Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Cewek berjilbab tambah cantik atau makin jelek?

Tambah cantik
4
10%
Makin jelek
26
65%
Gak ngefek apa-apa
10
25%
 
Total votes: 40

Broni
Posts: 46
Joined: Tue Jan 20, 2009 8:40 pm

Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by Broni »

Tolong berikan alasannya ya?
Kalau aku pilih tambah cantik. Alasannya dulu punya mantan cewek berjilbab heheheh...Tapi alasan sesungguhnya, krn kebanyakan cewek di Indonesia rambutnya kurang terawat, jadi pas mereka berjilbab, panu, keringat, ketombe, kutu, flek hitam, dsb-dsb jauh terlihat berkurang dan paras mereka jadi CATAS....cantik-terbatas lihatnya...(sebagaian bentuk wajah dishape oleh jilbab).... \:D/

Salam

tante_berjilbab
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by tante_berjilbab »

Makin jelek karena:


1. rambut nya yg indah gak keliahatan indah soal nya ditutupin ama karung beras
2. yang tadi nya gak bau badan akhir nya jadi bau badan karena aktivitas bakteri semakin meningkat akibat tertutup mulu make karung beras
3. Bagian jidat yg ketutupan karung beras jadi tumbuh jerawat krn ya itu tadi....ditutup karung beras mulu
4. jadi tambah budeg karena kuping nya yg tadi nya udah agak2 budeg (gara2 ngedengerin toa masjid tiap hari dengan decible yg tinggi sehingga mengakibatkan kerusakan gendang telinga sebagian), setelah ditutup karung beras jd budeg semi permanen
5. kulit nya yg indah, kuning langsat jadi gak keliatan krn ditutupin ama karung beras
6. kaki nya yg jenjang jg gak keliatan gara2 ditutup ma krung beras
7. jadi enggak modis sama sekali krn tiap hari cuma boleh make karung beras

ada yg mau menambahkan?

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

kurang cantik kali ya,
coz ga kelihatan rambutnya.
ada yg bilang rambut adalah mahkota.
after all,
gw suka bgt liat cwe rambut panjang. klo pake Jilbab mana keliatan?

User avatar
Netralikum
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by Netralikum »

tante_berjilbab wrote:Makin jelek karena:


1. rambut nya yg indah gak keliahatan indah soal nya ditutupin ama karung beras
2. yang tadi nya gak bau badan akhir nya jadi bau badan karena aktivitas bakteri semakin meningkat akibat tertutup mulu make karung beras
3. Bagian jidat yg ketutupan karung beras jadi tumbuh jerawat krn ya itu tadi....ditutup karung beras mulu
4. jadi tambah budeg karena kuping nya yg tadi nya udah agak2 budeg (gara2 ngedengerin toa masjid tiap hari dengan decible yg tinggi sehingga mengakibatkan kerusakan gendang telinga sebagian), setelah ditutup karung beras jd budeg semi permanen
5. kulit nya yg indah, kuning langsat jadi gak keliatan krn ditutupin ama karung beras
6. kaki nya yg jenjang jg gak keliatan gara2 ditutup ma krung beras
7. jadi enggak modis sama sekali krn tiap hari cuma boleh make karung beras

ada yg mau menambahkan?
Saya tambahin : tante_berjilbab seharusnya tante_berkarung_beras

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

seharusnya,
jika Allah /swt menghendaki wanita tertutup seperti itu, seharusnya dari awal ia membuat wanita berbulu seperti simpanse/gorila aja dari awal, sehingga ga perlu lagi jilbab

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

sarapanbabidotgov wrote: simpanse aja ditutup pake bulu...
masa wanita nggak...
makanya ntu,
harusnya allah/swt berfikir panjang, jadi dari awal udh di kasih bulu, sehingga engga perlu jilbab.

sarapanbabidotgov wrote: mother theresa ngikutin simpanse?
ini OOT,
tapi maaf, ane ga bisa jawab karena ane Kresten pentakosta \:D/ hiihihi

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

sarapanbabidotgov wrote:hihihi...
okelah klo gitu kenapa juga ibu tuhan ditutupin rambutnya... ngikutin simpanse?
:lol: :lol: :lol:
tunjukin yaks

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

mana link nya?

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

sarapanbabidotgov wrote:hihihi...
okelah klo gitu kenapa juga ibu tuhan ditutupin rambutnya... ngikutin simpanse?
:lol: :lol: :lol:
yg u kasih ntu smua patungnya,
mana gambar benernya

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by japra »

tergantung mukanya bro. kalo muka jelek -- tetep aja jelek. tapi kalo cakep -- makin napsuin. apalagi kalo pake kaosnya ketat + jins ketat. mak nyos... kayak minta dibuahi .... he.h.e.he.he..

