.

Perkosaan dalam Islam

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Perkosaan dalam Islam

Postby walet » Sat Feb 14, 2009 3:56 am

Thread ini merupakan lanjutan dari kesaksian boodee78 di sini:
viewtopic.php?f=79&t=31120&p=451972#p451972
Moderator.

=====================================================
Lu Cina kan?

Nih, tunjukin sama keluarga besarmu kelakuan dari teman seukuwah Istrimu. Biar muntah2 liat Islam.
Ingat, itu ga dosa loh menurut Islam.

Image
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Jarum_Kudus » Sat Feb 14, 2009 4:27 am

walet wrote:Ingat, itu ga dosa loh menurut Islam.

Betul banget kata si walet. Perkosa dan bunuh cewek kafir sih udah jadi makanannya Islam. Lihat nih tafsir Qur'an 4:24 tentang Ijin MEMPERKOSA wanita kafir dari Awlo.

Boodee, lo kagak bisa lari dari kenyataan bahwa Islam memang identik dengan kebencian terhadap kafir. Gambar cincang cewek cina yang diposting si walet di atas kurang lengkap tanpa penjelasan si Ibn Kathir tentang ayat Qur'an 4:24. Emang Islam mengijinkan dan bahkan menganjurkan bajingan Muslim memperkosa cewek kafir, bahkan di hadapan suaminya sekalian. Hebat tuh ajaran Islam, cocok banget buat anak-anakmu. :vom:
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Mangga Manis » Sat Feb 14, 2009 8:09 am

Temen-temen kafirun & murtadin,

OK deh kita tau memang banyak hal yg gak enak & menyakitkan klo berhubungan dengan Muslim yg garang (berhaluan 'keras'), tapi marilah kita juga jangan dendam terhadap orang-orang itu. Mereka gak levelnya kita lah. Sy berduka & ikut prihatin manakala mendengar ada orang keturunan Cina (atau Kristen) dibantai/dibunuh, tapi dengan memendam dendam terhadap (memusuhi) orang-orang Islam itu gak akan menyelesaikan masalah malah akan memperpanjang masalah.

Sy inget banget baca cerita-cerita Kho Ping Ho gimana dendam & balas dendam adalah hal yg mustahil menghilangkan permusuhan sampai orang seperti Suma Han atau Bu Kek Sian Su memutuskan untuk memaafkan orang-orang yg jahat kepada mereka itu. Hehehehe.... jadi Kho Ping Ho dibawa-bawa nih. Anyway, tetaplah pada tujuan forum ini yaitu untuk menguak wajah Islam sebenarnya. Ali Sina juga mengatakan we are not against faith, we are against hate.

salam
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby gaston31 » Mon Feb 16, 2009 12:37 pm

@walet
hari gini gampang banget percaya ama poto2 ga jelas, gtu?
itu yg moto sapa ya? emng klo ada kejahatan masal, ada yg brani moto?

memperkosa adalah zina. hukumannya jelas ada.
hanya orang gila aja yg ngikut agama yg bolehin perkosa orang...

jarum wrote:tafsir Qur'an 4:24 tentang Ijin MEMPERKOSA wanita kafir dari Awlo.

4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Netralikum » Mon Feb 16, 2009 12:51 pm

Bagaimana boodee? setelah dijelaskan oleh Gaston, berarti seluruh penjelasan kafir di forum ini semua salah.
bertukar pikiranlah dengan orang-orang seperti Gaston maka kamu akan mendapatkan pencerahan.
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Foxhound » Mon Feb 16, 2009 7:20 pm

gaston31 wrote:4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Kalau yang gua bawa ke sini hadits ijin memperkosa, ntar dianggap palsu nggak Ton?

atau yang ini aja deh

Al Mu'minuun
1. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,
2. (yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam sembahyangnya,
3. dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna,
4. dan orang-orang yang menunaikan zakat,
5. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
6. kecuali terhadap isteri-isteri (Fox:ini sudah jamak lho) mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

kalau mau bantah bahwa ayat ini harus dikombinasi, jadi budaknya dikawin dulu supaya jadi istri... apa gunanya dikasih "atau" setelah definisi "isteri-isteri"

Dan gua pingin tahu sebenarnya... Muhammad menyetubuhi Maryam dulu, atau menikahinya dulu? Atau hadits palsu lagi ya?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Adadeh » Tue Feb 17, 2009 2:59 am

Ajaran yang membenarkan perkosaan terhadap wanita sih sebaiknya dibuang saja ke jamban.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Tue Feb 17, 2009 4:17 am

gaston31 wrote:Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina.


