.

download PES 2009

Seputar hiburan dan perkembangan games PC, PS, Xbox, dll.

download PES 2009

Postby doski » Tue Nov 04, 2008 10:13 am

download PES 2009 dimana yah yang full version.

ada yang punya linknye?
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: download PES 2009

Postby sorangan » Wed Nov 05, 2008 7:45 am

doski wrote:download PES 2009 dimana yah yang full version.

ada yang punya linknye?


Yeee, gue udah punya malah!
Ada option Become a Legend. Mainin satu (SATU) orang aja. Gue jadi striker, buset susah bener ngikutin garis offsidenya!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: download PES 2009

Postby doski » Wed Nov 05, 2008 9:55 am

sorangan wrote:
doski wrote:download PES 2009 dimana yah yang full version.

ada yang punya linknye?


Yeee, gue udah punya malah!
Ada option Become a Legend. Mainin satu (SATU) orang aja. Gue jadi striker, buset susah bener ngikutin garis offsidenya!


versi ape boss? PS2 / PS3 / XBOX atawa PC?

gue nyari nyang versi PC, kalau PS 2 mah udah dari 2 minggu lalu punya, PS3 nanti2 aja lah kalau kaset mudah didapet dan beli online udah agak murahan, sayang juga 500-800 ribu cuma beli 1 Game aja.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: download PES 2009

Postby sorangan » Thu Nov 06, 2008 7:06 am

doski wrote:
sorangan wrote:
doski wrote:download PES 2009 dimana yah yang full version.

ada yang punya linknye?


Yeee, gue udah punya malah!
Ada option Become a Legend. Mainin satu (SATU) orang aja. Gue jadi striker, buset susah bener ngikutin garis offsidenya!


versi ape boss? PS2 / PS3 / XBOX atawa PC?

gue nyari nyang versi PC, kalau PS 2 mah udah dari 2 minggu lalu punya, PS3 nanti2 aja lah kalau kaset mudah didapet dan beli online udah agak murahan, sayang juga 500-800 ribu cuma beli 1 Game aja.


He he he :oops: :oops: :oops:
Pe Es Duuuuuaaaa!!!
gue ngga suka main game di PC sih!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am


Return to Fun & Games



Who is online

Users browsing this forum: No registered users