Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Perempuan pake rok bukan kontruksi sosial..melainkan fitrahnya harus begitu..biar senang pipis..( maaf kelihatan kurang sopan! )..laki laki bisa kencing berdiri makanya bisa setiap saat pake celana....teorymu terlau dipaksakan....sementara aku bicara sesuai fakta....
Fakta yang kamu ungkapkan itulah yang merupakan produk kontruksi sosial !!! Kalau rok yang dipakai di Scotland itu adalah pakaian lelaki, tau gak kamu ?!

Itulah bukti bahwa pakaian, pekerjaan, dan segala bentuk label adalah hasil dari konstruksi sosial.

PePe... kamu kalau gak tau apa-apa tentang konsep gender gak usah terlalu banyak bicara, nanti malah kelihatan gak ngertinya.
Belajarlah dulu mengenai seksualitas dan konsep gender yang berperspektif feminisme, baru kita nanti ngobrol lagi.
Pembawa Pedang wrote:Aku belum puas dgn jawabanmu atas pertanyaan berikut :
Akh..masa...jangan bohonglah..Allah Maha Tahu....yg jujur agamamu apa?
Urusan puas atau gak puas itu adalah menjadi bagian dari masalahmu, bukan urusanku. Tanya aja sama Tuhanmu, kalau memang Dia maha tahu.

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote:Mod..thread ini mohon di lock...makin ngga mutu!

Gue ngga bakalan ngereply lagi...
Sudah mentok ya Pe argumenmu ? Diskusi ini menjadi tidak bermutu (menurut kamu), itu karena kamunya yang terlalu ngotot dan tidak mendasarkan uraian dan argumentasimu pada hal-hal ilmiah dan perkembangan zaman.

Makanya aku saranain, kamu dan lelaki muslim lainnya banyak-banyaklah belajar mengenai konsep gender yang berperspektif feminisme, biar kalian mengetahui tentang konsep gender dan kemudian bisa lebih menghargai perempuan. Agar kalian tidak memandang perempaun seperti lelaki zaman primitif memandang perempuan.

Apakah nantinya diskusi ini akan di-lock oleh Moderator, itu adalah hak modertor sepenuhnya.


Regard,

Leny

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Fakta yang kamu ungkapkan itulah yang merupakan produk kontruksi sosial !!! Kalau rok yang dipakai di Scotland itu adalah pakaian lelaki, tau gak kamu ?!
Duh..ngga tahan mau ngereply,....
Busanamu banyak rok atau celana panjang sih....mulai aje dari dirimu.....praktekan ucapanmu dlm perbuatan....mulai saat ini kau buang rokmu...mari kau samakan busanamu dgn suamimu....

Nurutmu...mana yg lebih mudah bagi wanita mau pipis... pake rok atau celana panjang...

Scotland..aku ngga tahu pasti..tapi ini ngga bisa dijadikan dalil kebenaran..karena bertentangan dgn budaya laki2 umumnya...baik ditimur atau barat...

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Hahahaha..... argumen yang ngambang dan mulai tidak fokus. Sampai urusan pipis dibawa ke dalam diskusi :D

1) Pakaianku adalah urusanku, komposisinya ya terserah aku lebih banyak rok atau celana, karena aku adalah perempuan bebas dan merdeka dalam menentukan hidupku sendiri, termasuk dalam hal pakaian.

2) Di Scotland hingga detik ini kilt masih merupakan pakaian tradisionalnya dan tidak ada yang menganggapnya aneh. Dan ini menunjukkan bahwa rok bukanlah pakaian wanita secara universal, dan itu adalah bukti nyata bahwa semua bentuk label itu adalah hasil dari konstruksi sosial ciptaan manusia, dan bukan fitrah dari Tuhan.

3) Kamu terlalu berpatokan kepada sesuatu yang sifatnya mayoritas, sebagaimana Islam di negara Indonesia. Sehingga hal-hal yang bersifat minoritas kamu anggap sesuatu yang aneh. Namun bila di Amerika ada perempuan memakai burqa mengapa tidak kamu anggap aneh dan tidak pantas ada ?

