah yang mayoritas muslimah. Ini sama aja dengan bilang sebagian besar kain akan berakhir menjadi batik... di Jogja. Itu adalah keselamatan di dalam lingkup mayoritas.

6. Muslimah makan lebih sehat.
Karena muslimah memiliki manajemen stres yang lebih baik dari muslim. Mereka telah terbiasa melihat ketimpangan. Mereka sudah biasa dianak tirikan-baik dari ajaran iman, lingkungan sosial, maupun nilai-nilai humanis semua orang yang dikenalnya (dalam hal ini orang islam). Itu yang membuat mereka jadi sehat. Tapi, bukan LEBIH sehat. Itu adalah keselamatan di dalam kesempitan.

7. Kekebalan tubuh Muslimah lebih kuat.
Karena lebih sering stress, dan mampu me-manage dengan baik akibat sering dibikin stress, maka antibodinya meningkat. Itu yang bikin muslimah menjadi kuat. Tapi bukan LEBIH kuat. Itu adalah keselamatan di dalam kesempitan.

8. Muslimah berumur lebih panjang.Di antara populasi dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100
Itu karena muslimah ditunjang oleh aparat-aparat dinas soial yang narsis dan fasis, sehingga, para aparat dinas sosial di tempat muslimah berada selalu mengarang apapun yang terlihat LEBIH. Karena itu susah mendapatkan data akurat dari pembelaan terhadap muslimah. Itu adalah keselamatan di dalam SOLIDARITAS.

9. Muslimah dapat menjadi bos yang lebih baik.
Kita sama-sama tau, itu adalah akal-akalan islam. Semua juga tau, wanita islam tidak pernah DIIJINKAN menjadi PEMIMPIN. Kalo toh jadi pemimpin - katakanlah seperti megawati - , maka dia adalah muslimah yang menjadi boneka dalam suatu organisasi. Toh, yang mengambil kebijakan, lagi-lagi, para muslim. Itu adalah keselamatan di dalam kebingungan.

10. Muslimah berinvestasi lebih baik.
Apa yang dapat dibeli oleh muslimah? Perawatan badan? Perawatan rambut? Bermacam-macam model pakaian? Apa? Apalagi yang harus dilakukan para muslimah dengan hartanya? Tentu saja diinvestasikan bersama... suaminya! maka, muslimah lebih jago berinvestasi dibanding...muslim, bukan dibanding non-muslimah. Itu adalah keselamatan di dalam ketidakberdayaan.

Bagi seekor kambing, keselamatan adalah mendapatkan kandang yang penuh dengan makanan. Walaupun kambing tahu dengan pasti bahwa mereka hidup dan dipelihara untuk disembelih.

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by saia »

@sign

soal kerudung bisa membuat muslimah menjadi lebih cantique ... tidak semua tapi saia akui ya

pacar pertama saia muslimah berkerudung, klo di lepas jadi biasa aja tapi klo di pke, cantique juga

tapi ya itu, akhirnya karena sering ngajak saia jadi muallaf, saia bilang "Enyalah kau iblis!! :snakeman: "


mohnyet
Posts: 130
Joined: Wed Apr 15, 2009 10:52 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by mohnyet »

@saia : Knapa ngga mau bung saia, enak lho bisa dapet 4... :-"
\:D/

usmani
Posts: 12
Joined: Mon Nov 29, 2010 8:26 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by usmani »

AkuAdalahAing wrote:Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

YA BETUL !!! Pertanyaan di atas muncul begitu saja dari lubuk hatiku yang paling dalam pada hari ini sabtu, 16 Mei 2009 jam 18:05 !!!

Silahkan yang merasa dirinya masih muslimah, memberi pencerahan kepada saya.



ps:
BERDASARKAN REFERENSI yang ada:
1. Waktu lahir... bayi laki disyukuri dengan memotong 2 ekor kambing, sedangkan bayi perempuan cukup 1 ekor saja.
2. Dalam pembagian harta warisan, anak perempuan mendapat 1/2 dari anak laki-laki. (Kalau laki-laki dapat 10 juta maka perempuan cukup 5 juta saja)
3. Dalam hal perkawinan, laki-laki boleh mempunyai 4 orang istri, sedangkan perempuan hanya boleh 1 orang suami.
4. Apabila istri nakal suami berhak memukul, apabila suami nakal istri berhak untuk diam saja.
5. Nantinya di surga islam, laki-laki mendapat hadiah 72 bidadari yang akan perawan lagi setelah disetubuhi, perempuan mendapat tiket live show gratis untuk menonton suaminya ketika di dunia menyenggamai sang bidadari.
keuntungan menjadi muslimah adalah akan menjadi penghuni surga, diciptakan kembali oleh Allah dengan wujud yang sebenarnya melebihi bidadari, dan tidak ada kebahagiaan yang mutlak jika seluruh keluarga berkumpul di surgaNya..dan syaratnya pun mudah, hanya Taat kepada aturan Allah, menjalankan sunah RasulNya, dan taat kepada suami...kalo sebaliknya cari sendiri jawabnya..yang jelas Allah Maha Menentukan, bukan manusia yang awalnya dari 'mani yang terpancar dari kemaluan' yang menentukan. sayangnya Nabi Isa As belum mengajarkan mengenai berumah tangga, namun insya Allah diakhir jaman Nabi Isa As akan menikah dengan menjalankan sunah..wallahu a'lam

