Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
serraphim0n
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

Pembawa Pedang wrote: Akibat budaya?....kwek..kwek..terlalu ****...

Ini bukan budaya..tapi mmg sifat asli perempuan begitu...ingat dari awalnya kromosom Y lebih aktif dari kromosom X...memaksa wanita "liar" itu ngga sesuai dgn fitrahnya...

Ketahuan..persamakan wanita dan laki laki dgn alasan kebersamaan..adalah teori sampah... O..itu maksudnya...si onan..yg katanya diambil dari kitab porno itu yah....baru tahu!
biasa orang udik gak tau BJ
punya istri 3 tapi gak tau BJ mah sinting.
Maklum lah orang tua gak gaul wakakakkakakakaka

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

serrap wrote:biasa orang udik gak tau BJ
punya istri 3 tapi gak tau BJ mah sinting.
Maklum lah orang tua gak gaul wakakakkakakakaka
Udik moyang elo....Lelaki tangguh ngga ngerti yang gituan...aku hanya kenal PWNB

PWNB = Play With Normal Bird.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Yg pake BJ diduga kuat burungnya udah mau koid!
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


Woi kafir2..ini tetap gue tuntut,
Isteri hamil..suami tidak...artinya Allah menempatkan suami / isteri sesuai dgn fungsinya.....jika nurut seleramu..seharusnya Allah bikin suami / isteri giliran hamil....

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Bisa dibenarkan!...emang elo sering mintak..tapi suami elo malas yah...dicurigai ada penurunan kemampuan sex suami elo...

umumnya laki2 normal..suami yg mintak...
PePe yang gak pinter-pinter dari dulu......... :))

Kamu ini mikir pakai apa sih Pe... susah banget ngomong sama kamu ini.
Yang dibahas itu bukan suami yang loyo atau istri yang hipersex. Yang dibahas itu ajaran kamu itu yang tidak menempatkan istri sejajar dengan suami. Karena kalau istri menolak ajakan suaminya untuk berhubungan sex kok dilakanat dan berdosa, sedangkan kalau suami yang menolak kok dibenarkan, dalam arti suami tidak berdosa dan tidak dilaknat bila menolak ajakan istri untuk berhubungan sex.

Ngerti Pe..???

Pembawa Pedang wrote: Saling malayani dgn sisi yg berbeda....bukan dlm semua urusan.....suami melayani dari segi nafkah dll...dan isteri melayani sisi makan minum..sex dlsb...
Hah ?? Seperti itu ya ajaran Islam ? ISTRI HANYA MELAYANI DALAM URUSAN SEX ?? Pantesan..... pada punya HAREM dan budak sex.... pantess... pantess....

Pembawa Pedang wrote: Ntar..gue bayangin dulu yah......
Kalau mikir itu yang bener... jgn pakai selangkangan... hehehe.....


Pembawa Pedang wrote: Adil adalah menempatkan sesuatu sesuai dgn fungsinya..bukan dipukul rata....isteri ditempatkan dgn fungsinya..suami ditempatkan dgn fungsinya...

Isteri hamil..suami tidak...artinya Allah menempatkan suami / isteri sesuai dgn fungsinya.....jika nurut seleramu..seharusnya Allah bikin suami/isteri giliran hamil.... :lol:
PePe... kalau itu sih keponakan gue yang masih TK juga tau...
Masalah hamil dan melahirkan itu memang mutlak hanya perempuan yang bisa, namun itu juga kalau perempuan mau !!!
Ingat ya..... di negara yang demokratis, perempuan dilindungi haknya untuk mau atau tidak berhubungan sex dengan suaminya, dilindungi haknya utnuk mau atau tidak hamil. Gak kayak ajaran kamu itu, semuanya serba kewajiban !!! Bahkan urusan selangkangan juga perempuan hanya menjadi PELAYAN SEX !!! Menjijikkan..!!!

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Leny wrote:Yang dibahas itu ajaran kamu itu yang tidak menempatkan istri sejajar dengan suami. Karena kalau istri menolak ajakan suaminya untuk berhubungan sex kok dilakanat dan berdosa,
Iya..aku ngerti....khan udah aku jelaskan sebelumnya...urusan sex isteri wajib melayani suami...tambahan : suami hanya wajib melayani isteri sekali dlm masa suci...selebihnya sunnah...

Tidak mungkin isteri sejajar dgn suami...ini fitrah!..kalo elo menyamakan isteri dgn suami..maka elo juga menyamakan sifat kromosom X dgn kromosom Y...
Hah ?? Seperti itu ya ajaran Islam ? ISTRI HANYA MELAYANI DALAM URUSAN SEX ?? Pantesan..... pada punya HAREM dan budak sex.... pantess... pantess....
Suami wajib memberi nafkah...mencari nafkah wajib untuk anak / isteri..sementara isteri wajib melayani suami....itu ajaran Islam..Islam menempatkan suami dan isteri sesuai dgn fungsinya..buka disama ratakan..terserah kau mau atau tidak...aku ngga maksa...
Kalau mikir itu yang bener... jgn pakai selangkangan... hehehe.....
Baru tahu aku selangkanagn bisa buat mikir....emang elo pernah mikir pake selangkangan yah.... :lol:
Masalah hamil dan melahirkan itu memang mutlak hanya perempuan yang bisa, namun itu juga kalau perempuan mau !!!
Disini ada pembeda antara laki laki dan perempuan...alam berkata begitu..padahal kau maunya laki2 dan perempuan setara...

Alangkah mudahnya bagi Allah bikin laki2 dan perempuan giliran hamil....tapi Allah ngga bikin begitu...

artinya Allah mau antara laki dan perempuan ada pembagian tugas..bukan seperti maunya kalian..memaksakan tugas laki2 kepada perempuan dan sebaliknya mengalihkan tugas perempuan kepada laki2...

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Iya..aku ngerti....khan udah aku jelaskan sebelumnya...urusan sex isteri wajib melayani suami...tambahan : suami hanya wajib melayani isteri sekali dlm masa suci...selebihnya sunnah...
Hah ??!! Ini kamu bilang adil ??!! Adil dari mana toh Peeee....... Lha wong istri wajib nurut jadi PELAYAN SEX-nya suami sepanjang waktu, sedangkan suami hanya sekali doang melayani istri, gitu kok bisa dibilang adil toh Pee..... Ajaran yang aneh....

Pembawa Pedang wrote: Tidak mungkin isteri sejajar dg suami...ini fitrah!..kalo elo menyamakan isteri dgn suami..maka elo juga menyamakan sifat kromosom X dgn kromosom Y...
Itu fitrah menurut kamu dan ajaran kamu yang gak adil itu !!!
PePe... tolong bedain antara kondisi alamiah dengan konstruksi sosial !!
Agama dan ajaran kamu itu meng-konstruksikan agar perempuan di posisi lemah dan tidak berdaya !!! Perempuan dikonstruksikan pada posisi tawar yang rendah dan harus selalu menurut pada kemauan lelaki !!

Itukah yang kamu bilang kondisi ilmiah dan fitrah dari Tuhan ??!!

Pembawa Pedang wrote: Suami wajib memberi nafkah...mencari nafkah wajib untuk anak / isteri..sementara isteri wajib melayani suami....itu ajaran Islam..Islam menempatkan suami dan isteri sesuai dgn fungsinya..buka disama ratakan..terserah kau mau atau tidak...aku ngga maksa...
Syukur kamu sadar kalau kamu gak bisa memaksa perempuan lain untuk tidak nurut pada ajaran kamu yang aneh dan gak adil itu... Tapi gak tau juga ntar kalau Islam menjadi penguasa dengan syariat Islam-nya :D

Semoga perempuan-perempuan yang tertindas oleh ajaran yang tidak adil dan aneh itu segera sadar bahwa dirinya dibuat **** :)

Pembawa Pedang wrote: Baru tahu aku selangkanagn bisa buat mikir....emang elo pernah mikir pake selangkangan yah.... :lol:
Orang yang bisa berpikir bahwa permepuan hanyalah sebagai PELAYAN SEX suaminya itulah yang doyan mikir pakai selangkangan :p



itu yang tidak menempatkan istri sejajar dengan suami. Karena kalau istri menolak ajakan suaminya untuk berhubungan sex kok dilakanat dan berdosa,[/quote]
Iya..aku ngerti....khan udah aku jelaskan sebelumnya...urusan sex isteri wajib melayani suami...tambahan : suami hanya wajib melayani isteri sekali dlm masa suci...selebihnya sunnah...[/quote]

Hah ??!! Ini kamu bilang adil ??!! Adil dari mana toh Peeee....... Lha wong istri wajib nurut jadi PELAYAN SEX-nya suami sepanjang waktu, sedangkan suami hanya sekali doang melayani istri, gitu kok bisa dibilang adil toh Pee..... Ajaran yang aneh....