Dengna demikian dapat disimpulkan bahwa kamu mempunyai standar ganda dalam menilai sesuatu. Dan ingat, kamu harus lebih banyak belajar mengenai konsep gender dengan perspektif feminsime.

Thanks

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Iya deh...kau suruh aje suamimu pake rok...

serraphim0n
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

Pembawa Pedang wrote:Nurutmu...mana yg lebih mudah bagi wanita mau pipis... pake rok atau celana panjang...
gak pernah nonton TV yah?
scotland memang terkenal dengan pria memakai rok. Terus kenapa? LUCU?
menurut gw gak juga
cewek telanjang di Irian Jaya menurut lo Lucu?
menurut gw gak juga
Jadi Masalahnya adalah konstruksi sosial.

serraphim0n
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

Pembawa Pedang wrote:Iya deh...kau suruh aje suamimu pake rok...
kan gak nyambung kan, gak ngerti sosiologi
KALAU DI NEGARA KITA TERDAPAT BUDAYA YANG MEMBOLEHKAN PRIA MEMAKAI ROK (MEMBIASAKAN PRIA MEMAKAI ROK) MAKA GW PASTI PAKAI ROK. TAPI KARENA BUDAYA KITA TIDAK TERDAPAT DEMIKIAN MAKA KALAU GW PAKE ROK PASTI AKAN DITERTAWAKAN.
MAKA KESIMPULANNYA ADALAH SEMUA TERGANTUNG BUDAYA SOSIAL. NGERTI ORANG PINTAR?

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote:Iya deh...kau suruh aje suamimu pake rok...
Comment yang menunjukkan orang yang sudah putus asa dan tidak mempunyai argumentasi yang logis. Akhirnya menjadi tidak nyambung seperti ini :D

Belajar lagi ya Dik PePe.... biar umat Islam gak hanya bisa sweeping aja :D


Regard,

Leny

Abigail_Cohen
Posts: 66
Joined: Thu Sep 25, 2008 7:28 pm

Post by Abigail_Cohen »

Pembawa Pedang wrote: Dalm agama..nabi2 utusan Allah semuanya laki laki...ini tak terbantahkan...kamu sendiri pasti bisa menilai kenapa bisa begitu..saking beratnya tugas yg tidak mungkin diemban wanita..
Kata siapa, wanita ga bisa jadi nabi? Itu dalam agama Islam !..... dalam agama Yahudi, Nabi bisa seorang wanita! Kalau dibilang wanita lebih banyak pake perasaan, ya karena memang TUHAN menciptakannya begitu, sebagai bagian dari "citra" TUHAN. Ingat lho.... TUHAN juga punya perasaan.
Ya kalau gini memang benar, wanita dalam Islam itu diciptakan tidak "penuh" sebagai manusia. Kasihan sekali para muslimah ini, ternyata derajadnya lebih rendah dari wanita non muslim. Padahal TUHAN juga menciptakan wanita non muslim lho..... :lol:

Nervy Gondo
Posts: 80
Joined: Tue May 20, 2008 3:04 am
Location: Indonesia...

Post by Nervy Gondo »

Pembawa Pedang wrote:Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan dibawah ini :
1.Wanita auratnya lebih banyak & susah dijaga dibanding lelaki.

2.Wanita wajib meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.

3.Wanita saksinya kurang berbanding lelaki.

4.Wanita menerima pusaka/warisan kurang dari lelaki.

5.Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.

6.Wanita wajib selalu taat kpd suaminya tetapi suami tak perlu selalu taat pd isterinya.

7.Talak terletak di tgn suami dan bukan isteri.

8.Wanita kurang dlm beribadat karena masalah haid dan nifas sedangkan lelaki 100% waktunya dpt dipakai beribadah pada lelaki.

Makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”Pernahkah kita berpikir sebaliknya (kenyataannya)??

1.Benda yg mahal harganya pasti susah didapatkan dan akan selalu dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan?
Itulah makanya, wanita baik2 pasti wanita yg dijaga baik2 pula, bukan wanita yg banyak berserakan dan mudah ditemukan.

