Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
Post Reply
User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Kiat2 mengajak wanita menjadi muslimah. By: Pembawa Pedang

Post by DHS »

AALLLOOOWWWWWW Image
Kepada para wanita di forum ini, saya ajak kalian semua berkumpul, karena teman saya Pembawa Pedang akan menunjukkan kiat-kiatnya bagaimana mengajak wanita menjadi muslimah.

Mumpung forum ini mengijinkan islamisasi dan melarang kristenisasi, oleh sebab itu diberikan tempat seluas-luasnya bagi sdr. Pembawa Pedang untuk menggelar acara di sini. Syapa tau nanti bakal terjadi transaksi ...
Last edited by DHS on Sat Sep 18, 2010 4:39 pm, edited 1 time in total.

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan dibawah ini :
1.Wanita auratnya lebih banyak & susah dijaga dibanding lelaki.

2.Wanita wajib meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.

3.Wanita saksinya kurang berbanding lelaki.

4.Wanita menerima pusaka/warisan kurang dari lelaki.

5.Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.

6.Wanita wajib selalu taat kpd suaminya tetapi suami tak perlu selalu taat pd isterinya.

7.Talak terletak di tgn suami dan bukan isteri.

8.Wanita kurang dlm beribadat karena masalah haid dan nifas sedangkan lelaki 100% waktunya dpt dipakai beribadah pada lelaki.

Makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”Pernahkah kita berpikir sebaliknya (kenyataannya)??

1.Benda yg mahal harganya pasti susah didapatkan dan akan selalu dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan?
Itulah makanya, wanita baik2 pasti wanita yg dijaga baik2 pula, bukan wanita yg banyak berserakan dan mudah ditemukan.

2.Wanita wajib taat kpd suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya. Bukankah ibu adalah seorang wanita?

3.Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, manakala lelaki menerima pusaka perlu menggunakan hartanya utk isteri dan anak-anak.

4.Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di mukabumi ini, dan matinya jika karena melahirkan adalah syahid.

5.Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita ini: Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. wanita hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

6.Manakala seorang wanita pula, tanggungjawab terhadapnya ditanggung oleh 4 org lelaki ini: Suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya. Sedang Lelaki ??? siapa mau menanggung ???


7.Seorang wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui mana mana pintu Syurga yg disukainya cukup dgn 4 syarat saja : Sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.

8.Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah tetapi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH akan turut menerima pahala seperti pahala org pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH … demikian sayangnya ALLAH pada wanita …. kan?
Berbahagialah kaum wanita…

Inilah wanita menurut pandangan Islam...

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

Pembawa Pedang wrote: Makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”Pernahkah kita berpikir sebaliknya (kenyataannya)??

1.Benda yg mahal harganya pasti susah didapatkan dan akan selalu dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan?
Itulah makanya, wanita baik2 pasti wanita yg dijaga baik2 pula, bukan wanita yg banyak berserakan dan mudah ditemukan.

Inilah wanita menurut pandangan Islam...
wanita = benda

Inilah wanita menurut pandangan Islam...

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

wanita = benda
ya..benda hidup...emang manusia itu apa?

Lagian tulisan diatas analogi woi...

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

inti dari analogy anda kan wanita ga boleh punya keinginan n kemerdekaan untuk memutuskan sesuatu gt?

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Post by Luv_Pink »

Pembawa Pedang wrote:Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan dibawah ini :
1.Wanita auratnya lebih banyak & susah dijaga dibanding lelaki.

2.Wanita wajib meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.

3.Wanita saksinya kurang berbanding lelaki.

4.Wanita menerima pusaka/warisan kurang dari lelaki.

5.Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.

6.Wanita wajib selalu taat kpd suaminya tetapi suami tak perlu selalu taat pd isterinya.

7.Talak terletak di tgn suami dan bukan isteri.

8.Wanita kurang dlm beribadat karena masalah haid dan nifas sedangkan lelaki 100% waktunya dpt dipakai beribadah pada lelaki.
Udih..amit2 lah aku jadi wanita islam... ga asik bgt, ga bebas, seperti kurang di"manusia"kan

ya kalo emg bener kalo jadi muslimah yg baik bener masuk surga? lah kalo ternyata kena tipu muhammad doank? sapa yg bisa tanggung jawab tuh?

emg ada yg bisa jamin kalo aturan itu bukan akal2an muhammad untuk perbudak wanita :?: :!: :?:

User avatar
moehnyetttz
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Post by moehnyetttz »

Pembawa Pedang wrote: ya..benda hidup...emang manusia itu apa?

Lagian tulisan diatas analogi woi...
kurang tepat...

dalam Islam wanita adalah komoditi...

User avatar
moehnyetttz
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Post by moehnyetttz »

Pembawa Pedang wrote: Makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”Pernahkah kita berpikir sebaliknya (kenyataannya)??

1.Benda yg mahal harganya pasti susah didapatkan dan akan selalu dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan?
Itulah makanya, wanita baik2 pasti wanita yg dijaga baik2 pula, bukan wanita yg banyak berserakan dan mudah ditemukan.
Dalam Islam wanita cuma komoditi yang perlu di beri packaging berupa Jilbab dan Hijab yang membuatnya seperti bantal guling atau ninja.

Kenapa diskriminasi begitu? Emangnya laki-laki (muslim) bukan "intan permata" juga?