Pembawa Pedang wrote: Tidak mungkin isteri sejajar dg suami...ini fitrah!..kalo elo menyamakan isteri dgn suami..maka elo juga menyamakan sifat kromosom X dgn kromosom Y...
Itu fitrah menurut kamu dan ajaran kamu yang gak adil itu !!!
PePe... tolong bedain antara kondisi alamiah dengan konstruksi sosial !!
Agama dan ajaran kamu itu meng-konstruksikan agar perempuan di posisi lemah dan tidak berdaya !!! Perempuan dikonstruksikan pada posisi tawar yang rendah dan harus selalu menurut pada kemauan lelaki !!

Itukah yang kamu bilang kondisi ilmiah dan fitrah dari Tuhan ??!!

Pembawa Pedang wrote: Suami wajib memberi nafkah...mencari nafkah wajib untuk anak / isteri..sementara isteri wajib melayani suami....itu ajaran Islam..Islam menempatkan suami dan isteri sesuai dgn fungsinya..buka disama ratakan..terserah kau mau atau tidak...aku ngga maksa...
Syukur kamu sadar kalau kamu gak bisa memaksa perempuan lain untuk tidak nurut pada ajaran kamu yang aneh dan gak adil itu... Tapi gak tau juga ntar kalau Islam menjadi penguasa dengan syariat Islam-nya :D

Semoga perempuan-perempuan yang tertindas oleh ajaran yang tidak adil dan aneh itu segera sadar bahwa dirinya dibuat **** :)

Pembawa Pedang wrote: Disini ada pembeda antara laki laki dan perempuan...alam berkata begitu..padahal kau maunya laki2 dan perempuan setara...

Alangkah mudahnya bagi Allah bikin laki2 dan perempuan giliran hamil....tapi Allah ngga bikin begitu...

artinya Allah mau antara laki dan perempuan ada pembagian tugas..bukan seperti maunya kalian..memaksakan tugas laki2 kepada perempuan dan sebaliknya mengalihkan tugas perempuan kepada laki2...
Masalah bisa hamil itu memang HAK yang diberikan Tuhan kepada perempuan, karena perempuan berhak untuk hamil atau tidak. Jadi itu bukan kewajiban atau tugas !!!
Ajaran kamu itu aja yang bilang bahwa perempuan mempunyai tugas untuk hamil !!! Memang ajaranmu mengajarkan perempuan dijadikan PELAYAN SEX dan MESIN PENGHASIL ANAK !!!

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote: Woi kafir2..ini tetap gue tuntut,
Isteri hamil..suami tidak...artinya Allah menempatkan suami / isteri sesuai dgn fungsinya.....jika nurut seleramu..seharusnya Allah bikin suami / isteri giliran hamil....
Allah menempatkan suami / isteri sesuai dengan fungsinya. Berarti wanita dan laki2 itu setara, hanya fungsinya yang berbeda. Job diskripsiennya beda. Tul kan?

> Allah menciptakan wanita dari tulang rusuk laki2 agar wanita menjadi pendamping laki2 yang SEPADAN.

> Wanita dicipta bukan dari tulang kepala laki2 agar tidak menjadi pemerintah bagi laki2.

> Wanita dicipta bukan dari tulang kaki laki2, agar tidak dijadikan keset oleh laki2.

> Allah menciptakan SATU laki2 dan SATU wanita yang diberi mandat untuk berkembang-biak memenuhi bumi dan bukan satu laki vs empat wanita!

Tapi kau bikin hukum baru: Kau menempatkan posisi laki2 DI ATAS wanita.
Kau durhaka, Dang! Berani melanggar apa yang telah digariskan Allah (lihat point2ku di atas).

Kau menempatkan diri lebih tinggi dari Allah dengan mengubah hukum2 nya.

Sadar, Nak! Tobat!

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Leny wrote:Itu fitrah menurut kamu dan ajaran kamu yang gak adil itu !!!
PePe... tolong bedain antara kondisi alamiah dengan konstruksi sosial !!
Kondisi alamiah itu asalnya dari "sono"...dgn demikian dari sono sebenarnya sdh dikehendaki bahwa wanita dan laki laki itu berbeda dari fungsi dan tugas..

Kesetaraan..adalah kesamaan yg tidak pernah menemukan titik temu antara laki laki dan perempuan...

Wanita punya tugas..laki juga punya tugas..berbeda!..tapi dimata Allah siapapun diantara keduanya melaksanakan tugasnya masing2 dgn baik akan diberi reward!
Hah ??!! Ini kamu bilang adil ??!! Adil dari mana toh Peeee....... Lha wong istri wajib nurut jadi PELAYAN SEX-nya suami sepanjang waktu, sedangkan suami hanya sekali doang melayani istri, gitu kok bisa dibilang adil toh Pee..... Ajaran yang aneh....
ANEH..APAAN..LAKI2 JUGA HARUS BANTING TULANG UNTUK MENAFKAHI ISTERI...
Itukah yang kamu bilang kondisi ilmiah dan fitrah dari Tuhan ??!!
Benar!..bukankah aku sdh bilang..alangkah mudahnya Allah membuat laki dan wanita giliran hamil...kau tahukan hamil itu berat...laki2 mah enteng enteng aje....silakan kau protes ke Tuhan....
Masalah bisa hamil itu memang HAK yang diberikan Tuhan kepada perempuan, karena perempuan berhak untuk hamil atau tidak. Jadi itu bukan kewajiban atau tugas !!!
Kalau hamil itu hak..kenapa hak itu tidak diberikan juga kepada laki2?....biar ada pembagian tugas? katanya mau kesetaraan....akh..mengada2 kamu...

Kenapa kamu datang bulan sementara laki2 tidak....datang bulan itu katanye repot..laki2 mah enteng2 aje..silakan kau protes ketuhan....
DHS wrote:Allah menempatkan suami / isteri sesuai dengan fungsinya. Berarti wanita dan laki2 itu setara, hanya fungsinya yang berbeda. Job diskripsiennya beda. Tul kan?
Setara disini maksudnya setara karena masing masing sama2 punya fungsi..bukan detail dari fungsinya...

Cb kamu lihat para utusan Allah itu laki2...kalo setara menurut seleramu harusnya perempuan juga harus dapat porsi nabi 50 : 50 dong!
> Allah menciptakan wanita dari tulang rusuk laki2 agar wanita menjadi pendamping laki2 yang SEPADAN.
Artinya laki2 diciptakan duluan baru wanita..alangkah mudahnya bagi Allah menciptakan serentak...
> Wanita dicipta bukan dari tulang kepala laki2 agar tidak menjadi pemerintah bagi laki2.
Diciptakan = kalimat pasif....artinya perempuan selalu lebih pasif dari laki2...kromosom X mmg pasif...
> Wanita dicipta bukan dari tulang kaki laki2, agar tidak dijadikan keset oleh laki2.
Diciptakan = kalimat pasif....artinya perempuan selalu lebih pasif dari laki2...kromosom X mmg pasif...
> Allah menciptakan SATU laki2 dan SATU wanita yang diberi mandat untuk berkembang-biak memenuhi bumi dan bukan satu laki vs empat wanita!
1 : 1 mmg awalnya...tapi alangkah mudahnya bagi Allah menciptakan 1 : 1 selamanya..nyatanya tidak...saat ini kelahiran bayi pr lebih banyak dari laki2...

dan laki2 banyak terbunuh dlm perang ...ini menambah populasi wanita...

dan lagi...wanita jg monopause...

semua ini ini bisa ditiadakan Allah jika menghendaki kesetaraan laki dan wanita....Allah Maha kuasa kok..
Tapi kau bikin hukum baru: Kau menempatkan posisi laki2 DI ATAS wanita.
Kau durhaka, Dang! Berani melanggar apa yang telah digariskan Allah (lihat point2ku di atas).
Quran juga berkata begitu...fakta lapangan juga berkata begitu...kenafa kamu tuduh aku durhaka?
Kau menempatkan diri lebih tinggi dari Allah dengan mengubah hukum2 nya.

