Perkosaan dalam Islam

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
orangberpikir
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by orangberpikir »

Selamatkan Populasi HOMO SAPIENS dari AGAMA SESAT yang Bernama ISLAM

Image

virgomatrix
Posts: 1
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:51 pm

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by virgomatrix »

belajar dan pahamilah dulu sebelum berkata
sebelum perselisihan semakin besar
mengapa harus saling mencela
pikirkanlah untuk apa kita hidup di dunia ini

kosong
Posts: 1
Joined: Wed Jun 29, 2011 8:31 pm

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by kosong »

hahaha.. kalain itu semua sama saja.. entah muslik atau non muslim.. kalian hanya lah pemikie pemikir yang gila akan kebenaran.. gila akan kesejatian hidup.. kalian mengolok olok satu sama lain tanpa mengetahui sejarah yang sesungguhnya.. asal kalian tau .yang bisa mengerti sejarah adalah orang orang yang hidup di saat itu.dan keturunanya adalah kisah yang mulai memudar karena dari pemahaman yang berbeda.turun menurun pula.. padahal kl jaman sekarang aja ada 5 orang bersahabat.. dengan segala peristiwa.. apakah anak anak.. cucu dan seterusnya akan mengerti semua kisah yang sebenarnya.. apalagi ada pemahaman ,ada pbagi logika.. di injil juga ada perpecahan.. ada hasutan.. kedengkian,, rahasia dsb. kalian saling islam mengolok yang lain.. terlebih lagi forum ini.. mengintimidasi islam .padahal di kitab kitab non muslim pun juga banyak yang janggal .di kitab agma lain pun juga ada kisah tentang coitus atau hubungan intim.. kajilah lagi.. tapi jangan dengan kebencian.tapi dengan ilmu.. dan dengan makrifat kalau menurut islam.. meditasi kalau menurut hindu dan budha.. sesungguhnya kalian akan paham setelah kalian semua mati alias koid.dari pada kalian semua berdebad buruan mati aja sana.abis itu beri tahu saya mana kebenran sesungguhnya.. oke

User avatar
prisca
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by prisca »

baru kali ini tangan saya gemetar dan lemas, jantung saya berantakan tdk karuan posting komen di ffi :heart: :heart:
foto2 dlm news yg diupload TS benar2 unbearable..

saya memang mencari foto2 ini, yg dulu pernah saya skip karena sangat mengerikan, untuk mengetahui cerita dan berita ttg apa yg terjadi di Ina thn 1998 yg sangat menggemparkan.
beberapa waktu lalu, saat ngobrol dengan bbrp teman Chinese ttg kejadian yg menimpa ras mereka di Ina 15 tahun yg lalu, saya tangkap bahwa dalam pemahaman mereka, ini adalah masalah ras, bukan agama. meskipun pelakunya muslim, mereka melihatnya sebagai indonesia'nya..bukan muslimnya.
hmmm...tdk tahu bagaimana caranya mengatakan bahwa muslim melakukan ini karena memang ada ajaran semacam ini dalam agama mereka...


owh... satu lagi, saya ingat
saya pernah tahu seorang Chinese Indonesian, yg menjadi tamu di sebuah seminar.
sang mc memperkenalkan orang tersebut dengan binar2 kebanggaan di wajahnya mengatakan "beliau adalah seorang cina yg mendapat hidayah dari Allah, yang telah naik haji beberapa kali, dan di Ina beliau mendirikan sebuah masjid khas cina"
jk saya tdk salah ingat, masjid itu dibangun di Jakarta.
sekarang baru muncul pertanyaan dalam benak saya, apa yg sebenarnya mereka lihat dalam islam?
dari sini, jelas terlihat bahwa mereka tdk menganggap kejadian 15 tahun silam dari ajaran islam yg sebenarnya sedang dipraktekkan selain alas an sensitive dan rasis. tp, yg mereka lihat hanyalah kerasisan para pelaku...karena itu mereka tdk pernah terganggu dengan "islam"nya..
so sad

Perkosaan dalam Islam
Mirror
Faithfreedom forum static

User avatar
Dreamsavior
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by Dreamsavior »

@prisca
Perhatikan juga berita mengenai kerusuhan di Mesir baru-baru ini.
detikNews wrote: Mengerikan! Hampir 100 Wanita Diperkosa di Mesir Saat Aksi Demo
Rita Uli Hutapea - detikNews
aksi demo di Lapangan Tahrir, Kairo (Reuters)
Pembantaian Rakyat Mesir
Kairo, - Mengerikan! Hampir 100 wanita menjadi korban pemerkosaan yang merajalela di Lapangan Tahrir, Kairo, Mesir selama empat hari aksi demo antipemerintah.