Kenapa muslim ga dikarungin aja biar kelihatan sebagai "intan permata"???
Pembawa Pedang wrote:2.Wanita wajib taat kpd suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya. Bukankah ibu adalah seorang wanita?
Tuh... lagi-lagi diskriminasi... Islam emang ajaran yang ngaco, aneh, ngawur, menyimpang...

Kenapa pula wajib taat kepada ibu 3 kali lebih utama daripada kepada bapaknya? Kenapa ga sama-sama wajib ditaati?

Apakah pengorbanan bapak kurang dari pengorbanan ibu? Ga tahu sih kalo bapakmu...

Kalo jadi anak tahu terima kasihlah... hormati kedua orang tuamu agar lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan Elohimmu... itu upah menghormati orang tua. Tapi jangan karna mengharap upah... yang tulus berbaktinya.
Pembawa Pedang wrote:3.Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, manakala lelaki menerima pusaka perlu menggunakan hartanya utk isteri dan anak-anak.
Sape bilang? Emang Islam ajaran aneh, nih...

Suami istri tuh ya hartanya ya harta bersama lah...

Wanita kalo dapet warisan emangnya kalo menikah ga dia pake buat suami dan anaknya??? Yang namanya nikah karena cinta dan kasih sayang mah kagak mikirin harta gono gini... harta dipakai seoptimal mungkin untuk kebaikan orang2 yang dikasihi...

Ga tau sih kalo ajaran Islam mungkin ngajarin egois dan pelit kali...

Terus apa sih tujuannya nikah dalam Islam? Buat having sex doang dan dapet keturunan atau untuk mengikat cinta?

SORRY YE... EMANGNYA WANITA JAMAN SEKARANG SAMA KAYAK JAMAN MUHAMMAD...???

WANITA SEKARANG MANDIRI BRO'... KAGAK PERLU WARISAN! KAGAK PERLU DITANGGUNG LAKI-LAKI!

DASAR ISLAM MANIFESTASI EGO LAKI-LAKI MUHAMMAD... WANITA DI PATOK SAMA STANDARD DIA SENDIRI... EMANGNYA MUHAMMAD TAU APAAN SOAL WANITA SELAIN BUAT JADI PEMUAS NAFSU SEKS SAMA BUDAK???

Pembawa Pedang wrote:4.Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di mukabumi ini, dan matinya jika karena melahirkan adalah syahid.
Iming-iming manis Syurga bohong2an yang mirip lokalisasi PSK... supaya wanita mau dipakein kekang.
Pembawa Pedang wrote:5.Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita ini: Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. wanita hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri.


Aneh... berbuat baik kok pake hitung-hitungan...

berbuat baik kok malah kayak mikul beban... niat ga seh ngurus keluarga?

Sapa yang kasih patokan kalo wanita cuma bertanggung jawab sama dirinya sendiri???!!! CUMA ISLAM DOANG YANG BEGITU...

Masa cuma gara2 wanita jadi ga bertanggungjawab sama keluarga sendiri...

Sorry ye cuma ISLAM AGAMA LELAKI doang yang memandang rendah perempuan seolah-olah wanita ga bisa apa-apa, ga bisa mandiri apalagi menanggung keluarganya seperti laki-laki...

Pembawa Pedang wrote:6.Manakala seorang wanita pula, tanggungjawab terhadapnya ditanggung oleh 4 org lelaki ini: Suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya. Sedang Lelaki ??? siapa mau menanggung ???
Gini nih kalo keluarga dalam ajaran Islam... ga ada cinta dan kasih sayang... semua pengorbanan dan kebaikan untuk keluarga sendiri ada hitung-hitungannya... dan jadi beban...

niatnya punya keluarga buat apaan?

menanggung suami sendiri hitung2an dan jadi beban...

menanggung ayah sendiri hitung2an dan jadi beban...

menanggung anak sendiri hitung2an dan jadi beban...

menanggung saudara sendiri hitung2an dan jadi beban...

ISLAM EMANG CUMA PAS BUAT JAMAN BAHEULA! EMANG ALLAH SAMA MUHAMMAD KAGAK TAHU KALO WANITA SEKARANG BISA LEBIH MAJU DAN SUKSES DARI LAKI2???

JANGANKAN KELUARGANYA SENDIRI... KELUARGA BESARNYA PUN BISA KOK DITANGGUNG PEREMPUAN ASAL DIA MAU USAHA... EMANG LAKI2 DOANG...

DASAR ISLAM AGAMA SEXIST! AGAMA LELAKI ARAB JAMAN BAHEULA...

Pembawa Pedang wrote:7.Seorang wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui mana mana pintu Syurga yg disukainya cukup dgn 4 syarat saja : Sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.
Iming-iming manis Syurga bohong2an yang mirip lokalisasi PSK... supaya wanita mau dipakein kekang.
Pembawa Pedang wrote:8.Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah tetapi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH akan turut menerima pahala seperti pahala org pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
ngapain juga ikutin ajaran aneh Islam... bunuh orang kok masuk Syurga???
Pembawa Pedang wrote:Masya ALLAH … demikian sayangnya ALLAH pada wanita …. kan?
Berbahagialah kaum wanita…

Inilah wanita menurut pandangan Islam...
Hiiiiiyyyy serem dan aneh banget yah "sayang"nya ALLAH pada kaum wanita....

