Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by gaston31 »

Foxhound wrote: Tidak ada ayat yang mewajibkan iddah. Iddah untuk mengetahui janin adalah kesimpulan paling masuk akal dari konsep iddah loe.
walah Fox justru ayat itu landasan wajibnya iddah. kok elo bilang itu konsep gw?
Ibn Khattir bilang wajib atau tidak?
Toh, talak tiga yang tidak bisa rujuk kata loe juga hendaknya ada masa iddah. Argumen loe itu kontradiktif! Lha wong jelas nggak bisa rujuk aja kata loe hendaknya ada masa iddah. Apanya yang wajib iddah agar rujuk?!?!?!?
lho rujuk kan emng cmn utk talaq sampai dua aja. jadi iddah ya wajib utk talaq ini aja.
klo udh talaq 3, GAK ADA rujuk, tapi TETAP ADA iddah utk nikah ke calon yg lain. fungsinya ya cmn liat janin.
jadi walo KB, klo blm talaq 3, suami BERHAK utk rujuk. istri TIDAK BISA menolak (kcuali dgn GUGAT cerai, nantinya)
Klo udh talaq 3, suami harus melamar lagi, akad lagi. dan Istri BERHAK utk menolak.
Ya udah, iddah itu bukan untuk rujuk, untuk liat ada janin! Koq nggak mudeng2 sih Ton?
Juga utk rujuk kpd suaminya. so..sperti yg gw bilang,fungsi iddah ga cmn melulu soal janin. juga terdapat HAK suami utk rujuk.

User avatar
Calo
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Calo »

angkat lagi ah.. :green:

Lovekirana
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Lovekirana »

:rofl:

:rolling:
gila gokil abis.....

Lovekirana
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Lovekirana »

Pak Fox,
gimana bisnisnya??? lancar kah???

User avatar
I Want You
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by I Want You »

kalo gua muslim, gua pasti daptar deh ! :green:

User avatar
Foxhound
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI
Contact:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Foxhound »

gaston31 wrote: walah Fox justru ayat itu landasan wajibnya iddah. kok elo bilang itu konsep gw?
Ibn Khattir bilang wajib atau tidak?
Nggak nemu tuh, malah nemu kalau cewek berhak menyingkat waktu iddahnya, tetapi wajib jujur memberitahukan kondisi rahimnya, ada janin atau nggak.
lho rujuk kan emng cmn utk talaq sampai dua aja. jadi iddah ya wajib utk talaq ini aja.
klo udh talaq 3, GAK ADA rujuk, tapi TETAP ADA iddah utk nikah ke calon yg lain. fungsinya ya cmn liat janin.
jadi walo KB, klo blm talaq 3, suami BERHAK utk rujuk. istri TIDAK BISA menolak (kcuali dgn GUGAT cerai, nantinya)
Klo udh talaq 3, suami harus melamar lagi, akad lagi. dan Istri BERHAK utk menolak.
Ya udah, berarti ndak konsisten. Iddah bukan untuk rujuk, karena talaq 3 pun harus iddah... gimana sih? Cuma disarankan iddah supaya janin nggak dispute. Makanya talaq 3 juga harus iddah, jangan sampai talaq 3, dah ndak mungkin rujuk, kawin lagi, terus hamil, nggak jelas bapaknya siapa... Dan lagi Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®, memfasilitasi talaq3 koq...
Ya udah, iddah itu bukan untuk rujuk, untuk liat ada janin! Koq nggak mudeng2 sih Ton?
Juga utk rujuk kpd suaminya. so..sperti yg gw bilang,fungsi iddah ga cmn melulu soal janin. juga terdapat HAK suami utk rujuk.
Nggak ada hak rujuk kalau talaq 3.

User avatar
gaston31
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by gaston31 »

@Fox
jika wanita2mu makan pil anti hamil, lalu ditalak 1 oleh pemakainya, bolehkan si pemakai minta RUJUK? (Ingat talaq 3x berturut2 adalah tidak SAH!)
klo boleh, brarti wanitamu WAJIB punya iddah.
klo ga boleh, berarti bertentangan dgn ayat diatas.

