kerudung yang mana yang paling bagus?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Kerudung mana yang paling bagus?

1. kerudung no. 1
0
No votes
2. kerudung no. 2
1
7%
3. kerudung no .3
14
93%
 
Total votes: 15

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

Onami_Octara wrote:
huek......

emang gue hombleng ................... huek......................
dia sudah hajjah lho......nggak perlu ongkos naik haji lageee.
btw, dia sudah nggak berti2t lagee.

Onami_Octara
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm
Contact:

Post by Onami_Octara »

hahahhahahha


busyet................


ngakak abis gue bang......... mang apa urusannya hajjah ga hajjah.......... males ah..


bang, saya betol2 ngakak neh.........

udah ah.... sy mau keluar dulu... sore sambung lagi....

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Post by MometGarong »

yg ini ok juga nih

Image

yg ini juga


Image

User avatar
TooCooL
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Post by TooCooL »

gak dipasangi spion tuw kekekke

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Post by Luv_Pink »

3 lah... meskipun aku ga suka pake kudung, tapi bener yang no 3 bikin cewe kelihatan anggun, cantik tapi santun

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Post by MometGarong »

Luv_Pink wrote:3 lah... meskipun aku ga suka pake kudung, tapi bener yang no 3 bikin cewe kelihatan anggun, cantik tapi santun
tergantung orangnya juga, kalo yg makek kayak tamara jelas anggun. Coba yg makek kayak si dorce atau si omas.

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Post by MometGarong »

Luv_Pink wrote:3 lah... meskipun aku ga suka pake kudung, tapi bener yang no 3 bikin cewe kelihatan anggun, cantik tapi santun
tergantung orangnya juga, kalo yg makek kayak tamara jelas anggun. Coba yg makek kayak si dorce atau si omas.

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Post by MometGarong »

Luv_Pink wrote:3 lah... meskipun aku ga suka pake kudung, tapi bener yang no 3 bikin cewe kelihatan anggun, cantik tapi santun
tergantung orangnya juga, kalo yg makek kayak tamara jelas anggun. Coba yg makek kayak si dorce atau si omas.

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Post by MometGarong »

Luv_Pink wrote:3 lah... meskipun aku ga suka pake kudung, tapi bener yang no 3 bikin cewe kelihatan anggun, cantik tapi santun
tergantung orangnya juga, kalo yg makek kayak tamara jelas anggun. Coba yg makek kayak si dorce atau si omas.

Onami_Octara
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm
Contact:

Post by Onami_Octara »

MometGarong wrote: tergantung orangnya juga, kalo yg makek kayak tamara jelas anggun. Coba yg makek kayak si dorce atau si omas.
plus mpok nori dan mpok ati... :lol:

User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Post by Maher-Shalal »

AteisAutis wrote:Aye milih nomor 3.....
Btw, kalo gk salah, itu kain nmr 3 bkn kepunyaan orang Arab or Islam...
Setau gw itu serapan dari India....
Tell me if i'm wrong.......
Setau saya juga seperti itu, om. Kayaknya yang namanya kerudung sudah dikenal di Jazirah Arabia jauh sebelum Mohammed lahir.

User avatar
MometGarong
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Post by MometGarong »

TooCooL wrote:gak dipasangi spion tuw kekekke
pasangin spion buat apaan?

:lol: :lol:

User avatar
TooCooL
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Post by TooCooL »

MometGarong wrote: pasangin spion buat apaan?

:lol: :lol:
yaa pan kesian pandangan terbatas, kalo ada spion pan lebih membantu.

btw kalo malem malem bukannya spt hantu gentayangan ya pake pakean spt itu? :lol:

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

TooCooL wrote: yaa pan kesian pandangan terbatas, kalo ada spion pan lebih membantu.

btw kalo malem malem bukannya spt hantu gentayangan ya pake pakean spt itu? :lol:
Sekalian aja mas, make lampu sen, lampu tembak, knalpot racing, velk racing, rem cakram, pasang carburator, kasih busi, dll bahkan NOS...
Brem brem.....
Ngeng..................

User avatar
TooCooL
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Post by TooCooL »

AteisAutis wrote: Sekalian aja mas, make lampu sen, lampu tembak, knalpot racing, velk racing, rem cakram, pasang carburator, kasih busi, dll bahkan NOS...
Brem brem.....
Ngeng..................
Jiakakakaka, iya nih jadi muslimah ribet banget di kerudungin abisss begetu, bagusan di kasih pala palaan biar kaya ondel ondel :lol:

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

yg gw bingung klo pake kerudung no.1 cara makannya gimana tuh?


ntar klo gw jadi perancang busana, gw mau buat resleting ah di deket mulut, biar mereka yg pake kerudung no.1 gampang makannya.

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

kimi07 wrote:yg gw bingung klo pake kerudung no.1 cara makannya gimana tuh?


ntar klo gw jadi perancang busana, gw mau buat resleting ah di deket mulut, biar mereka yg pake kerudung no.1 gampang makannya.
Itu diem" kerudung nmr 1 ada selang penghubung makanan yang dihubungkan ke lubang dubur....
Kalo laper, tinggal sedot...
Slurp slurp.....

User avatar
Muhammad Pagi
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Post by Muhammad Pagi »

kimi07 wrote:yg gw bingung klo pake kerudung no.1 cara makannya gimana tuh?


ntar klo gw jadi perancang busana, gw mau buat resleting ah di deket mulut, biar mereka yg pake kerudung no.1 gampang makannya.
Silakan kimi pelajari gambar dibawah ini:

Image

Masih belum mengerti silakan liat disini: :lol: :lol:

http://jp.youtube.com/watch?v=yhjnAVnY5ns :lol:

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Untuk kerudung nomor 1, kalau aku lebih kasihan bila mereka sedang sakit influenza, yang biasanya membuat orang jadi batuk dan pilek.

Kalau batuk, biasanya kan kita tutup mulut agar kuman tidak menyebar ke orang lain. Nah kalau pakai cadar gitu berarti kuman-kuman yang keluar ketika dia batuk kan dihirup lagi, dan itu artinya masuk ke paru-paru dia lagi.

Lantas kalau lagi pilek ?? Gimana ya kalau lagi bersin dan megneluarkan ingus ? Apa gak belepotan ya ?

User avatar
TooCooL
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Post by TooCooL »

yang lebih parah lagi kalo masa puasa jiekekke pan bau mulut sendiri mampet gak bisa keluar karena dikerudungin begitu... wew bisa pingsan krn bau mulut sendiri kekekke cucian banget seh

Post Reply