Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
Post Reply
tata80
Posts: 36
Joined: Sun Aug 30, 2009 7:18 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by tata80 »

AkuAdalahAing wrote:Astaghfirullahalazim...
ternyata non tata benar-benar masih lugu ya :-s

non tata...
setelah membaca semua pembelaanmu terhadap islam, saya benar-benar percaya kalau kamu masih teramat lugu sekali tentang islam yang sebenarnya.

Ada dua pilihan untuk non tata:
a. Mau disuapin ???
atau
b. Mau makan sendiri ???


Kalau non tata pilih (a), saya jamin netter di sini akan dengan suka rela menyuapi non tata, kalau non tata pilih (b)... konsekuensinya ya non tata harus betah-betah di depan komputer... jalan-jalan di resource center... pokoke kelilingin mall FFI ini.
heheh,, gak perlu kk.. terima kasih.
kalaupun tata mengambil jawaban A. coba kk liad mereka mau menyuapi tata apa? mereka malah menjelek"an Islam, dan tata gak suka itu. itu bukan memberikan "kebenaran" yang mereka sebutkan. apa baik memberikan seseorang itu RACUN?? tidak kan??
kalaupun tata mengambil jawaban B. berarti tata harus menyiapkan waktu yang lebih untuk melihat bagaimana islam di perolok".. hehehe..

tata rasa cukuplah ini yang terakhir untuk tata dapat mengomentari lagi.
dari pada hati tata timbul penyakit "benci". padahal tata punya teman" dekat non-muslim semua, dan rata" chienese... mereka menghargai tata sebagai muslim, dan tata juga menghargai mereka. walaupun tata sering berdebat masalah agama, padahal mereka gak mau (unsur pemaksaan se, sebenarnya,,hohoho)...
dan mereka pun selalu bilang ke tata:
"lo ya jadi orang jangan pernah berfikiran buruk, mentang" itu orang berbuat jahat ke lo. lo jadi nyalahin agamanya mereka. yang salah itu orangnya, bukan agamanya."
hehehe,, syukur Alhamdulillah, walaupun dia non-muslim tapi dy bersikap baik terhadap tata yang notabene beragama islam.. hehehe...
dan prinsip tata sama mereka adalah :
( QS. Al Kaafiruun 109:6 )
"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku"

tata80
Posts: 36
Joined: Sun Aug 30, 2009 7:18 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by tata80 »

@kk aku n kk calon nabi,,
tata minta maaf kalau ada salah" kata, dimana pun kalian berada thx banget.. :D

@yang lain,,
tata minta maaf juga kalau ada salah" kata ya..

jika kalian akan memperolok tata silakan, karena tata kabur atau apalah,, yang penting tata udah berusaha memberikan apa yang memang ada di Al-Qur'an. untuk mengemukakan apa yang benar, tapi kalian tetap bersikeras, malah terlebih mengejek"..hehehe
at least tata udah mencoba, karena prinsip tata melihat proses tanpa melihat nilai akhir...(tata udah berusaha dengan baik, walaupun akhirnya adalah cemoohan yang tata dapat)
thx ya....
tataaaaaaaaaa~~~



( QS. An Nisaa 4:140 )
Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,

User avatar
Muhammad Pagi
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Muhammad Pagi »

tata80 wrote: @yang lain,,
tata minta maaf juga kalau ada salah" kata ya..
Sama-sama, kalau kita ada salah kata juga. :green:
tata80 wrote: jika kalian akan memperolok tata silakan, karena tata kabur atau apalah,, yang penting tata udah berusaha memberikan apa yang memang ada di Al-Qur'an. untuk mengemukakan apa yang benar, tapi kalian tetap bersikeras, malah terlebih mengejek"..hehehe
Emang ada yg memperolok tata? kalau ada tolong dimaafkan kata-katanya. Benar, tata sudah memberikan apa yang ada dihadist TAPI yg quran dan hadist belum tentu BENAR. :green:
tata80 wrote: at least tata udah mencoba, karena prinsip tata melihat proses tanpa melihat nilai akhir...(tata udah berusaha dengan baik, walaupun akhirnya adalah cemoohan yang tata dapat)
thx ya....
tataaaaaaaaaa~~~
Kalau saya selalu lihat awal, proses dan hasil akhir karena dari situ kita bisa mengevaluasi sesuatu/seseorang. Seperti dalam kasus muhammad sudah jelas dari:
a. awal (penerimaan wahyu) =====> tidak ada saksi, tidak dapat dipertanggungjawabkan.
b. proses =====> penuh dengan darah (perampokan, pembunuhan, penyiksaan) dan lendir (penuh dengan esek-esek).
c. hasil akhir =====> mati diracun, umatnya saling berebut kekuasaan dan pada akhirnya berkembang biak sampai sekarang ini menjadi manusia-manusia buas yang berani mati tapi tidak berani hidup.