Sadar, Nak! Tobat!
Tidak aku hanya menjelaskan fakta dan dalil....terserah kamu mau bilang apa....

Cb..kamu pikir pake hati nurani..

1. kenapa wanita itu monopause..sementara laki2 tidak?

2. Kenapa ditempat umum toilet wanita dipisah dari laki2?

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Kondisi alamiah itu asalnya dari "sono"...dgn demikian dari sono sebenarnya sdh dikehendaki bahwa wanita dan laki laki itu berbeda dari fungsi dan tugas..

Kesetaraan..adalah kesamaan yg tidak pernah menemukan titik temu antara laki laki dan perempuan...

Wanita punya tugas..laki juga punya tugas..berbeda!..tapi dimata Allah siapapun diantara keduanya melaksanakan tugasnya masing2 dgn baik akan diberi reward!

Memang benar, kondisi ilmiah itu dari Tuhan, seperti perempuan bisa mens dan hamil. Namun hal itu tidak seharusnya membuat manusia meng-konstruksikan perempuan menjadi makhluk yang tidak sejajar secara hak.

Kamu tau gak sih Pe... yang namanya konstruksi sosial itu apa ? Ntar aku udh ngomong panjang lebar ternyata kamu gak tau istilah Konstruksi Sosial.

Konstruksi sosial itu adalah kondisi yang memang sengaja diciptakan dan dikondisikan oleh manusia untuk kepentingan manusia itu sendiri.

Misalnya, perempuan bisa mens itu hal yang ilmiah, namun manusialah yang kemudian meng-konstruksikan bahwa perempuan yang mens itu adalah makhluk yang lemah, tidak bisa memimpin dan makhluk yang ****, untuk kepentingan lelaki. Itulah sistem yang berjalan dalam ajaran ISLAM. Ajaran yang sangat patriarki.

Pembawa Pedang wrote: ANEH..APAAN..LAKI2 JUGA HARUS BANTING TULANG UNTUK MENAFKAHI ISTERI...
Halah Pe... mencari nafkah aja kok kamu bilang banting tulang, kayak apaan aja sih. Kamu tau gak situasi lelaki kalau kerja di kantor2 ? Emang mereka banting tulang apaan ? Emang nya permepuan gak bisa hidup kalau gak dihidupi lelaki ??!!

Makanya Pe... berpikirlah sesuai zaman.... kondisi perempuan itu tidak selamanya seperti kondisi perempuan di zaman Nabi Muhammad hidup dulu. Semuanya itu berkembang Pe....

Pembawa Pedang wrote: Benar!..bukankah aku sdh bilang..alangkah mudahnya Allah membuat laki dan wanita giliran hamil...kau tahukan hamil itu berat...laki2 mah enteng enteng aje....silakan kau protes ke Tuhan....
Tidak ada perempuan yang protes kepada Tuhan mengenai kehamilan itu. Kalau perempuan gak mau hamil ya udah tinggal say no aja, toh hak-nya juga dilindungi undang-undang kok. Tapi gak tau juga sih kalau menurut ajaran kamu itu, perempuan dijadikan mesin penghasil anak yang gak bisa nolak perintah lelaki.

Pembawa Pedang wrote: Kalau hamil itu hak..kenapa hak itu tidak diberikan juga kepada laki2?....biar ada pembagian tugas? katanya mau kesetaraan....akh..mengada2 kamu...

Kenapa kamu datang bulan sementara laki2 tidak....datang bulan itu katanye repot..laki2 mah enteng2 aje..silakan kau protes ketuhan....
Hamil itu memang hak lah..... kalau perempuan gak mau hamil.. emang siapa yang mau melarang ?
Gak tau juga sih para perempuan penganut ajaran kamu yang menganggap perempuan sebagai mesin penghasil anak itu hehehe.........

Menstruasi oke-oke aja tuh... ngapain harus protes ke Tuhan ?? Aku bilang repot ketika dihubungkan dengan masalah hubungan sexual dengan suami. --- Lihat kembali pembahasan di atas -----

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Leny wrote:Memang benar, kondisi ilmiah itu dari Tuhan, seperti perempuan bisa mens dan hamil. Namun hal itu tidak seharusnya membuat manusia meng-konstruksikan perempuan menjadi makhluk yang tidak sejajar secara hak.
Bukan laki2 menkonstruksikan perempuan..tapi keadaan perempuan mmg sdh beda dari awalnya...kecuali dari awalnya sama..maka tuduhan kau itu benar....

Karena udah beda dari awalnya..maka adalah tindakan **** menyamakan fungsi dan tugas antara laki2 dan perempuan...
Konstruksi sosial itu adalah kondisi yang memang sengaja diciptakan dan dikondisikan oleh manusia untuk kepentingan manusia itu sendiri.
Enak bener kau nuduh laki2....Tidak! ini bukan kesengajaan laki2 untuk mendeskritkan perempuan...tapi mmg dari sononya udah gitu...

Jusrtu laki2 yg beriman akan menempatkan perempuan sesuai dgn fitrahnya..bukan malah menyamakan fungsi perempuan dan laki yg dari awalnya tidak sama...
Misalnya, perempuan bisa mens itu hal yang ilmiah, namun manusialah yang kemudian meng-konstruksikan bahwa perempuan yang mens itu adalah makhluk yang lemah, tidak bisa memimpin dan makhluk yang ****, untuk kepentingan lelaki.
Aku kira perempuan akan lebih nyaman tanpa datang bulan seperti laki...atau laki2 juga datang bulan seperti perempuan...jika mmg mau disamakan! :lol:
Tapi Allah berkehendak lain...dgn datang bulan..Islam menempatkan posisinya sebagai status datang bulan...misalnya tidak sholat puasa, tidak disetubuhi, tidak boleh dicerai...dlsb...namun bukan menganggap datang bulan sebagai wanita najis....

dlm alkitab perempuan yg datang bulan dikaranina..seolah olah manusia najis....

Sedang Islam mengangkat lebih baik dari itu..dimana Nabi ngga masaalah tidur dipangkuan aisyah yg datang bulan..

Itulah Islam...yg menempatkan manusia sesuai dgn fungsinya...
Halah Pe... mencari nafkah aja kok kamu bilang banting tulang, kayak apaan aja sih. Kamu tau gak situasi lelaki kalau kerja di kantor2 ?
Emang yg kerja dikantor ngga punya beban yah...cb lihat bapak2 yg ngantor pala pada botak karena kebanyakan mikir... :lol:

Juga tidak semua laki2 kerja dikantor...banyak juga yg banting tulang dlm artian sebenarnya...
Makanya Pe... berpikirlah sesuai zaman.... kondisi perempuan itu tidak selamanya seperti kondisi perempuan di zaman Nabi Muhammad hidup dulu. Semuanya itu berkembang Pe....
Walau zaman berkembang..fitrah perempuan tetap sama..
Tidak ada perempuan yang protes kepada Tuhan mengenai kehamilan itu. Kalau perempuan gak mau hamil ya udah tinggal say no aja, toh hak-nya juga dilindungi undang-undang kok. Tapi gak tau juga sih kalau menurut ajaran kamu itu, perempuan dijadikan mesin penghasil anak yang gak bisa nolak perintah lelaki.
Ketika maryam dikabarkan akan hamil tanpa seorang bapak tidak ada protes...padahal ini merupakn beban terberat bagi seorang wanita...

Makanya aku heran ketika kamu mengatakan perempuan boleh ngga mau hamil dan dilindungi UU...
Hamil itu memang hak lah..... kalau perempuan gak mau hamil.. emang siapa yang mau melarang ?
Gak tau juga sih para perempuan penganut ajaran kamu yang menganggap perempuan sebagai mesin penghasil anak itu hehehe.........
Yang aku tekankan adalah konsep kesetaraanmu itu...katanya mau sama rata....

Kalau hamil itu hak..kenapa hak itu tidak diberikan juga kepada laki2?....biar ada pembagian tugas? katanya mau kesetaraan....akh..mengada2 kamu...

