Page 16 of 20

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Tue May 05, 2009 3:04 pm
by rahmad
spertinya 'iblis' lagi mencari celah utk melegalkan ajarannya ni... :finga:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Tue May 05, 2009 3:23 pm
by kutukupret
rahmad wrote:spertinya 'iblis' lagi mencari celah utk melegalkan ajarannya ni... :finga:


ini yang di legalkan............
ini perbuatan halal

Netralikum wrote:Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.


Persis waktu gwe masih belajar Ngaji klop abis deh...

Tapi............apa kata Hadist ttg hal ityu ????

Rebecca wrote:NABI MUHAMMAD EMANG PANTANG lihat cewek cakep hihihi...


BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 522:
Narrated Anas bin Malik:
We arrived at Khaibar, and when Allah helped His Apostle to open the fort, the beauty of Safiya bint Huyai bin Akhtaq whose husband had been killed while she was a bride, was mentioned to Allah's Apostle. The Prophet selected her for himself, and set out with her, and when we reached a place called Sidd-as-Sahba,' Safiya became clean from her menses then Allah's Apostle married her. Hais (i.e. an 'Arabian dish) was prepared on a small leather mat. Then the Prophet said to me, "I invite the people around you." So that was the marriage banquet of the Prophet and Safiya. Then we proceeded towards Medina, and I saw the Prophet, making for her a kind of cushion with his cloak behind him (on his camel). He then sat beside his camel and put his knee for Safiya to put her foot on, in order to ride (on the camel).


safiya yang cantik, meski suaminya baru dibunuh...langsung deh nabi elo embat!...batang muhammad emang nggak bisa dibuat tidur!... :lol:


Suami Safiya dibunuh Muhammad lalu.....................Safiya di garap..........juga.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Wed May 06, 2009 3:25 pm
by AkuAdalahAing
rahmad wrote:spertinya 'iblis' lagi mencari celah utk melegalkan ajarannya ni... :finga:

iya bro... "IBLIS" sedang melegalkan ajaran IBLIS !!! :lol:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Sat May 16, 2009 7:54 am
by Foxhound
gaston31 wrote:tambahan hadits buat yg niat nikah utk kemudian menceraikan,

Rasulullah Saw bersabda, “Tahukah kalian apakah itu bandot sewaan (at taisir musta’ar)? Mereka berkata, “Tidak wahai Rasulullah.” Nabi berkata, “Dia adalah muhallil, Allah telah melaknati muhallil dan orang yang mengupah muhallil baginya.” (HR. Ibnu Majah dan Al Hakim).

Muhallil maksudnya adalah seseorang yang dibayar untuk menikahi seorang wanita yang telah ditalak tiga kali oleh suaminya. Suami itu tidak bisa menikahi wanita tersebut, kecuali kalau ada laki-laki yang menikahi wanita itu, lalu dia menceraikannya. Seorang muhallil menikah semata-mata karena ingin memberi jalan bagi suami pertama agar bisa menikahi mantan isterinya yang telah ditalak tiga kali. Baik muhallil maupun laki-laki yang mengupahnya, keduanya dilaknati oleh Allah Ta’ala.
Pernikahan dengan niat menceraikan sama liciknya dengan pernikahan model para muhallil ini. Bedanya, kalau muhallil bekerja untuk orang lain, maka dalam ‘pernikahan dengan niat cerai’ seorang laki-laki menganiaya isterinya demi kepuasan dirinya sendiri. Keduanya sama-sama mempermainkan aturan agama.


Haditsnya sahih Gaston? Dan lagi, yang elo sebut muhallil kan diupah. Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® tidak mengupah muhalil, melainkan memanfaatkan security yang tidak diberi upah tambahan supaya simulasi paket Surga 72 bidadari bisa dilaksanakan.

gaston31 wrote:jadi nikah dgn niat utk talaq nih? ini tidak benar. jika talaq terjadi krn proses pernikahan yg tidak langgeng, ini boleh.
lalu, msh ada masa iddah. meski wanita2 tsb KB, hukum iddah tidak bisa hilang. krn itu juga jeda waktu buat suami utk rujuk.