Gitcu loh jeng tata.:green:

Kalau masih kurang silakan jalan-jalan dulu di IFF, jgn khawatir disini mereka disini hanya membeberkan apa yg ada dalam apa islam, muhammad dan allah taala melalui sumber islam sendiri koq.

cheers :green:


( QS. An Nisaa 4:140 )
Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,
[/quote]

tata80
Posts: 36
Joined: Sun Aug 30, 2009 7:18 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by tata80 »

Muhammad Pagi wrote:
Kalau saya selalu lihat awal, proses dan hasil akhir karena dari situ kita bisa mengevaluasi sesuatu/seseorang. Seperti dalam kasus muhammad sudah jelas dari:
a. awal (penerimaan wahyu) =====> tidak ada saksi, tidak dapat dipertanggungjawabkan.
b. proses =====> penuh dengan darah (perampokan, pembunuhan, penyiksaan) dan lendir (penuh dengan esek-esek).
c. hasil akhir =====> mati diracun, umatnya saling berebut kekuasaan dan pada akhirnya berkembang biak sampai sekarang ini menjadi manusia-manusia buas yang berani mati tapi tidak berani hidup.


Gitcu loh jeng tata.:green:

Kalau masih kurang silakan jalan-jalan dulu di IFF, jgn khawatir disini mereka disini hanya membeberkan apa yg ada dalam apa islam, muhammad dan allah taala melalui sumber islam sendiri koq.

cheers :green:
yang di bold:
nah itu dy sumbernya. kalau dari Al-Qur'an se bener.. tapi kalau hadist tata masi lom lengkap kumpulannya..
dan itu pun masi lom tau sumber islam(hadist) yang sahih atau tidaknya...
http://id.wikipedia.org/wiki/Hadits

yang merah :
maksud nya adalah, tata tuh telah berusaha mengemukakan apa yang dituliskan di Al-Qur'an dan kalaupun kalian tidak terima ya monggo wae...
dan tidak ada hub sama Nabi Muhammad. gimana igh kk...

( QS. An Nisaa 4:140 )
Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,


dah ah,, tata takut..

User avatar
Muhammad Pagi
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Muhammad Pagi »

Muhammad Pagi wrote:
Kalau saya selalu lihat awal, proses dan hasil akhir karena dari situ kita bisa mengevaluasi sesuatu/seseorang. Seperti dalam kasus muhammad sudah jelas dari:
a. awal (penerimaan wahyu) =====> tidak ada saksi, tidak dapat dipertanggungjawabkan.
b. proses =====> penuh dengan darah (perampokan, pembunuhan, penyiksaan) dan lendir (penuh dengan esek-esek).
c. hasil akhir =====> mati diracun, umatnya saling berebut kekuasaan dan pada akhirnya berkembang biak sampai sekarang ini menjadi manusia-manusia buas yang berani mati tapi tidak berani hidup.
tata80 wrote: yang merah :
maksud nya adalah, tata tuh telah berusaha mengemukakan apa yang dituliskan di Al-Qur'an dan kalaupun kalian tidak terima ya monggo wae...
dan tidak ada hub sama Nabi Muhammad. gimana igh kk...
Bagaimana bisa membahas islam dgn quran tanpa melibatkan muhammad?
BTW. itu salahsatu contoh aja koq. :green:

Muhammad Pagi wrote:
Kalau masih kurang silakan jalan-jalan dulu di IFF, jgn khawatir disini mereka disini hanya membeberkan apa yg ada dalam apa islam, muhammad dan allah taala melalui sumber islam sendiri koq.

cheers :green:

tata80 wrote: yang di bold:
nah itu dy sumbernya. kalau dari Al-Qur'an se bener.. tapi kalau hadist tata masi lom lengkap kumpulannya..
dan itu pun masi lom tau sumber islam(hadist) yang sahih atau tidaknya...
http://id.wikipedia.org/wiki/Hadits


Silakan aja dicek, justru harus dicek. :green:



tata80 wrote: ( QS. An Nisaa 4:140 )
Dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam,


dah ah,, tata takut..

( QW. An Nusa 4:140 )
Dan sungguh Wiro Sableng telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Geni 212 bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Wiro Sableng diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang power rangers), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Wiro Sableng akan mengumpulkan semua rangers (dari hitam sampai merah) dan orang-orang sakti di dalam Hollywood

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Yehuda »

:finga:

Wiro sableng??? Terlalu menghina nampaknya, coba diganti dengan arya dwipangga.

Peace...

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by AkuAdalahAing »

adakah muslimah-muslimah lain yang semelankolis tata80 ???

insyaauloh O:)

sign
Posts: 14
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:55 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by sign »

Setelah gw cari - cari, Nih... Beberapa keuntungan menjadi seorang muslimah....