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote:Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan dibawah ini :
1.Wanita auratnya lebih banyak & susah dijaga dibanding lelaki.
Ga ngerasa tuh. Pernyataannya terlalu kabur, tolong dirinci apa maksudnya.
2.Wanita wajib meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
Emang ada gitu dalam Hadis? Tolong tunjukin dong.
Kalau suamiku tidak minta ijin keluar, kalau pulangnya sebelum jam makan sih gpp, tapi kalau sudah lewat jam makan, ya salah sendiri kalau ga kebagian makanan, semua sudah ludes ;), tapi kalau pulangnya sampai lewat jam tidur .... hmmm... bakal tidur di atas keset depan pintu! Gw gembok dari dalem! 'Sain lo! ;)
3.Wanita saksinya kurang berbanding lelaki.
Tuh kan ga adil!
4.Wanita menerima pusaka/warisan kurang dari lelaki.
Tuh kan ga adil!
5.Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak.
Emang cuman wanita Islam doang yang menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak? Apa maksudnya poin ini sebagai argumen pernyataan: "Kaum feminis bilang susah jadi wanita ISLAM, lihat saja peraturan dibawah ini :"? Hati-hati lho Dang, ntar ada yang masukin hal ini ke kamar elit "Cara berpikir Muslim" lho.
Ngomong2 di sana sudah ada kamar VIP buat elo ;)
6.Wanita wajib selalu taat kpd suaminya tetapi suami tak perlu selalu taat pd isterinya.
Emang bener gitu? Kalau gitu emang bener, berarti bener dong tuduhan kaum feminis. Klarifikasi, plisssss.
7.Talak terletak di tgn suami dan bukan isteri.
Ya, tapi isteri kan bisa minta cerai? Emang cuma laki2 saja yang bisa punya wanita gelap?
8.Wanita kurang dlm beribadat karena masalah haid dan nifas sedangkan lelaki 100% waktunya dpt dipakai beribadah pada lelaki.
Kalau ini sih kesalahan pabrik namanya! :)
Makanya mereka nggak capek-capeknya berpromosi untuk “MEMERDEKAKAN WANITA ISLAM”Pernahkah kita berpikir sebaliknya (kenyataannya)??
Masa seh karena alasan-alasan di atas? (Membatin: tidak percaya!)
1.Benda yg mahal harganya pasti susah didapatkan dan akan selalu dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yg teraman dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak akan dibiar terserak bukan?
Itulah makanya, wanita baik2 pasti wanita yg dijaga baik2 pula, bukan wanita yg banyak berserakan dan mudah ditemukan.
Bagaimanapun cemerlangnya permata yang dijaga baik, dia tetap benda.
Bagaimanapun sucinya wanita muslim menjaga kecemerlangannya, dia tetap hanya sekedar perhiasan!


Diriwayatkan dalam Sunan Abu Dawud dari Ibnu ‘Abbas Radliallahu Anhu, bahwa Rasulullah Salallahu Alaihi Wasallam ditanya oleh Umar bin al-Khattab Radliallahu Anhu: "Akan aku informasikan kepadamu harta benda yang terbaik yang bisa seseorang dapatkan, yaitu istri yang baik (shalehah). Ketika dia (suaminya) melihatnya dia akan membuatnya senang dan ketika dia diperintah maka akan patuh dan ketika dia ditinggal (jauh dari suami) maka akan menjaga dirinya."
2.Wanita wajib taat kpd suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya. Bukankah ibu adalah seorang wanita?
Berarti mesti kompakan ama Ibu Mertua nih ceritanya? ;) :idea: Hhmm ... ide yang bagus juga nih! (Membatin: menarik juga tawarannya!)
Eh Dang, elo masih punya Ibu kan? ;)
3.Wanita menerima pusaka kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, manakala lelaki menerima pusaka perlu menggunakan hartanya utk isteri dan anak-anak.
Hmmm yang ini juga menarik! Duitku, duitku. Duitmu, duitku juga! MAAAUUUUU!!!!!
4.Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat dan seluruh makhluk ALLAH di mukabumi ini, dan matinya jika karena melahirkan adalah syahid.
Bonus ini boleh juga!
5.Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita ini: Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. wanita hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

Lha ya sudah jelas lah, wong di dunia dia sudah bertanggungjawab kepada suaminya.

6.Manakala seorang wanita pula, tanggungjawab terhadapnya ditanggung oleh 4 org lelaki ini: Suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya. Sedang Lelaki ??? siapa mau menanggung ???
Maksudnya gimana seh? Kalau wanita itu bekerja dan berpenghasilan sendiri? Ngapain sodara2 lakinya ikut campur urusan pribadinya?
7.Seorang wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui mana mana pintu Syurga yg disukainya cukup dgn 4 syarat saja : Sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.
Mana pintu-pintunya? Apa maksudnya? Bagaimana dengan pintunya laki2?
8.Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah tetapi wanita jika taat akan suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH akan turut menerima pahala seperti pahala org pergi berperang fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.
Jangan lupa, wanita wajib menyerahkan putera2nya ke medan jihad!
Masya ALLAH … demikian sayangnya ALLAH pada wanita …. kan?
Berbahagialah kaum wanita… Inilah wanita menurut pandangan Islam...