Kenapa kamu datang bulan sementara laki2 tidak....datang bulan itu katanye repot..laki2 mah enteng2 aje..silakan kau protes ketuhan....

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Bukan laki2 menkonstruksikan perempuan..tapi keadaan perempuan mmg sdh beda dari awalnya...kecuali dari awalnya sama..maka tuduhan kau itu benar....

Karena udah beda dari awalnya..maka adalah tindakan **** menyamakan fungsi dan tugas antara laki2 dan perempuan...
Tuh kan... kalau kamu masih ngoceh kayak gini, itu tandanya kamu gak tau apa yang namanya konstruksi sosial, gak tau bagaimana sistem patriarki tercipta, gak tau apa itu konsep tentang gender, dan yang pasti kamu gak pernah sedikitpun mempunyai penegtahuan tentang feminisme !!!

Dari kemarin muter-muter, gak bisa bedain antara kondisi ilmiah dengan hasil konstruksi sosial !!
Ajaran yang kamu anut ngajarin apa aja sih Pe ?? Kok bisa menghasilkan orang seperti kamu ini ?

Pembawa Pedang wrote: Enak bener kau nuduh laki2....Tidak! ini bukan kesengajaan laki2 untuk mendeskritkan perempuan...tapi mmg dari sononya udah gitu...

Jusrtu laki2 yg beriman akan menempatkan perempuan sesuai dgn fitrahnya..bukan malah menyamakan fungsi perempuan dan laki yg dari awalnya tidak sama...
Bukan kesengajaan untuk mendiskriditkan perempuan kamu bilang ??? Lantas ada honour killing itu siapa yang bikin ? Lalu yang menganggap perempuan gak bisa memimpin itu siapa ? Padahal gak ada bukti perempuan gak bisa jadi pemimpin. Pemimpin lelaki yang busuk juga banyak. Itulah kesengajaan yang dibuat-buat oleh manusia. Itu yang namanya konstruksi sosial !!!

Ini lagi pakai ngomong lelaki beriman. Doyan nge-SEX aja kok pakai ngaku beriman hehehehe.....

Pembawa Pedang wrote: Aku kira perempuan akan lebih nyaman tanpa datang bulan seperti laki...atau laki2 juga datang bulan seperti perempuan...jika mmg mau disamakan! :lol:
Tapi Allah berkehendak lain...dgn datang bulan..Islam menempatkan posisinya sebagai status datang bulan...misalnya tidak sholat puasa, tidak disetubuhi, tidak boleh dicerai...dlsb...namun bukan menganggap datang bulan sebagai wanita najis....
Yang menaggap permepuan sedang mens itu dalam kondisi lemah itu kan ajaran kamu Pe. Buktinya banyak perempuan biasa-biasa aja ketika mens. Ajaranmu aja yang memandang permepuan sedang mens itu begini lah....begitu lah....
Pembawa Pedang wrote:dlm alkitab perempuan yg datang bulan dikaranina..seolah olah manusia najis....
Saya gak tau tentang Alkitab, mungkin rekan-rekan yagn Kristiani bisa memberikan jawaban.
Pembawa Pedang wrote:Sedang Islam mengangkat lebih baik dari itu..dimana Nabi ngga masaalah tidur dipangkuan aisyah yg datang bulan..

Itulah Islam...yg menempatkan manusia sesuai dgn fungsinya...
Halah Pe... Pe.... Nabi tidur di pangkuan istrinya aja kok kamu bangga-banggain. Gak tau juga sih kalau memang hanya itu perbuatannya yang paling membanggakan :D

Pembawa Pedang wrote: Emang yg kerja dikantor ngga punya beban yah...cb lihat bapak2 yg ngantor pala pada botak karena kebanyakan mikir... :lol:

Juga tidak semua laki2 kerja dikantor...banyak juga yg banting tulang dlm artian sebenarnya...
Kepala botak kamu jadikan tolok ukur kerja keras ?? Hahahaha............... kamu mikir pakai apa sih Pe ? Kok bisa muncul pemikiran kayak gini... duh.... tragisnya...

Perempuan juga mampu cari nafkah sendiri buat dirinya dan untuk keluarganya. Hal itu bukan monopoli lelaki !!!

Pembawa Pedang wrote: Walau zaman berkembang..fitrah perempuan tetap sama..
Fitrah menurut ajaran kamu !!! Bukan fitrah permepuan secara universal !!!

Pembawa Pedang wrote: Ketika maryam dikabarkan akan hamil tanpa seorang bapak tidak ada protes...padahal ini merupakn beban terberat bagi seorang wanita...

Makanya aku heran ketika kamu mengatakan perempuan boleh ngga mau hamil dan dilindungi UU...
Kisah Maria / Maryam itu hanya terjadi sekali dalam sejarah manusia, masa’ mau dipakai sebagai tolok ukur sih ?
Lagian dari kemarin-kemarin kamu muter-muter terus. Perempuan bukan mau protes kepada Tuhan, lha wong dikasih HAK kok protes. Perempuan berhak untuk hamil atau tidak !!! Itu tergantung dia mau hamil atau tidak !! Undang-undang di negara yang demokratis sudah melindunginya.

Kalau ajaranmu tidak mengakui hak itu ya terserah, memang ajranmu kan mengajarkan bahwa perempuan jadi mesin penghasil anak.

Pembawa Pedang wrote: Yang aku tekankan adalah konsep kesetaraanmu itu...katanya mau sama rata....

Kalau hamil itu hak..kenapa hak itu tidak diberikan juga kepada laki2?....biar ada pembagian tugas? katanya mau kesetaraan....akh..mengada2 kamu...

Kenapa kamu datang bulan sementara laki2 tidak....datang bulan itu katanye repot..laki2 mah enteng2 aje..silakan kau protes ketuhan....
Sekali lagi aku katakan !!! Hamil itu adalah hak !! Sedangkan kamu ngotot bahwa hamil itu adalah tugas. Ya sudah terserah kalau memang itu ajaran yang kamu anut. Kasihan deh perempuannya.

Aku sebagai perempuan gak pernah merasa repot tuh kalau lagi mens. Perempuan yang sealiran sama kamu aja kali yang merasa repot, karena dikonstruksikan bawha perempuan yang lagi mens itu gak boleh ini itu, dsb, makanya repot hehehehe..................

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Leny wrote:Ajaran yang kamu anut ngajarin apa aja sih Pe ?? Kok bisa menghasilkan orang seperti kamu ini ?
Aku bicara fakta..
Lalu yang menganggap perempuan gak bisa memimpin itu siapa ? Padahal gak ada bukti perempuan gak bisa jadi pemimpin.
Dinegara kafir..laki2 dan wanita dianggap sama kemampuannya..Nyatanya laki2 tetap lebih dominan dlm kepimpinan..ayo..mau nyalahin Islam?
Ini lagi pakai ngomong lelaki beriman. Doyan nge-SEX aja kok pakai ngaku beriman hehehehe.....
Emang non muslim ngga doyan sex yah...ayo masih mau nyalahin Islam?
Yang menaggap permepuan sedang mens itu dalam kondisi lemah itu kan ajaran kamu Pe.
Secara medis emosi perempuan akan terganggu ketika datang bulan..ayo masih mau nyalahin Islam?
Halah Pe... Pe.... Nabi tidur di pangkuan istrinya aja kok kamu bangga-banggain.
Karena ajaran PL wanita datang bulan dikarantina...Muslim tidak begitu! .ayo masih mau nyalahin Islam?
Perempuan juga mampu cari nafkah sendiri buat dirinya dan untuk keluarganya. Hal itu bukan monopoli lelaki !!!
Tetap laki2 lebih dominan dalm mencari rezeki...gaji laki2 selalu lebih tinggi dari wanita....bos2 perusahaan dunia..pemimpin dunia didominasi oleh laki laki..walau dinegara kafir sekalipun....ayo masih mau nyalahin Islam?
Fitrah menurut ajaran kamu !!! Bukan fitrah permepuan secara universal !!!
Wanita jaman bahola..hingga kini tetap datang bulan..ini fitrah yg ngga mungkin berubah...ayo masih mau nyalahin Islam?
Kisah Maria / Maryam itu hanya terjadi sekali dalam sejarah manusia, masa’ mau dipakai sebagai tolok ukur sih ?
Emang kau lebih baik dari maria dimata Tuhan...wanita terbaik aje ngga nolak ketika hamil...kok wanita sekarang nolak hamil....ayo masih mau nyalahin Islam?
Sekali lagi aku katakan !!! Hamil itu adalah hak !! Sedangkan kamu ngotot bahwa hamil itu adalah tugas. Ya sudah terserah kalau memang itu ajaran yang kamu anut. Kasihan deh perempuannya.
Terserah kau mau bilang hak..yg aku masaalahkan adalah kenapa wanita aje yg diberi hak hamil..bukan laki laki...katanya mau adil...ayo masih mau nyalahin Islam?