1. Muslimah berevolusi menjadi semakin cantik.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa Muslimah berevolusi menjadi lebih cantik,
sementara laki-laki begitu-begitu saja. Dalam penelitian terhadap lebih dari
dua ribu orang selama empat dekade, disimpulkan bahwa Muslimah berpenampilan
menarik memiliki anak 16 persen lebih banyak daripada yang berpenampilan
biasa-biasa saja. Lebih lanjut lagi, ternyata kemungkinan Muslimah - Muslimah cantik
tersebut memiliki anak Muslimah sebagai anak pertama lebih besar 36 persen
dari yang lainnya.



2. Muslimah lebih sering selamat dari kecelakaan mobil.

Hal ini menyedihkan, namun begitulah kenyataannya. Berdasarkan penelitian oleh
Universitas Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Serikat, laki-laki 77
persen lebih berisiko meninggal dalam kecelakaan mobil dibanding Muslimah .
Seharusnya, para pria berterimakasih pada Muslimah yang cerewet menyuruhnya
mengenakan sabuk pengaman.



3. Muslimah lebih mudah merasa nyaman.

Berdasarkan survei pada dua ribu orang, ternyata Muslimah jauh lebih mudah
membicarakan masalahnya dibandingkan laki-laki. Sebanyak 53 persen Muslimah
membicarakan masalahnya pada teman-teman mereka, sementara laki-laki yang
menceritakan masalahnya hanya 29 persen.



4. Muslimah lebih tahan resesi.

Menurut sebuah Biro Statistik Tenaga Kerja, sebanyak 80 persen orang yang
kehilangan pekerjaan, sejak Desember 2007, adalah laki-laki. Hal ini
kemungkinan disebabkan karena lapangan pekerjaan yang didominasi prialah yang
paling keras terkena dampak resesi global. Memang menyebalkan, tetapi mungkin
sudah waktunya kaum Adam beralih pekerjaan menjadi perawat atau guru.



5. Muslimah lebih sering lulus perguruan tinggi.

Seperti kita ketahui, Muslimah lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi
dibandingkan laki-laki. Sebuah statistik mengungkapkan bahwa laki-laki yang
lulus dan mendapatkan gelar sarjana juga ternyata lebih sedikit daripada
Muslimah . Kebanyakan laki-laki ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari lima
tahun untuk menyelesaikan kuliah mereka.



6. Muslimah makan lebih sehat.

Penelitian pada sekitar 14 ribu orang yang dilakukan oleh University of
Minnesota, AS, menunjukkan bahwa Muslimah lebih banyak memilih makanan sehat
dibanding pria. Ketika pria lebih suka makan makanan beku atau cepat saji
seperti daging merah dan pizza, para Muslimah justru menaruh sejumlah buah dan
sayuran dalam piring mereka. Memang terdengar sehat, namun Muslimah juga harus
mengobati kecanduannya pada coklat yang sulit dihilangkan.



7. Kekebalan tubuh Muslimah lebih kuat.

Tak heran bila laki-laki bertingkah layaknya seorang bayi ketika mereka
terserang flu. Kenyataannya, Muslimah memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih
kuat dibanding laki-laki. Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh, Muslimah
memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen. Penelitian dari McGill
University, Kanada, menunjukkan bahwa estrogen dapat mengatasi enzim yang
mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.



8. Muslimah berumur lebih panjang.

Di antara populasi dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100
tahun adalah Muslimah . Menurut penelitian New England Centenarian, umumnya Muslimah
hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding pria.



9. Muslimah dapat menjadi bos yang lebih baik.

Hal ini mungkin sedikit kontroversial. Beberapa ahli dengan yakin berpendapat
bahwa kaum Muslimah dapat menjadi bos yang lebih hebat daripada laki-laki. Hal
ini disebabkan karena Muslimah adalah pendengar dan mentor yang lebih baik.
Selain itu, Muslimah juga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih baik, dan
mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus. Dalam sebuah artikel Daily
News, baru-baru ini, seorang ahli mengatakan bahwa saat ini perekonomian lebih
berorientasi pada pelayanan, sehingga karyawan yang bisa menjadi penyemangat
lebih diperlukan. Muslimah dinilai sebagai penghubung yang lebih baik dibanding
pria, serta lebih lihai dalam memberikan semangat kepada para pekerja.



10. Muslimah berinvestasi lebih baik.

Penelitian pada 100 ribu portofolio menunjukkan bahwa investasi Muslimah lebih
menghasilkan dibanding investasi pria. Perbandingannya adalah 18 persen
dibanding 11 persen. Hal ini mungkin disebabkan karena Muslimah lebih
berhati-hati dengan keputusan investasinya dan berpikir untuk jangka
panjang.(LUC)

Mafia
Posts: 31
Joined: Wed Sep 30, 2009 9:52 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Mafia »

Keuntungan jadi muslimah ? kelihatannya tidak ada, paling cuma janji dan janji, Janji quran , janji ini dan itu. namun tetap saja secara privacy, secara pribadi, secara hak, secara nasib, secara uang, secara moril dll akan terkekang. Muslimah memang harus bernasib begitu , sebab itulah islam. Hak kamu untuk mendapatkan kesejajaran dengan muslim sesungguhnya tidak pernah ada. Anda hanya diperbudak dengan pikiran-pikiran yang penuh janji , namun tetap saja akhirnya hanya kerugian yang kamu nikmati.