Hal tersebut disampaikan organisasi HAM, Human Rights Watch (HRW) yang berbasis di New York, Amerika Serikat seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (3/7/2013).

"Massa melakukan serangan seksual dan dalam sejumlah kasus memperkosa setidaknya 91 wanita di Lapangan Tahrir... di tengah iklim kekebalan dari hukum," demikian disampaikan HRW dalam statemennya.

HRW menyebutkan angka tersebut diperoleh dari kelompok antikejahatan seks Mesir, Egyptian Operation Anti-Sexual Harassment/Assault, yang membuka nomor hotline bagi para korban kejahatan seks. Disebutkan bahwa pada Minggu, 30 Juni lalu dilaporkan ada 46 kasus pemerkosaan, 17 kasus pada Senin, 1 Juli dan 23 kasus serupa pada Selasa, 2 Juli waktu setempat.

Menurut kelompok hak-hak wanita lainnya, Nazra for Feminist Studies, ada lima kasus pemerkosaan saat demonstrasi pada Jumat, 28 Juni waktu setempat.

HRW menyerukan pejabat-pejabat dan para tokoh politik Mesir untuk mengutuk dan segera mengambil langkah-langkah untuk menanggulangi tingginya angka kekerasan seksual di Lapangan Tahrir yang menjadi ikon Kairo itu.

"Maraknya serangan seksual selama aksi demo di Lapangan Tahrir menekankan kegagalan pemerintah dan semua partai politik dalam menghadapi kekerasan yang dialami kaum wanita di Mesir setiap hari di tempat-tempat publik," cetus Joe Stork, wakil direktur HRW untuk Timur Tengah.

"Ini kejahatan serius yang menahan wanita untuk berpartisipasi penuh dalam kehidupan publik Mesir saat titik kritis perkembangan negara," imbuhnya.

Menurut HRW, beberapa wanita bahkan harus menjalani operasi usai mengalami pemerkosaan itu. "Mereka dipukuli dengan rantai logam, kayu dan kursi-kursi, dan diserang dengan pisau," demikian statemen HRW.

Beredar rumor bahwa pemerkosaan itu dilakukan para preman yang memanfaatkan ketiadaan aparat keamanan di lokasi dan mereka yakin akan lolos dari jeratan hukum. Namun sejumlah pihak mengatakan, kejahatan-kejahatan seks itu merupakan upaya terorganisir untuk mencegah kaum wanita ikut berdemo dan untuk merusak imej demonstrasi antipemerintah.
Baik pemerkosa dan korban pemerkosaannya adalah Muslim.
Kesimpulan saya adalah... lebih daripada alasan ras ... ini masalah krisis moral yang tidak bisa dicegah oleh Islam.
Jadi, alasan mereka membenarkan poligami sebagai alat untuk mencegah percabulan sangat tidak terbukti. Kita justru mendapatkan lebih banyak bukti bahwa banyak lebih banyak perbuatan percabulan terjadi karena minimnya kesanggupan mereka untuk mengendalikan diri.

User avatar
prisca
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by prisca »

@DreamSavior

terimakasih ref'nya :yawinkle:

saya pernah baca beritanya di thread sebelah.
hmmh, gimana bisa sesame muslim diembat juga yea :-k #-o

User avatar
mikimos
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by mikimos »

Image



Mungkin kata2 kayak di atas itu sangat susah untuk dipahami apalagi diterima oleh para muslim pemuja Muhammad.

12345678901
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Perkosaan dalam Islam

Post by 12345678901 »

yang doyan maksa untuk segala sesuatu kan binatang

muslim hanya berbuat sesuai nabinya yang seperti binatang

Post Reply