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Aku bicara fakta..
Iya FAKTA !!! Tapi FAKTA dalam ajaran kamu yang aneh itu !!!
Pembawa Pedang wrote: Dinegara kafir..laki2 dan wanita dianggap sama kemampuannya..Nyatanya laki2 tetap lebih dominan dlm kepimpinan..ayo..mau nyalahin Islam?
Lelaki masih dominan karena perempuan terlalu lama di-repress oleh budaya patriarki, yang sekarang pun masih ada. Namun di negara-negara demokrasi, perempuan sudah diberikan kesempatan yang sama untuk memimpin. Gak kayak di Arab dan negara yang menggunakan syariat Islam, perempuan hanya sebagai pelayan dan mesin penghasil anak !!!
Pembawa Pedang wrote: Emang non muslim ngga doyan sex yah...ayo masih mau nyalahin Islam?
Hanya dalam ajaran kamu itu lelaki boleh mengumbar nafsunya, dengan topeng agama dan Tuhan.

Pembawa Pedang wrote: Secara medis emosi perempuan akan terganggu ketika datang bulan..ayo masih mau nyalahin Islam?
Kondisi perempuan mens tidak mengubah kepribadian dan kondisi kejiwaan perempuan. Ngerti kagak ??!!
Pembawa Pedang wrote: Karena ajaran PL wanita datang bulan dikarantina...Muslim tidak begitu! .ayo masih mau nyalahin Islam?
Masalah yang ada dalam Kitab lain aku tidak tau, jangan menyangkutkan dengan kitab lain.
Lagipula yang aku bicarakan itu kondisi perempuan secara universal dan konteks waktu saat ini, bukan zaman onta arab !!!
Pembawa Pedang wrote: Tetap laki2 lebih dominan dalm mencari rezeki...gaji laki2 selalu lebih tinggi dari wanita....bos2 perusahaan dunia..pemimpin dunia didominasi oleh laki laki..walau dinegara kafir sekalipun....ayo masih mau nyalahin Islam?
Hah ??!! Kamu ngomong kayak gini itu udah pernah kerja gak sih Pe ??!!
Hasil penelitian di mana itu ?? Di negara Onta Arab kaleeeee......... Ngomong gak pakai mikir !!!
Pembawa Pedang wrote: Wanita jaman bahola..hingga kini tetap datang bulan..ini fitrah yg ngga mungkin berubah...ayo masih mau nyalahin Islam?
Perempuan memang mens dari jaman dulu, lantas kenapa ??!! Hal itu kan yang digunakan oleh ajaran kamu untuk merendahkan perempuan ??!!
Pembawa Pedang wrote: Emang kau lebih baik dari maria dimata Tuhan...wanita terbaik aje ngga nolak ketika hamil...kok wanita sekarang nolak hamil....ayo masih mau nyalahin Islam?
Lha wong hamilnya mendadak, ya gimana mau nolak tho Pe...Pe. Lagipula Maria diberitahu kalau dirinya hamil juga kaget dan berpikir itu tidak mungkin. Kalau dia bisa nolak ya pasti dia nolak, lha wong hamilnya secara “tidak wajar”.
Pembawa Pedang wrote: Terserah kau mau bilang hak..yg aku masaalahkan adalah kenapa wanita aje yg diberi hak hamil..bukan laki laki...katanya mau adil...ayo masih mau nyalahin Islam?
Kamu tanya Kenapa hanya perempuan yang diberi hak hamil ?? Gak salah kamu tanya sama aku ?? Tanya aja sama Tuhan !!! Hahahaha................PePe...PePe... lucu kamu ini.

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Leny wrote:Iya FAKTA !!! Tapi FAKTA dalam ajaran kamu yang aneh itu !!!
Ajaran Islam kamu anggap aneh..wajah deh..karena mayoritas kalian sdh tidak lagi berpegang pada nilai nalian fitrah kemanusiaan...

Jika kau pake baju putih sendiri..sementara yg lain pake baju merah..maka kau kelihatan aneh....sebaliknya jika kau pake baju merah sendiri sementara yg lain pake baju putih...kau jg akan terlihat aneh...

Jadi warna mana sebenarnya yg aneh?...

Kesimpulannya : Keanehan pandangan manusia tidak seharusnya menjadikan perkara itu salah....aneh dimatamu belum tahu aneh dimata Tuhan...
Lelaki masih dominan karena perempuan terlalu lama di-repress oleh budaya patriarki, yang sekarang pun masih ada.
Amerika sebagai gerbang kebebasan dunia..amerika tanpa pernah dijamah oleh penguasa Islam....tetapi nyatanya laki2 lebih dominan dari wanita....orang2 kaya amerika...ilmuwan...pemimpin...semuanya didominasi laki2...dan selama ratusan tahun amerika merdeka belum pernah ada president wanita...

Jadi siapa yg salah..islam kah?..Objektif dong!
Hanya dalam ajaran kamu itu lelaki boleh mengumbar nafsunya, dengan topeng agama dan Tuhan.
Orang sekuler sekalipun kenal dgn napsu...bahkan dinegara yg jauh dari syariat islam hawa nafsu barang murahan yg bisa diduit....sex dan bayar!....kenapa kau menyalahkan hawa nafsu dgn menuyudutkan Islam?
Kondisi perempuan mens tidak mengubah kepribadian dan kondisi kejiwaan perempuan. Ngerti kagak ??!!
Hi..hi...menegakkan benang basah....kayak gue ngga tahu aje....
Lagipula yang aku bicarakan itu kondisi perempuan secara universal dan konteks waktu saat ini, bukan zaman onta arab !!!
Justru saat ini wanita diperlakukan kayak binatang..djauhkan dari hukum2 agama...sex dan bayar....wanita cantik dibayar buat dipajang....paha mulus dipamer..dan bayar...telanjang ..shoot dan bayar....

Wanita hanya dinilai dgn duit...ada duit mau gaya bagaimana juga bisa....

Apakah harga wanita hanya dgn selembar uang kertas?
Hah ??!! Kamu ngomong kayak gini itu udah pernah kerja gak sih Pe ??!!
Hasil penelitian di mana itu ?? Di negara Onta Arab kaleeeee......... Ngomong gak pakai mikir !!!
Sekali lagi ini fakta...cb list siapa orang terkaya didunia..cb lihat berapa yg wanita...
Perempuan memang mens dari jaman dulu, lantas kenapa ??!! Hal itu kan yang digunakan oleh ajaran kamu untuk merendahkan perempuan ??!!
Katanya mau sama rata..kenapa laki2 ngga means?
Lha wong hamilnya mendadak, ya gimana mau nolak tho Pe...Pe. Lagipula Maria diberitahu kalau dirinya hamil juga kaget dan berpikir itu tidak mungkin. Kalau dia bisa nolak ya pasti dia nolak, lha wong hamilnya secara “tidak wajar”.
Buktinya maria ngga nolak....pertanyaan aku..apakah kau lebih mulia dari maria sehingga berani nolak hamil?
Kamu tanya Kenapa hanya perempuan yang diberi hak hamil ?? Gak salah kamu tanya sama aku ?? Tanya aja sama Tuhan !!! Hahahaha................PePe...PePe... lucu kamu ini.
Kaulah yg mesti nanya karena kau yg dirugikan....kau hamil 9 bulan itu berat...sementara laki2..ongkang kaki doang....

