Page 1 of 8

Perayaan ASHURA : Agama Tuhan atau Agama Setan?

PostPosted: Fri Mar 10, 2006 11:19 am
by Adadeh
APA HUBUNGANNYA NIH DENGAN AGAMA?
'Ashura' - Shia

Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

What a complete idiocracy! :roll:

Image
Peaceful religion or bloody religion or bloody peaceful religion? You decide ...

PostPosted: Fri Apr 14, 2006 5:35 pm
by ali5196
Jadi elu menganggap itu semua normal bagi agama yg katanya megnajarkan 'damai' dan toleransi ? Bukannya ini semua rekonstruksi sebuah budaya Islam yg penuh lumuran darah ?

Elu sama sekali tidak risih melihat anak2 digorok kepalanya ? ELu cuma bisanya bersembunyi dibelakang kristen ?

Muslim keparat dan ASBUN kau ! Hati2 aja elu di forum ini, elu akan gua
semprot terus ! Kenyataan islam memang pahit. Kalau elu nggak tahan, jangan kesini.

PostPosted: Mon Apr 17, 2006 1:29 am
by telor
Coba saja baca2 lagi buku sejarah sewaktu kita sekolah dulu.

Mulai dari jaman purba - hindu buddha - sampai masuknya islam.


Jaman purba s/d hindu buddha bercerita tentang kemajuan dalam peradabaan indonesia

Jaman islam ceritanya hanya tentang perang dan perang mulu..

emang gitu lah watak asli islam. dimana ada islam disitu ada kekerasan.

PostPosted: Mon Apr 17, 2006 4:57 am
by Adadeh
Iya, betul Telor. Gue masih inget banget ajarah sejarah dulu tentang kerajaan Sriwijaya yang punya universitas Buddha gede banget meniru Nalanda di India. Orang2 dari Asia Tenggara beramai-ramai datang ke Sumatra untuk belajar. Terus kita2 dicekokin informasi salah bahwa Islam masuk dengan damai, tanpa paksaan, sukarela. Bohong semua ternyata. Nasib umat Hindu dan Buddha di Indonesia tidak berbeda dengan umat Hindu dan Buddha di India. Dihajar habis semua oleh Islam.

PostPosted: Sat Feb 10, 2007 4:15 am
by ali5196

PostPosted: Sat Feb 10, 2007 8:29 am
by osho
itukah agama yang damai...

PostPosted: Sun May 27, 2007 4:21 pm
by ali5196
More on ASHURA :
http://images.google.co.id/imgres?imgur ... D%26sa%3DN

Image
Ulama yg wajib menangis pada hari Ashura. Air mata buaya ?

PostPosted: Sun May 27, 2007 5:10 pm
by ganteng_maut
syiah jekk...

PostPosted: Sun May 27, 2007 7:14 pm
by gaston31
gw jg ga stuju ama ashura, muslim jelas2 dilarang menyakiti, merusak diri/tubuh sendiri. jd mereka melanggar ajaran Islam.

PostPosted: Sun May 27, 2007 7:26 pm
by supercabe
sekedar pengen tau aja, perayaan ashura itu untuk memperingati apa?
saya awam, dan sekedar ingin tau, salam

PostPosted: Sun May 27, 2007 8:51 pm
by shoeslover
supercabe wrote:sekedar pengen tau aja, perayaan ashura itu untuk memperingati apa?
saya awam, dan sekedar ingin tau, salam


iya...saya juga ngga tau perayaan ashura di islam seperti apa?
yang saya tau sih ashura itu nama sekte / klan iblis di jepang sono pada masa lampau.....

PostPosted: Sun May 27, 2007 8:59 pm
by Sashimi
This day is well-known because of mourning for the martyrdom of Husayn ibn Ali, the grandson of the Islamic prophet Muhammad at the Battle of Karbala in the year 61 AH (AD 680). Furthermore Sunni Muslims believe that Moses fasted on that day to express gratitude to God for liberation of Israelites from Egypt. According to Sunni Muslim tradition, Muhammad fasted on this day and asked other people to fast.[1][2]

dari sini

http://en.wikipedia.org/wiki/Ashura

indonesia tertarik ngga ya ikutin ashur, lumayan mendongkrak perekonomian tukang asah pisau dan tukang golok di pasar

PostPosted: Sun May 27, 2007 9:04 pm
by ganteng_maut
hmm, kalo bagi kami sih ashura itu hari ke 10 bulan muharram. Dan kami di sunnah kan untuk berpuasa pada tanggal 9 dan 10 atau tanggal 10 dan 11. Gitu doang...

kalo bagi syiah sih hari ashura itu hari wafatnya imam Husain bin Ali di Karbala. Makanya sebagian orang Syiah merayakan hari Ashura dengan menyiksa diri sendiri (sebagai pengingat akan sakit yang diderita imam Husain).