Kalau di Islam khan, JUSTRU perempuan yg diperkosa yg harus membuktikan dirinya diperkosa dgn menyampaikan 4 lelaki Muslim sbg saksi. Pihak pemerkosa tidak perlu membuktikan apa2 ! Kalau si cewek tidak dapat membawa 4 saksi atau dirinya hamil, maka ia terbukti berzinah dan hukumannya berkisar antara : PERAJAMAN sampai ke PENCAMBUKAN. :axe:

Oh, indahnya Islam !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby spaceman » Tue Feb 17, 2009 5:53 am

["gaston31"]@walet
hari gini gampang banget percaya ama poto2 ga jelas, gtu?
itu yg moto sapa ya? emng klo ada kejahatan masal, ada yg brani moto?

memperkosa adalah zina. hukumannya jelas ada.
hanya orang gila aja yg ngikut agama yg bolehin perkosa orang...


Ya betul,
si gila ntu namanya Muhammed !


4:24. dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki[282] (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian[283] (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu[284]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.


Seluruh kerabatnya yang laki2 dibunuh (termasuk anak2 laki2 yang baru tumbuh bulu kemaluan), termasuk suaminya +ayahnya, kemudian si janda "di nikahi" Muhammed dan gerombolannya. (Jelas di banyak Hadits)

Yang begitu lo sebut 'dikawini' bukan perkosaan ??

Hanya orang waras yang tau kalau ntu ga waras !

Slimmer mang muka tembok !!

:vom:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Adadeh » Tue Feb 17, 2009 6:23 am

Tanyain tuh ke si Gaston muka badag:
GIMANA YAAAH JIKA TAWANAN WANITA TIDAK MAU DINIKAHI MUSLIM YANG MEMBUNUHI PARA SUAMI, SANAK SAUDARA LAKI, AYAHNYA?
Jika tidak mau dinikahi, apakah para tawanan wanita itu lalu halal untuk disetubuhi gerombolan rampok Muslim? Haah?

Gimana jika para tawanan wanita yang baru saja kehilangan suami, babeh, dan sodara² laki itu ternyata OGAH DIPERBUDAK.
Apakah jika tidak mau diperbudak, tidak mau dinikahi, lalu tetep halal bagi perampok Muslim untuk menyetubuhi mereka?

Dalam Islam, para tawanan wanita tidak punya hak untuk menolak diperbudak Muslim. Dalam Islam, majikan Muslim halal untuk ngeseks dengan budak wanitanya (Muslim atau kafir), tidak peduli wanita itu mau atau tidak. Hubungan seks pria wanita yang berlangsung TANPA PERSETUJUAN dari pihak wanita jelas merupakan PERKOSAAN. Islam meniadakan hak wanita untuk menolak disetubuhi Muslim. Bahkan jikalau tawanan wanita itu lalu memeluk Islam, status dia tetap saja adalah budak. Majikan Muslimnya tetap memperlakukan budak Muslim sebagai harta milik, dan wanita Muslim itu tetap saja halal untuk disetubuhi majikannya, tidak peduli si budak mau atau tidak.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby gaston31 » Tue Feb 17, 2009 11:40 am

hihihi...
nuduh menghalalkan memperkosa, tp gak ngerti ttg ayatnya... [-X

Foxhound wrote:Al Mu'minuun
1. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,
2. (yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam sembahyangnya,
3. dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna,
4. dan orang-orang yang menunaikan zakat,
5. dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,
6. kecuali terhadap isteri-isteri (Fox:ini sudah jamak lho) mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

kalau mau bantah bahwa ayat ini harus dikombinasi, jadi budaknya dikawin dulu supaya jadi istri... apa gunanya dikasih "atau" setelah definisi "isteri-isteri"

Dan gua pingin tahu sebenarnya... Muhammad menyetubuhi Maryam dulu, atau menikahinya dulu? Atau hadits palsu lagi ya?

Ayat ini menyatakan bahwa budak adalah halal utk di disetubuhi. so...?
Bdw, Fox.knp elo bawa ayat2 ttg budak di kasus perkosaan masal etnis china? emng mnurutmu mereka budak shg halal, gtu?
klo halal, para pelakunya ga dihukum donk... edan!