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote:Ajaran Islam kamu anggap aneh..wajah deh..karena mayoritas kalian sdh tidak lagi berpegang pada nilai nalian fitrah kemanusiaan...
..............................
Kesimpulannya : Keanehan pandangan manusia tidak seharusnya menjadikan perkara itu salah....aneh dimatamu belum tahu aneh dimata Tuhan...
Sekali lagi aku katakan, bahwa fitrah yang kamu katakan itu adalah fitrah menurut ajaran kamu saja.
Boleh aja kamu mengatasnamakan Tuhan untuk membenarkan ajaran kamu yang tidak humanist itu. Namun Tuhan tidak akan pernah merendahkan ciptaan-Nya sendiri. Umat Islam-lah yang gemar merendahkan perempuan.

Pembawa Pedang wrote:Amerika sebagai gerbang kebebasan dunia..amerika tanpa pernah dijamah oleh penguasa Islam....tetapi nyatanya laki2 lebih dominan dari wanita....orang2 kaya amerika...ilmuwan...pemimpin...semuanya didominasi laki2...dan selama ratusan tahun amerika merdeka belum pernah ada president wanita...

Jadi siapa yg salah..islam kah?..Objektif dong!
Aku rasa aku cukup obyektif, dengan mengatakan bahwa memang budaya kita ini adalah budaya patriarki, yang sudah berjalan sejak ribuan tahun lalu. Namun negara-negara demokrasi liberal sudah mulai menghapuskan budaya ini. Sedangkan negara-negara Islam malah melanggengkan budaya patriarki ini, dengan mengatasnamakan fitrah perempuan dan mengatasnamakan perintah Tuhan.

Pembawa Pedang wrote:Orang sekuler sekalipun kenal dgn napsu...bahkan dinegara yg jauh dari syariat islam hawa nafsu barang murahan yg bisa diduit....sex dan bayar!....kenapa kau menyalahkan hawa nafsu dgn menuyudutkan Islam?
Oh iya Pe... setuju. Setiap manusia pasti mengenal yang namanya SEX. Namun nafsu SEX tidak seharusnya diumbar (sebagaimana poligami), dan harus dikontrol agar tidak menciptakan penderitaan bagi pasangannya.

Mengenai free-sex, saya tidak pernah mengatakan free-sex adalah bentuk hubungan yang baik, namun setidaknya dalam relationship tsb ada rasa saling menerima dan setara, tidak seperti ajaran kamu yang menjadikan perempuan sebagai pelayan bagi lelaki.
Pembawa Pedang wrote: Hi..hi...menegakkan benang basah....kayak gue ngga tahu aje....
Kenyataannya memang spt itu, mens pada perempuan tidak mengurangi sedikitpun kapasitas perempuan.
Pembawa Pedang wrote:Justru saat ini wanita diperlakukan kayak binatang..djauhkan dari hukum2 agama...sex dan bayar....wanita cantik dibayar buat dipajang....paha mulus dipamer..dan bayar...telanjang ..shoot dan bayar....

Wanita hanya dinilai dgn duit...ada duit mau gaya bagaimana juga bisa....

Apakah harga wanita hanya dgn selembar uang kertas?
Kalau perempuan dibungkus pakai kain selebar sprei, dianggap **** oleh Nabinya, dan disetarakan dengan anjing dalam hal batalnya sholat, itu kamu anggap apa Pe ?

Bukankah Islam yang menyetarakan perempuan dengan anjing ?

Pembawa Pedang wrote:Sekali lagi ini fakta...cb list siapa orang terkaya didunia..cb lihat berapa yg wanita...
Hal ini me-refer kepada point tentang budaya patriarki di atas. Coba dilihat lagi penjelasan saya di atas.
Pembawa Pedang wrote:Katanya mau sama rata..kenapa laki2 ngga means?
Kenapa laki-laki gak mens ? Tanya lah sama Tuhan.

Pembawa Pedang wrote:Buktinya maria ngga nolak....pertanyaan aku..apakah kau lebih mulia dari maria sehingga berani nolak hamil?
PePe.... lihat konteks-nya baik-baik. Maria hamil secara tiba-tiba, sehingga mana mungkin dia mempertanyakan lagi perihal kehamilannya itu, apalagi menolaknya.

Sedangkan yang aku bicarakan itu adalah hak perempuan untuk mau hamil atau tidak. Maksudnya adalah, ketika perempuan berhubungan sex dengan lelaki, perempuan boleh saja menginginkan kehamilan atau tidak. Sehingga tidak harus pada setiap hubungan sex itu perempuan wajib hamil.

Pembawa Pedang wrote:Kaulah yg mesti nanya karena kau yg dirugikan....kau hamil 9 bulan itu berat...sementara laki2..ongkang kaki doang....
Kalau perempuan memang menginginkan kehamilan itu, dia tidak akan merasa berat ketika hamil. Beda lagi kalau perempuan itu dipaksa hamil oleh sistem / ajaran karena dianggap hamil sbg tugas, mungkin akan terasa berat.

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Leny wrote: Namun negara-negara demokrasi liberal sudah mulai menghapuskan budaya ini
Tolong jawab pertanyaan dibawah ini dibaik....

Amerika sebagai gerbang kebebasan dunia..amerika tanpa pernah dijamah oleh penguasa Islam....tetapi nyatanya laki2 lebih dominan dari wanita....orang2 kaya amerika...ilmuwan...pemimpin...semuanya didominasi laki2...dan selama ratusan tahun amerika merdeka belum pernah ada president wanita...

Jadi siapa yg salah..islam kah?..Objektif dong!

Mengenai free-sex, saya tidak pernah mengatakan free-sex adalah bentuk hubungan yang baik, namun setidaknya dalam relationship tsb ada rasa saling menerima dan setara, tidak seperti ajaran kamu yang menjadikan perempuan sebagai pelayan bagi lelaki.
Kesimpulannya kamu lebih menghargai zina..dari poligami...

Zina sama artinya dgn sex dan bayar! Atau sex tanpa tanggung jawab....

Jika ini lebih baik..pasti dulu ibrahim tidak menikahi hajar...
Cukup dia ngesex..dan bayar..atau sekedar numpang mani...dapat anak...ibu anak langsung ditendang!

Ck..ck..luar biasa prinsipmu untuk tampil beda..hanya sekedar ingin menyudutkan hukum Islam....kau tinggalkan sifat kesopananmu.......
Bukankah Islam yang menyetarakan perempuan dengan anjing ?
Kau membaca hanya berdasarkan tekstual...wanita itu mulia dimata Islam....

Kalo muslim manganggap wanita sama dgn anjing..maka seolah2 aku menganggap ibuku seperti anjing...

Berarti aku juga menganggapmu seperti anjing....Maaf! apa mungkin aku berdiskusi dgn anjing?...Pikirkanlah!

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote:Tolong jawab pertanyaan dibawah ini dibaik....

Amerika sebagai gerbang kebebasan dunia..amerika tanpa pernah dijamah oleh penguasa Islam....tetapi nyatanya laki2 lebih dominan dari wanita....orang2 kaya amerika...ilmuwan...pemimpin...semuanya didominasi laki2...dan selama ratusan tahun amerika merdeka belum pernah ada president wanita...

Jadi siapa yg salah..islam kah?..Objektif dong!
PePe... aku sudah jawab pertanyaan kamu ini di atas. OK aku jawab lagi ya.... perhatikan baik-baik.........

Budaya kita saat ini memang masih didominasi oleh budaya patriarki, di manapun itu, baik di Amerika, Indonesia, apalagi Arab / Timur Tengah, di mana budaya patriarki tersebut sudah berjalan selama ribuan tahun sehingga perempuan belum banyak yang muncul ke permukaan. Namun di negara-negara demokrasi liberal, budaya patriarki ini sudah mulai dikikis, walaupun belum bisa total karena mengikis budaya patriarki yang sudah berjalan ribuan tahun tidak semudah membalik telapak tangan.

Lantas di mana kesalahan Islam ?

Islam tidak berusaha untuk menghilangkan budaya patriarki ini, bahkan makin mengukuhkannya. Mau bukti ?? Coba baca link ini : http://www.iol.co.za/index.php?set_id=1 ... 976C812005

Perempuan Arab lebih mempunyai kebebasan dalam berdagang sebelum datangnya Islam.
Pembawa Pedang wrote: Kesimpulannya kamu lebih menghargai zina..dari poligami...

Zina sama artinya dgn sex dan bayar! Atau sex tanpa tanggung jawab....

