.

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Informasi perkembangan hardware dan software yang berkaitan dengan komputer, internet, dan sarana-sarana yang menyangkut teknologi informasi lainnya.

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Postby buncis hitam » Fri May 23, 2014 3:03 am

Gw beberapa hari ini pengen nonton naruto melalui situs favorit gw yaitu kissanime tapi ternyata gak bisa sama sekali, trus pengen baca komik naruto melalui situs favorit gw yaitu mangareader gak bisa juga. Coba tengok ke sini:
http://kissanime.com/ dan http://www.mangareader.net/
Gw heran setengah matek, karena ini bukanlah situs porno dan juga bukan pula situs forum debat agama (terutama tentang eslam) seperti FFI ini. Yah akhirnya gw mesti pake proxy deh (cape deh). Dan gw sudah mencoba 3 provider hasilnya sama saja. Gw sampe berpikir apa jangan2 muslim2 macam tifatul dkk ini melakukan blokir terhadap situs2 tsb itu karena ketakutan bahwa dari situs2 tsb tersebar aib eslam yak??? Padahal heran juga geto ya, kok bisa situs2 di atas tsb ngomongin tentang eslam???? Makanya gw mempertanyakan apakah anti-eslamphobia itu sedang menjangkit dan semakin ganas saat ini???? Atau mungkin saja ini kesalahan teknis, gatau deh bener apa gak, atau mungkin jangan2 si tifatul-nya saja yang sedang anti-eslamphobia. Silakan jika ada yang mau mengomentari. Mungkin bisa sekalian menganalisa apa sedang terjadi saat ini.

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?


Mirror 1: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Postby CrimsonJack » Fri May 23, 2014 2:05 pm

Muslim2 takut ketidak mampuan ajaran Islam(yang radikal maupun liberal) untuk menekan kejahatan seksual tersebar ke seluruh dunia.
Dan kemudian menyalahkan semua situs yang mudah memancing syahwat mereka untuk menutupi ketidak mampuan tersebut, seperti biasa.

Pemblokiran yang dilakukan mengarahkan pengguna internet yang halaman yang penuh iklan, ke mana itu uang dari hasil iklan belum diketahui, bisa saja masuk ke kas negara, atau kas partai atau kantong pribadi, atau 33nya.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Postby swatantre » Fri May 23, 2014 2:53 pm

- Vimeo (situs video UMUM) jg pernah diblokir. Ampe hampir seminggu setelah berita itu mencuat, ane masih belon bisa akses vimeo. Tp kemaren bisa sih. Ndak tau hari ini atau besok... Katanya pemblokiran rekomendasi dr Trust++ yg banyak simpatisan ontanya... (pokoke di tempat 1 ekor PKS berkuasa, maka kayak virus/curut dia bawa semua kroni dan keluarganya buat menguasai tempat/kantor/perusahaan/departemen/wil tsb)

- Situs2 forex, options dari perusahaan luar yg gede2 dan resmi jg kena blokir internet-positif. Kata kemoninfo dapat rekomendasi dari Bapebti. Tp ada tudingan lain, yaitu bahwa broker2 lokal yg jelek2lah (curang) yg justru pengen situs2 saingan luar itu diblokir. Tuduhan lebih lanjut, broker2 itu simpatisan PKS.

- Kadang juga ada blog2, forum2 UMUM yg diblokir.

Saya jg bertanya:
1. Sering pemblokiran itu bisa dibobol oleh cara manual / sederhana kaya pake proxy. KAlo pemblokiran dilakukan oleh tipatul, berarti dia pake duit negara. Krn hasilnya ga efefktif, maka sudah tentu inefisiensi ini merugikan keuangan negara, Gw berharap banyak, kalo PKS ga jd berkuasa, KPK berani menyelidiki Kemoninfo, Kementan, Kemensos dan tempat2 yg banyak partei ontanya. Pasti ada BANYAK KEBOCORAN !!!

2. Kemana duit iklan dari situs yg scr default diarahkan oleh pemblokir?? Apakah utk menutupi kerugian negara/biaya pemblokiran? Atau masuk ke duit partei buat pemimpinnya poligami ? (tradisi onta...)

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah? #PKS
Mirror 1: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah? #PKS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Postby buncis hitam » Fri May 23, 2014 7:29 pm

Analisa yang cukup menarik. Terutama mengenai persaingan bisnis yang dilakukan secara kotor oleh para pengikut onta terutama antek2 PKS dan ada sedikit yang mengenai phobia muslim terhadap anti-eslam. Kesimpulannya ialah ternyata demi kepentingan muslim sendiri muslim sampe rela untuk jegal orang sana sini bahkan sampe pada bisnis internet segala. Akhirnya yang jadi korban ialah para pengguna/ pelanggan. Server atau pengusahanya sendiri sih mungkin saat ini malah gak rugi, toh bisnis mereka bisa ke mana2. Wong namanya juga internet bisa dong ke mana2 ya kan. Gw jadi berpikir apa jangan2 beneran lagi nih gambar:
Image
Liat aja tuh kalo emang itu yang terjadi siapa yang dapet untung dari ketiga situs tsb coba??? Luar biasa islamisasi PKS, tifatul, dkk. Dari islamisasi aturan negara, islamisasi pemikiran sampe islamisasi finansial. Kalo kayak gini dibiarin terus lama2 jadi kayak arab lagi, yang dapet keuntungan ialah hanya orang2 macam sheiks, habib, dsb, sisanya jadi orang kismin. Untung sebentar lagi lengser tuh tiffie.

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah? #PKS
Mirror 1: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah? #PKS
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Postby buncis hitam » Fri May 23, 2014 7:58 pm

buncis hitam wrote:Analisa yang cukup menarik. Terutama mengenai persaingan bisnis yang dilakukan secara kotor oleh para pengikut onta terutama antek2 PKS dan ada sedikit yang mengenai phobia muslim terhadap anti-eslam. Kesimpulannya ialah ternyata demi kepentingan muslim sendiri muslim sampe rela untuk jegal orang sana sini bahkan sampe pada bisnis internet segala. Akhirnya yang jadi korban ialah para pengguna/ pelanggan. Server atau pengusahanya sendiri sih mungkin saat ini malah gak rugi, toh bisnis mereka bisa ke mana2. Wong namanya juga internet bisa dong ke mana2 ya kan. Gw jadi berpikir apa jangan2 beneran lagi nih gambar:
Image
Liat aja tuh kalo emang itu yang terjadi siapa yang dapet untung dari ketiga situs tsb coba??? Luar biasa islamisasi PKS, tifatul, dkk. Dari islamisasi aturan negara, islamisasi pemikiran sampe islamisasi finansial. Kalo kayak gini dibiarin terus lama2 jadi kayak arab lagi, yang dapet keuntungan ialah hanya orang2 macam sheiks, habib, dsb, sisanya jadi orang kismin. Untung sebentar lagi lengser tuh tiffie.

Namun gw berpikir juga dengan siapa atau apakah situs macam kissanime dan mangareader bersaing??? Mungkinkah ada situs komik eslam atau kartun eslam???? Yang gw tau ada juga komik dan kartun eslam versinya nabi adadeh Kenapa ikut diblokir pula???? Murni anti-eslamphobia-kah???
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis


Return to Teknologi Informasi



Who is online

Users browsing this forum: No registered users