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by DHS »

sign wrote:Setelah gw cari - cari, Nih... Beberapa keuntungan menjadi seorang muslimah....
Linknya mana Bro? Kalau bisa penulisnya di undang sekalian untuk ngobrol di sini.
1. Muslimah berevolusi menjadi semakin cantik. Sebuah penelitian ...
Pembahasannya ga nyambung.
2. Muslimah lebih sering selamat dari kecelakaan mobil.
Logis, karena sebagian besar muslimah di seluruh dunia tinggal dalam penjara rumahnya sendiri.
3. Muslimah lebih mudah merasa nyaman.
Berdasarkan survei pada dua ribu orang, ternyata Muslimah jauh lebih mudah membicarakan masalahnya dibandingkan laki-laki.
Dengan banyak sharing mengeluarkan uneg2 dalam hati, berarti muslimah banyak masalah sehingga perlu disalurkan keluar.
4. Muslimah lebih tahan resesi.
Kalau ga kerja, gimana bisa ngerasain arti dari perubahan pendapatan gara2 krismon? Aya2 wae nih penulis. :lol:
5. Muslimah lebih sering lulus perguruan tinggi.
Seperti kita ketahui, Muslimah lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi dibandingkan laki-laki.*)

*) Baca = muslimin.
Logis, muslimah yang sempat sekolah sampai perguruan tinggi lebih rajin belajar dibanding dengan muslimin.
6. Muslimah makan lebih sehat.
Bukan cuma muslimah, tapi wanita dalam kelompok yang diteliti secara keseluruhan.
7. Kekebalan tubuh Muslimah lebih kuat.
Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh, Muslimah memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen.
Hormon estrogen juga dimiliki oleh wanita kafir.
8. Muslimah berumur lebih panjang.Di antara populasi dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari 100
tahun adalah Muslimah . Menurut penelitian New England Centenarian, umumnya Muslimah hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding pria.
Penelitian yang masih harus dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Setauku wanita-wanita Jepang, Rusia dan Ukraina lah yang berumur panjang di dunia ini. Apakah mereka semua muslimah?
9. Muslimah dapat menjadi bos yang lebih baik.
Amiennnnn.... ga perlu dibantah, yang penting KASIH KESEMPATAN UNTUK MEMBUKTIKAN!!!! :supz: That's the point!
10. Muslimah berinvestasi lebih baik.
jawaban idem no. 9.

sign
Posts: 14
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:55 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by sign »

Mafia wrote:Keuntungan jadi muslimah ? kelihatannya tidak ada, paling cuma janji dan janji, Janji quran , janji ini dan itu. namun tetap saja secara privacy, secara pribadi, secara hak, secara nasib, secara uang, secara moril dll akan terkekang. Muslimah memang harus bernasib begitu , sebab itulah islam. Hak kamu untuk mendapatkan kesejajaran dengan muslim sesungguhnya tidak pernah ada. Anda hanya diperbudak dengan pikiran-pikiran yang penuh janji , namun tetap saja akhirnya hanya kerugian yang kamu nikmati.
hehehehe... ini hasil penelitian lho bro... coba aja googling, oh ya... hasil penelitian ini tidak berlaku buat kaum pria.
Dan ini baru sebagian keuntungan menjadi muslimah bro... nanti kalo gw dapat ketemu yang lain gw posting lagi bro :-) .

sign
Posts: 14
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:55 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by sign »

Linknya mana Bro? Kalau bisa penulisnya di undang sekalian untuk ngobrol di sini.

Wah... coba dech googling bro, btw mohon maaf ngga bisa ngundang penulisnya, coba aja bro dhs undang beliau mungkin bisa.


Pembahasannya ga nyambung.

Bro, coba dech perhatikan seorang muslimah dari sebelum memakai jilbab, trus mendapat hidayah memakai jilbab, Pasti lebih cantik, lebih bersahaja dan lebih sopan. Walau ada juga sih muslimah yang pake jilbab tapi bajunya masih ketat - ketat, gw juga aga' heran ngeliatnya mau mengingatkan tapi belum brani... :-( kalo bro bisa mengingatkan mereka untuk pake baju yang lebih sopan, jangan lupa dilakukan bro, demi kemajuan muslimah lho... BTW mengingatkannya dengan cara - cara yang baik ya bro... :-)


Logis, karena sebagian besar muslimah di seluruh dunia tinggal dalam penjara rumahnya sendiri.