2.Wanita wajib taat kpd suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya. Bukankah ibu adalah seorang wanita?

3.Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, manakala lelaki menerima pusaka perlu menggunakan hartanya utk isteri dan anak-anak.

4.Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di mukabumi ini, dan matinya jika karena melahirkan adalah syahid.

5.Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita ini: Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. wanita hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

6.Manakala seorang wanita pula, tanggungjawab terhadapnya ditanggung oleh 4 org lelaki ini: Suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya. Sedang Lelaki ??? siapa mau menanggung ???


7.Seorang wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui mana mana pintu Syurga yg disukainya cukup dgn 4 syarat saja : Sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.

8.Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah tetapi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH akan turut menerima pahala seperti pahala org pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH … demikian sayangnya ALLAH pada wanita …. kan?
Berbahagialah kaum wanita…

Inilah wanita menurut pandangan Islam...
Ada yang kurang Pembawa Pedang,

Yang jelas nikmatnya menjadi wanita dalam islam/muslimah adalah bisa di kawin kontrak (menjadi pelacur berkedok), dikawin siri (disex sepuasnya tapi sembunyi sembunyi), dan dipoligami (seperti budak sex yang ada giliranya..)

Masya ALLAH... demikian sayangnya ALLAH pada wanita... kan?
Berbahagialah kaum wanita... (lanjutanya) karena ALLAH SWT SI BATU HITAM MIRIP VAGINA WANITA yang diciumin muslim seluruh dunia,... jika tidak ALLAH SWT tidak mirip dengan vagina wanita (mungkin) tidak akan sayang kaum wanita, dan kaum wanita muslim tidak dapat menikmati payudaranya disedotin dan dibajak supaya subur...

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Post by a_man »

Engkong PP wrote:Islam sdh mengajarkan memilih isteri dgn urutan :
1. Agamanya
2. Hartanya
3. Kecantikanya
4. Turunannya

Cari keempat2nya kalo bisa!
BIBIT berada di posisi 4 ??

BEBET & BOBOT malah gak masuk itungan ??


JADI BENER NIH :

NIKAH ISLAM = JUAL BELI BUDAK

"Saya terima pembelian (nikah) nya **** dengan mas pembelian (kawin) **** diutang."


KONSEKWENSI :
1. murtad : minimal dihajar, maksimal dibunuh untuk menutup aib
2. miskin : dicerai
3. peot gembrot : dimadu, diganti basepta

BERSIAP2LAH WAHAI MUSLIMAH, KARENA MUSLIMIN TELAH MENDAPAT PEMBENARAN DARI QURAN !!

tante_berjilbab
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Re:

Post by tante_berjilbab »

Pembawa Pedang wrote: Dalm agama..nabi2 utusan Allah semuanya laki laki...ini tak terbantahkan...kamu sendiri pasti bisa menilai kenapa bisa begitu..saking beratnya tugas yg tidak mungkin diemban wanita..
Akh.. Pepe...kata siapa nabi cuma urusan laki2 doang....gue kasi tau ni Pe...di dalam Perjanjian Baru disebut kan ketika Bayi Yesus dipersembahkan dalam Bait Yahwe di Yerusalem ada seorang NABI WANITA bernama Anna yang menemui Bayi Yesus. Anna juga bernubuat dan mengajarkan Taurat, sama seperti nabi2 laki laen nya seperti Elia, Yeremia, Yehezkiel, atao nabi2 yang lain nya. Cuma di Islam doang Pe, di mana wanita kaga pernah dipakai sebagai penyambung lidah Tuhan. Dan ini berlanjut diterapkan dalam kehidupan pengikut nya sampe 1400 tahun lama nya.

Ini sekali membuktikan bahwa ideologi Islam adalah apa anak2 ?????? Betull sekali ideologi ISlam adalah sexist, mysogynist dan gynophobic.

tante_berjilbab
Posts: 106
Joined: Thu Jan 17, 2008 7:35 am

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Post by tante_berjilbab »

nerongeblog wrote:tuhan utusan tuhan juga laki2 hihihi...
apa sih ..... gakjelasbanget.com

ndye
Posts: 1
Joined: Wed Nov 17, 2010 12:29 am

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Post by ndye »

anu ngahina ISLAM jeung ALLAH, gelut lah jeung aing

Orang
Posts: 72
Joined: Mon Oct 25, 2010 3:10 pm

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Post by Orang »

Cara Islami (Syariah) menghargai wanita dan anak-2:

Melegalkan Perkawinan (anak-2) - Pedofile, kalau wanitaknya sudah cape dia bisa kasih anak tetangannya dan ini boleh dalam Islam: :finga:
http://www.youtube.com/watch?v=0hCewyaok4kl

Perkosaan, bisa di perkosa kalau lagi ngga mau: :finga:
http://www.youtube.com/watch?v=3hgKcFXfRA0&

Pemaksaan:
http://www.youtube.com/watch?v=1i5jkyLOva0

Image

User avatar
je_prince97
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Post by je_prince97 »

G penasaran, si PP ini sebenarnya umur berapa sih? Jangan2 masih SMP? :stun:

User avatar
prisca
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Peda

Post by prisca »

Nandain sist Dewi

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Peda

Post by DHS »

prisca wrote:Nandain sist Dewi
Makasih jeng dah mampir di mari.

Urusan pukul-memukul dalam RT muslim bukan perkara yang sepele, silahkan disimak di sini:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... rimu-t241/

Gimana, masih betah jadi muslimah? :turban:

Salam.

User avatar
pigsy
Posts: 220
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Peda

Post by pigsy »

DHS wrote:
Gimana, masih betah jadi muslimah? :turban:

Salam.
Wah .... ternyata Sist Dewi masih Update toh.

Salam

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Re: Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Peda

Post by DHS »

pigsy wrote:Wah .... ternyata Sist Dewi masih Update toh. Salam
Kebetulan lagi lewat Bro. :whot:

@Prisca,
Saya rasa nalar anda sudah dapat melihat adanya kejanggalan2 dalam islam, hanya saja saat ini hati anda masih terlanjur jatuh ke dalam manisnya lapisan gula2 yang melapisinya.

Saya tetap mendoakan agar anda dijamah oleh Tuhan Yang Sejati sebelum anda terjerat dalam penderitaan islam yang lebih dalam. Salam!

O ya, ini ada kisah menarik tentang seorang wanita mualaf, mirip dengan kisah anda.
Bacalah: jalanku-menuju-islam-dan-kembali-dari-sana-t25595/


---------------------
Pesan Sponsor: [Cara Berpikir Muhammad]

Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 301 -- Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri: Pada suatu ketika Nabi Tuhan pergi ke Mushalla (untuk beribadah seperti yang biasa dilakukan pada Idul Adha atau Idul Fitri). Lalu lewatlah beberapa wanita dan Nabi berkata kepadanya, “ Hai Wanita! Berilah aku zakat, karena aku melihat bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kamu (wanita).” Kemudian bertanyalah para wanita itu,” Mengapa demikian, ya utusan Allah?”. Jawab Nabi,”Karena kamu sering mencaci maki dan tidak mensyukuri suami-mu. Tidak pernah aku melihat orang lain yang lebih b0doh dalam bidang ilmu pengetahuan dan agama dibanding kamu. Bahkan kamu bisa membuat laki-laki yang bijaksana menjadi abu.” Tanya para wanita itu lagi,” Ya Nabi Allah, apa kekurangan kami di bidang ilmu pengetahuan dan agama?” Jawab Nabi, “Bukankah suara 2 orang wanita sebanding dengan suara seorang pria?” para wanita itu mengiyakan. Lanjut Nabi,” Inilah kekurangan para wanita dalam bidang ilmu pengetahuan. Bukankah seorang wanita tidak bisa sholat ataupun puasa pada saat dia menstruasi?” Para Wanita itu mengiyakan lagi. Kata Nabi,”Itulah kekurangan mereka di bidang agama”.

Keren abiz!! :green:

Post Reply