kerudung yang mana yang paling bagus?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Kerudung mana yang paling bagus?

1. kerudung no. 1
0
No votes
2. kerudung no. 2
1
7%
3. kerudung no .3
14
93%
 
Total votes: 15

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

kerudung yang mana yang paling bagus?

Post by kimi07 »

dear friends,
tanpa memandang modelnya.
tolong berikan pendapat dan alasan dari 3 model kerudung di bawah ini :

1.Image

2. Image

3. Image Image


Islam, agama yag pro pria dan mendiskriminasi wanita, membuat aturan sangat ribet untuk kerudung wanita
Image

klo gw,
dari kecil udh suka dengan kerudung model 3, kesan nya manis, ayu, cantik, tapi tidak sensual, dan masih sesuai adat Indonesia, tidak serapan Arab.


TAPI
mengapa,
Muslimah di sarankan yang no 1 atau 2, bukan yg nmr 3?
Last edited by kimi07 on Thu Oct 09, 2008 3:21 pm, edited 1 time in total.

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

Aye milih nomor 3.....
Btw, kalo gk salah, itu kain nmr 3 bkn kepunyaan orang Arab or Islam...
Setau gw itu serapan dari India....
Tell me if i'm wrong.......

User avatar
TooCooL
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Post by TooCooL »

Nomer atu, jadi ninja wanita geto

User avatar
Muhammad Pagi
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Post by Muhammad Pagi »

Ane pilih no. 4

kaya ini: Image

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

Ane maw.........
Pesen 1 bang yg keq gini....
Ntar aye kasih alamatna... :lol: :lol: :lol:

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

Sarankan burka... burka.. tutup habis... tambah cagar...

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Post by SQUALL LION HEART »

eh... baru lihat... pilih no.4 juga deh... hahahaa.a.

Onami_Octara
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm
Contact:

Post by Onami_Octara »

pilih nomor 2, ceweknya kalo buka kerudung pasti manis.......

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

yang nomer 3 bukannya mualaf?

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

Onami_Octara wrote:pilih nomor 2, ceweknya kalo buka kerudung pasti manis.......
Kalo dibuka, palanya botak, trus korengan n menjadi sarang kutu~ :lol:

Onami_Octara
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm
Contact:

Post by Onami_Octara »

AteisAutis wrote: Kalo dibuka, palanya botak, trus korengan n menjadi sarang kutu~ :lol:

wedew....................... abang.... bikin saya ngakak saja...........


masa botak sih.... kok tahu?

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

isi pollnya atuh

no.1 jilbab dari arab/jepang model Ninja
no.2 jilbab cuma keliatan wajah
no.3 kerudung ala Ind (indonesia n india). yang memperlihatkan ke ayuan dan kecantikan tanpa seksualitas

User avatar
Muhammad Pagi
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Post by Muhammad Pagi »

gw mau isi bingung cuma sampe no. 3 pilihannya :lol:

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

kimi07 wrote:isi pollnya atuh

no.1 jilbab dari arab/jepang model Ninja
no.2 jilbab cuma keliatan wajah
no.3 kerudung ala Ind (indonesia n india). yang memperlihatkan ke ayuan dan kecantikan tanpa seksualitas
Kalo yg nmr 3 pasti ttp dihubung"kan sama seksualitas oleh pengikut memed~

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

Onami_Octara wrote:
wedew....................... abang.... bikin saya ngakak saja...........


masa botak sih.... kok tahu?
Orang itu gk pede krn make jilbob.....
Gk pede gara" kelainan pada kulit kepalana.... :lol:
analisis gua.... :lol:

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Post by kimi07 »

emang otak mereka ada di P3n*s aja,
masa liat cwe kaya gt nafsu,
orang hiperseks aja yg spt itu

User avatar
AteisAutis
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Post by AteisAutis »

kimi07 wrote:emang otak mereka ada di P3n*s aja,
masa liat cwe kaya gt nafsu,
orang hiperseks aja yg spt itu
Taruh cewek yg model 3 di tengah keramaian di arab.....
Langsung jadi bahan culikan n pemerkosaan dah....

Onami_Octara
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm
Contact:

Post by Onami_Octara »

saya pilih nomor dua, tapi yg tidak kudisan ama botak....seperti bang ateiautis bilang......

hehehhe

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Post by kutukupret »

Onami_Octara wrote:saya pilih nomor dua, tapi yg tidak kudisan ama botak....seperti bang ateiautis bilang......

hehehhe
yang mirip dorce maw juga ?

Onami_Octara
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm
Contact:

Post by Onami_Octara »

kutukupret wrote: yang mirip dorce maw juga ?

huek......

emang gue hombleng ................... huek......................

Post Reply