Bro, coba dech jalan2... dithamrin dan sudirman, atau kota2 besar lainnya, pasti banyak muslimah mengendarai kendaraannya sendiri, gw aja bangga melihat mereka bisa bawa kendaraan sendiri, kamu juga bangga kan bro ?



Dengan banyak sharing mengeluarkan uneg2 dalam hati, berarti muslimah banyak masalah sehingga perlu disalurkan keluar.

Bro, kita hidup didunia ini pasti banyak masalah, apa itu pria maupun wanita, nah dari hasi penelitian... wanita/muslimah lebih mudah untuk mensharing masalahnya dari pada pria,mungkin karna perasaan mereka halus kali ya bro. And kita para pria dididik untuk menjadi makhluk yang kuat sehingga kita jarang utk sharing/curhat. Contohnya gw bro, banyak teman cw gw yang curhat ke gw, tapi gw ngga pernah curhat ke teman cw gw.


Kalau ga kerja, gimana bisa ngerasain arti dari perubahan pendapatan gara2 krismon? Aya2 wae nih penulis. :lol:

Dikantor gw yang dulu, yang muslimah 50% bro sisanya kaum pria, belum lagi di kantor - kantor yang lain. BTW bagaimana dengan dikantor bro dhs ? Semoga banyak muslimahnya ya bro, ohya kalo ada muslimah yang ngelamar kerja, tolong dibantu ya bro supaya mereka bisa punya kesempatan kerja lebih besar... dan dapat membantu keluarga agar lebih tahan terhadap resesi, pasti bro dhs mau bantu, ya kan :-)


*) Baca = muslimin.
Logis, muslimah yang sempat sekolah sampai perguruan tinggi lebih rajin belajar dibanding dengan muslimin.

Hebat ya bro muslimah :-) Nah... untuk kaum muslimin harus lebih rajin lagi menuntut ilmu, karna menuntut ilmu dalam ajaran islam hukum nya WAJIB lho... so mari kaum muslimin kita lebih rajin menuntut ilmu, jangan mau kalah dengan para muslimah. Bro, ayo bantu mendorong kaum muslimin untuk lebih giat jari ilmu dan lebih rajin. Oh ya semoga dana BOS diperbesar dan sekolah gratis semua, setuju kan bro :-)

Bukan cuma muslimah, tapi wanita dalam kelompok yang diteliti secara keseluruhan.

Hebat ya bro muslimah/wanita, makanya lebih sehat, kayak kita ini bro makannya kurang sehat, contohnya gw sering makan yang mengandung kolesterol dan lemak tinggi, walau sudah di ingatkan tapi gimana ya bro... enak sih :-)

Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh, Muslimah memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen.[/quote]
Hormon estrogen juga dimiliki oleh wanita kafir.

Wahhh bro, wanita yang bro bilang "kafir" itu kan punya keyakinan juga bro, dan dalam keyakinannya itu dia tidak disebut spt yang bro bilang. Mungkin dia belum faham atau belum mendapat petunjuk tentang islam, so kewajiban kaum muslimin adalah untuk menyampaikan petunjuk tsb, kalau masalah hidayah hingga beliau - beliau menjadi muslimah, itu Hak nya Dia, coz ngga ada satu orang pun di dunia ini sejak zaman Nabi Adam as, sampai sekarang yang bisa memberikan hidayah. So kalau beliau - beliau itu belum mau atau tidak mau menjadi muslimah, bro jangan kecewa coz sekali lagi tugas kaum muslimin adalah menyampaikan.


Penelitian yang masih harus dipertanggungjawabkan kebenarannya.
Setauku wanita-wanita Jepang, Rusia dan Ukraina lah yang berumur panjang di dunia ini. Apakah mereka semua muslimah?

Wallahu a'lam bro, tapi gw yakin sih banyak juga yang bukan muslimah, ya kan bro


Amiennnnn.... ga perlu dibantah, yang penting KASIH KESEMPATAN UNTUK MEMBUKTIKAN!!!! :supz: That's the point!

Nah... itulah bro... kalau bro sudah kerja dan punya posisi untuk memposisikan seorang muslimah menjadi Bos, bro tolong bantu agar mereka bisa menjadi Bos sehingga para muslimah punya kesempatan utk menjadi Bos, gw juga mendukung dan ngasih kesempatan mereka untuk berkreasi lho bro, bahkan salah seorang teman wanita gw yang bukan muslimah aja gw dorong untuk bisa jadi supervisor di kantor gw.




jawaban idem no. 9

Ini terjadi pada diri gw lho bro... buktinya seorang muslimah yang dekat sama gw, disaat - saat gw butuh duit, eh dia mendapat hasil 20jt dari hasil investasinya, so gw bisa pinjem :-)