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

sarapanbabidotgov wrote:hihihi...
okelah klo gitu kenapa juga ibu tuhan ditutupin rambutnya... ngikutin simpanse?
:lol: :lol: :lol:
sarapanbabidotgov wrote:
salah sendiri bikin patung ditutupin rambutnya... kayak muslim aja
:lol: :lol: :lol:
mana faktanya? gambar/tulisan yg menerangkan Maria pakai kerudung? jgn beralibi, klo nga, ngaku aja salah, gw ga akan bacok kok, gw maafin kok,

jgn cengengesan aja... (serius mode ON)

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

jgn OOT,
jawab aja...
anda dari awal kan nga ngomongin patung.. INKONSISTEN
:vom:

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by iamthewarlord »

biasanya cewek klo masih mda, cantik, jarang yg berjilbab, yg berjilbab yg tampangnya jelek2.
nanti yang cantik2 ini klo dah mulai berumur, mulai pake jilbab, soalnya sadar udah mulai jelek (kayak artis2 yg udh tua).
kesimpulannya, jilbab sebenarnya untum menyimpan wajah jelek.

d'bLax
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar
Contact:

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by d'bLax »

@ Sarapanbabi

Saya juga ragu apakah gambar Maria dan anaknya yang beredar saat ini adalah seperti mereka 2000 tahun yang lalu. Soalnya mereka tidak keliahatan seperti oarang Timur Tengah, tetapi seperti orang Eropa.

najibbijan
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by najibbijan »

tambah jelek, kayak bunda maria. coba bunda maria ga ditutupin ama karung beras, pasti cantik mirip madonna, cher, ato jesicca simpson!

Image
madonna

Image
cher

Image
jesicca simpson

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by kimi07 »

sarapanbabidotgov wrote:
ya sudah sekarang jawab aja, biar muslim juga jelas...
apakah ibu tuhan
1. menutupi rambut
a
t
a
u
2. tidak menutupi rambut kayak simpanse

biar kapir familiar diberi pertanyaan ala kapir deh...

gambar dah gue kasih, semuanya pake tutup rambut... gak ada yang telanjang...
tunjukkan klo patung itu salah memvisualisasikan ibu tuhan...
:lol: :lol: :lol:
ga sopan,
di tanya bales nanya

emang ga diajarin etika ya? harus jawab pertanyaan dl, baru mengajukan pertanyaan...

dasar muslim

Broni
Posts: 46
Joined: Tue Jan 20, 2009 8:40 pm

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by Broni »

iamthewarlord wrote:biasanya cewek klo masih mda, cantik, jarang yg berjilbab, yg berjilbab yg tampangnya jelek2.
nanti yang cantik2 ini klo dah mulai berumur, mulai pake jilbab, soalnya sadar udah mulai jelek (kayak artis2 yg udh tua).
kesimpulannya, jilbab sebenarnya untum menyimpan wajah jelek.
Setuju. Dari yang aku amati, jilbab lebih ke arah pertimbangan fesyen. Aku juga tidak yakin kalau mereka yang memakai jilbab merasa rambut di kepalanya merupakan aurat. Apakah mereka memang merasa dipermalukan kalau terlihat rambut di kepalanya di depan umum??? Absurd dan munafik bukan? Mantan pacarku lulusan S2 Psikologi Sosial yang seharusnya sudah melek budaya dan sosial masyarakat. Tapi masih tertipu mentah-mentah oleh konsep-konsep munafik seperti ini.

Bukti bahwa pendidikan di Indonesia makin hancur. Makin banyak wanita yang berjilbab makin banyak yang ****. Seharusnya kalau mereka jujur bahwa ini hanyalah alasan kecantikan/fesyen, tidak perlu memberlakukannya sebagai kewajiban. Artinya mereka seharusnya santai saja bisa melepas-memasang jilbab, kapanpun dimanapun terlihat oleh siapapun. **** bagi mereka yang merasa itu adalah perintah Tuhan sehingga menjadi kewajiban absolut, menjadi ketakutan walau tak sengaja mencuat rambut di kepalanya atau jilbabnya melorot atau panik cari toilet untuk betulin jilbabnya atau bahkan (ini yang paling absurd), berenang pakai jilbab!!! :stun:

Salam

Midnight_in80s
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by Midnight_in80s »

gwa gak pernah perhatiin muka mereka (yg asli indonesia)
jangankan perhatiin muka mereka, ngelirik aja gwa udah males..
tapi klo yg bejilbab cewe arab, gwa perhatiin..
ternyata mereka JELEK..
tapi mereka kelihatan pongah sekali klo jalan di antara orang2 asia (tapi maybe cuma perasaan gwa doank :-))

User avatar
xinthing_lu
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by xinthing_lu »

Cantik bisa ya, bisa juga tidak?

Kalo kelihatan kayak manusia alim sih iya, tetapi belum tentu juga kelakuan se-alim muka.

mexmex
Posts: 64
Joined: Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

Re: Cewek berjilbab tambah cantik atau tambah jelek?

Post by mexmex »

Tambah jelek kyak maling apa lg yg ninja kyak gendruo hii..
Tambah jelek kyak orang penyakitan hiii
Mengajarkan munafik krn pke ditup2pi makanya banyak koruptor hi...

Post Reply