17:32. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

jd, membolehkan memperkosa orang hanyalah ada dlm pikiran dan angan2 kapir yg bingung aja.....
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re:

Postby gaston31 » Tue Feb 17, 2009 11:45 am

ali5196 wrote:Kalau di Islam khan, JUSTRU perempuan yg diperkosa yg harus membuktikan dirinya diperkosa dgn menyampaikan 4 lelaki Muslim sbg saksi. Pihak pemerkosa tidak perlu membuktikan apa2 ! Kalau si cewek tidak dapat membawa 4 saksi atau dirinya hamil, maka ia terbukti berzinah dan hukumannya berkisar antara : PERAJAMAN sampai ke PENCAMBUKAN. :axe:
Oh, indahnya Islam !

udh sering gw bilang, Ali ini tukang ngelantur....

24:4. Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.

perempuan yg diperkosa itu adalah korban. emng nih perempuan nuduh dirinya sendiri Zina? ngelantur aja terus...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Re:

Postby M-SAW » Tue Feb 17, 2009 12:04 pm

gaston31 wrote:
24:4. Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.

perempuan yg diperkosa itu adalah korban. emng nih perempuan nuduh dirinya sendiri Zina? ngelantur aja terus...

oo gitu ya

trus BAGAIMANA proses si korban itu dalam MENGADUKAN kasus perkosaan tsb?
bisa lebih di jabarkan sesuai hukum islam?
contoh : ada wanita korban PERKOSAAN yg sudah hamil.lalu dia ngadu ..gimana kira2 prosesnay nih bang ?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Foxhound » Tue Feb 17, 2009 2:56 pm

gaston31 wrote:Ayat ini menyatakan bahwa budak adalah halal utk di disetubuhi. so...?


SOO???? :stun:
Berarti emang bener, di AlQuran, BABI HARAM BABU HALAL!! ](*,)
sorry, just intermezzo, nggak tahan liat komentar lu..

Anyway, ayat tersebut bilang budak halal untuk disetubuhi terlepas dari mau atau tidak, berarti kalau tidak maupun dan diperkosa juga masih halal. Sebetulnya tidak perlu panjang lebar, kenyataan seperti ini sudah cukup untuk menunjukkan wajah gelap Islam bagi yang ingin murtad.

Bdw, Fox.knp elo bawa ayat2 ttg budak di kasus perkosaan masal etnis china? emng mnurutmu mereka budak shg halal, gtu?


Pertanyaan gua juga belum elu jawab soalnya. Kalau saya bawa hadits yang mengijinkan pemerkosaan pada budak atau tawanan perang, bakal diteriakin "haditz palzu!!" atau nggak. Tetapi kenapa saya bawa ayat tersebut, saya akan jelaskan lebih jelas di bawah

klo halal, para pelakunya ga dihukum donk... edan!


Jangan buru2 teriak edan dulu! Pelakunya (teorinya) dihukum karena ada aturan yang menghukum pemerkosa. Tetapi ingat bahwa aturan yang berlaku di sini bukan hukum Islam. But anyway, dapat kabar darimana pelakunya dihukum???

jd, membolehkan memperkosa orang hanyalah ada dlm pikiran dan angan2 kapir yg bingung aja.....


Pernyataanmu kontradiktif dengan kenyataan paragraf di atas kan?

Gaston yang baik, saya akan jelaskan bagaimana AlQuran bisa memperbolehkan dan melindungi memperkosa orang.

Ada setidaknya dua surat di AlQuran yaitu Al Mu'minuun dan Al Ma´aarij yang menyatakan bahwa orang yang berkenan itu yang memelihara kelaminnya kecuali terhadap isteri-isteri mereka (yang berarti sudah jamak) atau terhadap budak-budak mereka (yang berarti di luar himpunan isteri-isteri)

Alquran juga menyebut di lain kesempatan bahwa dilarang melacurkan budak-budak apabila mereka menolaknya. Tetapi AlQuran tidak mencantumkan persyaratan bahwa menyetubuhi budak harus atas persetujuan budaknya. Kalau budaknya menolak, dan majikannya tetap mau memperkosanya, AlQuran tetap mengategorikannya sebagai orang yang berkenan.
Jadi, premise #1: AlQuran jelas-jelas mengijinkan pemerkosaan terhadap budak

Di masa jaman itu, seorang wanita korban tawanan perang otomatis berstatus budak bukan? Bahkan hadits yang saya mau bawa itu kan sebenarnya bercerita soal diijinkannya memperkosa wanita tawanan perang.
Jadi, premise #2: Dalam konsep AlQuran yang katanya lestari dan afdol sepanjang jaman, wanita tawanan/korban perang = budak.