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by iamthewarlord »

gaston31 wrote:@Fox
jika wanita2mu makan pil anti hamil, lalu ditalak 1 oleh pemakainya, bolehkan si pemakai minta RUJUK? (Ingat talaq 3x berturut2 adalah tidak SAH!)
klo boleh, brarti wanitamu WAJIB punya iddah.
klo ga boleh, berarti bertentangan dgn ayat diatas.
dalam ajaran islam boleh ngga minum pil anti hamil? :rofl: :rofl:

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by iamthewarlord »

Ini ada tambahan ayat quran :

QS 33:51. Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun.

add saya:

wanita yang sudah kena thalaq dan diceraikan kemudian di rogol (digagahi), maka sesuai syariat Islam dalam quran adalah syah, bukannya kalo perempuan yang sudah dicerai sudah tidak ada ikatan dalam perkawinan, lalu lantas kenapa awlloh mengizinkan menggauli wanita yang sudah dicerai dengan iming iming "tidak ada dosa bagimu"??? apakah awlloh tidak tau bahwa menggauli wanita yg sudah diceraikan itu sama dengan zina???

-----------------

Nah berarti Biro Jodoh Syariah tidak perlu risau jika ada langganan datang kembali dalam misalnya beberapa tahun kemudian, bisa langsung menggauli bekas muhrimnya.
Hanya dikenakan biaya administrasi yang akan di tentukan kemudian.

rasul awloh
Posts: 14
Joined: Sat Nov 28, 2009 6:17 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by rasul awloh »

ini bisnis sgt menjanjikan..... =D>
kalau ud sukses, gw ijin buka cabang di negara muslim lainnya, jd bisa sekalian antar biro tuker2 jandanya, biro jakarta bisa dapat janda arab, biro arab bisa dapet janda sunda :partyman:
wah.... bisnis internasional nih,.......

FREEDOM_CODE
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD
Contact:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by FREEDOM_CODE »

kk Fox

Mau tanya kalau ternyata konsumen biro jodoh syariah ngeles pake ayat andalan seperti dibawah ini.

Q 24 : 6
Dan orang-orang yang menuduh istrinya (berzina), padahal mereka tidak ada mempunyai saksi-saksi selain diri mereka sendiri, maka persaksian orang itu ialah empat kali bersumpah dengan nama Allah, sesungguhnya dia adalah termasuk orang-orang yang benar.
Mereka dengan tegas menolak bayar rek. nafkah 15 jt padahal belum ttd, dia bilang isterinya ngewek sama laki-laki lain cuman gak ada bukti tapi dia tegaskan bahwa dia dah sumpah 4 x dalam nama Allah gimana nih kosekuensi-nya.

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by iamthewarlord »

tenang saja, Biro Syariah sudah memperhitungkan hal tsb.
Biro Syariah akan memberikan 4 orang saksi pria buat si wanita bahkan jika masih kurang, Biro syariah sanggup menyediakan 10 saksi pria buat si wanita.

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Akukomkamu »

iamthewarlord wrote:tenang saja, Biro Syariah sudah memperhitungkan hal tsb.
Biro Syariah akan memberikan 4 orang saksi pria buat si wanita bahkan jika masih kurang, Biro syariah sanggup menyediakan 10 saksi pria buat si wanita.
Hehehe... :lol: Jadi untuk wanita yg ambil bagian dalam biro jodoh syariah ini ga usah kawatir akan dicerai sumainya dengan alasan konyol cuman "BERZINAH". siiiip...deh!!!! :supz:

Hayooo..para muslimah yg masih islam lebih baik kalian daftarkan diri anda di "Biro Jodoh Syariah" dijamin anda akan terlindungi dr kepicikan laki2 islam!!! :finga:



Peace... :heart:

FREEDOM_CODE
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD
Contact:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by FREEDOM_CODE »

iamthewarlord wrote:tenang saja, Biro Syariah sudah memperhitungkan hal tsb.
Biro Syariah akan memberikan 4 orang saksi pria buat si wanita bahkan jika masih kurang, Biro syariah sanggup menyediakan 10 saksi pria buat si wanita.
Minimal 8 saksi wanita dah karena kesaksian wanita cuma berniai 1/2 dari kesaksian pria. Gw masih cari ayat lagi kalau gak salah ada ayat yang memyatakan bahwa kesaksian wanita tidak berlaku karena beberapa hal, gw lupa ayatnya entar gw lg buka qur'an gw dulu.

User avatar
Yefta
Posts: 10
Joined: Tue Feb 02, 2010 1:13 am

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Yefta »

two thumb buat master fox

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by iamthewarlord »

FREEDOM_CODE wrote:
Minimal 8 saksi wanita dah karena kesaksian wanita cuma berniai 1/2 dari kesaksian pria. Gw masih cari ayat lagi kalau gak salah ada ayat yang memyatakan bahwa kesaksian wanita tidak berlaku karena beberapa hal, gw lupa ayatnya entar gw lg buka qur'an gw dulu.