Jika ini lebih baik..pasti dulu ibrahim tidak menikahi hajar...
Cukup dia ngesex..dan bayar..atau sekedar numpang mani...dapat anak...ibu anak langsung ditendang!

Ck..ck..luar biasa prinsipmu untuk tampil beda..hanya sekedar ingin menyudutkan hukum Islam....kau tinggalkan sifat kesopananmu.......
PePe...... saya tidak pernah menyatakan mendukung perzinahan / free sex. Saya menyatakan bahwa dalam praktek poligami terdapat ketidaksetaraan, karena posisi tawar perempuan rendah. Sedangkan pada relationship free sex, perempuan bisa menentukan posisinya sendiri, karena posisi tawar mereka setara dengan lelaki. Dan belum tentu juga zina / free sex itu harus berakhir dengan uang. Karena bila mereka melakukannya atas dasar suka sama suka dan bukan karena tujuan komersial, tidak akan ada pembayaran di sana.

Kalau saya disuruh memilih, saya tidak akan memilih dua-duanya, dan saya memilih bermonogami.
Pembawa Pedang wrote: Kau membaca hanya berdasarkan tekstual...wanita itu mulia dimata Islam....

Kalo muslim manganggap wanita sama dgn anjing..maka seolah2 aku menganggap ibuku seperti anjing...

Berarti aku juga menganggapmu seperti anjing....Maaf! apa mungkin aku berdiskusi dgn anjing?...Pikirkanlah!
Nyatanya Nabi Muhammad sendiri yang mengatakan demikian bukan ? Bahkan Siti Aisyah pun marah ketika mendengar Muhammad berbicara seperti itu.

Coba kamu buka link ini : http://myquran.org/forum/index.php/topic,41946.30.html

Di situ Sdr. anis_wn mengutip hadits tsb dan dinyatakan bahwa memang Aisyah marah atas isi hadits tsb, dan tidak ada satu-pun muslim yang menyanggahnya. My Qur’an itu website-nya muslim kan Pe ?

Lantas kamu mau menafsirkan apa lagi atas isi hadits tsb ?

Saya tidak pernah memandang ibu kamu dan perempuan muslim lain setara dengan anjing, saya hanya mengutip isi hadits dari Muhammad saja.

serraphim0n
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Post by serraphim0n »

tenang pe gw dukung lo
memang wanita harus dikuasai dan dipanen seperti ladang padi
wooooooooooooooooooooo :P

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote: Setara disini maksudnya setara karena masing masing sama2 punya fungsi..bukan detail dari fungsinya...
Cb kamu lihat para utusan Allah itu laki2...kalo setara menurut seleramu harusnya perempuan juga harus dapat porsi nabi 50 : 50 dong!
Betul setengah. Dalam arti, yang penting kualitas kepemimpinan, tidak harus 50:50, tergantung kapasitas kepemimpinan, tanpa perlu dilihat gendernya.
Nabi2 itu jelas salah, kan yang memilih juga kaum laki2 .... makanya aku ga punya agama Dang...
Artinya laki2 diciptakan duluan baru wanita..alangkah mudahnya bagi Allah menciptakan serentak...
Semudah Allah bisa menciptakan wanita terlebih dahulu. NO PROBLEM!!!
Diciptakan = kalimat pasif....artinya perempuan selalu lebih pasif dari laki2...kromosom X mmg pasif...
Ini kesimpulan apa seh Dang :shock: Mikir pake vitamin dikit nafa! Emang laki2 tidak diciptakan? :shock:
1 : 1 mmg awalnya...tapi alangkah mudahnya bagi Allah menciptakan 1 : 1 selamanya..nyatanya tidak...saat ini kelahiran bayi pr lebih banyak dari laki2...
Ya Owoh, teori darimana pulak? Kalau kau konsisten dengan teori ciptaanmu ini, maka seharusnya jumlah wanita di dunia saat ini MINIMAL 2 x jumlah laki2. Nyatanya? Bisa kau pertanggungjawabkan dengan data demografi?
dan laki2 banyak terbunuh dlm perang ...ini menambah populasi wanita...
Omong kosong mana lagi! Zaman sekarang mana ada rudah atau mortil yang pilih kasih, cuman mengarah ke laki2 doang? Kalau satu wilayah kena samber, maka yang mampus laki2, wanita, anak2, hewan2 dan bahkan tanaman.
dan lagi...wanita jg monopause...
Menopause Dang. MENOpause tetep juga MONOgami, Dang. Bukan alasan apa2 di sini.
semua ini ini bisa ditiadakan Allah jika menghendaki kesetaraan laki dan wanita....Allah Maha kuasa kok..
Setuju.... kalau Allah Maha kuasa .... berarti Dia juga berkuasa menentukan apa yang Dia inginkan ..... dan kau tidak berhak menentukan apa yang tidak harus Dia lakukan. Tul ngga?
Quran juga berkata begitu...fakta lapangan juga berkata begitu... kenafa kamu tuduh aku durhaka?
kalau Quran melanggar apa yang telah digariskan Allah, ya kau harus tinggalkan Quran .... itulah sebabnya muslim murtad... ya karena melihat ketidakbenaran Quran yang bertentangan dengan hukum Allah.
Di sinilah letak durhakamu.
Cb..kamu pikir pake hati nurani..
1. kenapa wanita itu monopause..sementara laki2 tidak?
Udah kupikir pake hati, ampela dan otak tapi ga tau jawabnya. Nurutmu apa dan?
2. Kenapa ditempat umum toilet wanita dipisah dari laki2?

Kalau ini gue tau jawabnya, Dang ;) ..... knafa hayo.....

KALAU TOILET WANITA TIDAK DIPISAH DARI TOILET LAKI2, MAKA ELO KALAU KENCING BAKAL BERJAM-JAM ...... kwek.... kwek.... kwek.... Image tra... la..la...la...la!

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

DHS wrote:Nabi2 itu jelas salah, kan yang memilih juga kaum laki2 .... makanya aku ga punya agama Dang...
Kalo nabi salah..ngga otomatis kamu benar...

Dari jaman nabi..hingga saat ini laki2 tetap mendominasi wanita..Ini terjadi sdh ribuan tahun.....Selama waktu ini tidak pernah sekalipun wanita diatas laki2......Jadi kemungkinan besar kamu yg salah...
Semudah Allah bisa menciptakan wanita terlebih dahulu. NO PROBLEM!!!
Fakta wanita dijadikan belakangan....dan wanita dijadikan dari rusuk laki laki...bukan sebaliknya...
Ini kesimpulan apa seh Dang Mikir pake vitamin dikit nafa! Emang laki2 tidak diciptakan?
Laki2 juga diciptakan...tapi wanita diciptakan dari yg diciptakan...artinya wanita itu pasifnya 2 kali...
Ya Owoh, teori darimana pulak? Kalau kau konsisten dengan teori ciptaanmu ini, maka seharusnya jumlah wanita di dunia saat ini MINIMAL 2 x jumlah laki2. Nyatanya? Bisa kau pertanggungjawabkan dengan data demografi?
Eit..tunggu dulu boss....pasangan itu awal 1 : 1...sementara 1 : 2 dst...bukan suatu keharusan...artinya ngga wajib 1 laki2 : 2 wanita...tapi tidak mustahil 1 : 2 di beberapa tempat..sesuai sikon dan kebutuhan...
Omong kosong mana lagi! Zaman sekarang mana ada rudah atau mortil yang pilih kasih, cuman mengarah ke laki2 doang? Kalau satu wilayah kena samber, maka yang mampus laki2, wanita, anak2, hewan2 dan bahkan tanaman.
Yang langsung kemedan perang itu laki2....wanita hanya terkena imbas...
Di jerman setelah WW II menununjukan populasi laki2 menurun drastis...saat ini juga di Iraq dan afghanistan serta palestina...menunjukan penurunan jumlah populasi laki2...
Menopause Dang. MENOpause tetep juga MONOgami, Dang. Bukan alasan apa2 di sini.
Bukan itu masaalahnya...pertanyaan aku kenapa menopause....sementara laki2 tak mengenal istilah itu...dapat dilihat wanita tidak akan pernah sama dgn laki2...