AlQuran juga mengajarkan bahwa kaum musyrik wajib diperangi. Entah ini masih jadi perdebatan atau tidak, jelas tidak semua muslim setuju dengan anda Gaston bahwa ayat itu hanya berlaku saat perang. Karena ayat alQuran juga jelas bahwa muslim wajib mengobarkan perang terhadap kaum musyrik. Kaum etnis Cina, jelas identik dengan musyrik karena most of them makan babi.
Jadi, premise #3: AlQuran entah secara langsung maupun tidak, mendukung peperangan dengan kaum etnis Cina

Secara singkat intinya:
Premise #1: Pemerkosaan terhadap budak halal
Premise #2: Wanita korban perang = budak
Premise #3: Perangilah kaum etnis Cina

Kalau digabung, AlQuran bisa dikatakan meridhoi statement "perangilah kaum etnis cina karena itu wajib, perkosalah wanita korbannya karena itu halal"

Saya tahu bahwa anda dan teman-teman seukuwah anda akan menuduh saya telah menafsirkan AlQuran dengan keliru. Tapi tunggu dulu:

1. Buktikan bahwa tafsir saya keliru.
2. Dan ingatlah bahwa teman seukuwahmu yang melakukan pemerkosaan itu, atas tafsir yang seperti demikian, bukan saya.
3. Ingat, bahwa Islam itu adalah agama jahat yang ditafsirkan baik, bukan sebaliknya.

Dan entah tafsirnya keliru atau tidak, akar permasalahannya adalah moral Alquran yang menghalalkan umbar kelamin terhadap budak. Dan juga aplikasinya yang tercatat di hadits terhadap wanita korban perang.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby gaston31 » Wed Feb 18, 2009 2:46 pm

Foxhound wrote:SOO????
Berarti emang bener, di AlQuran, BABI HARAM BABU HALAL!! ](*,)
sorry, just intermezzo, nggak tahan liat komentar lu..

silahkan berintermezzo babu adalah budak.

Anyway, ayat tersebut bilang budak halal untuk disetubuhi terlepas dari mau atau tidak, berarti kalau tidak maupun dan diperkosa juga masih halal. Sebetulnya tidak perlu panjang lebar, kenyataan seperti ini sudah cukup untuk menunjukkan wajah gelap Islam bagi yang ingin murtad.

perbudakan ada sebelum Islam, dan Islam secara perlahan mengikis perbudakan di arab dan menganjurkan utk melepaskan budak.
jadi elo tidak akan menemukan pembahasan hak2 utk budak.
wajah gelap apa yg ingin elo tampilkan disini? kehalalan pemerkosaan terhadap etnis china? :-"

Pertanyaan gua juga belum elu jawab soalnya. Kalau saya bawa hadits yang mengijinkan pemerkosaan pada budak atau tawanan perang, bakal diteriakin "haditz palzu!!" atau nggak. Tetapi kenapa saya bawa ayat tersebut, saya akan jelaskan lebih jelas di bawah

tentu akan gw teriakin klo elo hubungkan hadits itu dgn tragedi perkosaan diatas...

Jangan buru2 teriak edan dulu! Pelakunya (teorinya) dihukum karena ada aturan yang menghukum pemerkosa. Tetapi ingat bahwa aturan yang berlaku di sini bukan hukum Islam. But anyway, dapat kabar darimana pelakunya dihukum???

apakah pengadilan udh memproses pengaduan korban? tuh udh ada poto pelaku diatas...

Alquran juga menyebut di lain kesempatan bahwa dilarang melacurkan budak-budak apabila mereka menolaknya. Tetapi AlQuran tidak mencantumkan persyaratan bahwa menyetubuhi budak harus atas persetujuan budaknya. Kalau budaknya menolak, dan majikannya tetap mau memperkosanya, AlQuran tetap mengategorikannya sebagai orang yang berkenan.
Jadi, premise #1: AlQuran [b]jelas-jelas mengijinkan pemerkosaan terhadap budak[/b]

elo ngomong JELAS, tapi ga nunjukin ayatnya....

