.

Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Seputar hiburan dan perkembangan games PC, PS, Xbox, dll.

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby JCfollower » Wed Dec 02, 2009 2:52 pm

ya ngomongnya jauh2 lah..
alasanya bilang aja ga bae deket2 sama yg bukan miliknya
wakakaka
atau coba ajak dia makan permen wangi dulu?
JCfollower
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby I Want You » Wed Dec 02, 2009 5:06 pm

jangan gitu dong ! muslimah kan juga manusia ! lebih baik sediain permen2 wangi spt relaxa atau permen karet di meja , agar setiap diskusi sambil ngunyah permen wangi . bagaimanapun muslimah juga manusia. siapa tau bisa murtad , bisa kembali ke jalan yang benar.
:green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby abubakar » Wed Dec 02, 2009 11:39 pm

berarti anda belum punya ilmu utk itu, krn menurut hadis al kofir klofir, bau mulut itu termasuk jihad untuk membunuhmu secara pelan-pelan. indikasi awalnya : pusing dan pening.
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby Schlumberger » Wed Dec 02, 2009 11:40 pm

The Agnostic wrote:ngasih permen bukan solusi krn tujuanku adalah membuat si cewek sadar bhw mulutnya bau.

kira2 apa ya caranya? :-k

suruh ganti pasta giginye jangan pake merek siwak melulu
Schlumberger
 
Posts: 182
Joined: Mon Jul 13, 2009 11:01 am

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby I Want You » Sun Dec 06, 2009 9:57 am

The Agnostic wrote:Kalo temanku itu sekarat (pingsan), sanggupkah ogud melakukan CPR untuknya? :-k

Image


kalo cantik macam tamara blezinsky , masak ngk sanggup ? :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby AkalSehat » Sun Dec 06, 2009 4:14 pm

lo coba suruh dia ngomong sambil pake helm teropong pasti muter disitu tuh bau jigongnya kalo dia gak sadar berarti idungnya yang mampet kasih vicks in healer! :lol:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby DHS » Mon Dec 07, 2009 5:11 am

I Want You wrote:jangan gitu dong ! muslimah kan juga manusia ! lebih baik sediain permen2 wangi spt relaxa atau permen karet di meja , agar setiap diskusi sambil ngunyah permen wangi . bagaimanapun muslimah juga manusia. siapa tau bisa murtad , bisa kembali ke jalan yang benar.
:green:


The Agnostic wrote:ngasih permen bukan solusi krn tujuanku adalah membuat si cewek sadar bhw mulutnya bau.
kira2 apa ya caranya? :-k


Percayalah, ngasih permen karet SETIAP kali dia datang (dan agak paksa dia untuk mengunyahnya) akan membuat dia berpikir.
Hal ini sudah umum kok. Cobalah!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Gimana caranya agar temanku muslimah sadar mulutnya bau?

Postby kebenaran_kekal » Tue Dec 29, 2009 12:55 am

Caranya gini :

Anti Islam : Lo pasti beragama Islam?
Umat Islam : Wah..!!! Kok tahu..??? :)
Anti Islam : Mulut lo yang bau adalah bukti...
Umat Islam : Hehe... Jadi malu... >.<
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm


Return to Fun & Games



Who is online

Users browsing this forum: No registered users