Soal nikah dgn niat utk talaq, tidak ada di Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®, kalau dari pria2 muslim yang datang, ya kurang tau, terserah mereka, kita cuma memfasilitasi. Gini lho Gaston, kalau ada yang cocok, terus sang janda mau keluar dari Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® dan tidak cerai dari suaminya, ya kita ok2 aja kok. Tetapi kita percaya, yang datang ke Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® pasti memanfaatkan berbagai kemudahan yang diberikan :lol:

Soal iddah, itu hanya saran, karena di ayat tersebut tertulis "hendaknya", bukan diharamkan! Jadi jangan bikin aturan hukum syariah sendiri ya Gaston!

ada waktu utk zakat, ada nishab, dan besarnya cmn 2,5%. dan bisnis elo ini jika profit juga kena zakat.

Bawa donk haditsnya. Besar cuma 2.5% itu kalau orang niat kasih lebih nggak boleh to?
Business Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® bukan bisnis profit koq, dari janda, oleh janda untuk janda, pengurus cuma terima gaji. Sama profit share yang dibagi2 rata ama seluruh janda2 anggota Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

inovasi elo lbh mirip dagang wanita. OK deh, ga masalah. krn semua pernikahan diantara agama2 juga tidak melarang hal ini.

:rolling: Mana ada agama yang tidak melarang hal ini kecuali Islam?!?!?!?!?!

talaq dan iddah tuh pake dasar kan? emng itu karangan gw?

Keharusannya, yang cuma karangan elo. Karena AlQuran cuma bilang hendaknya. Dan masa iddah juga sudah jelas, buat memastikan tidak ada janin. Pasti tidak ada janin, kenapa mesti ada masa iddah.

silahkan tertawa sblm tertawa dilarang. gw cmn ikutin flow aja. ga pake strategi.

Yang hebat, ngaku ikut flow tapi kejeduk sana kejeduk sini, masih keuekeuh juga ya... persisten juga deh elo.

Dan sebetulnya kan bukan ikut flow kan? Mau nembak dari arah syariah gagal, malah berubah arah jadi membela Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® = bukan pelacuran, balik mau nembak dari arah syariah lagi..... tambah lama tambah mirip nabi elo dah... :lol:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Mon May 18, 2009 10:39 am
by gaston31
Haditsnya sahih Gaston? Dan lagi, yang elo sebut muhallil kan diupah.

dsitu hadits tertulis berasal dr (HR. Ibnu Majah dan Al Hakim). jd 2 orng meriwayatkan hal yg sama.
muhalil memang diupah, tapi intinya kan disini, "Seorang muhallil menikah semata-mata karena ingin memberi jalan bagi suami pertama agar bisa menikahi mantan isterinya yang telah ditalak tiga kali."
muhalil dilaknat krn mempermainkan hukum2 Allah, bkn krn dibayar.

Soal iddah, itu hanya saran, karena di ayat tersebut tertulis "hendaknya", bukan diharamkan! Jadi jangan bikin aturan hukum syariah sendiri ya Gaston!

elo selalu lupa, jika iddah juga dikaitkan dgn masa utk rujuk.Jadi ini keharusan, agar bisa rujuk lagi.

Bawa donk haditsnya. Besar cuma 2.5% itu kalau orang niat kasih lebih nggak boleh to?

ah knp elo jadi malas utk googling, Fox. coba disini, http://www.mail-archive.com/mencintai-i ... 00120.html

klo niatnya mau ngasih lebih, itu udh termasuk sadaqoh, pemberian yg tidak ada ketentuan waktu, haul dan nishabnya.
elo mau ngasih 99% juga boleh...
zakat sifatnya wajib ada aturannya dan memaksa. sadaqoh sifatnya suka rela, seikhlasnya.

Mana ada agama yang tidak melarang hal ini kecuali Islam?!?!?!?!?!

melarng mempelai pria ngasih sesuatu ke wanita? ngelarang ngasih cincin kawin jg?

Keharusannya, yang cuma karangan elo. Karena AlQuran cuma bilang hendaknya. Dan masa iddah juga sudah jelas, buat memastikan tidak ada janin. Pasti tidak ada janin, kenapa mesti ada masa iddah.

diayatnya kan jelas, iddah juga kesempatan rujuk utk suami. jd bkn cmn soal janin. mknya menopuase pun ada masa iddahnya. utk apa coba?