Mafia
Posts: 31
Joined: Wed Sep 30, 2009 9:52 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Mafia »

sign wrote: hehehehe... ini hasil penelitian lho bro... coba aja googling, oh ya... hasil penelitian ini tidak berlaku buat kaum pria. Dan ini baru sebagian keuntungan menjadi muslimah bro... nanti kalo gw dapat ketemu yang lain gw posting lagi bro :-) .
Silahkan, sebab yang kamu posting itu topiknya terlalu melebar. Misalnya muslimah bisa jadi boss yang baik ? lha. memangnya cewek yang lain tidak bisa menjadi boss yang baik ? begitu banyak cewek non muslimah yang berhasil dan sukses! Apa tidak tercatat di survei ?

kalau bisa yang lebih subyektif. Misalnya kalau jadi muslimah dpt apa ? Suami yang lebih baik atau apa ? Contoh istri noordin muhammad top.. muslimah kan ? lalu dapat apa dia ? Istrinya aagym, dapatnya dipoligami. Apakah itu keuntungan bagi muslimah ?

Mafia
Posts: 31
Joined: Wed Sep 30, 2009 9:52 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Mafia »

di topik lain bahkan dikatakan oleh muhammad bahwa muslimah terbanyak penghuni neraka! bingung deh.

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by Yehuda »

:-"

Ya biasalah mengangkat muslimah, padahal muslimah dan wanita yang ikut muhammad itu beda...samakan dulu dong variabel kalau di matematika baru dikali, dibagi atau ditambah kalau ga sama ya jadi repot...

Peace...

:-"

sign
Posts: 14
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:55 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by sign »

Mafia wrote:di topik lain bahkan dikatakan oleh muhammad bahwa muslimah terbanyak penghuni neraka! bingung deh.
Bro, wanita dalam islam mendapat tempat yang sangat spesial dan tinggi, karna ditangan para muslimah lah generasi - generasi gemilang dihasilkan, mereka yang mengandung, melahirkan, menyusui, mendidik dan membina generasi - generasi tsb. Dan kepada wanita/muslimah lah seorang anak (laki2 atau wanita)diminta untuk mendahulukan baktinya, spt apa yg telah disampaikan Rasulullah S.A.W. sbb:
"Sahabat bertanya kepada Rasulullah, ya Rasulullah kepada siapa kami harus berbakti ? Beliau menjawab: Ibu mu, Lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah ? Beliau menjawab: Ibu mu, Lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah ? Beliau menjawab: Ibu mu, Lalu kepada siapa lagi ya Rasulullah ? Ayahmu"

Bro sampai 3 kali beliau menyuruh kita mendahulukan bakti kita kepada seorang wanita/muslimah, demikian tinggi dan mulia kedudukan wanita. Bagi setiap pria yang sampai saat ini belum berbakti kepada Ibunya (wanita) segeralah berbakti selagi mereka masih hidup. Bro kalo lo udah punya anak, lo pasti inget detik - detik ketika istri mu mau bersalin, bagaimana perjuangan wanita dalam bersalin, mempertaruhkan nyawanya demi generasi mendatang, dan dalam islam, wanita yang meninggal dalam rangkaian proses bersalin, posisinya sama seperti orang yang mati syahid, yang jaminannya adalah syurga, tanpa di hisab/diperhitungkan amal baik buruknya (jadi kalo dia punya amal buruk, ga' pake masuk neraka dulu untuk membayar kesalahannya tsb; langsung masuk syurga), kalo pria ya ngga lah yaw....

Para pria dalam islam diminta untuk menjaga keluarganya (istri dan anak2), Allah subhanahu wa ta’ala berfirman :

“Hai orang-orang yang beriman peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (At Tahrim : 6)


Bro salah satu hadist yang dikau tanyakan adalah sbb:

Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam bersabda : Aku melihat ke dalam Surga maka aku melihat kebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka maka aku menyaksikan kebanyakan penduduknya adalah wanita. (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya)


Nah bro, salah satu sifat-Nya adalah MAHA ADIL, baik terhadap wanita atau pun pria sehingga tidak ada perbuatan dosa sebesar dzat yang paling terkecil pun yang tidak akan terbalaskan bgitu pula dengan kebaikan, sekecil apapun kebaikan yang kita perbuat pasti akan mendapat balasan dari-Nya (Al Qur'an, Surat 99, ayat 7 dan 8; bro kalo baca ayat sebelumnya lebih Dahsyat lagi bro, mungkin kejadian di tasik dan padang kemaren hanyalah sebagian kecil dari yang digambarkan dalam surat Al Zalzalah tsb)

OK kembali kepada persoalan,

Jadi setiap umat islam yang mempunyai salah dan khilaf harus membayar-nya (baik kaum pria ataupun wanita; smoga Allah mengampuni segala salah dan khilafku, serta mengampuni kaum muslimin dan muslimat, baik yang masih hidup, maupun yang sudah meninggal, Amiin)

Namun kenapa Rasulullah mengingatkan para wanita bahwa penghuni neraka yang terbanyak adalah wanita ?

