.

Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby iamthewarlord » Wed Feb 17, 2010 5:31 pm

Pemerintah akan men-sahkan UU nikah siri, bakalan rame Biro Jodoh Syariah.
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re:Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Khalifah Almahdi » Sun May 02, 2010 8:20 pm

jadi inget ama ini =P~
http://www.jodohkristen.net
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Re:Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Khalifah Almahdi » Sat May 22, 2010 5:00 pm

fayhem wrote:Ya bedalah,

Wah kamu putus asa ya sampai mencari jodoh kafir ? \:D/

sangat mengayat hati :(
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Credo Ergo Sum » Sun May 23, 2010 7:47 pm

Wah isinya kok gak mutu ya...cuman olok2 dong...
User avatar
Credo Ergo Sum
 
Posts: 249
Joined: Sun May 23, 2010 4:22 pm
Location: Kolong Langit

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby saia » Sat Jun 12, 2010 8:33 am

Wah, ulasan yang menarik bro fox, salute!!!
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Mon Jun 21, 2010 12:15 pm

Mau naekin ini thread lagi ah .. O:)

Inti nya (dimohon untuk para muslim-muslim disini untuk benar-benar mau menggunakan intelektualnya dalam menelaah, jangan menggunakan PEMBENARAN, please ...) di ajaran Islam ada kebohongan-kebohongan yang di poles dengan kata-kata buaian yang indah, yang memabukkan, untuk menutupi fakta yang sebenarnya.

Coba, buat netter-netter yang punya intelektual rata-rata keatas, ada ga yang setuju disini bahwa DI ISLAM ITU WANITA LEBIH DIMULIAKAN??

FAKTA YANG TIDAK BISA TERBANTAHKAN DALAM AJARAN ISLAM :

1. Laki-laki boleh beristri lebih dari satu, sedangkan wanita tidak boleh bersuami lebih dari satu. Ini artinya WANITA MUSLIM LEBIH DIMULIAKAN ATAU LEBIH DIRENDAHKAN???
2. Yang berhak menjadi Imam adalah Laki-laki. Wanita tidak diperbolehkan menjadi Imam. Ini artinya WANITA MUSLIM LEBIH DIMULIAKAN ATAU LEBIH DIRENDAHKAN???
3. Wanita diwajibkan menutup auratnya dengan jilbab, sampai kalo bisa seluruh tubuh sampai muka, sedangkan laki-laki tidak diwajibkan. Tujuannya untuk menghindari agar tidak di pikir yang macem-macem (mesum) oleh kaum laki-laki. Emang laki-laki saja yang berhak punya hasrat sexual?? Ini artinya WANITA MUSLIM LEBIH DIMULIAKAN ATAU LEBIH DIRENDAHKAN???


Wassalam...
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby DHS » Tue Jun 29, 2010 4:25 am

Kata PP, wanita yang dilemper itu karena disayang dan dihemat, diperlakukan sebagai harta yang berharga ....
Kupikir-pikir bener juga nih si PP, makanya "harta" tersebut bisa dituker dengan kuda ..... :rolling:
Namanya juga harta ..... :rofl:

Sumber 1
Sumber 2

Mana nih PP koq lama ga muncul2 sekarang? Dang.... where r u???
Foxhound juga kemana ya sekarang???? BroFox, di mana anda sekarang?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Tue Jun 29, 2010 9:15 am

pAdA Ilang semua ...

Termasuk DULADI, yang kata Vhee di ruang sebelah (answering FF) katanya sudah almarhum ..

Gw ga tahu dari mana dia dapat info itu ...

Semoga semua netter2 FFI shat-sehat, jauh dari para extrimis-extrimis muslim yang banyak bertebaran di Indonesia ...

Semoga....
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 29, 2010 11:10 am

si duladi ada disini http://mengenal-islam.phpbb3now.com
kalo si fox disini http://sarapanpagi.org
=P~
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Tue Jun 29, 2010 5:06 pm

Khalifah Almahdi wrote:si duladi ada disini http://mengenal-islam.phpbb3now.com
kalo si fox disini http://sarapanpagi.org
=P~


Wah, bro KA, sudah banyak keliling-keliling ya bro ...

bukan hanya keliling di sini , juga udah keliling ke situs2 laen ...

Gile, kerjaan lu apa aja sih kok keliling - keliling mulu .. O:)

Salam bro ...
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Tue Jun 29, 2010 5:24 pm

Btw nick duladi disana siapa bro ?

Gw ga nemu ...
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Tue Jun 29, 2010 5:28 pm

jah postingannya Duladi terakhir masih taon 2009 bro KA ..

Berarti beneran "ada apa-apa" dengan Kang Duladi ni ....

[-o< [-o< [-o< Semoga saya salah ....
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 29, 2010 6:03 pm

Kesini coba:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/forum.htm
Kalo gak ada juga, satu2nya jalan dgn menanyakan ke penduduk *FFI
http://answering-ff.org
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Tue Jun 29, 2010 6:20 pm

gw mo register ke *FFI kok ga bisa-bisa ya bro?
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 29, 2010 6:59 pm

Ane aja bisa kok :-k

Yg ini : "Are you a spammer/BOT?: * Yes/No " = ketik ---> No
Yg ini : "Proverb - please complete: * A picture is worth a thousand ...?" = ketik 5 huruf asal, tapi u inget2
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Wed Jun 30, 2010 7:52 am

Itu, lho bro .. ktnya cut messagenya trus dikirim via email ..

udah tak kirim, tp blm bisa2 juga msuk *FFI ..
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby DHS » Thu Jul 01, 2010 12:04 am

Rony wrote:Itu, lho bro .. ktnya cut messagenya trus dikirim via email ..

udah tak kirim, tp blm bisa2 juga msuk *FFI ..

Hati2 Bro, masuk sana berarti IP-address anda terrekam oleh muslimin.
Lebih baik jangan menginjakkan kaki di warung tersebut. Demi kebebasan anda berbicara di sini.
Lagian ngapain ke sono? Susah2 posting, besoknya sirna semua tulisan kita .... :-&
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby Rony » Thu Jul 01, 2010 8:02 am

@ DHS

Masa Sis?

******** komentar2 dari situs sampah dihapus. M *********

Wah, Bang MOD, gw salah ngomong ya? Maap-maap.
Btw tulisan gw yang dihapus tentang apa sih?

salam ...
Last edited by Rony on Sat Jul 03, 2010 7:30 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Rony
 
Posts: 227
Joined: Sun Apr 04, 2010 9:17 am
Location: Di Tepi Bumi ...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Postby DHS » Fri Jul 02, 2010 1:58 am

Bro, silahkan lihat PM saya.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

PreviousNext

Return to Hak WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users