Di masa jaman itu, seorang wanita korban tawanan perang otomatis berstatus budak bukan? Bahkan hadits yang saya mau bawa itu kan sebenarnya bercerita soal diijinkannya memperkosa wanita tawanan perang.
Jadi, premise #2: Dalam konsep AlQuran yang katanya lestari dan afdol sepanjang jaman, wanita tawanan/korban perang = budak.

sayangnya Al Quran menganjurkan utk melepaskan budak sehingga perbudakan tidak lestari & afdol. Silahkan terus pake istilah budak utk korban perang....

AlQuran juga mengajarkan bahwa kaum musyrik wajib diperangi. Entah ini masih jadi perdebatan atau tidak, jelas tidak semua muslim setuju dengan anda Gaston bahwa ayat itu hanya berlaku saat perang. Karena ayat alQuran juga jelas bahwa muslim wajib mengobarkan perang terhadap kaum musyrik. Kaum etnis Cina, jelas identik dengan musyrik karena most of them makan babi.
Jadi, premise #3: AlQuran entah secara langsung maupun tidak, mendukung peperangan dengan kaum etnis Cina

emng yg kafir cmn etnis China?
sekalian aja elo bilang Al Quran memerintahkan muslim utk perang dan membunuh tetangganya yg non-muslim, dan memperbudak tetangganya yg tertawan... =D>

Kalau digabung, AlQuran bisa dikatakan meridhoi statement "perangilah kaum etnis cina karena itu wajib, perkosalah wanita korbannya karena itu halal"

tuh kan...
membolehkan memperkosa orang hanyalah ada dlm pikiran dan angan2 kapir yg bingung aja....
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Re:

Postby M-SAW » Wed Feb 18, 2009 2:57 pm

kok gue ga dijawab ?
hikssss
gaston31 wrote:
24:4. Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.

perempuan yg diperkosa itu adalah korban. emng nih perempuan nuduh dirinya sendiri Zina? ngelantur aja terus...

oo gitu ya

trus BAGAIMANA proses si korban itu dalam MENGADUKAN kasus perkosaan tsb?
bisa lebih di jabarkan sesuai hukum islam?
contoh : ada wanita korban PERKOSAAN yg sudah hamil.lalu dia ngadu ..gimana kira2 prosesnay nih bang ?[/quote]
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Foxhound » Wed Feb 18, 2009 4:32 pm

gaston31 wrote:silahkan berintermezzo babu adalah budak.


Kenyataan aplikasinya di bawah hukum syariat Islam kan memang demikian?

gaston31 wrote:perbudakan ada sebelum Islam,


Memang, tetapi justru Islam meyempurnakan hal tersebut dengan pernyataan bahwa menyetubuhi budak yang bukan isterinya adalah halal, bahkan orangnya disebut beriman.

gaston31 wrote:dan Islam secara perlahan mengikis perbudakan di arab dan menganjurkan utk melepaskan budak.


Sekali lagi, kenyataan aplikasinya di bahwa hukum syariat Islam, tidak demikian bukan?
Anda cuma berusaha terus mengangkat ayat-ayat yang baik di AlQuran, tetapi ignorance terhadap kenyataan bahwa AlQuran melegalkan pemerkosaan terhadap budak.
Ayat-ayat pembebasan budak, itu keharusan, atau saran? Kalau keharusan, kenapa Muhammad sendiri tidak melakukannya? Kalau sekedar saran, ok, saya akan akui bahwa pembebasan budak adalah salah satu saran dalam AlQuran, tetapi tidak merubah kenyataan bahwa pemerkosaan budak juga adalah halal di dalam Islam.

Islam secara perlahan mengikis perbudakan di Arab hanyalah angan-angan muslim bingung saja.

Andaikata perbudakan di Arab terkikis, itu juga bukan karena Islam...

gaston31 wrote:jadi elo tidak akan menemukan pembahasan hak2 utk budak.


Bukan karena AlQuran menyarankan pembebasan budak sehingga kita tidak dapat menemukan pembahasan hak budak. Jelas, di literatur manapun, tidak akan ada pembahasan hak2 untuk budak. Sejak kapan, yang namanya budak, punya hak?

gaston31 wrote:wajah gelap apa yg ingin elo tampilkan disini? kehalalan pemerkosaan terhadap etnis china? :-"


Secara tidak langsung ya, tetapi etnis china, itu pembahasan lain. Tepatnya: Wajah gelap bahwa suatu agama, yang katanya sempurna, yang katanya menolak zina, malah melegalkan dan menghalalkan pemerkosaan terhadap budak. ini juga untuk mengomentari netralikum yang katanya harusnya tanya islam dengan orang kayak gaston. Saya cuma menunjukkan bahwa jawabanmu masih menampilkan sisi gelap Islam

gaston31 wrote:tentu akan gw teriakin klo elo hubungkan hadits itu dgn tragedi perkosaan diatas...


