.

Progs Download Links

Informasi perkembangan hardware dan software yang berkaitan dengan komputer, internet, dan sarana-sarana yang menyangkut teknologi informasi lainnya.

Windows XP SP3 Final Lite v3.3 2008

Postby becak » Wed Sep 17, 2008 3:34 pm

Windows XP SP3 Final Lite v3.3 2008

Windows XP ini super cepat, Ga perlu key activation, ukuran 171 MB. Booting nya cepat, Irit Space HardDisk, Process Time jadi lebih cepat, karena beberapa program yg ga pernah di pakai atau jarang dipakai di versi ini dibuang. Seperti:
Character Map, MSN Explorer, Internet Games, Old Driver, Tablet PC, Windows Messenger, Security Center, Help and Support, IMAPI CD-Burning COM Service

Image

Bandingkan dengan Windows XP yg full anda install !! dia bisa memakan kira2 2.3 GB hanya windows nya saja. XP Lite ini bener2 cocok buat yg memory nya di bawah 512 MB. Irit Resource ....

Download dan Burn pakai Nero ! terserah software burning anda apa saja ! setelah itu boot memakai CD yg telah anda burn tadi !!

Size: 171 MB
Link Download International :
http://www.adrive.com/public/fee5b16f31 ... 683df.html

Link Download Indo (iiX):
http://www.indowebster.com/Windows_XP_Lite.html
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby becak » Wed Sep 17, 2008 4:50 pm

Buat WINDOWS VISTA !!!

Activator Buat WINDOWS x86 & x64:
Windows Vista Business
Windows Vista Ultimate
Windows Vista Home Premium
Windows Vista Home Basic
Windows Vista Starter Edition
Windows Vista Enterprises Edition

Download:
Vista SP1
http://www.adrive.com/public/bbc8fb5d82 ... 434c8.html

MS Windows Vista Developer Activation
http://www.adrive.com/public/a3a21bfa57 ... fa04a.html c349adec5af3a282b8fa04a.html
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby LuXmUnDi » Tue Sep 30, 2008 6:22 pm

becak tuh google earth nya emang beneran gold ndak???
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Postby LuXmUnDi » Tue Sep 30, 2008 6:25 pm

becak wrote:masih bro, cuma dah ditegur admin. Mereka takut kenak violation soal copyrigth !! tauk deh ini admin forum, makanya dikit2 aja aku masukin.
Tergantung animo pengunjung aja. gw sih ga ada niat apa2, yg penting buat nambah rame ajah ...


cak ndak usah takut hajar terus becak

wong web site sebesar softarchive wae ndak takut

kok admin disini pada takut gimana sih

capek deh
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Postby JES_COOL » Tue Sep 30, 2008 10:53 pm

hi J.E!

ada salam dari teman teman loe alumni SMA 3 bandung ya.
rencana mau ngadain reuni....ikuttan yuukss :D
JES_COOL
 
Posts: 74
Joined: Fri Jul 18, 2008 8:37 pm

Postby makanhati » Wed Oct 01, 2008 5:50 pm

JE alumnus sma3? bener E?
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Re: Progs Download Links

Postby Smitherd » Tue Jun 01, 2010 11:34 am

Smitherd
 
Posts: 3
Joined: Tue Jun 01, 2010 10:17 am

Re: Progs Download Links

Postby haji mukmin » Fri Aug 13, 2010 2:17 am

Hoi........ bantuin g donk!
G masih ngutek-ngutek nyariin anonymous (hide ip/webproxy/proxy) program yg bagus (kalo bisa gratiz #-o ).
Awalnya pake FoxyProxy (for Mozilla), tp cape nyariin ip-nya hrs manual.
Sekarang nyoba CyberGhost VPN, sialnye musti nunggu lama pas nyoba connect ke proxy server, download speed lelet.
Juga nyoba register (free) ke ItsHidden VPN tp g belon nyoba dipake.
Saran?
User avatar
haji mukmin
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Progs Download Links

Postby becak » Wed Sep 15, 2010 12:06 am

haji mukmin wrote:Hoi........ bantuin g donk!
G masih ngutek-ngutek nyariin anonymous (hide ip/webproxy/proxy) program yg bagus (kalo bisa gratiz #-o ).
Awalnya pake FoxyProxy (for Mozilla), tp cape nyariin ip-nya hrs manual.
Sekarang nyoba CyberGhost VPN, sialnye musti nunggu lama pas nyoba connect ke proxy server, download speed lelet.
Juga nyoba register (free) ke ItsHidden VPN tp g belon nyoba dipake.
Saran?


Mending pakek yg manual aja.
http://samair.ru/proxy/ atau
http://www.samair.ru/proxy/type-01.htm <== langsung ambil yg anonymous, masukkan via browser di internet options, pilih manual proxy. masukkan Ip nya. Usahakan ambil yg "anonymous " dgn port 8080 jgn yg transparant.
Mau coba proxy nya idup apa ngga, coba aja test ke www.whatismyip.com , kalo dah berubah yah tinggal pakek deh :partyman:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Progs Download Links

Postby LuXmUnDi » Thu Sep 23, 2010 3:25 pm

haji mukmin wrote:Hoi........ bantuin g donk!
G masih ngutek-ngutek nyariin anonymous (hide ip/webproxy/proxy) program yg bagus (kalo bisa gratiz #-o ).
Awalnya pake FoxyProxy (for Mozilla), tp cape nyariin ip-nya hrs manual.
Sekarang nyoba CyberGhost VPN, sialnye musti nunggu lama pas nyoba connect ke proxy server, download speed lelet.
Juga nyoba register (free) ke ItsHidden VPN tp g belon nyoba dipake.
Saran?


try this

getpaperbus.com
LuXmUnDi
 
Posts: 236
Joined: Mon Aug 11, 2008 6:26 pm
Location: Neraka Jahanam

Re: Progs Download Links

Postby becak » Tue Nov 16, 2010 8:01 pm

wahhh, dah lama ga gw liatin neh Thread gw. Kepada Admin, masih boleh di lanjutin ga neh Warez2 nya !! :rolling: , mana link2nya dah banyak yg matek neh ](*,) , dulu sih di marahin ama om momod and admin ! jadiii takuttt ngelanjutin :supz:
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Progs Download Links

Postby stopclaiming » Fri Feb 04, 2011 1:44 am

haji mukmin wrote:Hoi........ bantuin g donk!
G masih ngutek-ngutek nyariin anonymous (hide ip/webproxy/proxy) program yg bagus (kalo bisa gratiz #-o ).
Awalnya pake FoxyProxy (for Mozilla), tp cape nyariin ip-nya hrs manual.
Sekarang nyoba CyberGhost VPN, sialnye musti nunggu lama pas nyoba connect ke proxy server, download speed lelet.
Juga nyoba register (free) ke ItsHidden VPN tp g belon nyoba dipake.
Saran?


udah coba Hotspot Shield dari anchorfree, dengan unlimited bandwidth 100% free

http://hotspotshield.com/
User avatar
stopclaiming
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Previous

Return to Teknologi Informasi



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron