BUNUH SAJA SEMUA WANITA !

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
Post Reply
ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

BUNUH SAJA SEMUA WANITA !

Post by ali5196 »

Daripada muslim repot2 memikirkan cara berbusana wanita, cara menjaga moral mereka, cara2 menghukum mereka kalau nyeleweng, repot2 mukulin isteri yg bandel ditempat tidur, capek memikirkan bgm memisahkan mereka dari lelaki, biar perempuan nggak zinah/aborsi/selingkuh, susah2 nyusun RUU APP ... yang semuanya akhirnya juga NGGAK berhasil mengatasi pengacengan penis .... SO, wahai Muslim, mengapa tidak BUNUH SAJA SEMUA WANITA ???

Beres khan ? Kalian tidak akan terangsang lagi, kalian nggak perlu lagi pusing mengontrol wanita ...

Mungkin dgn begini caranya, moralitas dunia akan terjaga. Gimana muslim ? Nabi kalian mungkin belum pernah memikirkan ini, tapi karena ia sama sekali tidak mengharamkan pembunuhan demi kesejahteraan Muslim, mengapa nggak terapkan cara ini ?

Ayo, mana Muslim yg setuju ?

User avatar
mampir
Posts: 230
Joined: Fri Sep 16, 2005 1:00 pm

Re: BUNUH SAJA SEMUA WANITA !

Post by mampir »

ali5196 wrote:Daripada muslim repot2 memikirkan cara berbusana wanita, cara menjaga moral mereka, cara2 menghukum mereka kalau nyeleweng, repot2 mukulin isteri yg bandel ditempat tidur, capek memikirkan bgm memisahkan mereka dari lelaki, biar perempuan nggak zinah/aborsi/selingkuh, susah2 nyusun RUU APP ... yang semuanya akhirnya juga NGGAK berhasil mengatasi pengacengan penis .... SO, wahai Muslim, mengapa tidak BUNUH SAJA SEMUA WANITA ???

Beres khan ? Kalian tidak akan terangsang lagi, kalian nggak perlu lagi pusing mengontrol wanita ...

Mungkin dgn begini caranya, moralitas dunia akan terjaga. Gimana muslim ? Nabi kalian mungkin belum pernah memikirkan ini, tapi karena ia sama sekali tidak mengharamkan pembunuhan demi kesejahteraan Muslim, mengapa nggak terapkan cara ini ?

Ayo, mana Muslim yg setuju ?
wah jangan2 setalah dibunuh muslimah2 tsb, pada nepsong antar muslimin lagi .... lalu pada bunuh diri masal deh. Nah barulah dunia ini aman dari teroris2 sableng itu.

pak_raden
Posts: 101
Joined: Tue Feb 21, 2006 7:22 pm

Post by pak_raden »

Jangan dibunuh atuh; yang dibunuh itu para kapir (kecuali awewe kapir boleh ,,,,), terus kalo awewe dibunuh gimana dengan penggambaran syurga oleh muslim ???? Kalo kagak ada awewe emang para muslim mau maen pedang ,,,,, (homoseks); masya alloh ,,,,,, kik kik kik ,,,,,,,

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Wadow, ali5196, kalo semua wanita dibunuh semua, kagak ada lagi dong yang harus dikarungin, digebugin, diperkosa, diinjek-injek HAM-nya, disamakan dengan anjing & kakus. Wuah, para Muslim benar2 akan merasa kehilangan tuh!!

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Wah.jangan dibunuhin donk semua wanita...nanti kasihan para lelaki kafir jadi korban gantinya wanita..disuruh pake rok ame dress en lipstickan oleh laki-laki muslim, tauk rasa loh!

User avatar
Transgressor
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Post by Transgressor »

Aaah..mengapa harus bunuh perempuan2 islam itu aja. Bunuh semuanya lelaki dan perempuan. Lebih gampang, bisa digunakan bom2 atom yang kita punya. Pemimpin kita ali sudah memulakan pergerakkan, mari kita ikut bersama. Ayoh semua !!!

Dari mula lagi gue sudah mencadangkan supaya pemimpin2 seperti ali sina dan ali5196 harus dilantik ke UN untuk menjalankan penghapusan islam. Apa lagi yang ditungu ali ? ali5196 dan ali sina sudah terbukti dikenali dan disegani di segala pelusuk dunia sekarang ini. Siapa yang tidak kenal sama ali5196 dan ali sina. Angkat mereka menjadi ketua2 yang berkuasa di UN supaya rencana penghapusan islam dapat kita jalankan dengan lancar dan legal. Jangan ngomong2 kosong aja, bertindak sekarang !!!

Sola Gracia
Posts: 177
Joined: Tue May 16, 2006 8:38 pm

Post by Sola Gracia »

Hehehe...walaupun cewek sdh pake jilbab...tetap aja kalo otaknya ngeres, yah...memperkosa juga...contoh? Yah...orang Arab :lol:

misteri
Posts: 4
Joined: Wed Jun 14, 2006 6:49 pm
Location: --

Post by misteri »

NGOMONG2 KALIAN NGOMONGIN ISLAM BEGINI...UDAH PADA NGERTI ISLAM BELUM?

misteri
Posts: 4
Joined: Wed Jun 14, 2006 6:49 pm
Location: --

Post by misteri »

ALI UDAH BERAPA LAMA MURTAD? BISA DIBUKTIKAN KAMU DULU MUSLIM?

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Sola Gracia wrote:Hehehe...walaupun cewek sdh pake jilbab...tetap aja kalo otaknya ngeres, yah...memperkosa juga...contoh? Yah...orang Arab :lol:
Nggak usah diarab..lah wong santri aja bisa dihamilin koq...pesantren loh..pake jilbab...

User avatar
Yususf roni
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Post by Yususf roni »

Daripada muslim repot2 memikirkan cara berbusana wanita, cara menjaga moral mereka, cara2 menghukum mereka kalau nyeleweng, repot2 mukulin isteri yg bandel ditempat tidur, capek memikirkan bgm memisahkan mereka dari lelaki, biar perempuan nggak zinah/aborsi/selingkuh, susah2 nyusun RUU APP ... yang semuanya akhirnya juga NGGAK berhasil mengatasi pengacengan penis .... SO, wahai Muslim, mengapa tidak BUNUH SAJA SEMUA WANITA ???
Jangan dibunuh semua dong, sisa sedikit aja buat stok anda, sebagaimana tertera di Bilangan 31:17-18 sbb:
17. Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
18. Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis? Ingat! Perintah ini terjadi ketika perang, bagaimana caranya tahu bahwa perempuan itu masih gadis atau sudah tidak gadis lagi? Satu-satunya cara ya "dicobain dulu". Makanya para tentara Kristen hobi memperkosa perempuan, perintah Tuhan sih, dapat pahala mas.

aput_1
Posts: 59
Joined: Thu Jun 01, 2006 3:54 pm

Re: BUNUH SAJA SEMUA WANITA !

Post by aput_1 »

ali5196 wrote:Daripada muslim repot2 memikirkan cara berbusana wanita, cara menjaga moral mereka, cara2 menghukum mereka kalau nyeleweng, repot2 mukulin isteri yg bandel ditempat tidur, capek memikirkan bgm memisahkan mereka dari lelaki, biar perempuan nggak zinah/aborsi/selingkuh, susah2 nyusun RUU APP ... yang semuanya akhirnya juga NGGAK berhasil mengatasi pengacengan penis .... SO, wahai Muslim, mengapa tidak BUNUH SAJA SEMUA WANITA ???

Beres khan ? Kalian tidak akan terangsang lagi, kalian nggak perlu lagi pusing mengontrol wanita ...

Mungkin dgn begini caranya, moralitas dunia akan terjaga. Gimana muslim ? Nabi kalian mungkin belum pernah memikirkan ini, tapi karena ia sama sekali tidak mengharamkan pembunuhan demi kesejahteraan Muslim, mengapa nggak terapkan cara ini ?

Ayo, mana Muslim yg setuju ?
Astagafirulah................



ternyata pemikiran Domba kejam banget yah..................

User avatar
zeba0th
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: BUNUH SAJA SEMUA WANITA !

Post by zeba0th »

aput_1 wrote: Astagafirulah................



ternyata pemikiran Domba kejam banget yah..................
Kejam??? apa gak salah??

si ali nulis begitu kan respon dari tipical islam... ****...

pirate-sophie
Posts: 11
Joined: Tue Jun 27, 2006 8:59 am

WEHEHE !!!

Post by pirate-sophie »

oi ali jangan gitu dong masa sama domba kejem banget, nanti qurbannya pakai apaan hah?

dari pada ribut mending kan diperlihatkan contohnya bahwa umat islam bisa jadi baik buat kaum perempuan. Mungkin nanti tuhan tanya loh..

atas dosa apa anak perempuan itu kau bunuh(diskriminasikan, kucilkan, bedakan , gak dijaga, dll)

ali5196
Posts: 17309
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Yususf roni wrote: Jangan dibunuh semua dong, sisa sedikit aja buat stok anda, sebagaimana tertera di Bilangan 31:17-18 sbb:
17. Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
18. Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.

Semuanya di bunuh kecuali para gadis!!! Mau diapaain tuh gadis? Ingat! Perintah ini terjadi ketika perang, bagaimana caranya tahu bahwa perempuan itu masih gadis atau sudah tidak gadis lagi? Satu-satunya cara ya "dicobain dulu". Makanya para tentara Kristen hobi memperkosa perempuan, perintah Tuhan sih, dapat pahala mas.
OOOOOO JADI ISLAM SAMA BUASNYA DGN KRISTEN TOOOOH ??? OO GITU ... kalau gitu apa dong bedanya Islam dgn Kristen ??

Ternyata SAMI MAWON BUASNYA. Kalau gitu, not for nothing, Islam disebut sbg PEMBENARAN KITAB2 SEBELUMNYA.

HOHOHO !!! :lol: :lol: Muslim ketembak kakinya LAGiiii ...

User avatar
displacesux
Posts: 69
Joined: Fri Jul 21, 2006 2:27 am

Post by displacesux »

Daripada muslim repot2 memikirkan cara berbusana wanita, cara menjaga moral mereka, cara2 menghukum mereka kalau nyeleweng, repot2 mukulin isteri yg bandel ditempat tidur, capek memikirkan bgm memisahkan mereka dari lelaki, biar perempuan nggak zinah/aborsi/selingkuh, susah2 nyusun RUU APP ... yang semuanya akhirnya juga NGGAK berhasil mengatasi pengacengan penis .... SO, wahai Muslim, mengapa tidak BUNUH SAJA SEMUA WANITA ???
Yg harusnya ngejaga moral itu bukan wanita tp para pria, so bunuhlah smua pria kampungan yg ngeliat ceweq make bikini aja horny

biksu sonje
Posts: 465
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: BUNUH SAJA SEMUA WANITA !

Post by biksu sonje »

misteri wrote:NGOMONG2 KALIAN NGOMONGIN ISLAM BEGINI...UDAH PADA NGERTI ISLAM BELUM?
antara UDAH+BELUM, ane pilih BELUM aja deh



nyang ane belum ngerti: siape sih nyang sunat aisyah+pake apa sih aisyah disunat+umur berapa sih aisyah disunat+istri mohamat nyang lain disunat kagak sih?

Post Reply