Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Cewek berjilbab tambah cantik atau makin jelek?

Tambah cantik
4
10%
Makin jelek
26
65%
Gak ngefek apa-apa
10
25%
 
Total votes: 40

User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by harahap »

JADI JELEK

kalo gak pake jilbab, cewe kelihatan TELINGAnya, misal pakai anting mereka kelihatan lebih cantik
kalo gak pake jilbab, cewe kelihatan LEHERnya, misal ada pakai kalung mereka kelihatan lebih cantik
kalo gak pake jilbab, cewe kelihatan RAMBUTnya, rambut yang indah dan rapi tanpa hiasan mereka kelihatan lebih cantik
kalo gak pake jilbab, cewe kelihatan SINOMnya, jelas jelas mereka kelihatan lebih cantik

kesimpulannya (saya pribadi) , jilbab menghilangkan minimal 4 bagian tubuh yang semestinya bisa mempercantik seorang wanita
dan lagi ...
.... shampoo jadi laku ......

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

tergantung, ada yg jdi tambah cakep ada yg jdi berkurang cakepnya, yah namanya juga fashion :green:

tapi memang siiiiii gw udah beberapa kali kepincut ama yg berjilbab wahahaha.... :lol:

User avatar
kampretman
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kampretman »

cw jilbab kepalanya bau.

User avatar
Joe Andmie
Posts: 1761
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by Joe Andmie »

Bagaimanapun model jilbab modern , ndak tahu kenapa saya ndak suka.
Malah saya curiga ketemu wanita yang pakai jilbab melihat situasi sekarang...
Anggota ISIS kah...........???

User avatar
momed_xxx3
Posts: 608
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by momed_xxx3 »

gak ngefek apa2 sih cuma kesian jg sm cewek berjilbab, rambutnya jd cepet rusak karena jarang kena sinar matahari. :D

12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by 12345678901 »

sampah dimasupin ke karung sampah ...... cewe yg nekat pake karung sampah ya kualitasnya cuman sekelas sampah

Post Reply