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Wed May 20, 2009 8:07 am
by Foxhound
gaston31 wrote:dsitu hadits tertulis berasal dr (HR. Ibnu Majah dan Al Hakim). jd 2 orng meriwayatkan hal yg sama.
muhalil memang diupah, tapi intinya kan disini, "Seorang muhallil menikah semata-mata karena ingin memberi jalan bagi suami pertama agar bisa menikahi mantan isterinya yang telah ditalak tiga kali."
muhalil dilaknat krn mempermainkan hukum2 Allah, bkn krn dibayar.


Ye, sembarangan menarik inti dari argumen pribadi. Mana bisa dilaknat krn mempermainkan hukum2 Allah itu? Nabi elo aja bisa halal haram halal haram soal mu'tah koq. Apalagi ini cuma orang mau bantu suami menikahi kembali istrinya :finga:

Jangan ngarang Gaston, harus ada bukti yang kuat, bahwa muhalil itu diharamkan bukan karena duit.

elo selalu lupa, jika iddah juga dikaitkan dgn masa utk rujuk.Jadi ini keharusan, agar bisa rujuk lagi.


Mana bisa ditarik garis seenaknya gitu? Mau rujuk mah, tinggal kawin lagi, bedanya cuma ijab kabul doank. Tidak ada esensinya masa iddah dengan rujuk, cuma selisih segitu doank. Ya buat istri ya mending ijab kabul lagi donk, dapat mahar lagi... gimana sih elo?

ah knp elo jadi malas utk googling, Fox. coba disini, http://www.mail-archive.com/mencintai-i ... 00120.html

klo niatnya mau ngasih lebih, itu udh termasuk sadaqoh, pemberian yg tidak ada ketentuan waktu, haul dan nishabnya.
elo mau ngasih 99% juga boleh...
zakat sifatnya wajib ada aturannya dan memaksa. sadaqoh sifatnya suka rela, seikhlasnya.


Kalau gitu Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® ambil tengah2nya, zakat dan sadaqoh, sesuai aturan biro, kalau nggak mau, tidak dipaksa, tetapi tidak bisa bergabung lagi dengan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®. Dah, gampang.

Mana ada agama yang tidak melarang hal ini kecuali Islam?!?!?!?!?!

gaston31 wrote:melarng mempelai pria ngasih sesuatu ke wanita? ngelarang ngasih cincin kawin jg?

Nggak focus lagi kan, tanyanya apa, gua tanya balik apa, responnya koq ngelantur??

Foxhound wrote:Keharusannya, yang cuma karangan elo. Karena AlQuran cuma bilang hendaknya. Dan masa iddah juga sudah jelas, buat memastikan tidak ada janin. Pasti tidak ada janin, kenapa mesti ada masa iddah.

Gaston31 wrote:diayatnya kan jelas, iddah juga kesempatan rujuk utk suami. jd bkn cmn soal janin. mknya menopuase pun ada masa iddahnya. utk apa coba?


Kan dah dibahas, untuk memastikan tidak ada janin juga. Koq muter balik sini lagi?!?

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Mon May 25, 2009 9:03 am
by gaston31
Foxhound wrote:Soal iddah, itu hanya saran, karena di ayat tersebut tertulis "hendaknya", bukan diharamkan! Jadi jangan bikin aturan hukum syariah sendiri ya Gaston!

gw tambahin lg ayatnya...

33:49. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu menikahi perempuan- perempuan yang beriman, kemudian kamu ceraikan mereka sebelum kamu mencampurinya maka sekali-sekali tidak wajib atas mereka 'iddah bagimu yang kamu minta menyempurnakannya. Maka berilah mereka mut'ah[1225] dan lepaskanlah mereka itu dengan cara yang sebaik- baiknya.

[1225]. Yang dimaksud dengan mut'ah di sini pemberian untuk menyenangkan hati isteri yang diceraikan sebelum dicampuri.

dari ayat diatas, klo tuh istri blm disetubuhi ga wajib iddah, nah kalo yg udh dsetubuhi??

sekalian liat tafsir Ibn Kathir utk ayat 2:228 ttg iddah, http://www.qtafsir.com/index.php?option ... iew&id=185


Mana ada agama yang tidak melarang hal ini kecuali Islam?!?!?!?!?!

coba deh tunjukin larangannya utk ngasih mahar...