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by saia »

@mohnyet

justru itu, ada kelonggaran untuk memiliki lebih dari satu istri buat saia benar-benar penghinaan buat kaum hawa. kalo saia nemu calon istri yang pinter rohani dan jasmani buat saia sudah cukup, ngapain cari 'ban serepnya' lagi. kalo poligami hanya untuk menutupi nafsu seks supaya tidak dikatakan zinah, itu malah lebih semprul lagi, ada gambaran yang tidak keliatan pada para pemuja poligami yang malah menunjukan keegoisan dan kekuasaan mutlak/hegemoni sang pria untuk bebas mengawini beberapa wanita, garis besarnya tidak ada persamaan hak, martabat dan derajat pada kaum wanita.

bayangkan, ketika hendak di poligami, option yang dimiliki si istri sama sekali tidak ada, lalu dimana letak keadilan si suami??

harusnya para wanita muslim, harus sadar akan hal ini!! saia jadi kasian pada pacar pertama saia yang baru-baru ini di poligami oknum polisi (seharusnya ga boleh, setau saia, jajaran polisi ga boleh beristri lebih dari satu), nangis seunggukan, hidup segan mati tak mau. dah kek zombie mukanya, ga cantique seperti dulu lagi.

saia bilang pada elu-elu pro-poligami, elu-elu ga ada bedanya ama monyet/kera, di komunitas monyet/kera seperti simpanse, sang penjantan penguasa berhak mengawini betina di kelompoknya sesuka hati. mirip khan ...

sory bro mohnyet, rada kebawa emosi.

wassalam

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by saia »

keuntungan menjadi muslimah adalah akan menjadi penghuni surga, diciptakan kembali oleh Allah dengan wujud yang sebenarnya melebihi bidadari, dan tidak ada kebahagiaan yang mutlak jika seluruh keluarga berkumpul di surgaNya..dan syaratnya pun mudah, hanya Taat kepada aturan Allah, menjalankan sunah RasulNya, dan taat kepada suami...kalo sebaliknya cari sendiri jawabnya..yang jelas Allah Maha Menentukan, bukan manusia yang awalnya dari 'mani yang terpancar dari kemaluan' yang menentukan. sayangnya Nabi Isa As belum mengajarkan mengenai berumah tangga, namun insya Allah diakhir jaman Nabi Isa As akan menikah dengan menjalankan sunah..wallahu a'lam
mana dalilnya????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Orang
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Orang »

Keuntungan Muslimah (ini bukan janji surga tapi di bumi juga sudah di dapat, jadi ngga perlu mati)..

Melegalkan Perkawinan (anak-2) - Pedofile, kalau wanitaknya sudah cape dia bisa kasih anak tetangannya dan ini boleh dalam Islam: :finga:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4kl

Perkosaan, bisa di perkosa kalau lagi ngga mau: :finga:
http://www.youtube.com/watch?v=3hgKcFXfRA0&

Pemaksaan:
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image[/quote]

User avatar
ancilla_mia
Posts: 35
Joined: Tue Apr 26, 2011 1:25 pm
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by ancilla_mia »

AkuAdalahAing wrote:Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

YA BETUL !!! Pertanyaan di atas muncul begitu saja dari lubuk hatiku yang paling dalam pada hari ini sabtu, 16 Mei 2009 jam 18:05 !!!

Silahkan yang merasa dirinya masih muslimah, memberi pencerahan kepada saya.



ps:
BERDASARKAN REFERENSI yang ada:
1. Waktu lahir... bayi laki disyukuri dengan memotong 2 ekor kambing, sedangkan bayi perempuan cukup 1 ekor saja.
2. Dalam pembagian harta warisan, anak perempuan mendapat 1/2 dari anak laki-laki. (Kalau laki-laki dapat 10 juta maka perempuan cukup 5 juta saja)
3. Dalam hal perkawinan, laki-laki boleh mempunyai 4 orang istri, sedangkan perempuan hanya boleh 1 orang suami.
4. Apabila istri nakal suami berhak memukul, apabila suami nakal istri berhak untuk diam saja.
5. Nantinya di surga islam, laki-laki mendapat hadiah 72 bidadari yang akan perawan lagi setelah disetubuhi, perempuan mendapat tiket live show gratis untuk menonton suaminya ketika di dunia menyenggamai sang bidadari.

Surga adalah kehidupan dimana unsur keduniawian akan lenyap. Point no 5 mungkin termasuk cara iblis mengundang :roll:

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by iluvboy.blogspot »

:finga:

novalino
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by novalino »

saia wrote:justru itu, ada kelonggaran untuk memiliki lebih dari satu istri buat saia benar-benar penghinaan buat kaum hawa.
itu hanya kebolehan bung, bukan anjuran memangnya ada ajaran agama samawi yang hanya diperintahkan memiliki satu istri klo tidak dianggap sesat.?

Post Reply