PostPosted: Wed May 30, 2007 11:04 am
by noislam_worldpeace
ganteng_maut wrote:hmm, kalo bagi kami sih ashura itu hari ke 10 bulan muharram. Dan kami di sunnah kan untuk berpuasa pada tanggal 9 dan 10 atau tanggal 10 dan 11. Gitu doang...

kalo bagi syiah sih hari ashura itu hari wafatnya imam Husain bin Ali di Karbala. Makanya sebagian orang Syiah merayakan hari Ashura dengan menyiksa diri sendiri (sebagai pengingat akan sakit yang diderita imam Husain).


Masyallah. Kenapa ya di satu sisi, umat islam selalu berkoar-kora bhw islam itu satu. Tapi di sisi lain selalu saja ada muncul hal-hal bertentangan dalam memahami ajaran nabi mohmed itu? auloh di manakah gerangan dikau? knapa ente berdiam diri dgn perpecahan di tubuh umatmu ini? :roll:

PostPosted: Wed May 30, 2007 11:20 am
by ndramus
ganteng_maut wrote:syiah jekk...


ternyata auoloh tidak lagi ESA
astaghfirullah !!

PostPosted: Wed May 30, 2007 9:07 pm
by gaston31
duh, yg blang syiah Tuhanny A, muslim indo TUhanny B tuh sape??

PostPosted: Thu Jun 28, 2007 2:50 pm
by matakezhu
Wah, Tapi kalo gua lihat tu gambar,
GENDENG banget.......
Diagama gua aja kalo memperingati acara²
yang ada penyiksaannya itu aja ndak sampai keluar
darah.... paling² kringet!
Tu gua mau nanya.......
Anak kecil yang ada difoto tu juga disiksa ya??????

Kalo ya, tu memank GENDENG!!!!!!

PostPosted: Thu Jun 28, 2007 3:01 pm
by M-SAW
noislam_worldpeace wrote:
ganteng_maut wrote:hmm, kalo bagi kami sih ashura itu hari ke 10 bulan muharram. Dan kami di sunnah kan untuk berpuasa pada tanggal 9 dan 10 atau tanggal 10 dan 11. Gitu doang...

kalo bagi syiah sih hari ashura itu hari wafatnya imam Husain bin Ali di Karbala. Makanya sebagian orang Syiah merayakan hari Ashura dengan menyiksa diri sendiri (sebagai pengingat akan sakit yang diderita imam Husain).


Masyallah. Kenapa ya di satu sisi, umat islam selalu berkoar-kora bhw islam itu satu. Tapi di sisi lain selalu saja ada muncul hal-hal bertentangan dalam memahami ajaran nabi mohmed itu? auloh di manakah gerangan dikau? knapa ente berdiam diri dgn perpecahan di tubuh umatmu ini? :roll:


kekekeke

itu kan emang sifat ISLAM yang elastis,,kalau utk MELAWAN kafir,,maka diberlakukanlah islam itu = ISLAM yang satu..gak peduli mo syiah kek,sunn kek..pokoknya tetap islam.dgn harapan umat islam KOMPAK melawan kafir.

tapi kalau sudah menyangkut intern..baru deh mulai ribut sesama isla..ga perlu syiah sunny..sesama sunny aja ribut kok..kayak hamas dan Fatah

PostPosted: Thu Jun 28, 2007 3:48 pm
by cahkangkung
Itulah namanya agama Barbar.Mau ditutupin sedemikian rapinya yang pake namanya monotheisme dll.tetap aja kebarbarannya yang lebih menonjol.

Ada yang liat ga gambar di atas, ada anak yang masih ngempeng ikutan juga? Daripada buang2 darah utk menangisi orang yang udah jadi mumi mendingan donorin tuh darah utk orang2 yang memerlukan.

And tipikal denial dari Muslim Indonesia kurang lebih adalah : Ini bukan ajaran Islam yang bener! Atao ini hanya dilakukan oleh segerombolan Oknum!

PostPosted: Thu Jun 28, 2007 4:32 pm
by Basman
"Perbedaan adalah Rahmat"

hi...hi....

Gua taunya cuman itu ...islam.