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Mon May 25, 2009 9:57 am
by MikanSakura
Fox, kita harus ngasih paket khusus buat si pembunuhcacing nih, kan motto dia poligami untuk penyejahteraan sosial.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Mon May 25, 2009 11:43 am
by Pedagang_Makanan
MikanSakura wrote:Fox, kita harus ngasih paket khusus buat si pembunuhcacing nih, kan motto dia poligami untuk penyejahteraan sosial.

Setuju!!!
Untuk paket penyejahteraan sosial, dikasih janda2 tua yang uda peot2 aja..
Ini khusus paket untuk beramal.. Begitu mulia sekali si pembunuhcacing yah.. :rolling:

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Mon May 25, 2009 6:49 pm
by Foxhound
gaston31 wrote:gw tambahin lg ayatnya...

33:49. Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu menikahi perempuan- perempuan yang beriman, kemudian kamu ceraikan mereka sebelum kamu mencampurinya maka sekali-sekali tidak wajib atas mereka 'iddah bagimu yang kamu minta menyempurnakannya. Maka berilah mereka mut'ah[1225] dan lepaskanlah mereka itu dengan cara yang sebaik- baiknya.

[1225]. Yang dimaksud dengan mut'ah di sini pemberian untuk menyenangkan hati isteri yang diceraikan sebelum dicampuri.

dari ayat diatas, klo tuh istri blm disetubuhi ga wajib iddah, nah kalo yg udh dsetubuhi??


Kalao yang udah disetubuhi..... Hendaknya.... ikut masa iddah.

sekalian liat tafsir Ibn Kathir utk ayat 2:228 ttg iddah, http://www.qtafsir.com/index.php?option ... iew&id=185


Sunnah nabi elo sendiri juga nggak selalu ngikutin masa iddah tuh.... mungkin karena yakin nggak ada jninnya kalee, atau kalau ada janinpun tetap jadi anaknya Muhammad ya?!? Atau karena Muhammad berharap istrinya dah ada isinya anak laki2, jadi ntar bisa diaku anaknya sekalian, makanya nggak ngikutin masa iddah?!?

Mana ada agama yang tidak melarang hal ini kecuali Islam?!?!?!?!?!

coba deh tunjukin larangannya utk ngasih mahar...


Dah dibilangin nggak focus, lu kan bilang semua agama menghalalkan dagang wanita... itu yang ngaco! Semua agama melarang dagang wanita, cuma Islam yang melegalisasinya.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Wed May 27, 2009 11:17 am
by MikanSakura
Paket Amal Khusus untuk Netter pembunuhnaga!!!

Menyediakan:
- 4 calon istri, dijamin muslimah yang sudah terbrainwash habis-habisan oleh Islam, usia di atas 60 tahun, sudah tidak bisa bekerja karena sudah tua atau ada cacat permanen
- Penghulu siap saji
- Dua polisi syariah stand-by
- Buffet korma dan kencing onta all-you-can-fill

Sesuai motto pembunuhnaga yang mengedepankan kesejahteraan sosial, maka kami pun tidak akan pelit untuk memberikan diskon besar-besaran! Netter pembunuhnaga tidak perlu membayar jasa dan segala macam tetek bengek perkawinan, cukup MEMBERI MAHAR DAN NAFKAH kepada para calon istrinya saja!
Dan sudah disediakan buffet gratis SELAMA MASA PERKAWINAN YANG ANDA INGINKAN.

Pelayanan khusus ini diberikan karena kami sangat terkesan kepada kemuliaan hati pembunuhnaga yang menginginkan poligami sebagai penyejahteraan sosial. Maka kami memutuskan untuk memberikan solusi yang pas untuk kebaikan hati netter pembunuhnaga.

PAKET INI EKSKLUSIF HANYA UNTUK NETTER pembunuhnaga, TIDAK TERSEDIA UNTUK PELANGGAN LAIN!

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Wed May 27, 2009 1:13 pm
by Pedagang_Makanan
Sis mikan.. sepertinya anda perlu mengundang netter pembunuhnaga untuk masuk ke sini. Supaya dia tau, ada paket khusus amal dan ibadah buat dia.. :heart:

Biro Jodoh Syariah Emang tempat paling TOP buat para muslim yang mau menjalankan ibadahnya!

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Wed May 27, 2009 4:38 pm
by gaston31
Foxhound wrote:Kalao yang udah disetubuhi..... Hendaknya.... ikut masa iddah.

gw ubah deh pertanyaannya..
diatas tidak wajib iddah krn blm disetubuhi. Lalu WAJIB iddah jika...?