Kami staff Biro Jodoh Syariah sangat memaklumi dan menghargai setiap upaya client yang ingin mencari celah agar bisa menikmati service dari kami secara gratis dengan menggunakan ayat2 quran.
Tetapi Biro kami juga mempunyai sederet ulama-ulama yang sangat berpengalaman dalam tafseer quran.

Maaf, berhubung bagian humas dan direktur sedang sibuk karena kedatangan tamu dari Mekkah dan Medinah, jadi tanpa mengurangi rasa hormat, saya akan berusaha untuk mewakili beliau.

Harap dimaklumi, saat2 setelah selesai musim haji, Biro kami sangat sibuk dengan tamu2 dari 2 kota tsb dikarenakan mereka baru panen haji, Biro Jodoh Syariah juga mempunyai lain misi yaitu membantu negara dalam usaha menarik kembali devisa negara yang baru saja terbuang2 percuma di Arab Saudi.

-----

IT Biro Syariah.
http://syariaheaven.biz.ly/

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by iamthewarlord »

Akukomkamu wrote:
Hehehe... :lol: Jadi untuk wanita yg ambil bagian dalam biro jodoh syariah ini ga usah kawatir akan dicerai sumainya dengan alasan konyol cuman "BERZINAH". siiiip...deh!!!! :supz:

Hayooo..para muslimah yg masih islam lebih baik kalian daftarkan diri anda di "Biro Jodoh Syariah" dijamin anda akan terlindungi dr kepicikan laki2 islam!!! :finga:



Peace... :heart:
Maaf bro AAA, harap DIINGAT!

Semboyan BIRO JODOH SYARIAH Adalah MENGHARAMKAN SEGALA BENTUK PERZINAHAN Yang TIdak Legal.
Kami ada karena memberikan jalan keluar dan service kepada customer yang ingin berjinah tetapi legal dan tetap massuk surga.

LaskarJihad
Posts: 25
Joined: Wed Feb 03, 2010 4:04 pm

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by LaskarJihad »

=D> APA BEDANYA DENGAN PELACURAN HAHAHA..
INI KAH YG DI MAKSUD MENGHARGAI WANITA DALAM ISLAM???

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by Akukomkamu »

Akukomkamu wrote:
Hehehe... :lol: Jadi untuk wanita yg ambil bagian dalam biro jodoh syariah ini ga usah kawatir akan dicerai sumainya dengan alasan konyol cuman "BERZINAH". siiiip...deh!!!! :supz:

Hayooo..para muslimah yg masih islam lebih baik kalian daftarkan diri anda di "Biro Jodoh Syariah" dijamin anda akan terlindungi dr kepicikan laki2 islam!!! :finga:



Peace... :heart:
Iamthewarlord:
Maaf bro AAA, harap DIINGAT!

Semboyan BIRO JODOH SYARIAH Adalah MENGHARAMKAN SEGALA BENTUK PERZINAHAN Yang TIdak Legal.
Kami ada karena memberikan jalan keluar dan service kepada customer yang ingin berjinah tetapi legal dan tetap massuk surga.
OOoOO...begitu ya , jadi punya sertifikasi khusus di jamin "HOLOL" ya...ok, gw jadi salesman nya ga apa2 , ato jadi saksi juga boleh.


Peace... :heart:

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

Post by iamthewarlord »

LaskarJihad wrote:=D> APA BEDANYA DENGAN PELACURAN HAHAHA..
INI KAH YG DI MAKSUD MENGHARGAI WANITA DALAM ISLAM???
Coba anda bedakan pelacuran dengan sistem nikah mut'ah dan nikah misyar.
kami hanya mewujudkan sistem pernikahan tsb dengan menjadi lebih mudah dan lebih melindungi kaum wanita dari celah2 nikah yg disebutkan diatas.

Disini jelas bahwa wanita muslim lebih dilindungi dalam sistem Biro Jodoh Syariah dan tidak mudah diperlakukan semena2 oleh lelaki muslim.
Biro menyediakan pengacara2 muslim handal dan saksi2 untuk wanita muslim, jika si lelaki muslim ingin bersiasat dan merugian pihak wanita.

Ingat, Biro sangat menentang PERZINAHAN.

Dan kabar baiknya, dengan adanya Biro ini, telah membatasi lelaki muslim yg tak punya uang untuk merusak kehidupan wanita muslim, disini sangat jelas, lelaki muslim harus benar2 mampu dan banyak uang untuk menggunakan jasa Biro.

Dan dengan adanya Biro ini, Biro telah membantu mengurangi perzinahan.

Post Reply