Bro,
Kalau gw renungkan dan gw fikirkan, apa yang di telah disampaikan Rasulullah tsb adalah hal yang benar, coba dech kita pikirkan, sebelumnya MOHON MAAF KEPADA PARA WANITA, didunia ini banyak orang jatuh karna tiga hal : harta, tahta dan wanita. Banyak wanita (mohon maaf) melacurkan dirinya hanya untuk mendapatkan rupiah dan hidup enak (ada juga pria yang jadi gigolo; tapi coba dech dilihat pasti lebih banyak wanita), untuk melancarkan bisnis, dll.

Kelemahan para wanita di exploitasi oleh kaum pria sehingga mereka banyak terjebak dalam perbuatan - perbuatan yang mendorong mereka dekat/masuk kedalam kehinaan. So kita para pria bantulah para wanita agar tidak mendekati atau pun masuk kedalam perbuatan2 tsb

Dan setelah semua orang membayar amal buruk mereka, mereka keluar dari neraka karena syafa'at dan rahmat Allah S.W.T. sehingga tidak ada yang tersisa di neraka orang yang pernah mengucapkan kalimat Syahadah, Dan akhirnya wanita pun kemudian menjadi kaum yang terbanyak di surga.(Hadi al-Arwah li Ibn al-Qayyim, 144).

Mungkin postingnya kurang baik tapi Smoga dapat membantu bro.

sign
Posts: 14
Joined: Tue Sep 29, 2009 2:55 pm

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by sign »

Silahkan, sebab yang kamu posting itu topiknya terlalu melebar. Misalnya muslimah bisa jadi boss yang baik ? lha. memangnya cewek yang lain tidak bisa menjadi boss yang baik ? begitu banyak cewek non muslimah yang berhasil dan sukses! Apa tidak tercatat di survei ?
Hehehe... Bro, Tuhankan Mahal Adil, Maha Pengasih, so semua wanita bisa spt itu tapi akan lebih baik jika muslimah dpt spt itu :-)
kalau bisa yang lebih subyektif. Misalnya kalau jadi muslimah dpt apa ? Suami yang lebih baik atau apa ? Contoh istri noordin muhammad top.. muslimah kan ? lalu dapat apa dia ? Istrinya aagym, dapatnya dipoligami. Apakah itu keuntungan bagi muslimah ?
Bro, ini benar2 subjective, coba dech kalo mau dapat jawaban yang pasti, tanya kepada beliau - beliau itu, apa yang mereka dapat ? apa keuntungan bagi mereka :-)

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by DHS »

Sign, tolong dong belajar mengutip dengan benar. :-s Thanks.
DHS wrote:Linknya mana Bro? Kalau bisa penulisnya di undang sekalian untuk ngobrol di sini.
sign wrote:Wah... coba dech googling bro, btw mohon maaf ngga bisa ngundang penulisnya, coba aja bro dhs undang beliau mungkin bisa.
Anda wajib menyertakan link di sini, bukan PRnya yang dilemparkan ke saya.
sign wrote:Bro, coba dech perhatikan seorang muslimah dari sebelum memakai jilbab, trus mendapat hidayah memakai jilbab, Pasti lebih cantik, lebih bersahaja dan lebih sopan.

Syapa bilang, di tempatku sini cuihh... mata mereka angkuh sekali! Mereka menganggap kafirun lebih rendah. Kurang ajar!

sign wrote:Walau ada juga sih muslimah yang pake jilbab tapi bajunya masih ketat - ketat, gw juga aga' heran ngeliatnya mau mengingatkan tapi belum brani... :-( kalo bro bisa mengingatkan mereka untuk pake baju yang lebih sopan, jangan lupa dilakukan bro, demi kemajuan muslimah lho... BTW mengingatkannya dengan cara - cara yang baik ya bro... :-)
Gw kalau sanggup, PASTI akan mengusahakan agar muslimah2 itu melepaskan kurungan lempernya.
sign wrote:2. Muslimah lebih sering selamat dari kecelakaan mobil.
DHS wrote:Logis, karena sebagian besar muslimah di seluruh dunia tinggal dalam penjara rumahnya sendiri.
sign wrote:Bro, coba dech jalan2... dithamrin dan sudirman, atau kota2 besar lainnya, pasti banyak muslimah mengendarai kendaraannya sendiri, gw aja bangga melihat mereka bisa bawa kendaraan sendiri, kamu juga bangga kan bro ?
Joko sembung, ngomong ra nyambung! :roll:
sign wrote:Bro, kita hidup didunia ini pasti banyak masalah, apa itu pria maupun wanita, nah dari hasi penelitian... wanita/muslimah lebih mudah untuk mensharing masalahnya dari pada pria,mungkin karna perasaan mereka halus kali ya bro. And kita para pria dididik untuk menjadi makhluk yang kuat sehingga kita jarang utk sharing/curhat. Contohnya gw bro, banyak teman cw gw yang curhat ke gw, tapi gw ngga pernah curhat ke teman cw gw.
Maaf Bro, gw cewe, namaku Dewi. Komentarku tetap sama: muslimah punya lebih banyak masalah daripada wanita kafir atau laki2 pada umumnya.
sign wrote:4. Muslimah lebih tahan resesi.
DHS wrote:Kalau ga kerja, gimana bisa ngerasain arti dari perubahan pendapatan gara2 krismon? Aya2 wae nih penulis. :lol:
sign wrote:Dikantor gw yang dulu, yang muslimah 50% bro sisanya kaum pria, belum lagi di kantor - kantor yang lain.