Sunnah nabi elo sendiri juga nggak selalu ngikutin masa iddah tuh.... mungkin karena yakin nggak ada jninnya kalee, atau kalau ada janinpun tetap jadi anaknya Muhammad ya?!? Atau karena Muhammad berharap istrinya dah ada isinya anak laki2, jadi ntar bisa diaku anaknya sekalian, makanya nggak ngikutin masa iddah?!?

ini merujuk kpd istri Rasul yg mana ya? Safiyah?
yg jelas Nabi menunggu sampai selesai masa mens-nya. yg berarti tidak ada kehamilan.
http://en.wikipedia.org/wiki/Safiyya_bint_Huyayy

Dah dibilangin nggak focus, lu kan bilang semua agama menghalalkan dagang wanita... itu yang ngaco! Semua agama melarang dagang wanita, cuma Islam yang melegalisasinya.

elo salah tangkp. yg gw maksud tuh tidak ada agama yg melarang pemberian mahar berapapun jumlahnya. makanya gak gw kejar lagi. toh mahar dgn syahadat aja BOLEH.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Thu May 28, 2009 8:31 am
by Foxhound
gaston31 wrote:gw ubah deh pertanyaannya..
diatas tidak wajib iddah krn blm disetubuhi. Lalu WAJIB iddah jika...?


Nggak ikut KB. O:)


Sunnah nabi elo sendiri juga nggak selalu ngikutin masa iddah tuh.... mungkin karena yakin nggak ada jninnya kalee, atau kalau ada janinpun tetap jadi anaknya Muhammad ya?!? Atau karena Muhammad berharap istrinya dah ada isinya anak laki2, jadi ntar bisa diaku anaknya sekalian, makanya nggak ngikutin masa iddah?!?

ini merujuk kpd istri Rasul yg mana ya? Safiyah?
yg jelas Nabi menunggu sampai selesai masa mens-nya. yg berarti tidak ada kehamilan.
http://en.wikipedia.org/wiki/Safiyya_bint_Huyayy


Ya udah, gua bener kan, masa iddah tiga bulan itu nggak wajib, yang penting ketauan nggak hamil.... gimana sih loe?!?!

elo salah tangkp. yg gw maksud tuh tidak ada agama yg melarang pemberian mahar berapapun jumlahnya. makanya gak gw kejar lagi. toh mahar dgn syahadat aja BOLEH.


Pemberian mahar tidak dilarang di semua agama. Tetapi pemberian mahar untuk mengesahkan suatu pernikahan yang tidak seharusnya.... jadinya ya Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®, cuma hukum dan ajaran Islam yang bisa mengakomodasinya.

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Thu May 28, 2009 2:49 pm
by MikanSakura
Pedagang_Makanan wrote:Sis mikan.. sepertinya anda perlu mengundang netter pembunuhnaga untuk masuk ke sini. Supaya dia tau, ada paket khusus amal dan ibadah buat dia.. :heart:

Biro Jodoh Syariah Emang tempat paling TOP buat para muslim yang mau menjalankan ibadahnya!


Oke dech... Semua yang kebetulan liat pembunuhcacing tolong diundang ksini ya??

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Thu May 28, 2009 3:30 pm
by pembunuhnaga
Pedagang_Makanan wrote:Sis mikan.. sepertinya anda perlu mengundang netter pembunuhnaga untuk masuk ke sini. Supaya dia tau, ada paket khusus amal dan ibadah buat dia.. :heart:

Biro Jodoh Syariah Emang tempat paling TOP buat para muslim yang mau menjalankan ibadahnya!


makanan apain sih itu jeng ??

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Thu May 28, 2009 3:32 pm
by pembunuhnaga
Ok gue mau gabung ....

tapi tolong dikasih list dari poin2 yg perlu gue tanggapi ya...

gue males buka2 yg diatas ! maklum pulsa pas-pasan !!

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Thu May 28, 2009 3:50 pm
by Pedagang_Makanan
Baca aja page 1 mengenai Biro Jodoh Syariah ini..
pembunuhnaga wrote:Ok gue mau gabung ....

tapi tolong dikasih list dari poin2 yg perlu gue tanggapi ya...

gue males buka2 yg diatas ! maklum pulsa pas-pasan !!



Dan, khusus untuk kamu, sudah diberikan paket KHUSUS ibadah amal bagi para janda2 yang SIAP untuk kamu poligami.. :green:
MikanSakura wrote:Paket Amal Khusus untuk Netter pembunuhnaga!!!

Menyediakan:
- 4 calon istri, dijamin muslimah yang sudah terbrainwash habis-habisan oleh Islam, usia di atas 60 tahun, sudah tidak bisa bekerja karena sudah tua atau ada cacat permanen
- Penghulu siap saji
- Dua polisi syariah stand-by
- Buffet korma dan kencing onta all-you-can-fill

Sesuai motto pembunuhnaga yang mengedepankan kesejahteraan sosial, maka kami pun tidak akan pelit untuk memberikan diskon besar-besaran! Netter pembunuhnaga tidak perlu membayar jasa dan segala macam tetek bengek perkawinan, cukup MEMBERI MAHAR DAN NAFKAH kepada para calon istrinya saja!
Dan sudah disediakan buffet gratis SELAMA MASA PERKAWINAN YANG ANDA INGINKAN.

Pelayanan khusus ini diberikan karena kami sangat terkesan kepada kemuliaan hati pembunuhnaga yang menginginkan poligami sebagai penyejahteraan sosial. Maka kami memutuskan untuk memberikan solusi yang pas untuk kebaikan hati netter pembunuhnaga.

PAKET INI EKSKLUSIF HANYA UNTUK NETTER pembunuhnaga, TIDAK TERSEDIA UNTUK PELANGGAN LAIN!

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Thu May 28, 2009 4:28 pm
by gaston31
Foxhound wrote:Nggak ikut KB. O:)

ada ayatnya bunyi kayak gtu?
wajib iddah utk mengetahui ada janin
wajib iddah utk suami agar rujuk

Ya udah, gua bener kan, masa iddah tiga bulan itu nggak wajib, yang penting ketauan nggak hamil.... gimana sih loe?!?!

gak wajib gmn? tuh Rasul ngasih iddah adanya janin buat safiyah kok.
iddah utk rujuk tdk berlaku, krn suami sdh mati.
iddah utk rujuk tdk berlaku, krn pernikahan safiyah dan suaminya bkn cara Islam.

Pemberian mahar tidak dilarang di semua agama. Tetapi pemberian mahar untuk mengesahkan suatu pernikahan yang tidak seharusnya.... jadinya ya Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®, cuma hukum dan ajaran Islam yang bisa mengakomodasinya.

tidak cmn mahar utk sah! Mahar ini kesepakatan antara mempelai. pihak lain tidak ikut campur.
lagipula masih ada WALI dan SAKSI

Re: Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®

PostPosted: Sun May 31, 2009 7:35 pm
by Foxhound
Foxhound wrote:Nggak ikut KB. O:)

gaston31 wrote:ada ayatnya bunyi kayak gtu?
wajib iddah utk mengetahui ada janin
wajib iddah utk suami agar rujuk


Tidak ada ayat yang mewajibkan iddah. Iddah untuk mengetahui janin adalah kesimpulan paling masuk akal dari konsep iddah loe. Toh, talak tiga yang tidak bisa rujuk kata loe juga hendaknya ada masa iddah. Argumen loe itu kontradiktif! Lha wong jelas nggak bisa rujuk aja kata loe hendaknya ada masa iddah. Apanya yang wajib iddah agar rujuk?!?!?!?

gak wajib gmn? tuh Rasul ngasih iddah adanya janin buat safiyah kok.
iddah utk rujuk tdk berlaku, krn suami sdh mati.
iddah utk rujuk tdk berlaku, krn pernikahan safiyah dan suaminya bkn cara Islam.


Ya udah, iddah itu bukan untuk rujuk, untuk liat ada janin! Koq nggak mudeng2 sih Ton?

tidak cmn mahar utk sah! Mahar ini kesepakatan antara mempelai. pihak lain tidak ikut campur.
lagipula masih ada WALI dan SAKSI


Lha ya udah, nggak ada yang dilanggar kan berarti? Cuma, janda2 yang bergabung di dalam naungan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® kompak punya persyaratan demikian. Kalau mereka nggak mau ikut, dan bikin biro sendiri ya terserah, nggak ada yang maksa koq. Mereka mau mahar gratis? Ya terserah juga, tapi jangan bergabung di Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® .

Gitu lho