Menopause merupakan momok bagi wanita...Alangkah mudahnya bagi allah untuk menghilangkan menopause....tapi Allah ngga melakukan itu...ada apa?
Setuju.... kalau Allah Maha kuasa .... berarti Dia juga berkuasa menentukan apa yang Dia inginkan ..... dan kau tidak berhak menentukan apa yang tidak harus Dia lakukan. Tul ngga?
Termasuk menentukan laki2 sedikit diatas wanita...
kalau Quran melanggar apa yang telah digariskan Allah, ya kau harus tinggalkan Quran .... itulah sebabnya muslim murtad... ya karena melihat ketidakbenaran Quran yang bertentangan dengan hukum Allah.
Di sinilah letak durhakamu.
Hukum sekuler sekalipun mengakui walau tidak tertulis..laki2 itu diatas wanita..buktinya dinegara sekuler tetap laki2 mendominasi wanita...
Maka hukum sekuler pun harus kamu tinggalkan!
Udah kupikir pake hati, ampela dan otak tapi ga tau jawabnya. Nurutmu apa dan?
Ngga tahu ya...Aku kasi tahu : karena Allah berkehendak wanita itu tidak sama dgn laki2 laki...
Kalau ini gue tau jawabnya, Dang ..... knafa hayo.....

KALAU TOILET WANITA TIDAK DIPISAH DARI TOILET LAKI2, MAKA ELO KALAU KENCING BAKAL BERJAM-JAM ...... kwek.... kwek.... kwek.... tra... la..la...la...la!
Sialan loh... :lol: :lol: :lol: Otak elo kayaknya perlu dikasi vitamin dikit woi....
Leny wrote: Namun di negara-negara demokrasi liberal, budaya patriarki ini sudah mulai dikikis, walaupun belum bisa total karena mengikis budaya patriarki yang sudah berjalan ribuan tahun tidak semudah membalik telapak tangan.
Tapi hingga saat ini belum berhasil....ada apa?...Udah akui saja wanita tidak akan mungkin mengalahkan laki2...karena Allah telah melebihkan laki2 diatas wanita...lebih dari 300thn amerika merdeka..masa ngga berhasil menaikan 1 orang saja president wanita....kelewatan....
Islam tidak berusaha untuk menghilangkan budaya patriarki ini, bahkan makin mengukuhkannya.
Bukan hanya Islam tapi dunia...dalam olah raga durasi permainan wanita lebih singkat dari laki laki2...
Dan belum tentu juga zina / free sex itu harus berakhir dengan uang. Karena bila mereka melakukannya atas dasar suka sama suka dan bukan karena tujuan komersial, tidak akan ada pembayaran di sana.
Jika persetubuhan suka sama suka itu melahirkan janin..sementara laki2 lari..tetap wanita yg lebih menderita dari laki2...ini setara apaan...
Sedangkan pada relationship free sex, perempuan bisa menentukan posisinya sendiri, karena posisi tawar mereka setara dengan lelaki.
Kehormtan dihargai dgn uang mungkin ini yg kamu anggap kesetaraan...
Kalau saya disuruh memilih, saya tidak akan memilih dua-duanya, dan saya memilih bermonogami.
Tapi jika ada 2 item..poligami dan free sex..niscaya kamu milih free sex..kelihatannnya begitu....Kalo itu terjadi..maaf! Kamu bisa dibayar berapa?
Nyatanya Nabi Muhammad sendiri yang mengatakan demikian bukan ?
Bahkan Siti Aisyah pun marah ketika mendengar Muhammad berbicara seperti itu.

Coba kamu buka link ini : http://myquran.org/forum/index.php/topic,41946.30.html
myquran wrote:Contoh yg paling nyata adalah "Shalat seseorang batal apabila di depannya lewat anjing, atau keledai, atau wanita." (riwayat detilnya lupa). Nah, tapi dari sisi Aisyah, beliau marah mendengar hadits di atas karena "wanita disejajarkan dgn anjing dan keledai."
Hi..hi..hadistnya ngga lengkap woi...ngga ada redaksi dari aisyah bahwa beliau marah...
Di situ Sdr. anis_wn mengutip hadits tsb dan dinyatakan bahwa memang Aisyah marah atas isi hadits tsb, dan tidak ada satu-pun muslim yang menyanggahnya. My Qur’an itu website-nya muslim kan Pe ?
Karena hadistnya asal jadi....

User avatar
Leny
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta
Contact:

Post by Leny »

Pembawa Pedang wrote: Tapi hingga saat ini belum berhasil....ada apa?...Udah akui saja wanita tidak akan mungkin mengalahkan laki2...karena Allah telah melebihkan laki2 diatas wanita...lebih dari 300thn amerika merdeka..masa ngga berhasil menaikan 1 orang saja president wanita....kelewatan....
Pe.... kan sdh aku bilang budaya patriarki itu sudah berjalan selama ribuan tahun. Amerika merdeka 300 th itu ya blm ada apa-apanya Pe.... Tapi kenyataannya sudah banyak diplomat perempuan.
Bandingkan dong dengan negara-negara Timur Tengah yang sdh jauhlebih tau umurnya daripada negara-negara liberal itu. Kamu yang gak obyektif kalau spt ini.
Pembawa Pedang wrote: Bukan hanya Islam tapi dunia...dalam olah raga durasi permainan wanita lebih singkat dari laki laki2...
Aku juga sdh bilang, mengikis budaya patriarki yg sdh berjalan ribuan tahun itu tidak semudah membalik telapak tangan. Memang dalam dunia olahraga masih ada perbedaan lelaki dan perempuan, tapi setidaknya di negara-negara liberal perempuan mempunyai kebebasan yang sama untuk tampil dalam berprestasi di bidang olahraga. Kalau di negara Arab dan Timur Tengah ?? Perempuan mau olahraga apa ?? Kesempatan aja gak dikasih.. Bandingkan dengan obyektif Pe...
Pembawa Pedang wrote: Jika persetubuhan suka sama suka itu melahirkan janin..sementara laki2 lari..tetap wanita yg lebih menderita dari laki2...ini setara apaan...
Kalau itu urasannya, bukan masalah hamil atau tidaknya yagn jadi masalah, tapi otak si lelakinya itu yang perlu dibenahin. Hal itu gak bisa dijadikan analogi lah Pe... kalau itu ya sama aja kalau suami meninggalkan istri dan anak-anaknya.

Makanya perempuan juga harus bisa sama-sama mandiri, kalau lelakinya brengsek gitu dia gak perlu menderita, toh dia jg bisa mandiri tanpa lelaki. Beda kalau permepuan terbiasa dibungkus di rumah aja, gak boleh keluar rumah, nah itu baru menderita kalau ditinggal kawin lagi sama suaminya. Betul kagak dik PePe...? J
Pembawa Pedang wrote: Kehormtan dihargai dgn uang mungkin ini yg kamu anggap kesetaraan...
Tapi jika ada 2 item..poligami dan free sex..niscaya kamu milih free sex..kelihatannnya begitu....Kalo itu terjadi..maaf! Kamu bisa dibayar berapa?
OK kamu saya maafkan atas kata-kata kamu yang tidak sopan itu J
Kalau hanya ada 2 opsi seperti itu, saya jelas tidak akan memilih dua-duanya. Saya tidak takut hidup sendiri kok, ngapain menikah kalau hanya akan dipoligami ? toh menikah itu juga adalah suatu hak, bukan kewajiban / tugas !!! Tapi gak tau juga yah kalau dalam ajaran Islam.
Makanya Pe... perempuan kalau bisa mandiri itu gak akan takut sendirian, ngapain hidup menderita dalam kungkungan poligami, hidup sendiri aja bisa kok.

Pembawa Pedang wrote:
Mau hadits lengkapnya Pe..?? Nih aku kasih :

Berkatalah Aisyah: Hal-hal yang membatalkan doa disebutkan kepadaku. Mereka berkata, “Sholat terbatalkan oleh anjing, keledai dan perempuan (jika mereka melintas di depan orang yang sedang sembahyang)”. Aku berkata, “Engkau telah membuat kami (perempuan) seperti anjing. Aku melihat Nabi berdoa ketika aku sedang berbaring diantara beliau dan Kiblat. Kapanpun aku membutuhkan sesuatu, aku akan menyelinap pergi karena aku tidak suka berhadapan dengannya” (Sahih Bukhari 1.490)

Aku rasa Sdr. anis_wn juga tidak asal ngomong di website muslim sendiri.

Post Reply