Tapi Dang, kenapa ya penghuni neraka mayoritas wanita?
Nih Hadisnya: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26853

AALLOOOWWWW Image PANGGILAN UNTUK SELURUH MUSLIMAH!!! BILA PERLU IMPOR DARI *FFI .... TOLONG BERI KESAKSIAN DI SINI, APA ENAKNYA JADI MUSLIMAH........ PLISSSS DITUNGGU KEDATANGANNYA, BIAR TAMBAH RAME DI SINI.

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

@DHS,
Mungkin kamu salah pengertian..point 1 - 8 pertama adalah data data lapangan yg sering dijadikan dalil untuk merendahkan serajat wanita..Sementara point 1-8 kedua adalah bantahan terhadapa point pertama..
Ga ngerasa tuh. Pernyataannya terlalu kabur, tolong dirinci apa maksudnya.
Wanita lebih senang pamer paha dari laki laki..itu bukti aurat wanita lebih banyak dari laki laki...dipromosi barang2 paha wanita lebih dominan dijual dari pada paha laki2...ini bukti aurat wanita lebih banyak dari laki laki...kalo paha bukan auat pr..ngapain dipajang2?

Bantahanku..langsung ke 1-8 kedua..
Bagaimanapun cemerlangnya permata yang dijaga baik, dia tetap benda.
Bagaimanapun sucinya wanita muslim menjaga kecemerlangannya, dia tetap hanya sekedar perhiasan!
Bukan hanya isteri yg dianalogikan sebagi perhiasan...seluruh isi dunia ini yg baik juga dianggap perhiasan..anak..harta benda... rumah..dll....termasuk perhiasan dunia...
Berarti mesti kompakan ama Ibu Mertua nih ceritanya? Hhmm ... ide yang bagus juga nih! (Membatin: menarik juga tawarannya!)
Eh Dang, elo masih punya Ibu kan?
Seorang anak muslim mmg harus lebih taat pada ibunya dari pada bapaknya....
Hmmm yang ini juga menarik! Duitku, duitku. Duitmu, duitku juga! MAAAUUUUU!!!!!
Jika isteri menerima warisan dari pihak keluarganya..otomatis itu harta pribadi dia.mutlak!..beda dgn suami..jika terima warisan ia harus memberi nafkah pada isterinya...dlm hal ini isteri lebih untung...
Lha ya sudah jelas lah, wong di dunia dia sudah bertanggungjawab kepada suaminya.
Bukan itu maksudnya..seorang wanita akan dinafkahi atau ditanggung oleh 4 orang laki laki...misalanya dari kecil ia dinafkahi bapaknya...jika bapaknya ngga ada..menjadi kewajiban abangnya..jika ia tua kewajiban anak laki lakinya..jika ia kawin dinafkahi oleh suaminya...sehingga muslimah tidak perlu takut siapa yg akan menafkahi sepanjang hidupnya...

Sementara seorang laki laki...harus mikirkan ibu, adik pr, anak pr dan isteri...dgn demikian beban lk lebih banyak dari pr...
Maksudnya gimana seh? Kalau wanita itu bekerja dan berpenghasilan sendiri? Ngapain sodara2 lakinya ikut campur urusan pribadinya?
Kita bicara konteks umum..tidak semua wanita punya penghasilan....untuk itu dia tak perlu kuatir 4 orang laki2 diatas siap menafkahinya...
Mana pintu-pintunya? Apa maksudnya? Bagaimana dengan pintunya laki2?
Laki2 jg bisa begitu...tapi syaratnya lebih berat dari pr....setahuku hanya abu bakr ra yg dipanggil dari tiap pintu syurga..tidak mungkin seorang PP bisa menandingi abu bakar...tapi pr punya syarat lebih mudah dari abu bakar ra..
Jangan lupa, wanita wajib menyerahkan putera2nya ke medan jihad!
Berperang itu kewajiban laki2....tak ada kewajiban ibu menyerahklan anak laki...melainkan anak laki2 yg tahu kewajibannya....

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Luv wrote:Udih..amit2 lah aku jadi wanita islam... ga asik bgt, ga bebas, seperti kurang di"manusia"kan
Agama mana didunia ini yang memberi kebebasan sebebas2nya kepada wanita?
moeh wrote:kurang tepat...
dalam Islam wanita adalah komoditi...
Tergantung sudut pandang...muslimah tak pernah merasa seperti itu...kalopun ada muslimah yg murtad tak dgn alasan dikomoditi muslim....
Kenapa diskriminasi begitu? Emangnya laki-laki (muslim) bukan "intan permata" juga?
Ini buktinya muslimah dimuliakan....
Kenapa pula wajib taat kepada ibu 3 kali lebih utama daripada kepada bapaknya? Kenapa ga sama-sama wajib ditaati?
Hey..ngerti ngga elo?..Itu tadi aku bilang wanita ( ibu ) lebih utama dari bapak ( laki2 )....makanya yg bilangg islam merendahkan pr...itu orang ****!

User avatar
moehnyetttz
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Post by moehnyetttz »

Biarlah kenyataan yang berbicara....

http://atlasshrugs2000.typepad.com/atla ... index.html

Sebagai seorang gadis berusia 13 tahun di Turki, Rojda diperkosa, kemudian dipaksa untuk menikahi pemerkosanya dibawah Syariah Islam. Wajahnya dimutilasi oleh keluarga "suami"-nya karena dia menolak untuk melacurkan dirinya setelah si laki-laki di penjara karena memperkosa anak perempuan lain.