So, percuma kan makanya? Tetapi lihat dulu permasalahannya baik2. Teman seukuwahmu, melakukannya atas dasar hadits dan tafsir seperti apa yang saya katakan, dari situ pelakunya punya konsep bahwa apa yang mereka lakukan, legal, halal, atau bahkan yang lebih parah, diridhoi Tuhan.

Terus, berarti yang salah yang melakukan donk, bukan Islamnya?!?!?!... TUNGGU DULU!.

Islam sebagai suatu agama yang katanya sempurna, sudah saya katakan punya wajah gelap yang demikian yang jelas-jelas bisa mengijinkan dan menghalalkan tafsir yang demikian. Ditambah dari hadits2 yang ada, jelas2 Islam mengijinkan pemerkosaaan terhadap wanita korban tawanan perang.

gaston31 wrote:apakah pengadilan udh memproses pengaduan korban? tuh udh ada poto pelaku diatas...


Susah sih ngomong sama muslim di Indonesia soal hak-hak non muslim. Di kalangan orang awam, mereka akan minta bukti apakah pengadilan sudah memproses. Padahal belum sampai diproses mungkin sudah dibungkam... Dan muslim2 akan berteriak penuh kemenangan sesudahnya, menuduh semua itu hoax...

Saya dulu bergabung dengan satu forum komunikasi sosial yang dibentuk setelah terjadinya perusakan gereja-gereja secara parah di Surabaya. Setengah tahun setelahnya terjadi pembakaran gereja di Situbondo, memakan korban satu orang pendeta, istri, dan keponakannya. Dari saksi (yg ikut tindakan anarkhis) yang diwawancarai seorang anggota kami yang menyamar, terlihat dari luar bagaimana pendeta itu terbakar ketika melindungi istrinya yang konon tidak bisa bergerak karena sakit. Sementara itu... para santri2 yang menggerakan tindakan anarkhis itu berteriak-teriak "allahu akbar" sambil melihat pendeta tersebut dibakar hidup-hidup.

Bukan cerita di atas yang saya sorot, saya tidak sedang OOT. Ini kasus banding, saya cuma ingat bahwa setelah itu tidak ada pengadilan yang mengusut bahkan memproses tindakan tersebut. Cerita di atas, saya ingat pasti, bahkan sampai dimuat di koran (meskipun tidak detail dan tidak menyebut korban), jadi bukan berita hoax. Tetapi tetap saja, tidak ada proses pengadilan. Padahal beberapa hari setelah itu, santri2nya justru bangga bercerita atas keterlibatan mereka dalam penghancuran para kafir. Kalau aparat penegak hukum mau, seharusnya kan mudah mengusut lebih lanjut bahkan mendapatkan bukti.

Terlebih lagi kasus pemerkosaan Mei 98, yang boro2 dimuat di koran... peristiwanya aja masih dibantah sana dibantah sini...

gaston31 wrote:elo ngomong JELAS, tapi ga nunjukin ayatnya....


ayat yang mana? Soal ayat yang melegalkan pemerkosaan terhadap budak, kan saya sudah tulis ayatnya di atas, dan argumen saya secara lengkap bagaimana ayat tersebut bisa melegalkan pemerkosaan terhadap budak. Saya juga sudah cantumkan di artikel saya yang lain soal apologetik Islam yang absurd. Lengkap dengan ayat soal AlQuran melarang melacurkan budak-budak kalau menolak.

viewtopic.php?f=8&t=31203&p=451655#p451615

gaston31 wrote:sayangnya Al Quran menganjurkan utk melepaskan budak sehingga perbudakan tidak lestari & afdol. Silahkan terus pake istilah budak utk korban perang....


