Pukullah Isteri-Isterimu

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
curious
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Post by curious »

inilah orang ***** ngomong.
siapa yang menasihati. kita cuma memberikan fakta. mereka bebas membaca dan membuka mata.

lu ngotot di sini nggak ada ujung nggak ada pangkal blingsatan begitu kan karena malu aibmu dibuka :D

marah itu bagus, nak. karena kamu malu akan ajaran busuk agamamu. murtad is the next step.

GBU.

din
Posts: 58
Joined: Mon Feb 13, 2006 4:11 pm

Re: Pukullah Isteri-Isterimu

Post by din »

[quote="NoMind"]Ayat Al Quran berikut menjelaskan bahwa jika suami mencurigai isteri atau khawatirkan nusyuznya, maka nasehati mereka, pisah ranjang, DAN pukullah mereka. Apakah ini tidak menyebabkan kebebasan bagi pria untuk melakukan KDT (kekerasan dalam rumah tangga)? Adakah di forum ini isteri-isteri dengan rela di pukuli oleh suami? Untuk suami yang berpoligami bisa lebih leluasa melakukannya karena tidak perlu khawatir tidak mendapat pelayanan saat pisah ranjang, kan masih ada serap.

Quran 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri[289] ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka)[290]. Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya[291], maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya[292]. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

[289]. Maksudnya: Tidak berlaku curang serta memelihara rahasia dan harta suaminya.

[290]. Maksudnya: Allah telah mewajibkan kepada suami untuk mempergauli isterinya dengan baik.

[291]. Nusyuz: yaitu meninggalkan kewajiban bersuami isteri. Nusyuz dari pihak isteri seperti meninggalkan rumah tanpa izin suaminya.

[292]. Maksudnya: untuk memberi peljaran kepada isteri yang dikhawatirkan pembangkangannya haruslah mula-mula diberi nasehat, bila nasehat tidak bermanfaat barulah dipisahkan dari tempat tidur mereka, bila tidak bermanfaat juga barulah dibolehkan memukul mereka dengan pukulan yang tidak meninggalkan bekas. Bila cara pertama telah ada manfaatnya janganlah dijalankan cara yang lain dan seterusnya.



With Best Regards,
NoMind[/quote


SAMPAI SAAT INI, SAYA TIDAK PERNAH MELIHAT, MENDENGAR, MEMBACA -=-----SURVEI MEMBUKTIKAN---= ADA KASUS KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA YANG DIAKIBATKAN OLEH AYAT DIATAS. JUSTRU FAKTOR KEKERASAN DIDALAM RUMAH TANGGA TERSEBUT CENDERUNG DILAKUKAN OLEH ORANG-ORANG YANG TIDAK MENGENAL ISLAM DENGAN BAIK--ISLAM KTP(KALAU DIA BERAGAMA ISLAM), TIDAK BERPENDIDIKAN, FAKTOR EKONOMI, TERUS PUNYA MASALAH WAKTU KECILNYA.

ANDA (NOMIND) TIDAK TAHU, DAN PURA-PURA TIDAK TAHU, MALAHAN TIDAK MAU TAHU YANG SEBENAR DARI KEBAJIKAN KEAGUNGAN AYAT-AYAT ALQURAN ITU.


SALAM
KETEMU KEMBALI

User avatar
moe
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Re: Pukullah Isteri-Isterimu

Post by moe »

din wrote: ANDA (NOMIND) TIDAK TAHU, DAN PURA-PURA TIDAK TAHU, MALAHAN TIDAK MAU TAHU YANG SEBENAR DARI KEBAJIKAN KEAGUNGAN AYAT-AYAT ALQURAN ITU.


SALAM
KETEMU KEMBALI
Oya? Rupanya anda terlalu banyak denger dai2 kondong indonesia aja.
see this
http://www.middle-east-info.org/gateway ... hildabuse/
http://www.themodernreligion.com/ugly/ugly_women.htm
http://www.voanews.com/burmese/2006-04-07-voa7.cfm

atau kalo search aja pake yahoo/google
ndak tahu cara search? yah...tanya ama dai sono

Ali Shit Na
Banned
Posts: 358
Joined: Wed Mar 29, 2006 4:53 pm

Post by Ali Shit Na »

curious wrote: inilah orang ***** ngomong.
siapa yang menasihati. kita cuma memberikan fakta. mereka bebas membaca dan membuka mata.

lu ngotot di sini nggak ada ujung nggak ada pangkal blingsatan begitu kan karena malu aibmu dibuka :D

marah itu bagus, nak. karena kamu malu akan ajaran busuk agamamu. murtad is the next step.

GBU.
Ya lihat saja posting lu yang penuh kemarahan. Lu harus marah diri lu sendiri kerana lu menipu diri lu sendiri. Gue gak perlu maki2 sama lu kerana sudah cukup lu sendiri maki2 diri lu sendiri. Akhirnya lu gak bisa beragumen dengan topik dan hanya melepas marah sama gue. Baru lu sedar lu itu munafik.

User avatar
curious
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Post by curious »

bwahahaha.... ini gua lagi ketawa, bukan marah
jangan sewot donk pakcik. gi sana belajar hafal al qur'an lagi, baru nanti coba bela islam lagi kalau sudah pintar. aku capek meladeni orang berotak tumpul macam kau.... mari lihat apa ada yang masih sudi meladeni kamu ngobrol ngarol ngidul tidak keruan.

jambrong
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Pukullah Isteri-Isterimu

Post by jambrong »

sundul :supz:

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Pukullah Isteri-Isterimu

Post by 1234567890 »

udah bininya banyak ... halal digebuk semuanya pula

memang eslam agama damai !!!!!!

gebuk .. damai ... bercocok tanam ... kalau nolak .... gebuk lagi
jadi memang islam itu penuh ke"damai"an

Post Reply