Lagi2 jaka sembung! Apa hubungannya dengan resesi?
sign wrote:BTW bagaimana dengan dikantor bro dhs ? Semoga banyak muslimahnya ya bro, ohya kalo ada muslimah yang ngelamar kerja, tolong dibantu ya bro supaya mereka bisa punya kesempatan kerja lebih besar... dan dapat membantu keluarga agar lebih tahan terhadap resesi, pasti bro dhs mau bantu, ya kan :-)
Di kantorku kebetulan hanya ada satu muslimah, itupun kebetulan dari Indonesia. Kami berteman baik. Dia tidak pake jilbab.
Muslimah bisa diterima kerja kalau memenuhi syarat akademis dan peraturan perusahaan.
sign wrote:Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh, Muslimah memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen.
DHS wrote:Hormon estrogen juga dimiliki oleh wanita kafir.
sign wrote:Wahhh bro, wanita yang bro bilang "kafir" itu kan punya keyakinan juga bro, dan dalam keyakinannya itu dia tidak disebut spt yang bro bilang. Mungkin dia belum faham ...
Lagi2 ga nyambung! :shock:

SolaFide
Posts: 34
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:00 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by SolaFide »

heheh,, gak perlu kk.. terima kasih.
kalaupun tata mengambil jawaban A. coba kk liad mereka mau menyuapi tata apa? mereka malah menjelek"an Islam, dan tata gak suka itu. itu bukan memberikan "kebenaran" yang mereka sebutkan. apa baik memberikan seseorang itu RACUN?? tidak kan??
kalaupun tata mengambil jawaban B. berarti tata harus menyiapkan waktu yang lebih untuk melihat bagaimana islam di perolok".. hehehe..

tata rasa cukuplah ini yang terakhir untuk tata dapat mengomentari lagi.
dari pada hati tata timbul penyakit "benci". padahal tata punya teman" dekat non-muslim semua, dan rata" chienese... mereka menghargai tata sebagai muslim, dan tata juga menghargai mereka. walaupun tata sering berdebat masalah agama, padahal mereka gak mau (unsur pemaksaan se, sebenarnya,,hohoho)...
dan mereka pun selalu bilang ke tata:
"lo ya jadi orang jangan pernah berfikiran buruk, mentang" itu orang berbuat jahat ke lo. lo jadi nyalahin agamanya mereka. yang salah itu orangnya, bukan agamanya."
hehehe,, syukur Alhamdulillah, walaupun dia non-muslim tapi dy bersikap baik terhadap tata yang notabene beragama islam.. hehehe...
dan prinsip tata sama mereka adalah :
( QS. Al Kaafiruun 109:6 )
"Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku"
[/quote]


Dear Tata,
dari semua yang diomongin bukan masalah menjelekkan atau memaksakan agama , cuma sekarang yang perlu dipikirkan ,apakah penulisan Alquran yang cukup miring untuk membedakan pria dan wanita di islam (yang pasti tentang konsep sorga dan bidadarinya) bisa menyadarkan Tata
dan yang paling Utama adalah seandainya bila hari ini gempa 10 sr mengguncang tempat kediaman Tata dan seandainya anda tidak selamat , apakah tata yakin bilamana Allah mengijinkan tata masuk surganya dengan segala amal kebaikan yang sudah diperbuat?

AkalSehat
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa sih keuntungan menjadi muslimah ???

Post by AkalSehat »

cuman mau nambahin fakta klo ternyata pria dan wanita memiliki populasi pria lebih banyak jadi klo muslimah mau dipoligami ati" tar muslimah dan muslimin yang laen ga kebagian lho \:D/
at birth: 1.07 male(s)/female
under 15 years: 1.06 male(s)/female
15-64 years: 1.02 male(s)/female
65 years and over: 0.78 male(s)/female
total population: 1.01 male(s)/female (2009 est.)

jadi perbandingan 100 wanita tersedia 101 laki"
here are 101.3 men for every 100 women (source: 2001 World Almanac).
https://www.cia.gov/library/publication ... os/xx.html
http://wiki.answers.com/Q/How_much_popu ... _and_women
http://en.wikipedia.org/wiki/Woman

Post Reply