Menganjurkan... bukan memerintahkan. Dan soal pake istilah budak utk korban perang... saya sudah jelaskan argumennya. Ya sudah, saya kasih referensi lagi, di bawah ini saya ambil dari komentar AlQuran bahasa indonesia

23:6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki[994]; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

[994]. Maksudnya: budak-budak belian yang didapat dalam peperangan dengan orang kafir, bukan budak belian yang didapat di luar peperangan. Dalam peperangan dengan orang-orang kafir itu, wanita-wanita yang ditawan biasanya dibagi-bagikan kepada kaum Muslimin yang ikut dalam peperangan itu, dan kebiasan ini bukanlah suatu yang diwajibkan. Imam boleh melarang kebiasaan ini lihat selanjutnya no. [282].


Di situ ditulis, bukan sesuatu yang diwajibkan, tetapi juga bukan sesuatu yang diharamkan.
Imam boleh melarang, tetapi bagaimana kalau Imamnya justru menggerakkan? Adakah AlQuran menulis konsekuensi atau hukuman dari Tuhan terhadap Imam-Imam yang menggerakkan muslim berperang dan mengambil bagi mereka budak-budak wanita yang ditawan.

AlQuran itu ditulis pada jaman Muhammad bukan? Pada saat itu mereka berperang dengan orang kafir bukan? Lantas kenapa menjadi kebiasaan bagi muslim2 saat itu membagi wanita-wanita yang ditawan sebagai budak? Muslim-muslim pada waktu itu, justru lebih Islami dari kalian muslim2 yang sekarang. Mereka tidak ada dispute soal hadits, tidak ada dispute mana haram mana tidak, karena di tengah2 mereka ada nabi mereka yang bisa menjawab langsung.

gaston31 wrote:emng yg kafir cmn etnis China?


Tidak, kenapa semua muslim yang ketemu saya di sini suka memutarbalikkan makna kata ya?
Jangan ngelantur dulu, saya padahal kan sudah tulis, bahwa etnis Cina itu identik dengan musyrik karena mostly makan babi. Saya kan tidak bilang bahwa yang kafir cuman etnis China?

gaston31 wrote:sekalian aja elo bilang Al Quran memerintahkan muslim utk perang dan membunuh tetangganya yg non-muslim, dan memperbudak tetangganya yg tertawan...


Kenapa tidak? AlQuran memang bisa diartikan demikian... hanya aturan non hukum Islam lah (termasuk moral humanisme) yang melindungi orang-orang non muslim terhadap konsep-konsep demikian dari para muslim garis keras.

Dan bukankah justru itu yang terjadi di Indonesia? termasuk Mei 98, muslim berperang dan membunuh tetangganya yang non muslim pria... memperkosa yang wanita, tetapi karena memperbudak untuk disimpan keperluan lebih lanjut sangat tidak mungkin karena masih terikat hukum non Islami di Indonesia, belum berhadapan dengan komnas HAM, ditinggal begitu saja, atau dibunuh aja sekalian.

Memang seiring proses waktu, ketika muslim yang sudah terlanjur mengadopsi kepercayaan Islam mulai mengenal wajah AlQuran dan Islam yang sesungguhnya. Mereka akan berusaha mencari apologetic, menjelaskan kepada diri mereka sendiri (dan juga orang lain) bahwa ada penjelasan yang baik di balik itu semua. Itu sebabnya saya katakan ISLAM ADALAH AGAMA JAHAT YANG DITAFSIRKAN BAIK.

gaston31 wrote:tuh kan...
membolehkan memperkosa orang hanyalah ada dlm pikiran dan angan2 kapir yg bingung aja....


Terserah, saya sudah tulis ayatnya, anda tidak bantah apa-apa, dan masih teriak2 bahwa itu hanya dalam pikiran dan angan2 kafir. Padahal bukti empiris juga sudah ada, yang ngasih kesaksian juga sudah ada.

Saya tidak menuduh anda Gaston bahwa anda sebagai muslim akan berpikir demikian. Saya percaya anda dengan keislaman anda yang sekarang tidak akan berbuat demikian mesti di kemudian hari. Saya hanya menunjukkan bahwa muslim2 yang lain bisa berlaku demikian dan merasa benar bahkan diridhoi Tuhan nya karena AlQuran memang mengijinkan dan menghalalkan hal tersebut.

Jadi kalau anda katakan bahwa itu hanyalah pikiran dan angan2 kapir yang bingung. Gantian tunjukkan pada saya, ayat AlQuran yang melarang pemerkosaan terhadap budak, atau wanita tawanan/korban perang.