Image

User avatar
moehnyetttz
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Post by moehnyetttz »

http://justsickshit.com/2007/middle-eas ... en-needed/

Seorang muslim berusia 40 tahun di Afghanistan menyiksa pengantin wanitanya yang berusia 16 tahun selama 3 bulan berikut setelah pernikahannya. Dan pada akhirnya dia memotong hidung wanita tersebut, merebusnya dalam air mendidih, memotong kupingnya, serta mencukur rambutnya. Semua itu harus dialami si wanita hanya karena dia ingin melakukan hal yang ingin dilakukan setiap remaja… yaitu pergi keluar.

Image
Image
Image

User avatar
moehnyetttz
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Post by moehnyetttz »

http://www.islamawareness.net/Asia/Paki ... ition.html
Suami Zahida menyerang dirinya secara brutal karena dianggap tidak setia dan membawa aib bagi keluarga. Sang suami memotong kedua telingannya, lidah dan hidungnya, mencungkil kedua matanya dan membiarkannya mati.
Image
Zahida mengenakan perban kain pada hidungnya untuk menutupi wajahnya setelah usaha “honor killing” (pembunuhan demi kehormatan) tsb.
Image
Zahida Parveen menjalani operasi rekonstruksi di Amerika Serikat setelah dirusak dengan sangat buruk oleh suaminya. Dia menerima hidung dan telingan prosthetic serta bola mata palsu.
Image

User avatar
DHS
Posts: 4378
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm
Contact:

Post by DHS »

Pembawa Pedang wrote: Wanita lebih senang pamer paha dari laki laki..itu bukti aurat wanita lebih banyak dari laki laki...dipromosi barang2 paha wanita lebih dominan dijual dari pada paha laki2...ini bukti aurat wanita lebih banyak dari laki laki...kalo paha bukan auat pr..ngapain dipajang2?
Kalau dilihat persentasi wanita di seluruh dunia, kebanyakan mereka menggunakan jins, sisanya ibu2 memakai baju tertutup. Yang pamer2 paha tidak banyak.
Laki ga pamer paha:
1. bukan karena lebih soleh
2. memang pahanya ga bisa dipamerkan
3. Atau.... sebenarnya sama bisa pamer paha tapi wanita yang melihat reaksinya biasa2 saja. Lain dengan laki2 yang reaksinya "tidak biasa" terhadap paha wanita.
Jadi di sini pointnya: Masalahnya bukan pada wanita, tetapi pada reaksi laki2. Lelaki normal reaksinya juga normal2 saja kok.
Bukan hanya isteri yg dianalogikan sebagi perhiasan...seluruh isi dunia ini yg baik juga dianggap perhiasan..anak..harta benda... rumah..dll....termasuk perhiasan dunia...
Benar! Wanita, harta, perhiasan, rumah, derajatnya sama = Harta milik yang bisa dibarter. Wanita ditukar kuda juga bukan cerita yang asing.
Sekarang aku tanya: Menurutmu, apakah wanita juga berhak menganggap suaminya sebagai "miliknya"?
1. Sejauh mana pengertiannya menurut KATA HATImu?
2. Sejauh mana pengertiannya menurut Islam?
Bukan itu maksudnya..seorang wanita akan dinafkahi atau ditanggung oleh 4 orang laki laki...misalanya dari kecil ia dinafkahi bapaknya...jika bapaknya ngga ada..menjadi kewajiban abangnya..jika ia tua kewajiban anak laki lakinya..jika ia kawin dinafkahi oleh suaminya...sehingga muslimah tidak perlu takut siapa yg akan menafkahi sepanjang hidupnya...
Sayangnya, kenyataannya, yang menafkahi itu justru yang menganiaya wanita dengan kejam (lihat postingnya Moeh di atas), lihat foto avatarku yang cantik, lihat sekelilingmu, berapa banyak wanita yang menjadi korban pembunuhan keluarganya sendiri ....
Tanya:
1. Apakah dalam semua kasus kau anggap wanitanya yang bersalah?
2. Jika tidak demikian, bagaimana solusinya atas masalah ini menurut pendapatmu?
Laki2 jg bisa begitu...tapi syaratnya lebih berat dari pr....setahuku hanya abu bakr ra yg dipanggil dari tiap pintu syurga..tidak mungkin seorang PP bisa menandingi abu bakar...tapi pr punya syarat lebih mudah dari abu bakar ra...
Ada hal yang ganjil di sini. Katanya setiap muslim yang tawakal PASTI masuk surga! Betul tidak? Atau SEMUA muslim insya Allah masuk surga?

1. Kalau surga adalah imbalan PASTI bagi setiap muslim yang soleh, mengapa perlu ada beda "KESEMPATAN" yang digambarkan dengan "BANYAKNYA PINTU"?

2. Kalau memang pintu surga bagi wanita lebih banyak dari laki-laki, kenapa nabi sendiri mengatakan bahwa penghuni neraka kebanyakan wanita?

Permasalahan yang lain:
Bagaimana menurutmu pribadi, apakah wanita lebih **** dari laki-laki? Atau wanita mempunyai tingkat kecerdasan yang sama dengan laki-laki?
Mengapa nabimu menghina wanita dengan mengatakan bahwa wanita lebih **** dari laki2? (tersinggung aku! :( )

Sekian dulu,
Dewi

PS: Mana nih muslimah yang laen???? Aku pengen tuker pikiran serius ama muslimah neh :(

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

DHS wrote:Kalau dilihat persentasi wanita di seluruh dunia, kebanyakan mereka menggunakan jins, sisanya ibu2 memakai baju tertutup. Yang pamer2 paha tidak banyak.
Kita bukan melihat dari banyak atau tidak..tapi sisi pamer paha berbarengan dgn promosi barang..

kamu lihat promosi sepeda motor plus cewek pake bikini..modusnya apa?.kalau bukan pamer aurat...bikin daya tarik biar orang mau beli...

dari sini ditarik kesimpulan..paha mmg aurat wanita...dlm islam ini diakui! tapi hanya buat suami..bukan pajangan...aurat itu harga mahal..sehingga tidak bisa dipamer disetiap tempat..begitu Islam menghargai wanita...
Laki ga pamer paha:
1. bukan karena lebih soleh
2. memang pahanya ga bisa dipamerkan
Paha laki 2 laki jg termasuk aurat..walau dlm hal ini ulama masih berbeda pendapat...yg disepakati adalah..jumlah aurat wanita lebih banyak dari laki2...
3. Atau.... sebenarnya sama bisa pamer paha tapi wanita yang melihat reaksinya biasa2 saja. Lain dengan laki2 yang reaksinya "tidak biasa" terhadap paha wanita.
Yah..itu tadi yg aku sebut aurat..aurat wanita mmg lebih banyak dari laki laki...betis wanita bisa jadi daya tarik..tapi betis laki2 ngga lah... :lol:
Wanita Boleh dipamer hanya buat suami...ini barang mahal...
Jadi di sini pointnya: Masalahnya bukan pada wanita, tetapi pada reaksi laki2. Lelaki normal reaksinya juga normal2 saja kok.
Wanita mmg menjadi super daya tarik bagi laki laki..ini fakta..makanya sering wanita dijadikan pajangan..

maaf! walau dibagian profesional sekalipun....kamu lihat dibank yg benafit jg..bagian depan dipajang wanita cantik...ini buat daya tarik pelanggan...

Pramugari jg doyan pamer paha..padahal kerjaan mereka ngga ada hubungan sama sekali dgn paha....buat daya tarik bukan?
Benar! Wanita, harta, perhiasan, rumah, derajatnya sama = Harta milik yang bisa dibarter. Wanita ditukar kuda juga bukan cerita yang asing.
Ha..ha..1 hadist yg tafsirannya belum tentu begitu... dijadikan sandaran bahwa wanita ditukar dgn kuda...Islam sdh lebih dari 1400 tahun..berapa banyak wanita yg sdh ditukar dgn kuda?
Sekarang aku tanya: Menurutmu, apakah wanita juga berhak menganggap suaminya sebagai "miliknya"?
1. Sejauh mana pengertiannya menurut KATA HATImu?
2. Sejauh mana pengertiannya menurut Islam?
Sabda Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam, dari Shahabat Mu’awiyah bin Haidah bin Mu’awiyah al-Qusyairi radhiyallaahu ‘anhu bahawasanya dia bertanya kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, “Ya Rasulullah, apa hak seorang isteri yang harus dipenuhi oleh suaminya?” Maka Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam menjawab:

1. Engkau memberinya makan apabila engkau makan,
2. Engkau memberinya pakaian apabila engkau berpakaian,
3. Janganlah engkau memukul wajahnya,
4. Janganlah engkau menjelek-jelekkannya, dan
5. Janganlah engkau meninggalkannya melainkan di dalam rumah (yakni jangan berpisah tempat tidur melainkan di dalam rumah).”

Hadits shahih: Diriwayatkan oleh Abu Dawud (no. 2142), Ibnu Majah (no. 1850), Ahmad (IV/447, V/3, 5), Ibnu Hibban (no. 1286, al-Mawaarid), al-Baihaqi (VII /295, 305, 466-467), al-Baghawi dalam Syarhus Sunnah (IX/159-160), dan an-Nasa'i dalam ‘Isyratun Nisaa' (no. 289) dan dalam Tafsir an-Nasa'i (no. 124). Hadits ini dishahihkan oleh al-Hakim dan dipersetujui oleh adz-Dzahabi.

Dan banyak lg hak hak isteri dlm hadist hadist shohih..
Dlm konteks poligami pembahasannya bisa terpisah....namun singkatnya suami bisa punyak anak dari banyak rahim wanita...tapi wanita tidak mungkin punya anak dari banyak suami...jika sdh hamil pasti bapaknya 1...dlm hal ini telihat tidak mungkin isteri bisa memiliki suami 100%..mugkin kamu sulit memahami tulisan ini..

Isteri tidak mungkin memiliki suami 100% karena seorang suami juga panya kewajiban lain..yg menjadi hak orang lain..waktu suami terbagi 5 : untuk keluarga, mencari nafkah, menuntut ilmu, bermasyarakat, dan beribadah kepada Allah...
Sayangnya, kenyataannya, yang menafkahi itu justru yang menganiaya wanita dengan kejam (lihat postingnya Moeh di atas), lihat foto avatarku yang cantik, lihat sekelilingmu, berapa banyak wanita yang menjadi korban pembunuhan keluarganya sendiri ....
Tanya:
1. Apakah dalam semua kasus kau anggap wanitanya yang bersalah?
2. Jika tidak demikian, bagaimana solusinya atas masalah ini menurut pendapatmu?
Segelitir yg berbuat..tapi kamu salahkan Islam..Islam sdh 1400 tahun lebih...persentase begituan berapa banyak?..Aku keluarga besar..tapi tak pernah melihat kasus begitu..begitu jg tetanggaku...

Aku kira non muslim jg ada yg demikian...
1. Kalau surga adalah imbalan PASTI bagi setiap muslim yang soleh, mengapa perlu ada beda "KESEMPATAN" yang digambarkan dengan "BANYAKNYA PINTU"?
Lho..kamu udah baca AAC belom....syurga mmg punya banyak pintu...dalilnya ada....

Mmg ada manusia yg dipanggil dari tiap pintu syurga...termasuk wanita dgn karakter diatas...
2. Kalau memang pintu surga bagi wanita lebih banyak dari laki-laki, kenapa nabi sendiri mengatakan bahwa penghuni neraka kebanyakan wanita?
Itu karena wanita sendiri banyak yg ingkar...padahal syaratnya mudah kok...yg mudah justru sering diremehkan...ini mmg sering terjadi dlm kehidupan manusia..meremehkan yg mudah!
Permasalahan yang lain:
Bagaimana menurutmu pribadi, apakah wanita lebih **** dari laki-laki? Atau wanita mempunyai tingkat kecerdasan yang sama dengan laki-laki?
Mengapa nabimu menghina wanita dengan mengatakan bahwa wanita lebih **** dari laki2? (tersinggung aku!)
Itu tadi..kamu cuman melihat Islam dari FFI..kamu tanyakan pada teman wanita muslimmu apakah mereka merasa demikian?...

secara general mmg laki2, lebih labih dari wanita, dari segi emosi dll..ketika "datang tamu bulanan"..wanita emosi wanita akan berubah...padahal hidup ini 24 jam yg perlu kestabilan mental dan phisik....wanita jg kurang tahan terhadap alam...lebih banyak mengunakan perasaan dari akal...

Ada waktunya alam ini ditundukan dgn kelembutan..ada masanya dgn kekerasan...untuk point 2 wanita rata2 kuang mampu...

Dgn demikian " duniapun mengakui wanita kurang elegant dari laki laki....

Dalm agama..nabi2 utusan Allah semuanya laki laki...ini tak terbantahkan...kamu sendiri pasti bisa menilai kenapa bisa begitu..saking beratnya tugas yg tidak mungkin diemban wanita..

kurangkerjaan
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Post by kurangkerjaan »

Pembawa Pedang wrote: Kita bukan melihat dari banyak atau tidak..tapi sisi pamer paha berbarengan dgn promosi barang..

kamu lihat promosi sepeda motor plus cewek pake bikini..modusnya apa?.kalau bukan pamer aurat...bikin daya tarik biar orang mau beli...

dari sini ditarik kesimpulan..paha mmg aurat wanita...dlm islam ini diakui! tapi hanya buat suami..bukan pajangan...aurat itu harga mahal..sehingga tidak bisa dipamer disetiap tempat..begitu Islam menghargai wanita...

Paha laki 2 laki jg termasuk aurat..walau dlm hal ini ulama masih berbeda pendapat...yg disepakati adalah..jumlah aurat wanita lebih banyak dari laki2...
Selama manusia masih tertarik secara seksual satu sama lain, selama itu pula faktor2 yg dianggap bisa menarik perhatian target akan dipergunakan dlm rangka mencapai tujuan2 tertentu. Masalahnya, dunia ini mainstreamnya masih maskulin/male-dominated heteroseksual di mana yg menarik perhatian mereka adl perempuan. Jadi bgn tubuh perempuan mana pun bisa menjadi obyek yg 'merangsang' laki2. Karena ini maka si perempuan yg harus dibatasi, ditutupi krn beberapa bagian tubuhnya berpotensi merangsang laki2. Segala pembatasan2 yg diterima perempuan didasarkan pada kepentingan laki2 semata yg terlalu malas/**** utk belajar mengontrol dirinya, hanya supaya diri mereka (laki2) tetap 'bersih' /tdk jatuh dlm dosa. Kemudian laki2 malah menyalahkan perempuan atas ketidakmampuan mrk utk mengontrol diri. Menurut saya ini sangat PRIMITIF, EGOIS & ****. Dan lebih **** lagi orang2 yg mengamini hal tersebut & melestarikan ket0l0lan ini.
PP wrote:
secara general mmg laki2, lebih labih dari wanita, dari segi emosi dll..ketika "datang tamu bulanan"..wanita emosi wanita akan berubah...padahal hidup ini 24 jam yg perlu kestabilan mental dan phisik....wanita jg kurang tahan terhadap alam...lebih banyak mengunakan perasaan dari akal...

Ada waktunya alam ini ditundukan dgn kelembutan..ada masanya dgn kekerasan...untuk point 2 wanita rata2 kuang mampu...

Dgn demikian " duniapun mengakui wanita kurang elegant dari laki laki....
Dinamika emosi perempuan ketika sedang menstruasi adl natural (berkaitan dgn hormon). Kenapa itu lantas menjadi suatu faktor utama untuk menganggap bahwa perempuan kurang stabil mental & fisik dr laki2? Kenapa sesuatu yg alamiah tsb justru dianggap sebagai penyebab kekurangan perempuan? Apakah memang Tuhan itu sexist sehingga menciptakan perempuan kurang dr laki2 dan melarang perempuan (muslimah) sholat ketika mens? Padahal proses menstruasi adl salah satu indikator bisa/tdknya perempuan utk mempunyai anak (yg mestinya menjadi salah satu tanda kebesaran Tuhan dlm penciptaan perempuan??).

Pembawa Pedang
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Post by Pembawa Pedang »

Segala pembatasan2 yg diterima perempuan didasarkan pada kepentingan laki2 semata yg terlalu malas/**** utk belajar mengontrol dirinya, hanya supaya diri mereka (laki2) tetap 'bersih' /tdk jatuh dlm dosa. Kemudian laki2 malah menyalahkan perempuan atas ketidakmampuan mrk utk mengontrol diri.
Wanita punya daya tarik...itu fitrah...tidak mungkin diingkari...itu makanya produk barang dibarengi dgn wanita...apa kamu kira orang alim ngga tertarik dgn hal demikian?..Omong kosong...

Dan wanita juga punya fitrah ingin menarik laki laki..bunga mengeluarkan bau harum untuk menarik kumbang....
Dinamika emosi perempuan ketika sedang menstruasi adl natural (berkaitan dgn hormon). Kenapa itu lantas menjadi suatu faktor utama untuk menganggap bahwa perempuan kurang stabil mental & fisik dr laki2?
Kenyataannya mmg begitu..masa kau mau membantah realita yg ada....
Dunia mengakui wanita kurang mampu dari laki laki....dlm olah raga..durasi perandingan wanita lebih singkat dari laki2..

Wanita punya fungsi lain..yg tak harus sama dgn laki laki....laki2 jelas pemimpin bagi wanita....untuk itu laki2 dilebihkan dari wanita dari segi kemampuan....

Laki2 punya fungsi..wanita jg punya fungsi...temnpatkan wanita sesuai dgn fungsinya....

Allah memberi keistimewaan pada wanita untuk mudah memasuki syurga Allah...ini salah satu kelebihan wanita...

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

fungsi berbeda.. apa itu? jadi objek seks? ladang bercocok tanam?

jadi wanita engga boleh punya free will karena wanita itu wanita yah?

kurangkerjaan
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Post by kurangkerjaan »

Pembawa Pedang wrote: Wanita punya daya tarik...itu fitrah...tidak mungkin diingkari...itu makanya produk barang dibarengi dgn wanita...apa kamu kira orang alim ngga tertarik dgn hal demikian?..Omong kosong...

Dan wanita juga punya fitrah ingin menarik laki laki..bunga mengeluarkan bau harum untuk menarik kumbang....
Seperti yg saya tulis sebelumnya, hal semacam itu memang akan terus terjadi selama manusia masih saling tertarik secara seksual satu sama lain. Yg menjadi masalah adalah: KETIKA LAKI2 MENOLAK UTK BERTANGGUNG-JAWAB MENGENDALIKAN HAWA NAFSUNYA & MALAH MEMBEBANKAN SEMUANYA KPD PEREMPUAN (dgn memaksa mrk utk menutupi tubuh mereka) & MENUDING PEREMPUAN SEBAGAI "SUMBER/PENYEBAB/PEMICU" MEREKA MELAKUKAN DOSA (padahal laki2 normal hetero sdh sewajarnya tertarik dgn fisik perempuan, jadi bukan kesalahan si perempuan ).
Kenyataannya mmg begitu..masa kau mau membantah realita yg ada....
Dunia mengakui wanita kurang mampu dari laki laki....dlm olah raga..durasi perandingan wanita lebih singkat dari laki2..

Wanita punya fungsi lain..yg tak harus sama dgn laki laki....laki2 jelas pemimpin bagi wanita....untuk itu laki2 dilebihkan dari wanita dari segi kemampuan....

Laki2 punya fungsi..wanita jg punya fungsi...temnpatkan wanita sesuai dgn fungsinya....

Allah memberi keistimewaan pada wanita untuk mudah memasuki syurga Allah...ini salah satu kelebihan wanita...
Semua orang berotak juga sudah tau kalau secara umum laki2 tenaganya lebih besar/kuat dr perempuan krn itu adl faktor biologis (hormon testosteron, dll). Walaupun tdk selalu.. billie jean king pernah mengalahkan petenis pria profesional (lupa namanya, ntar google deh). Anda juga kalau ditonjok Layla Ali mungkin bakal langsung terkapar. Tp itu tdk berkaitan dgn kemampuan memimpin di masa kini, di mana yg dituntut dr seorang pemimpin adalah kemampuan berpikir strategis & mengambil keputusan. Bukan seperti di jaman batu dulu, yg cara cari makannya dgn berburu binatang di luar sana.
Yg perlu diingat para laki2 terutama muslimers yang doyan merendahkan perempuan adalah: perempuan tidak minta disamakan dgn laki2 dlm artian bisa sama2 angkat beban berat, berantem, dll, tapi perempuan menuntut kesetaraan (tp bukan pengistimewaan). 'Tempatkan wanita sesuai fungsinya' apakah berarti tempat wanita lebih rendah dari laki2?? kenapa parameter utk mengukur kemampuan perempuan adalah laki2?

Post Reply