Kalau kasus muslim menyerang dan memperkosa etnis cina di Mei 98, bagimu itu bukanlah suatu peperangan sipil. Saya ingin tanya, dasarnya apa, dan termasuk apa?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: <help>i realize everything after it's too late

Postby Foxhound » Wed Feb 18, 2009 5:19 pm

@Gaston
Kalau perdebatan ini hanya berlanjut ke pembahasan apakah etnis Cina = budak. Saya menolak untuk membahasnya lebih lanjut, karena sudah saya jelaskan kronologi nya secara gamblang, bagaimana muslim bisa melegalkan hal tersebut dengan menggunakan AlQuran.

Dan sekali lagi, bukan saya yang sebenarnya mengartikan bahwa etnis Cina = budak, tetapi teman seukuwahmu yang melegalkan hal-hal tersebut berdasarkan AlQuran, merekalah yang mengartikannya.

Soal pemerkosaan terhadap budak, dalam definisinya yang benar-benar budak. Saya buatkan post tersendiri di
viewtopic.php?f=8&t=31227&start=0

Additional (Edit):
Soal Islam berjasa menghapuskan perbudakan, ini link di bawah ada terjemahan dari seorang netter:
viewtopic.php?f=61&t=31009&p=451938#p451709
Last edited by Foxhound on Wed Feb 18, 2009 11:34 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Perkosaan dalam Islam

Postby gaston31 » Thu Feb 19, 2009 10:27 am

Kalau perdebatan ini hanya berlanjut ke pembahasan apakah etnis Cina = budak. Saya menolak untuk membahasnya lebih lanjut, karena sudah saya jelaskan kronologi nya secara gamblang, bagaimana muslim bisa melegalkan hal tersebut dengan menggunakan AlQuran.

Fox, justru itu poin yg pingin gw bahas. Krn ini salah satu case dlm tuduhan elo tsb...

krn menurut elo, perkosaan tsb HALAL dilakukan oleh muslim krn hal2 berikut, sesuai premise yg elo rinci,
premise #1: AlQuran jelas-jelas mengijinkan pemerkosaan terhadap budak
Sampai sini aja tuduhan elo sudah cocok. PAS! elo anggap mereka adalah BUDAK.

Lalu,
premise #2: Dalam konsep AlQuran yang katanya lestari dan afdol sepanjang jaman, wanita tawanan/korban perang = budak
Elo HARUS BUKTIKAN dengan ayat Quran tentang premise elo ini.
INGAT! STATUS tawanan perang menjadi BUDAK adalah BUKAN SYARIAH ISLAM. Tapi produk hukum yang berlaku di Arab saat itu.


premise #3, ntar aja dibahas...

JADI, gw melihat perkosaan tsb adalah zina, krn korban BUKAN BUDAK! mereka manusia BEBAS seperti KODRAT mereka ketika dilahirkan!

LIHAT perbedaan pandang kita,
gw melihat para korban BUKAN BUDAK. Sehingga pelaku HARUS diHUKUM sesuai hukum yg berlaku!!


@SAW
sori, gw msh blm tertarik ama pertanyaan elo...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Perkosaan dalam Islam

Postby M-SAW » Thu Feb 19, 2009 3:57 pm

gaston31 wrote:
24:4. Dan orang-orang yang menuduh wanita-wanita yang baik-baik (berbuat zina) dan mereka tidak mendatangkan empat orang saksi, maka deralah mereka (yang menuduh itu) delapan puluh kali dera, dan janganlah kamu terima kesaksian mereka buat selama-lamanya. Dan mereka itulah orang-orang yang fasik.

perempuan yg diperkosa itu adalah korban. emng nih perempuan nuduh dirinya sendiri Zina? ngelantur aja terus...

oo gitu ya

trus BAGAIMANA proses si korban itu dalam MENGADUKAN kasus perkosaan tsb?
bisa lebih di jabarkan sesuai hukum islam?
contoh : ada wanita korban PERKOSAAN yg sudah hamil.lalu dia ngadu ..gimana kira2 prosesnay nih bang ?[/quote][/quote]

gaston31 wrote:@SAW
sori, gw msh blm tertarik ama pertanyaan elo...

:(((
Beginila TIPIKAL MUSLIM
selalu LEMPAR TANGAN kalau dia kesulitan REFRENSI

HAHAHAHAHAH
kalau gak ada REFRENSInya,pakai ILMU TERAWANG juga boleh
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Hak WANITA dlm Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron